an online Instagram web viewer

#akadpayungteduh medias

Photos

Dan bila kau ingin sendiri...
Cepat cepatlah.. sampaikan kepadaku
Agar ku tak berharap...
Membuat kau bersedih... Bila nanti.. saatnya t'lah tiba....
Kuingin kau menjadi istriku...
Berjalan bersamamu dalam teriknya hujan....
Berlarian kesana-kemari dan tertawa.

Namun bila saat nanti senja tiba...
Izinkanku menjaga dirimu....
Berdua menikmati pelukan diujung waktu...
Sudikah kau temani diriku.... #akadpayungteduh #akad #payungteduh #airport #onenaritaapartement #kampungmelayu #cinta #istriku #liriklagu
Dan bila kau ingin sendiri... Cepat cepatlah.. sampaikan kepadaku Agar ku tak berharap... Membuat kau bersedih... Bila nanti.. saatnya t'lah tiba.... Kuingin kau menjadi istriku... Berjalan bersamamu dalam teriknya hujan.... Berlarian kesana-kemari dan tertawa. Namun bila saat nanti senja tiba... Izinkanku menjaga dirimu.... Berdua menikmati pelukan diujung waktu... Sudikah kau temani diriku.... #akadpayungteduh  #akad  #payungteduh  #airport  #onenaritaapartement  #kampungmelayu  #cinta  #istriku  #liriklagu 
Resah - payung teduh featuring @anwir_muhammadd 😎 gunakan 🎧

Request : @maudy.sesar
@payungteduhofficial
@jambividgram @indomusikgram @indovidgram @mousaik @jambi_musik @indomusikvideo @musikalways @musikpostgram

