an online Instagram web viewer

#mouthwatering medias

Photos

Siang2 H.O.T ini paling suka klo liat kang buah dipinggir jalan gini..
Apalagi buahnya masih penuh komplit..
Seger dimata ๐Ÿ˜๐ŸŒˆ kaya liat kamu ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
Trus buahnya dibikin lotis pke cabe 3..pas bgt pedesnya..
Makannya juga sama kamu ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
Lotisan
Pasar Triwindu
Jl Diponegoro Ngarsopuro Keprabon
13.00-habis
.
#jogjabikinlaper #lotis
Siang2 H.O.T ini paling suka klo liat kang buah dipinggir jalan gini.. Apalagi buahnya masih penuh komplit.. Seger dimata ๐Ÿ˜๐ŸŒˆ kaya liat kamu ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . Trus buahnya dibikin lotis pke cabe 3..pas bgt pedesnya.. Makannya juga sama kamu ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . Lotisan Pasar Triwindu Jl Diponegoro Ngarsopuro Keprabon 13.00-habis . #jogjabikinlaper  #lotis 
Doesnโ€™t this just look mouth-watering? Late night trip to Lynbrook Kebabs anyone? Open until 9pm tonight!
.
.
.
#kebabs #latenightkebabs #lynbrookkebabs #latenight #snack #meals #dinner #friends #mates #latenight #kebabrun #delicious #mouthwatering #lynbrookcommunity #lynbrookvillage #lynbrook #supportlocal #shoplocal #shopping #food #foodie #foodstagram #smallbusiness #liveloveshopsupportlocal
Brunch in Rupat Island!
Brunch in Rupat Island!
Wohooo baru tau nih kalau di Chicken Crush yang di Jl Nusa Indah bisa ambil es teh free refill sepuasnya. Lokasinya juga lebih luas dan lebih adem Lur, teteep dong andalan mimin Ayam Geprek nya ๐Ÿ˜ nagih benerr
.
Untuk harga paket makanan nya mulai 10K, ada pilihan ekstra sauce keju, mozzarella ama bbq, tergantung mana yang disuka
.

IG : @chickencrush.id
Loc : 
1.Cabang Baru : Jl Nusa Indah No 49 Candi Gebang
2 Jl Tamansiswa No 89, Dekat Masjid Aljihad
3. Jl Kaliurang KM 14.5
4.Jl Kalimantan No 5
5.Transmart Maguwoharjo
Open : 08.00-21.00
.
#jogjataste
Wohooo baru tau nih kalau di Chicken Crush yang di Jl Nusa Indah bisa ambil es teh free refill sepuasnya. Lokasinya juga lebih luas dan lebih adem Lur, teteep dong andalan mimin Ayam Geprek nya ๐Ÿ˜ nagih benerr . Untuk harga paket makanan nya mulai 10K, ada pilihan ekstra sauce keju, mozzarella ama bbq, tergantung mana yang disuka . IG : @chickencrush.id Loc : 1.Cabang Baru : Jl Nusa Indah No 49 Candi Gebang 2 Jl Tamansiswa No 89, Dekat Masjid Aljihad 3. Jl Kaliurang KM 14.5 4.Jl Kalimantan No 5 5.Transmart Maguwoharjo Open : 08.00-21.00 . #jogjataste 
With all our beautiful pastries, itโ€™s easy to forget about our delicious savory menu. Weโ€™ve got sandwiches such as this mouthwatering Albacore Tuna Melt! Great for lunch!๐Ÿด
.
.
.

#tuna #tunamelt #panini #savory #lunch #weekend #delicious #mouthwatering #arugula #epatisseriecafe #cafe #bakery #patisserie #pastry #french #fresh #quality #mainstreet #gardengrove #orangecounty #california #food
One way to eat vegetables, naturally processed and healthy, lol. Our delicious asun is just right for any occasion. Carefully selected goat meat, marinated with herbs and spices, grilled delicately under the most hygenic conditions and stir fried in habanero pepper/scotch bonnet pepper and onion rings. You'll definitely ask for more. Plus a cool glass of  wild juice to  wash it down! #weekendgroove #asun #pepperedchops #entrepreneur #fingerfood #fingerlicking #mouthwatering #wildjuiceng #rullion @ecalosolasimbo @wildjuiceng @rullioncapacity
One way to eat vegetables, naturally processed and healthy, lol. Our delicious asun is just right for any occasion. Carefully selected goat meat, marinated with herbs and spices, grilled delicately under the most hygenic conditions and stir fried in habanero pepper/scotch bonnet pepper and onion rings. You'll definitely ask for more. Plus a cool glass of wild juice to wash it down! #weekendgroove  #asun  #pepperedchops  #entrepreneur  #fingerfood  #fingerlicking  #mouthwatering  #wildjuiceng  #rullion  @ecalosolasimbo @wildjuiceng @rullioncapacity
20170922 #mouthwatering
#foodie #innoutburger #trip #travel #travelstagram #danishvillage #solvang #california #ca #westernamerica #america #usa ๋ฒ„๊ฑฐ์‚ฌ์ง„ ์ฐพ์•˜๋‹น~!!!
์‚ฌ์ง„๋ณด๋‹ˆ ๋˜ ๋จน๊ณ ์‹ถ๋‹น~~ ^ใ… ^
์†”๋ฑ…์‚ฌ์ง„๋„ ์ถ”๊ฐ€
๊ธฐ๋…ํ’ˆ๊ฐ€๊ฒŒ ์ฒœ์žฅ์— ๋“œ๋ฆผ์บ์ณ๊ฐ€ ๋ฌด์ˆ˜ํžˆ..
๋‚˜๋Š” ์ธ๋””์–ธ๋งˆ์„์—์„œ ์ž‘์€ ๊ฑธ๋กœ ํ•˜๋‚˜
20170922 #mouthwatering  #foodie  #innoutburger  #trip  #travel  #travelstagram  #danishvillage  #solvang  #california  #ca  #westernamerica  #america  #usa  ๋ฒ„๊ฑฐ์‚ฌ์ง„ ์ฐพ์•˜๋‹น~!!! ์‚ฌ์ง„๋ณด๋‹ˆ ๋˜ ๋จน๊ณ ์‹ถ๋‹น~~ ^ใ… ^ ์†”๋ฑ…์‚ฌ์ง„๋„ ์ถ”๊ฐ€ ๊ธฐ๋…ํ’ˆ๊ฐ€๊ฒŒ ์ฒœ์žฅ์— ๋“œ๋ฆผ์บ์ณ๊ฐ€ ๋ฌด์ˆ˜ํžˆ.. ๋‚˜๋Š” ์ธ๋””์–ธ๋งˆ์„์—์„œ ์ž‘์€ ๊ฑธ๋กœ ํ•˜๋‚˜
Pizza-pasta, Pasta-pizza? 
Confused much or cheesy much?
Come step by and have our amazing florentino pizza! ๐Ÿ˜ป
.
.
#Beantheredrankthat #Mouthwatering #Btdt_cafe #Afterhighthings #Primeshoppers #Surat #Gujarat #Baroda #ahemdabad #Rajkot #Yolo #Foody #Food #Foodgram #foodporn #smiles #Hungergame #Yolo #Cheesy #Pizza #Indianburger #Pasta #Italian
Let's give some different flavours to mouthwatering and healthy curd rice and include in your day to day diet. 
#kalpskitchen #mouthwatering #curdrice give some tadka of #mustardseeds #kadipatta and garnish with #pomegranates  #flavourful #southindiandish #crispy  #indiankitchen #myrecipe #cleaneating #cleanfood #goodfood #food #foodie  #cleaneatingrecipes #foodstory #foodblogger #instafood #foostagram #foodgasm #homecooking #indiafoodies #foodoftheday  #foodinsta #foodigers #pune_igers #pune #india
Let's give some different flavours to mouthwatering and healthy curd rice and include in your day to day diet. #kalpskitchen  #mouthwatering  #curdrice  give some tadka of #mustardseeds  #kadipatta  and garnish with #pomegranates  #flavourful  #southindiandish  #crispy  #indiankitchen  #myrecipe  #cleaneating  #cleanfood  #goodfood  #food  #foodie  #cleaneatingrecipes  #foodstory  #foodblogger  #instafood  #foostagram  #foodgasm  #homecooking  #indiafoodies  #foodoftheday  #foodinsta  #foodigers  #pune_igers  #pune  #india 
Bacon mushroom penne carbonara with roasted red pepper pesto. Mmmm! #homemade #pasta #foodie #amazeballs #mouthwatering
When you are Italian, there is no such thing as, "too much food!" ๐Ÿคฃ#enjoy #mouthwatering #chicken #bruschetta #pasta #foodie #foodporn #foodgasm #italian #family #love #food #stefaniacreations
Battered Prawns with Wasabi Mayo Sauce ๐Ÿ˜‹ #omg .

