an online Instagram web viewer

#ngalam medias

Photos

🎒 Ini cerita tentang Perjalanan Indah Kotaku 😊
🎥 Video oket Sam @gevi_oktavian
🏖 Loc. Pantai Dipelototi, Desa Pujiharjo, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang
#Malang1000Pantai #PantaiSipelot  #sipelot  #pantai #walikan #discoverindonesia #indonesiaphotography #indotravellers #folkindonesia #livefolkindonesia #ThisIsMalang #thisisindonesia #exploreIndonesia #beautifulMalang #bosowalikan #malang #ngalam #exploreMalang #visitMalang #malangkipa #ngalamkipa #dolen #arekmalang #arema #oyisam #yoikimalang
🎒 Ini cerita tentang Perjalanan Indah Kotaku 😊 🎥 Video oket Sam @gevi_oktavian 🏖 Loc. Pantai Dipelototi, Desa Pujiharjo, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang #Malang1000Pantai  #PantaiSipelot  #sipelot  #pantai  #walikan  #discoverindonesia  #indonesiaphotography  #indotravellers  #folkindonesia  #livefolkindonesia  #ThisIsMalang  #thisisindonesia  #exploreIndonesia  #beautifulMalang  #bosowalikan  #malang  #ngalam  #exploreMalang  #visitMalang  #malangkipa  #ngalamkipa  #dolen  #arekmalang  #arema  #oyisam  #yoikimalang 
#Repost @sbi_malang ・・・
Egy Messi aja member Supporters Barcelona Indonesia 😎

Kamu kapan? 😁
.
.
PENDAFTARAN MEMBER DIBUKA TANGGAL 1 DESEMBER HINGGA 10 DESEMBER 2017 @supportersbarcaindonesia
.
.
#Egy #EgyMaulana #EgyMaulanaVikri #EgyMessi #TimNasIndonesia #SBIMalang #SBI #supportersbarcaindonesia #Barca #BarcaFans #FansBarcaIndonesia #FansBarca #BarcelonaIndonesia #Barcelona #FCB #Indonesia #SBIMbois #MalangApik #MalangKipa #MalangMbois #Malang #MalangHits #Ngalam #NgalamMbois #Ngalamhits #NgalamKipa #NgalamApik
#Repost  @sbi_malang ・・・ Egy Messi aja member Supporters Barcelona Indonesia 😎 Kamu kapan? 😁 . . PENDAFTARAN MEMBER DIBUKA TANGGAL 1 DESEMBER HINGGA 10 DESEMBER 2017 @supportersbarcaindonesia . . #Egy  #EgyMaulana  #EgyMaulanaVikri  #EgyMessi  #TimNasIndonesia  #SBIMalang  #SBI  #supportersbarcaindonesia  #Barca  #BarcaFans  #FansBarcaIndonesia  #FansBarca  #BarcelonaIndonesia  #Barcelona  #FCB  #Indonesia  #SBIMbois  #MalangApik  #MalangKipa  #MalangMbois  #Malang  #MalangHits  #Ngalam  #NgalamMbois  #Ngalamhits  #NgalamKipa  #NgalamApik 
Yuk di Gruduk Gaeszzz,..
Mumpung ndek Ngalam turun Salju ❄ hehe 😀.
Kapan maneh osi adem ademan koyog ndek elopa wkwk 😁. Wes jan Lengkap tenan wisata ndek Bumi Arema Iki.
🎥 Video oket Sam @agustinindrasana .
⛄ Loc. Malang Snow Paradise, Hawaii Waterpark. Jl. Raya Karanglo, Malang
#HawaiWaterpark #walikan #discoverindonesia #indonesiaphotography #indotravellers #livefolkindonesia #ThisIsMalang #thisisindonesia #exploreIndonesia #beautifulMalang #bosowalikan #malang #ngalam #kabupatenmalang #exploremalang #visitmalang #arekmalang #arema #ngalamkipa #malangkipa #trip #adventure #beach #oyisam #yoikiMalang
Yuk di Gruduk Gaeszzz,.. Mumpung ndek Ngalam turun Salju ❄ hehe 😀. Kapan maneh osi adem ademan koyog ndek elopa wkwk 😁. Wes jan Lengkap tenan wisata ndek Bumi Arema Iki. 🎥 Video oket Sam @agustinindrasana . ⛄ Loc. Malang Snow Paradise, Hawaii Waterpark. Jl. Raya Karanglo, Malang #HawaiWaterpark  #walikan  #discoverindonesia  #indonesiaphotography  #indotravellers  #livefolkindonesia  #ThisIsMalang  #thisisindonesia  #exploreIndonesia  #beautifulMalang  #bosowalikan  #malang  #ngalam  #kabupatenmalang  #exploremalang  #visitmalang  #arekmalang  #arema  #ngalamkipa  #malangkipa  #trip  #adventure  #beach  #oyisam  #yoikiMalang 
Hemm.. nak ger...
📷 Foto oket Sam @sangkotprak .
🏔 Loc. Coban Watu Ondo.
Coban Watu Ondo atau dengan nama lain Coban Kembar Ono ndek kawasan Taman Hutan Rakyat (Tahura) Raden Soerjo di bawah lereng Gunung Welirang sekitar pemandian Cangar sg berbatasan antara Mojokerto dan kota Batu. 
Nama Watu Ondo diambil karena sepanjang jalan turunan menuju sumber air terjun ini sudah berupa anak tangga yang terbuat dari susunan batu-batu.  Atau juga disebut Coban Kembar karena di lokasi ini terdapat dua air terjun yang saling berhadapan namun dengan ketinggian yang berbeda.  Disebelah kanan ketinggian air mencapai 15 m dengan karakteristik air terjun berundak dengan kemiringan sekitar 75 derajat, sedangkan di sebelah kiri mencapai ketinggian ±  69 m dengan karakteristrik air terjun yang langsung jatuh je bawah.  Kedua air terjun ini berasal dari sumber mata air yang berbeda.  Dan selanjutnya alirannya bertemu di satu telaga kecil dan cukup dangkal.
#cobanKembarWatuOndo #cobanKembar #coban #walikan #discoverindonesia #indonesiaphotography #indotravellers #livefolkindonesia #ThisIsMalang #thisisindonesia #exploreIndonesia #beautifulMalang #bosowalikan #malang #ngalam #kabupatenmalang #exploremalang #visitmalang #arekmalang #arema #ngalamkipa #malangkipa #trip #adventure #oyisam #yoikimalang
Hemm.. nak ger... 📷 Foto oket Sam @sangkotprak . 🏔 Loc. Coban Watu Ondo. Coban Watu Ondo atau dengan nama lain Coban Kembar Ono ndek kawasan Taman Hutan Rakyat (Tahura) Raden Soerjo di bawah lereng Gunung Welirang sekitar pemandian Cangar sg berbatasan antara Mojokerto dan kota Batu. Nama Watu Ondo diambil karena sepanjang jalan turunan menuju sumber air terjun ini sudah berupa anak tangga yang terbuat dari susunan batu-batu.  Atau juga disebut Coban Kembar karena di lokasi ini terdapat dua air terjun yang saling berhadapan namun dengan ketinggian yang berbeda.  Disebelah kanan ketinggian air mencapai 15 m dengan karakteristik air terjun berundak dengan kemiringan sekitar 75 derajat, sedangkan di sebelah kiri mencapai ketinggian ±  69 m dengan karakteristrik air terjun yang langsung jatuh je bawah.  Kedua air terjun ini berasal dari sumber mata air yang berbeda.  Dan selanjutnya alirannya bertemu di satu telaga kecil dan cukup dangkal. #cobanKembarWatuOndo  #cobanKembar  #coban  #walikan  #discoverindonesia  #indonesiaphotography  #indotravellers  #livefolkindonesia  #ThisIsMalang  #thisisindonesia  #exploreIndonesia  #beautifulMalang  #bosowalikan  #malang  #ngalam  #kabupatenmalang  #exploremalang  #visitmalang  #arekmalang  #arema  #ngalamkipa  #malangkipa  #trip  #adventure  #oyisam  #yoikimalang 
Foto dari  @arungpatigeni2 , lokasi di Kampung Biru Arema.

Bagian dari @vsco.indonesian

Follow @vsco.mlg , tag dan gunakan hashtag #vscomalang untuk berbagi dengan pengguna lain.
-------------------------
HIDUPKAN KARYAMU DENGAN FILTERMU
Foto dari  @arungpatigeni2 , lokasi di Kampung Biru Arema. Bagian dari @vsco.indonesian Follow @vsco.mlg , tag dan gunakan hashtag #vscomalang  untuk berbagi dengan pengguna lain. ------------------------- HIDUPKAN KARYAMU DENGAN FILTERMU
Perjalanan Menembus Kabut 💦
📷 Foto oket Mbak @sulisafh .
🏔 Loc. Budug Asu.
Lokasie sek 1lokasi ambeg kebun teh Lawang, dadi pintu masuk & keluar e tetep 1 area ae Jess yoiku liwat pintu masuk kebun teh Wonosari Lawang atau liwat Singosari.
#BudugAsu #GunungBudugAsu #walikan #discoverindonesia #indonesiaphotography #indotravellers #livefolkindonesia #ThisIsMalang #thisisindonesia #exploreIndonesia #beautifulMalang #bosowalikan #malang #ngalam #kabupatenmalang #exploremalang #visitmalang #arekmalang #arema #malangkipa #exploreBandung #exploreJogja  #oyisam #yoikiMalang
Perjalanan Menembus Kabut 💦 📷 Foto oket Mbak @sulisafh . 🏔 Loc. Budug Asu. Lokasie sek 1lokasi ambeg kebun teh Lawang, dadi pintu masuk & keluar e tetep 1 area ae Jess yoiku liwat pintu masuk kebun teh Wonosari Lawang atau liwat Singosari. #BudugAsu  #GunungBudugAsu  #walikan  #discoverindonesia  #indonesiaphotography  #indotravellers  #livefolkindonesia  #ThisIsMalang  #thisisindonesia  #exploreIndonesia  #beautifulMalang  #bosowalikan  #malang  #ngalam  #kabupatenmalang  #exploremalang  #visitmalang  #arekmalang  #arema  #malangkipa  #exploreBandung  #exploreJogja  #oyisam  #yoikiMalang 
Life is like riding by cycle. 
To keep your balance, you must keep moving. 〽
- Albert Einstein - .
.
#pantaibatubengkung#ngalam#malangmbois#capture
Foto dari  @sangkotprak , lokasi di Coban Watu Ondo, Cangar.