#coversaik #guitars #classical #guitarcover #cukuptau #jambimusikgram #jambividgram #indomusikgram #indovidgram #guitarist #yamaha #wordmusic #musikindonesia #coversong #vokalplus #indomusikvideo #fingerstyle #fingerstyleguitar #payungteduh #untukperempuanyangsedangdalampelukan #akadpayungteduh #payungteduhakad #payungteduhcover #musikalways #musikpostgram #resah
Resah - payung teduh featuring @anwir_muhammadd 😎 gunakan 🎧 Request : @maudy.sesar @payungteduhofficial @jambividgram @indomusikgram @indovidgram @mousaik @jambi_musik @indomusikvideo @musikalways @musikpostgram #coversaik  #guitars  #classical  #guitarcover  #cukuptau  #jambimusikgram  #jambividgram  #indomusikgram  #indovidgram  #guitarist  #yamaha  #wordmusic  #musikindonesia  #coversong  #vokalplus  #indomusikvideo  #fingerstyle  #fingerstyleguitar  #payungteduh  #untukperempuanyangsedangdalampelukan  #akadpayungteduh  #payungteduhakad  #payungteduhcover  #musikalways  #musikpostgram  #resah 
Kita debat cuma gara2 vidionya di tutup apa engga, padahal llo udh keren banget main gitarnya, kan bikin kesel!!', tapi llo keren main gitarnya gajadi kesel deh😍😜🎸🎢
β€’
β€’ @indomusicgram @mousaik @coversaik @coversong_id @vokalplus @indomusikvideo @payungteduhofficial @cover_akad
β€’seeyoutothenextVidioCover
#cover #coversong #solosong #coverpop #coversaik #mysong #popsong #popsongcover #vokalplus #indomusicgram #coversong_id #indomusikvideo #likelikelike #follow4follow #payungteduh #coverakad #akadpayungteduh
Kita debat cuma gara2 vidionya di tutup apa engga, padahal llo udh keren banget main gitarnya, kan bikin kesel!!', tapi llo keren main gitarnya gajadi kesel deh😍😜🎸🎢 β€’ β€’ @indomusicgram @mousaik @coversaik @coversong_id @vokalplus @indomusikvideo @payungteduhofficial @cover_akad β€’seeyoutothenextVidioCover #cover  #coversong  #solosong  #coverpop  #coversaik  #mysong  #popsong  #popsongcover  #vokalplus  #indomusicgram  #coversong_id  #indomusikvideo  #likelikelike  #follow4follow  #payungteduh  #coverakad  #akadpayungteduh 
[#IVGComedy / #BDVGComedy] .
.
#repost : @popodolanvidgram
.
.
THE POWER OF PRIA,,coba para wanita ada yang ngalamin gini gak? ketika kalian 2 bulan pacaran si doi ngjmpt tanpa di suruh,eh setelah 2 thn pcrn malah??? nntn aja langsung deh yah
.
inframe : 
@gasboy1933
@putryolaa
.
feat @bandungvidgram_ :
@takbirmalik
@sofyannnur
@denyariyandi
@nathangiharis
@yasyfia
@rizkydz_
@imamdahsyat
.
inspirasi : @koplak.ngakak
.
editor :
@sofyannnur
.
.
TAG 999 TEMEN KALIAN
.
.
@indovidgram @bandungvidgram_ 
@dagelan @ngakakkocak @thecommentnet_ @yvdick_vidios @collabvidgram @bikingemes  @bikinrame @ngakaksehat  @ngakakunik @narsistrans7 @dagelan.jabar @9gag
#indovidgram #bandungvidgram . #collabvidgram #popodolanvidgram
#dagelan  #ngakakkocak #bikinrame #bikingemes #indolawak #ngakaksehat #videongakak  #narsistrans7  #jomblo #single #janganlupabahagi #thecommentnet_ #yvdick_vidios #akad #akadpayungteduh #coverakad #dagelanjabar#9gag #ngakakunik
[#IVGComedy  / #BDVGComedy ] . . #repost  : @popodolanvidgram . . THE POWER OF PRIA,,coba para wanita ada yang ngalamin gini gak? ketika kalian 2 bulan pacaran si doi ngjmpt tanpa di suruh,eh setelah 2 thn pcrn malah??? nntn aja langsung deh yah . inframe : @gasboy1933 @putryolaa . feat @bandungvidgram_ : @takbirmalik @sofyannnur @denyariyandi @nathangiharis @yasyfia @rizkydz_ @imamdahsyat . inspirasi : @koplak.ngakak . editor : @sofyannnur . . TAG 999 TEMEN KALIAN . . @indovidgram @bandungvidgram_ @dagelan @ngakakkocak @thecommentnet_ @yvdick_vidios @collabvidgram @bikingemes @bikinrame @ngakaksehat @ngakakunik @narsistrans7 @dagelan.jabar @9gag #indovidgram  #bandungvidgram  . #collabvidgram  #popodolanvidgram  #dagelan  #ngakakkocak  #bikinrame  #bikingemes  #indolawak  #ngakaksehat  #videongakak  #narsistrans7  #jomblo  #single  #janganlupabahagi  #thecommentnet_  #yvdick_vidios  #akad  #akadpayungteduh  #coverakad  #dagelanjabar #9gag  #ngakakunik 
Ciiieeee,  namun bila kau ingin sendiri cepat"lah sampaikan kepadaku,  agar ku tak berharap πŸ˜’πŸ˜„πŸ˜‚. Iseng" lah nyanyi meh teu ti'iseun haaaaa
#Akadpayungteduh
Ciiieeee, namun bila kau ingin sendiri cepat"lah sampaikan kepadaku, agar ku tak berharap πŸ˜’πŸ˜„πŸ˜‚. Iseng" lah nyanyi meh teu ti'iseun haaaaa #Akadpayungteduh 
My musically πŸ˜‚
Ps: sorry jelek soalny lagi gk mood πŸ‘Œ
Jangan lupa follow @ameliaxhajha_ sm mc ny @rizkiamelia20
#like4like #lfl #l4l #latepost #musically #muser #mymusically #musicallyindonesia #musicallyid #muserid #musicallyfun #muserindo #teamindo #musicallyapp #transisi #akadpayungteduh #akad
Berjalan bersamamu dalam teriknya hujan cuma lagu kok
@cindyapriliantii #semangat #sweetcomments #selalubahagia #smile #kreasiku #kindcomments #like30like #lfl #akadpayungteduh
AKAD-PAYUNGTEDUH @indomusikgram @indovidgram @videogram_._  #indomusikgram #indovidgram #videography #videogram #kids #nyanyi #anakbernyanyi  #videolucu #akadpayungteduh #hitz #fff #follow
Akhirnya setelah pergumulan yang panjang . Aku aplot vidio iki

