an online Instagram web viewer

#kmupdates medias

Photos

Merah adalah warna yang punya banyak arti, mulai dari cinta yang menggairahkan hingga kekerasan perang. Warna ini tak cuma memengaruhi psikologi tapi juga fisik. Penelitian menunjukkan menatap warna merah bisa meningkatkan detak jantung dan membuat kita bernapas lebih cepat. Bener gak sih...?? #kmupdates
Merah adalah warna yang punya banyak arti, mulai dari cinta yang menggairahkan hingga kekerasan perang. Warna ini tak cuma memengaruhi psikologi tapi juga fisik. Penelitian menunjukkan menatap warna merah bisa meningkatkan detak jantung dan membuat kita bernapas lebih cepat. Bener gak sih...?? #kmupdates 
Mereka mungkin belum pernah lihat HP #kmupdates
Mereka mungkin belum pernah lihat HP #kmupdates 
Saya bikin caption malam ini, pasti kalau baca komen kalian bikin ketawa. Kamu pernah 'Gituan' nggak…?? Saya bingung kenapa kalo kita ngomong kata 'Gituan' yang terbayang pasti 'Gituan'. Padahal 'Gituan' itu apa sih…? 'Gituan' kan bukan kata yang bersalah…, kenapa gak boleh diucapin… ?

Untuk menjaga nama baik kata 'Gituan' coba kalo kita sepakati bahwa kata 'gituan' itu artinya *MAKAN*… Jadi kan gini… “Aduh perut saya sakit nih, hari ini saya belum 'gituan'…” . “Biar enggak lemes sebaiknya kita 'gituan' 3 kali sehari… ”Ingat ya 'Gituan' itu artinya *Makan* .

Atau misalnya mau ngajak teman kantor *makan*. “Guys entar malem kita 'gituan' yuk. Saya tahu tempat paling enak buat 'gituan'. Di kafe itu banyak orang pada 'gituan' disana. Lagian harganya murah. Paling kalo kita 'gituan' 2 kali bayarnya gak sampe 100 ribu...." .

Jadi mulai sekarang kata 'Gituan' itu artinya *Makan*. Betapa indahnya selalu berpikir positif… .

Yaa nggak....(senyum saya malam ini karena habis gituan malam)," .

#riding #ontheroad #offroad #adventure #adventurelife #adventuretime #adventurer #journey #vacation #destination #trip #landscape #likesforlikes #likeforfollow #kekinian #lile4like #instalike #instagram #photography #nature #naturephotography #instanusantara #qualitytime #kmupdates #bikerspiknik #instalikes #photolike #travelling #traveltime
Saya bikin caption malam ini, pasti kalau baca komen kalian bikin ketawa. Kamu pernah 'Gituan' nggak…?? Saya bingung kenapa kalo kita ngomong kata 'Gituan' yang terbayang pasti 'Gituan'. Padahal 'Gituan' itu apa sih…? 'Gituan' kan bukan kata yang bersalah…, kenapa gak boleh diucapin… ? Untuk menjaga nama baik kata 'Gituan' coba kalo kita sepakati bahwa kata 'gituan' itu artinya *MAKAN*… Jadi kan gini… “Aduh perut saya sakit nih, hari ini saya belum 'gituan'…” . “Biar enggak lemes sebaiknya kita 'gituan' 3 kali sehari… ”Ingat ya 'Gituan' itu artinya *Makan* . Atau misalnya mau ngajak teman kantor *makan*. “Guys entar malem kita 'gituan' yuk. Saya tahu tempat paling enak buat 'gituan'. Di kafe itu banyak orang pada 'gituan' disana. Lagian harganya murah. Paling kalo kita 'gituan' 2 kali bayarnya gak sampe 100 ribu...." . Jadi mulai sekarang kata 'Gituan' itu artinya *Makan*. Betapa indahnya selalu berpikir positif… . Yaa nggak....(senyum saya malam ini karena habis gituan malam)," . #riding  #ontheroad  #offroad  #adventure  #adventurelife  #adventuretime  #adventurer  #journey  #vacation  #destination  #trip  #landscape  #likesforlikes  #likeforfollow  #kekinian  #lile4like  #instalike  #instagram  #photography  #nature  #naturephotography  #instanusantara  #qualitytime  #kmupdates  #bikerspiknik  #instalikes  #photolike  #travelling  #traveltime 
New facilities are ready to use in Duta Beach, #paiton #probolinggo  one of them is #dutawalk. Photo taken by @dgasillo 
Duta Beach is a conservation beach built by JAWA Power and YTL JAWA Timur @ytlcommunity together with the people of Randutatah village.

Jawa Power is the 1st Powerplant ini Indonesia who won Gold Proper Award.

#ayodolan #pantaiduta #paiton #probolinggo #photooftheday #conservation #landscape #3drsolodrone #pjbpaiton #pltu #travelingram #travelasia #mytripismyadventure #kmupdates #pltupaiton #pjb
New facilities are ready to use in Duta Beach, #paiton  #probolinggo  one of them is #dutawalk . Photo taken by @dgasillo Duta Beach is a conservation beach built by JAWA Power and YTL JAWA Timur @ytlcommunity together with the people of Randutatah village. Jawa Power is the 1st Powerplant ini Indonesia who won Gold Proper Award. #ayodolan  #pantaiduta  #paiton  #probolinggo  #photooftheday  #conservation  #landscape  #3drsolodrone  #pjbpaiton  #pltu  #travelingram  #travelasia  #mytripismyadventure  #kmupdates  #pltupaiton  #pjb 
Mohon ijin bapak,  terlambat mengucapkan🙏
Happy birthday bapak Karo Misi Internasional Polri. Brigjen @krishnamurti_91 👮👮 Beliau Selalu jadi panutan dan motivasi dalam penugasan.
Sukses terus bapak
(maaf fotonya gak update pak)

