an online Instagram web viewer

#katakataindah medias

Photos

Ada aku di sini, yang terus saja mencoba membuatmu bahagia.
.
.
Kiriman: @mono_boncu 
Background: @kuvshinov_ilya .
.
Support: @penulisedan 
@janganlupabahagia_sayang .
.
#tertikamluka #motivasionline #cethar #kata2cewek #fokusmodus #cangkirkusam @dagelan @ojoserius @pathindonesia @memeinajah @memecomicindonesia @melodydalampuisi #kataperempuan #gengkocak #pelukisperih #pecahankaca #kopiperempuan #hatiyangmemilih #katakataindah #coretankertas #pathdaily #setjangkirkopi #yangterdalam
Ada aku di sini, yang terus saja mencoba membuatmu bahagia. . . Kiriman: @mono_boncu Background: @kuvshinov_ilya . . Support: @penulisedan @janganlupabahagia_sayang . . #tertikamluka  #motivasionline  #cethar  #kata2cewek  #fokusmodus  #cangkirkusam  @dagelan @ojoserius @pathindonesia @memeinajah @memecomicindonesia @melodydalampuisi #kataperempuan  #gengkocak  #pelukisperih  #pecahankaca  #kopiperempuan  #hatiyangmemilih  #katakataindah  #coretankertas  #pathdaily  #setjangkirkopi  #yangterdalam 
- [ 16 Desember 2017 ]
.
.
[ background credit: pinterest ]
- [ 16 Desember 2017 ] . . [ background credit: pinterest ]
Ahsan kalam ... #katamutiara #katakataindah
.
Sejatinya nilai diri kaum pria bukan hanya karena tampan, jantan, romantis, gagah, kaya, pandai dan dermawan namun sejauh mana ia mampu mengasah keimanan dan perilakunya agar lebih menawan.
Kaum pria begitu berharga jika ia mampu mempertanggungjawabkan segala ucapan dan perbuatan di hadapan ALLAH SWT.
.
.
#katakataindah #muslimah #akhwat 
#ikhwan #akhi #ukhti #kajianislam #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #dakwahislam #semogabermanfaat
Aku mencintaimu lebih dari banyaknya bintang dilangit dan melimpahnya ikan dilaut
#katabijak #motivasi #katakatacinta #katakataindah
"Untuk apa sih kita mencintai orang yg tak pernah mencintai kita.." @suratan_tangan11 
@ayu_fujiani 
#puisi#puisicinta#puisibaper#katakatacinta#katakatabijak#hidupharusbahagia#katakataindah
Jangan pernah menyalahkan diri sendiri
.
.
- Save? Comment "sv"!
- Insp? Give credit!
.
.
#bingozandquotez #quote #quotes #katakatamutiara #katakataindah #katamutiara #katakatabijak #kataindah #katabijak #motivasi #special
Anak kecil belum mengerti  hidup. Mereka belajar belajar dari apa yang mereka lihat di sekitarnya. Jangan bohongi mereka karena ia akan meniru....
⬇
⬇⬇
⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
@fanzaemanagement #pathdailyquote #pathdailystory_byg1 #path #pathdaily #pathdailyindo #pathdailystory #katakataindah #katakatacinta #katakata #quotebaper #quotesoftheday #quotes #kamuharustau ##lovestory #truestory #cinta #sayang #baper #wkwkland #kidsjamannow #fff #lfl