Bagian dari @vsco.indonesian

Follow @vsco.mlg , tag dan gunakan hashtag #vscomalang untuk berbagi dengan pengguna lain.
-------------------------
HIDUPKAN KARYAMU DENGAN FILTERMU
Foto dari  @sangkotprak , lokasi di Coban Watu Ondo, Cangar. Bagian dari @vsco.indonesian Follow @vsco.mlg , tag dan gunakan hashtag #vscomalang  untuk berbagi dengan pengguna lain. ------------------------- HIDUPKAN KARYAMU DENGAN FILTERMU
Foto dari  @na2ng_muhammad , lokasi di Goa Pinus, Gunung Banyak Batu.

Bagian dari @vsco.indonesian

Follow @vsco.mlg , tag dan gunakan hashtag #vscomalang untuk berbagi dengan pengguna lain.
-------------------------
HIDUPKAN KARYAMU DENGAN FILTERMU
Foto dari  @na2ng_muhammad , lokasi di Goa Pinus, Gunung Banyak Batu. Bagian dari @vsco.indonesian Follow @vsco.mlg , tag dan gunakan hashtag #vscomalang  untuk berbagi dengan pengguna lain. ------------------------- HIDUPKAN KARYAMU DENGAN FILTERMU
Lama gag kasih testimoni,. Biarkan foto yg bicara ya.

Bisa order by GOJEK ->GO-FOOD ->Pawon.bu.ari.. tinggal pencet aplikasi.. Go-Jek datang Anter makanan.
Senin - Minggu BUKA 
Jumat sajah LIBUR 
Yg gag punya aplikasi bisa hubgi saya. 
Wa.081335079458.

Yg mau makan ditempat..
Langsung ke TKP yah.
Jln.danau Limboto barat dalam A4-G8 (depan mesjid ainul yakin) Sawojajar Malang 
#malangkuliner #malangfoodies #malangfood #jajananmalang #mahasiswamalang #pawonbuari #deliverymalang #halalfood #malanghits #ngalam #malangcetar #arekhitsmalang #malangkulinerhalal #kulinermalang #jajanansehat #bekal #malangkenyang #malangeatery #gofood #gojek #kulinerenak #kulinerenakhits #anakjajan #kulinermalangraya #malangjajan #malangjajanmurah #wisatamalangkudotcom #testimonipawonbuari #kulinermalangsurabaya
Lama gag kasih testimoni,. Biarkan foto yg bicara ya. Bisa order by GOJEK ->GO-FOOD ->Pawon.bu.ari.. tinggal pencet aplikasi.. Go-Jek datang Anter makanan. Senin - Minggu BUKA Jumat sajah LIBUR Yg gag punya aplikasi bisa hubgi saya. Wa.081335079458. Yg mau makan ditempat.. Langsung ke TKP yah. Jln.danau Limboto barat dalam A4-G8 (depan mesjid ainul yakin) Sawojajar Malang #malangkuliner  #malangfoodies  #malangfood  #jajananmalang  #mahasiswamalang  #pawonbuari  #deliverymalang  #halalfood  #malanghits  #ngalam  #malangcetar  #arekhitsmalang  #malangkulinerhalal  #kulinermalang  #jajanansehat  #bekal  #malangkenyang  #malangeatery  #gofood  #gojek  #kulinerenak  #kulinerenakhits  #anakjajan  #kulinermalangraya  #malangjajan  #malangjajanmurah  #wisatamalangkudotcom  #testimonipawonbuari  #kulinermalangsurabaya 
Happy Sizzling !! .
Hello OMP LOVERS ! ✌🏻
.
Mau enjoy Hotplate kesukaanmu sambil rayain moment specialmu ulang tahun , arisan , rapat , makan - makan , kumpul asyik apapun deh 😃🙏🏻🍴😍😘😎
.
Kini makin mudah dengan PAKET MAMUD ( PAKET MAKAN MUDAH) 📍📍
.
Hanya 💰25 K aja udah dapet MAKAN + MINUM ♨️🔥😍🍺
.
Langsung aja joss ke @owmyplatemalang 🏡
.
📍Jln . Panderman 03 - Kawi Malang .
.
.
.
#owmyplatemalang
.
#owmyplate
.
.
.
#kulinermalang #kulinermalangmurah #malang #malanghits #infomalang #infomalangraya #kulinermlg #malangcity #malangraya #malangcity #ngalam #malangmurah #kulinermalangraya #malangkipa #yoikimalang #ngalamkipa #yoikimalang #exploremalang #malangcafe #ikimalang #mahasiswamalang #malangkipa  #malangkota
Happy Sizzling !! . Hello OMP LOVERS ! ✌🏻 . Mau enjoy Hotplate kesukaanmu sambil rayain moment specialmu ulang tahun , arisan , rapat , makan - makan , kumpul asyik apapun deh 😃🙏🏻🍴😍😘😎 . Kini makin mudah dengan PAKET MAMUD ( PAKET MAKAN MUDAH) 📍📍 . Hanya 💰25 K aja udah dapet MAKAN + MINUM ♨️🔥😍🍺 . Langsung aja joss ke @owmyplatemalang 🏡 . 📍Jln . Panderman 03 - Kawi Malang . . . . #owmyplatemalang  . #owmyplate  . . . #kulinermalang  #kulinermalangmurah  #malang  #malanghits  #infomalang  #infomalangraya  #kulinermlg  #malangcity  #malangraya  #malangcity  #ngalam  #malangmurah  #kulinermalangraya  #malangkipa  #yoikimalang  #ngalamkipa  #yoikimalang  #exploremalang  #malangcafe  #ikimalang  #mahasiswamalang  #malangkipa  #malangkota 
Happy Sizzling !! .
Hello OMP LOVERS ! ✌🏻
.
Mau enjoy Hotplate kesukaanmu sambil rayain moment specialmu ulang tahun , arisan , rapat , makan - makan , kumpul asyik apapun deh 😃🙏🏻🍴😍😘😎
.
Kini makin mudah dengan PAKET MAMUD ( PAKET MAKAN MUDAH) 📍📍
.
Hanya 💰25 K aja udah dapet MAKAN + MINUM ♨️🔥😍🍺
.
Langsung aja joss ke @owmyplatemalang 🏡
.
📍Jln . Panderman 03 - Kawi Malang .
.
.
.
#owmyplatemalang
.
#owmyplate
.
.
.
#kulinermalang #kulinermalangmurah #malang #malanghits #infomalang #infomalangraya #kulinermlg #malangcity #malangraya #malangcity #ngalam #malangmurah #kulinermalangraya #malangkipa #yoikimalang #ngalamkipa #yoikimalang #exploremalang #malangcafe #ikimalang #mahasiswamalang #malangkipa  #malangkota
Happy Sizzling !! . Hello OMP LOVERS ! ✌🏻 . Mau enjoy Hotplate kesukaanmu sambil rayain moment specialmu ulang tahun , arisan , rapat , makan - makan , kumpul asyik apapun deh 😃🙏🏻🍴😍😘😎 . Kini makin mudah dengan PAKET MAMUD ( PAKET MAKAN MUDAH) 📍📍 . Hanya 💰25 K aja udah dapet MAKAN + MINUM ♨️🔥😍🍺 . Langsung aja joss ke @owmyplatemalang 🏡 . 📍Jln . Panderman 03 - Kawi Malang . . . . #owmyplatemalang  . #owmyplate  . . . #kulinermalang  #kulinermalangmurah  #malang  #malanghits  #infomalang  #infomalangraya  #kulinermlg  #malangcity  #malangraya  #malangcity  #ngalam  #malangmurah  #kulinermalangraya  #malangkipa  #yoikimalang  #ngalamkipa  #yoikimalang  #exploremalang  #malangcafe  #ikimalang  #mahasiswamalang  #malangkipa  #malangkota 
BEGAL CERITAKAN PENGALAMAN KEPELATIHAN LISENSI C

Pelatih Kiper #AremaFC #YanuarHermansyah boleh bernafas lega. Pasalnya, kewajiban bagi seorang asisten pelatih atau pelatih kiper, untuk memegang lisensi C AFC, sesaat lagi sudah di tangannya. Hal itu terjadi pasca dia mengikuti kursus lisensi yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Kutai Kertanegara yang telah berakhir, Sabtu (16/12) lalu.

Yanuar mengikuti kursus #lisensiCAFC dengan instruktur Emral Abus selama 12 hari. Pelatih yang berdomisili di kecamatan Sukun itu pun sudah selesai mengikuti seluruh rangkaiannya. "Sekarang saya lega, karena kursus yang saya ikuti berjalan lancar. Semua materi saya lalui dan kini tinggal menunggu hasilnya saja," ujar Yanuar Hermansyah.

Menurutnya, banyak hal baru dia dapat dalam kursus tersebut. Tidak hanya sekadar berburu lisensi, dirinya memperoleh pengetahuan mengenai filosofi sepak bola atau kurikulum mengenai sepak bola Indonesia terkini.
.
.
"Sekarang banyak pembaharuan yang dibekalkan kepada calon pelatih atau asisten pelatih. Makanya saya tidak sabar untuk segera kembali bergabung dengan tim #Arema dan memberikan ilmu saya kepada penjaga gawang Arema," beber dia kepada Malang Post.