#kmupdates #polri #happybirthday #meninuniform
Mohon ijin bapak, terlambat mengucapkan🙏 Happy birthday bapak Karo Misi Internasional Polri. Brigjen @krishnamurti_91 👮👮 Beliau Selalu jadi panutan dan motivasi dalam penugasan. Sukses terus bapak (maaf fotonya gak update pak) #kmupdates  #polri  #happybirthday  #meninuniform 
Yaelah gak suka? gak ush liat nape😑😑 #bodo #you #km #kmupdates #yuk #two #kmygsempurna
Jangan liat lokasinya dimana.
Yang penting pemandangannya indah
#kmupdates
Jangan liat lokasinya dimana. Yang penting pemandangannya indah #kmupdates 
@krishnamurti_91 Divisi Hubungan Internasional Polri #kmupdates #divhubinter #divhubinterpolri
Divisi Hubungan Internasional Polri #kmupdates #divhubinter #divhubinterpolri
@krishnamurti_91 
Pak KM.... tolong bantu promo ya
.
.
🏃🏽‍♀️SAVE THE DATE 
#kartinirun2018
#kartinijamannow
#hutykbke38
#perempuanindonesiahebat 
@kartinirun2018 
#kemenpora #lari #perempuan #kemenpppa #kartini #kartiniday #event #cfdjakarta #bhayangkari #jakartarunners #perempuan #perempuanhebat #kmupdates 
#polwan 
@jakartarun @jakartacampusrun @ntmc_polri @polisi_indonesia @polisi_polwan_indonesia @polwanpmj @bhayangkari.ketua_umum @bhayangkari
Salam Brigade.. Btw kedengeran gak sih mereka omong apa...?? #kmupdates
Salam Brigade.. Btw kedengeran gak sih mereka omong apa...?? #kmupdates 
Mereka bukan siapa2. Saya bertemu mereka pada suatu hari di sebuah rest area. Mereka hanyalah sebuah keluarga bahagia yg menghabiskan waktunya diatas roda berjalan. Sang suami seorang supir truck antar kota, istri dan anak mendampingi dengan penuh keceriaan kemanapun suami pergi. Kami bertemu dan berbagi cerita tentang kehidupan. Saya bahagia banyak belajar dari mereka. Mereka memang bukan siapa2.. Tapi bagi saya, mereka adalah pelajaran kehidupan.. #kmupdates
Mereka bukan siapa2. Saya bertemu mereka pada suatu hari di sebuah rest area. Mereka hanyalah sebuah keluarga bahagia yg menghabiskan waktunya diatas roda berjalan. Sang suami seorang supir truck antar kota, istri dan anak mendampingi dengan penuh keceriaan kemanapun suami pergi. Kami bertemu dan berbagi cerita tentang kehidupan. Saya bahagia banyak belajar dari mereka. Mereka memang bukan siapa2.. Tapi bagi saya, mereka adalah pelajaran kehidupan.. #kmupdates 
Saya sedang penyamaran. Jangan kasih tau siapapun #kmupdates
Saya sedang penyamaran. Jangan kasih tau siapapun #kmupdates 
Suaranya indah.. Yang diucapkan pun kalimat indah. Dengarkan sampai selesai. Kalau setuju, ketik yess dan mari kita sebarkan.. Selamat pagi  #kmupdates
Suaranya indah.. Yang diucapkan pun kalimat indah. Dengarkan sampai selesai. Kalau setuju, ketik yess dan mari kita sebarkan.. Selamat pagi #kmupdates 
ANDA INGIN TAHU SEBENERNYA ANDA ITU DITAKDIRKAN SEBAGAI CEWEK ATAU COWOK???
PENASARAN....??? LIHAT KE BAWAH!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. .
.
LIHAT KE BAWAH!!!
BUKAN SCROLL KE BAWAH!!! 😜😜🤣🤣🤣🤣 #kmupdates
ANDA INGIN TAHU SEBENERNYA ANDA ITU DITAKDIRKAN SEBAGAI CEWEK ATAU COWOK??? PENASARAN....??? LIHAT KE BAWAH!!! . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . LIHAT KE BAWAH!!! BUKAN SCROLL KE BAWAH!!! 😜😜🤣🤣🤣🤣 #kmupdates 
Ijin Jenderal.. ambil captionnya @krishnamurti_91

Saya bikin caption malam ini, pasti kalau baca komen kalian bikin ketawa. Kamu pernah *Gituan* nggak…?? Saya bingung kenapa kalo kita ngomong kata *Gituan* yang terbayang pasti *”Gituan”* 😊😀. Padahal *Gituan* itu apa sih…? *Gituan* kan bukan kata yang bersalah…, kenapa gak boleh diucapin…? Untuk menjaga nama baik kata *Gituan* coba kalo kita sepakati bahwa kata *”gituan”* itu artinya *MAKAN*… Jadi kan gini…
“Aduh perut saya sakit nih , hari ini saya belum *gituan*…” .
“Biar enggak lemes sebaiknya kita *gituan* 3 kali sehari…” Ingat ya *Gituan* itu artinya *Makan* .

Atau misalnya mau ngajak teman kantor *makan*. “Guys entar malem kita *gituan* yuk . Saya tahu tempat paling enak buat *gituan*. Di kafe itu banyak orang pada *gituan* disana ” . Lagian harganya murah. Paling kalo kita *gituan* 2 kali bayarnya gak sampe 100 ribu …. Jadi mulai sekarang kata *Gituan* itu artinya *Makan* *Betapa indahnya selalu berpikir positif…*
Yaa nggak…😊😊😀😀 #kmupdates (senyum cerah saya pagi ini habis gituan pagi)
Ijin Jenderal.. ambil captionnya @krishnamurti_91 Saya bikin caption malam ini, pasti kalau baca komen kalian bikin ketawa. Kamu pernah *Gituan* nggak…?? Saya bingung kenapa kalo kita ngomong kata *Gituan* yang terbayang pasti *”Gituan”* 😊😀. Padahal *Gituan* itu apa sih…? *Gituan* kan bukan kata yang bersalah…, kenapa gak boleh diucapin…? Untuk menjaga nama baik kata *Gituan* coba kalo kita sepakati bahwa kata *”gituan”* itu artinya *MAKAN*… Jadi kan gini… “Aduh perut saya sakit nih , hari ini saya belum *gituan*…” . “Biar enggak lemes sebaiknya kita *gituan* 3 kali sehari…” Ingat ya *Gituan* itu artinya *Makan* . Atau misalnya mau ngajak teman kantor *makan*. “Guys entar malem kita *gituan* yuk . Saya tahu tempat paling enak buat *gituan*. Di kafe itu banyak orang pada *gituan* disana ” . Lagian harganya murah. Paling kalo kita *gituan* 2 kali bayarnya gak sampe 100 ribu …. Jadi mulai sekarang kata *Gituan* itu artinya *Makan* *Betapa indahnya selalu berpikir positif…* Yaa nggak…😊😊😀😀 #kmupdates  (senyum cerah saya pagi ini habis gituan pagi)
@Regranned from @krishnamurti_91 -  Ternyata PILKADA dan PIL KB, beda2 tipis. Cuma kebolak balik aja.. Kalau PIL KB, LUPA pakai bisa JADI..
Kalau PILKADA; Sudah JADI trus pada LUPA 
Hati2 salah milih buah #kmupdates (Ada lagi PIL KOPLO; bikin lupa semuanya) - #regrann
@Regranned from @krishnamurti_91 - Ternyata PILKADA dan PIL KB, beda2 tipis. Cuma kebolak balik aja.. Kalau PIL KB, LUPA pakai bisa JADI.. Kalau PILKADA; Sudah JADI trus pada LUPA Hati2 salah milih buah #kmupdates  (Ada lagi PIL KOPLO; bikin lupa semuanya) - #regrann 
Tak pernah lelah dalam hinaan dan cacian, kami percaya masih ada cinta masyarakat thd POLRI

