an online Instagram web viewer

#bocah medias

Photos

"Jagalah hati kamu, dan anak-anak kamu, jagalah kecintaan kepada Allah, Rasulullah dan sahabatnya Rasulullah.
.
Komentarmu?
.
.
@shareilmu_
@shareilmu_
@shareilmu_
.
.
Ayo tag sahabat hijrahmu. πŸ’•πŸ’•
.
.
#niqab #niqabis #niqabista #hijrahyuk #hijrahku #khimar #khimarsyari #cadar #hijab #hijabinstan #anaksaleha #bocah #bocahlucu #bocahcantik #ppmurah #paidpromote #paidpromotemurah #jasapromote #promote #jasapp #endorse #endorsement #endorsemurah #promo #shareilmu #hijaber
"Jagalah hati kamu, dan anak-anak kamu, jagalah kecintaan kepada Allah, Rasulullah dan sahabatnya Rasulullah. . Komentarmu? . . @shareilmu_ @shareilmu_ @shareilmu_ . . Ayo tag sahabat hijrahmu. πŸ’•πŸ’• . . #niqab  #niqabis  #niqabista  #hijrahyuk  #hijrahku  #khimar  #khimarsyari  #cadar  #hijab  #hijabinstan  #anaksaleha  #bocah  #bocahlucu  #bocahcantik  #ppmurah  #paidpromote  #paidpromotemurah  #jasapromote  #promote  #jasapp  #endorse  #endorsement  #endorsemurah  #promo  #shareilmu  #hijaber 
Ya Rabb... 😭😭😫
.
.
@sharemanfaat_
@sharemanfaat_
@sharemanfaat_
.
.
Ayo tag sahabatmu. 😒
.
.
#bocah #bocahlucu #bocahcantik #permen #permenjelly #bocahcilik #ppmurah #paidpromote #paidpromotemurah #jasapromote #promote #jasapp #endorse #endorsement #endorsemurah #promo #promomurah #ppmurahbanget #ppmurahsekali #sharemanfaat #motivasi #inspirasi #sedih
KUY MABAR KUYY. PUSH RANKED πŸ”₯
MUMPUNG MOMENT LANGKA πŸ˜…
.
.
πŸ“°@mememobilelegend_
#mobilelegends #bocah #pada #ujianuas
Waduuuh
Sok ganteng banget ne orang
Sampek didampingin 2 pink girl sekaligus