#akadpayungteduh#pianocover#akad
(AKAD) :Payung Teduh ..Ini Ada Reaquest'san Katanya Bikin Baru Aja :) Dan Thanks Buat Yang Uda Reaquest

Buat Yang Pengen Reaquest Boleh Langsung DM Atau Reaq Dikolom Komentar 
Pake Handset Ya Biar Lebih Jelas :) Reaquestnya : @aprilia_hesty26

#cahkepohitz 
#indovidgram 
#indovigram 
#bengkulumusik 
#bengkulumusikgram 
#covermusikvideo 
#vocalplus 
#musikcafe 
#mousaik 
#musikalways 
#musiklagend 
#songcover 
#bestcover 
#akadpayungteduh 
#bandungmusik #talenluarbiasa #vokalplus 
#coverakustik
#Singing
#Smule
#musikcall
(AKAD) :Payung Teduh ..Ini Ada Reaquest'san Katanya Bikin Baru Aja :) Dan Thanks Buat Yang Uda Reaquest Buat Yang Pengen Reaquest Boleh Langsung DM Atau Reaq Dikolom Komentar Pake Handset Ya Biar Lebih Jelas :) Reaquestnya : @aprilia_hesty26 #cahkepohitz  #indovidgram  #indovigram  #bengkulumusik  #bengkulumusikgram  #covermusikvideo  #vocalplus  #musikcafe  #mousaik  #musikalways  #musiklagend  #songcover  #bestcover  #akadpayungteduh  #bandungmusik  #talenluarbiasa  #vokalplus  #coverakustik  #Singing  #Smule  #musikcall 
Sudah lamaa abgg tarakk payung lagu . Ini hari abg bukak payung cover satu lagu payung teduh 😎😎😎
#akadpayungteduh #cover
Sudah lamaa abgg tarakk payung lagu . Ini hari abg bukak payung cover satu lagu payung teduh 😎😎😎 #akadpayungteduh  #cover 
Yuk yang mau wajahnya digambar seperti ini, bisa donk, pesan aja ke WA : 082242041098 , BBM : 578C8436 #gambar #gambarwajah #hadiah #kado #giftwisuda #purwokerto #unik #antik #banyumas #cilacap #bandung #jakarta #sumatra #sulawesi #kalimantan #wangon #gambarindah #gambardigital #gambarunik #palembang #sumut #aniessandi #sandiagauno #akadpayungteduh #akad #digitalpainting #fotonikah #mahar #maharunik
Proses pembuatan karya, 
Yuk yang mau wajahnya digambar seperti ini, bisa donk, pesan aja ke WA : 082242041098 , BBM : 578C8436 #gambar #gambarwajah #hadiah #kado #giftwisuda #purwokerto #unik #antik #banyumas #cilacap #bandung #jakarta #sumatra #sulawesi #kalimantan #wangon #gambarindah #gambardigital #gambarunik #palembang #sumut #aniessandi #sandiagauno #akadpayungteduh #akad #digitalpainting #fotonikah #mahar #maharunik
Yuk yang mau wajahnya digambar seperti ini, bisa donk, pesan aja ke WA : 082242041098 , BBM : 578C8436 #gambar #gambarwajah #hadiah #kado #giftwisuda #purwokerto #unik #antik #banyumas #cilacap #bandung #jakarta #sumatra #sulawesi #kalimantan #wangon #gambarindah #gambardigital #gambarunik #palembang #sumut #aniessandi #sandiagauno #akadpayungteduh #akad #digitalpainting #fotonikah #mahar #maharunik
Yuk yang mau wajahnya digambar seperti ini, bisa donk, pesan aja ke WA : 082242041098 , BBM : 578C8436 #gambar #gambarwajah #hadiah #kado #giftwisuda #purwokerto #unik #antik #banyumas #cilacap #bandung #jakarta #sumatra #sulawesi #kalimantan #wangon #gambarindah #gambardigital #gambarunik #palembang #sumut #aniessandi #sandiagauno #akadpayungteduh #akad #digitalpainting #fotonikah #mahar #maharunik
Namun bila saat berpisah telah tiba Izinkanku menjaga dirimu Berdua menikmati pelukan di ujung waktu
Sudilah kau temani diriku 🎼🎡🎧🎸.
.
.
.#akadpayungteduh #akadnikah#akad#akadcover
#lovethissong#song#songforyou#singing
Bloopers cover Akad @indriseptiana13 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #akadpayungteduh #bloopers
Bila nanti saatnya tlah tiba ku ingin kau jadi suamiku πŸ˜‚

