an online Instagram web viewer

#bocah medias

Photos

Ya Allah, dek. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
.
@shareislam_
@shareislam_
@shareislam_
.
.
Kontribusi :
@karismawulan 
@shareislam_
.
.
Ayo tag sahabat hijrahmu. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
#bocah #bocahlucu #bocahcantik #permen #permenjelly #bocahcilik #lucu #ppmurah #paidpromote #paidpromotemurah #jasapromote #promote #jasapp #endorse #endorsement #endorsemurah #promo #promomurah #ppmurahbanget #ppmurahsekali #shareislam #hijaber #hijabers #niqabis
Asli apa editan ? ๐Ÿ˜จ
Tag temen kamu 
Follow : @koplak.ig ๐Ÿ‘ˆ
Follow : @koplak.ig ๐Ÿ‘ˆ
Follow : @koplak.ig ๐Ÿ‘ˆ
#viral #hantu #ketawa #bocah #love #babytatan #flower #dagelan #humor #ngakakkocak #boys #children #mom #girl #beautiful #flawless #repost #cute #igers #vivavideo #sedih #lucu #latergram #instavideo #funny #like4like #camera #comedy #postinganhits #koplakig
Dasar kampretttt ......
Lagu zaman kapan ???
๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ
Cewe apa cowo yg kampret ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…???
โœ”โœ” tag yang bermulut kampret ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
@gustiawan90
@postingan.hits
@media.hits 
@onemedsos 
@trizhata .
.
.
#viral #hantu #ketawa
#bocah  #love #babytatan #flower #dagelan #humor #ngakakkocak #boys #children #mom #girl #beautiful #flawless #repost #cute #igers #vivavideo #sedih #lucu #latergram #love #instavideo #funny #gustiawan90 #camera #comedy  #postinganhits
Dasar kampretttt ...... Lagu zaman kapan ??? ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ Cewe apa cowo yg kampret ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…??? โœ”โœ” tag yang bermulut kampret ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ @gustiawan90 @postingan.hits @media.hits @onemedsos @trizhata . . . #viral  #hantu  #ketawa  #bocah  #love  #babytatan  #flower  #dagelan  #humor  #ngakakkocak  #boys  #children  #mom  #girl  #beautiful  #flawless  #repost  #cute  #igers  #vivavideo  #sedih  #lucu  #latergram  #love  #instavideo  #funny  #gustiawan90  #camera  #comedy  #postinganhits 
Selipkan kata "ea" saat belok, gak ketawa berarti ga normal..
.
.
TAG SEMUA TEMEN LO!!
.
.
Follow akun kita โคต
@bagen.ah 
@bagen.ah 
@bagen.ah .
.
.
Hashtag:
#bagen #bekasi #kekinian #hits #bekasihits #kidsjamannow #dagelan #guyonan #ketawa #lucu #ucul #anakbekasi #nanan #pathdailyindo #pathdaily #bocah #masasma #ngakakkocak #ngakak #thecommentnet_ #ngakaksohard #bike #berbike #cfd #gowes
Chellokusuma udah gede..
#bocah
Chellokusuma udah gede.. #bocah 
Aezakmi
.
.
TAG SEMUA TEMEN LO!!
.
.
Follow akun kita โคต
@bagen.ah 
@bagen.ah 
@bagen.ah .
.
.
Hashtag:
@dagelan #dagelan
#bagen #bekasi #kekinian #hits #bekasihits #kidsjamannow #dagelan #guyonan #ketawa #lucu #ucul #anakbekasi #nanan #pathdailyindo #pathdaily #bocah #masasma #ngakakkocak #ngakak #thecommentnet_ #ngakaksohard #slowmo #slowmotion
Dh pandai mintak duit mau jajan, apalagi ngajak jalan2.
.
.
.
.
#bocah #babyboy #littlecousin #cute #like4like #likeforlike #missu
๐Ÿ˜Š When you smile, i smile.. ๐Ÿ˜Š Cause whenever you smile, i smile.. I ๐Ÿ’ you berry much.. ๐Ÿ‘ฃ๐ŸŒณ๐Ÿ“ #when #whenever #you #smile #i #smile #instasunda #instaphoto #instaphotography #jalanjalan #bocah #siblings
Explore Batu๐Ÿ˜€
Menikmati malam Kotamu ...