#bocah #wisata #bolang #adly
Ya Rabb... 😭😭😫
.
.
@shareilmu_
@shareilmu_
@shareilmu_
.
.
Ayo tag sahabatmu. 😒
.
.
#bocah #bocahlucu #bocahcantik #permen #permenjelly #bocahcilik #ppmurah #paidpromote #paidpromotemurah #jasapromote #promote #jasapp #endorse #endorsement #endorsemurah #promo #promomurah #ppmurahbanget #ppmurahsekali #sharemanfaat #motivasi #inspirasi #sedih #shareilmu
#ceritanya mo explore buat ambil minum sdri#bocah pinter
Si cantik, si cilikπŸ˜ƒπŸ˜Š....
#kendarikece #kota #karaokeclub #bocah #ting2
Di #ajak Ng #bocah #sd #karangampel 
#holiday an skalian #weekend an
#Repost @media.hits with @appreposter Sungguh saya kehilangan kata-kata melihat video ini, bagi saya hanya ada kata tangguh untuk anak-anak Palestina.😒😒😒
.
Sebuah Video memperlihatkan Tentara Israel Laknatullah menodongkan senjata ke arah anak Palestina yang sedang membawa tas sekolahnya.
.
.
😭😭😭😭😭😭
βœ”βœ”tag share siapa saja
@media.hits
@gustiawan90
@postingan.hits
.
.
#jerusalemofcapitalpalestine
#savealaqsa
#savealquds
#viral #mediahits
#bocah #cilik #dagelan #humor #boys #children #mom #girl #beautiful #flawless #repost #cute #igers #vivavideo #lucu #latergram #love #instavideo #funny #gustiawan90 #camera #comedy #style #postinganhits
#Repost  @media.hits with @appreposter Sungguh saya kehilangan kata-kata melihat video ini, bagi saya hanya ada kata tangguh untuk anak-anak Palestina.😒😒😒 . Sebuah Video memperlihatkan Tentara Israel Laknatullah menodongkan senjata ke arah anak Palestina yang sedang membawa tas sekolahnya. . . 😭😭😭😭😭😭 βœ”βœ”tag share siapa saja @media.hits @gustiawan90 @postingan.hits . . #jerusalemofcapitalpalestine  #savealaqsa  #savealquds  #viral  #mediahits  #bocah  #cilik  #dagelan  #humor  #boys  #children  #mom  #girl  #beautiful  #flawless  #repost  #cute  #igers  #vivavideo  #lucu  #latergram  #love  #instavideo  #funny  #gustiawan90  #camera  #comedy  #style  #postinganhits 
Belajar adalah sebuah proses untuk menambah ilmu dan wawasan....
#kita trip
#taken by eben clau 
#melolo itu keten 
#bocah Raeikiha 
#pokpak_Latespot
[#bocahbaper]
Tag dia πŸ˜‹
.
.
Follow and Support me @bocahbaper_
⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛
Follow kuy
@aksara_airmata
@plagiat.bersayap_
@kaum_patahhati
@wesmrengesgung
.
.
πŸ“Œ Pengen curhat, ngebacot, kritik & saran ?
Segala urusan langsung DM admin aja. ⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛
#bocahbaper #bocahbaper_ #quotebaper  #baper #caption #parakankita #bocah #captionbaper #parakanhits #parakan
[#bocahbaper ] Tag dia πŸ˜‹ . . Follow and Support me @bocahbaper_ ⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛ Follow kuy @aksara_airmata @plagiat.bersayap_ @kaum_patahhati @wesmrengesgung . . πŸ“Œ Pengen curhat, ngebacot, kritik & saran ? Segala urusan langsung DM admin aja. ⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛⬛ #bocahbaper  #bocahbaper_  #quotebaper  #baper  #caption  #parakankita  #bocah  #captionbaper  #parakanhits  #parakan 
#noob #ml #bocah
Kita anak kerja GK pernah malam Minggu...tapi sekali malam Minggu pulangnya malam Selasa...#bocah kerjo
Kita anak kerja GK pernah malam Minggu...tapi sekali malam Minggu pulangnya malam Selasa...#bocah  kerjo
#bocah bocah mbadokk
Komentarnya guys...!!! #anak #anakanak #anakhits #bocah #sinetron #gaya #indo #indonesia #viral #viralvideo #kidsjamannow #kids
#RepostSave @aparat_ind with @evan.firman  ANAK SIAPA SIH INI, KO KENA TILANG NANGIS ,SIAPA SURUH GK PAKE HELM 😁😁😁😁
.
.

Vidio dari akun instagram @aparat_ind ini menghimbau untuk semuah masyarakat, khususnya untuk semuah orang tua, ayah, bunda,ibu,bapak,kakek,nenek.
.
.
Dear Ayah & Bunda 
Sayaa yakin anda sangat sayang dan cinta pada anak anda sehingga memberikan mereka hadiah berupa sepeda motor atau mobil.. Tapi tahukah anda justru hal tersebut malah mendekatkan anak2 anda dengan maut.. Bagaimana kalau dijalan terjadi apa-apa 
Kira-kira syapa yang bertanggung jawab ???
(OrangTua)

