an online Instagram web viewer

#jajananbanten medias

Photos

Menu baru ini kita nama kan MACO ( mango coklat ) dan packagin baru kita dengan menggunakan gelas 2 in 1 dengan ukuran yang jumbo 32 oz yang bakal membuat perut kamu kenyang dan membuat tenggorokan kamu segar. . . 
Perpaduan mango thai + maco
Jadi biar kamu ga penasaran harus kamu cobain
Hanya ada di @hitsmangothai cabang bbs

Terimakasih, love you! 😘 
#minumanhits #kulinercilegon #cilegon #cilegonkuliner #infocilegon #jajananbanten #hitsmangothai
Menu baru ini kita nama kan MACO ( mango coklat ) dan packagin baru kita dengan menggunakan gelas 2 in 1 dengan ukuran yang jumbo 32 oz yang bakal membuat perut kamu kenyang dan membuat tenggorokan kamu segar. . . Perpaduan mango thai + maco Jadi biar kamu ga penasaran harus kamu cobain Hanya ada di @hitsmangothai cabang bbs Terimakasih, love you! 😘 #minumanhits  #kulinercilegon  #cilegon  #cilegonkuliner  #infocilegon  #jajananbanten  #hitsmangothai 
"Sate pisang keju sambal terasi" akan melengkapi menu di kedai Forepa mmmm..yummy..
πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™
.
What the next??
.
.
.
.
.
#kedaiforepa 
#rameramebareng 
#menukedai
#jajananbanten 
#maulounching
Hai kalian yg suka banget sama pempek.
Nih gue ada tempat enak banget di Cilegon.
Banyak varian rasa, yg jelas bikin nagih.
Gue udah nyobain.. Hmmm
Gila enak banget~
.
.
Buat kalian yg penasaran atau mau ngerasain pempek ini. 
Langsung aja dateng ke @pempekdenbagus yg lokasi di PCI di halaman taman chandra mart.
.
Orang cilegon wajib nyobain.
.
@bantenvidgram #bantenvidgram #jajananbanten #cilegon #pempekdenbagus
Hai kalian yg suka banget sama pempek. Nih gue ada tempat enak banget di Cilegon. Banyak varian rasa, yg jelas bikin nagih. Gue udah nyobain.. Hmmm Gila enak banget~ . . Buat kalian yg penasaran atau mau ngerasain pempek ini. Langsung aja dateng ke @pempekdenbagus yg lokasi di PCI di halaman taman chandra mart. . Orang cilegon wajib nyobain. . @bantenvidgram #bantenvidgram  #jajananbanten  #cilegon  #pempekdenbagus 
Mari sist digeser, dikepoin ceker asem manis pedas nya. Udah banyak yang nyobain Alhamdulilah banyak yg ketagihan😍😍😍 #infoserang 
#jajajananserang
#jajananbanten 
#kulinerserang 
#kulinerserangbanten 
#jajananpedas 
#pencintaceker
Chewy dan Melted. Yuk di coba biar gak penasaran🀀🀀🀀🀀🀀 #browniescilegon #kuecilegon #cilegon #brownies #jajanancilegon #jajananbanten #jajananserang
Bakso enak di Serang nih, infonya dari mas @_rahm92 yg kemarin #jajanbakso khas Wonogiri. .
.
Bakso WW (Wahyu Wonogiri) Kaligandu
Lokasi: Jl. Samaun Bakrie, depan klinik Mutiara Banten, Kota Serang
Halal: βœ”
In frame Bakso Hamil + tetelan + air mineral. Total 18k
.
.
Thanks to @_rahm92 sdh berbagi bakso enak di Banten. .
.
#jajanbakso #jajanbaksoserang #jajanbaksobanten #serangculinary #kulinerserang #exploreserang #jajananbanten #infoserang #serangfoodjourney #bakso #baso #baksohalal #kotaserang #meatballs #foodpron #food #foodgasm #wowkuliner #wowkuliner #serang #laperbaper
Bakso enak di Serang nih, infonya dari mas @_rahm92 yg kemarin #jajanbakso  khas Wonogiri. . . Bakso WW (Wahyu Wonogiri) Kaligandu Lokasi: Jl. Samaun Bakrie, depan klinik Mutiara Banten, Kota Serang Halal: βœ” In frame Bakso Hamil + tetelan + air mineral. Total 18k . . Thanks to @_rahm92 sdh berbagi bakso enak di Banten. . . #jajanbakso  #jajanbaksoserang  #jajanbaksobanten  #serangculinary  #kulinerserang  #exploreserang  #jajananbanten  #infoserang  #serangfoodjourney  #bakso  #baso  #baksohalal  #kotaserang  #meatballs  #foodpron  #food  #foodgasm  #wowkuliner  #wowkuliner  #serang  #laperbaper 
JANGAN coba-coba deh nonton tv bareng keluarga ditemenin Makaroni Bang Jaka.
renyahnya makaroni bang jaka, ditambah citarasa bumbu khas dapur Indonesia, minim kolesterol pula, duhh apalagi NON MSG juga lagi. Bisa-bisa bikin kalian berebut. Hati-hati yahh cemilan makaroni yg satu ini bikin kita gag rela bagi-bagi