@satlantasturjawalisumenep @satlantas_polressumenep #satlantaspolressumenep #polantasindonesia #polisiganteng #kmupdates #humaspolri #polisi #proftito #profesortito #beraniberubah #indahnyaberbagi
Kamu pernah *gituan* nggak..?? Saya bingung kenapa kalo kita ngomongin kata *gituan* yang terbayang pasti *"gituan"* 🙈🙊. Padahal *gituan* itu apa sih....?*Gituan* kan bukan kata yang bersalah..., Kenapa gak boleh di ucapin...? Untuk menjaga nama baik kata *gituan* coba kalau kita sepakati bahwa kata *"gituan"* itu artinya *MAKAN* ...jadikan gini... "Aduh perut saya sakit nih, hari ini saya belum *gituan*..."
"Biar nggak lemas sebaiknya kita *gituan* 3 kali sehari..., Ingat ya kata *gituan* itu artinya *makan*. Atau misalnya mau ngajak teman kantor *makan*. "Guys entar malem kita *gituan* yukk. Saya tahu tempat paling enak buat *gituan*. Di kafe itu banyak orang pada *gituan* disana". Lagian harganya murah.paling kalo kita *gituan* 2 kali bayarnya gak sampai 100 ribu... Jadi mulai sekarang kata *gituan* itu artinya *makan** betapa indahnya selalu berfikir POSITIF...*😎😄😄 #kmupdates (senyum cerah siang hari ini habis gituan siang🙊🙊) @jufendri_riau41 .
.
#police
#abdinegaraid
#polisihitz 
#tentarapolisiganteng 
#like4like 
#sabhara
#korpsabhara
Kamu pernah *gituan* nggak..?? Saya bingung kenapa kalo kita ngomongin kata *gituan* yang terbayang pasti *"gituan"* 🙈🙊. Padahal *gituan* itu apa sih....?*Gituan* kan bukan kata yang bersalah..., Kenapa gak boleh di ucapin...? Untuk menjaga nama baik kata *gituan* coba kalau kita sepakati bahwa kata *"gituan"* itu artinya *MAKAN* ...jadikan gini... "Aduh perut saya sakit nih, hari ini saya belum *gituan*..." "Biar nggak lemas sebaiknya kita *gituan* 3 kali sehari..., Ingat ya kata *gituan* itu artinya *makan*. Atau misalnya mau ngajak teman kantor *makan*. "Guys entar malem kita *gituan* yukk. Saya tahu tempat paling enak buat *gituan*. Di kafe itu banyak orang pada *gituan* disana". Lagian harganya murah.paling kalo kita *gituan* 2 kali bayarnya gak sampai 100 ribu... Jadi mulai sekarang kata *gituan* itu artinya *makan** betapa indahnya selalu berfikir POSITIF...*😎😄😄 #kmupdates  (senyum cerah siang hari ini habis gituan siang🙊🙊) @jufendri_riau41 . . #police  #abdinegaraid  #polisihitz  #tentarapolisiganteng  #like4like  #sabhara  #korpsabhara 
Pagi ini kita menemukan Banpol.. dimana rekan kita pada libur... namun dia tetap melaksanakan tugas kepolisian dengan mengatur arus lalu lintas di simpang lubeg kota padang... dengan penuh semangat dan dedikasinya utk membantu masyarakat yang menggunakan jalan tersebut... salut buat dia.. bekerja tanpa pamrih...
-
-
#kmupdates #humaspoldasumbar #poldasumbar #ditpamobvitpoldasumbar #polisiindonesia #folow4folow #folowers
Ternyata PILKADA dan PIL KB, beda2 tipis. Cuma kebolak balik aja.. Kalau PIL KB, LUPA pakai bisa JADI..
Kalau PILKADA; Sudah JADI trus pada LUPA 
Hati2 salah milih buah #kmupdates (Ada lagi PIL KOPLO; bikin lupa semuanya)
Ternyata PILKADA dan PIL KB, beda2 tipis. Cuma kebolak balik aja.. Kalau PIL KB, LUPA pakai bisa JADI.. Kalau PILKADA; Sudah JADI trus pada LUPA Hati2 salah milih buah #kmupdates  (Ada lagi PIL KOPLO; bikin lupa semuanya)
#Repost @krishnamurti_91 (@get_repost)
・・・
BAPER:
Aku ayam jago.. Ayam paling jago diantara ayam2 lain..
Karena aku paling jago, aku mau jadi pemimpin ayam2 lain..
Tapi tidak ada yg mencalonkan aku..
Karena Perkumpulan ayam sayur sdh punya calon lain..
Perkumpulan ayam hias juga sdh punya calon lain..
Perkumpulan ayam hutan juga punya calon lain..
Perkumpulan ayam putih juga punya calon lain..
Perkumpulan ayam hitam juga punya calon lain..
Kemarin aku dibujuk2 sama perkumpulan ayam goreng untuk membantu demo ke pemilik peternakan..
Demo agar ayam2 jangan dipotong pakai mesin.. tapi kalau motong pakai pisau saja biar halal..
Demo kami berjilid2 dan pakai kode waktu. 
Demo 04.30: Artinya demo jam 4.30 pagi kami janji tidak berkokok..
Demo 06.00 Artinya demo tidak mau bertelur supaya orang2 tidak dapat telur kami..
Sekarang kami sudah punya alumni..
Alumni demo ayam tidak berkokok..
Saya menggerakkan ayam2 lain untuk berdemo..
Akhirnya demo saya berguna..
Pemilik peternakan setju memotong kami pakai pisau..
Tapi setelah demo, perkumpulan perkumpulan ayam tidak memilih saya sebagai pemimpin..
Mereka malahan meminta banyak “telur” sebagai mahar ke saya..
Bagaimana saya bisa mengumpulkan banyak telur..?? Wong sebagai ayam jago, khan saya tidak bertelur..
Tapi ah sudahlah.. Sekarang saya cuma bisa berkokok sana sini. Tertipu hati saya oleh janji2 pemilik perkumpulan ayam..
Saya ini apalah apalah
Cuma seekor ayam jago yg tertipu hasrat.. Akhirnya juga akan habis di penggorengan.. #kmupdates 
Ayam sori (I am Sorry)
Ini hanya kisah tentang ayam jago gak jelas di video itu
#Repost  @krishnamurti_91 (@get_repost) ・・・ BAPER: Aku ayam jago.. Ayam paling jago diantara ayam2 lain.. Karena aku paling jago, aku mau jadi pemimpin ayam2 lain.. Tapi tidak ada yg mencalonkan aku.. Karena Perkumpulan ayam sayur sdh punya calon lain.. Perkumpulan ayam hias juga sdh punya calon lain.. Perkumpulan ayam hutan juga punya calon lain.. Perkumpulan ayam putih juga punya calon lain.. Perkumpulan ayam hitam juga punya calon lain.. Kemarin aku dibujuk2 sama perkumpulan ayam goreng untuk membantu demo ke pemilik peternakan.. Demo agar ayam2 jangan dipotong pakai mesin.. tapi kalau motong pakai pisau saja biar halal.. Demo kami berjilid2 dan pakai kode waktu. Demo 04.30: Artinya demo jam 4.30 pagi kami janji tidak berkokok.. Demo 06.00 Artinya demo tidak mau bertelur supaya orang2 tidak dapat telur kami.. Sekarang kami sudah punya alumni.. Alumni demo ayam tidak berkokok.. Saya menggerakkan ayam2 lain untuk berdemo.. Akhirnya demo saya berguna.. Pemilik peternakan setju memotong kami pakai pisau.. Tapi setelah demo, perkumpulan perkumpulan ayam tidak memilih saya sebagai pemimpin.. Mereka malahan meminta banyak “telur” sebagai mahar ke saya.. Bagaimana saya bisa mengumpulkan banyak telur..?? Wong sebagai ayam jago, khan saya tidak bertelur.. Tapi ah sudahlah.. Sekarang saya cuma bisa berkokok sana sini. Tertipu hati saya oleh janji2 pemilik perkumpulan ayam.. Saya ini apalah apalah Cuma seekor ayam jago yg tertipu hasrat.. Akhirnya juga akan habis di penggorengan.. #kmupdates  Ayam sori (I am Sorry) Ini hanya kisah tentang ayam jago gak jelas di video itu
Yang namanya beda kepala pasti beda isinya beda pemikiranya beda pendapatnya.. Sumbernya satu tapi nangkepnya ya berbeda. So jangan menyalahkan yang ini juga yang itu, kalo menyalahkan pendapat para ahli hadits itu katro, sedikit beda pendapat nyalahin, banyak beda pendapat men"justice". cobalah untuk menerima pendapat orang lain walau kamu tak menjalankan.
-Bu ustadzah ratna.

