an online Instagram web viewer

#bebeck medias

Photos

Lucuuuuk ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป
#Repost @ameowliazagita (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Maminya pulang, diliatinnya sampe kayak gini bgt ya Beck...๐Ÿ˜„๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜› pake gaya pantat geyal geyol... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #bebeck #bebeckthecat #beautyandthebeck #straycats #kucingkampung #kucing #cats #catslover #instadaily #like #love #meow๐Ÿพ #little #darling #adoptdontshop #love #cinta #saturday #ubercute #cutenessoverload #lucu #super #cute #kiss #goodnight #indonesia #weekend
Lucuuuuk ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป #Repost  @ameowliazagita (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป Maminya pulang, diliatinnya sampe kayak gini bgt ya Beck...๐Ÿ˜„๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜› pake gaya pantat geyal geyol... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #bebeck  #bebeckthecat  #beautyandthebeck  #straycats  #kucingkampung  #kucing  #cats  #catslover  #instadaily  #like  #love  #meow ๐Ÿพ #little  #darling  #adoptdontshop  #love  #cinta  #saturday  #ubercute  #cutenessoverload  #lucu  #super  #cute  #kiss  #goodnight  #indonesia  #weekend 
Beck, apa gak capek melototin Mami trs...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Mami dipelototin sampe ngotot jg bentuknya ya tetep sama lho, Beck...๐Ÿ˜„๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜› #bebeck #bebeckthecat #beautyandthebeck #straycats #kucingkampung #kucing #cats #catslover #instadaily #like #love #meow๐Ÿพ #little #darling #adoptdontshop #love #cinta #saturday #ubercute #cutenessoverload #lucu #super #cute #kiss #goodnight #indonesia #weekend
Beck...Mami lama2 koq horror ya dipelototin gitu sm kamu...๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜‚ #bebeck #bebeckthecat #beautyandthebeck #straycats #kucingkampung #kucing #cats #catslover #instadaily #like #love #meow๐Ÿพ #little #darling #adoptdontshop #love #cinta #saturday #ubercute #cutenessoverload #lucu #super #cute #kiss #goodnight #indonesia #weekend
Ada yg udh kangen banget sm Mami...๐Ÿ˜‹ Maminya lg ganti baju, udh gak sabar dipelototin sampe bulet bulet tuh mata...
Bebeck : "Buruan sih Mi...ajak Bebeck maen...ini kan hari Sabtu..." ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜› #bebeck #bebeckthecat #beautyandthebeck #straycats #kucingkampung #kucing #cats #catslover #instadaily #like #love #meow๐Ÿพ #little #darling #adoptdontshop #love #cinta #saturday #ubercute #cutenessoverload #lucu #super #cute #kiss #goodnight #indonesia #weekend
Ada yg udh kangen banget sm Mami...๐Ÿ˜‹ Maminya lg ganti baju, udh gak sabar dipelototin sampe bulet bulet tuh mata... Bebeck : "Buruan sih Mi...ajak Bebeck maen...ini kan hari Sabtu..." ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜› #bebeck  #bebeckthecat  #beautyandthebeck  #straycats  #kucingkampung  #kucing  #cats  #catslover  #instadaily  #like  #love  #meow ๐Ÿพ #little  #darling  #adoptdontshop  #love  #cinta  #saturday  #ubercute  #cutenessoverload  #lucu  #super  #cute  #kiss  #goodnight  #indonesia  #weekend 
Koq posenya kayak tikus sih Dek Uti ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ mana ekornya panjang bgt hehe...Bebeck si judes klo mukanya kesenggol ekornya Dek Uti langsung marah2 Dek Uti digaplok hahaha *tsadeshhh...๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
#bebeck #bebeckthecat #beauty #beautythecat #beautyandthebeck #straycats #kucingkampung #kucing #cats #catslover #instadaily #like #love #meow๐Ÿพ #little #darling #adoptdontshop #love #cinta #kesayangan #siblings #ubercute #cutenessoverload #lucu #cakep #super #cute #liloandstitch #stitch #kiss #goodnight