Vote for the October Food Photography Contest Participants! .
Theme: Best Side Dish Recipe to go with beer ๐Ÿบ
.
.
.
October contest entry lasts till the end of the month.
.

The photo with highest likes wins $50. ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜˜โ˜๏ธ๐Ÿ’Œ @healthy.living.thailand ๐Ÿ“Œ๐Ÿ”#cooksocial
.
Share with your friends and invite them to like your recipe to win @cooksocial contest ๐ŸŽ†๐ŸŽ There is no limitation which country you are from. Winner prize is sent via PayPal only.
.
#mouthwatering #prawns #igers #insagood #instafoodie #instablogger #foodporn #awesome #fridaynight  #love #friends #foodphotography #instagram #contest #gastronomy #cooking #food #yummy #foodie #cook #love ๐Ÿ’Ÿ
.
.
.
Please DM us if you have any inquiries regarding Cook Social Food Photography Contest Participation ๐Ÿ‘‰ @cooksocial
Battered Prawns with Wasabi Mayo Sauce ๐Ÿ˜‹ #omg  . Vote for the October Food Photography Contest Participants! . Theme: Best Side Dish Recipe to go with beer ๐Ÿบ . . . October contest entry lasts till the end of the month. . The photo with highest likes wins $50. ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜˜โ˜๏ธ๐Ÿ’Œ @healthy.living.thailand ๐Ÿ“Œ๐Ÿ”#cooksocial  . Share with your friends and invite them to like your recipe to win @cooksocial contest ๐ŸŽ†๐ŸŽ There is no limitation which country you are from. Winner prize is sent via PayPal only. . #mouthwatering  #prawns  #igers  #insagood  #instafoodie  #instablogger  #foodporn  #awesome  #fridaynight  #love  #friends  #foodphotography  #instagram  #contest  #gastronomy  #cooking  #food  #yummy  #foodie  #cook  #love  ๐Ÿ’Ÿ . . . Please DM us if you have any inquiries regarding Cook Social Food Photography Contest Participation ๐Ÿ‘‰ @cooksocial
Indomie lovers, kalian wajib tau yang satu ini!
Warmindo portabel, alias warmindo keliling, di daerah Kotabaru. Warmindo Pak Oji namanya. Berjualan mulai jam 12 siang sampai sore.
Yang dijual Pak Oji ini indomie goreng aja ya, ada yang rasa rendang dan iga penyet juga lho, mantap. Satu Indomie siap saji cuma dijual 5ribu aja. Cus deh temuin Warmindo Pak Oji di sekitar Kotabaru sekarang!
.
๐Ÿ’ฐ Rp 5000/indomie . Non tax
๐Ÿ“Œ Warmindo Pak Oji
Sekitar Kotabaru (SD Ungaran - SMA Stella Duce - Masjid Syuhada - Ganesha Operation) ๐Ÿ“† Senin - Sabtu
โฐ 12.00 - 19.00 (perpindahan sesuai tempat yang ditulis diatas)
โ–ถ @indomie
.
#mahasiswakulineran #indomie #indomiegoreng #indomieseleraku #warmindo #warmindopakoji #noodles
Indomie lovers, kalian wajib tau yang satu ini! Warmindo portabel, alias warmindo keliling, di daerah Kotabaru. Warmindo Pak Oji namanya. Berjualan mulai jam 12 siang sampai sore. Yang dijual Pak Oji ini indomie goreng aja ya, ada yang rasa rendang dan iga penyet juga lho, mantap. Satu Indomie siap saji cuma dijual 5ribu aja. Cus deh temuin Warmindo Pak Oji di sekitar Kotabaru sekarang! . ๐Ÿ’ฐ Rp 5000/indomie . Non tax ๐Ÿ“Œ Warmindo Pak Oji Sekitar Kotabaru (SD Ungaran - SMA Stella Duce - Masjid Syuhada - Ganesha Operation) ๐Ÿ“† Senin - Sabtu โฐ 12.00 - 19.00 (perpindahan sesuai tempat yang ditulis diatas) โ–ถ @indomie . #mahasiswakulineran  #indomie  #indomiegoreng  #indomieseleraku  #warmindo  #warmindopakoji  #noodles 
Jempolan bener nih, bandeng bakar dabu-dabu ama bandeng crispy buat makan siang. Apalagi makannya pake sambel trasi, bikin kalap ambil nasi nya
.
Wajib coba nih buat kalian yang suka sama ikan Bandeng, di @wong_gendeng_story  ini semua bandeng nya dimasak tanpa duri lho, bumbu nya juga meresap banget sampai kedalam ๐Ÿ‘
.
Harga : 8K-17K
.
GEMAR BANDENG JOGJA
 IG: @wong_gendeng_story
Loc Jl.Raya Tajem (sebelah selatan UNRIYO)
Maguwoharjo, Jogjakarta
Open:  11.00 - 22.00
.
#jogjataste
Jempolan bener nih, bandeng bakar dabu-dabu ama bandeng crispy buat makan siang. Apalagi makannya pake sambel trasi, bikin kalap ambil nasi nya . Wajib coba nih buat kalian yang suka sama ikan Bandeng, di @wong_gendeng_story ini semua bandeng nya dimasak tanpa duri lho, bumbu nya juga meresap banget sampai kedalam ๐Ÿ‘ . Harga : 8K-17K . GEMAR BANDENG JOGJA IG: @wong_gendeng_story Loc Jl.Raya Tajem (sebelah selatan UNRIYO) Maguwoharjo, Jogjakarta Open: 11.00 - 22.00 . #jogjataste 
siang gini udah mulai ngantuk ya.ย ๐Ÿ˜ฑ .
.
Yuk ke @warungocik_yk makan siang biar tenaga dateng lagi. kamu bisa pilih makanan medan yang beraneka ragam disini sambil istirahat sambil ngopi tentunya biar mata melek lagi.ย ๐Ÿ˜„ .