Terima kasih wahai guruku dalam kehidupan sehari-hari pun sangat bermanfaat. secara logis, tak perlu sampai ke ahli hadits yang berbeda pendapat. Dengan kawan pun bukan hanya 1 dan 2 yg berbeda pendapat bahkan, hampir semuanya kami berbeda pendapat. Namun itu menjadi keseruan dalam berkawan, diibaratkan dengan adanya seorang kawan mu memberikan mu sebuah apel. namun kamu tak suka buah apel, hendaknya kamu tidak perlu melemparkan buah apel tersebut ke kawanmu yang dengan senang hati memberikan mu buah apel tersebut. Cukup kamu terima saja dan ucapkan terima kasih perkara kamu memakanya atau memberikanya kepada orang lain bisa kamu pikirkan lagi setelahnya :) 💪💪💪
#kmupdates
Yang namanya beda kepala pasti beda isinya beda pemikiranya beda pendapatnya.. Sumbernya satu tapi nangkepnya ya berbeda. So jangan menyalahkan yang ini juga yang itu, kalo menyalahkan pendapat para ahli hadits itu katro, sedikit beda pendapat nyalahin, banyak beda pendapat men"justice". cobalah untuk menerima pendapat orang lain walau kamu tak menjalankan. -Bu ustadzah ratna. Terima kasih wahai guruku dalam kehidupan sehari-hari pun sangat bermanfaat. secara logis, tak perlu sampai ke ahli hadits yang berbeda pendapat. Dengan kawan pun bukan hanya 1 dan 2 yg berbeda pendapat bahkan, hampir semuanya kami berbeda pendapat. Namun itu menjadi keseruan dalam berkawan, diibaratkan dengan adanya seorang kawan mu memberikan mu sebuah apel. namun kamu tak suka buah apel, hendaknya kamu tidak perlu melemparkan buah apel tersebut ke kawanmu yang dengan senang hati memberikan mu buah apel tersebut. Cukup kamu terima saja dan ucapkan terima kasih perkara kamu memakanya atau memberikanya kepada orang lain bisa kamu pikirkan lagi setelahnya :) 💪💪💪 #kmupdates 
#''Hidup itu adalah rangkaian perjuangan demi perjuangan, maka janganlah ada yang menyerah berputus asa dan menganggap perjuangan hidup adalah sia sia. Tetaplah tegar meski yang lain berguguran. Tetaplah tersenyum meskipun perjuangan ini terasa pahit dan berliku'' #kmupdates #ikabhamas #smile
#''Hidup itu adalah rangkaian perjuangan demi perjuangan, maka janganlah ada yang menyerah berputus asa dan menganggap perjuangan hidup adalah sia sia. Tetaplah tegar meski yang lain berguguran. Tetaplah tersenyum meskipun perjuangan ini terasa pahit dan berliku'' #kmupdates  #ikabhamas  #smile 
Ayo mulai berfikir positif, regrann @krishnamurti_91 "Saya bikin caption pagi ini, pasti kalau baca komen kalian bikin ketawa. Kamu pernah *Gituan* nggak…??
Saya bingung kenapa kalo kita ngomong kata *Gituan* yang terbayang pasti *”Gituan”*. Padahal *Gituan* itu apa sih…?
*Gituan* kan bukan kata yang bersalah…, kenapa gak boleh diucapin…?
Untuk menjaga nama baik kata *Gituan* coba kalo kita sepakati bahwa kata *”gituan”* itu artinya *MAKAN*…
Jadi kan gini…
'Aduh perut saya sakit nih, hari ini saya belum *gituan*'
'Biar enggak lemes sebaiknya kita *gituan* 3 kali sehari…' Ingat ya *Gituan* itu artinya *Makan* .
Atau misalnya mau ngajak teman kantor *makan*. 'Guys entar malem kita *gituan* yuk . Saya tahu tempat paling enak buat *gituan*. Di kafe itu banyak orang pada *gituan* disana. Lagian harganya murah. Paling kalo kita *gituan* 2 kali bayarnya gak sampe 100 ribu ….'
Jadi mulai sekarang kata *Gituan* itu artinya *Makan* *Betapa indahnya selalu berpikir positif…*
Yaa nggak… #kmupdates (senyum cerah saya pagi ini habis gituan pagi)."
Ayo mulai berfikir positif, regrann @krishnamurti_91 "Saya bikin caption pagi ini, pasti kalau baca komen kalian bikin ketawa. Kamu pernah *Gituan* nggak…?? Saya bingung kenapa kalo kita ngomong kata *Gituan* yang terbayang pasti *”Gituan”*. Padahal *Gituan* itu apa sih…? *Gituan* kan bukan kata yang bersalah…, kenapa gak boleh diucapin…? Untuk menjaga nama baik kata *Gituan* coba kalo kita sepakati bahwa kata *”gituan”* itu artinya *MAKAN*… Jadi kan gini… 'Aduh perut saya sakit nih, hari ini saya belum *gituan*' 'Biar enggak lemes sebaiknya kita *gituan* 3 kali sehari…' Ingat ya *Gituan* itu artinya *Makan* . Atau misalnya mau ngajak teman kantor *makan*. 'Guys entar malem kita *gituan* yuk . Saya tahu tempat paling enak buat *gituan*. Di kafe itu banyak orang pada *gituan* disana. Lagian harganya murah. Paling kalo kita *gituan* 2 kali bayarnya gak sampe 100 ribu ….' Jadi mulai sekarang kata *Gituan* itu artinya *Makan* *Betapa indahnya selalu berpikir positif…* Yaa nggak… #kmupdates  (senyum cerah saya pagi ini habis gituan pagi)."
@Regranned from @polreslampungtengah -  Inovasi dari Polres Lampung Tengah Yang di Prakarsai langsung Oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Purwanto Puji Sutan, S.Ik, MH dengan meluncurkan Aplikasi " INP ONLINE POLRES LAMPUNG TENGAH " untuk mempermudah Masyarakat dalam memerlukan bantuan Polisi di saat penting dan memberikan Informasi kepada kepolisian apa yang terjadi dengan mengirim gambar melalui aplikasi tersebut serta terdapat link berita kepolisian baik dari polres Lampung Tengah, Polda Lampung bahkan Informasi dari Portal Berita Resmi Mabes Polri di dalam genggaman Anda melalui Aplikasi Tersebut.
Ayo... masyarakat Lampung Khusus nya Warga Lampung Tengah Silahkan di download dan Gunakan dengan Bijak... .
.
.
#commandcentre #cctv #titokarnavian
#poldalampung #lampungyay  #poldalampungkece #abdinegara #abddinegaraid #lampunggeh #berita_polisi_indonesia #halo_polisi #halopolisi #kmupdates