Liburan#bahagia itu sederhana#bocah-bocah Tercinta@keisya @keisyasetyamaharani @shevasetya
Explore Batu๐Ÿ˜€ Menikmati malam Kotamu ... Liburan#bahagia  itu sederhana#bocah -bocah Tercinta@keisya @keisyasetyamaharani @shevasetya
Debut pertama...
Tumiang cup

#BOcah NEXbare  FC
Debut pertama... Tumiang cup #BOcah  NEXbare FC
Terkejoed
.
.
TAG SEMUA TEMEN LO!!
.
.
Follow akun kita โคต
@bagen.ah 
@bagen.ah 
@bagen.ah .
.
.
Hashtag:
#bagen #bekasi #kekinian #hits #bekasihits #kidsjamannow #dagelan #guyonan #ketawa #lucu #ucul #anakbekasi #nanan #pathdailyindo #pathdaily #bocah #masasma #ngakakkocak #ngakak #thecommentnet_ #ngakaksohard #slowmo #slowmotion
Duh, lucunya. ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜
.
Komentarmu? ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚
.
.
@shareilmu_
@shareilmu_
@shareilmu_
.
.
Ayo tag sahabat hijrahmu. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
.
.
#bocah #bocahlucu #bocahcantik #permen #permenjelly #bocahcilik #lucu #kocak #kocakabis #shareilmu #flf #lfl #ppmurah #paidpromote #paidpromotemurah #jasapromote #promote #jasapp #endorse #endorsement #endorsemurah #promo #promomurah #ppmurahbanget #ppmurahsekali #viral
Entah fto kapan ini!!!!๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•#tmnmain 
#bocah 
#jadul 
#remaja 
#kampoeng 
Edisi kangen kalian smua๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Auto kejut
.
.
TAG SEMUA TEMEN LO!!
.
.
Follow akun kita โคต
@bagen.ah 
@bagen.ah 
@bagen.ah .
.
.
Hashtag:
#bagen #bekasi #kekinian #hits #bekasihits #kidsjamannow #dagelan #guyonan #ketawa #lucu #ucul #anakbekasi #nanan #pathdailyindo #pathdaily #bocah #masasma #ngakakkocak #ngakak #thecommentnet_ #ngakaksohard
Tawa dan canda riang bocah GUPAK... Tessss ora patuuutt @m_sulton27 -
-
#bocah
#gupak
#dyk_kalibangkang
#desakuyangkucinta 
#kalibangkang
#kebumen
#ayah
Kebahagiaan yg sempurna tercermin dari orang yg sederhana tapi dapat memperlakukan mu dengan istimewa.
#bocah
#minang_hittss
#anak_bunda
Kalah ama kids clockan now vroh, btw ksian nyang belakang .
.
.
.
#9cak 
#9gag
#1cak
#ngakak
#ngakakkocak
#dagelan
#dramasosmed
#dafuq
#njay
#wtf
#anjir
#bocah
#kidsjamannow
#wtf
Usiil... Mbak e lagi bubuk diusreg ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Syahmi and alisha ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ #balita #bocah #usil #jahil
Usiil... Mbak e lagi bubuk diusreg ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Syahmi and alisha ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ #balita  #bocah  #usil  #jahil 
Pemimpin Redaksi tvOne, Karni Ilyas, mengadukan insiden seorang reporternya bersama tim peliputan diusir ketika berusaha mereportase perkembangan reklamasi Teluk Jakarta.

Dia melaporkan itu kepada Bestari Barus, seorang anggota DPRD DKI Jakarta, ketika dihadirkan sebagai narasumber dalam forum Indonesia Lawyers Club bertajuk Proyek Pulau Reklamasi, Tak Terbendung? pada Selasa malam, 17 Oktober 2017.

Si reporter bersama tim, kata Karni, memang ditugasi mereportase reklamasi Teluk Jakarta setelah pemerintah pusat mencabut moratorium reklamasi. Orang yang mengusir ialah petugas keamanan perusahaan yang mengelola proyek reklamasi. "Wartawan saya, perempuan, sampai diburu dengan speedboat dan ada sirine. Dilarang mendekat ke kawasan reklamasi," katanya kepada Bestari.

Karni tak habis pikir alasan wartawannya diusir dari kawasan proyek reklamasi itu. Padahal kawasan itu ialah Teluk Jakarta yang semestinya siapa saja bebas melintasinya. "Mendekat ke pulau Singapura pun enggak masalah, asal lewat Imigrasi. Ini cuma lewat, udah tidak boleh," katanya.