.
---------------------------------
๐Ÿ™‹Warung Ocik - Makanan Khas Medan
๐Ÿด The Best MEDAN Food In town
๐Ÿก JL.Wahid Hasyim, Nologaten (Dpn Indomart Nologaten)
๐Ÿ•— 8am-10pm
-------------------------------------
#warungocik_yk
siang gini udah mulai ngantuk ya.ย ๐Ÿ˜ฑ . . Yuk ke @warungocik_yk makan siang biar tenaga dateng lagi. kamu bisa pilih makanan medan yang beraneka ragam disini sambil istirahat sambil ngopi tentunya biar mata melek lagi.ย ๐Ÿ˜„ . . --------------------------------- ๐Ÿ™‹Warung Ocik - Makanan Khas Medan ๐Ÿด The Best MEDAN Food In town ๐Ÿก JL.Wahid Hasyim, Nologaten (Dpn Indomart Nologaten) ๐Ÿ•— 8am-10pm ------------------------------------- #warungocik_yk 
I WANT TO EAT IT SO BAD. Should I, or should I not??????
Chocolate Fudge Brownie w/ ๐Ÿฅœ 
NO!!!! I gotta stay strong.
#Temptation#JustOneBite#MouthWatering#DontJudgeMe#PeerPressure#
Parah sih udah lama banget ga makan nasi padang dan akhirnya siang ini masgil bisa menikmatimu juga.. Kebahagiaan yang sederhana tapi rasanya luar biasa.. Kurang bahagia mana coba kalo udah ada rendang, sayur daun singkong dan sambel ijo nyampur jadi satu ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค
.
Rekomendasi dong gaes rm padang yang enak menurut kalian.. Kalo masgil biasanya makan di duta minang sama caniago belakang upn
.
Snapchat ๐Ÿ‘ป: NOE_PURNOMO
๐ŸŽฌ Youtube: GILAMAKANJOGJA
#gilamakanjogja
Parah sih udah lama banget ga makan nasi padang dan akhirnya siang ini masgil bisa menikmatimu juga.. Kebahagiaan yang sederhana tapi rasanya luar biasa.. Kurang bahagia mana coba kalo udah ada rendang, sayur daun singkong dan sambel ijo nyampur jadi satu ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค . Rekomendasi dong gaes rm padang yang enak menurut kalian.. Kalo masgil biasanya makan di duta minang sama caniago belakang upn . Snapchat ๐Ÿ‘ป: NOE_PURNOMO ๐ŸŽฌ Youtube: GILAMAKANJOGJA #gilamakanjogja 
Siang semua yang suka pedes-pedes ni.
.
Apa sih yang ngangenin dari @ayamgobyoss ?ย ๐Ÿ˜ƒ  salah satunya tentu saja sopnya yang anget dan enak banget. Dan hebatnya lagi kamu bisa dapetin gratis lho sop ini. Sungguh kenikmatan yang hakiki.
.
.
.
๐ŸŒ‹ Makan Sehat itu Berkeringat! ๐ŸŒ‹
---------------------------------------------------
๐Ÿ”Ž @ayamgobyoss
๐Ÿ•™ 10.00 - 22.00
๐Ÿ  Jalan Gedong Kuning 172 A
๐Ÿ“ฑ 08175474518
๐Ÿ  Jalan Godean km 4,5
๐Ÿ“ฑ 082137043668
๐Ÿซ Jalan Cokroaminoto (depan SMP 11)
๐Ÿ“ฑ 083840001335
๐Ÿข Barat Gor Klebengan
๐Ÿ“ฑ 083840001335
๐Ÿก Pasar Godean
๐Ÿ“ฑ 082137043668
๐Ÿ  Cabang Ngabean (timur parkiran ngabean)
๐Ÿ“Œ Cabang Berbah (barat pertigaan berbah) .
.
.
#ayamgeprek #ayamgeprekkari #ayamgepreksaustelor #ayamgeprekcabehijau #ayamgeprekkuahgobyos
Siang semua yang suka pedes-pedes ni. . Apa sih yang ngangenin dari @ayamgobyoss ?ย ๐Ÿ˜ƒ salah satunya tentu saja sopnya yang anget dan enak banget. Dan hebatnya lagi kamu bisa dapetin gratis lho sop ini. Sungguh kenikmatan yang hakiki. . . . ๐ŸŒ‹ Makan Sehat itu Berkeringat! ๐ŸŒ‹ --------------------------------------------------- ๐Ÿ”Ž @ayamgobyoss ๐Ÿ•™ 10.00 - 22.00 ๐Ÿ  Jalan Gedong Kuning 172 A ๐Ÿ“ฑ 08175474518 ๐Ÿ  Jalan Godean km 4,5 ๐Ÿ“ฑ 082137043668 ๐Ÿซ Jalan Cokroaminoto (depan SMP 11) ๐Ÿ“ฑ 083840001335 ๐Ÿข Barat Gor Klebengan ๐Ÿ“ฑ 083840001335 ๐Ÿก Pasar Godean ๐Ÿ“ฑ 082137043668 ๐Ÿ  Cabang Ngabean (timur parkiran ngabean) ๐Ÿ“Œ Cabang Berbah (barat pertigaan berbah) . . . #ayamgeprek  #ayamgeprekkari  #ayamgepreksaustelor  #ayamgeprekcabehijau  #ayamgeprekkuahgobyos 
Tossed everything into the pan, whipped it with some rice wine (to balance the bitter gourd), completed with teriyaki-cinnamon sutchi fish & spinach jade noodle.Voila!
Or, choice for a healthy green bowl of kale, apple, and pomegranate, with a hint of Greece olive oil? ๐Ÿค”๐Ÿคค๐Ÿ˜Ž #mouthwatering #homecookisdabest
Tossed everything into the pan, whipped it with some rice wine (to balance the bitter gourd), completed with teriyaki-cinnamon sutchi fish & spinach jade noodle.Voila! Or, choice for a healthy green bowl of kale, apple, and pomegranate, with a hint of Greece olive oil? ๐Ÿค”๐Ÿคค๐Ÿ˜Ž #mouthwatering  #homecookisdabest 
When you're not so fond of sweets, and still take the risk to try something like this.
You cross your fingers, and when the taste is irresistible, and you find the risk was worth taking. 
Very interesting and tasty, the taste of rolled ice-creams with wafer is really mouthwatering.