#akad #akadpayungteduh 
#iseng #vivavideo #lfl #fff #lb #instalike #anakikutikutan #bekasi #summareconbekasi
Yuk yang mau wajahnya digambar seperti ini, bisa donk, pesan aja ke WA : 082242041098 , BBM : 578C8436 #gambar #gambarwajah #hadiah #kado #giftwisuda #purwokerto #unik #antik #banyumas #cilacap #bandung #jakarta #sumatra #sulawesi #kalimantan #wangon #gambarindah #gambardigital #gambarunik #palembang #sumut #aniessandi #sandiagauno #akadpayungteduh #akad #digitalpainting #fotonikah #mahar #maharunik
Bila nanti saatnya t'lah tiba 
#akadpayungteduh
Yuk yang mau wajahnya digambar seperti ini, bisa donk, pesan aja ke WA : 082242041098 , BBM : 578C8436 #gambar #gambarwajah #hadiah #kado #giftwisuda #purwokerto #unik #antik #banyumas #cilacap #bandung #jakarta #sumatra #sulawesi #kalimantan #wangon #gambarindah #gambardigital #gambarunik #palembang #sumut #aniessandi #sandiagauno #akadpayungteduh #akad #digitalpainting #fotonikah #mahar #maharunik
Yuk yang mau wajahnya digambar seperti ini, bisa donk, pesan aja ke WA : 082242041098 , BBM : 578C8436 #gambar #gambarwajah #hadiah #kado #giftwisuda #purwokerto #unik #antik #banyumas #cilacap #bandung #jakarta #sumatra #sulawesi #kalimantan #wangon #gambarindah #gambardigital #gambarunik #palembang #sumut #aniessandi #sandiagauno #akadpayungteduh #akad #digitalpainting #fotonikah #mahar #maharunik
Yuk yang mau wajahnya digambar seperti ini, bisa donk, pesan aja ke WA : 082242041098 , BBM : 578C8436 #gambar #gambarwajah #hadiah #kado #giftwisuda #purwokerto #unik #antik #banyumas #cilacap #bandung #jakarta #sumatra #sulawesi #kalimantan #wangon #gambarindah #gambardigital #gambarunik #palembang #sumut #aniessandi #sandiagauno #akadpayungteduh #akad #digitalpainting #fotonikah #mahar #maharunik
Yuk yang mau wajahnya digambar seperti ini, bisa donk, pesan aja ke WA : 082242041098 , BBM : 578C8436 #gambar #gambarwajah #hadiah #kado #giftwisuda #purwokerto #unik #antik #banyumas #cilacap #bandung #jakarta #sumatra #sulawesi #kalimantan #wangon #gambarindah #gambardigital #gambarunik #palembang #sumut #aniessandi #sandiagauno #akadpayungteduh #akad #digitalpainting #fotonikah #mahar #maharunik
Yuk yang mau wajahnya digambar seperti ini, bisa donk, pesan aja ke WA : 082242041098 , BBM : 578C8436 #gambar #gambarwajah #hadiah #kado #giftwisuda #purwokerto #unik #antik #banyumas #cilacap #bandung #jakarta #sumatra #sulawesi #kalimantan #wangon #gambarindah #gambardigital #gambarunik #palembang #sumut #aniessandi #sandiagauno #akadpayungteduh #akad #digitalpainting #fotonikah #mahar #maharunik
Yuk yang mau wajahnya digambar seperti ini, bisa donk, pesan aja ke WA : 082242041098 , BBM : 578C8436 #gambar #gambarwajah #hadiah #kado #giftwisuda #purwokerto #unik #antik #banyumas #cilacap #bandung #jakarta #sumatra #sulawesi #kalimantan #wangon #gambarindah #gambardigital #gambarunik #palembang #sumut #aniessandi #sandiagauno #akadpayungteduh #akad #digitalpainting #fotonikah #mahar #maharunik
Yuk yang mau wajahnya digambar seperti ini, bisa donk, pesan aja ke WA : 082242041098 , BBM : 578C8436 #gambar #gambarwajah #hadiah #kado #giftwisuda #purwokerto #unik #antik #banyumas #cilacap #bandung #jakarta #sumatra #sulawesi #kalimantan #wangon #gambarindah #gambardigital #gambarunik #palembang #sumut #aniessandi #sandiagauno #akadpayungteduh #akad #digitalpainting #fotonikah #mahar #maharunik
Yuk akad πŸ˜‚ zonkkkk #akadpayungteduh #lagumellow
Terimakasih a @yanaputra26 videonya πŸ‘πŸ‘ #akadpayungteduh #akad #akadcover #smuleindonesia #smule #silvida4
TAK DAPAT BERTANYA MAKA TIDAK AKAN ADA JAWABAN!