Info dan pemesanan:
WhatsApp: 08815624940
BBM : D85F3CC0
IG: @snackbangjaka_serang

#cemilanguebangetπŸ˜‰
#cemilanenak #jajanankampung #jajananserang #jajananbanten
JANGAN coba-coba deh nonton tv bareng keluarga ditemenin Makaroni Bang Jaka. renyahnya makaroni bang jaka, ditambah citarasa bumbu khas dapur Indonesia, minim kolesterol pula, duhh apalagi NON MSG juga lagi. Bisa-bisa bikin kalian berebut. Hati-hati yahh cemilan makaroni yg satu ini bikin kita gag rela bagi-bagi Info dan pemesanan: WhatsApp: 08815624940 BBM : D85F3CC0 IG: @snackbangjaka_serang #cemilanguebanget πŸ˜‰ #cemilanenak  #jajanankampung  #jajananserang  #jajananbanten 
Hai kalian yg suka banget sama pempek.
Nih gue ada tempat enak banget di Cilegon.
Banyak varian rasa, yg jelas bikin nagih.
Gue udah nyobain.. Hmmm
Gila enak banget~
.
.
Buat kalian yg penasaran atau mau ngerasain pempek ini. 
Langsung aja dateng ke @pempekdenbagus yg lokasi di PCI di halaman taman chandra mart.
.
Orang cilegon wajib nyobain.
.
Talent @alfdns
.
@bantenvidgram #bantenvidgram #jajananbanten #cilegon #pempekdenbagus
Hai kalian yg suka banget sama pempek. Nih gue ada tempat enak banget di Cilegon. Banyak varian rasa, yg jelas bikin nagih. Gue udah nyobain.. Hmmm Gila enak banget~ . . Buat kalian yg penasaran atau mau ngerasain pempek ini. Langsung aja dateng ke @pempekdenbagus yg lokasi di PCI di halaman taman chandra mart. . Orang cilegon wajib nyobain. . Talent @alfdns . @bantenvidgram #bantenvidgram  #jajananbanten  #cilegon  #pempekdenbagus 
Pecinta cokelatt nihh aku saranin kudu jadiin camilan paporit kalian
Dijamin bikin pengen lagi lagi dan lagi 😍😍😍
.
.
.
Buruan order ya kawan 
Whatsapp 087808886895
.
.
.
.
#gobanchoco 
#gobanchocoserang
#gobanchocomakura 
#kulinercilegon 
#kulinerbanten 
#kulinerserang 
#jajanancilegon 
#jajananserang 
#jajananbanten 
#like4likealways 
#likeforfollow 
#likeforlike
Pecinta cokelatt nihh aku saranin kudu jadiin camilan paporit kalian
Dijamin bikin pengen lagi lagi dan lagi 😍😍😍
.
.
.
Buruan order ya kawan 
Whatsapp 087808886895
.
.
.
.
#gobanchoco 
#gobanchocoserang
#gobanchocomakura 
#kulinercilegon 
#kulinerbanten 
#kulinerserang 
#jajanancilegon 
#jajananserang 
#jajananbanten 
#like4likealways 
#likeforfollow 
#likeforlike