Berikut video detik-detik saat Reporter Tv One diburu dengan speedboat oleh pihak yang mengaku sebagai petugas keamanan dari Pantai Indah Kapuk yang ditayangkan saat acara ILC TV One:

Link video : https://youtu.be/6L0laIMPLlk
๐ŸŽฅ @pos54.id ๐Ÿ“ฒ @mahadewi161 .
.
@gatot_nurmantyo
@bentengaswaja
@aniesbaswedan
@sandiuno
@tvonenews
.
.

#viral #hantu #ketawa
#bocah  #love #babytatan #flower #dagelan #humor #ngakakkocak #boys #children #mom #girl #beautiful #flawless #repost #cute #igers #vivavideo #sedih #lucu #latergram #love #instavideo #funny #gustiawan90 #camera #comedy  #postinganhits
Pemimpin Redaksi tvOne, Karni Ilyas, mengadukan insiden seorang reporternya bersama tim peliputan diusir ketika berusaha mereportase perkembangan reklamasi Teluk Jakarta. Dia melaporkan itu kepada Bestari Barus, seorang anggota DPRD DKI Jakarta, ketika dihadirkan sebagai narasumber dalam forum Indonesia Lawyers Club bertajuk Proyek Pulau Reklamasi, Tak Terbendung? pada Selasa malam, 17 Oktober 2017. Si reporter bersama tim, kata Karni, memang ditugasi mereportase reklamasi Teluk Jakarta setelah pemerintah pusat mencabut moratorium reklamasi. Orang yang mengusir ialah petugas keamanan perusahaan yang mengelola proyek reklamasi. "Wartawan saya, perempuan, sampai diburu dengan speedboat dan ada sirine. Dilarang mendekat ke kawasan reklamasi," katanya kepada Bestari. Karni tak habis pikir alasan wartawannya diusir dari kawasan proyek reklamasi itu. Padahal kawasan itu ialah Teluk Jakarta yang semestinya siapa saja bebas melintasinya. "Mendekat ke pulau Singapura pun enggak masalah, asal lewat Imigrasi. Ini cuma lewat, udah tidak boleh," katanya. Berikut video detik-detik saat Reporter Tv One diburu dengan speedboat oleh pihak yang mengaku sebagai petugas keamanan dari Pantai Indah Kapuk yang ditayangkan saat acara ILC TV One: Link video : https://youtu.be/6L0laIMPLlk ๐ŸŽฅ @pos54.id ๐Ÿ“ฒ @mahadewi161 . . @gatot_nurmantyo @bentengaswaja @aniesbaswedan @sandiuno @tvonenews . . #viral  #hantu  #ketawa  #bocah  #love  #babytatan  #flower  #dagelan  #humor  #ngakakkocak  #boys  #children  #mom  #girl  #beautiful  #flawless  #repost  #cute  #igers  #vivavideo  #sedih  #lucu  #latergram  #love  #instavideo  #funny  #gustiawan90  #camera  #comedy  #postinganhits 
Tuk pengantin Baru... dimalam JUM'AT yang indah ini jangan lupa berdoa dlu yaa... ๐Ÿ˜‰.
.
BISMILLAH ALLAHUMMA JANNIBNAASY SYAITHOONA WA JANNIBISY SYAITHOONA MAA ROZAQTANAA.
.
Tag teman mu yg baru nikah.. PLEAS jngn tag yg JOMBLO.. .
.
๐Ÿ˜
.
Kamu setuju?? .
.. .
๐Ÿ‘‰follow IG @menikahyuk ๐Ÿ’“๐Ÿ’“
๐Ÿ‘‰follow IG @menikahyuk ๐Ÿ’“๐Ÿ’“
๐Ÿ‘‰follow IG @menikahyuk ๐Ÿ’“๐Ÿ’“ .
.