Ingat !!!
Yang diperbolehkan membawa sepeda motor & mobil minimal usia 17 dan itupun setelah lulus & memiliki Surat Ijin Mengemudi.. @polisi_indonesia
@dit.kamsel.korlantas.polri 
@polantasindonesia @tmcpoldametro @ngakaksehat .
.
#lalulintas #tilang #anakmotor #anak #polisiindonesia #nangis #bocah #orangtua #ibu #bapak #pakehelm #helm
#RepostSave  @aparat_ind with @evan.firman ANAK SIAPA SIH INI, KO KENA TILANG NANGIS ,SIAPA SURUH GK PAKE HELM 😁😁😁😁 . . Vidio dari akun instagram @aparat_ind ini menghimbau untuk semuah masyarakat, khususnya untuk semuah orang tua, ayah, bunda,ibu,bapak,kakek,nenek. . . Dear Ayah & Bunda Sayaa yakin anda sangat sayang dan cinta pada anak anda sehingga memberikan mereka hadiah berupa sepeda motor atau mobil.. Tapi tahukah anda justru hal tersebut malah mendekatkan anak2 anda dengan maut.. Bagaimana kalau dijalan terjadi apa-apa Kira-kira syapa yang bertanggung jawab ??? (OrangTua) Ingat !!! Yang diperbolehkan membawa sepeda motor & mobil minimal usia 17 dan itupun setelah lulus & memiliki Surat Ijin Mengemudi.. @polisi_indonesia @dit.kamsel.korlantas.polri @polantasindonesia @tmcpoldametro @ngakaksehat . . #lalulintas  #tilang  #anakmotor  #anak  #polisiindonesia  #nangis  #bocah  #orangtua  #ibu  #bapak  #pakehelm  #helm 
Baru pulang kerja ada yg ngrengek ngrengek ,tukokke galeri tokokke konter mau liat youtube yah πŸ˜… #youtube #tukokke #tukokkekonter# tukokkegaleri #bocah #abhimanyulinggaaishwarya #ayah
Menikmati hujan πŸ‘§πŸ’§β˜” #hujan #bengong #bocah #sore
Hahh,- πŸ’•
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#lfl #flf #kidsjamannow #bocah #lay #girl #generasimicin #kimbek #durihits #durihitsofficial
Repost @negeri_qurani
Sungguh saya kehilangan kata-kata melihat video ini, bagi saya hanya ada kata tangguh untuk anak-anak Palestina.😒😒😒
.
Sebuah Video memperlihatkan Tentara Israel Laknatullah menodongkan senjata ke arah anak Palestina yang sedang membawa tas sekolahnya.
.
.
😭😭😭😭😭😭
βœ”βœ”tag share siapa saja
.
.
Follow :@negeri_qurani πŸ“–
@negeri_qurani πŸ“– .
.
#jerusalemofcapitalpalestine
#savealaqsa
#savealquds
#viral #mediahits
#bocah #cilik #dagelan #humor #boys #children #mom #girl #beautiful #flawless #repost #cute #igers #vivavideo #lucu #latergram #love #instavideo #funny #gustiawan90 #camera #comedy #style #postinganhits
Repost @negeri_qurani Sungguh saya kehilangan kata-kata melihat video ini, bagi saya hanya ada kata tangguh untuk anak-anak Palestina.😒😒😒 . Sebuah Video memperlihatkan Tentara Israel Laknatullah menodongkan senjata ke arah anak Palestina yang sedang membawa tas sekolahnya. . . 😭😭😭😭😭😭 βœ”βœ”tag share siapa saja . . Follow :@negeri_qurani πŸ“– @negeri_qurani πŸ“– . . #jerusalemofcapitalpalestine  #savealaqsa  #savealquds  #viral  #mediahits  #bocah  #cilik  #dagelan  #humor  #boys  #children  #mom  #girl  #beautiful  #flawless  #repost  #cute  #igers  #vivavideo  #lucu  #latergram  #love  #instavideo  #funny  #gustiawan90  #camera  #comedy  #style  #postinganhits 
Kau bisa gila segila-gilanya didepan sahabatmu, dan kau akan diam sediam diamnya didepan orang yg kau sukai 😁😁😁
#bocah 
#kurniasibolang
Kau bisa gila segila-gilanya didepan sahabatmu, dan kau akan diam sediam diamnya didepan orang yg kau sukai 😁😁😁 #bocah  #kurniasibolang 
Udah tambah gedhe aja anak mama ini. 
#mygirl#anakwedok#bocah#sweergirl#