Pecinta cokelatt nihh aku saranin kudu jadiin camilan paporit kalian
Dijamin bikin pengen lagi lagi dan lagi 😍😍😍
.
.
.
Buruan order ya kawan 
Whatsapp 087808886895
.
.
.
.
#gobanchoco 
#gobanchocoserang
#gobanchocomakura 
#kulinercilegon 
#kulinerbanten 
#kulinerserang 
#jajanancilegon 
#jajananserang 
#jajananbanten 
#like4likealways 
#likeforfollow 
#likeforlike
Pecinta cokelatt nihh aku saranin kudu jadiin camilan paporit kalian
Dijamin bikin pengen lagi lagi dan lagi 😍😍😍
.
.
.
Buruan order ya kawan 
Whatsapp 087808886895
.
.
.
.
#gobanchoco 
#gobanchocoserang
#gobanchocomakura 
#kulinercilegon 
#kulinerbanten 
#kulinerserang 
#jajanancilegon 
#jajananserang 
#jajananbanten 
#like4likealways 
#likeforfollow 
#likeforlike
Pecinta cokelatt nihh aku saranin kudu jadiin camilan paporit kalian
Dijamin bikin pengen lagi lagi dan lagi 😍😍😍
.
.
.
Buruan order ya kawan 
Whatsapp 087808886895
.
.
.
.
#gobanchoco 
#gobanchocoserang
#gobanchocomakura 
#kulinercilegon 
#kulinerbanten 
#kulinerserang 
#jajanancilegon 
#jajananserang 
#jajananbanten 
#like4likealways 
#likeforfollow 
#likeforlike
Pecinta cokelatt nihh aku saranin kudu jadiin camilan paporit kalian
Dijamin bikin pengen lagi lagi dan lagi 😍😍😍
.
.
.
Buruan order ya kawan 
Whatsapp 087808886895
.
.
.
.
#gobanchoco 
#gobanchocoserang
#gobanchocomakura 
#kulinercilegon 
#kulinerbanten 
#kulinerserang 
#jajanancilegon 
#jajananserang 
#jajananbanten 
#like4likealways 
#likeforfollow 
#likeforlike
Pecinta cokelatt nihh aku saranin kudu jadiin camilan paporit kalian
Dijamin bikin pengen lagi lagi dan lagi 😍😍😍
.
.
.
Buruan order ya kawan 
Whatsapp 087808886895
.
.
.
.
#gobanchoco 
#gobanchocoserang
#gobanchocomakura 
#kulinercilegon 
#kulinerbanten 
#kulinerserang 
#jajanancilegon 
#jajananserang 
#jajananbanten 
#like4likealways 
#likeforfollow 
#likeforlike
Makaroni bang jaka ready juga di shopee😍😍😍 #makaroni #cemilanguebanget #cemilangurih #cemilannonmsg #cemilansehat #jajananserang #jajananbanten
Menu baru ini kita nama kan MACO ( mango coklat ) dan packagin baru kita dengan menggunakan gelas 2 in 1 dengan ukuran yang jumbo 32 oz yang bakal membuat perut kamu kenyang dan membuat tenggorokan kamu segar. . . 
Perpaduan mango thai + maco
Jadi biar kamu ga penasaran harus kamu cobain
Hanya ada di @hitsmangothai cabang bbs