#menikahyuk #nikah #menikah #menikahberkah #adzan #muslimah #anak #bocah #islam #hijab #wedding #muslim #cinta #kuy #kawin #nikahyuk #kawinyuk #sakinah #samara #pernikahan  #halalinaku #nikahan #hajatan #malampertama #sunahrosul #jumatberkah
#jumat #jomblo #pengantin #pengantinbaru
Tuk pengantin Baru... dimalam JUM'AT yang indah ini jangan lupa berdoa dlu yaa... ๐Ÿ˜‰. . BISMILLAH ALLAHUMMA JANNIBNAASY SYAITHOONA WA JANNIBISY SYAITHOONA MAA ROZAQTANAA. . Tag teman mu yg baru nikah.. PLEAS jngn tag yg JOMBLO.. . . ๐Ÿ˜ . Kamu setuju?? . .. . ๐Ÿ‘‰follow IG @menikahyuk ๐Ÿ’“๐Ÿ’“ ๐Ÿ‘‰follow IG @menikahyuk ๐Ÿ’“๐Ÿ’“ ๐Ÿ‘‰follow IG @menikahyuk ๐Ÿ’“๐Ÿ’“ . . #menikahyuk  #nikah  #menikah  #menikahberkah  #adzan  #muslimah  #anak  #bocah  #islam  #hijab  #wedding  #muslim  #cinta  #kuy  #kawin  #nikahyuk  #kawinyuk  #sakinah  #samara  #pernikahan  #halalinaku  #nikahan  #hajatan  #malampertama  #sunahrosul  #jumatberkah  #jumat  #jomblo  #pengantin  #pengantinbaru 
Duduk pun tu kaki ttep tak mau diam.... #bocah
Duduk pun tu kaki ttep tak mau diam.... #bocah 
Kita temanan dari orok ampe skrang dan diantara kita msih sma kek dulu cuma skrang sok rada2 dewasa gtuh yg kadang kalo liat ank kecil main keceh suka jijay gituh pdahal dulu pas orok doyan banget main kek bgtuan ๐Ÿ˜‚ ttep msih kurang personil @maratus_sholeha99 @melihandayani@suciprmtsr_ yok ngumpul bareng lagi yok .
TukangCekrek๐Ÿ“ท: @alfianimuktafilah_ .
.
#remajaHitz
#remajaKekinian
#bocah-BocahGaul
#remajaSedaratBaru๐Ÿ—ป
Kita temanan dari orok ampe skrang dan diantara kita msih sma kek dulu cuma skrang sok rada2 dewasa gtuh yg kadang kalo liat ank kecil main keceh suka jijay gituh pdahal dulu pas orok doyan banget main kek bgtuan ๐Ÿ˜‚ ttep msih kurang personil @maratus_sholeha99 @melihandayani@suciprmtsr_ yok ngumpul bareng lagi yok . TukangCekrek๐Ÿ“ท: @alfianimuktafilah_ . . #remajaHitz  #remajaKekinian  #bocah -BocahGaul #remajaSedaratBaru ๐Ÿ—ป
Lgi senang tdr di kolam#bocah#aya2 wae#kalakuan#jalu 1#akng vier
โคAssalamualaikumโค

Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam bersabda maksudnya:
"Perumpamaan orang beriman yang berkasih sayang, dan saling rahmat merahmati dan di dalam kemesraan sesama mereka adalah seperti satu tubuh, apabila satu anggota mengadu sakit, maka seluruh tubuh akan turut merasainya dan membantunya dengan berjaga malam dan demam." (Riwayat Muslim) ~Sollu 'alanNabiyy~
.
.
Repost By : @uwaissafiyyahcintarasul
๐Ÿ“
.
.
Follow @ukhty_repost ๐Ÿ’—๐ŸŒ 
Follow @ukhty_repost ๐Ÿ’—๐ŸŒ 
Follow @ukhty_repost ๐Ÿ’—๐ŸŒ 
.
.