Puji Tuhan .., dapat jg video perform si #bocah πŸ˜†
Awalnya si @jiovns ngak mau ke panggung. Uda deg2an takut si anak nangis krn ada bbrp yg nangis. Ngak tau dibilangin apa sama miss nya, trakhir oke. 
Swipe next ➑ Di atas panggung nyari2 pula, dahdah2 lg. Ngikut nya cuman pas lompat2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Tapi bagi mamak uda hebat laa gini nak 😘 #proudofyou .
#Jiov #JiovNathanSoelivan #happykid #smartkid #kids #toddler #childhood #motherhood #proudmommy #mybaby #myboy #myson #mylove #myeverything #instakids  #videooftheday #votd #instavideo #christmas #christmasseason #christmascelebration #dancing #dinasour
Puji Tuhan .., dapat jg video perform si #bocah  πŸ˜† Awalnya si @jiovns ngak mau ke panggung. Uda deg2an takut si anak nangis krn ada bbrp yg nangis. Ngak tau dibilangin apa sama miss nya, trakhir oke. Swipe next ➑ Di atas panggung nyari2 pula, dahdah2 lg. Ngikut nya cuman pas lompat2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Tapi bagi mamak uda hebat laa gini nak 😘 #proudofyou  . #Jiov  #JiovNathanSoelivan  #happykid  #smartkid  #kids  #toddler  #childhood  #motherhood  #proudmommy  #mybaby  #myboy  #myson  #mylove  #myeverything  #instakids  #videooftheday  #votd  #instavideo  #christmas  #christmasseason  #christmascelebration  #dancing  #dinasour 
Pada kumpul #bocah di #rumah #kakek #rumbai...
2 big box #ANNIVERSARY1STMRCREAMPUFF langsung ludes 1 box #creampuff nya..
Betul betul #favorite #krucil..
.
.
#cemilanenak
#jajananenak
#kulinerenak
#kulinerpekanbaru
#culinary
#pekanbaru
#riau
#indonesia
Aku masih anak-anak kakak #bocah  #kidsjamannow
Ada kasur, maunya tidur di lantai.. khan maen.. πŸ˜’ .
.
.
#karepmu #boy #son #kids #bocah #idea #nap #sleep #love
😭 setiap nonton vidio ini KENAPA SELALU NANGIS YA... 😭 ASTAGHFIRULLAH .. DOA KITA SELALU UNTUKMU PALESTINE #Repost @hijrahsantun
(@get_repost)
β€’ β€’ β€’
Kemerdekaan kami telah dirampas 😭
.
.
Repost By : @aswaja_santun
.
.
Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat😊😊😊
.
.
#hijrahsantun #palestina #palestine #palestin #prayforpalestine #prayforgaza #prayforsyria #prayforsuriah #syria #syrian #suriah #merdeka #merdeka✊ #anakkecil #anakanak #bocah #bermain #impian #anakku #sikecil #buahhati #kesayangan #motivationalquotes #tulus #voice #voices #hikmah #turkey #nangis
😭 setiap nonton vidio ini KENAPA SELALU NANGIS YA... 😭 ASTAGHFIRULLAH .. DOA KITA SELALU UNTUKMU PALESTINE #Repost  @hijrahsantun (@get_repost) β€’ β€’ β€’ Kemerdekaan kami telah dirampas 😭 . . Repost By : @aswaja_santun . . Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat😊😊😊 . . #hijrahsantun  #palestina  #palestine  #palestin  #prayforpalestine  #prayforgaza  #prayforsyria  #prayforsuriah  #syria  #syrian  #suriah  #merdeka  #merdeka βœŠ #anakkecil  #anakanak  #bocah  #bermain  #impian  #anakku  #sikecil  #buahhati  #kesayangan  #motivationalquotes  #tulus  #voice  #voices  #hikmah  #turkey  #nangis 
Bareng superhero #bocah #bocahngapak #mainananak #uyuhan #udunan
Saturday december
.
.
Perekat antara kamiπŸ‘¦πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘¦
. 
#bocah
#ambrose
Saturday december . . Perekat antara kamiπŸ‘¦πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘¦ . #bocah  #ambrose 
Kidz Jaman Now. Cekcok di Warnet Belasan Anak SD di Kotim Tawuran.