Ia mengatakan, bakal kembali bergabung lagi dalam latihan mulai Senin (18/12). Menurutnya, dua pekan meninggalkan latihan Arema membuat dia merindukan juga suasana di Arema. Padahal, dirinya baru kembali dari kursi lisensi Minggu (17/12). Sementara itu, Begal membagi salah satu pengalaman saat kursus lisensi di Tenggarong tersebut. Dalam satu sesi praktik di lapangan, dirinya ditunjuk untuk memimpin dan menjelaskan materi goal keeper.
.
.
"Kan ada materi untuk penjaga gawang. Kebetulan, saya juga pelatih kiper. Saya ditunjuk, menjelaskan bagaimana jika beradu rebut bola atau ketika dalam posisi kalah bola," urai dia panjang lebar.

Dalam latihan tersebut, selain Yanuar, juga terdapat beberapa nama peserta lain seperti Leonard Tupamahu, Isnan Ali hingga asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi Kardok. (MalangPost / 📷 @Hyanuar819)

SALAM 1 JIWA

#SingoEdan #Aremania #Aremanita #PelatihArema #PelatihKiper #PelatihKiperArena #Begal #NewsArema #Malang #Ngalam #Sasaji
BEGAL CERITAKAN PENGALAMAN KEPELATIHAN LISENSI C Pelatih Kiper #AremaFC  #YanuarHermansyah  boleh bernafas lega. Pasalnya, kewajiban bagi seorang asisten pelatih atau pelatih kiper, untuk memegang lisensi C AFC, sesaat lagi sudah di tangannya. Hal itu terjadi pasca dia mengikuti kursus lisensi yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Kutai Kertanegara yang telah berakhir, Sabtu (16/12) lalu. Yanuar mengikuti kursus #lisensiCAFC  dengan instruktur Emral Abus selama 12 hari. Pelatih yang berdomisili di kecamatan Sukun itu pun sudah selesai mengikuti seluruh rangkaiannya. "Sekarang saya lega, karena kursus yang saya ikuti berjalan lancar. Semua materi saya lalui dan kini tinggal menunggu hasilnya saja," ujar Yanuar Hermansyah. Menurutnya, banyak hal baru dia dapat dalam kursus tersebut. Tidak hanya sekadar berburu lisensi, dirinya memperoleh pengetahuan mengenai filosofi sepak bola atau kurikulum mengenai sepak bola Indonesia terkini. . . "Sekarang banyak pembaharuan yang dibekalkan kepada calon pelatih atau asisten pelatih. Makanya saya tidak sabar untuk segera kembali bergabung dengan tim #Arema  dan memberikan ilmu saya kepada penjaga gawang Arema," beber dia kepada Malang Post. Ia mengatakan, bakal kembali bergabung lagi dalam latihan mulai Senin (18/12). Menurutnya, dua pekan meninggalkan latihan Arema membuat dia merindukan juga suasana di Arema. Padahal, dirinya baru kembali dari kursi lisensi Minggu (17/12). Sementara itu, Begal membagi salah satu pengalaman saat kursus lisensi di Tenggarong tersebut. Dalam satu sesi praktik di lapangan, dirinya ditunjuk untuk memimpin dan menjelaskan materi goal keeper. . . "Kan ada materi untuk penjaga gawang. Kebetulan, saya juga pelatih kiper. Saya ditunjuk, menjelaskan bagaimana jika beradu rebut bola atau ketika dalam posisi kalah bola," urai dia panjang lebar. Dalam latihan tersebut, selain Yanuar, juga terdapat beberapa nama peserta lain seperti Leonard Tupamahu, Isnan Ali hingga asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi Kardok. (MalangPost / 📷 @Hyanuar819) SALAM 1 JIWA #SingoEdan  #Aremania  #Aremanita  #PelatihArema  #PelatihKiper  #PelatihKiperArena  #Begal  #NewsArema  #Malang  #Ngalam  #Sasaji 
SLANK_DAY tadi malam 
#Ngalam
oi mate, are u fuckin drunk ? | aku sange sam, ayo nang suko wkwkwkwkwkwk #brotherindrunk #ngalam #malang
.
[SPECIAL DISCOUNT]
Bahan: Fleece
Size: Allsize Fit L
Bisa dipakai untuk Cwe/Cwo

Harga:
- Ecer 65.000
- Reseller 55.000
- Grosir 50.000

Cara order:
1. Pembeli bisa langsung datang k lokasi
2. Barang dikirim ke alamat pembeli (+ongkir)

Info lebih lanjut silahkan hubungi kontak di bio

#malang #ngalam #kulinermalang #wisatamalang #motivasi #grosir #grosiran #reseller #olshop #onlineshop #kaos #kemeja #jaket #celana #testimoni #infomalang #olshopmalang #onlineshopmalang #malanghitz #olshoppasuruan #olshopsidoarjo #olshopmojokerto #olshopsurabaya #olshopblitar #olshoplamongan #olshopjember #olshoplumajang #turenhits #ikituren #hitzgondanglegi
. [SPECIAL DISCOUNT] Bahan: Fleece Size: Allsize Fit L Bisa dipakai untuk Cwe/Cwo Harga: - Ecer 65.000 - Reseller 55.000 - Grosir 50.000 Cara order: 1. Pembeli bisa langsung datang k lokasi 2. Barang dikirim ke alamat pembeli (+ongkir) Info lebih lanjut silahkan hubungi kontak di bio #malang  #ngalam  #kulinermalang  #wisatamalang  #motivasi  #grosir  #grosiran  #reseller  #olshop  #onlineshop  #kaos  #kemeja  #jaket  #celana  #testimoni  #infomalang  #olshopmalang  #onlineshopmalang  #malanghitz  #olshoppasuruan  #olshopsidoarjo  #olshopmojokerto  #olshopsurabaya  #olshopblitar  #olshoplamongan  #olshopjember  #olshoplumajang  #turenhits  #ikituren  #hitzgondanglegi 
Repaint 😊
.
.

