an online Instagram web viewer

#pky medias

Photos

Cinta tanpa nafsu itu muna ๐Ÿ‘บ
Foto: @olvyari_
Share your photo and use hastag or tag us
- @famous.pky
- #famouspky

#kalimantan  #borneo #viralkan #selfie #hits #pky #plk #repost #family #kembangdayak #like4like #liker #tni #hijab #hijabers #indonesia #palangkaraya #likers #fpi #ahok #pki  #instagood #tni #hijabers #beautiful #2017  #viral  #dayaknese #gadisdayak #pesonaindonesia
.
#InspirasiPagi
"Sandal kulit sang Raja"

Seorang Maharaja akan berkeliling negeri untuk melihat keadaan rakyatnya. Ia memutuskan untuk berjalan kaki saja. Baru beberapa meter berjalan di luar istana kakinya terluka karena terantuk batu. Ia berpikir, โ€œTernyata jalan-jalan di negeriku ini jelek sekali. Aku harus memperbaikinya.โ€ Maharaja lalu memanggil seluruh menteri istana. Ia memerintahkan untuk melapisi seluruh jalan-jalan di negerinya dengan kulit sapi yang terbaik. Segera saja para menteri istana melakukan persiapan-persiapan. Mereka mengumpulkan sapi-sapi dari seluruh negeri.

Di tengah-tengah kesibukan yang luar biasa itu, datanglah seorang pertapa menghadap Maharaja. Ia berkata pada Maharaja, โ€œWahai Paduka, mengapa Paduka hendak membuat sekian banyak kulit sapi untuk melapisi jalan-jalan di negeri ini, padahal sesungguhnya yang Paduka perlukan hanyalah dua potong kulit sapi untuk melapisi telapak kaki Paduka saja.โ€ Konon sejak itulah dunia menemukan kulit pelapis telapak kaki yang kita sebut โ€œSandalโ€œ. Renungan:

Ada pelajaran yang berharga dari cerita itu. Untuk membuat dunia menjadi tempat yang nyaman untuk hidup, kadangkala, kita harus mengubah cara pandang kita, hati kita, dan diri kita sendiri,bukan dengan jalan mengubah dunia itu atau bahkan malah menyesali takdir yg telah terjadi dalam kehidupannya.

Karena kita seringkali keliru dalam menafsirkan dunia. Dunia, dalam pikiran kita, kadang hanyalah suatu bentuk personal. Dunia, kita artikan sebagai milik kita sendiri, yang pemainnya adalah kita sendiri. Tak ada orang lain yang terlibat di sana, sebab, seringkali dalam pandangan kita, dunia, adalah bayangan diri kita sendiri.