Koq posenya kayak tikus sih Dek Uti ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ mana ekornya panjang bgt hehe...Bebeck si judes klo mukanya kesenggol ekornya Dek Uti langsung marah2 Dek Uti digaplok hahaha *tsadeshhh...๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ #bebeck  #bebeckthecat  #beauty  #beautythecat  #beautyandthebeck  #straycats  #kucingkampung  #kucing  #cats  #catslover  #instadaily  #like  #love  #meow ๐Ÿพ #little  #darling  #adoptdontshop  #love  #cinta  #kesayangan  #siblings  #ubercute  #cutenessoverload  #lucu  #cakep  #super  #cute  #liloandstitch  #stitch  #kiss  #goodnight 
Kostum Stitch ini sebenernya punya Bebeck btw...Mami beli pas Bebeck masih kecil bgt karena udh gemesss n gatel pengen pakein๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜„ tp waktu itu jelas masih kegedean...*laluMamilupaaa*...pas inget *jengjeng Bebecknya udh segede bagong mana muattt ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#bebeck #bebeckthecat #beauty #beautythecat #beautyandthebeck #straycats #kucingkampung #kucing #cats #catslover #instadaily #like #love #meow๐Ÿพ #little #darling #adoptdontshop #love #cinta #kesayangan #siblings #ubercute #cutenessoverload #lucu #cakep #super #cute #liloandstitch #stitch #kiss #goodnight
Kostum Stitch ini sebenernya punya Bebeck btw...Mami beli pas Bebeck masih kecil bgt karena udh gemesss n gatel pengen pakein๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜„ tp waktu itu jelas masih kegedean...*laluMamilupaaa*...pas inget *jengjeng Bebecknya udh segede bagong mana muattt ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #bebeck  #bebeckthecat  #beauty  #beautythecat  #beautyandthebeck  #straycats  #kucingkampung  #kucing  #cats  #catslover  #instadaily  #like  #love  #meow ๐Ÿพ #little  #darling  #adoptdontshop  #love  #cinta  #kesayangan  #siblings  #ubercute  #cutenessoverload  #lucu  #cakep  #super  #cute  #liloandstitch  #stitch  #kiss  #goodnight 
Sepesiyal buat onti" yg sayang Dek UTI yg pada nanyain Mami "koq dek uti nya gak dipakein baju kayak Bebeck sih Mi?" Hehehe ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜„
#bebeck #bebeckthecat #beauty #beautythecat #beautyandthebeck #straycats #kucingkampung #kucing #cats #catslover #instadaily #like #love #meow๐Ÿพ #little #darling #adoptdontshop #love #cinta #kesayangan #siblings #ubercute #cutenessoverload #lucu #cakep #super #cute #liloandstitch #stitch #kiss #goodnight
Sepesiyal buat onti" yg sayang Dek UTI yg pada nanyain Mami "koq dek uti nya gak dipakein baju kayak Bebeck sih Mi?" Hehehe ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜„ #bebeck  #bebeckthecat  #beauty  #beautythecat  #beautyandthebeck  #straycats  #kucingkampung  #kucing  #cats  #catslover  #instadaily  #like  #love  #meow ๐Ÿพ #little  #darling  #adoptdontshop  #love  #cinta  #kesayangan  #siblings  #ubercute  #cutenessoverload  #lucu  #cakep  #super  #cute  #liloandstitch  #stitch  #kiss  #goodnight 
TutBeck lagi merenung galau ๐Ÿฑ...Aku ini sebenernya Ucing, Bebek, apa Dragon sih Mami ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†
#howtotrainyourcatdragon #bebeck #bebeckthecat #beautyandthebeck #straycats #kucingkampung #kucing #cats #catslover #instadaily #like #love #meow๐Ÿพ #little #darling #adoptdontshop #love #cinta #toothless #howtotrainyourdragon #dragon #ubercute #cutenessoverload #lucu #super #cute #kiss #goodnight #indonesia
Kalo Toothless kan sukanya melet melet pamer lidah...kalo TutBeck ๐Ÿฑ...sukanya melotot pamer mata ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†