Hujan udah mulai sering iki rek, apa kabar sepatu kalian? Ridnrun bisa loh bikin sepatu kotormu jadi bersih lagi seperti baru lagi 😁. Selain itu kita juga bisa warnain sepatumu loh..
Our Service:
* Deep Clean Shoes
* Fast Clean Shoes
* Repaint / Recolour
* Reglue
* Repair
* Bag's Treatment
* Snapback, Wallets, etc
.
.
Ayoo Promo kita maaih berlaku sampe tgl 20 loh. So.... Tunggu apa lagi...
.
.
#Shoes #sepatumurah #shoescare #shoescleaner #sneakersmalang #shoestreatment #cucisepatumalang #sneakers #laundrysepatu #repaint #jualsepatu #arema #perawatansepatu #sepatumalang #ngalam #malang #jualsepatumalang #malangkipa #malanghits #exploremalang #macbeth #sepatubersih #cucisepatumurah #sepatubekas #sepatubasket #sepatufutsal #cucisepatumlg #angelusmalang #repairsepatu #jasasepatu
Repaint 😊 . . Hujan udah mulai sering iki rek, apa kabar sepatu kalian? Ridnrun bisa loh bikin sepatu kotormu jadi bersih lagi seperti baru lagi 😁. Selain itu kita juga bisa warnain sepatumu loh.. Our Service: * Deep Clean Shoes * Fast Clean Shoes * Repaint / Recolour * Reglue * Repair * Bag's Treatment * Snapback, Wallets, etc . . Ayoo Promo kita maaih berlaku sampe tgl 20 loh. So.... Tunggu apa lagi... . . #Shoes  #sepatumurah  #shoescare  #shoescleaner  #sneakersmalang  #shoestreatment  #cucisepatumalang  #sneakers  #laundrysepatu  #repaint  #jualsepatu  #arema  #perawatansepatu  #sepatumalang  #ngalam  #malang  #jualsepatumalang  #malangkipa  #malanghits  #exploremalang  #macbeth  #sepatubersih  #cucisepatumurah  #sepatubekas  #sepatubasket  #sepatufutsal  #cucisepatumlg  #angelusmalang  #repairsepatu  #jasasepatu 
SEMAKIN DEKAT DENGAN YAGO AMARAL, PATRICK CRUZ MENJAUH..General Manager Arema FC Ruddy Widodo membocorkan identitas striker asing incaran Singo Edan adalah pemain dari negara Amerika Latin. Tiga pemain yang santer dirumorkan adalah pemain asal Brasil yang merupakan negara Amerika Latin...”Setahu saya pemain ini memang main di liga utama di negaranya sana,” ungkap Ruddy memberi petunjuk tanpa menyebut nama tersebut.Praktis, kemungkinan hanya ada satu nama, yaitu Yago Amaral. Musim lalu dirinya membela salah satu klub Seri A Brasil, Atletico Clube Goianiense.Berdasar informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Malang, pemain berusia 25 tahun tersebut memang sudah mencapai katasepakat dengan Arema. Kabarnya, minggu depan pemain tersebut bakal terbang ke Malang. ..”Sepertinya hanya dia (Yago Amaral) yang sesuai kriteria, yanglainnya sepertinya tidak,” ucap sumber yang tidak bisa disebutkan namanya itu.Sementara untuk Patrick Cruz sendiri sepertinya memang tidakdiincar pihak Arema FC. Terlebih, dirinya saat ini membela klub Sai Gon SC di Liga Vietnam, bukannya di liga tertinggi di negaranya seperti yang diungkapkan general manager Arema. Hal itu juga diakui sendiri oleh Cruz. ”Mereka tidak menghubungi saya,” ucapnya.Dia menjelaskan bahwa memang ada beberapa klub yang menanyakan kesediaan dirinya pasca kontraknya di Sai Gon telah habis.
Gak Jadi Bareng Bareng Lagi deh😃 (@newsarema) #Arema#AremaFC#SingoEdan#Aremania#Aremanita#Ngalam#VisitMalang#NewsArema#ExploreMalang#Malang#TransferArema#PatrickCruz#YagoAmaral
SEMAKIN DEKAT DENGAN YAGO AMARAL, PATRICK CRUZ MENJAUH..General Manager Arema FC Ruddy Widodo membocorkan identitas striker asing incaran Singo Edan adalah pemain dari negara Amerika Latin. Tiga pemain yang santer dirumorkan adalah pemain asal Brasil yang merupakan negara Amerika Latin...”Setahu saya pemain ini memang main di liga utama di negaranya sana,” ungkap Ruddy memberi petunjuk tanpa menyebut nama tersebut.Praktis, kemungkinan hanya ada satu nama, yaitu Yago Amaral. Musim lalu dirinya membela salah satu klub Seri A Brasil, Atletico Clube Goianiense.Berdasar informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Malang, pemain berusia 25 tahun tersebut memang sudah mencapai katasepakat dengan Arema. Kabarnya, minggu depan pemain tersebut bakal terbang ke Malang. ..”Sepertinya hanya dia (Yago Amaral) yang sesuai kriteria, yanglainnya sepertinya tidak,” ucap sumber yang tidak bisa disebutkan namanya itu.Sementara untuk Patrick Cruz sendiri sepertinya memang tidakdiincar pihak Arema FC. Terlebih, dirinya saat ini membela klub Sai Gon SC di Liga Vietnam, bukannya di liga tertinggi di negaranya seperti yang diungkapkan general manager Arema. Hal itu juga diakui sendiri oleh Cruz. ”Mereka tidak menghubungi saya,” ucapnya.Dia menjelaskan bahwa memang ada beberapa klub yang menanyakan kesediaan dirinya pasca kontraknya di Sai Gon telah habis. Gak Jadi Bareng Bareng Lagi deh😃 (@newsarema) #Arema #AremaFC #SingoEdan #Aremania #Aremanita #Ngalam #VisitMalang #NewsArema #ExploreMalang #Malang #TransferArema #PatrickCruz #YagoAmaral 
Yaayyy.. Happy monday!! 😊
.
🏡 Villa puncak tidar blok V 38.
🏫 Jl.  Candi panggung no. 4 (dari arah suhat,  setelah hotel sahid montana dua sebelah kanan jalan).
💰10K - 15K.
Pembayaran melalui aplikasi arema access Ada potongan 5000 rupiah untuk setiap pembelian minimal 10.000 (khusus pembelian langsung di outlet).
🕛 12.00 - 20.00.
📲 081216241300.
.
Delivery :.
- gofood by gojek (sementara gojek pengiriman dr tidar).
- by kurir.
.
🙏🙏 Untuk pemesanan banyak harap konfirmasi H-1.
.
#banana #pisang #banananugget #pisangnugget #bananapizza #banananuggetpizza #pisangpasir #penrisol #pisangpasirmalang #bananamalang #pisangmalang #banananuggetmalang #bananapizzamalang #cemilanhits #jajanankekinian #kulinermalang #malangeatery #ngalam #malangkuliner #foodporn #malangstreetfood #pisangkekinian
Yaayyy.. Happy monday!! 😊 . 🏡 Villa puncak tidar blok V 38. 🏫 Jl. Candi panggung no. 4 (dari arah suhat, setelah hotel sahid montana dua sebelah kanan jalan). 💰10K - 15K. Pembayaran melalui aplikasi arema access Ada potongan 5000 rupiah untuk setiap pembelian minimal 10.000 (khusus pembelian langsung di outlet). 🕛 12.00 - 20.00. 📲 081216241300. . Delivery :. - gofood by gojek (sementara gojek pengiriman dr tidar). - by kurir. . 🙏🙏 Untuk pemesanan banyak harap konfirmasi H-1. . #banana  #pisang  #banananugget  #pisangnugget  #bananapizza  #banananuggetpizza  #pisangpasir  #penrisol  #pisangpasirmalang  #bananamalang  #pisangmalang  #banananuggetmalang  #bananapizzamalang  #cemilanhits  #jajanankekinian  #kulinermalang  #malangeatery  #ngalam  #malangkuliner  #foodporn  #malangstreetfood  #pisangkekinian 
SEMAKIN DEKAT DENGAN YAGO AMARAL, PATRICK CRUZ MENJAUH
.
.
General Manager Arema FC Ruddy Widodo membocorkan identitas striker asing incaran Singo Edan adalah pemain dari negara Amerika Latin. Tiga pemain yang santer dirumorkan adalah pemain asal Brasil yang merupakan negara Amerika Latin.
.
.
”Setahu saya pemain ini memang main di liga utama di negaranya sana,” ungkap Ruddy memberi petunjuk tanpa menyebut nama tersebut.

Praktis, kemungkinan hanya ada satu nama, yaitu Yago Amaral. Musim lalu dirinya membela salah satu klub Seri A Brasil, Atletico Clube Goianiense.

Berdasar informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Malang, pemain berusia 25 tahun tersebut memang sudah mencapai kata sepakat dengan Arema. Kabarnya, minggu depan pemain tersebut bakal terbang ke Malang. .
.
”Sepertinya hanya dia (Yago Amaral) yang sesuai kriteria, yang lainnya sepertinya tidak,” ucap sumber yang tidak bisa disebutkan namanya itu.

Sementara untuk Patrick Cruz sendiri sepertinya memang tidak diincar pihak Arema FC. Terlebih, dirinya saat ini membela klub Sai Gon SC di Liga Vietnam, bukannya di liga tertinggi di negaranya seperti yang diungkapkan general manager Arema. Hal itu juga diakui sendiri oleh Cruz. ”Mereka tidak menghubungi saya,” ucapnya.

Dia menjelaskan bahwa memang ada beberapa klub yang menanyakan kesediaan dirinya pasca kontraknya di Sai Gon telah habis. ”Tapi, tidak satu pun klub dari Indonesia yang menghubungi,” ungkap mantan pemain Mitra Kukar tersebut. (RadarMalang)
.
.
SALAM SATU JIWA
#Arema #AremaFC #SingoEdan #Aremania#Aremanita #Ngalam #VisitMalang #NewsArema#ExploreMalang #Malang #TransferArema#PatrickCruz #YagoAmaral
SEMAKIN DEKAT DENGAN YAGO AMARAL, PATRICK CRUZ MENJAUH . . General Manager Arema FC Ruddy Widodo membocorkan identitas striker asing incaran Singo Edan adalah pemain dari negara Amerika Latin. Tiga pemain yang santer dirumorkan adalah pemain asal Brasil yang merupakan negara Amerika Latin. . . ”Setahu saya pemain ini memang main di liga utama di negaranya sana,” ungkap Ruddy memberi petunjuk tanpa menyebut nama tersebut. Praktis, kemungkinan hanya ada satu nama, yaitu Yago Amaral. Musim lalu dirinya membela salah satu klub Seri A Brasil, Atletico Clube Goianiense. Berdasar informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Malang, pemain berusia 25 tahun tersebut memang sudah mencapai kata sepakat dengan Arema. Kabarnya, minggu depan pemain tersebut bakal terbang ke Malang. . . ”Sepertinya hanya dia (Yago Amaral) yang sesuai kriteria, yang lainnya sepertinya tidak,” ucap sumber yang tidak bisa disebutkan namanya itu. Sementara untuk Patrick Cruz sendiri sepertinya memang tidak diincar pihak Arema FC. Terlebih, dirinya saat ini membela klub Sai Gon SC di Liga Vietnam, bukannya di liga tertinggi di negaranya seperti yang diungkapkan general manager Arema. Hal itu juga diakui sendiri oleh Cruz. ”Mereka tidak menghubungi saya,” ucapnya. Dia menjelaskan bahwa memang ada beberapa klub yang menanyakan kesediaan dirinya pasca kontraknya di Sai Gon telah habis. ”Tapi, tidak satu pun klub dari Indonesia yang menghubungi,” ungkap mantan pemain Mitra Kukar tersebut. (RadarMalang) . . SALAM SATU JIWA #Arema  #AremaFC  #SingoEdan  #Aremania #Aremanita  #Ngalam  #VisitMalang  #NewsArema #ExploreMalang  #Malang  #TransferArema #PatrickCruz  #YagoAmaral 
Tak akan pernah tau apa itu terang, Sebelum kau lihat kegelapan
Begitu pula manis dan pahit kau tak akan bisa membedakan sebelum kau coba dua duanya.
Karena semua diciptakan berpasang2an. 
Lek dewean iku mek saking gurung ketemuuu 😂
 #ngalamsantai #swantai #singosari #ngalam #ngalamkipa #malang #kids #smile
On Process repaint treatment..
.
.

Hujan udah mulai sering iki rek, apa kabar sepatu kalian? Ridnrun bisa loh bikin sepatu kotormu jadi bersih lagi seperti baru lagi 😁. Selain itu kita juga bisa warnain sepatumu loh..
Our Service:
* Deep Clean Shoes
* Fast Clean Shoes
* Repaint / Recolour
* Reglue
* Repair
* Bag's Treatment
* Snapback, Wallets, etc
.
.
Ayoo Promo kita maaih berlaku sampe tgl 20 loh. So.... Tunggu apa lagi...
.
.
#Shoes #sepatumurah #shoescare #shoescleaner #sneakersmalang #shoestreatment #cucisepatumalang #sneakers #laundrysepatu #repaint #jualsepatu #arema #perawatansepatu #sepatumalang #ngalam #malang #jualsepatumalang #malangkipa #malanghits #exploremalang #macbeth #sepatubersih #cucisepatumurah #sepatubekas #sepatubasket #sepatufutsal #cucisepatumlg #angelusmalang #repairsepatu #jasasepatu
On Process repaint treatment.. . . Hujan udah mulai sering iki rek, apa kabar sepatu kalian? Ridnrun bisa loh bikin sepatu kotormu jadi bersih lagi seperti baru lagi 😁. Selain itu kita juga bisa warnain sepatumu loh.. Our Service: * Deep Clean Shoes * Fast Clean Shoes * Repaint / Recolour * Reglue * Repair * Bag's Treatment * Snapback, Wallets, etc . . Ayoo Promo kita maaih berlaku sampe tgl 20 loh. So.... Tunggu apa lagi... . . #Shoes  #sepatumurah  #shoescare  #shoescleaner  #sneakersmalang  #shoestreatment  #cucisepatumalang  #sneakers  #laundrysepatu  #repaint  #jualsepatu  #arema  #perawatansepatu  #sepatumalang  #ngalam  #malang  #jualsepatumalang  #malangkipa  #malanghits  #exploremalang  #macbeth  #sepatubersih  #cucisepatumurah  #sepatubekas  #sepatubasket  #sepatufutsal  #cucisepatumlg  #angelusmalang  #repairsepatu  #jasasepatu 
SEMAKIN DEKAT DENGAN YAGO AMARAL, PATRICK CRUZ MENJAUH
.
.
General Manager Arema FC Ruddy Widodo membocorkan identitas striker asing incaran Singo Edan adalah pemain dari negara Amerika Latin. Tiga pemain yang santer dirumorkan adalah pemain asal Brasil yang merupakan negara Amerika Latin.
.
.
”Setahu saya pemain ini memang main di liga utama di negaranya sana,” ungkap Ruddy memberi petunjuk tanpa menyebut nama tersebut.

