an online Instagram web viewer

#dedekemesh medias

Photos

Tatan versi keduaπŸ˜‚
.
.
.
.
#dedekemesh
Kinar n friends :*
#bayilucu #dedekemesh
πŸ”ͺ Pasien diatas dapat saya simpulkan... .
.
πŸ”ΉDiagnosa keperawatan : Ansietas ( kecemasan ) berhubungan dengan proses penyakit akut ( modus dan php)
.
.
❌DO(data obyektif)/ DS (data subyektif) :
β€’ insomnia ( kurang turu )
β€’ takut ( padahal ora nyokot lho )
β€’ bingung
β€’ blocking dalam pembicaraan
β€’ sulit berkonsentrasi
β€’ penurunan TD dan denyut nadi ( perlu diukur koyone ) .
.
πŸ’‰ Rencana Keperawatan :
β€’ Tujuan : biar jadi orang yang nggak takutan ( wong jirih ) & koping
β€’ kriteria hasil : tidak menjadi orang yang modus dan php
β€’ intervensi : identifikasi tingkat cemas dan takut , memblock orang yang modus dan php, pemberian obat anti cemas dan takut
.
.
#dedekemesh #skalikali #menganalisisorangphp #karena #sudahbiasa #dan #solusinya #didoakan #segerasembuh #dari #penyakit #modus #akut
πŸ”ͺ Pasien diatas dapat saya simpulkan... . . πŸ”ΉDiagnosa keperawatan : Ansietas ( kecemasan ) berhubungan dengan proses penyakit akut ( modus dan php) . . ❌DO(data obyektif)/ DS (data subyektif) : β€’ insomnia ( kurang turu ) β€’ takut ( padahal ora nyokot lho ) β€’ bingung β€’ blocking dalam pembicaraan β€’ sulit berkonsentrasi β€’ penurunan TD dan denyut nadi ( perlu diukur koyone ) . . πŸ’‰ Rencana Keperawatan : β€’ Tujuan : biar jadi orang yang nggak takutan ( wong jirih ) & koping β€’ kriteria hasil : tidak menjadi orang yang modus dan php β€’ intervensi : identifikasi tingkat cemas dan takut , memblock orang yang modus dan php, pemberian obat anti cemas dan takut . . #dedekemesh  #skalikali  #menganalisisorangphp  #karena  #sudahbiasa  #dan  #solusinya  #didoakan  #segerasembuh  #dari  #penyakit  #modus  #akut 
Tole anak lanag,. sinten seng ngajari foto model kuwi ngono πŸ˜‚ 
Kok santai tenan hahaha... πŸ˜…
#happyweekend
#karnavalTK
#dedekemesh
#wiryasenarestuadjienegoro❀
Memenangkan Hatiku bukanlah satu hal yang mudah.
Meluluhkan Egoku juga bukanlah satu hal yang mudah.
Tetapi Engkau bisa melakukan semua hal itu.
Bahkan disaat aku sangat lelah pun hanya melihat senyum mu dan tingkah lucumu, seketika hal itu mengubah semua rasa lelah menjadi semangat.
Terima kasih Ya Allah, Engkau telah mengirimkan salah satu malaikat tak bersayap kepadaku.