#icecreamrolls#yummy#tasty#dilicious#mouthwatering#newtaste#sweet#firsttime#musttry#delhi#streetfood#lajpatnagar
Back to my new favorite spot, Alba Cocina Local, where the ingredients are local and in season. This is braised Berkshire pork belly that has been marinated in star anise, black garlic and cumin and then braised in it's juice. Accompanying it are plantain chips with vegetables and matcha sauce. You gotta try this place when you visit the city!
__________________

#TastyBitesTours #FoodTour #Tours #LaRoma #ColoniaRoma #MexicoCity #DF #CDMX #Condesa #CentroHistorico #ColoniaJuarez
Back to my new favorite spot, Alba Cocina Local, where the ingredients are local and in season. This is braised Berkshire pork belly that has been marinated in star anise, black garlic and cumin and then braised in it's juice. Accompanying it are plantain chips with vegetables and matcha sauce. You gotta try this place when you visit the city! __________________ #TastyBitesTours  #FoodTour  #Tours  #LaRoma  #ColoniaRoma  #MexicoCity  #DF  #CDMX  #Condesa  #CentroHistorico  #ColoniaJuarez 
#Repost @girl_in_the_cityyy
A typically south indian dish to have!!๐Ÿ’ฏ maysoor masala doza is the yummiest thing u can have @shivsagarrestaurants ๐Ÿ˜โ™ฅโ™ฅ ratings: 4/5
#dosa #dosaforall #southindianfood #amazingtaste #amazingcolor #mouthwatering #amazingdish #foodlife #foodiack #foodlife #alldayallnight #instashare๐Ÿ‘Œ๐Ÿ’ฏ #instalike๐Ÿ“ท
Ahhhhhh Salted Crispy Chicken Skin yang satu ini nagih benerrrr, kudu cobain Lurr, kombinasi kulit ayam saus telur asin nya juaraak, gurihnyaaa bukan main, untuk harga nya mulai dari 12k - 25k saja
.
Oiya selain menu makanan ada juga menu healthy drink kayak soya milk & mug bean yang bisa dicobain. Jangan lupa Lur, menu ini cuma bisa take away di Bong Kopi Town Express via Go Food ya ๐Ÿ˜˜
.
Onthetable :
Salted Crispy Chicken Skin (24,5k)
Soya milk (12k)
Mung bean (12k)
.
BONG KOPI TOWN EXPRESS
IG: @bongkopitown
Loc: JL. Sagan Kidul no 4, Jogjakarta
Open: 10.00-24.00
HP: 0274-589333
.
#jogjafooddestinations
Ahhhhhh Salted Crispy Chicken Skin yang satu ini nagih benerrrr, kudu cobain Lurr, kombinasi kulit ayam saus telur asin nya juaraak, gurihnyaaa bukan main, untuk harga nya mulai dari 12k - 25k saja . Oiya selain menu makanan ada juga menu healthy drink kayak soya milk & mug bean yang bisa dicobain. Jangan lupa Lur, menu ini cuma bisa take away di Bong Kopi Town Express via Go Food ya ๐Ÿ˜˜ . Onthetable : Salted Crispy Chicken Skin (24,5k) Soya milk (12k) Mung bean (12k) . BONG KOPI TOWN EXPRESS IG: @bongkopitown Loc: JL. Sagan Kidul no 4, Jogjakarta Open: 10.00-24.00 HP: 0274-589333 . #jogjafooddestinations 
Ga perlu lg jauh2 sampe siluk mbantuuulll gess skrg..
Anak sleman yg berlokasi di utara pun bs menikmatinya.. Ada didaerah mrican..
.
Pokok e..
Maknyuzzzz ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
.
Bakso Tusuk Bu Saenah
Jl. Argulo, STM Mrican Jogjakarta (seberang popeye), Jogja
Ancer2: masuk jalan samping dixie gejayan, lurus sp ketemu perempatan, belok kiri ntar 100m di kanan jalan
IDR 5.000 - 10.000
11.00 - habis (jam 7an biasa uda habis)
.
#jogjabikinlaper #baksotusuk
.
.
.
.
๐Ÿ“ท by @doyanmakan.id
Ga perlu lg jauh2 sampe siluk mbantuuulll gess skrg.. Anak sleman yg berlokasi di utara pun bs menikmatinya.. Ada didaerah mrican.. . Pokok e.. Maknyuzzzz ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ . Bakso Tusuk Bu Saenah Jl. Argulo, STM Mrican Jogjakarta (seberang popeye), Jogja Ancer2: masuk jalan samping dixie gejayan, lurus sp ketemu perempatan, belok kiri ntar 100m di kanan jalan IDR 5.000 - 10.000 11.00 - habis (jam 7an biasa uda habis) . #jogjabikinlaper  #baksotusuk  . . . . ๐Ÿ“ท by @doyanmakan.id
๐Ÿฉ๐Ÿ’–๐Ÿฉ๐Ÿ’–๐Ÿฉ
#cravingsatisfied #donuts #jco #sweets #weekend #boxofhappiness #mouthwatering #saturday #food #foodphotography #picoftheday #smile๐Ÿ˜Š #enjoylife #enjoyingthesmallthings #siblingsbelike #loveit #lovefood #healthiswealth #blessedmelord #happinessisfood #sharelove #justsharing #nomore
.
.
.
.
.
.
.