#ultahtasik
#payunggeulis 
#akadpayungteduh 
#kekinianbanget 
#tasikmalaya 
#kece 
@vhu_r99
just listen, no comments β€’
β€’ β€’
πŸ—Ό @ pramabanan jazz 2017
🎡 payung teduh - akad
🎧 penikmatmusik
🎬 https://youtu.be/pistmoSODsg

#prambanan #prambananjazz2017 #payungteduh #payungteduhofficial #akadpayungteduh #penikmatmusik #jazz #jazz2017 #nocomment #justlisten
Let's play Akad-Payung Teduh
.
.
romantisan duluu yu!!!!
.
.
.
.
#InstaSmule #Smule #Sing #Karaoke #akadpayungteduh #akad #akadcover
Payung teduh_akad...
Izinkan ku menjaga dirimuπŸ˜†
#akadpayungteduh 
#akadcover 
@akad_cover
Teduh banget beta dengar. 🎧🎢
@Regranned from @idokainama - cover 'Akad' πŸ˜€πŸ™
🎹
.
.
.
.
.
.
.
.
#saxophone #saxxesbrother #sax #saxophonistlive #keyboardist #coversong #akadpayungteduh #akad #thanksgodπŸ™ #thanksgodimmusician @gideonzone - #regrann
One day we will walk in a lawful state, towards Jannah nya AllahπŸ˜‰#lauhulmahfudzπŸ’•πŸ’•
#baperdikit#akadpayungteduh
#behappy#absurd#wkwk
Akad😊
.
.
.β˜”πŸ‘°πŸŽΌπŸŽΈ#akadpayungteduh #gitaran #gitarakustik#coverakadpayungteduh #agus_introπŸŽΈβ˜•πŸ™
Coba2 Cover Akad Remix 🎢🎡🎀
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
#coversong 
#akadpayungteduh 
#music 
#payungteduh 
#listening 
#musik
🎢 AKAD = payung teduh 🎸
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
πŸ’ž september full memorandum πŸ’ž
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
.
.
πŸ“· @yusufmadinah28
🎨 by me
⌚ Jum'at, 22 September 2017
πŸ“ Pantai Kuta Bali
🎢 AKAD = payung teduh 🎸 βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ’ž september full memorandum πŸ’ž βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– . . πŸ“· @yusufmadinah28 🎨 by me ⌚ Jum'at, 22 September 2017 πŸ“ Pantai Kuta Bali
πŸ’ still in the memory of happy events πŸ’ƒ
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
.
.
πŸ“· @yusufmadinah28
🎨 by me
πŸ“† Rabu, 6 September 2017
πŸ“ Lamongan
πŸ’ still in the memory of happy events πŸ’ƒ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– . . πŸ“· @yusufmadinah28 🎨 by me πŸ“† Rabu, 6 September 2017 πŸ“ Lamongan
βœŠπŸ‘ part 2 cek ig

#akadpayungteduh #cover #coversong
🎢 AKAD = payung teduh 🎸
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
πŸ’ž september full memorandum πŸ’ž
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
.
.
πŸ“· @yusufmadinah28
🎨 by me
⌚ Jum'at, 22 September 2017
πŸ“ Pantai Kuta Bali
🎢 AKAD = payung teduh 🎸 βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ’ž september full memorandum πŸ’ž βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– . . πŸ“· @yusufmadinah28 🎨 by me ⌚ Jum'at, 22 September 2017 πŸ“ Pantai Kuta Bali