PROKAL.CO, SAMPIT-Perkelahian yang melibat sekelompok Anak Baru Gede (ABG) bahkan boleh dibilang masih bocah β€œIngusan” berhasil dibubarkan. Tawuran yang melibatkan puluhan anak-anak yang berstatus pelajar tersebut terjadi di Jalan Sampoerna, Kelurahan Sawahan, Kamis (14/12) sekitar pukul 22.00 WIB. Tawuran yang melibatkan bocah yang baru berumur belasan tahun dan masih duduk di bangku sekolah dasar (SD), berawal dari cekcok di sebuah warnet setempat. Entah apa sebabnya, perkelahian antarkelompok ABG langsung pecah dan meluas.

Kapolres Kotim, AKBP Muchtar Supiandi Siregar melalui Kasatlantas AKP Yudha Setiawan saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa telah terjadi perkelahian antar remaja di daerah itu. Dikatakan Yudha, perkalahian antarpemuda tersebut diketahui hanya gara-gara cekcok di warnet."Sewaktu polisi tiba di TKP mereka membubarkan diri, dan ada yang pulang. Jumlah remaja itu sekitar 13 orang," kata Kasatlantas, Jumat (15/12). Kendati membubarkan diri, anggota Regu Unit Kecil Lengkap (UKL) melaksanakan patroli rutin di malam hari langsung menciduk remaja itu di rumahnya masing-masing, kemudian dibawa ke Polres Kotim untuk dibina agar tidak lagi mengulangi perbuatan serupa."Orangtua remaja tersebut langsung kami panggil. Agar mereka tahu kelakuan anaknya diluar," terang Yudha. Dikatakan Yudha, sebagian remaja itu masih duduk di bangku sekolah. (sli/ala/dar)

sumber : @kaltengpos 
temukan info aktual tentang daerah-daerah di pulau  kalimantan hanya di www.prokal.co atau klik link di bio.