A few a years ago I used to cry on bed because of the situation of my family and the stress I had from school, from work and for money.. but now for some  reason I would cry on bed and sometimes I would wake up in the middle of the night crying.. I dont know why... Bizarre right? And it makes me really sad.. maybe because I have so many things in my head right now or this is just part of maturity and growing up? #justsharingmythoughts
๐Ÿฉ๐Ÿ’–๐Ÿฉ๐Ÿ’–๐Ÿฉ #cravingsatisfied  #donuts  #jco  #sweets  #weekend  #boxofhappiness  #mouthwatering  #saturday  #food  #foodphotography  #picoftheday  #smile ๐Ÿ˜Š #enjoylife  #enjoyingthesmallthings  #siblingsbelike  #loveit  #lovefood  #healthiswealth  #blessedmelord  #happinessisfood  #sharelove  #justsharing  #nomore  . . . . . . . A few a years ago I used to cry on bed because of the situation of my family and the stress I had from school, from work and for money.. but now for some reason I would cry on bed and sometimes I would wake up in the middle of the night crying.. I dont know why... Bizarre right? And it makes me really sad.. maybe because I have so many things in my head right now or this is just part of maturity and growing up? #justsharingmythoughts 
Memang paling nikmat makan itu bareng keluarga, bener nggak seafood lovers? ๐Ÿ˜˜ .
.
Yuk ajak seluruh anggota keluarga mu makan di @jimbaranrestojogja. Tenang aja, di @jimbaranrestojogja tempat makannya luas, tempat parkirnya juga luas. so comfortable. .
.
-------------------------
๐Ÿก Tempat Makan Ikan Bakar
๐Ÿ”Ž JaLan Damai 77 Ngaglik Sleman Yogyakarta
๐Ÿ•š Buka Setiap hari 11.00-23.00
๐Ÿ“ฑ (0274) 4463983
-------------------------
#jimbaranrestojogja
Memang paling nikmat makan itu bareng keluarga, bener nggak seafood lovers? ๐Ÿ˜˜ . . Yuk ajak seluruh anggota keluarga mu makan di @jimbaranrestojogja. Tenang aja, di @jimbaranrestojogja tempat makannya luas, tempat parkirnya juga luas. so comfortable. . . ------------------------- ๐Ÿก Tempat Makan Ikan Bakar ๐Ÿ”Ž JaLan Damai 77 Ngaglik Sleman Yogyakarta ๐Ÿ•š Buka Setiap hari 11.00-23.00 ๐Ÿ“ฑ (0274) 4463983 ------------------------- #jimbaranrestojogja 
Single or Triple... Let's order guys... Please order with comment below๐Ÿ‘‡or DM or WA 081361906160

#kulinermedan #mouthwateringfood #mouthwatering #medan #gojek #gojekmedan #lincahmameh #halal #tanpapengawet
Dreaming of this bb tonight. ๐Ÿ˜๐Ÿคค๐Ÿฉ
Dreaming of this bb tonight. ๐Ÿ˜๐Ÿคค๐Ÿฉ
Yang lagi ada di Plaza Ambarrukmo mana nih suaranyaa ๐Ÿ˜. Jangan lupa hari ini ada event TASTE OF HARMONY ๐Ÿ˜ Acara ini bakalan manjaain perut kalian dengan berbagai macam kuliner yg bikin kalian tergoda ๐Ÿ˜ Diantaranya ada :
.
1.ย Royal Ambarrukmo Yogyakarta
2. Punika Deli
3.ย Mamahke Jogja
4.ย Sop Tjanda
5. Sego Njamoer
6. Carefour
7.  Rawon dan Lamian Royal Ambarrukmo
.
Dan ada juga gaes kuliner foodtruck nih :
1.ย Martabak Pandega
2.ย Kings Black FT
3.ย Taco 
4.ย De Mozfezz
5.ย Arlecchino Gelato
6.ย Izgara
7.ย ย Chick n Roll
.
TASTE OF HARMONY
Tanggal 20 - 22 Oktober 2017
Pendopo Royal Ambarrukmo
Mulai jam 10am - 10pm
.
#jogjataste
Yang lagi ada di Plaza Ambarrukmo mana nih suaranyaa ๐Ÿ˜. Jangan lupa hari ini ada event TASTE OF HARMONY ๐Ÿ˜ Acara ini bakalan manjaain perut kalian dengan berbagai macam kuliner yg bikin kalian tergoda ๐Ÿ˜ Diantaranya ada : . 1.ย Royal Ambarrukmo Yogyakarta 2. Punika Deli 3.ย Mamahke Jogja 4.ย Sop Tjanda 5. Sego Njamoer 6. Carefour 7. Rawon dan Lamian Royal Ambarrukmo . Dan ada juga gaes kuliner foodtruck nih : 1.ย Martabak Pandega 2.ย Kings Black FT 3.ย Taco 4.ย De Mozfezz 5.ย Arlecchino Gelato 6.ย Izgara 7.ย ย Chick n Roll . TASTE OF HARMONY Tanggal 20 - 22 Oktober 2017 Pendopo Royal Ambarrukmo Mulai jam 10am - 10pm . #jogjataste 
HAPPY ENDING STORY
SINGAPORE CHILLI CRAB

Reservation 1 day before .. My WA 0812 3777 0518.. Cuz we only prepare live crab based on order..
. 
#mouthwatering #sodamyummy #goodfood #yummy #eatingfortheinsta #crab #hungry #eater #cook #dinner #freshisgood #ketogenic #livinginbali #chef #foodporn #cook #eatclean #foodstagram #foodies #happy #beautiful #amazing #foodphotography #happy #enjoy #holiday #bali
Thankyou darres ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ ___________________________
@darmonoskitchen
๐Ÿ•ฐOpen 12.00- 21.00 wib
๐Ÿ’ตPrice start from 8k
๐ŸกJl. KH. Muhdi no 140A Depok Sleman (Barat Grand Quality Hotel)
๐Ÿ“ž 0811257389
โœ”Wifi

#darmonoskitchen
#greatfoods #anakjajan #vscocam #wtfoodies #mouthwatering #yogyakarta #foodvsco #dagelan #streetfoodjogja #explorejogja #kulinerjogja #jogjaculinary #jktfoodbang #kulineryogya #jktfooddestinations #ceritamakan #igfood #instafood #foodgasm #foodpics #foodporn #instagram #food52 #jogja #explorejogja #wonderfuljogja #jogjaupdate #jogjaku #foodgramyk
Thankyou darres ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ ___________________________ @darmonoskitchen ๐Ÿ•ฐOpen 12.00- 21.00 wib ๐Ÿ’ตPrice start from 8k ๐ŸกJl. KH. Muhdi no 140A Depok Sleman (Barat Grand Quality Hotel) ๐Ÿ“ž 0811257389 โœ”Wifi #darmonoskitchen  #greatfoods  #anakjajan  #vscocam  #wtfoodies  #mouthwatering  #yogyakarta  #foodvsco  #dagelan  #streetfoodjogja  #explorejogja  #kulinerjogja  #jogjaculinary  #jktfoodbang  #kulineryogya  #jktfooddestinations  #ceritamakan  #igfood  #instafood  #foodgasm  #foodpics  #foodporn  #instagram  #food52  #jogja  #explorejogja  #wonderfuljogja  #jogjaupdate  #jogjaku  #foodgramyk 
My cute Customer loves