#dedekemesh
#nyariudaraseger
#latihansurvival
Memenangkan Hatiku bukanlah satu hal yang mudah. Meluluhkan Egoku juga bukanlah satu hal yang mudah. Tetapi Engkau bisa melakukan semua hal itu. Bahkan disaat aku sangat lelah pun hanya melihat senyum mu dan tingkah lucumu, seketika hal itu mengubah semua rasa lelah menjadi semangat. Terima kasih Ya Allah, Engkau telah mengirimkan salah satu malaikat tak bersayap kepadaku. #dedekemesh  #nyariudaraseger  #latihansurvival 
Terima kasih banyak energinya SMK N 1 BATANG πŸ™Œ
#sogan #soganday #smkn1batang #smknegeri1batang #party  #dedekemesh
Bisa dibilang dulu pengen punya adek laki-laki itu adalah cita-cita..tapi sekarang setelah menemukan banyak adek sudah cukup untuk menjadi kan suatu realita..bahwa memiliki adek perempuan itu patut bersyukur..sebab memiliki adek laki-laki mungkin akan lebih sulit untuk menasehati dan mendidik nya..πŸ˜πŸ™
Terimakasih adek-adek ku..
#adekketemugede 
#dedekemesh 
#adekkakak 
#porseni_sixteen 
#ppl2017
#cukuptau
.sang semangat sejati.
Bisa dibilang dulu pengen punya adek laki-laki itu adalah cita-cita..tapi sekarang setelah menemukan banyak adek sudah cukup untuk menjadi kan suatu realita..bahwa memiliki adek perempuan itu patut bersyukur..sebab memiliki adek laki-laki mungkin akan lebih sulit untuk menasehati dan mendidik nya..πŸ˜πŸ™ Terimakasih adek-adek ku.. #adekketemugede  #dedekemesh  #adekkakak  #porseni_sixteen  #ppl2017  #cukuptau  .sang semangat sejati.
Persahabatan itu bagai "KEPOMPONG" 
Kadang KEPO kadang juga REMPONG.. #cahkekiniankekunoan #cahkerjo #ronorene #somplakoleng #dedekemesh
Kalau ada berantem
Kalau nda ada dicarik'inπŸ˜‘
TerrπŸ’š
#lfl#dedekemesh#fff#minggubersamaapak
#kenanganbbf #reposter #regram_app @fhatma_whatie via @GPRepostApp for Android
------------------
Semoga silaturahmi kita selalu terjaga πŸ˜˜πŸ™
#bebarengan
#gojekesuk 
#embakadik 
#embakdekik
#embakmancung
#dedekemesh
Miss you be . 
#kangen#dΓ­a#dedekemesh
Uuu tayang lekk😘😘MumumuπŸ’Ÿ
#dedekemesh #wongelekbebas
Ciee dedek cantik 😘😘
Jadi anak yg solehah yaa dedek 😘😍
#dedekemesh #dedekcantik
Ad yg sneng pnya spatu bru, lansung mnta fto...gyane iku lho kyo ch gde...jd tmbh gmez...πŸ˜€πŸ‘§πŸ‘Ÿ#newshoes#dedekemesh#nursandysafira
Nyenyak banget tidurnya dek... πŸ’—πŸ’—πŸ˜˜πŸ˜˜ #dedekemesh 
#biglove
#miss😘😘
Semua minuman bilangnya nenenπŸ˜’πŸ˜žpdhl dlu bsa blg mimik#bayilucu#dedekemesh#mungilku#kesayangan
Seng ngangeni bocah iki lo....πŸ˜„πŸƒπŸƒπŸƒ
#babyboy #babycute #bayigemesin #dedekemesh
Dedek ganteng ini ya, bikin penasaran saja,

