an online Instagram web viewer

#nenek medias

Photos

😍😘 nenek kece toraja, sirih & pinang selalu menemani πŸ˜ƒ @ys_0328
@muhammadalmaruf @dwi_rusmini
@rhy_ay @Muhammad Rum
#nenek sayang
#mengkendekstyle
😍😘 nenek kece toraja, sirih & pinang selalu menemani πŸ˜ƒ @ys_0328 @muhammadalmaruf @dwi_rusmini @rhy_ay @Muhammad Rum #nenek  sayang #mengkendekstyle 
Ini ibu dari ibu mertuaku alias mbah buyutnya zorla..
Beliau sudah berusia kurleb nya 80an.kategorinya masih sehat secara fisik.penglihatan masih ok, jalan masih ok walaupun terlihat bungkuk,kalau telinga sudah agak berkurang, tapi masih bisa koq denger kita ngomong cuma rada dikencengin dikit aja.
nhaaa kl memory itu yang berkurang, maklum lah sudah menua..
beliau selalu menanyakan kami siapa, zorla udah sekolah atau blm, usianya berapa, yaa begitu2 yg ditanyakan..setelah kita pulang nanti beliau akan lupa lagi..
tapi jangan salah dia masih mengingat sholat, walaupun jam 9 pagi dikira sudah ashar dia sholat, ntar jam 1 sholat lagi,,kalau soal itu beliau gak mau diatur sama anak2 cucunya..beliau yakin bener2 itu waktu sholatnya...
Terlepas dari semua itu 
Semoga mbah putri selalu sehat ya mbah...semoga mbah bahagia selalu dimasa tua...
#mbahbuyut #mbahputri #nenek
Ini ibu dari ibu mertuaku alias mbah buyutnya zorla.. Beliau sudah berusia kurleb nya 80an.kategorinya masih sehat secara fisik.penglihatan masih ok, jalan masih ok walaupun terlihat bungkuk,kalau telinga sudah agak berkurang, tapi masih bisa koq denger kita ngomong cuma rada dikencengin dikit aja. nhaaa kl memory itu yang berkurang, maklum lah sudah menua.. beliau selalu menanyakan kami siapa, zorla udah sekolah atau blm, usianya berapa, yaa begitu2 yg ditanyakan..setelah kita pulang nanti beliau akan lupa lagi.. tapi jangan salah dia masih mengingat sholat, walaupun jam 9 pagi dikira sudah ashar dia sholat, ntar jam 1 sholat lagi,,kalau soal itu beliau gak mau diatur sama anak2 cucunya..beliau yakin bener2 itu waktu sholatnya... Terlepas dari semua itu Semoga mbah putri selalu sehat ya mbah...semoga mbah bahagia selalu dimasa tua... #mbahbuyut  #mbahputri  #nenek 
Hiburan biar ngk ngantuk.. #ketawa #lucuabis #nenek #fotoktp #ngakak
kenapa disaat aku pergi semuanya baru terasa sepi,mungkin ini adalah cobaan bagi aku yang biasanya selalu bergantung pada seseorang 
#Mama#Bapak#Saudara#Kakek#Nenek#Sahabat#Tetangga
INKTOBER Day 23. BLIND | Nenek Purnama and her blind Sidramusali mount. The all-seeing Mutiara will guide their way. #inktober #inktobermalaysia #inktober2017 #inktobermalaysia2017 #malaysianfantasy #nenek #blind #buta #eguanainktober #sketchesdotmy
Pinisiku mana pinisimu ... #perahu tradisional indonesia
#nenek moyangku seorang pelaut
#cinta NKRI
Pinisiku mana pinisimu ... #perahu  tradisional indonesia #nenek  moyangku seorang pelaut #cinta  NKRI
Si Mbah Aku Capek Sendiri . . . Doakan Putumu Dapat Jodoh Mbah Uti . . . 😊😎😚😘 #nenek #me #yellow #black #mbahuti #jodoh #jodohku #pangeran #keluargaku #cantik #hijabertuban #cewektuban #imamku #menunggumu #akulelah #phototheday #like4like #likephotos #liker #likers #likersforlikers
Hbd unyu2 
#nenek..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Hongkong......
Hbd unyu2 #nenek ..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Hongkong......
Santai petang2 depan rumah nenek sambil tgk pokok rambutan..bile la nak masak ni..bulan 12 dah boleh tuai rasenya..❀
#nenek #zaraainani #mikhaildarwisy
Santai petang2 depan rumah nenek sambil tgk pokok rambutan..bile la nak masak ni..bulan 12 dah boleh tuai rasenya..❀ #nenek  #zaraainani  #mikhaildarwisy 
Niang gendong mama waktu metelu bulan dan niang gendong tisha waktu metelu bulan #nenek #letisha #metelubulan #balinese
apa yang anda lakukan ketika melihat reflex dari nenek ini?