Anak kecil belum mengerti hidup. Mereka belajar belajar dari apa yang mereka lihat di sekitarnya. Jangan bohongi mereka karena ia akan meniru.... ⬇ ⬇⬇ ⬇⬇⬇ ⬇⬇⬇⬇ ⬇⬇⬇⬇⬇ ⬇⬇⬇⬇⬇⬇ ⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ ⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ @fanzaemanagement #pathdailyquote  #pathdailystory_byg1  #path  #pathdaily  #pathdailyindo  #pathdailystory  #katakataindah  #katakatacinta  #katakata  #quotebaper  #quotesoftheday  #quotes  #kamuharustau  ##lovestory  #truestory  #cinta  #sayang  #baper  #wkwkland  #kidsjamannow  #fff  #lfl 
- [ 16 Desember 2017 ]
.
.
[ background credit: pinterest ]
- [ 16 Desember 2017 ] . . [ background credit: pinterest ]
Indah tapi penuh duri😅
⬇
⬇⬇
⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
#pathdailyquote #pathdailystory_byg1 #path #pathdaily #pathdailyindo #pathdailystory #katakataindah #katakatacinta #katakata #quotebaper #quotesoftheday #quotes #kamuharustau ##lovestory #truestory #cinta #sayang #baper #wkwkland #kidsjamannow #fff #lfl
Ga Salah Tuh😂
⬇
⬇⬇
⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
#pathdailyquote #pathdailystory_byg1 #pathdaily #pathdailyindo #pathdailystory #path #katakataindah #katakatacinta #katakata #quotebaper #quote #quotesoftheday #quotes #lovestory #truestory #cinta #baper #rindu #kamuharustau #sayang #fff #lfl
Jika Yakin.. Teruslah melangkah..
Suatu saat kau akan sadar..
Bahwa hal yg salah, bisa terjadi disaat yg paling benar.. By:@gemboel11 -:@dadan_iroqie01 -
-
-
-
#katabijak 
#katakatabijak 
#katakataindah 
#katakatasantri 
#motivasihidup 
#motivasiku 
#motivasi 
#santrigaul 
#santri 
#santrimasakini 
#santriwati 
#santrihitz 
#salafi 
#salafy 
#salaf 
#indonesia 
#alasantri 
#akangsantri 
#santribanten 
#pesantren 
#pasantrenimpian 
#muslim 
#islam❤️ #islami 
#santrigaul
Jika Yakin.. Teruslah melangkah.. Suatu saat kau akan sadar.. Bahwa hal yg salah, bisa terjadi disaat yg paling benar.. By:@gemboel11 -:@dadan_iroqie01 - - - - #katabijak  #katakatabijak  #katakataindah  #katakatasantri  #motivasihidup  #motivasiku  #motivasi  #santrigaul  #santri  #santrimasakini  #santriwati  #santrihitz  #salafi  #salafy  #salaf  #indonesia  #alasantri  #akangsantri  #santribanten  #pesantren  #pasantrenimpian  #muslim  #islam ❤️ #islami  #santrigaul 
Nanti pergi loh gimana😅
⬇
⬇⬇
⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
#pathdailyquote #pathdailystory_byg1 #pathdaily #path #pathdailyindo #pathdailystory #kamuharustau #sadquotes #sad #lovequotes #love #rindu #sayang #baper #quotebaper #quotes #quotesoftheday #katakataindah #katakatacinta #sajaksenja #sajak #sajakrindu #sajakrindu
Ngaca dulu yaa😆 .
#tumblrkpop #tumblrpost  #tumblrquotes #katabijak #katakataindah #quotesgalau #quotes #sebuahkata31.
. .