#howtotrainyourcatdragon #bebeck #bebeckthecat #beautyandthebeck #straycats #kucingkampung #kucing #cats #catslover #instadaily #like #love #meow๐Ÿพ #little #darling #adoptdontshop #love #cinta #toothless #howtotrainyourdragon #dragon #ubercute #cutenessoverload #lucu #super #cute #kiss #goodnight #indonesia
Kalo Toothless kan sukanya melet melet pamer lidah...kalo TutBeck ๐Ÿฑ...sukanya melotot pamer mata ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„๐Ÿ˜† #howtotrainyourcatdragon  #bebeck  #bebeckthecat  #beautyandthebeck  #straycats  #kucingkampung  #kucing  #cats  #catslover  #instadaily  #like  #love  #meow ๐Ÿพ #little  #darling  #adoptdontshop  #love  #cinta  #toothless  #howtotrainyourdragon  #dragon  #ubercute  #cutenessoverload  #lucu  #super  #cute  #kiss  #goodnight  #indonesia 
Ini berduaan mukanya sengak bener kalo udh liat Maminya dandan mao kerja...langsung ngambek mengurung diri di kandang...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#bebeck #bebeckthecat #beauty #beautythecat #beautyandthebeck #straycats #kucingkampung #kucing #cats #catslover #instadaily #like #love #meow๐Ÿพ #little #darling #adoptdontshop #love #cinta #kesayangan #siblings #ubercute #cutenessoverload #lucu #cakep #super #cute #happycats #kiss #goodmorningpost
Ini berduaan mukanya sengak bener kalo udh liat Maminya dandan mao kerja...langsung ngambek mengurung diri di kandang...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #bebeck  #bebeckthecat  #beauty  #beautythecat  #beautyandthebeck  #straycats  #kucingkampung  #kucing  #cats  #catslover  #instadaily  #like  #love  #meow ๐Ÿพ #little  #darling  #adoptdontshop  #love  #cinta  #kesayangan  #siblings  #ubercute  #cutenessoverload  #lucu  #cakep  #super  #cute  #happycats  #kiss  #goodmorningpost 
Ini pdhl tampang mau gigitin Mami...๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ˆ tp adorable gini...yowes Beck nyooohhh Mami cokoten...๐Ÿ˜…๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚
#bebeck #bebeckthecat #beauty #beautythecat #beautyandthebeck #straycats #kucingkampung #kucing #cats #catslover #instadaily #like #love #meow๐Ÿพ #little #darling #adoptdontshop #love #cinta #kesayangan #siblings #ubercute #cutenessoverload #lucu #cakep #super #cute #happycats #kiss #goodnight
Buka pintu depan jegrekkk, langsung syok liat bocah ini lg duduk bengong mandangin pintu di depan kamar...๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฑ Trs pas buka kamar, ada yg udh pamer taring n pasang tampang Beckculla๐Ÿ˜ˆ sambil ngaong" ๐Ÿ˜ค Beck...Beck...pdhl kamu sama anak ini sama2 anak jalanan loh cm Bebeck beruntung aja waktu itu lagi ada di tempat yg tepat, ketemu org yg tepat di saat orgnya masih "tepat" dan diberikan ke Mami yaaang tepattt...*sekian...
#bebeck #bebeckthecat #beauty #beautythecat #beautyandthebeck #straycats #kucingkampung #pecintakucingindonesia #kucing #cats #catslover #instadaily #like #love #meow๐Ÿพ #little #darling #adoptdontshop #love #cinta #kesayangan #siblings #ubercute #cutenessoverload #lucu #cakep #super #cute #happycats #adopsijanganbeli #goodnightpost
Buka pintu depan jegrekkk, langsung syok liat bocah ini lg duduk bengong mandangin pintu di depan kamar...๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฑ Trs pas buka kamar, ada yg udh pamer taring n pasang tampang Beckculla๐Ÿ˜ˆ sambil ngaong" ๐Ÿ˜ค Beck...Beck...pdhl kamu sama anak ini sama2 anak jalanan loh cm Bebeck beruntung aja waktu itu lagi ada di tempat yg tepat, ketemu org yg tepat di saat orgnya masih "tepat" dan diberikan ke Mami yaaang tepattt...*sekian... #bebeck  #bebeckthecat  #beauty  #beautythecat  #beautyandthebeck  #straycats  #kucingkampung  #pecintakucingindonesia  #kucing  #cats  #catslover  #instadaily  #like  #love  #meow ๐Ÿพ #little  #darling  #adoptdontshop  #love  #cinta  #kesayangan  #siblings  #ubercute  #cutenessoverload  #lucu  #cakep  #super  #cute  #happycats  #adopsijanganbeli  #goodnightpost 