Praktis, kemungkinan hanya ada satu nama, yaitu Yago Amaral. Musim lalu dirinya membela salah satu klub Seri A Brasil, Atletico Clube Goianiense.

Berdasar informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Malang, pemain berusia 25 tahun tersebut memang sudah mencapai kata sepakat dengan Arema. Kabarnya, minggu depan pemain tersebut bakal terbang ke Malang. .
.
”Sepertinya hanya dia (Yago Amaral) yang sesuai kriteria, yang lainnya sepertinya tidak,” ucap sumber yang tidak bisa disebutkan namanya itu.

Sementara untuk Patrick Cruz sendiri sepertinya memang tidak diincar pihak Arema FC. Terlebih, dirinya saat ini membela klub Sai Gon SC di Liga Vietnam, bukannya di liga tertinggi di negaranya seperti yang diungkapkan general manager Arema. Hal itu juga diakui sendiri oleh Cruz. ”Mereka tidak menghubungi saya,” ucapnya.

Dia menjelaskan bahwa memang ada beberapa klub yang menanyakan kesediaan dirinya pasca kontraknya di Sai Gon telah habis. ”Tapi, tidak satu pun klub dari Indonesia yang menghubungi,” ungkap mantan pemain Mitra Kukar tersebut. (RadarMalang)
.
.
SALAM SATU JIWA
#Arema #AremaFC #SingoEdan #Aremania #Aremanita #Ngalam #VisitMalang #wartaarema #ExploreMalang #Malang #TransferArema #PatrickCruz #YagoAmaral
SEMAKIN DEKAT DENGAN YAGO AMARAL, PATRICK CRUZ MENJAUH . . General Manager Arema FC Ruddy Widodo membocorkan identitas striker asing incaran Singo Edan adalah pemain dari negara Amerika Latin. Tiga pemain yang santer dirumorkan adalah pemain asal Brasil yang merupakan negara Amerika Latin. . . ”Setahu saya pemain ini memang main di liga utama di negaranya sana,” ungkap Ruddy memberi petunjuk tanpa menyebut nama tersebut. Praktis, kemungkinan hanya ada satu nama, yaitu Yago Amaral. Musim lalu dirinya membela salah satu klub Seri A Brasil, Atletico Clube Goianiense. Berdasar informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Malang, pemain berusia 25 tahun tersebut memang sudah mencapai kata sepakat dengan Arema. Kabarnya, minggu depan pemain tersebut bakal terbang ke Malang. . . ”Sepertinya hanya dia (Yago Amaral) yang sesuai kriteria, yang lainnya sepertinya tidak,” ucap sumber yang tidak bisa disebutkan namanya itu. Sementara untuk Patrick Cruz sendiri sepertinya memang tidak diincar pihak Arema FC. Terlebih, dirinya saat ini membela klub Sai Gon SC di Liga Vietnam, bukannya di liga tertinggi di negaranya seperti yang diungkapkan general manager Arema. Hal itu juga diakui sendiri oleh Cruz. ”Mereka tidak menghubungi saya,” ucapnya. Dia menjelaskan bahwa memang ada beberapa klub yang menanyakan kesediaan dirinya pasca kontraknya di Sai Gon telah habis. ”Tapi, tidak satu pun klub dari Indonesia yang menghubungi,” ungkap mantan pemain Mitra Kukar tersebut. (RadarMalang) . . SALAM SATU JIWA #Arema  #AremaFC  #SingoEdan  #Aremania  #Aremanita  #Ngalam  #VisitMalang  #wartaarema  #ExploreMalang  #Malang  #TransferArema  #PatrickCruz  #YagoAmaral 
DOKTER AREMA SIAPKAN PELATIHAN TENTANG PENANGANAN CEDERA PEMAIN

Terobosan baru disiapkan oleh dokter tim Arema FC dalam waktu dekat. Dokter Arema FC kini tengah menyiapkan program pelatihan untuk memberikan pembelajaran penanganan cedera kepada para pemain.

Pelatihan tersebut berdasarkan pada pengalaman meninggalnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Jadi nantinya diharapkan para pemain minimal mengerti dan bisa mengambil langkah yang tepat ketika terjadi kasus serupa suatu hari nanti.

Dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi mengakui saat ini masih mencoba mencari waktu yang tepat untuk memberikan pelatihan tersebut. Sebab, saat ini tim sudah mulai berlatih secara intens. Sehingga harus menentukan waktu yang tepat agar tak berbenturan dengan latihan tim.
.
.
"Mungkin nanti pada awal tahun sebelum turnamen pramusim. Kami akan coba berikan pelatihan untuk basic life support untuk pemain," bebernya Minggu (17/12/2017).
.
.
Dokter berusia 39 tahun itu menyebut nantinya tidak hanya pemain, melainkan juga official tim yang akan mendapat pelatihan.Tujuanya tentu agar mereka bisa mengambil langkah yang tepat ketika ada kasus cedera di lapangan.
.
.
"Nantinya akan ada pembelajaran di dalam kelas dan juga praktek. Tetapi memang untuk formulanya seperti apa kami masih belum menemukan yang tepat," pungkasnya. (Surya) 
SALAM 1 JIWA

#Arema #AremaFC #SingoEdan #Aremania #Aremanita #Dokter #DokterNanang #DokterArema #PemainArema #wartaarema #Sasaji #Malang #Ngalam
DOKTER AREMA SIAPKAN PELATIHAN TENTANG PENANGANAN CEDERA PEMAIN Terobosan baru disiapkan oleh dokter tim Arema FC dalam waktu dekat. Dokter Arema FC kini tengah menyiapkan program pelatihan untuk memberikan pembelajaran penanganan cedera kepada para pemain. Pelatihan tersebut berdasarkan pada pengalaman meninggalnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Jadi nantinya diharapkan para pemain minimal mengerti dan bisa mengambil langkah yang tepat ketika terjadi kasus serupa suatu hari nanti. Dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi mengakui saat ini masih mencoba mencari waktu yang tepat untuk memberikan pelatihan tersebut. Sebab, saat ini tim sudah mulai berlatih secara intens. Sehingga harus menentukan waktu yang tepat agar tak berbenturan dengan latihan tim. . . "Mungkin nanti pada awal tahun sebelum turnamen pramusim. Kami akan coba berikan pelatihan untuk basic life support untuk pemain," bebernya Minggu (17/12/2017). . . Dokter berusia 39 tahun itu menyebut nantinya tidak hanya pemain, melainkan juga official tim yang akan mendapat pelatihan.Tujuanya tentu agar mereka bisa mengambil langkah yang tepat ketika ada kasus cedera di lapangan. . . "Nantinya akan ada pembelajaran di dalam kelas dan juga praktek. Tetapi memang untuk formulanya seperti apa kami masih belum menemukan yang tepat," pungkasnya. (Surya) SALAM 1 JIWA #Arema  #AremaFC  #SingoEdan  #Aremania  #Aremanita  #Dokter  #DokterNanang  #DokterArema  #PemainArema  #wartaarema  #Sasaji  #Malang  #Ngalam 
Prepare for new tracktop 2018, white tape 😘 
See you soon 
#tracktop 
#buildwithpride
#ultras
#ngalam
#casual
#youth
#localculture
#supporter
#football
#localbrand
#pride
#malang
#indonesia
Hidup itu pilihan😎
•
•
•
YES or NO
#Ngalam#Mbois
#Kipa#Ngalam
DOKTER AREMA SIAPKAN PELATIHAN TENTANG PENANGANAN CEDERA PEMAIN

Terobosan baru disiapkan oleh dokter tim Arema FC dalam waktu dekat. Dokter Arema FC kini tengah menyiapkan program pelatihan untuk memberikan pembelajaran penanganan cedera kepada para pemain.

Pelatihan tersebut berdasarkan pada pengalaman meninggalnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Jadi nantinya diharapkan para pemain minimal mengerti dan bisa mengambil langkah yang tepat ketika terjadi kasus serupa suatu hari nanti.

Dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi mengakui saat ini masih mencoba mencari waktu yang tepat untuk memberikan pelatihan tersebut. Sebab, saat ini tim sudah mulai berlatih secara intens. Sehingga harus menentukan waktu yang tepat agar tak berbenturan dengan latihan tim.
.
.
"Mungkin nanti pada awal tahun sebelum turnamen pramusim. Kami akan coba berikan pelatihan untuk basic life support untuk pemain," bebernya Minggu (17/12/2017).
.
.
Dokter berusia 39 tahun itu menyebut nantinya tidak hanya pemain, melainkan juga official tim yang akan mendapat pelatihan.Tujuanya tentu agar mereka bisa mengambil langkah yang tepat ketika ada kasus cedera di lapangan.
.
.
"Nantinya akan ada pembelajaran di dalam kelas dan juga praktek. Tetapi memang untuk formulanya seperti apa kami masih belum menemukan yang tepat," pungkasnya. (Surya / 📷 @CakTaufik)

SALAM 1 JIWA

#Arema #AremaFC #SingoEdan #Aremania#Aremanita #Dokter #DokterNanang #DokterArema#PemainArema #NewsArema #Sasaji #Malang#Ngalam
DOKTER AREMA SIAPKAN PELATIHAN TENTANG PENANGANAN CEDERA PEMAIN Terobosan baru disiapkan oleh dokter tim Arema FC dalam waktu dekat. Dokter Arema FC kini tengah menyiapkan program pelatihan untuk memberikan pembelajaran penanganan cedera kepada para pemain. Pelatihan tersebut berdasarkan pada pengalaman meninggalnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Jadi nantinya diharapkan para pemain minimal mengerti dan bisa mengambil langkah yang tepat ketika terjadi kasus serupa suatu hari nanti. Dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi mengakui saat ini masih mencoba mencari waktu yang tepat untuk memberikan pelatihan tersebut. Sebab, saat ini tim sudah mulai berlatih secara intens. Sehingga harus menentukan waktu yang tepat agar tak berbenturan dengan latihan tim. . . "Mungkin nanti pada awal tahun sebelum turnamen pramusim. Kami akan coba berikan pelatihan untuk basic life support untuk pemain," bebernya Minggu (17/12/2017). . . Dokter berusia 39 tahun itu menyebut nantinya tidak hanya pemain, melainkan juga official tim yang akan mendapat pelatihan.Tujuanya tentu agar mereka bisa mengambil langkah yang tepat ketika ada kasus cedera di lapangan. . . "Nantinya akan ada pembelajaran di dalam kelas dan juga praktek. Tetapi memang untuk formulanya seperti apa kami masih belum menemukan yang tepat," pungkasnya. (Surya / 📷 @CakTaufik) SALAM 1 JIWA #Arema  #AremaFC  #SingoEdan  #Aremania #Aremanita  #Dokter  #DokterNanang  #DokterArema #PemainArema  #NewsArema  #Sasaji  #Malang #Ngalam 
SEMAKIN DEKAT DENGAN YAGO AMARAL, PATRICK CRUZ MENJAUH
.
.
General Manager Arema FC Ruddy Widodo membocorkan identitas striker asing incaran Singo Edan adalah pemain dari negara Amerika Latin. Tiga pemain yang santer dirumorkan adalah pemain asal Brasil yang merupakan negara Amerika Latin.
.
.
”Setahu saya pemain ini memang main di liga utama di negaranya sana,” ungkap Ruddy memberi petunjuk tanpa menyebut nama tersebut.

Praktis, kemungkinan hanya ada satu nama, yaitu Yago Amaral. Musim lalu dirinya membela salah satu klub Seri A Brasil, Atletico Clube Goianiense.

Berdasar informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Malang, pemain berusia 25 tahun tersebut memang sudah mencapai kata sepakat dengan Arema. Kabarnya, minggu depan pemain tersebut bakal terbang ke Malang. .
.
”Sepertinya hanya dia (Yago Amaral) yang sesuai kriteria, yang lainnya sepertinya tidak,” ucap sumber yang tidak bisa disebutkan namanya itu.

Sementara untuk Patrick Cruz sendiri sepertinya memang tidak diincar pihak Arema FC. Terlebih, dirinya saat ini membela klub Sai Gon SC di Liga Vietnam, bukannya di liga tertinggi di negaranya seperti yang diungkapkan general manager Arema. Hal itu juga diakui sendiri oleh Cruz. ”Mereka tidak menghubungi saya,” ucapnya.

Dia menjelaskan bahwa memang ada beberapa klub yang menanyakan kesediaan dirinya pasca kontraknya di Sai Gon telah habis. ”Tapi, tidak satu pun klub dari Indonesia yang menghubungi,” ungkap mantan pemain Mitra Kukar tersebut. (RadarMalang)
.
.
SALAM SATU JIWA
#Arema #AremaFC #SingoEdan #Aremania #Aremanita #Ngalam #VisitMalang #NewsArema #ExploreMalang #Malang #TransferArema #PatrickCruz #YagoAmaral
SEMAKIN DEKAT DENGAN YAGO AMARAL, PATRICK CRUZ MENJAUH . . General Manager Arema FC Ruddy Widodo membocorkan identitas striker asing incaran Singo Edan adalah pemain dari negara Amerika Latin. Tiga pemain yang santer dirumorkan adalah pemain asal Brasil yang merupakan negara Amerika Latin. . . ”Setahu saya pemain ini memang main di liga utama di negaranya sana,” ungkap Ruddy memberi petunjuk tanpa menyebut nama tersebut. Praktis, kemungkinan hanya ada satu nama, yaitu Yago Amaral. Musim lalu dirinya membela salah satu klub Seri A Brasil, Atletico Clube Goianiense. Berdasar informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Malang, pemain berusia 25 tahun tersebut memang sudah mencapai kata sepakat dengan Arema. Kabarnya, minggu depan pemain tersebut bakal terbang ke Malang. . . ”Sepertinya hanya dia (Yago Amaral) yang sesuai kriteria, yang lainnya sepertinya tidak,” ucap sumber yang tidak bisa disebutkan namanya itu. Sementara untuk Patrick Cruz sendiri sepertinya memang tidak diincar pihak Arema FC. Terlebih, dirinya saat ini membela klub Sai Gon SC di Liga Vietnam, bukannya di liga tertinggi di negaranya seperti yang diungkapkan general manager Arema. Hal itu juga diakui sendiri oleh Cruz. ”Mereka tidak menghubungi saya,” ucapnya. Dia menjelaskan bahwa memang ada beberapa klub yang menanyakan kesediaan dirinya pasca kontraknya di Sai Gon telah habis. ”Tapi, tidak satu pun klub dari Indonesia yang menghubungi,” ungkap mantan pemain Mitra Kukar tersebut. (RadarMalang) . . SALAM SATU JIWA #Arema  #AremaFC  #SingoEdan  #Aremania  #Aremanita  #Ngalam  #VisitMalang  #NewsArema  #ExploreMalang  #Malang  #TransferArema  #PatrickCruz  #YagoAmaral 
jika kamu mencari calon seorang prajurit negara aku mundur, tapi jika kau mencari cowok yang soleh, Insya Allah aku juga bukan kriteriamu. #wkwkwkland #malang #ngalam #glogorcarik #denpasar
Promo besar besar an segiempat rawis cocok untuk dijual lagi . ayoo tunggu apalagi buruan order 
Tanya tanya langsung wa yaa 081654872942 
#malang #ngalam #ngalamkipa #malangmbois #olshop #olshopmalang #olshoptumpang #baasedtumpang #tumpang #olshopmurah #murahtumpang #tumpang #tumpangkipa #yoikitumpang #bajumurah #bajumurahmalang #bajumurahtumpang #rawismurah #cap24k #kerpus25k #murahmeriah #baju #rawis #cap #jaket #kekinian #malanghitz #amazingmalang #yoikimalang #ikimalang #ikitumpang
Promo besar besar an segiempat rawis cocok untuk dijual lagi . ayoo tunggu apalagi buruan order Tanya tanya langsung wa yaa 081654872942 #malang  #ngalam  #ngalamkipa  #malangmbois  #olshop  #olshopmalang  #olshoptumpang  #baasedtumpang  #tumpang  #olshopmurah  #murahtumpang  #tumpang  #tumpangkipa  #yoikitumpang  #bajumurah  #bajumurahmalang  #bajumurahtumpang  #rawismurah  #cap24k  #kerpus25k  #murahmeriah  #baju  #rawis  #cap  #jaket  #kekinian  #malanghitz  #amazingmalang  #yoikimalang  #ikimalang  #ikitumpang 
IBB_IKAN BAKAR BAWEAN
Traditional Cuisine Of Bawean Island.
.
.
Cumi oseng hitam...👌😘😉.
.
.
Yummy....😘😘😘💞
Buka setiap hari jam 11.00-20.00
Kecuali hari selasa minggu ke 2 (dua) setiap bulannya🙏😊. Bisa order via Gofood by Gojek juga 😉. More Info/WA : 08179662227

#ikanbakarbawean
#malangmbois #malangkulinerid #kulinerkhas #kulinermalangid #malangkuliner #infokuliner #instafoodmalang #instafood #infokuliner #infokulinermalang #aremafood #ngalam #ngalamkuliner #food #foodandfashion #foodhits #culinary #cumi #seafood
IBB_IKAN BAKAR BAWEAN Traditional Cuisine Of Bawean Island. . . Cumi oseng hitam...👌😘😉. . . Yummy....😘😘😘💞 Buka setiap hari jam 11.00-20.00 Kecuali hari selasa minggu ke 2 (dua) setiap bulannya🙏😊. Bisa order via Gofood by Gojek juga 😉. More Info/WA : 08179662227 #ikanbakarbawean  #malangmbois  #malangkulinerid  #kulinerkhas  #kulinermalangid  #malangkuliner  #infokuliner  #instafoodmalang  #instafood  #infokuliner  #infokulinermalang  #aremafood  #ngalam  #ngalamkuliner  #food  #foodandfashion  #foodhits  #culinary  #cumi  #seafood 
Kegiatan tanpa rencana di hari Minggu. Lelah sihhh, capek pun iya, tapi cukup menyenangkan. Walaupun basah2an, hujan2an, kotor2an itu tak menghalangi liburan kami. -Replingan 
Kalibendo Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur
 17 Desember 2017
#liburan #ngalam #liburtlahtiba 
#sispala #orpashbwi #orpash
Kegiatan tanpa rencana di hari Minggu. Lelah sihhh, capek pun iya, tapi cukup menyenangkan. Walaupun basah2an, hujan2an, kotor2an itu tak menghalangi liburan kami. -Replingan Kalibendo Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 17 Desember 2017 #liburan  #ngalam  #liburtlahtiba  #sispala  #orpashbwi  #orpash 
Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan.

Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan.

Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi.

Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak.

Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. 
PROGRAM HAMIL
Konsultasi gratis
BBM : DD979242
WA : 081935156904
Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan. Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan. Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi. Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak. Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. PROGRAM HAMIL Konsultasi gratis BBM : DD979242 WA : 081935156904
Belajar memahami bahwa tak semua keinginan bisa terpenuhi, barangkali obat terbaik untuk mencegah kecewa dan sakit hati.
.
.
.
Belajar memahami bahwa tak semua keinginan bisa terpenuhi, barangkali obat terbaik untuk mencegah kecewa dan sakit hati. . . .
teruslah bermimpi sampai kenyataan menjawab bahwa kamu bisa dan kamu mampu

Semangat Tanpa Batas

thanks blazernya @flarevous 
#like #lfl #lfl💛 #like #lff #fff #likers #bomlike #like4like #likeforlike #flarevous #ngalam #ngalamkipa #blazer #coganindonesian #blackcover
KOBE MODIFIKASI KOBE R17 makin  tampil kece 😎😎
NORTH MOTORSPORT MALANG
JL Arief Margono no. 29 Kasin Malang Jawa Timur
Fast Respon
WA : 08315621856 
Tlp : 0341-3012777
Website : www.northmotorsportmalang.com
............................................................................................
#tokovelgmalang #tokovelg #blackpolish #velgbaru #tokoban #jualvelg #indofitment #tkbgroupindonesia #hsrwheels #velghsr #ring17 #avanza #tkbavanza #avanzamodifikasi #avanzaindonesia #ngalam #malang #velgmurah #cityofrims #getinlow #northmotors
KOBE MODIFIKASI KOBE R17 makin tampil kece 😎😎 NORTH MOTORSPORT MALANG JL Arief Margono no. 29 Kasin Malang Jawa Timur Fast Respon WA : 08315621856 Tlp : 0341-3012777 Website : www.northmotorsportmalang.com ............................................................................................ #tokovelgmalang  #tokovelg  #blackpolish  #velgbaru  #tokoban  #jualvelg  #indofitment  #tkbgroupindonesia  #hsrwheels  #velghsr  #ring17  #avanza  #tkbavanza  #avanzamodifikasi  #avanzaindonesia  #ngalam  #malang  #velgmurah  #cityofrims  #getinlow  #northmotors 
Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan.

Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan.

Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi.

Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak.

Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. 
PROGRAM HAMIL
Konsultasi gratis
BBM : DD979242
WA : 081935156904
Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan. Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan. Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi. Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak. Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. PROGRAM HAMIL Konsultasi gratis BBM : DD979242 WA : 081935156904
Rindu kampusku ini
Pengen ngajak pelangi jalan2 kesana klu uda gede.
Tahun kemaren liburan akhir tahunnya ke ngalam tp tahun ini di pending dlu yach nunggu baby pelangi gedean dikit 😍😝👧👶👪 #universityofbrawijaya 
#kampusbiru 
#malanghits
#ngalam 
#missyou
All is well.... ada yang udah memasuki musim liburan, ada yang kembali ke rutinitas pekerjaan. Apapun kegiatanmu hari ini, semoga menyenangkan sampai akhir nanti 😎
.
Go explore, be dolaners!

#dolandolen #bedolaners
All is well.... ada yang udah memasuki musim liburan, ada yang kembali ke rutinitas pekerjaan. Apapun kegiatanmu hari ini, semoga menyenangkan sampai akhir nanti 😎 . Go explore, be dolaners! #dolandolen  #bedolaners 
Bukankah kita mempunyai rasa cinta terhadap kebanggan yang sama. Bukankah kita juga mempunyai satu visi dan misi yang sama (persatuan). Maka dari itu mari kita singkirkan ego kita untuk kepentingan dan kejayaan yang jauh lebih besar.

#arema #aremafc #aremaindonesia #aremania #aremanita #arekmalang #utas #simbolpemersatu #malang #ngalam #singoedan #ongisnade #bersatu #mbois #salamsatujiwa #mania #culture #aremakampus #aremaniabrawijaya #universitasbrawijaya #Latepost #fff #lfl
Bukankah kita mempunyai rasa cinta terhadap kebanggan yang sama. Bukankah kita juga mempunyai satu visi dan misi yang sama (persatuan). Maka dari itu mari kita singkirkan ego kita untuk kepentingan dan kejayaan yang jauh lebih besar. #arema  #aremafc  #aremaindonesia  #aremania  #aremanita  #arekmalang  #utas  #simbolpemersatu  #malang  #ngalam  #singoedan  #ongisnade  #bersatu  #mbois  #salamsatujiwa  #mania  #culture  #aremakampus  #aremaniabrawijaya  #universitasbrawijaya  #Latepost  #fff  #lfl 
@agilmunawar98 resmi berseragam AREMA FC

Mantan pemain PS TNI , akan diplot mengisi posisi bek kanan yang ditinggalkan oleh Benny Wahyudi. “Dulu saat masih di SSB, saya sering menonton pertandingan ISL di televisi, kalau tidak pertandingan Arema, Persib Bandung atau Persija Jakarta. Ingin bermain di Arema, ditambah dengan ada tawaran dari Arema, tentu saya ambil,” ujar Agil.

Meski musim lalu memperkuat PS TNI di Liga 1 2017, status Agil sejatinya bukanlah anggota TNI. Inilah yang membuat tim pelatih manajemen Arema dari semula sangat optimis dapat mendatangkannya ke skuat Singo Edan.

#AgilMunawar #aremafcofficial #AremaRoarTo2018 #menjagaarema #sasaji #satuaremaliga1 #aremaniaid #arema #aremania #aremanita #aremaday #nganemday
#aremamalang #aremafans #newsarema #wearemania #aremaindonesia
#malang #ngalam 
#singoedan #ongisnade #salamsatujiwa #sasaji
#malangalam #ngalamkipa 
#liga1 #liga1indonesia #ligaindonesia
@agilmunawar98 resmi berseragam AREMA FC Mantan pemain PS TNI , akan diplot mengisi posisi bek kanan yang ditinggalkan oleh Benny Wahyudi. “Dulu saat masih di SSB, saya sering menonton pertandingan ISL di televisi, kalau tidak pertandingan Arema, Persib Bandung atau Persija Jakarta. Ingin bermain di Arema, ditambah dengan ada tawaran dari Arema, tentu saya ambil,” ujar Agil. Meski musim lalu memperkuat PS TNI di Liga 1 2017, status Agil sejatinya bukanlah anggota TNI. Inilah yang membuat tim pelatih manajemen Arema dari semula sangat optimis dapat mendatangkannya ke skuat Singo Edan. #AgilMunawar  #aremafcofficial  #AremaRoarTo2018  #menjagaarema  #sasaji  #satuaremaliga1  #aremaniaid  #arema  #aremania  #aremanita  #aremaday  #nganemday  #aremamalang  #aremafans  #newsarema  #wearemania  #aremaindonesia  #malang  #ngalam  #singoedan  #ongisnade  #salamsatujiwa  #sasaji  #malangalam  #ngalamkipa  #liga1  #liga1indonesia  #ligaindonesia 
Selamat beraktifitas..bagi yg belom PO..
HARI ini kita open store..di boldi open jam 1 siang - 9 malam..di cemoro kandang jam 10 pagi - 8 malam..sisa slot 15 pcs..DP bebas
#vittoria 
#vittoria86 
#fourthbladenation 
#malang
#malanghits 
#malangmbois 
#ngalam
#ngalambois 
#ngalamkipa 
#ngalammbois 
#ikimalang
#tracktop
#cassual 
#indonesia
@rivaldybawuo resmi bergabung AREMA FC

Rivaldy Bawuo merupakan  top skor Liga 2 bersama Kalteng Putra dengan torehan 18 gol. 
#aremafcofficial #AremaRoarTo2018 #menjagaarema #sasaji #satuaremaliga1 #aremaniaid #arema #aremania #aremanita #aremaday #nganemday
#aremamalang #aremafans #newsarema #wearemania #aremaindonesia
#malang #ngalam 
#singoedan #ongisnade #salamsatujiwa #sasaji
#malangalam #ngalamkipa 
#liga1 #liga1indonesia #ligaindonesia
Kira2 souvenir apa yg cocok untuk teman anda?
Kunjungi @madina.craft
⏬
Ready Miniature Pinishi XO in bottle
⏬
Price: IDR 150K
⏬
📱 Call/ WA/ SMS : 085791946802 or 081217226018
📮 Madinacraft.store@gmail.com
▶
▶
▶
#miniaturkapal #miniaturunik #kapalpinisi #kapalpinisimodern #kerajinankayu #wood #explorejogja #jogjahits #surakarta #ngalam #madinacraft #kerajinanindonesia #oleholehjogja #oleholehmojokerto #oleholehsidoarjokekinian
Unik, setiap yg memandangnya ingin memilikinya😊 
Kunjungi @madina.craft
⏬
Ready Miniature Dewaruci XO in bottle
⏬
Price: IDR 175K
⏬
📱 Call/ WA/ SMS : 085791946802 or 081217226018
📮 Madinacraft.store@gmail.com
▶
▶
▶
#miniaturkapal #miniaturunik #kapalpinisi #kapalpinisimodern #kerajinankayu #wood #pinisimodern #pinishiship #kadoultah #kadoanniversary #kadounik #sidoarjo #krian #balongbendo #surabaya #ngalam #malangkipa #cinderamata #mojokertohits
Unik, setiap yg memandangnya ingin memilikinya😊 Kunjungi @madina.craft ⏬ Ready Miniature Dewaruci XO in bottle ⏬ Price: IDR 175K ⏬ 📱 Call/ WA/ SMS : 085791946802 or 081217226018 📮 Madinacraft.store@gmail.com ▶ ▶ ▶ #miniaturkapal  #miniaturunik  #kapalpinisi  #kapalpinisimodern  #kerajinankayu  #wood  #pinisimodern  #pinishiship  #kadoultah  #kadoanniversary  #kadounik  #sidoarjo  #krian  #balongbendo  #surabaya  #ngalam  #malangkipa  #cinderamata  #mojokertohits 
READY TRACKTOP
"ONGISNADE"
BAHAN : DIADORA SUPER 
SIZE : M-L-XL-XXL 
IDR : 225 K 
ORDER : WA 0859 5450 9433 
By: @attaccante_store 
Bisa kalian dapatkan di 
@playmaker.ind 
#tracktop #ongisnade #jaket #lionsroar_merch12 #attaccante_store #casual #playmaker #ngalammbois #malangcasual #ngalam #arema #aremania #aremanita #malanghits #streetwear #casual style
LuffyxLaw
IDR. 100K
Size M / L / XL / XXL