ADM : PJM🐼
LU BIKAN JIMIN! .
.
#tumblrkpop #tumblrpost  #tumblrquotes #katabijak #katakataindah #quotesgalau #quotes #sebuahkata31.
. .

ADM : PJM🐼
Nah kan kata kata pedes gue keluar 😆😆 .
#tumblrkpop #tumblrpost  #tumblrquotes #katabijak #katakataindah #quotesgalau #quotes #sebuahkata31.
. .

ADM : PJM🐼
.
Kadang mimpi lebih indah
Ketimbang realita yang bikin gerah
Tapi tak seharusnya kau berdiam
Terpejam ingin mimpi dilanjutkan
.
Ada banyak kebaikan dan kesenangan
Yang bisa kau ciptakan
Daripada terkekang oleh mimpi 
Yang membuatmu tak mampu berdiri
Hanya bisa mager tidur lagi dan lagi
-SS-
#puisimimpi #puisilovers #puisi #puisimager #puisicinta #sajak #katakataindah #katakata #poetry #poems #poetryporn #poemsofinstagram #recentforrecent #likesforlikes #likeback #5likesfor5likes #10likesfor10likes #igcool #hijaberskece #hijabootd #ootdhijab #casualstyle #streetstyle #traveling #traveler #travelgram #sastra #weekend #monochrome
. Kadang mimpi lebih indah Ketimbang realita yang bikin gerah Tapi tak seharusnya kau berdiam Terpejam ingin mimpi dilanjutkan . Ada banyak kebaikan dan kesenangan Yang bisa kau ciptakan Daripada terkekang oleh mimpi Yang membuatmu tak mampu berdiri Hanya bisa mager tidur lagi dan lagi -SS- #puisimimpi  #puisilovers  #puisi  #puisimager  #puisicinta  #sajak  #katakataindah  #katakata  #poetry  #poems  #poetryporn  #poemsofinstagram  #recentforrecent  #likesforlikes  #likeback  #5likesfor5likes  #10likesfor10likes  #igcool  #hijaberskece  #hijabootd  #ootdhijab  #casualstyle  #streetstyle  #traveling  #traveler  #travelgram  #sastra  #weekend  #monochrome 
Dari secangkir kopi
kuhirup kembali jejakmu
dari jalanan bertabur
bedak pesona sebuah cerita
yang kueja sebagai memori
-SS-

#puisi #puisicinta #puisikenangan #puisirindu #puisilovers #sajak #sajakrindu #katakata #katakataindah #quotes #espresso #kopi #pecintakopi #coffeetime #coffeeart #coffeelover #coffee #monokrom #likesforlikes #likeback #likesforlikes #recentforrecent #5likesfor5likes #10likesfor10likes #nomnom #foodporn #yummy #photography #igcool
Dari secangkir kopi kuhirup kembali jejakmu dari jalanan bertabur bedak pesona sebuah cerita yang kueja sebagai memori -SS- #puisi  #puisicinta  #puisikenangan  #puisirindu  #puisilovers  #sajak  #sajakrindu  #katakata  #katakataindah  #quotes  #espresso  #kopi  #pecintakopi  #coffeetime  #coffeeart  #coffeelover  #coffee  #monokrom  #likesforlikes  #likeback  #likesforlikes  #recentforrecent  #5likesfor5likes  #10likesfor10likes  #nomnom  #foodporn  #yummy  #photography  #igcool 
Satu bukti aja😞
⬇
⬇⬇
⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
#pathdailystory_byg1 #pathdailyquote #pathdaily #path #pathdailyindo #pathdailystory #sajakmalam #sajaksenja #sajakrindu #sajakpagi #sajak #rindu #baper #quotebaper #quotesoftheday #quotes #lovestory #truestory #katakatacinta #katakataindah #wkwkland #fff #lfl
"Celotehan samar"
✏: @wahyuaprata
.
.
.
Tulisanmu ingin di publikasi ???
Follow akun @wasiat.alam 
Tag akun @wasiat.alam 
Dan kirimkan via DM ke akun @wasiat.alam 
#quotes #alam #nature #tree #rain #sky #sajak #sajakalam #katakata #katakatamutiara #katakatahati #katakataindah #katakataalam
#katakatabijak #katakatacinta #katakatamanis #wasiatalam
"Sore sebelum Hujan"
✏: @ezharzhar
.
.
.
Tulisanmu ingin di publikasi ???
Follow akun @wasiat.alam 
Tag akun @wasiat.alam 
Dan kirimkan via DM ke akun @wasiat.alam 
#quotes #alam #nature #tree #rain #sky #sajak #sajakalam #katakata #katakatamutiara #katakatahati #katakataindah #katakataalam
#katakatabijak #katakatacinta #katakatamanis #wasiatalam
Aku 
Merangkak tertatih perlahan
Mencari sebuah tujuan
Bagaikan daun yang berguguran 
Namun aku tak mau hanya akan menjadi sampah yang berserakan
Aku ingin bisa menjadi pupuk bagi tanaman yang lainnya
Walaupum aku hanya daun kering
Tidak seperti bunga bunga diluar sana
Yang banyak di cium baunya
Aku tak ingin seperti mereka
Aku 
Bagaikan tangkai lidi yang tak berarti
Tapi aku ingin kokoh dan kuat bak setongkat besi
Menopang semua beban yang ada
Tanpa mudah patah
Aku 
Mencari sebuah titik henti
Semua tanya dalam diri
Tak kunjung ku dapat jawaban pasti
Aku 
Dipandang sekuat baja
Dengan tawa merah merona
Mencoba merekah di dalam semak semak belukar
Walau kadang tak seindah yang di harapkan
Aku 
Bukanlah apa apa
Bukanlah anak pejabat negara
Ataupun konglomerat kaya
Aku 
Hanyalah gadis sederhana
Yang punya segudang cita cita
Yang tak ingin di pandang sebelah  mata
Aku 
Mencoba menjadi penopang keluarga
Berusaha tegar akan segala
Permasalahan yang mendera
Cobaan yang melanda
Aku 
Tak bisa menjadi yang sempurna
Hanya berusaha untuk menjadi yang terbaik saja
Aku 
Hanya ingin bisa berguna
Bagi orang orang yang kucinta
Tanpa syarat dan tanpa  kata