Mi guapo ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ’™ #bebeck #bebebeck #babycute #cute #instababy
ะšะฐะบ ะฟั€ะธัั‚ะฝะพ ะณัƒะปัั‚ัŒ ั‚ะตะฟะปั‹ะผ ะพัะตะฝะฝะธะผ ะฒะตั‡ะตั€ะพะผ. ะ”ะปั ัั‚ะพะณะพ ะฝัƒะถะฝะพ ัะพะฒัะตะผ ะฝะตะผะฝะพะณะพ: ั…ะพั€ะพัˆะฐั ะฟะพะณะพะดะฐ ะธ ะฟั€ะธัั‚ะฝั‹ะน ั‡ะตะปะพะฒะตะบ ั€ัะดะพะผ... #ั‡ะตะปะพะฒะตะบั€ัะดะพะผัะพะผะฝะพะนะธะทัะบะฐะทะบะธ
#ะฒั‹ั…ะพะดะฝั‹ะตะฒะณะพั€ะพะดะต#ะฟั€ะพะณัƒะปะบะฐะฟะพะณะพั€ะพะดัƒ  #ั‚ะตะฟะปั‹ะนะฒะตั‡ะตั€ะพะบั‚ัะฑั€ั#ะฑัƒะดัŒั‚ะตั€ัะดะพะผ  #goodday#sunnyday#bebeck#bebekcocuk #evening #ะฑัƒะดัŒั‚ะตะฒะผะตัั‚ะต#ะฑัƒะดัŒั‚ะตะดะพะฑั€ะตะต
ะšะฐะบ ะฟั€ะธัั‚ะฝะพ ะณัƒะปัั‚ัŒ ั‚ะตะฟะปั‹ะผ ะพัะตะฝะฝะธะผ ะฒะตั‡ะตั€ะพะผ. ะ”ะปั ัั‚ะพะณะพ ะฝัƒะถะฝะพ ัะพะฒัะตะผ ะฝะตะผะฝะพะณะพ: ั…ะพั€ะพัˆะฐั ะฟะพะณะพะดะฐ ะธ ะฟั€ะธัั‚ะฝั‹ะน ั‡ะตะปะพะฒะตะบ ั€ัะดะพะผ... #ั‡ะตะปะพะฒะตะบั€ัะดะพะผัะพะผะฝะพะนะธะทัะบะฐะทะบะธ  #ะฒั‹ั…ะพะดะฝั‹ะตะฒะณะพั€ะพะดะต #ะฟั€ะพะณัƒะปะบะฐะฟะพะณะพั€ะพะดัƒ  #ั‚ะตะฟะปั‹ะนะฒะตั‡ะตั€ะพะบั‚ัะฑั€ั #ะฑัƒะดัŒั‚ะตั€ัะดะพะผ  #goodday #sunnyday #bebeck #bebekcocuk  #evening  #ะฑัƒะดัŒั‚ะตะฒะผะตัั‚ะต #ะฑัƒะดัŒั‚ะตะดะพะฑั€ะตะต 
Lagi pada ngambek gamauk foto tp dipaksah wefie sm Mami...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Maminya langsung dpt hadiah tusyukan taring Bebeck di pipi...๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜น๐Ÿ˜–
#bebeck #bebeckthecat #beauty #beautythecat #beautyandthebeck #straycats #kucingkampung #pecintakucingindonesia #kucing #cats #catslover #instadaily #like #love #meow๐Ÿพ #little #darling #adoptdontshop #love #cinta #kesayangan #siblings #ubercute #cutenessoverload #lucu #cakep #super #cute #happycats #adopsijanganbeli #goodnightpost
Lagi pada ngambek gamauk foto tp dipaksah wefie sm Mami...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Maminya langsung dpt hadiah tusyukan taring Bebeck di pipi...๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜น๐Ÿ˜– #bebeck  #bebeckthecat  #beauty  #beautythecat  #beautyandthebeck  #straycats  #kucingkampung  #pecintakucingindonesia  #kucing  #cats  #catslover  #instadaily  #like  #love  #meow ๐Ÿพ #little  #darling  #adoptdontshop  #love  #cinta  #kesayangan  #siblings  #ubercute  #cutenessoverload  #lucu  #cakep  #super  #cute  #happycats  #adopsijanganbeli  #goodnightpost 
What an idea to make sure that Meowmmy is not going anywhere by clinging into her bag...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Bebeck protes krn Mami lately pergi pagi pulang malem mulu, pdhl kan Maminya cari duit buat manjain Bebeck...โคโคโค
#bebeck #bebeckthecat #beauty #beautythecat #beautyandthebeck #straycats #kucingkampung #pecintakucingindonesia #kucing #cats #catslover #instadaily #like #love #meow๐Ÿพ #little #darling #adoptdontshop #love #cinta #kesayangan #siblings #ubercute #cutenessoverload #lucu #cakep #super #cute #happycats #adopsijanganbeli #goodnightpost
What an idea to make sure that Meowmmy is not going anywhere by clinging into her bag...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Bebeck protes krn Mami lately pergi pagi pulang malem mulu, pdhl kan Maminya cari duit buat manjain Bebeck...โคโคโค #bebeck  #bebeckthecat  #beauty  #beautythecat  #beautyandthebeck  #straycats  #kucingkampung  #pecintakucingindonesia  #kucing  #cats  #catslover  #instadaily  #like  #love  #meow ๐Ÿพ #little  #darling  #adoptdontshop  #love  #cinta  #kesayangan  #siblings  #ubercute  #cutenessoverload  #lucu  #cakep  #super  #cute  #happycats  #adopsijanganbeli  #goodnightpost 