Ayo Tag Sahabat Mu๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
#ukhty_repost #uwaissafiyyahcintarasul #uwaissafiyyahresources #assalamualaikum
#riwayatmuslim #assalamualaikumcinta #bocah #buahhati #kecil #manis #gamisanak #gamisanakmurah #gamisanaksyari #jualgamisanak #jubahanak #mesra #romantis #bajuanak #bajuanakbranded #bajuanakmurah #bajuanaklucu #anaklucu #anaklangit #jualbajuanak #tubuh #tubuhindah #indahnya  #shahalam #shahalamresident
โคAssalamualaikumโค Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam bersabda maksudnya: "Perumpamaan orang beriman yang berkasih sayang, dan saling rahmat merahmati dan di dalam kemesraan sesama mereka adalah seperti satu tubuh, apabila satu anggota mengadu sakit, maka seluruh tubuh akan turut merasainya dan membantunya dengan berjaga malam dan demam." (Riwayat Muslim) ~Sollu 'alanNabiyy~ . . Repost By : @uwaissafiyyahcintarasul ๐Ÿ“ . . Follow @ukhty_repost ๐Ÿ’—๐ŸŒ  Follow @ukhty_repost ๐Ÿ’—๐ŸŒ  Follow @ukhty_repost ๐Ÿ’—๐ŸŒ  . . Ayo Tag Sahabat Mu๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . . #ukhty_repost  #uwaissafiyyahcintarasul  #uwaissafiyyahresources  #assalamualaikum  #riwayatmuslim  #assalamualaikumcinta  #bocah  #buahhati  #kecil  #manis  #gamisanak  #gamisanakmurah  #gamisanaksyari  #jualgamisanak  #jubahanak  #mesra  #romantis  #bajuanak  #bajuanakbranded  #bajuanakmurah  #bajuanaklucu  #anaklucu  #anaklangit  #jualbajuanak  #tubuh  #tubuhindah  #indahnya  #shahalam  #shahalamresident 
montor tua gak mau kalah sama yg muda
#bocah Rx king๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
montor tua gak mau kalah sama yg muda #bocah  Rx king๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Kia mandi bareng zahsy #friend #forever #1years6month #kid #takeabath #mandi #bocah #instadaily #bedak #happy #girl #daughter @wahyutama @tarylittlefairy
Nemu foto jadul ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„
#jadul 
#bocah 
#flashback 
#memory
Jati diri pecundang yg mengatas namakan dirinya ultras (?) Cari nama apa numpang tenar (?) #ngarep #ngayal #bocah #jamannow
๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ
Hantu yang paling sopan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
tidak terlihat  aurat??
Siapa nama hantu ini di daerah kamu ??
Follow @gustiawan90
.
.
.
Boleh ditiru busana nya ๐Ÿ˜‚
Tapi jangan rambutnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
โœ”โœ”tag siapa saja...
@rinoturis
@ngakakkocak @dagelan
 #viral #hantu #ketawa
#bocah  #love #babytatan #flower #dagelan #humor #ngakakkocak #boys #children #mom #girl #beautiful #flawless #repost #cute #igers #vivavideo #sedih #lucu #latergram #love #instavideo #funny #rinoturis #camera #comedy  #postinganhits
๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ Hantu yang paling sopan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ tidak terlihat aurat?? Siapa nama hantu ini di daerah kamu ?? Follow @gustiawan90 . . . Boleh ditiru busana nya ๐Ÿ˜‚ Tapi jangan rambutnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ โœ”โœ”tag siapa saja... @rinoturis @ngakakkocak @dagelan #viral  #hantu  #ketawa  #bocah  #love  #babytatan  #flower  #dagelan  #humor  #ngakakkocak  #boys  #children  #mom  #girl  #beautiful  #flawless  #repost  #cute  #igers  #vivavideo  #sedih  #lucu  #latergram  #love  #instavideo  #funny  #rinoturis  #camera  #comedy  #postinganhits 
Bayi siji iki pancen ngangeni. Eh, wis dudu bayi maneh ya. Wis dadi #bocah #bocahcilik 
Sehat terus ya Le.
#balita #baby #babys #babyboy #mybaby #mybabyboy
Gausah nunggu sampe setengah jam, nunggu sampe 30menit juga ya sama aja setengah jam.
.
.
.
Inframe: @banununab
.
[#repost ] kunyuk production
@kunkunvidgram .
.
.
.
Follow akun kita โคต
@bagen.ah 
@bagen.ah 
@bagen.ah .
.
.
Hashtag:
#bagen #bekasi #indovidgram #vidgram #bekvidgram #kekinian #hits #bekasihits #kidsjamannow #dagelan #guyonan #ketawa #lucu #ucul #anakbekasi #nanan #pathdailyindo #pathdaily #bocah #masasma #lucuabis #thecommentnet_ #ngakak
Gausah nunggu sampe setengah jam, nunggu sampe 30menit juga ya sama aja setengah jam. . . . Inframe: @banununab . [#repost  ] kunyuk production @kunkunvidgram . . . . Follow akun kita โคต @bagen.ah @bagen.ah @bagen.ah . . . Hashtag: #bagen  #bekasi  #indovidgram  #vidgram  #bekvidgram  #kekinian  #hits  #bekasihits  #kidsjamannow  #dagelan  #guyonan  #ketawa  #lucu  #ucul  #anakbekasi  #nanan  #pathdailyindo  #pathdaily  #bocah  #masasma  #lucuabis  #thecommentnet_  #ngakak 
Nafsu yg hqq๐Ÿ˜†
#mobilelegends 
#ml
#yunzhao 
#zilong
#ct_gamesid
#gg
#noob
#bocah
#mabar
@ct_gamesid 
@funnytodi
Del๐Ÿ”œ
#Repost from @restubachtiar93 by @BatchSave
โ€ขโ€ขโ€ข
Jumpa fans Pendekar Kapak Naga Geni 212 "Wiro Sableng" bertempat di Slogohimo, Wonogiri 1998. Mungkin foto ini diambil ketika saya berusia 5 tahun, dipangku mas ken ken sebagai aktor wiro sableng#wirosableng #kapak212 #wonogirihits #kodak #jadul #masakecil #klimis #bocah #rctioke #generasi90an
.