Ya, memang, jalan kehidupan yang kita tempuh masih terjal dan berbatu. Manakah yang kita pilih, melapisi setiap jalan itu dengan permadani berbulu agar kita tak pernah merasakan sakit, atau, melapisi hati kita dengan kulit pelapis, agar kita dapat bertahan melalui jalan-jalan itu?.
#fusifkip #upr #inspirasipagi #motivasiislam #semangat #pky #palangkaraya #kalteng
. #InspirasiPagi  "Sandal kulit sang Raja" Seorang Maharaja akan berkeliling negeri untuk melihat keadaan rakyatnya. Ia memutuskan untuk berjalan kaki saja. Baru beberapa meter berjalan di luar istana kakinya terluka karena terantuk batu. Ia berpikir, โ€œTernyata jalan-jalan di negeriku ini jelek sekali. Aku harus memperbaikinya.โ€ Maharaja lalu memanggil seluruh menteri istana. Ia memerintahkan untuk melapisi seluruh jalan-jalan di negerinya dengan kulit sapi yang terbaik. Segera saja para menteri istana melakukan persiapan-persiapan. Mereka mengumpulkan sapi-sapi dari seluruh negeri. Di tengah-tengah kesibukan yang luar biasa itu, datanglah seorang pertapa menghadap Maharaja. Ia berkata pada Maharaja, โ€œWahai Paduka, mengapa Paduka hendak membuat sekian banyak kulit sapi untuk melapisi jalan-jalan di negeri ini, padahal sesungguhnya yang Paduka perlukan hanyalah dua potong kulit sapi untuk melapisi telapak kaki Paduka saja.โ€ Konon sejak itulah dunia menemukan kulit pelapis telapak kaki yang kita sebut โ€œSandalโ€œ. Renungan: Ada pelajaran yang berharga dari cerita itu. Untuk membuat dunia menjadi tempat yang nyaman untuk hidup, kadangkala, kita harus mengubah cara pandang kita, hati kita, dan diri kita sendiri,bukan dengan jalan mengubah dunia itu atau bahkan malah menyesali takdir yg telah terjadi dalam kehidupannya. Karena kita seringkali keliru dalam menafsirkan dunia. Dunia, dalam pikiran kita, kadang hanyalah suatu bentuk personal. Dunia, kita artikan sebagai milik kita sendiri, yang pemainnya adalah kita sendiri. Tak ada orang lain yang terlibat di sana, sebab, seringkali dalam pandangan kita, dunia, adalah bayangan diri kita sendiri. Ya, memang, jalan kehidupan yang kita tempuh masih terjal dan berbatu. Manakah yang kita pilih, melapisi setiap jalan itu dengan permadani berbulu agar kita tak pernah merasakan sakit, atau, melapisi hati kita dengan kulit pelapis, agar kita dapat bertahan melalui jalan-jalan itu?. #fusifkip  #upr  #inspirasipagi  #motivasiislam  #semangat  #pky  #palangkaraya  #kalteng 
Yalan sadece aฤŸฤฑzla sรถylenir. Ben iletiลŸim kurmak iรงin aklฤฑmฤฑ kullanฤฑrฤฑm. #aamirkhan #pky #tbt
Yalan sadece aฤŸฤฑzla sรถylenir. Ben iletiลŸim kurmak iรงin aklฤฑmฤฑ kullanฤฑrฤฑm. #aamirkhan  #pky  #tbt 
Moskov Di buffed, bukan cuma omong kosong...๐Ÿ˜ฐ
Akankah para user moskov bermunculan?๐Ÿ˜…
Sangar sekarang moskov mimin suka...๐Ÿ˜‚
#moskovbuffed
#mobilelegends 
#mobilelegendsindo 
#palangkaraya 
#pky
Haii selamat malam. Testi lagi nih dari @sadann95 Terima kasih udah order di kita๐Ÿ™
.
.
.
Ayo buruan yang lain masih ngeliatin aja?
Masih ragu order?
Yuk mari tanya2 dulu gpp kok, siapa tau berminat dan klo udah order ga nyesel deh ๐Ÿ‘๐Ÿ˜Ž tuh kakak-kakak udah pada beli. Kamu kapan? ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
.
.
.
.
Info lebih lanjut, kontak Bio ya ๐Ÿ‘ 
#testibilyzaynpky #testi #pky #pkyshop #jerseypky #jerseys #palangkarayaolshop #pkyolshop