Ketika Mami membuka mata dan nengok ke kanan, ehhh ada Mataharinya Mami...โค Hello, ๐ŸŒžSONSHINE๐ŸŒž *tidurnya semaleman pake hoodie wkwk alangkah centilnya Bebeck...๐Ÿ˜† mungkin ini yg dinamakan : #bobokganteng #bebeck #bebeckthecat #beauty #beautythecat #beautyandthebeck #straycats #kucingkampung #kucing #cats #catslover #instadaily #like #love #meow๐Ÿพ #little #darling #adoptdontshop #love #cinta #kesayangan #siblings #ubercute #cutenessoverload #lucu #cakep #super #cute #happycats #adopsijanganbeli #goodmeowning
Ketika Mami membuka mata dan nengok ke kanan, ehhh ada Mataharinya Mami...โค Hello, ๐ŸŒžSONSHINE๐ŸŒž *tidurnya semaleman pake hoodie wkwk alangkah centilnya Bebeck...๐Ÿ˜† mungkin ini yg dinamakan : #bobokganteng  #bebeck  #bebeckthecat  #beauty  #beautythecat  #beautyandthebeck  #straycats  #kucingkampung  #kucing  #cats  #catslover  #instadaily  #like  #love  #meow ๐Ÿพ #little  #darling  #adoptdontshop  #love  #cinta  #kesayangan  #siblings  #ubercute  #cutenessoverload  #lucu  #cakep  #super  #cute  #happycats  #adopsijanganbeli  #goodmeowning 
1. Bebeck koq bisa gendut gt dikasih makannya apa sih? Pdhl menurut Maminya, Bebeck gak gendut lho, cm tinggi gede aja ๐Ÿ˜‚
Bebeck tiap hari makanan utamanya wet food sm dry food...ganti2an semua merek & rasa dicobain biar dia enggak bosen n gak picky - semua doyan...Favorit DF Bebeck so far adalah Me - O rasa tuna dan Royal Canin yg varian Hair and Skin Care...Kalo WF, Bebeck sukanya Whiskas yg Tuna...Tiap pagi Mami tetesin madu TJ murni ke mulutnya biar daya tahan tubuhnya bagus n nafsu makannya stabil...Bebeck jg masih doyan minum susu ChilMil & kadang2 Mami jg suka kasih kuning telor ayam kampung...Selain WF sm DF, Bebeck selalu cobain apa yg Mami makan - kecuali cokelat yah...Big No! Bisa keracoenan...Bebeck jg super doyan makan ati ampela tp gakbole banyak2 yah bisa kena penyakit ginjal krn zat besinya tinggi...
2. Bebeck koq matanya bisa bulet gede gt sih? Nah ini Maminya gak bisa jawab...Tanya sama Tuhan yg ciptain Bebeck...Kalo menurut Mami mungkin mostly semua vitamin yg Bebeck konsumsi larinya ke mata gt...๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹ hahaha
3. Bebeck boleh diadopsi gak? Nah ini sekiranya lg iseng pengen nyobain dimurkain org boleh aja ditanyain ke Maminya Bebeck...๐Ÿ‘ฟ
*ini foto lama Bebeck...when he was smaller than now...ngumpet di gudang makanannya...hahaha ๐Ÿ˜„
#bebeck #bebeckthecat #beauty #beautythecat #beautyandthebeck #straycats #kucingkampung #pecintakucingindonesia #kucing #cats #catslover #instadaily #like #love #meow๐Ÿพ #darling #son #daughter #adoptdontshop #love #cinta #kesayangan #siblings #ubercute #cutenessoverload #lucu #cakep #super #cute #happycat #goodnight
1. Bebeck koq bisa gendut gt dikasih makannya apa sih? Pdhl menurut Maminya, Bebeck gak gendut lho, cm tinggi gede aja ๐Ÿ˜‚ Bebeck tiap hari makanan utamanya wet food sm dry food...ganti2an semua merek & rasa dicobain biar dia enggak bosen n gak picky - semua doyan...Favorit DF Bebeck so far adalah Me - O rasa tuna dan Royal Canin yg varian Hair and Skin Care...Kalo WF, Bebeck sukanya Whiskas yg Tuna...Tiap pagi Mami tetesin madu TJ murni ke mulutnya biar daya tahan tubuhnya bagus n nafsu makannya stabil...Bebeck jg masih doyan minum susu ChilMil & kadang2 Mami jg suka kasih kuning telor ayam kampung...Selain WF sm DF, Bebeck selalu cobain apa yg Mami makan - kecuali cokelat yah...Big No! Bisa keracoenan...Bebeck jg super doyan makan ati ampela tp gakbole banyak2 yah bisa kena penyakit ginjal krn zat besinya tinggi... 2. Bebeck koq matanya bisa bulet gede gt sih? Nah ini Maminya gak bisa jawab...Tanya sama Tuhan yg ciptain Bebeck...Kalo menurut Mami mungkin mostly semua vitamin yg Bebeck konsumsi larinya ke mata gt...๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹ hahaha 3. Bebeck boleh diadopsi gak? Nah ini sekiranya lg iseng pengen nyobain dimurkain org boleh aja ditanyain ke Maminya Bebeck...๐Ÿ‘ฟ *ini foto lama Bebeck...when he was smaller than now...ngumpet di gudang makanannya...hahaha ๐Ÿ˜„ #bebeck  #bebeckthecat  #beauty  #beautythecat  #beautyandthebeck  #straycats  #kucingkampung  #pecintakucingindonesia  #kucing  #cats  #catslover  #instadaily  #like  #love  #meow ๐Ÿพ #darling  #son  #daughter  #adoptdontshop  #love  #cinta  #kesayangan  #siblings  #ubercute  #cutenessoverload  #lucu  #cakep  #super  #cute  #happycat  #goodnight 
little Beauty & Bebeck...๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป Dek Uti ini jg nemunya pas baby...masih nyusu...langsung deh dicelup di ember detol dulu krn takut kotor bawa virus, kutu, jamur dkk dr jalanan trs nularin Bebeck...๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ฑ tdnya rencana mau diadopsiin tp krn Bebeck akhirnya sayang sm Dek Uti, yoweslah satu ini pengecualian - anggap saja Mami khilaf...๐Ÿ˜ถ tapi abis gini mau khilaf lg juga udh gak mungkin - udh gak ada tempat lagi buat nampung...Dek Uti ini pas masih baby jg banyak yg minta buat adopsi...ada pula yg sampe ngotot...๐Ÿ˜ฅ Pdhl bukan gakmau ngasih lho tapi tanggung nyusuin nya, maksud aku tar dulu klo udh bisa makan bener n sehat baru aku lepas...ternyata malah sakit2an pake acara berak darah segala...Nah klo dulu aku kasih, apa gak repot, blom lagi pertanyaannya mau dan bisa komitmen untuk rawat dg maksimal gak?Jangan cm seneng pas lucu n cakep doank lalu klo udh sakit n tua dibuang yah...Binatang jg punya perasaan...โค Kamu jg gak mau kan diperlakukan seperti itu? โœŒ
#bebeck #bebeckthecat #beauty #beautythecat #beautyandthebeck #straycats #kucingkampung #pecintakucingindonesia #kucing #cats #catslover #instadaily #like #love #meow๐Ÿพ #little #darling #adoptdontshop #love #cinta #kesayangan #siblings #ubercute #cutenessoverload #lucu #cakep #super #cute #happycats #throwback #adopsijanganbeli
little Beauty & Bebeck...๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป Dek Uti ini jg nemunya pas baby...masih nyusu...langsung deh dicelup di ember detol dulu krn takut kotor bawa virus, kutu, jamur dkk dr jalanan trs nularin Bebeck...๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ฑ tdnya rencana mau diadopsiin tp krn Bebeck akhirnya sayang sm Dek Uti, yoweslah satu ini pengecualian - anggap saja Mami khilaf...๐Ÿ˜ถ tapi abis gini mau khilaf lg juga udh gak mungkin - udh gak ada tempat lagi buat nampung...Dek Uti ini pas masih baby jg banyak yg minta buat adopsi...ada pula yg sampe ngotot...๐Ÿ˜ฅ Pdhl bukan gakmau ngasih lho tapi tanggung nyusuin nya, maksud aku tar dulu klo udh bisa makan bener n sehat baru aku lepas...ternyata malah sakit2an pake acara berak darah segala...Nah klo dulu aku kasih, apa gak repot, blom lagi pertanyaannya mau dan bisa komitmen untuk rawat dg maksimal gak?Jangan cm seneng pas lucu n cakep doank lalu klo udh sakit n tua dibuang yah...Binatang jg punya perasaan...โค Kamu jg gak mau kan diperlakukan seperti itu? โœŒ #bebeck  #bebeckthecat  #beauty  #beautythecat  #beautyandthebeck  #straycats  #kucingkampung  #pecintakucingindonesia  #kucing  #cats  #catslover  #instadaily  #like  #love  #meow ๐Ÿพ #little  #darling  #adoptdontshop  #love  #cinta  #kesayangan  #siblings  #ubercute  #cutenessoverload  #lucu  #cakep  #super  #cute  #happycats  #throwback  #adopsijanganbeli 
Mami : "Beck, kamu gaya nemplok tembok gt ya Beck, pandangannya jgn liat ke kamera...mukanya yg mellow" cool gt ya Beck."