#nenek #nenektua #pembuatan #ektp #ngakakkocak #ngakak
Obut do sama birong, ale roha ni akka jolma i dang ni paboto" i
(Rambut bisa saja sama hitam, tapi isi hati seseorang kita tidak pernah mengetahuinya)
πŸ‘Œ
.
.
.
#oppung
#nenek
#podanioppung
Obut do sama birong, ale roha ni akka jolma i dang ni paboto" i (Rambut bisa saja sama hitam, tapi isi hati seseorang kita tidak pernah mengetahuinya) πŸ‘Œ . . . #oppung  #nenek  #podanioppung 
Foto ini diambil pada lebaran tahun 2013, pada saat mau difoto nenek saya tiba tiba nangis dan berkata kalau umur beliau sudah tidak lama lagi ditambah sering sakit sakitan, tapi alhamdulillah sampai saat ini nenek saya masih sehat masi bisa menyaksikan saya menikah dan punya anak. Sehat terus ya mak(panggilan buat nenek saya) panjang umur, makin bahagia, dijauhkan dari pikiran yg merusak kesehatan, semoga masi bisa menyaksikan semua cucunya menikah dan punya anak.
#mak sugih#nenek tercinta#panjang umur
Foto ini diambil pada lebaran tahun 2013, pada saat mau difoto nenek saya tiba tiba nangis dan berkata kalau umur beliau sudah tidak lama lagi ditambah sering sakit sakitan, tapi alhamdulillah sampai saat ini nenek saya masih sehat masi bisa menyaksikan saya menikah dan punya anak. Sehat terus ya mak(panggilan buat nenek saya) panjang umur, makin bahagia, dijauhkan dari pikiran yg merusak kesehatan, semoga masi bisa menyaksikan semua cucunya menikah dan punya anak. #mak  sugih#nenek  tercinta#panjang  umur
Semoga lancar dlm perjalanan plg ke Pekanbaru ma, sehatΒ² ya ma disana.. Makasih udah MainΒ² sama Aira n Aura.. Maaf gak bisa melayani mama dengan baik πŸ™ Duo sugar sayang nenek May πŸ˜πŸ˜˜πŸ€—
#mamamertua #mamamertuaku #nenek #duosugar #babygulajawaku #babygulapasirku #nurfarizahumairaazzahwa #nurafrinamauradishaazzahwa #umbarafamily
ceritanya dede ditititpin sama mahaji pas mw jemput kakang... pas kakang sama mama nyampe rumah dede nya udah ketiduran di perut mahaji πŸ˜‚πŸ˜ͺ😫😴 ... mahajinya ditutup emot ya..soalnya gak pake kerudung 😁😁 #mahaji #cucunenek #cucu #nenek
ceritanya dede ditititpin sama mahaji pas mw jemput kakang... pas kakang sama mama nyampe rumah dede nya udah ketiduran di perut mahaji πŸ˜‚πŸ˜ͺ😫😴 ... mahajinya ditutup emot ya..soalnya gak pake kerudung 😁😁 #mahaji  #cucunenek  #cucu  #nenek 
#siapabilang #pecinta #memeindonesia #anakkecil ? #sebutkan #umur #kaliansemua #dewasa #remaja #orangtua #kakek #nenek #lamsia By: sok tau | Follow TW & Like FB: @memewkwkwkland
belanja ke pasar, antar chek up ke rumah sakit, masak, ngerjain TTS koran kompas masih banyak lagi yang biasa dilakukan sama nenek. semoga nenek selalu sehat. #nenek #grandma #petai lokasi : Desa Pamijahan Taman Nasional Gunung Halimun Salak πŸ‘΅πŸ»πŸ’€πŸ’€πŸ‘€πŸ‘€
belanja ke pasar, antar chek up ke rumah sakit, masak, ngerjain TTS koran kompas masih banyak lagi yang biasa dilakukan sama nenek. semoga nenek selalu sehat. #nenek  #grandma  #petai  lokasi : Desa Pamijahan Taman Nasional Gunung Halimun Salak πŸ‘΅πŸ»πŸ’€πŸ’€πŸ‘€πŸ‘€
Curang dia... pake lepasin gigi...
.
.
#olahragalucu #olahraga #lucu #funny #ngakak #humor #lawak #keren #unik #indohappy #kocak #followforfollow #follow4follow #kakek #nenek #curang #gigi #lepas #lomba
. 
Follow: @indohappy.club
Sama sama gembira #irfanyusran #mommy #nenek
Masya Allah " Nenek yang kembali muda "
Oleh : Ustadz Adi Hidayat, Lc., M.A.
.
[ 🎬 #Pena_Hijrah | Akhyar TV | Islam Diary ]
.
#πŸ“£ Silahkan di Tag / Repost
.
.
.
#hijrahsantun #ustadzadihidayat #Tausiyah #NenekMuda #surga #Pena_Hijrah #nenek #remaja #anakmuda #muda #remajaislam #islamdiary.
.
⚑Tag teman temanmu untuk saling mengingatkan
.
.
πŸ’™Motivasi Hijrah
FollowπŸ‘‰@mayamonica26
Sayang nenek hingga ke syurga. 
Seronok sis ni. Nenek sis ni sakit lutut. Selalunya nak solat mesti sakit. Ni lepas spray, sakit dah pun hilang.
.
Syukur Alhamdulillah.
.
Siapa sayang nenek, atok, mak, ayah, meh beli meh. Hadiahkan untuk mereka. .
WhatsAppπŸ“² 013 9164158
.
#sakitlutut #ivmistteamhanisah #penawar #gatal #nenek #sakitkaki #codpekantemerloh #stokisivmistpekanchenortemerloh0139164158
Bahagiamu, bahagiaku 😘😘😘 #zinan #nenek #8m3d #buahhati #cintaku
Wanita2 Bekasi 3 generasi.. #anak #istri #tante #nenek
πŸ‘΅πŸ‘΄β€οΈπŸ’“β€οΈπŸ’™πŸ’šπŸ’—πŸ’–πŸ’ŸπŸ’žπŸ’πŸ’˜πŸ’›πŸ‘΅πŸ‘΄πŸ‘΅πŸ‘΄πŸ‘΅#nenek #engkong
πŸ‘΅πŸ‘΄β€οΈπŸ’“β€οΈπŸ’™πŸ’šπŸ’—πŸ’–πŸ’ŸπŸ’žπŸ’πŸ’˜πŸ’›πŸ‘΅πŸ‘΄πŸ‘΅πŸ‘΄πŸ‘΅#nenek  #engkong 
Sing Sehat, panjang umur dan selalu bahagia di jauhi dr org2 dzalim.. 😍😘
#mother&father
#nenek&kakek
#orangtua
#kesayangan
#sayangAnakMantuCucu
Senyummu adalah bahagiaku.
#Bunda #Nenek
#Kakak #Adek
#Pacar
With Nenek dan Mang Afif 😘😘😍😍 #rasendriaaradhanaalmuntazhar #8Bulan #latepost #dusunbambu #Bandung #nenek #ponakan #paman #cucu #bayilucu #bayigemas
Sapa kata dah jadi #nenek tk boleh melawa ??
.
Nie nenek cucu 3 taw !!
Bertambah lawa dgn #PROslim !!
.
Apalagi !!
Takkan nk tgk jer !!
Jom oder PROslim !!
.
Wsap shj www.wasap.my/60175353301
Sapa kata dah jadi #nenek  tk boleh melawa ?? . Nie nenek cucu 3 taw !! Bertambah lawa dgn #PROslim  !! . Apalagi !! Takkan nk tgk jer !! Jom oder PROslim !! . Wsap shj www.wasap.my/60175353301
Mandala layout
2/5
#nenek
Serupa tapi tak sama