#prokal #prokalimantan #prokalkriminal #hukum #pelajar #tawuran #bocah #infokotim #kabarkotim #beritakotim #kotimupdate #prokalkotim #prokalsampit #kabarkalteng #infokalteng #beritakalteng #kalimantantengah #kaltengpos #kaltimpostgroup
Kidz Jaman Now. Cekcok di Warnet Belasan Anak SD di Kotim Tawuran. PROKAL.CO, SAMPIT-Perkelahian yang melibat sekelompok Anak Baru Gede (ABG) bahkan boleh dibilang masih bocah β€œIngusan” berhasil dibubarkan. Tawuran yang melibatkan puluhan anak-anak yang berstatus pelajar tersebut terjadi di Jalan Sampoerna, Kelurahan Sawahan, Kamis (14/12) sekitar pukul 22.00 WIB. Tawuran yang melibatkan bocah yang baru berumur belasan tahun dan masih duduk di bangku sekolah dasar (SD), berawal dari cekcok di sebuah warnet setempat. Entah apa sebabnya, perkelahian antarkelompok ABG langsung pecah dan meluas. Kapolres Kotim, AKBP Muchtar Supiandi Siregar melalui Kasatlantas AKP Yudha Setiawan saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa telah terjadi perkelahian antar remaja di daerah itu. Dikatakan Yudha, perkalahian antarpemuda tersebut diketahui hanya gara-gara cekcok di warnet."Sewaktu polisi tiba di TKP mereka membubarkan diri, dan ada yang pulang. Jumlah remaja itu sekitar 13 orang," kata Kasatlantas, Jumat (15/12). Kendati membubarkan diri, anggota Regu Unit Kecil Lengkap (UKL) melaksanakan patroli rutin di malam hari langsung menciduk remaja itu di rumahnya masing-masing, kemudian dibawa ke Polres Kotim untuk dibina agar tidak lagi mengulangi perbuatan serupa."Orangtua remaja tersebut langsung kami panggil. Agar mereka tahu kelakuan anaknya diluar," terang Yudha. Dikatakan Yudha, sebagian remaja itu masih duduk di bangku sekolah. (sli/ala/dar) sumber : @kaltengpos temukan info aktual tentang daerah-daerah di pulau kalimantan hanya di www.prokal.co atau klik link di bio. #prokal  #prokalimantan  #prokalkriminal  #hukum  #pelajar  #tawuran  #bocah  #infokotim  #kabarkotim  #beritakotim  #kotimupdate  #prokalkotim  #prokalsampit  #kabarkalteng  #infokalteng  #beritakalteng  #kalimantantengah  #kaltengpos  #kaltimpostgroup 
Komentarnya guys...!!! 😀😀😀 #anak #anakanak #bocahnakal #bocah #kidsjamannow #kids #pacaran #pacar #cewek #cowok #indo #indonesia #viral #viralvideo #malam #malamminggu
Tak ada yg sia-sia di ciptakan tuhan, tetap bersyukur dengan keadaan kita πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
.
.
.
.
Jagan lupa folowπŸ˜‚πŸ˜‚
@tahan_tawa2619
@tahan_tawa2619
@tahan_tawa2619
#jakarta #kidsjamannow #videolucu #riau#pekanbaru #sumbar #medan #aceh#papua #bali #sulauwesi #gorontalo #jawa #viavallen #nellakharisma #bocah #ketawa #indo #onlineshopindonesia#latepost #repost #hits #kekinian#cewek #cewek #cowokganteng #jamtangancowok #jamtangancewek #cerita#upiakisil#minang
Tak ada yg sia-sia di ciptakan tuhan, tetap bersyukur dengan keadaan kita πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ . . . . Jagan lupa folowπŸ˜‚πŸ˜‚ @tahan_tawa2619 @tahan_tawa2619 @tahan_tawa2619 #jakarta  #kidsjamannow  #videolucu  #riau #pekanbaru  #sumbar  #medan  #aceh #papua  #bali  #sulauwesi  #gorontalo  #jawa  #viavallen  #nellakharisma  #bocah  #ketawa  #indo  #onlineshopindonesia #latepost  #repost  #hits  #kekinian #cewek  #cewek  #cowokganteng  #jamtangancowok  #jamtangancewek  #cerita #upiakisil #minang 
Greget πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜¨πŸ˜¨πŸ˜¨
.
.
.
.
Jagan lupa folowπŸ˜‚πŸ˜‚
@tahan_tawa2619
@tahan_tawa2619
@tahan_tawa2619
#jakarta #kidsjamannow #videolucu #riau#pekanbaru #sumbar #medan #aceh#papua #bali #sulauwesi #gorontalo #jawa #viavallen #nellakharisma #bocah #ketawa #indo #onlineshopindonesia#latepost #repost #hits #kekinian#cewek #cewek #cowokganteng #jamtangancowok #jamtangancewek #cerita#upiakisil#minang
koplaaaakkkk anak siapa inihhhh #begadang #funny #dagelan #kocak #ngantuk #instagood #humor #bocah #bocil
Fullin volumenya