Bebeck : "***mehhh ๐Ÿ˜’...gini ya Mi..."
Mami : "Cool, son...๐Ÿ˜„
#bebeck #bebeckthecat #beauty #beautythecat #beautyandthebeck #straycats #kucingkampung #pecintakucingindonesia #kucing #cats #catslover #instadaily #like #love #meow๐Ÿพ #darling #son #daughter #adoptdontshop #love #cinta #kesayangan #siblings #ubercute #cutenessoverload #lucu #cakep #super #cute #happycat #goodnight
Mami : "Beck, kamu gaya nemplok tembok gt ya Beck, pandangannya jgn liat ke kamera...mukanya yg mellow" cool gt ya Beck." Bebeck : "***mehhh ๐Ÿ˜’...gini ya Mi..." Mami : "Cool, son...๐Ÿ˜„ #bebeck  #bebeckthecat  #beauty  #beautythecat  #beautyandthebeck  #straycats  #kucingkampung  #pecintakucingindonesia  #kucing  #cats  #catslover  #instadaily  #like  #love  #meow ๐Ÿพ #darling  #son  #daughter  #adoptdontshop  #love  #cinta  #kesayangan  #siblings  #ubercute  #cutenessoverload  #lucu  #cakep  #super  #cute  #happycat  #goodnight 
Nyempil di pojok kolong meja...๐Ÿ˜… Ngapain Beck disitu, nti ada Cicak, kamu kaget lohhh...๐Ÿ˜ *Mami fotoinnya sampe pake blitz...Bebeck keliatan bulet bulet semua...๐Ÿ˜„
#bebeck #bebeckthecat #beauty #beautythecat #beautyandthebeck #straycats #kucingkampung #pecintakucingindonesia #kucing #cats #catslover #instadaily #like #love #meow๐Ÿพ #darling #son #daughter #adoptdontshop #love #cinta #kesayangan #siblings #ubercute #cutenessoverload #lucu #cakep #super #cute #happycat #goodnight
Nyempil di pojok kolong meja...๐Ÿ˜… Ngapain Beck disitu, nti ada Cicak, kamu kaget lohhh...๐Ÿ˜ *Mami fotoinnya sampe pake blitz...Bebeck keliatan bulet bulet semua...๐Ÿ˜„ #bebeck  #bebeckthecat  #beauty  #beautythecat  #beautyandthebeck  #straycats  #kucingkampung  #pecintakucingindonesia  #kucing  #cats  #catslover  #instadaily  #like  #love  #meow ๐Ÿพ #darling  #son  #daughter  #adoptdontshop  #love  #cinta  #kesayangan  #siblings  #ubercute  #cutenessoverload  #lucu  #cakep  #super  #cute  #happycat  #goodnight 
Nah Beck...โคโคโค Kamu tu gini wae wes Tuampanhhh bin Ghuanteng Beck...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ gausah melotot2...Mami atuttt ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
#bebeck #bebeckthecat #beauty #beautythecat #beautyandthebeck #straycats #kucingkampung #pecintakucingindonesia #kucing #cats #catslover #instadaily #like #love #meow๐Ÿพ #darling #son #daughter #adoptdontshop #love #cinta #kesayangan #siblings #ubercute #cutenessoverload #lucu #cakep #super #cute #happycat #goodnight
Nah Beck...โคโคโค Kamu tu gini wae wes Tuampanhhh bin Ghuanteng Beck...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ gausah melotot2...Mami atuttt ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… #bebeck  #bebeckthecat  #beauty  #beautythecat  #beautyandthebeck  #straycats  #kucingkampung  #pecintakucingindonesia  #kucing  #cats  #catslover  #instadaily  #like  #love  #meow ๐Ÿพ #darling  #son  #daughter  #adoptdontshop  #love  #cinta  #kesayangan  #siblings  #ubercute  #cutenessoverload  #lucu  #cakep  #super  #cute  #happycat  #goodnight 
#mitiaestaloca #metapolacara #BebeCk ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’• lovehim so much!!!!!!