#nenek krw
Serupa tapi tak sama #nenek  krw
The absurd moment 2017 PT. 2 .
.
.
#ucup #happymoments #emak #nenek #pare #bulet #cabe #dede #tantegaring #maafkankami
Keseharian kl. Ucup selama 2minggu FREE πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ‘ͺπŸ’‹πŸ’‹
.
.
.
.
#ucup #devil #notgood #maafkankami #kamisukaHilaf #cabe #dede #tantegaring #bulet #pare #nenek #emak
Weekend's activties #mybabyboys #lovesomuch #nenek'shouse
" Nenek yang kembali muda "
Oleh : Ustadz Adi Hidayat, Lc., M.A.
.
[ 🎬 @Pena_Hijrah | Akhyar TV | Islam Diary ]
.
.
.
.
#hijrahsantun #ustadzadihidayat #Tausiyah #NenekMuda #surga #Pena_Hijrah #nenek #remaja #anakmuda #muda #remajaislam #islamdiary
#nenek #rumah #liburan #yogyakarta 
trimakasih Nenna Sudah sangat baik urus Jojo saat mama kerja ataupun pergi luarkota
tiap hari senin+rabu pasti barengan mahaji ke sekolahnya... #cucunenek #cucu #nenek #sekolah #mahaji
Happy b'day my grandma,, πŸŽ‚πŸŽ‚
Semoga panjang umur sampai bisa lihat para cucu sukses biar bisa nyenengin emak, sehat selalu, diberikan berkat berlimpah..πŸ˜‡
GBU.. Birthday#birthdayparty#grandma#grandmotherbirthday#instaphoto#instapict#instpic#photo#instafamily#myfamily#happyfamily#bigfamily#longlife#wishuallthebest#happysunday#sunday#cousin#nenekku#nenek#ulangtahunnenek#keluarga#photokeluarga#saudara#keluargabesar#like4like
Mirip kah? Yangti & putu wedhok @amalia_nurm
#nenek #wanita #kartini #mbah
Nenek siapa ni.. Lucu banget nenek ini! πŸ˜‚πŸ‘πŸ»β€οΈ
#instagram #like4like #indonesia #lucu #nenek #love - #regrann
Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu (Yesaya 46:4)
πŸ˜‡ selamat hari Lansia, Nek... We love U
😘😘😘😘😘
#grandmother #nenek
Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu (Yesaya 46:4) πŸ˜‡ selamat hari Lansia, Nek... We love U 😘😘😘😘😘 #grandmother  #nenek 
Malam ni wan aku request benjo lagi .. hahahaa layan kan ajeeee ... elok gak tu sonang kojo den.. #nanny #nenek #wan #benjo #makanmalam #dinner #layankanaje #egg #telormatasapi #syukurselalu #alhamdulillah