Order WA 085755433468
@virulen21_catalog 
#luffy #law #luffyxlaw #monkeydluffy #trafalgardwaterlaw #art #artworks #clothing #like4like #ngalam #malang
Produk recomended banget kak, jadi buruan order ya 😍
Yuk ikuti feed kita terus ya.😁
Karena bakal ada banyak produk yg terjamin kualitasnya lo 😚
Tentunya harga juga sama 😆
Jadi ikuti ya 👍
Follow : @oriflamemalang2.os
Minat? Langsung dm atau wa 085785064933 😊

#Oriflame #Oriflameindonesia #Oriflamemalang #kosmetik  #skincare #parfum # #makeup #kesehatanwajah #gincu #kosmetikmurah #reseller #suplier #kosmetikmalang #malang #ngalam #beautyvloger #beauty #murah #terjamin #kualitas #produk #oriflamelivechange #inmylife #cantik #skincare #bahan #alami #olshopmalang #olshop #trusted  #oriflamekatalog
Produk recomended banget kak, jadi buruan order ya 😍 Yuk ikuti feed kita terus ya.😁 Karena bakal ada banyak produk yg terjamin kualitasnya lo 😚 Tentunya harga juga sama 😆 Jadi ikuti ya 👍 Follow : @oriflamemalang2.os Minat? Langsung dm atau wa 085785064933 😊 #Oriflame  #Oriflameindonesia  #Oriflamemalang  #kosmetik  #skincare  #parfum  # #makeup  #kesehatanwajah  #gincu  #kosmetikmurah  #reseller  #suplier  #kosmetikmalang  #malang  #ngalam  #beautyvloger  #beauty  #murah  #terjamin  #kualitas  #produk  #oriflamelivechange  #inmylife  #cantik  #skincare  #bahan  #alami  #olshopmalang  #olshop  #trusted  #oriflamekatalog 
Produk recomended banget kak, jadi buruan order ya 😍
Yuk ikuti feed kita terus ya.😁
Karena bakal ada banyak produk yg terjamin kualitasnya lo 😚
Tentunya harga juga sama 😆
Jadi ikuti ya 👍
Follow : @oriflamemalang2.os
Minat? Langsung dm atau wa 085785064933 😊

#Oriflame #Oriflameindonesia #Oriflamemalang #kosmetik  #skincare #parfum # #makeup #kesehatanwajah #gincu #kosmetikmurah #reseller #suplier #kosmetikmalang #malang #ngalam #beautyvloger #beauty #murah #terjamin #kualitas #produk #oriflamelivechange #inmylife #cantik #skincare #bahan #alami #olshopmalang #olshop #trusted  #oriflamekatalog
Produk recomended banget kak, jadi buruan order ya 😍 Yuk ikuti feed kita terus ya.😁 Karena bakal ada banyak produk yg terjamin kualitasnya lo 😚 Tentunya harga juga sama 😆 Jadi ikuti ya 👍 Follow : @oriflamemalang2.os Minat? Langsung dm atau wa 085785064933 😊 #Oriflame  #Oriflameindonesia  #Oriflamemalang  #kosmetik  #skincare  #parfum  # #makeup  #kesehatanwajah  #gincu  #kosmetikmurah  #reseller  #suplier  #kosmetikmalang  #malang  #ngalam  #beautyvloger  #beauty  #murah  #terjamin  #kualitas  #produk  #oriflamelivechange  #inmylife  #cantik  #skincare  #bahan  #alami  #olshopmalang  #olshop  #trusted  #oriflamekatalog 
[ ngaJeep ngacir ]
[ ngaJeep ngacir ]
ini dia nih yg seru abiis di malam minggu kemarin sobat, kakak - kakak ganteng dan cantik ini dari unit kegiatan mahasiswa nol derajat universitas brawijaya. kakak-kakak @nolderajatfilm ini habis bedah film dan dilanjutkan dengan penampilan dari anggota-anggotanya
.
waaah seru pake banget deh pokoknya ditambah lagi ada boot foto yang mbois nih yg di dekor langsung dari kakak-kakak nol derajat
.
gimana? yakin gamau bikin acara seru bareng komunitas atau organisasi di ngalup?
.
see you on the spot
.
.
.
#ngalupeveryday #ngalupcoworkingspace #eventngalup #ngalam
ini dia nih yg seru abiis di malam minggu kemarin sobat, kakak - kakak ganteng dan cantik ini dari unit kegiatan mahasiswa nol derajat universitas brawijaya. kakak-kakak @nolderajatfilm ini habis bedah film dan dilanjutkan dengan penampilan dari anggota-anggotanya . waaah seru pake banget deh pokoknya ditambah lagi ada boot foto yang mbois nih yg di dekor langsung dari kakak-kakak nol derajat . gimana? yakin gamau bikin acara seru bareng komunitas atau organisasi di ngalup? . see you on the spot . . . #ngalupeveryday  #ngalupcoworkingspace  #eventngalup  #ngalam 
Morning view with black coffee ☕

#offday #ngalam #batu #cool
Tulus itu kayak keset. Walaupun udah di injek-injek tetep aja welcome.

Kepsene diganti ae, seng mau enek seng DM gak seneng karo kata2 ne😂😂
Tulus itu kayak keset. Walaupun udah di injek-injek tetep aja welcome. Kepsene diganti ae, seng mau enek seng DM gak seneng karo kata2 ne😂😂
DOKTER AREMA SIAPKAN PELATIHAN TENTANG PENANGANAN CEDERA PEMAIN

Terobosan baru disiapkan oleh dokter tim Arema FC dalam waktu dekat. Dokter Arema FC kini tengah menyiapkan program pelatihan untuk memberikan pembelajaran penanganan cedera kepada para pemain.

Pelatihan tersebut berdasarkan pada pengalaman meninggalnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Jadi nantinya diharapkan para pemain minimal mengerti dan bisa mengambil langkah yang tepat ketika terjadi kasus serupa suatu hari nanti.

Dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi mengakui saat ini masih mencoba mencari waktu yang tepat untuk memberikan pelatihan tersebut. Sebab, saat ini tim sudah mulai berlatih secara intens. Sehingga harus menentukan waktu yang tepat agar tak berbenturan dengan latihan tim.
.
.
"Mungkin nanti pada awal tahun sebelum turnamen pramusim. Kami akan coba berikan pelatihan untuk basic life support untuk pemain," bebernya Minggu (17/12/2017).
.
.
Dokter berusia 39 tahun itu menyebut nantinya tidak hanya pemain, melainkan juga official tim yang akan mendapat pelatihan.Tujuanya tentu agar mereka bisa mengambil langkah yang tepat ketika ada kasus cedera di lapangan.
.
.
"Nantinya akan ada pembelajaran di dalam kelas dan juga praktek. Tetapi memang untuk formulanya seperti apa kami masih belum menemukan yang tepat," pungkasnya. (Surya / 📷 @CakTaufik)

SALAM 1 JIWA

#Arema #AremaFC #SingoEdan #Aremania #Aremanita #Dokter #DokterNanang #DokterArema #PemainArema #NewsArema #Sasaji #Malang #Ngalam
DOKTER AREMA SIAPKAN PELATIHAN TENTANG PENANGANAN CEDERA PEMAIN Terobosan baru disiapkan oleh dokter tim Arema FC dalam waktu dekat. Dokter Arema FC kini tengah menyiapkan program pelatihan untuk memberikan pembelajaran penanganan cedera kepada para pemain. Pelatihan tersebut berdasarkan pada pengalaman meninggalnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Jadi nantinya diharapkan para pemain minimal mengerti dan bisa mengambil langkah yang tepat ketika terjadi kasus serupa suatu hari nanti. Dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi mengakui saat ini masih mencoba mencari waktu yang tepat untuk memberikan pelatihan tersebut. Sebab, saat ini tim sudah mulai berlatih secara intens. Sehingga harus menentukan waktu yang tepat agar tak berbenturan dengan latihan tim. . . "Mungkin nanti pada awal tahun sebelum turnamen pramusim. Kami akan coba berikan pelatihan untuk basic life support untuk pemain," bebernya Minggu (17/12/2017). . . Dokter berusia 39 tahun itu menyebut nantinya tidak hanya pemain, melainkan juga official tim yang akan mendapat pelatihan.Tujuanya tentu agar mereka bisa mengambil langkah yang tepat ketika ada kasus cedera di lapangan. . . "Nantinya akan ada pembelajaran di dalam kelas dan juga praktek. Tetapi memang untuk formulanya seperti apa kami masih belum menemukan yang tepat," pungkasnya. (Surya / 📷 @CakTaufik) SALAM 1 JIWA #Arema  #AremaFC  #SingoEdan  #Aremania  #Aremanita  #Dokter  #DokterNanang  #DokterArema  #PemainArema  #NewsArema  #Sasaji  #Malang  #Ngalam 
Tanks Teman Atas Waktunya !! 👊 #slankers #ngalam