Ketika suatu malam, Mami kebangun, dan anak"nya posenya lagi begini...hahaha ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น #twogether #bebeck #bebeckthecat #beauty #beautythecat #beautyandthebeck #straycats #kucingkampung #pecintakucingindonesia #kucing #cats #catslover #instadaily #like #love #meow๐Ÿพ #darling #son #daughter #adoptdontshop #love #cinta #kesayangan #siblings #ubercute #cutenessoverload #lucu #cakep #super #cute #latepost
Iya Beck iya...gausah melotot", semua percaya koq matanya Bebeck itu aseli bukan editan...๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
#giants #eyeballs #bebeck #bebeckthecat #beauty #beautythecat #beautyandthebeck #straycats #kucingkampung #kucing #cats #catslover #instadaily #like #love #meow๐Ÿพ #darling #son #daughter #adoptdontshop #love #cinta #kesayangan #siblings #ubercute #cutenessoverload #lucu #cakep #super #cute #goodnight
#BebeCk ๐Ÿ’– #habiaunchorrito aun me recuerdaaaaaaaaa ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’ž lo amo mucho!!!! #Meama ๐Ÿ’–
#BebeCk  ๐Ÿ’– #habiaunchorrito  aun me recuerdaaaaaaaaa ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’ž lo amo mucho!!!! #Meama  ๐Ÿ’–
#bebeck#depois da pelada,vemmmmm que รฉ resenhaโšฝโšฝโšฝโšฝ
#bebeck #depois  da pelada,vemmmmm que รฉ resenhaโšฝโšฝโšฝโšฝ
Happy besok rencananya akan diadopsi oleh Kak @ia.maharani ...๐Ÿ˜Š Bhai Ipiyyy...Hr ini aku lap2in...aku salepin telinganya...sm aku kasih obat cacing dulu ya Kak @ia.maharani ๐Ÿ˜Š
#mantabhjiwa๐Ÿ˜ผ #bebeck #bebeckthecat #straycats #kitty #kucingkampung #pedulikucing #savestraycats #kucingjalanan #family #home #kucing #cats #catslover #instadaily #like #love #meow๐Ÿพ #darling #furever #adoptdontshop #love #cinta #kesayangan #goodnight #cutenessoverload #darling #mommy #happy #adopted
Happy besok rencananya akan diadopsi oleh Kak @ia.maharani ...๐Ÿ˜Š Bhai Ipiyyy...Hr ini aku lap2in...aku salepin telinganya...sm aku kasih obat cacing dulu ya Kak @ia.maharani ๐Ÿ˜Š #mantabhjiwa ๐Ÿ˜ผ #bebeck  #bebeckthecat  #straycats  #kitty  #kucingkampung  #pedulikucing  #savestraycats  #kucingjalanan  #family  #home  #kucing  #cats  #catslover  #instadaily  #like  #love  #meow ๐Ÿพ #darling  #furever  #adoptdontshop  #love  #cinta  #kesayangan  #goodnight  #cutenessoverload  #darling  #mommy  #happy  #adopted 
Trying a new #beauty #trick...will it #work? ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค” #waiting #blackmask #idontknow #sundayrelax #vedremo #segretidibellezza #bellezza #funziona??? #perhaps #relaxing #relax #timeforme #black #bebeck #shine #glam #lady #woman
Yan ang batang pag inagawan
Ng pagkaen iiyak hahha ๐Ÿ˜
Lapang pa more anak ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‚
#bebeCK#lablab
Yan ang batang pag inagawan Ng pagkaen iiyak hahha ๐Ÿ˜ Lapang pa more anak ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‚ #bebeCK #lablab 
That sad skinny little kitty we rescued eight months ago has gone...๐Ÿ˜›๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜˜ Here left, the handsome one...๐Ÿ˜— My Bebeck...โค #lilmonster #doll #bebeck #bebeckthecat #straycat #streetcats #kucingkampung #pedulikucing #savecatslives #savestraycats #kucingjalanan #bantushare #pecintakucingindonesia #kucing #cats #catslover #instadaily #like #love #meow๐Ÿพ #darling #adoptkucingjakarta #adoptdontshop #love #cinta #kesayangan #goodnight #ubercute #cutenessoverload #beforeafter #nowandthen
That sad skinny little kitty we rescued eight months ago has gone...๐Ÿ˜›๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜˜ Here left, the handsome one...๐Ÿ˜— My Bebeck...โค #lilmonster  #doll  #bebeck  #bebeckthecat  #straycat  #streetcats  #kucingkampung  #pedulikucing  #savecatslives  #savestraycats  #kucingjalanan  #bantushare  #pecintakucingindonesia  #kucing  #cats  #catslover  #instadaily  #like  #love  #meow ๐Ÿพ #darling  #adoptkucingjakarta  #adoptdontshop  #love  #cinta  #kesayangan  #goodnight  #ubercute  #cutenessoverload  #beforeafter  #nowandthen