#bastiantito #wirosableng #wirosableng212 #ws212 #pendekar212 #212warrior #superhero #kenken #sinetron #filmindonesia #indonesianmovie #siapsableng #wiropedia
#Repost  from @restubachtiar93 by @BatchSave โ€ขโ€ขโ€ข Jumpa fans Pendekar Kapak Naga Geni 212 "Wiro Sableng" bertempat di Slogohimo, Wonogiri 1998. Mungkin foto ini diambil ketika saya berusia 5 tahun, dipangku mas ken ken sebagai aktor wiro sableng#wirosableng  #kapak212  #wonogirihits  #kodak  #jadul  #masakecil  #klimis  #bocah  #rctioke  #generasi90an  . #bastiantito  #wirosableng  #wirosableng212  #ws212  #pendekar212  #212warrior  #superhero  #kenken  #sinetron  #filmindonesia  #indonesianmovie  #siapsableng  #wiropedia 
Ga bs banget liat mainan..๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†
#bocah
#like4like 
#like4follow 
#likeforlike 
#baby 
#playtime
hati2 ya ketika berteman dg lawan jenis di sosmed... .
.
๐Ÿ˜
.
Kamu setuju?? .
like, tag, n share tmn mu yach.. .
๐Ÿ‘‰follow IG @menikahyuk ๐Ÿ’“๐Ÿ’“
๐Ÿ‘‰follow IG @menikahyuk ๐Ÿ’“๐Ÿ’“
๐Ÿ‘‰follow IG @menikahyuk ๐Ÿ’“๐Ÿ’“ .
.
#menikahyuk #nikah #menikah #menikahberkah #adzan #muslimah #anak #bocah #islam #hijab #wedding #muslim #cinta #kuy #kawin #nikahyuk #kawinyuk #sakinah #samara #pernikahan  #halalinaku #nikahan #hajatan
hati2 ya ketika berteman dg lawan jenis di sosmed... . . ๐Ÿ˜ . Kamu setuju?? . like, tag, n share tmn mu yach.. . ๐Ÿ‘‰follow IG @menikahyuk ๐Ÿ’“๐Ÿ’“ ๐Ÿ‘‰follow IG @menikahyuk ๐Ÿ’“๐Ÿ’“ ๐Ÿ‘‰follow IG @menikahyuk ๐Ÿ’“๐Ÿ’“ . . #menikahyuk  #nikah  #menikah  #menikahberkah  #adzan  #muslimah  #anak  #bocah  #islam  #hijab  #wedding  #muslim  #cinta  #kuy  #kawin  #nikahyuk  #kawinyuk  #sakinah  #samara  #pernikahan  #halalinaku  #nikahan  #hajatan 
Playing at umi house ๐Ÿ‘ต๐Ÿ‘ด
#bocah 11 bln klo jln udh muter2 kaya komedi.. ๐Ÿ˜…
Playing at umi house ๐Ÿ‘ต๐Ÿ‘ด #bocah  11 bln klo jln udh muter2 kaya komedi.. ๐Ÿ˜…
Saya mungkin tak punya pacar,tapi jangan tanya soal bahagia, teman-teman saya jadi saksinya๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚
.
.
.
.
.
.
[1/3]
#bocah
#bocahkampret
#quotesoftheday 
#quotesgue
Jumpa fans Pendekar Kapak Naga Geni 212 "Wiro Sableng" bertempat di Slogohimo, Wonogiri 1998. Mungkin foto ini diambil ketika saya berusia 5 tahun, dipangku mas ken ken sebagai aktor wiro sableng#wirosableng #kapak212 #wonogirihits #kodak #jadul #masakecil #klimis #bocah #rctioke #generasi90an
Nemu bocah imut aaaa sudah terbooking tinggal nunggu gede doang, nte siap" aja jd mertua aqu ya nte/oceoke *test psikolog: POSITIF PEDOPHILIA ๐Ÿ‘ #bocah #kawaii #imut #menggemaskan #mintadicocol
yuk kita rawat tubuh kita... sudah pada mandi sore belum??? :) .