@berita_polisi_indonesia
 @polisi_wanita 
@halo_polisi 
@cinta_abdinegara
 @abdinegaraid 
@divisihumaspolri 
@netizenpolisilampung
 @polisilampung 
@tentarapolisigantengcantik
 @poldalampung 
@polreslampungtengah
@polisilampungtengah
@humas_polres_lamteng
@kbp.sulistyaningsih
@krishnamurti_91 - #regrann
@Regranned from @polreslampungtengah - Inovasi dari Polres Lampung Tengah Yang di Prakarsai langsung Oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Purwanto Puji Sutan, S.Ik, MH dengan meluncurkan Aplikasi " INP ONLINE POLRES LAMPUNG TENGAH " untuk mempermudah Masyarakat dalam memerlukan bantuan Polisi di saat penting dan memberikan Informasi kepada kepolisian apa yang terjadi dengan mengirim gambar melalui aplikasi tersebut serta terdapat link berita kepolisian baik dari polres Lampung Tengah, Polda Lampung bahkan Informasi dari Portal Berita Resmi Mabes Polri di dalam genggaman Anda melalui Aplikasi Tersebut. Ayo... masyarakat Lampung Khusus nya Warga Lampung Tengah Silahkan di download dan Gunakan dengan Bijak... . . . #commandcentre  #cctv  #titokarnavian  #poldalampung  #lampungyay   #poldalampungkece  #abdinegara  #abddinegaraid  #lampunggeh  #berita_polisi_indonesia  #halo_polisi  #halopolisi  #kmupdates  @berita_polisi_indonesia  @polisi_wanita @halo_polisi @cinta_abdinegara  @abdinegaraid @divisihumaspolri @netizenpolisilampung  @polisilampung @tentarapolisigantengcantik  @poldalampung @polreslampungtengah @polisilampungtengah @humas_polres_lamteng @kbp.sulistyaningsih @krishnamurti_91 - #regrann 
Inovasi dari Polres Lampung Tengah Yang di Prakarsai langsung Oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Purwanto Puji Sutan, S.Ik, MH dengan meluncurkan Aplikasi " INP ONLINE POLRES LAMPUNG TENGAH " untuk mempermudah Masyarakat dalam memerlukan bantuan Polisi di saat penting dan memberikan Informasi kepada kepolisian apa yang terjadi dengan mengirim gambar melalui aplikasi tersebut serta terdapat link berita kepolisian baik dari polres Lampung Tengah, Polda Lampung bahkan Informasi dari Portal Berita Resmi Mabes Polri di dalam genggaman Anda melalui Aplikasi Tersebut.
Ayo... masyarakat Lampung Khusus nya Warga Lampung Tengah Silahkan di download dan Gunakan dengan Bijak... .
.
.
#commandcentre #cctv #titokarnavian
#poldalampung #lampungyay  #poldalampungkece #abdinegara #abddinegaraid #lampunggeh #berita_polisi_indonesia #halo_polisi #halopolisi #kmupdates

@berita_polisi_indonesia
 @polisi_wanita 
@halo_polisi 
@cinta_abdinegara
 @abdinegaraid 
@divisihumaspolri 
@netizenpolisilampung
 @polisilampung 
@tentarapolisigantengcantik
 @poldalampung 
@polreslampungtengah
@polisilampungtengah
@humas_polres_lamteng
@kbp.sulistyaningsih
@krishnamurti_91
Inovasi dari Polres Lampung Tengah Yang di Prakarsai langsung Oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Purwanto Puji Sutan, S.Ik, MH dengan meluncurkan Aplikasi " INP ONLINE POLRES LAMPUNG TENGAH " untuk mempermudah Masyarakat dalam memerlukan bantuan Polisi di saat penting dan memberikan Informasi kepada kepolisian apa yang terjadi dengan mengirim gambar melalui aplikasi tersebut serta terdapat link berita kepolisian baik dari polres Lampung Tengah, Polda Lampung bahkan Informasi dari Portal Berita Resmi Mabes Polri di dalam genggaman Anda melalui Aplikasi Tersebut. Ayo... masyarakat Lampung Khusus nya Warga Lampung Tengah Silahkan di download dan Gunakan dengan Bijak... . . . #commandcentre  #cctv  #titokarnavian  #poldalampung  #lampungyay   #poldalampungkece  #abdinegara  #abddinegaraid  #lampunggeh  #berita_polisi_indonesia  #halo_polisi  #halopolisi  #kmupdates  @berita_polisi_indonesia  @polisi_wanita @halo_polisi @cinta_abdinegara  @abdinegaraid @divisihumaspolri @netizenpolisilampung  @polisilampung @tentarapolisigantengcantik  @poldalampung @polreslampungtengah @polisilampungtengah @humas_polres_lamteng @kbp.sulistyaningsih @krishnamurti_91
😂😂😂#Repost @krishnamurti_91
• • •
Saya bikin caption pagi ini, pasti kalau baca komen kalian bikin ketawa. Kamu pernah *Gituan* nggak…?? Saya bingung kenapa kalo kita ngomong kata *Gituan* yang terbayang pasti *”Gituan”* 😊😀. Padahal *Gituan* itu apa sih…? *Gituan* kan bukan kata yang bersalah…, kenapa gak boleh diucapin…? Untuk menjaga nama baik kata *Gituan* coba kalo kita sepakati bahwa kata *”gituan”* itu artinya *MAKAN*… Jadi kan gini…
“Aduh perut saya sakit nih , hari ini saya belum *gituan*…” .
“Biar enggak lemes sebaiknya kita *gituan* 3 kali sehari…” Ingat ya *Gituan* itu artinya *Makan* .