Terimakasih, love you! 😘 
#minumanhits #kulinercilegon #cilegon #cilegonkuliner #infocilegon #jajananbanten #hitsmangothai
Menu baru ini kita nama kan MACO ( mango coklat ) dan packagin baru kita dengan menggunakan gelas 2 in 1 dengan ukuran yang jumbo 32 oz yang bakal membuat perut kamu kenyang dan membuat tenggorokan kamu segar. . . Perpaduan mango thai + maco Jadi biar kamu ga penasaran harus kamu cobain Hanya ada di @hitsmangothai cabang bbs Terimakasih, love you! 😘 #minumanhits  #kulinercilegon  #cilegon  #cilegonkuliner  #infocilegon  #jajananbanten  #hitsmangothai 
Alhamdulilah orderan hari ini, semoga berkah 😊😊
Yang mau rasain segeer nya yuk cuss order wa 08111239500

#asinanrambutanserang #asinanrambutankekinian #asinanrambutancilegon #jualanasinanbanten #jualanrujakacehcilegon #jualrujakacehserang #jualrujakaceh #kulinercilegon #kulinerserang #jajanancilegon #jajananbanten #jajananserang #kulinerbanten
Mari sist digeser, dikepoin ceker asem manis pedas nya. Udah banyak yang nyobain Alhamdulilah banyak yg ketagihan😍😍😍 #infoserang 
#jajajananserang
#jajananbanten 
#kulinerserang 
#kulinerserangbanten 
#jajananpedas 
#pencintaceker
Ada menu baru loh gengs!!!
Dengkul ngikcheese😱 pasti makin mantab kalo dicocol saus keju beuuh cobain deh kuyπŸ˜™
β€’β€’
β€’β€’
#cemilan #jajan #wings #cocol #keju
#salamngikngik
#antimicinmicinclub
#antibengekbengekcomunity
#baksongikngik #cekerpedas #cekersetan #baksopedas #sayappedas #sayapayam #hotwings #jajananserang #jajananbanten #kulinerserang #kulinerbanten #infoserang
Aje kelalen lur tanggal 15 dine jum'at @m.a.n.g.a.n nane ning @breakpoint_foodpark , sire pade lamun ngelih merene bae yak πŸ˜‰
β€’
β€’
β€’
#MANGANRICEBOX #infoserang #infocilegon #kulinerserang #serangculinary #serangfood #kulinercilegon #cilegonculinary #cilegonfood #jajananserang #jajanancilegon #jajananbanten #seranghitz #cilegonhitz
BoCi
Baso Aci, asli enak seger pas banget buat nemenin kmu kpnpun😘
@20rbu