.
๐Ÿ˜
.
Kamu setuju?? .
like, tag, n share tmn mu yach.. .
๐Ÿ‘‰follow IG @menikahyuk ๐Ÿ’“๐Ÿ’“
๐Ÿ‘‰follow IG @menikahyuk ๐Ÿ’“๐Ÿ’“
๐Ÿ‘‰follow IG @menikahyuk ๐Ÿ’“๐Ÿ’“ .
.
#menikahyuk #nikah #menikah #menikahberkah #adzan #muslimah #anak #bocah #islam #hijab #wedding #muslim #cinta #kuy #kawin #nikahyuk #kawinyuk #sakinah #samara #pernikahan  #halalinaku #nikahan #hajatan #tubuh #mandi #merawattubuh
yuk kita rawat tubuh kita... sudah pada mandi sore belum??? :) . . ๐Ÿ˜ . Kamu setuju?? . like, tag, n share tmn mu yach.. . ๐Ÿ‘‰follow IG @menikahyuk ๐Ÿ’“๐Ÿ’“ ๐Ÿ‘‰follow IG @menikahyuk ๐Ÿ’“๐Ÿ’“ ๐Ÿ‘‰follow IG @menikahyuk ๐Ÿ’“๐Ÿ’“ . . #menikahyuk  #nikah  #menikah  #menikahberkah  #adzan  #muslimah  #anak  #bocah  #islam  #hijab  #wedding  #muslim  #cinta  #kuy  #kawin  #nikahyuk  #kawinyuk  #sakinah  #samara  #pernikahan  #halalinaku  #nikahan  #hajatan  #tubuh  #mandi  #merawattubuh 
Explorer malang seru barangkali ! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #style #semrawut #entahlah #bocah #sorongpapuabarat #truestory #created #by #smartphone #bestie #forever #like4like #likeforlike
Udah lama aku diam aja, karna emang ga ada yg lirik, ga ada yg liat mutiara d balik tempurung sih
ยฐ
ยฐ
ยฐ
#modeling #kids #balita #bayi #kekinian #kekinianbanget #kekinianhits #hits #bocah #ganteng #cantik #balitaganteng #gibranquotes #imut #traveling #hitsbandung #topmodel #model #like4like #likeme #folowme #folow4folow #endorse #endorsebaby #gym #fitness #cutebaby #rafathar
Menurut warga sekitar, buaya pertama kali muncul pada Selasa (17/10/2017) sekitar pukul 09.30 WIB. Bahkan, saat disetrum pagi tadi buaya pun muncul. Namun hingga sore ini buaya tidak ada lagi muncul. Kemunculan buaya sontak membuat warga Kuala Kurun geger dan beramai-ramai ke kolam. "Hanya ingin melihat saja. Karena katanya di kolam ada buaya yang muncul," ujar Sintia (36), salah seorang saat dubincangi borneonews di pinggir kolam, Rabu (18/10/2017). Pantau borneonews, petugas dari pemadam kebakaran dan BPBD Gunung Mas mencoba menyedot air dari kolam tersebut dengan menggunakan tiga mesin pompa air. Namun kolam yang cukup besar sulit surut. Warga pun urunan untuk membeli minyak mengisi minyak mesin pompa air. "Nampak akan lama air bisa surut. Sebab kolam ini cukup besar," ujar salah seorang petugas pemadam kebakaran.

Hingga saat ini belum diketahui asal buaya. Namun warga takut dan resah setelah melihat buaya muncul. Apalagi kolam itu tempat mencari makanan babi dan anak-anak sering mandi
.
(EPRA SENTOSA)

#kamuharustahu #cottagedotid
.
.