Atau misalnya mau ngajak teman kantor *makan*. “Guys entar malem kita *gituan* yuk . Saya tahu tempat paling enak buat *gituan*. Di kafe itu banyak orang pada *gituan* disana ” . Lagian harganya murah. Paling kalo kita *gituan* 2 kali bayarnya gak sampe 100 ribu …. Jadi mulai sekarang kata *Gituan* itu artinya *Makan* *Betapa indahnya selalu berpikir positif…*
Yaa nggak…😊😊😀😀 #kmupdates (senyum cerah saya pagi ini habis gituan pagi)
😂😂😂#Repost  @krishnamurti_91 • • • Saya bikin caption pagi ini, pasti kalau baca komen kalian bikin ketawa. Kamu pernah *Gituan* nggak…?? Saya bingung kenapa kalo kita ngomong kata *Gituan* yang terbayang pasti *”Gituan”* 😊😀. Padahal *Gituan* itu apa sih…? *Gituan* kan bukan kata yang bersalah…, kenapa gak boleh diucapin…? Untuk menjaga nama baik kata *Gituan* coba kalo kita sepakati bahwa kata *”gituan”* itu artinya *MAKAN*… Jadi kan gini… “Aduh perut saya sakit nih , hari ini saya belum *gituan*…” . “Biar enggak lemes sebaiknya kita *gituan* 3 kali sehari…” Ingat ya *Gituan* itu artinya *Makan* . Atau misalnya mau ngajak teman kantor *makan*. “Guys entar malem kita *gituan* yuk . Saya tahu tempat paling enak buat *gituan*. Di kafe itu banyak orang pada *gituan* disana ” . Lagian harganya murah. Paling kalo kita *gituan* 2 kali bayarnya gak sampe 100 ribu …. Jadi mulai sekarang kata *Gituan* itu artinya *Makan* *Betapa indahnya selalu berpikir positif…* Yaa nggak…😊😊😀😀 #kmupdates  (senyum cerah saya pagi ini habis gituan pagi)
Saya bikin caption pagi ini, pasti kalau baca komen kalian bikin ketawa. Kamu pernah *Gituan* nggak…?? Saya bingung kenapa kalo kita ngomong kata *Gituan* yang terbayang pasti *”Gituan”* 😊😀. Padahal *Gituan* itu apa sih…? *Gituan* kan bukan kata yang bersalah…, kenapa gak boleh diucapin…? Untuk menjaga nama baik kata *Gituan* coba kalo kita sepakati bahwa kata *”gituan”* itu artinya *MAKAN*… Jadi kan gini…
“Aduh perut saya sakit nih , hari ini saya belum *gituan*…” .
“Biar enggak lemes sebaiknya kita *gituan* 3 kali sehari…” Ingat ya *Gituan* itu artinya *Makan* .

Atau misalnya mau ngajak teman kantor *makan*. “Guys entar malem kita *gituan* yuk . Saya tahu tempat paling enak buat *gituan*. Di kafe itu banyak orang pada *gituan* disana ” . Lagian harganya murah. Paling kalo kita *gituan* 2 kali bayarnya gak sampe 100 ribu …. Jadi mulai sekarang kata *Gituan* itu artinya *Makan* *Betapa indahnya selalu berpikir positif…*
Yaa nggak…😊😊😀😀 #kmupdates (senyum cerah saya pagi ini habis gituan pagi sama temen temen kantor) #love #instagood #me #tbt #cute #followme
Saya bikin caption pagi ini, pasti kalau baca komen kalian bikin ketawa. Kamu pernah *Gituan* nggak…?? Saya bingung kenapa kalo kita ngomong kata *Gituan* yang terbayang pasti *”Gituan”* 😊😀. Padahal *Gituan* itu apa sih…? *Gituan* kan bukan kata yang bersalah…, kenapa gak boleh diucapin…? Untuk menjaga nama baik kata *Gituan* coba kalo kita sepakati bahwa kata *”gituan”* itu artinya *MAKAN*… Jadi kan gini… “Aduh perut saya sakit nih , hari ini saya belum *gituan*…” . “Biar enggak lemes sebaiknya kita *gituan* 3 kali sehari…” Ingat ya *Gituan* itu artinya *Makan* . Atau misalnya mau ngajak teman kantor *makan*. “Guys entar malem kita *gituan* yuk . Saya tahu tempat paling enak buat *gituan*. Di kafe itu banyak orang pada *gituan* disana ” . Lagian harganya murah. Paling kalo kita *gituan* 2 kali bayarnya gak sampe 100 ribu …. Jadi mulai sekarang kata *Gituan* itu artinya *Makan* *Betapa indahnya selalu berpikir positif…* Yaa nggak…😊😊😀😀 #kmupdates  (senyum cerah saya pagi ini habis gituan pagi sama temen temen kantor) #love  #instagood  #me  #tbt  #cute  #followme 
" Jum'at penuh berkah, smg hari ini lbh baik dari hari2 sebelumnya..Aamiin Yra "
◇
■
◇
#saudia #saudiarabia #arabsaudi #umroh #jumatmubarrak #jumatpenuhberkah #jabalrahmah #arafah #mekkah #kmupdates #selalubersyukur😇
Untuk apa pergi ketempat keramaian, apabila ditempat seperti ini kita bisa merasakan kesenangan dan ketentraman~ slmtmalam💕
#lfl #lff #l4l #traveling #instambanjarnegara #kmupdates #instampurwokerto #curug
@Regranned from @krishnamurti_91 -  Persepsimu membentuk pikiran mu thd hal lain. Padahal sering kali persepsi itu berbeda dg fakta #kmupdates #kmquotes #bijakbermedsos - #regrann
from @krishnamurti_91 -  Suaranya indah.. Yang diucapkan pun kalimat indah. Dengarkan sampai selesai. Kalau setuju, ketik yess dan mari kita sebarkan.. Selamat malam Indonesia indah #kmupdates - #regrann
from @krishnamurti_91 - Suaranya indah.. Yang diucapkan pun kalimat indah. Dengarkan sampai selesai. Kalau setuju, ketik yess dan mari kita sebarkan.. Selamat malam Indonesia indah #kmupdates  - #regrann 
Saya bantuin terjemahin omongan bapak itu ya: Lihat rumah2 dibelakang saya dibangun bagus2. Kita hidup di atas bumi kurang lebih 70 tahun. Hidup di dalam bumi (alam kubur) bisa ribuan tahun sampai hari kiamat. Jika kita selalu mbagus-mbagusin rumah di atas bumi yang dihuni puluhan tahun, mengapa kita tidak ingin mbagus-mbagusin rumah dalam bumi yang didiami ribuan tahun #kmupdates
Saya bantuin terjemahin omongan bapak itu ya: Lihat rumah2 dibelakang saya dibangun bagus2. Kita hidup di atas bumi kurang lebih 70 tahun. Hidup di dalam bumi (alam kubur) bisa ribuan tahun sampai hari kiamat. Jika kita selalu mbagus-mbagusin rumah di atas bumi yang dihuni puluhan tahun, mengapa kita tidak ingin mbagus-mbagusin rumah dalam bumi yang didiami ribuan tahun #kmupdates 
Yang galau...yang galau...yang galau😂😂😂makan @ucokdurian.id aja😄😄😄dilarang baper nanti laper😝😝😝
#durian
#ucokdurian
#durianmedan
#medan
#kesukaanku
#wangi
#enakbanget
#kmupdates
You can create value with breakthrough innovation, incremental refinement, or complex coordination. Great companies often do two of these. The very best companies do all three.