SINGAPORE CHILLI CRAB

Reservation 1 day before .. My WA 0812 3777 0518.. Cuz we only prepare live crab based on order..
. 
#mouthwatering #sodamyummy #goodfood #yummy #eatingfortheinsta #crab #hungry #eater #cook #dinner #freshisgood #ketogenic #livinginbali #chef #foodporn #cook #eatclean #foodstagram #foodies #happy #beautiful #amazing #foodphotography #happy #enjoy #holiday #bali #makan #enak
Hickory smoked bacon, heirloom tomato, ripe avocado and crisp romaine on toasted brioche bun with my #special garlic-sriracha-lemon mayo. ๐Ÿ…๐Ÿฅ“๐Ÿฅ #blta #blt #avocado #sriracha #bacon #heirloomtomato #freshisbest #eattherainbow #dinerfooddoneright #tgif #yum #simplefood #mouthwatering #eatwell #mmmmmm
jangan lupa mampir kak di lantai 2 ya
jangan lupa mampir kak di lantai 2 ya
KHUSUS HARI INI LURR ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ada promo dari @pisangecelebes.
.
Promo nya berupa retetan discount gokil dari Banana Supreme!!
.
-30 pembeli pertama banana supreme cukup bayar 10rb.
-30 pembeli berikutnya cukup bayar 15rb
-90 pembeli terakhir harga normal dengan free topping
.
Per orang max 1 box 1 rasa ya Lur kalau mau gofood input manual "banana supreme" Yukkk buruann pesen karena hari ini cuma terbatas 150 box
.
Harga: 15-23k
.
Pisang Celebes
IG: @pisangcelebes
Loc: jl bougenville ct.x07 (barat mangrove printing)
Open: 14:00-21:00 (senin-sabtu)
.
#jogjafooddestinations
KHUSUS HARI INI LURR ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ada promo dari @pisangecelebes. . Promo nya berupa retetan discount gokil dari Banana Supreme!! . -30 pembeli pertama banana supreme cukup bayar 10rb. -30 pembeli berikutnya cukup bayar 15rb -90 pembeli terakhir harga normal dengan free topping . Per orang max 1 box 1 rasa ya Lur kalau mau gofood input manual "banana supreme" Yukkk buruann pesen karena hari ini cuma terbatas 150 box . Harga: 15-23k . Pisang Celebes IG: @pisangcelebes Loc: jl bougenville ct.x07 (barat mangrove printing) Open: 14:00-21:00 (senin-sabtu) . #jogjafooddestinations 
breakfast tacos. made best start of the day ever. .. delicious as tasty as beautiful.. share your breakfast moments to us @the_local_foodies  also tag us in your awesome boozy and delicious post. 
@the_local_foodies 
@the_local_foodies 
@the_local_foodies 
#food #breakfast #tacos #delicious #doolally #healthyfood #healthystart #mouthwatering #morningmotivation #instamood #instapic #instagramer #befoodie #followforfollw #likeforlike #exploer #thelocalfoodies #tagus #nashik #mumbai #pune #goa #bandra #indianfood #foodgasm #foodporn #stayupdated
breakfast tacos. made best start of the day ever. .. delicious as tasty as beautiful.. share your breakfast moments to us @the_local_foodies also tag us in your awesome boozy and delicious post. @the_local_foodies @the_local_foodies @the_local_foodies #food  #breakfast  #tacos  #delicious  #doolally  #healthyfood  #healthystart  #mouthwatering  #morningmotivation  #instamood  #instapic  #instagramer  #befoodie  #followforfollw  #likeforlike  #exploer  #thelocalfoodies  #tagus  #nashik  #mumbai  #pune  #goa  #bandra  #indianfood  #foodgasm  #foodporn  #stayupdated 
I hope your weekend is as #sweet and delicious as this #yummy #treats station from this past weekends  @bonpoint x @baby2baby collaboration #event! We could not get enough of this FLAWLESS dessert table! So many #mouthwatering goodies made by @aufudge along with these #gorgeous #floralarrangements by the talented @floralrushhollywood made for an awesome focal point of the event space and an #epic dessert station! #yum #fbf ๐Ÿ˜‹
I hope your weekend is as #sweet  and delicious as this #yummy  #treats  station from this past weekends @bonpoint x @baby2baby collaboration #event ! We could not get enough of this FLAWLESS dessert table! So many #mouthwatering  goodies made by @aufudge along with these #gorgeous  #floralarrangements  by the talented @floralrushhollywood made for an awesome focal point of the event space and an #epic  dessert station! #yum  #fbf  ๐Ÿ˜‹
Penne al Pesto๐Ÿ˜‹ #foodie #onestalove #instafood #yummy #wow #mouthwatering #foodlover #pasta #cheese #basil #yum #onesta #foodporn #truelove โ™ฅ๏ธ
Yuhuuu, Nona lagi di Bandung nih liburan keluarga. Emang paling enak langsung njajal Bala-bala manis yg udah susah dicari di Bekasi. Yummmm~~~ kuliner kemana yah enaknya?๐Ÿ˜๐Ÿคค *jgn gagal fokus ama yg dikaca๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚*
.
#nonaculinary #nonakulineran #nonaculinaryinbandung #kulinerbandung #bdgsociety
So... last night i hosted a small get together and made personal pizzas. I miscalculated the recipe thinking 1 batch would make 28oz, and splitting that into four 7oz portions for each personal pizza, then making another* batch and doing the same because I was hosting a party for 8... I had 5 bags of 14oz~15oz pizza dough leftover from last night... now I have 4 more.. help me.
-
Don't get me wrong, the pizzas are fantastic, delicious and tasty... But pizza every meal.... -
Although, now I don't have to order pizza from anywhere since I can make it at home. It's really easy too surprisingly.
-
*Reason why I didn't double up the recipe to do it all at once is because I don't have a powerful enough mixer and it only holds 5 quarts.
-
Oh and I tried to make stuffed crust pizza tonight... But it didn't work out.. I overdid it with the toppings. Also I forgot to dock the dough before adding toppings, but it turned out pretty good. I actually prefer the pizza like this rather than to have the dough docked.
-
#helpme #toomuchdough #pizza #dough #pastry #baking #foodporn #pepporoni #cheese #pizzadough #miscalculation #leftover #personalpizza #tasty #delicious #mouthwatering
So... last night i hosted a small get together and made personal pizzas. I miscalculated the recipe thinking 1 batch would make 28oz, and splitting that into four 7oz portions for each personal pizza, then making another* batch and doing the same because I was hosting a party for 8... I had 5 bags of 14oz~15oz pizza dough leftover from last night... now I have 4 more.. help me. - Don't get me wrong, the pizzas are fantastic, delicious and tasty... But pizza every meal.... - Although, now I don't have to order pizza from anywhere since I can make it at home. It's really easy too surprisingly. - *Reason why I didn't double up the recipe to do it all at once is because I don't have a powerful enough mixer and it only holds 5 quarts. - Oh and I tried to make stuffed crust pizza tonight... But it didn't work out.. I overdid it with the toppings. Also I forgot to dock the dough before adding toppings, but it turned out pretty good. I actually prefer the pizza like this rather than to have the dough docked. - #helpme  #toomuchdough  #pizza  #dough  #pastry  #baking  #foodporn  #pepporoni  #cheese  #pizzadough  #miscalculation  #leftover  #personalpizza  #tasty  #delicious  #mouthwatering 
Sour green mangoes w/ spicy sweet fish sauce anyone?
LIT LIT LIT ๐Ÿ”ฅ ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ ๐Ÿ”ฅ ๐Ÿ”ฅ
.
.
.
.
Handful of fresh green chilies chopped
*
1 tablespoon of roasted red chilies
*
Fish sauce eye ball to your liking
*
2 1/2 tablespoons of sugar
*
1 thinly sliced shallot
*
1/2 teaspoon msg (optional)
*
Stir and done ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.
.
.
.
.
.
.
#papayasalad_38 #tasty #delicious #drooling #homemade #mouthwatering #cravings #homecooking #foodie #khmercooking #laosfood #vietnamesefood #thaifood #hmongfood #loveforfood #mangoes #healthyeating #eatstagram #foodgasm #authentic #fresh #foodstagram #foodporn #spicyfood
Sour green mangoes w/ spicy sweet fish sauce anyone? LIT LIT LIT ๐Ÿ”ฅ ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ ๐Ÿ”ฅ ๐Ÿ”ฅ . . . . Handful of fresh green chilies chopped * 1 tablespoon of roasted red chilies * Fish sauce eye ball to your liking * 2 1/2 tablespoons of sugar * 1 thinly sliced shallot * 1/2 teaspoon msg (optional) * Stir and done ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ . . . . . . . #papayasalad_38  #tasty  #delicious  #drooling  #homemade  #mouthwatering  #cravings  #homecooking  #foodie  #khmercooking  #laosfood  #vietnamesefood  #thaifood  #hmongfood  #loveforfood  #mangoes  #healthyeating  #eatstagram  #foodgasm  #authentic  #fresh  #foodstagram  #foodporn  #spicyfood 
Happy weekend sahabat tongel, yuk nikmati weekend kalian di @tombongelakjogja.
Udah ditungguin menu-menu istimewa yang hitz dan yummy ๐Ÿ™Œ
Dan tentunya si Bubble-bubble unyu siap bahagiain kalian soob ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ
.
Selamat buat kak @ritaa.maines ๐ŸŽ€
๐ŸŽ€๐ŸŽ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ pemenang Pasta Hari ini ๐Ÿ™Œ 
Berlaku hari ini (21/10/2017)  sampai pukul 22.00 WIB
Bisa di AMBIL di gerai baru CABANG GADING ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ
Cukup tunjukkan akun instagram kakak ๐Ÿ‘