#jajanan #jajanantangerang #jajananbanten #cemilan #anekajajanan #anekacemilan #basoaci
Kalo kalian menggoreng mozarella sesuai dengan intruksinya. Dijami begini nih hasil nya πŸ˜‰πŸ‘
⬇
⬇
Monggo diorder sekarang
WA 087808886895
.
.
.
.
#mozarellastick 
#mozarella 
#mozarellagoreng 
#kejumozarella 
#makananbandung 
#kulinercilegon 
#kulinerbanten 
#kulinerserang 
#jajananserang 
#jajananbanten 
#jajanancilegon 
#makanankekinian 
#snackkekinian 
#cemilankekinian 
#like4like 
#like4likealways 
#like4follow
Kalo kalian menggoreng mozarella sesuai dengan intruksinya. Dijami begini nih hasil nya πŸ˜‰πŸ‘
⬇
⬇
Monggo diorder sekarang
WA 087808886895
.
.
.
.
#mozarellastick 
#mozarella 
#mozarellagoreng 
#kejumozarella 
#makananbandung 
#kulinercilegon 
#kulinerbanten 
#kulinerserang 
#jajananserang 
#jajananbanten 
#jajanancilegon 
#makanankekinian 
#snackkekinian 
#cemilankekinian 
#like4like 
#like4likealways 
#like4follow
Kalo kalian menggoreng mozarella sesuai dengan intruksinya. Dijami begini nih hasil nya πŸ˜‰πŸ‘
⬇
⬇
Monggo diorder sekarang
WA 087808886895
.
.
.
.
#mozarellastick 
#mozarella 
#mozarellagoreng 
#kejumozarella 
#makananbandung 
#kulinercilegon 
#kulinerbanten 
#kulinerserang 
#jajananserang 
#jajananbanten 
#jajanancilegon 
#makanankekinian 
#snackkekinian 
#cemilankekinian 
#like4like 
#like4likealways 
#like4follow
Kalo kalian menggoreng mozarella sesuai dengan intruksinya. Dijami begini nih hasil nya πŸ˜‰πŸ‘
⬇
⬇
Monggo diorder sekarang
WA 087808886895
.
.
.
.
#mozarellastick 
#mozarella 
#mozarellagoreng 
#kejumozarella 
#makananbandung 
#kulinercilegon 
#kulinerbanten 
#kulinerserang 
#jajananserang 
#jajananbanten 
#jajanancilegon 
#makanankekinian 
#snackkekinian 
#cemilankekinian 
#like4like 
#like4likealways 
#like4follow
Kalo kalian menggoreng mozarella sesuai dengan intruksinya. Dijami begini nih hasil nya πŸ˜‰πŸ‘
⬇
⬇
Monggo diorder sekarang
WA 087808886895
.
.
.
.
#mozarellastick 
#mozarella 
#mozarellagoreng 
#kejumozarella 
#makananbandung 
#kulinercilegon 
#kulinerbanten 
#kulinerserang 
#jajananserang 
#jajananbanten 
#jajanancilegon 
#makanankekinian 
#snackkekinian 
#cemilankekinian 
#like4like 
#like4likealways 
#like4follow
Kalo kalian menggoreng mozarella sesuai dengan intruksinya. Dijami begini nih hasil nya πŸ˜‰πŸ‘
⬇
⬇
Monggo diorder sekarang
WA 087808886895
.
.
.
.
#mozarellastick 
#mozarella 
#mozarellagoreng 
#kejumozarella 
#makananbandung 
#kulinercilegon 
#kulinerbanten 
#kulinerserang 
#jajananserang 
#jajananbanten 
#jajanancilegon 
#makanankekinian 
#snackkekinian 
#cemilankekinian 
#like4like 
#like4likealways 
#like4follow
Belum nyoba enak nya kikek rasa chocooreo ? Yuk cobain , cuma 25k , 
Buat dijual lagi juga bisa , minat bisa dm atau wa kita ya .