Respect

#repost @media.hits

Sungguh saya kehilangan kata-kata melihat video ini, bagi saya hanya ada kata tangguh untuk anak-anak Palestina.😒😒😒
.
Sebuah Video memperlihatkan Tentara Israel Laknatullah menodongkan senjata ke arah anak Palestina yang sedang membawa tas sekolahnya.
.
.
😭😭😭😭😭😭
βœ”βœ”tag share siapa saja
@media.hits
@gustiawan90
@postingan.hits
.
.
#jerusalemofcapitalpalestine
#savealaqsa
#savealquds
#viral #mediahits
#bocah #cilik #dagelan #humor #boys #children #mom #girl #beautiful #flawless #repost #cute #igers #vivavideo #lucu #latergram #love #instavideo #funny #gustiawan90 #camera #comedy #style #postinganhits #Repost @media.hits with @insta.save.repost β€’ β€’ β€’
Fullin volumenya Respect #repost  @media.hits Sungguh saya kehilangan kata-kata melihat video ini, bagi saya hanya ada kata tangguh untuk anak-anak Palestina.😒😒😒 . Sebuah Video memperlihatkan Tentara Israel Laknatullah menodongkan senjata ke arah anak Palestina yang sedang membawa tas sekolahnya. . . 😭😭😭😭😭😭 βœ”βœ”tag share siapa saja @media.hits @gustiawan90 @postingan.hits . . #jerusalemofcapitalpalestine  #savealaqsa  #savealquds  #viral  #mediahits  #bocah  #cilik  #dagelan  #humor  #boys  #children  #mom  #girl  #beautiful  #flawless  #repost  #cute  #igers  #vivavideo  #lucu  #latergram  #love  #instavideo  #funny  #gustiawan90  #camera  #comedy  #style  #postinganhits  #Repost  @media.hits with @insta.save.repost β€’ β€’ β€’
Si nyed ngambekk gegara gw ngepost foto cuma ber2 ama kong @shlightpic πŸ˜‚πŸ˜‚
Noh...skrg gw post skalian foto ber3 nyed @cindyfebrina 😘😘
#anakmanja #bocah #otaksomplak #gaktaumalu #gaktaudiri
Sungguh saya kehilangan kata-kata melihat video ini, bagi saya hanya ada kata tangguh untuk anak-anak Palestina.😒😒😒
.
Sebuah Video memperlihatkan Tentara Israel Laknatullah menodongkan senjata ke arah anak Palestina yang sedang membawa tas sekolahnya.
.
.
😭😭😭😭😭😭
βœ”βœ”tag share siapa saja
.πŸ”΄
. 
FOLLOW πŸ‘‰ @pecinta_Quran ❀
FOLLOW πŸ‘‰ @zona_perjuangan ❀
.
#pecintaquran #quran #alquran #muslim #hijrah
#jerusalemofcapitalpalestine #viral #bocah #children
Sungguh saya kehilangan kata-kata melihat video ini, bagi saya hanya ada kata tangguh untuk anak-anak Palestina.😒😒😒 . Sebuah Video memperlihatkan Tentara Israel Laknatullah menodongkan senjata ke arah anak Palestina yang sedang membawa tas sekolahnya. . . 😭😭😭😭😭😭 βœ”βœ”tag share siapa saja .πŸ”΄ . FOLLOW πŸ‘‰ @pecinta_Quran ❀ FOLLOW πŸ‘‰ @zona_perjuangan ❀ . #pecintaquran  #quran  #alquran  #muslim  #hijrah  #jerusalemofcapitalpalestine  #viral  #bocah  #children 
Saat anak2 mulai ga bisa diem, cuma es krim yg bisa bkn smua duduk kyk gini.. #bocah #pecahangenteng #ricuh #eskrim #aice
Konco turu nek wengi
Konco dolan ng jobo
Konco udur 
Lan Konco ngopi ng omah 
Elang namanya πŸ™Œ
#kopiaceh #kopi #kopinusantara #bocah #elang #friendly
#bocah alig
Potong poni ala nainai...
.
.
.
#poni #bocah #babygirl #babyasia #babycute #2yearsold #playdoh
Adik" yg mau ngadakan acara ulang tahun? Sebelumnya kasi dulu undangan ke teman-teman kalian😊 nih dsini buat undangan lucu-lucu loh bisa costum kok πŸ’Ÿ

Info lebih lanjut hubungi : 085847201454

Contact us lainnya :
WA : 085847201454
Line : 15evayu
Gmail : eva.devinda10@gmail.com