Ayo !!!! upload dan ber hashtag ria di #tombongelakjogja untuk dapetin Pasta today dari kami untuk setiap foto yang kami pilih dan di repost ๐Ÿ™Œ
---------------------------------------------------
" indahnya berbagi dalam kebersamaan di Tombongelak Jogja " ๐Ÿ‘ซ๐Ÿ‘ฌ๐Ÿ‘ญ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ญ๐Ÿ‘ง
.
Beneran gak bakalan bosen deh nongkrong di tombo ngelak selain nyaman, wifinya kenceng...colokannya banyak...menunya ulaalaa
endesss binggo..๐Ÿฆ๐Ÿง๐Ÿจ๐Ÿ๐ŸŸ๐Ÿญ
.
Pastinya ini semua bakal buat kau jauh lebih hebat ๐Ÿ™Œ
.
Yuk mention di komen kakak,temen, adik, pacar atau gebetan kamu yang belum pernah atau mau diajakin kesini
.
Buka dari jam 09:00-22.00
Alamat Tombo Ngelak :
Gerai 1 : Jl. Bougenville Klebengan ( GOR Klebengan / utara fakultas peternakan UGM )
WIFI : YES
COLOKAN BANYAK
Gerai 2 : Depan Hamzah Batik (Mirota Batik). Jl. Malioboro Yogyakarta (Bubble milk tea only)
Gerai 3 : Cabang Gading, Jl. DI Panjaitan no 103A, Minggiran. Mantrijeron Yogyakarta
Gerai 4 : Cabang Seturan. Jl. Perumnas. Utara  Wisma Joglo