#bauduren #baudurenspot #kikek #jajananbanten #jajanancilegon #jajananserang #kulinercilegon #kulinerbanten #kulinerserang
Cireng banyur bikin guyurr πŸ˜ŠπŸ‘
⬇
⬇
Order now whatsapp 087808886895
.
.
.
.
#cirengbanyur 
#cirenggarut 
#cirengrujak 
#kulinercilegon 
#kulinerserang 
#kulinerbanten 
#jajananserang 
#jajananbanten 
#jajanancilegon 
#like4like 
#like4likealways 
#like4follow
Cireng banyur bikin guyurr πŸ˜ŠπŸ‘
⬇
⬇
Order now whatsapp 087808886895
.
.
.
.
#cirengbanyur 
#cirenggarut 
#cirengrujak 
#kulinercilegon 
#kulinerserang 
#kulinerbanten 
#jajananserang 
#jajananbanten 
#jajanancilegon 
#like4like 
#like4likealways 
#like4follow
Cireng banyur bikin guyurr πŸ˜ŠπŸ‘
⬇
⬇
Order now whatsapp 087808886895
.
.
.
.
#cirengbanyur 
#cirenggarut 
#cirengrujak 
#kulinercilegon 
#kulinerserang 
#kulinerbanten 
#jajananserang 
#jajananbanten 
#jajanancilegon 
#like4like 
#like4likealways 
#like4follow
Cireng banyur bikin guyurr πŸ˜ŠπŸ‘
⬇
⬇
Order now whatsapp 087808886895
.
.
.
.
#cirengbanyur 
#cirenggarut 
#cirengrujak 
#kulinercilegon 
#kulinerserang 
#kulinerbanten 
#jajananserang 
#jajananbanten 
#jajanancilegon 
#like4like 
#like4likealways 
#like4follow
Cireng banyur bikin guyurr πŸ˜ŠπŸ‘
⬇
⬇
Order now whatsapp 087808886895
.
.
.
.
#cirengbanyur 
#cirenggarut 
#cirengrujak 
#kulinercilegon 
#kulinerserang 
#kulinerbanten 
#jajananserang 
#jajananbanten 
#jajanancilegon 
#like4like 
#like4likealways 
#like4follow
Cireng banyur bikin guyurr πŸ˜ŠπŸ‘
⬇
⬇
Order now whatsapp 087808886895
.
.
.
.
#cirengbanyur 
#cirenggarut 
#cirengrujak 
#kulinercilegon 
#kulinerserang 
#kulinerbanten 
#jajananserang 
#jajananbanten 
#jajanancilegon 
#like4like 
#like4likealways 
#like4follow
Indahnya berbagi . . .
@hitsmangothai 
#kamuhits #kulinercilegon #infocilegon #jajananbanten #mangothai #cilegon
Boci mantap jiwa πŸ‘
.
.
Order now !
whatsapp 087808886895
.
.
.
#boci 
#basoaci 
#jajananserang
#jajananbanten 
#jajanancilegon 
#kulinercilegon 
#kulinerserang 
#kulinerbanten 
#like4like 
#like4likealways 
#like4follow 
#instadaily 
#instagood 
#instagram
Boci mantap jiwa πŸ‘
.
.
Order now !
whatsapp 087808886895
.
.
.
#boci 
#basoaci 
#jajananserang
#jajananbanten 
#jajanancilegon 
#kulinercilegon 
#kulinerserang 
#kulinerbanten 
#like4like 
#like4likealways 
#like4follow 
#instadaily 
#instagood 
#instagram
Boci mantap jiwa πŸ‘
.
.
Order now !
whatsapp 087808886895
.
.
.
#boci 
#basoaci 
#jajananserang
#jajananbanten 
#jajanancilegon 
#kulinercilegon 
#kulinerserang 
#kulinerbanten 
#like4like 
#like4likealways 
#like4follow 
#instadaily 
#instagood 
#instagram
Asinan mixxx 1KG (1000gr)
Include (Lengkeng, Rambutan, Mangga, Salak)
⚫⚫⚫
Asinan mixxx 200ml
Lengkeng/Rambutan mix Mangga
Lengkeng/Rambutan mix Salak
Lengkeng/Rambutan mix Kedondong
⚫⚫⚫
Yang mau order silahkan pesan by⬇
Line: eatvolutions
WA: 083-813-111-676
Atau DM instagram juga boleh
⚫⚫⚫
#jajananserang #jajanancilegon
#jajananpandeglang #jajananbanten #kulinerserang #kulinercilegon #infoserang #exploreserang #wisatakuliner
Creamy Macaroni Sausage
⚫⚫⚫
Yang mau order silahkan pesan by⬇
Line: eatvolutions
WA: 083-813-111-676
Atau DM instagram juga boleh
⚫⚫⚫
#jajananserang #jajanancilegon
#jajananpandeglang #jajananbanten #kulinerserang #kulinercilegon #infoserang #exploreserang #wisatakuliner
Kumpul bareng temen??? Kengemil aja....
.
.
Ngemil
Tempat makan dan ngemil enak
.
.
Fasilitas :
1. Freewifi
2. Infocus
3. Acoustic
4. Karoke via youtube
.
#kulinerserang#kulinerbaten #wisatakuliner #jajananserang #jajananbanten #infoserang #foodserang #bantenfoodhunter

Ngemil : Jln. Kaagungan kaloran depan klinik kaagungan pertigaan arah brimob serang - banten @RepostIt_app