#buaya #buas #satwa #bocah #Cottage #viral #berita #instanews #instagram #instapict #millenial #indogram #videogram #newsflash #indonesia #medan #jakarta #sulawesi #kalimantan #papua #sumatera #bali #nusantara #
Menurut warga sekitar, buaya pertama kali muncul pada Selasa (17/10/2017) sekitar pukul 09.30 WIB. Bahkan, saat disetrum pagi tadi buaya pun muncul. Namun hingga sore ini buaya tidak ada lagi muncul. Kemunculan buaya sontak membuat warga Kuala Kurun geger dan beramai-ramai ke kolam. "Hanya ingin melihat saja. Karena katanya di kolam ada buaya yang muncul," ujar Sintia (36), salah seorang saat dubincangi borneonews di pinggir kolam, Rabu (18/10/2017). Pantau borneonews, petugas dari pemadam kebakaran dan BPBD Gunung Mas mencoba menyedot air dari kolam tersebut dengan menggunakan tiga mesin pompa air. Namun kolam yang cukup besar sulit surut. Warga pun urunan untuk membeli minyak mengisi minyak mesin pompa air. "Nampak akan lama air bisa surut. Sebab kolam ini cukup besar," ujar salah seorang petugas pemadam kebakaran. Hingga saat ini belum diketahui asal buaya. Namun warga takut dan resah setelah melihat buaya muncul. Apalagi kolam itu tempat mencari makanan babi dan anak-anak sering mandi . (EPRA SENTOSA) #kamuharustahu  #cottagedotid  . . #buaya  #buas  #satwa  #bocah  #Cottage  #viral  #berita  #instanews  #instagram  #instapict  #millenial  #indogram  #videogram  #newsflash  #indonesia  #medan  #jakarta  #sulawesi  #kalimantan  #papua  #sumatera  #bali  #nusantara  #
Berasa Ada Yg Ganjil Ni..!!!
Palembang Bukanya Masi Di Indonesia Ya..?? ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
ยฐ
ยฐ
ยฐ
#kidsjamannow #micin #bocahmicin #hitslangkat
#bocah #dramasosmed #medankece #wkwkland #berantakan #palembang #indonesia #bocahedan
Katanya dewasa, tapi masalah kecil aja lo gede-gedein, curhat gih sama mamah dede๐Ÿผ๐Ÿผ
-
-
#dufanancol #bocah #sendiri
Katanya dewasa, tapi masalah kecil aja lo gede-gedein, curhat gih sama mamah dede๐Ÿผ๐Ÿผ - - #dufanancol  #bocah  #sendiri 
Sayang ayam .....
.
.
.
.
.
.
.
#ayam #anak #bocah #sayang #cinta #binatang #kocak
Benerkah berjilbab tapi akhlaknya belum baik di sebut munafik??? yuk simak nasihat dari ukhti @unialfi .
.
๐Ÿ˜
.
Kamu setuju?? .
like, tag, n share tmn mu yach.. .
๐Ÿ‘‰follow IG @menikahyuk ๐Ÿ’“๐Ÿ’“
๐Ÿ‘‰follow IG @menikahyuk ๐Ÿ’“๐Ÿ’“
๐Ÿ‘‰follow IG @menikahyuk ๐Ÿ’“๐Ÿ’“ .
.
#menikahyuk #nikah #menikah #menikahberkah #adzan #muslimah #anak #bocah #islam #hijab #wedding #muslim #cinta #kuy #kawin #nikahyuk #kawinyuk #sakinah #samara #pernikahan  #halalinaku #nikahan #hajatan #jilbab #niqob #cadar #munafik #cantik #cute #instagood
Benerkah berjilbab tapi akhlaknya belum baik di sebut munafik??? yuk simak nasihat dari ukhti @unialfi . . ๐Ÿ˜ . Kamu setuju?? . like, tag, n share tmn mu yach.. . ๐Ÿ‘‰follow IG @menikahyuk ๐Ÿ’“๐Ÿ’“ ๐Ÿ‘‰follow IG @menikahyuk ๐Ÿ’“๐Ÿ’“ ๐Ÿ‘‰follow IG @menikahyuk ๐Ÿ’“๐Ÿ’“ . . #menikahyuk  #nikah  #menikah  #menikahberkah  #adzan  #muslimah  #anak  #bocah  #islam  #hijab  #wedding  #muslim  #cinta  #kuy  #kawin  #nikahyuk  #kawinyuk  #sakinah  #samara  #pernikahan  #halalinaku  #nikahan  #hajatan  #jilbab  #niqob  #cadar  #munafik  #cantik  #cute  #instagood 
OMG...
Lucuuuuu bingiiiittsss siihhh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Ceritanya lagi bantuin pdhl mah lg ngerecokin..
Semua alat dikeluar2 in ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Edisi : Hiburan & mainan bocah itiiing hyperaktif

#cute #cutebaby #funnyvideos #happyme #relaxing #bocah #mini #laugh #fun #children #bahagia #hiburan #ceria