#undangan #kartuundangan #birthdayparty #birthdaycard #design #cantik #love #pink #come#on #example #invitation #card #viral #17+ #sweet #years #old #look #bear #minion #yellow #backtobasic #balon #anakanak #bocah
Adik" yg mau ngadakan acara ulang tahun? Sebelumnya kasi dulu undangan ke teman-teman kalian😊 nih dsini buat undangan lucu-lucu loh bisa costum kok πŸ’Ÿ Info lebih lanjut hubungi : 085847201454 Contact us lainnya : WA : 085847201454 Line : 15evayu Gmail : eva.devinda10@gmail.com #undangan  #kartuundangan  #birthdayparty  #birthdaycard  #design  #cantik  #love  #pink  #come #on  #example  #invitation  #card  #viral  #17 + #sweet  #years  #old  #look  #bear  #minion  #yellow  #backtobasic  #balon  #anakanak  #bocah 
Sasya Buka-buka hp  album foto dy nampak fotonya ini. Dan ngomong "Bunda jam tanganku mana? " hah??? Bingung bunda nya seumur-umur dy ampe skrg lum pernah ku belikan jam tangan. 
Trus kujawab "jam tangan mana? " terus di tunjukkan nya gambar nie.. Dan bilang "ini looh bunda jam tangan ini" aq pun ketawa...dan bilang "ni jam tangan kak umay looh kak". Trus dy merengek-rengek " jam taaaangan bundaa... Jam tangan... " jd ku bujuk laah yaa udah nanti bunda beli yaa kak.  Udah siap bujuk hal itu eeh... Nanya lg "kaca mata mana? " iyaa iyaa... Nanti di beli ayah yaa kaca matanya yg itu kan udah rusak kakak buat" gitu laah ku bujuk dy. 
Jd aq sadar ni anak udah makiin besar udah tau mau bergaya punya barang Bagus πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜….
Barusan nanya sepatu roda jugaa..."bunda sepatu roda..." tp yg di pakai sepatu sekolah ibuk nya di bawa sampe ke kamar hadeuuuh apa yg di liat dy semua mau punya jugaa...ku bilang laah..."nanti laah kak kalo udah besar kayak kak umay @princesshumairahlbs
#bocah cilik ku makiin besar. 
#cepat x rasanya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.
#udah ngerti minta ini itu..
Sasya Buka-buka hp album foto dy nampak fotonya ini. Dan ngomong "Bunda jam tanganku mana? " hah??? Bingung bunda nya seumur-umur dy ampe skrg lum pernah ku belikan jam tangan. Trus kujawab "jam tangan mana? " terus di tunjukkan nya gambar nie.. Dan bilang "ini looh bunda jam tangan ini" aq pun ketawa...dan bilang "ni jam tangan kak umay looh kak". Trus dy merengek-rengek " jam taaaangan bundaa... Jam tangan... " jd ku bujuk laah yaa udah nanti bunda beli yaa kak. Udah siap bujuk hal itu eeh... Nanya lg "kaca mata mana? " iyaa iyaa... Nanti di beli ayah yaa kaca matanya yg itu kan udah rusak kakak buat" gitu laah ku bujuk dy. Jd aq sadar ni anak udah makiin besar udah tau mau bergaya punya barang Bagus πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…. Barusan nanya sepatu roda jugaa..."bunda sepatu roda..." tp yg di pakai sepatu sekolah ibuk nya di bawa sampe ke kamar hadeuuuh apa yg di liat dy semua mau punya jugaa...ku bilang laah..."nanti laah kak kalo udah besar kayak kak umay @princesshumairahlbs #bocah  cilik ku makiin besar. #cepat  x rasanya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. #udah  ngerti minta ini itu..
Late post
Ada yang minta di fotoπŸ˜…

#kaka #myboy #mybaby #momong #family #bocah #kesayangan #happy #photography #purwokertohitz #purwokerto #bumilangit