Sam Altman

In frame koordinasi dan penjelasan mengenai pelaksanaan CQB kepada assesor 
@krishnamurti_91 
@lukman_malik_99_ed 
@polisi_indonesia 
@berita_polisi_terkini 
@brimob_id 
@indonesian_military 
@canon_photos 
@indonesian_peacekeeper 
@halo_polisi 
#un #fpu #fpu10 #fpuina #fpuindonesia #fpuindonesia10 #brimob #police #run #polisi #unitednation #unfpat #test #assessment #shooting #english #movie #cinematic #indonesia #jakarta #aceh #bali #canon #5dmiii #sony #special #taskforce #egypt  #tactical #kmupdates
@ariefw_45
You can create value with breakthrough innovation, incremental refinement, or complex coordination. Great companies often do two of these. The very best companies do all three. Sam Altman In frame koordinasi dan penjelasan mengenai pelaksanaan CQB kepada assesor @krishnamurti_91 @lukman_malik_99_ed @polisi_indonesia @berita_polisi_terkini @brimob_id @indonesian_military @canon_photos @indonesian_peacekeeper @halo_polisi #un  #fpu  #fpu10  #fpuina  #fpuindonesia  #fpuindonesia10  #brimob  #police  #run  #polisi  #unitednation  #unfpat  #test  #assessment  #shooting  #english  #movie  #cinematic  #indonesia  #jakarta  #aceh  #bali  #canon  #5dmiii  #sony  #special  #taskforce  #egypt  #tactical  #kmupdates  @ariefw_45
Rioting is a childish way of trying to be a man, but it takes time to rise out of the hell of hatred and frustration and accept that to be a man you don't have to riot. "Abraham Maslow "

In frame : pasukan phh FPU 10 berlindung dari tembakan salah satu masa kemudian di selesaikan oleh team CRT, peragaan ini di laksanakan oleh Pleton bravo Satgas Garbha 2 FPU 10
@krishnamurti_91 
@lukman_malik_99_ed 
@polisi_indonesia 
@berita_polisi_terkini 
@brimob_id 
@indonesian_military 
@canon_photos 
@indonesian_peacekeeper 
@halo_polisi 
#un #fpu #fpu10 #fpuina #fpuindonesia #fpuindonesia10 #brimob #police #run #polisi #unitednation #unfpat #test #assessment #shooting #english #movie #cinematic #indonesia #jakarta #aceh #bali #canon #5dmiii #sony #special #taskforce #egypt  #tactical #kmupdates @bambang_martha
Rioting is a childish way of trying to be a man, but it takes time to rise out of the hell of hatred and frustration and accept that to be a man you don't have to riot. "Abraham Maslow " In frame : pasukan phh FPU 10 berlindung dari tembakan salah satu masa kemudian di selesaikan oleh team CRT, peragaan ini di laksanakan oleh Pleton bravo Satgas Garbha 2 FPU 10 @krishnamurti_91 @lukman_malik_99_ed @polisi_indonesia @berita_polisi_terkini @brimob_id @indonesian_military @canon_photos @indonesian_peacekeeper @halo_polisi #un  #fpu  #fpu10  #fpuina  #fpuindonesia  #fpuindonesia10  #brimob  #police  #run  #polisi  #unitednation  #unfpat  #test  #assessment  #shooting  #english  #movie  #cinematic  #indonesia  #jakarta  #aceh  #bali  #canon  #5dmiii  #sony  #special  #taskforce  #egypt  #tactical  #kmupdates  @bambang_martha
" Command Center Wira Satya Polres Lampung Tengah "
Mewujudkan Polisi yang modern yang bisa melayani masyarakat secara Cepat melalui Sarana Digital, Kapolres Lampung Tengah AKBP Purwanto Puji Sutan, S.Ik, MH membangun Ruang Command Center  untuk dapat memonitor seluruh Cctv baik Jalan Raya Maupun Perusahaan di wilayah Polres Lampung Tengah untuk memudahkan dalam pengawasan serta Aplikasi Andorid " INP Online Polres Lampung Tengah "  yang memiliki fitur Tombol Panik atau panic Button di saat masyarakat memerlukan bantuan dengan cepat bisa terdeteksi keberadaan petugas Kepolisian di Lapangan, serta Laporan Masyarakat melalui Foto kejadian berupa macet,kriminal maupun informasi lain yang di Upload melalui aplikasi yang langsung di terima petugas di Server serta fitur informasi lainnya melalui website Resmi Polres Lampung  Tengah untuk  memudahkan untuk berinteraksi kepada Petugas.
Semoga Ruang Command center Wira Satya Polres Lampung Tengah ini bisa memenuhi kebutuhan keamanan Masyarakat yang lebih Promoter .
.
#commandcentre #cctv #titokarnavian
#poldalampung #lampungyay  #poldalampungkece #abdinegara #abddinegaraid #lampunggeh #berita_polisi_indonesia #halo_polisi #halopolisi #kmupdates