#jogjafood #kulineryogya #javafoodie #jogjakuliner #f52grams #ceritamakan #igfood #instafood #foodgasm #foodpics #foodporn #foodstagram #greatfoods #eeeeeats #instalike #WTFoodies #mouthwatering #l4l #yogyakarta #yummy #infokuliner #kulineraddict #noodles #streetfoodjogja
Happy weekend sahabat tongel, yuk nikmati weekend kalian di @tombongelakjogja. Udah ditungguin menu-menu istimewa yang hitz dan yummy ๐Ÿ™Œ Dan tentunya si Bubble-bubble unyu siap bahagiain kalian soob ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ . Selamat buat kak @ritaa.maines ๐ŸŽ€ ๐ŸŽ€๐ŸŽ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ pemenang Pasta Hari ini ๐Ÿ™Œ Berlaku hari ini (21/10/2017) sampai pukul 22.00 WIB Bisa di AMBIL di gerai baru CABANG GADING ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ Cukup tunjukkan akun instagram kakak ๐Ÿ‘ Ayo !!!! upload dan ber hashtag ria di #tombongelakjogja  untuk dapetin Pasta today dari kami untuk setiap foto yang kami pilih dan di repost ๐Ÿ™Œ --------------------------------------------------- " indahnya berbagi dalam kebersamaan di Tombongelak Jogja " ๐Ÿ‘ซ๐Ÿ‘ฌ๐Ÿ‘ญ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ญ๐Ÿ‘ง . Beneran gak bakalan bosen deh nongkrong di tombo ngelak selain nyaman, wifinya kenceng...colokannya banyak...menunya ulaalaa endesss binggo..๐Ÿฆ๐Ÿง๐Ÿจ๐Ÿ๐ŸŸ๐Ÿญ . Pastinya ini semua bakal buat kau jauh lebih hebat ๐Ÿ™Œ . Yuk mention di komen kakak,temen, adik, pacar atau gebetan kamu yang belum pernah atau mau diajakin kesini . Buka dari jam 09:00-22.00 Alamat Tombo Ngelak : Gerai 1 : Jl. Bougenville Klebengan ( GOR Klebengan / utara fakultas peternakan UGM ) WIFI : YES COLOKAN BANYAK Gerai 2 : Depan Hamzah Batik (Mirota Batik). Jl. Malioboro Yogyakarta (Bubble milk tea only) Gerai 3 : Cabang Gading, Jl. DI Panjaitan no 103A, Minggiran. Mantrijeron Yogyakarta Gerai 4 : Cabang Seturan. Jl. Perumnas. Utara Wisma Joglo #jogjafood  #kulineryogya  #javafoodie  #jogjakuliner  #f52grams  #ceritamakan  #igfood  #instafood  #foodgasm  #foodpics  #foodporn  #foodstagram  #greatfoods  #eeeeeats  #instalike  #WTFoodies  #mouthwatering  #l4l  #yogyakarta  #yummy  #infokuliner  #kulineraddict  #noodles  #streetfoodjogja 
A Saturday with burgers is a Saturday well spent ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜๐Ÿ”
A Saturday with burgers is a Saturday well spent ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜๐Ÿ”
Referensi sarapan pagi nih buat kalian yang suka promo, all you can eat dimsum di @gqhoteljogja .
Cukup dengan membayar 90ribu net, kalian bisa menikmati sajian dimsum yang variannya mencapai 54 jenis. Ada yang dikukus dan ada yang digoreng, semuanya bisa kalian ambil sekenyang kalian deh pokoknya.
Untuk minuman juga sudah mendapatkan coffee/tea, serta ada bubur dan buah segar sebagai pendamping makan dimsum ini
Happy Breakfast ๐Ÿ˜Š
.
๐Ÿ’ฐ Rp 90000,- nett . Non tax
๐Ÿ“Œ Serayu Chinese Restaurant
Grand Quality Hotel Jogja
Jl.Laksda Adisucipto no.48 Yogyakarta
๐Ÿ“† All You Can Eat - Setiap Sabtu dan Minggu
โฐ 07.00 - 10.00
โ˜Ž (0274) 485005
๐Ÿ“ฑ0813 2875 0999 (sms reservation)
โ–ถ More Info click @gqhoteljogja
.
#mahasiswakulineran #gqhoteljogja #allyoucaneatdimsum #dimsumbreakfast #promodimsum #dimsum #serayuchineserestaurant
Referensi sarapan pagi nih buat kalian yang suka promo, all you can eat dimsum di @gqhoteljogja . Cukup dengan membayar 90ribu net, kalian bisa menikmati sajian dimsum yang variannya mencapai 54 jenis. Ada yang dikukus dan ada yang digoreng, semuanya bisa kalian ambil sekenyang kalian deh pokoknya. Untuk minuman juga sudah mendapatkan coffee/tea, serta ada bubur dan buah segar sebagai pendamping makan dimsum ini Happy Breakfast ๐Ÿ˜Š . ๐Ÿ’ฐ Rp 90000,- nett . Non tax ๐Ÿ“Œ Serayu Chinese Restaurant Grand Quality Hotel Jogja Jl.Laksda Adisucipto no.48 Yogyakarta ๐Ÿ“† All You Can Eat - Setiap Sabtu dan Minggu โฐ 07.00 - 10.00 โ˜Ž (0274) 485005 ๐Ÿ“ฑ0813 2875 0999 (sms reservation) โ–ถ More Info click @gqhoteljogja . #mahasiswakulineran  #gqhoteljogja  #allyoucaneatdimsum  #dimsumbreakfast  #promodimsum  #dimsum  #serayuchineserestaurant 
The Napoleon speaks for itself
PC:๐Ÿ“ธ @_noke817couponer_ . 
#TGIF #fanfavorite #Up2youcafe
On my quest to find the best Acai bowl. I came across this monster presentation at the @cardamompodbroadbeach Check them out! This one costs a pretty penny though @ $19 #acaibowl #acai #healthy #food #foodie #art #foodart #foodporn #foodislife #blog #foodblog #blogger #bloglife #follow #enjoy #deliciousfood #yum #mouthwatering
Lama banget ga mampir ke @jogloparisewu  baru tau sekarang di Jogloparisewu  jualan menu Prasmanan, semua lauk pauk nya bisa ambil sendiri Gaes mulai jangan lodeh, bakso bahkan sampe SOP SNEREK. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Tempatnya sekarang juga lebih asri dan lebih lapang, tapi untuk menu prasmanan ini hanya tersedia pas weekend aja Gaes ( Sabtu-Minggu) Cobain deh
.
Harga: 2,5K-15K
.
Jogloparisewu
IG: @jogloparisewu
Lokasi : Bromonilan Purwomartani Kalasan Sleman
Open : 09.00-17.00
.
#jogjataste
Lama banget ga mampir ke @jogloparisewu baru tau sekarang di Jogloparisewu jualan menu Prasmanan, semua lauk pauk nya bisa ambil sendiri Gaes mulai jangan lodeh, bakso bahkan sampe SOP SNEREK. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Tempatnya sekarang juga lebih asri dan lebih lapang, tapi untuk menu prasmanan ini hanya tersedia pas weekend aja Gaes ( Sabtu-Minggu) Cobain deh . Harga: 2,5K-15K . Jogloparisewu IG: @jogloparisewu Lokasi : Bromonilan Purwomartani Kalasan Sleman Open : 09.00-17.00 . #jogjataste 
Reservation 1 day before .. My WA 0812 3777 0518.. Cuz we only prepare live crab based on order..
. 
#mouthwatering #sodamyummy #goodfood #yummy #eatingfortheinsta #crab #hungry #eater #cook #dinner #freshisgood #ketogenic #livinginbali #chef #foodporn #cook #eatclean #foodstagram #foodies #happy #holiday #bali #foodhoven