#quotes #quote #puisiku #katabijak #puisibagus #selfie #nofilter #katakataindah #love #Cinta #sayang #ootdhijab #likeforlike #followforfollow #comentforcoment #latepost
Aku Merangkak tertatih perlahan Mencari sebuah tujuan Bagaikan daun yang berguguran Namun aku tak mau hanya akan menjadi sampah yang berserakan Aku ingin bisa menjadi pupuk bagi tanaman yang lainnya Walaupum aku hanya daun kering Tidak seperti bunga bunga diluar sana Yang banyak di cium baunya Aku tak ingin seperti mereka Aku Bagaikan tangkai lidi yang tak berarti Tapi aku ingin kokoh dan kuat bak setongkat besi Menopang semua beban yang ada Tanpa mudah patah Aku Mencari sebuah titik henti Semua tanya dalam diri Tak kunjung ku dapat jawaban pasti Aku Dipandang sekuat baja Dengan tawa merah merona Mencoba merekah di dalam semak semak belukar Walau kadang tak seindah yang di harapkan Aku Bukanlah apa apa Bukanlah anak pejabat negara Ataupun konglomerat kaya Aku Hanyalah gadis sederhana Yang punya segudang cita cita Yang tak ingin di pandang sebelah mata Aku Mencoba menjadi penopang keluarga Berusaha tegar akan segala Permasalahan yang mendera Cobaan yang melanda Aku Tak bisa menjadi yang sempurna Hanya berusaha untuk menjadi yang terbaik saja Aku Hanya ingin bisa berguna Bagi orang orang yang kucinta Tanpa syarat dan tanpa kata #quotes  #quote  #puisiku  #katabijak  #puisibagus  #selfie  #nofilter  #katakataindah  #love  #Cinta  #sayang  #ootdhijab  #likeforlike  #followforfollow  #comentforcoment  #latepost 
Sahabat,
Adakah kita bertemu hanya untuk berpisah???
.
Terima kasih kerana pernah menjadi sahabat yg terbaik untuk hidupku.
.
Kau akan sentiasa dalam hati dan ingatanku.. dan namamu akan sentiasa di dalam doaku. Aku sentiasa merinduimu..
.
Kredit words #annekay
Sahabat, Adakah kita bertemu hanya untuk berpisah??? . Terima kasih kerana pernah menjadi sahabat yg terbaik untuk hidupku. . Kau akan sentiasa dalam hati dan ingatanku.. dan namamu akan sentiasa di dalam doaku. Aku sentiasa merinduimu.. . Kredit words #annekay 
.
Sejatinya nilai diri kaum pria bukan hanya karena tampan, jantan, romantis, gagah, kaya, pandai dan dermawan namun sejauh mana ia mampu mengasah keimanan dan perilakunya agar lebih menawan.
Kaum pria begitu berharga jika ia mampu mempertanggungjawabkan segala ucapan dan perbuatan di hadapan ALLAH SWT.
.
.
#katakataindah #muslimah #akhwat 
#ikhwan #akhi #ukhti #kajianislam #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #dakwahislam #semogabermanfaat