@berita_polisi_indonesia
 @polisi_wanita 
@halo_polisi 
@cinta_abdinegara
 @abdinegaraid 
@divisihumaspolri 
@netizenpolisilampung
 @polisilampung 
@tentarapolisigantengcantik
 @poldalampung 
@polreslampungtengah
@polisilampungtengah
@humas_polres_lamteng
@kbp.sulistyaningsih
@krishnamurti_91
" Command Center Wira Satya Polres Lampung Tengah " Mewujudkan Polisi yang modern yang bisa melayani masyarakat secara Cepat melalui Sarana Digital, Kapolres Lampung Tengah AKBP Purwanto Puji Sutan, S.Ik, MH membangun Ruang Command Center untuk dapat memonitor seluruh Cctv baik Jalan Raya Maupun Perusahaan di wilayah Polres Lampung Tengah untuk memudahkan dalam pengawasan serta Aplikasi Andorid " INP Online Polres Lampung Tengah " yang memiliki fitur Tombol Panik atau panic Button di saat masyarakat memerlukan bantuan dengan cepat bisa terdeteksi keberadaan petugas Kepolisian di Lapangan, serta Laporan Masyarakat melalui Foto kejadian berupa macet,kriminal maupun informasi lain yang di Upload melalui aplikasi yang langsung di terima petugas di Server serta fitur informasi lainnya melalui website Resmi Polres Lampung Tengah untuk memudahkan untuk berinteraksi kepada Petugas. Semoga Ruang Command center Wira Satya Polres Lampung Tengah ini bisa memenuhi kebutuhan keamanan Masyarakat yang lebih Promoter . . #commandcentre  #cctv  #titokarnavian  #poldalampung  #lampungyay   #poldalampungkece  #abdinegara  #abddinegaraid  #lampunggeh  #berita_polisi_indonesia  #halo_polisi  #halopolisi  #kmupdates  @berita_polisi_indonesia  @polisi_wanita @halo_polisi @cinta_abdinegara  @abdinegaraid @divisihumaspolri @netizenpolisilampung  @polisilampung @tentarapolisigantengcantik  @poldalampung @polreslampungtengah @polisilampungtengah @humas_polres_lamteng @kbp.sulistyaningsih @krishnamurti_91
Suaranya indah.. Yang diucapkan pun kalimat indah. Dengarkan sampai selesai. Kalau setuju, ketik yess dan mari kita sebarkan.. Selamat malam Indonesia indah
#kmupdates #Repost @krishnamurti_91 with @insta.save.repost • • •
Suaranya indah.. Yang diucapkan pun kalimat indah. Dengarkan sampai selesai. Kalau setuju, ketik yess dan mari kita sebarkan.. Selamat malam Indonesia indah #kmupdates  #Repost  @krishnamurti_91 with @insta.save.repost • • •
" Rezeki itu bs dtg kpn saja & dlm bentuk apa saja, termasuk kesempatan utk sekolah di tmpt ini. Selalu bersyukur krn tdk semua org mndapatkan kesempatan yg sm & kesempatan itu blm tentu bs dtg 2x utk menghampiri qta "
◇
■
◇
#carabinieri #coespu #italian #europe #instagramers #instagram #policeofficer #policeman #kmupdates #polri #polisi_indonesia #humaspolri #pnc_poldakalbar #kamuharustau #tot #unitednations #peacekepper #formedpoliceunit #unpeacekeeping #pdu1 #cinta_abdinegara
" Rezeki itu bs dtg kpn saja & dlm bentuk apa saja, termasuk kesempatan utk sekolah di tmpt ini. Selalu bersyukur krn tdk semua org mndapatkan kesempatan yg sm & kesempatan itu blm tentu bs dtg 2x utk menghampiri qta " ◇ ■ ◇ #carabinieri  #coespu  #italian  #europe  #instagramers  #instagram  #policeofficer  #policeman  #kmupdates  #polri  #polisi_indonesia  #humaspolri  #pnc_poldakalbar  #kamuharustau  #tot  #unitednations  #peacekepper  #formedpoliceunit  #unpeacekeeping  #pdu1  #cinta_abdinegara 
Berkerja dengan keihlasan dan semangat insyaallah berkah dunia dan akhiraat .. aamiin ☺️🙏 #pomade #pagi #berkah #2018 #hits #waterbasedpomade #oilbasedpomade #terbaik #mellon #klimis #rapih #wangi #semangat #inspirasi #kmupdates
Muanteb pak@Regranned from @krishnamurti_91 -  The sarapan of the breakfast of this morning: Mix vegetables 🌶🥕gado-gado is delicious of enak #kmupdates - #regrann
Muanteb pak@Regranned from @krishnamurti_91 - The sarapan of the breakfast of this morning: Mix vegetables 🌶🥕gado-gado is delicious of enak #kmupdates  - #regrann 
" Command Center Wira Satya Polres Lampung Tengah "
Mewujudkan Polisi yang modern yang bisa melayani masyarakat secara Cepat melalui Sarana Digital, Kapolres Lampung Tengah AKBP Purwanto Puji Sutan, S.Ik, MH membangun Ruang Command Center  untuk dapat memonitor seluruh Cctv baik Jalan Raya Maupun Perusahaan di wilayah Polres Lampung Tengah untuk memudahkan dalam pengawasan serta Aplikasi Andorid " INP Online Polres Lampung Tengah "  yang memiliki fitur Tombol Panik atau panic Button di saat masyarakat memerlukan bantuan dengan cepat bisa terdeteksi keberadaan petugas Kepolisian di Lapangan, serta Laporan Masyarakat melalui Foto kejadian berupa macet,kriminal maupun informasi lain yang di Upload melalui aplikasi yang langsung di terima petugas di Server serta fitur informasi lainnya melalui website Resmi Polres Lampung  Tengah untuk  memudahkan untuk berinteraksi kepada Petugas.
Semoga Ruang Command center Wira Satya Polres Lampung Tengah ini bisa memenuhi kebutuhan keamanan Masyarakat yang lebih Promoter
.
.
#commandcentre #cctv #titokarnavian
#poldalampung #lampungyay  #poldalampungkece #abdinegara #abddinegaraid #lampunggeh #berita_polisi_indonesia #halo_polisi #halopolisi #kmupdates

@berita_polisi_indonesia
 @polisi_wanita 
@halo_polisi 
@cinta_abdinegara
 @abdinegaraid 
@divisihumaspolri 
@netizenpolisilampung
 @polisilampung 
@tentarapolisigantengcantik
 @poldalampung 
@polreslampungtengah
@polisilampungtengah
@humas_polres_lamteng
@kbp.sulistyaningsih
@krishnamurti_91
" Command Center Wira Satya Polres Lampung Tengah " Mewujudkan Polisi yang modern yang bisa melayani masyarakat secara Cepat melalui Sarana Digital, Kapolres Lampung Tengah AKBP Purwanto Puji Sutan, S.Ik, MH membangun Ruang Command Center untuk dapat memonitor seluruh Cctv baik Jalan Raya Maupun Perusahaan di wilayah Polres Lampung Tengah untuk memudahkan dalam pengawasan serta Aplikasi Andorid " INP Online Polres Lampung Tengah " yang memiliki fitur Tombol Panik atau panic Button di saat masyarakat memerlukan bantuan dengan cepat bisa terdeteksi keberadaan petugas Kepolisian di Lapangan, serta Laporan Masyarakat melalui Foto kejadian berupa macet,kriminal maupun informasi lain yang di Upload melalui aplikasi yang langsung di terima petugas di Server serta fitur informasi lainnya melalui website Resmi Polres Lampung Tengah untuk memudahkan untuk berinteraksi kepada Petugas. Semoga Ruang Command center Wira Satya Polres Lampung Tengah ini bisa memenuhi kebutuhan keamanan Masyarakat yang lebih Promoter . . #commandcentre  #cctv  #titokarnavian  #poldalampung  #lampungyay   #poldalampungkece  #abdinegara  #abddinegaraid  #lampunggeh  #berita_polisi_indonesia  #halo_polisi  #halopolisi  #kmupdates  @berita_polisi_indonesia  @polisi_wanita @halo_polisi @cinta_abdinegara  @abdinegaraid @divisihumaspolri @netizenpolisilampung  @polisilampung @tentarapolisigantengcantik  @poldalampung @polreslampungtengah @polisilampungtengah @humas_polres_lamteng @kbp.sulistyaningsih @krishnamurti_91
Lotta Love and You should be thankful the journey of your baby😊
#momanddaughter 
#kmupdates 
#healthybaby 
#bayigemes 
#bayisehat
Hari ini ada vaksin bersama di sekolah Vianney...suntik difteri💉pas ditanya sakit ngga de pas disuntik?? ngga...nangis ngga de???ngga...kaku ngga de tangannya kaya robot???ngga tuh biasa aja....hebat anak mama💪💪💪👍👍👍👏👏👏temen aku ada yang nangis loh ma...belom disuntik udah nangis duluan🙈🙈🙈padahal kan ngga sakit disuntik😂😂😂
#suntik
#vaksin
#difteri 
#mencegahpenyakit
#sekolahvianney 
#kmupdates
Hari ini ada vaksin bersama di sekolah Vianney...suntik difteri💉pas ditanya sakit ngga de pas disuntik?? ngga...nangis ngga de???ngga...kaku ngga de tangannya kaya robot???ngga tuh biasa aja....hebat anak mama💪💪💪👍👍👍👏👏👏temen aku ada yang nangis loh ma...belom disuntik udah nangis duluan🙈🙈🙈padahal kan ngga sakit disuntik😂😂😂 #suntik  #vaksin  #difteri  #mencegahpenyakit  #sekolahvianney  #kmupdates