an online Instagram web viewer

Ono sing gelem?? Sak menit 10ewu , Tag konco mu . . . 👉mau di repost video anda ? Follow @humor.saru terus tag temen kalian dan gunakan hastag #humorsaru  🗣Follow temen partner mimin ya @historybola #video  #videolucu  #videolucubanget  #videolucuindonesia  #ngakakkocak  #hitz  #kekinian  #kekinianbanget  #viral  #lucuabis  #lucu  #lucubanget  #lfl   #video  #videoedit  #lagihits  #hitz  #kekinianbanget  #kekinian  #kekinianhits  #viral  #viralbareng  #lagiviral  #instavideo  #videos  #instagramvideo  #videoclip   #videoinstagram  #videostar  #instavideos  #videogram  #igvideo 

51 Comments:

  1. fikranisaputra

    Wkwk coba kah 2rebuan @ardiann_syh

  2. ardiann_syh

    Bila ada d sini kubayari ikm 10 kali 😂😂 @fikranisaputra

  3. fikranisaputra

    Wkwk @ardiann_syh

  4. emoeladrian

    Cwek asli ap waria ya?

  5. ungilllll

    @thechucky16 udah bukan rahasia lagi kalo thailand wanita cantiknya rata2 transgender 😂 wkwkwkwk sana lebih maju dr Indo mslah kelamin doang mah kecill sana operasi plastiknya udh mo nyaingin korea

  6. putraa_negara

    Wani pirang menit @fajar_siicoengkriingzz

  7. zevithflorra

    Mirip waria

  8. thechucky16

    @ungilllll iya juga sih disana banci nya pada modal ga kya disini wkwk kue cucur anget2, ancurrrrr bgt

  9. thechucky16

    @humor.saru iya si mereka pada modal yaa .. wahhh agan tau nya detail bgt nih sampe aroma nya segala hahaha

  10. humor.saru

    @thechucky16 coba aja cium bau ketek temen lu cowok sama lu cupang pacar lu, bau nya bedaa wkwkkw

  11. fajar_siicoengkriingzz

    @putraa_negara lak sak menit 10 , duwit magangku tak kekno kabeh tapi sak nyelupe piyeee

  12. humor.saru

    @fajar_siicoengkriingzz lewat silit hahaha

  13. fajar_siicoengkriingzz

    @humor.saru waduuuuuuhhhh 🤣hahahhahaha

  14. shvdmnd_

    @iwanndekaa @aradea.super @_rifaldiaryams @_rizalaryuda

  15. _rizalaryuda

    Coeg sekali😄 @shvrdwn_

  16. arianivia

    Kayak nya enak

  17. yudi_sunandar

    Curiga bukan cwe tulen...😄😄😄😄😄

  18. hartina_m

    Banci thailand bukan ?? 😂

  19. melva6756

    Cewe asli....

955 Likes (last 100 likes only):