Proses kelahirannya yang paling lama, cuma paling berat ya 39kg... Sehat yerus ya buat dedek ma mamak TUN mb akohhh yang paling super
Jadi anak yang soleh ya cah ganteng, banyak rizkinya, banyak sehatnya, 
#dedekemesh #senang2
Dedek ganteng ini ya, bikin penasaran saja, Proses kelahirannya yang paling lama, cuma paling berat ya 39kg... Sehat yerus ya buat dedek ma mamak TUN mb akohhh yang paling super Jadi anak yang soleh ya cah ganteng, banyak rizkinya, banyak sehatnya, #dedekemesh  #senang2 
Udah cantik...
pake kerudung...
Tapi sukanya ngupil..ya Allah
Niru siapa ini anak :(
#lucu #babylucu #dedekemesh
😍😍😍😍❀️❀️❀️❀️❀️
#jkt48#zarajkt48#dedekemesh#ownEC
Haduh.....kape metu nandi?#dedekemesh
Keluarga,,
Mereka nyenengin, ngangenin, nggemesin...
=> salam saudara sebantaL....
.
.
.
#santri #santrikeren #santrihits #duniasantri #phbi #satumuharram #pptqalmuntaha #alazhar #Salatiga #dedekemesh #kakakemesh #keluarga #ceritasantri #kita #cantik #sukasuka #pict #galeridewi
.
Foto jaman balita, dimana belum mengenal drama percintaan & apa itu kuliah..wkwkwk
.
.
#lfl
#followme
#babyface
#dedekemesh
#nature
#photoshoot 
#photo 
#photography 
#instagood
#instapict
#jadul
#masihbayi
#hits
#lucu
#imut
#unyu
#sweet
Mouri, little racer and future champion 🏁 .
.
.
#dedekemesh
#kutungguyadek
Bawa Nuna ke depan penghulu deeekk 😣😣😣😣
#lagimbuh #dedekemesh #MINO #haluberat
aya aja punya kaos ny @arjuna_srikandi_bni ..om tantenya kapan ?? πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ’ƒ spesial thanks for Mimin nya @arjuna_srikandi_bni  #arjunasrikandibni #bnislp #bniwpd #bni46 #anakhits #dedekemesh
aya aja punya kaos ny @arjuna_srikandi_bni ..om tantenya kapan ?? πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ’ƒ spesial thanks for Mimin nya @arjuna_srikandi_bni  #arjunasrikandibni #bnislp #bniwpd #bni46 #anakhits #dedekemesh
aya aja punya kaos ny @arjuna_srikandi_bni ..om tantenya kapan ?? πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ’ƒ spesial thanks for Mimin nya @arjuna_srikandi_bni  #arjunasrikandibni #bnislp #bniwpd #bni46 #anakhits #dedekemesh
Mikir caption koyo miker negoro. .
.
.
#putihabuabu #dedekemesh #seniorhighschool #closefriend #merinawati #ponorogohits #ilysm❀️ @cindy_cin501
Ter-empuk sumpah✌ wkwk
.
.
.
#inisiasi'17 #stikomyos #stikomyospwt #friendshipgoals #dedekemesh
πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹ #babygirl #babycute #endut #dedekemesh #bandanalucu
Pasukan anti tidur
#dedekemesh #prablajar #kakaanu #anu
Dedek dedek emesh kacbs, eits jangan lama lama liatnya nanti terpesona lo πŸ˜‚πŸ˜„
*
#dedekemesh #kacbs
Dedek dedek emesh kacbs, eits jangan lama lama liatnya nanti terpesona lo πŸ˜‚πŸ˜„ * #dedekemesh  #kacbs 
Sehari-hari ya mainnya cuma sama dia. Dari mulai nemenin main balon, main rumah-rumahan, main petak umpet, sampe main masak-masakan. Ampe mata udah mau merem juga tetep aja pintu kamar di ketok-ketok. Ngajak main. 
Silahkan DM bagi yang butuh babysitter. Tarif bisa dinego :D
#dedekemesh #tapi #ngeselin
Sehari-hari ya mainnya cuma sama dia. Dari mulai nemenin main balon, main rumah-rumahan, main petak umpet, sampe main masak-masakan. Ampe mata udah mau merem juga tetep aja pintu kamar di ketok-ketok. Ngajak main. Silahkan DM bagi yang butuh babysitter. Tarif bisa dinego :D #dedekemesh  #tapi  #ngeselin 
Happy birthdayy my lovely πŸ˜™πŸ˜™
Doanya semoga panjang umur, sehat selalu, makin sayang keluarga, sukses dunia akhirat, i wish you always be happy sayang πŸ˜ŠπŸ˜„πŸ˜
.
.
.
.
.
.

#dedekemesh 
#sayangdedek 
#anakpakyanto
#anakbuyuni 
#littlesister❀
Hal yg mudah membuat hati bahagia adalah ketika kita bisa bertemu dengan orang-orang yg terkadang tak pernah disangka.. tapi rasanya sudah seperti teman biasa bahkan seperti keluarga..entah tak ada suatu hal yg menghalangi satu sama lain untuk berinteraksi..tapi lebih menyatukan inspirasi sebagai tempat untuk saling berbagi cerita tentang hati..πŸ˜ŠπŸ˜πŸ€—
#dedekemesh 
#anaksmp 
#sayangadek .sang semangat sejati.
Hal yg mudah membuat hati bahagia adalah ketika kita bisa bertemu dengan orang-orang yg terkadang tak pernah disangka.. tapi rasanya sudah seperti teman biasa bahkan seperti keluarga..entah tak ada suatu hal yg menghalangi satu sama lain untuk berinteraksi..tapi lebih menyatukan inspirasi sebagai tempat untuk saling berbagi cerita tentang hati..πŸ˜ŠπŸ˜πŸ€— #dedekemesh  #anaksmp  #sayangadek  .sang semangat sejati.