Haii selamat malam. Testi lagi nih dari @sadann95 Terima kasih udah order di kita๐Ÿ™ . . . Ayo buruan yang lain masih ngeliatin aja? Masih ragu order? Yuk mari tanya2 dulu gpp kok, siapa tau berminat dan klo udah order ga nyesel deh ๐Ÿ‘๐Ÿ˜Ž tuh kakak-kakak udah pada beli. Kamu kapan? ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž . . . . Info lebih lanjut, kontak Bio ya ๐Ÿ‘ #testibilyzaynpky  #testi  #pky  #pkyshop  #jerseypky  #jerseys  #palangkarayaolshop  #pkyolshop 
Terima kasih boy @yogie_gunawand udah order di kita๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜Ž
.
.
.
.
.
โœ” Testi hangat ๐Ÿ‘Œ kualitas tak diragukanโ˜ delivery only area Palangka Raya ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
.
.
#testibilyzaynpky #testi #bajumurah #jerseypky #pkyhits #pky #bajumurah #jersey #kaltengputra #kalteng #palangkaraya
Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜
pesan-->bayar-->ready
IDR :Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜
pesan-->bayar-->ready
IDR :85.000
Minat?no php ya..๐Ÿ™
LINE : gustina_yanti_n
BBM : DB2B666C
SMS : 085348334294
.
#overall #jumpsuit #girl #followers #olshop #pky #palangkaraya #hitspky #olshopindo #pekanbaru #riau #jawa #kalimantan #jakarta #tangerang #olshopmurah #sampit #muarateweh #kaltara #kyreolshoppky #olshopmurah #olshoppky #happyshopping #tas #tasmurahpky #kalteng #uluhitah #tascantik  #kalimantan #jakarta #tangerang #olshopmurah #sampit #muarateweh #kaltara #olshopmurah #olshoppky #happyshopping #tas #tasmurahpky #kalteng #uluhitah #tascantik #naysolshop_pky
Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜ pesan-->bayar-->ready IDR :Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜ pesan-->bayar-->ready IDR :85.000 Minat?no php ya..๐Ÿ™ LINE : gustina_yanti_n BBM : DB2B666C SMS : 085348334294 . #overall  #jumpsuit  #girl  #followers  #olshop  #pky  #palangkaraya  #hitspky  #olshopindo  #pekanbaru  #riau  #jawa  #kalimantan  #jakarta  #tangerang  #olshopmurah  #sampit  #muarateweh  #kaltara  #kyreolshoppky  #olshopmurah  #olshoppky  #happyshopping  #tas  #tasmurahpky  #kalteng  #uluhitah  #tascantik  #kalimantan  #jakarta  #tangerang  #olshopmurah  #sampit  #muarateweh  #kaltara  #olshopmurah  #olshoppky  #happyshopping  #tas  #tasmurahpky  #kalteng  #uluhitah  #tascantik  #naysolshop_pky 
Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜
pesan-->bayar-->ready
IDR :Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜
pesan-->bayar-->ready
IDR :85.000
Minat?no php ya..๐Ÿ™
LINE : gustina_yanti_n
BBM : DB2B666C
SMS : 085348334294
.
#overall #jumpsuit #girl #followers #olshop #pky #palangkaraya #hitspky #olshopindo #pekanbaru #riau #jawa #kalimantan #jakarta #tangerang #olshopmurah #sampit #muarateweh #kaltara #kyreolshoppky #olshopmurah #olshoppky #happyshopping #tas #tasmurahpky #kalteng #uluhitah #tascantik  #kalimantan #jakarta #tangerang #olshopmurah #sampit #muarateweh #kaltara #olshopmurah #olshoppky #happyshopping #tas #tasmurahpky #kalteng #uluhitah #tascantik #naysolshop_pky
Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜ pesan-->bayar-->ready IDR :Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜ pesan-->bayar-->ready IDR :85.000 Minat?no php ya..๐Ÿ™ LINE : gustina_yanti_n BBM : DB2B666C SMS : 085348334294 . #overall  #jumpsuit  #girl  #followers  #olshop  #pky  #palangkaraya  #hitspky  #olshopindo  #pekanbaru  #riau  #jawa  #kalimantan  #jakarta  #tangerang  #olshopmurah  #sampit  #muarateweh  #kaltara  #kyreolshoppky  #olshopmurah  #olshoppky  #happyshopping  #tas  #tasmurahpky  #kalteng  #uluhitah  #tascantik  #kalimantan  #jakarta  #tangerang  #olshopmurah  #sampit  #muarateweh  #kaltara  #olshopmurah  #olshoppky  #happyshopping  #tas  #tasmurahpky  #kalteng  #uluhitah  #tascantik  #naysolshop_pky 
Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜
pesan-->bayar-->ready
IDR :Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜
pesan-->bayar-->ready
IDR :135.000
Minat?no php ya..๐Ÿ™
LINE : gustina_yanti_n
BBM : DB2B666C
SMS : 085348334294
.
#overall #jumpsuit #girl #followers #olshop #pky #palangkaraya #hitspky #olshopindo #pekanbaru #riau #jawa #kalimantan #jakarta #tangerang #olshopmurah #sampit #muarateweh #kaltara #kyreolshoppky #olshopmurah #olshoppky #happyshopping #tas #tasmurahpky #kalteng #uluhitah #tascantik  #kalimantan #jakarta #tangerang #olshopmurah #sampit #muarateweh #kaltara #olshopmurah #olshoppky #happyshopping #tas #tasmurahpky #kalteng #uluhitah #tascantik #naysolshop_pky
Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜ pesan-->bayar-->ready IDR :Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜ pesan-->bayar-->ready IDR :135.000 Minat?no php ya..๐Ÿ™ LINE : gustina_yanti_n BBM : DB2B666C SMS : 085348334294 . #overall  #jumpsuit  #girl  #followers  #olshop  #pky  #palangkaraya  #hitspky  #olshopindo  #pekanbaru  #riau  #jawa  #kalimantan  #jakarta  #tangerang  #olshopmurah  #sampit  #muarateweh  #kaltara  #kyreolshoppky  #olshopmurah  #olshoppky  #happyshopping  #tas  #tasmurahpky  #kalteng  #uluhitah  #tascantik  #kalimantan  #jakarta  #tangerang  #olshopmurah  #sampit  #muarateweh  #kaltara  #olshopmurah  #olshoppky  #happyshopping  #tas  #tasmurahpky  #kalteng  #uluhitah  #tascantik  #naysolshop_pky 
Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜
pesan-->bayar-->ready
IDR :Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜
pesan-->bayar-->ready
IDR :125.000
Minat?no php ya..๐Ÿ™
LINE : gustina_yanti_n
BBM : DB2B666C
SMS : 085348334294
.
#overall #jumpsuit #girl #followers #olshop #pky #palangkaraya #hitspky #olshopindo #pekanbaru #riau #jawa #kalimantan #jakarta #tangerang #olshopmurah #sampit #muarateweh #kaltara #kyreolshoppky #olshopmurah #olshoppky #happyshopping #tas #tasmurahpky #kalteng #uluhitah #tascantik  #kalimantan #jakarta #tangerang #olshopmurah #sampit #muarateweh #kaltara #olshopmurah #olshoppky #happyshopping #tas #tasmurahpky #kalteng #uluhitah #tascantik #naysolshop_pky
Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜ pesan-->bayar-->ready IDR :Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜ pesan-->bayar-->ready IDR :125.000 Minat?no php ya..๐Ÿ™ LINE : gustina_yanti_n BBM : DB2B666C SMS : 085348334294 . #overall  #jumpsuit  #girl  #followers  #olshop  #pky  #palangkaraya  #hitspky  #olshopindo  #pekanbaru  #riau  #jawa  #kalimantan  #jakarta  #tangerang  #olshopmurah  #sampit  #muarateweh  #kaltara  #kyreolshoppky  #olshopmurah  #olshoppky  #happyshopping  #tas  #tasmurahpky  #kalteng  #uluhitah  #tascantik  #kalimantan  #jakarta  #tangerang  #olshopmurah  #sampit  #muarateweh  #kaltara  #olshopmurah  #olshoppky  #happyshopping  #tas  #tasmurahpky  #kalteng  #uluhitah  #tascantik  #naysolshop_pky 
Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜
pesan-->bayar-->ready
IDR :Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜
pesan-->bayar-->ready
IDR :95.000
Minat?no php ya..๐Ÿ™
LINE : gustina_yanti_n
BBM : DB2B666C
SMS : 085348334294
.
#overall #jumpsuit #girl #followers #olshop #pky #palangkaraya #hitspky #olshopindo #pekanbaru #riau #jawa #kalimantan #jakarta #tangerang #olshopmurah #sampit #muarateweh #kaltara #kyreolshoppky #olshopmurah #olshoppky #happyshopping #tas #tasmurahpky #kalteng #uluhitah #tascantik  #kalimantan #jakarta #tangerang #olshopmurah #sampit #muarateweh #kaltara #olshopmurah #olshoppky #happyshopping #tas #tasmurahpky #kalteng #uluhitah #tascantik #naysolshop_pky
Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜ pesan-->bayar-->ready IDR :Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜ pesan-->bayar-->ready IDR :95.000 Minat?no php ya..๐Ÿ™ LINE : gustina_yanti_n BBM : DB2B666C SMS : 085348334294 . #overall  #jumpsuit  #girl  #followers  #olshop  #pky  #palangkaraya  #hitspky  #olshopindo  #pekanbaru  #riau  #jawa  #kalimantan  #jakarta  #tangerang  #olshopmurah  #sampit  #muarateweh  #kaltara  #kyreolshoppky  #olshopmurah  #olshoppky  #happyshopping  #tas  #tasmurahpky  #kalteng  #uluhitah  #tascantik  #kalimantan  #jakarta  #tangerang  #olshopmurah  #sampit  #muarateweh  #kaltara  #olshopmurah  #olshoppky  #happyshopping  #tas  #tasmurahpky  #kalteng  #uluhitah  #tascantik  #naysolshop_pky 
Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜
pesan-->bayar-->ready
IDR :Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜
pesan-->bayar-->ready
IDR :95.000
Minat?no php ya..๐Ÿ™
LINE : gustina_yanti_n
BBM : DB2B666C
SMS : 085348334294
.
#overall #jumpsuit #girl #followers #olshop #pky #palangkaraya #hitspky #olshopindo #pekanbaru #riau #jawa #kalimantan #jakarta #tangerang #olshopmurah #sampit #muarateweh #kaltara #kyreolshoppky #olshopmurah #olshoppky #happyshopping #tas #tasmurahpky #kalteng #uluhitah #tascantik  #kalimantan #jakarta #tangerang #olshopmurah #sampit #muarateweh #kaltara #olshopmurah #olshoppky #happyshopping #tas #tasmurahpky #kalteng #uluhitah #tascantik #naysolshop_pky
Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜ pesan-->bayar-->ready IDR :Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜ pesan-->bayar-->ready IDR :95.000 Minat?no php ya..๐Ÿ™ LINE : gustina_yanti_n BBM : DB2B666C SMS : 085348334294 . #overall  #jumpsuit  #girl  #followers  #olshop  #pky  #palangkaraya  #hitspky  #olshopindo  #pekanbaru  #riau  #jawa  #kalimantan  #jakarta  #tangerang  #olshopmurah  #sampit  #muarateweh  #kaltara  #kyreolshoppky  #olshopmurah  #olshoppky  #happyshopping  #tas  #tasmurahpky  #kalteng  #uluhitah  #tascantik  #kalimantan  #jakarta  #tangerang  #olshopmurah  #sampit  #muarateweh  #kaltara  #olshopmurah  #olshoppky  #happyshopping  #tas  #tasmurahpky  #kalteng  #uluhitah  #tascantik  #naysolshop_pky 
Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜
pesan-->bayar-->ready
IDR :Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜
pesan-->bayar-->ready
IDR :100.000
Minat?no php ya..๐Ÿ™
LINE : gustina_yanti_n
BBM : DB2B666C
SMS : 085348334294
.
#overall #jumpsuit #girl #followers #olshop #pky #palangkaraya #hitspky #olshopindo #pekanbaru #riau #jawa #kalimantan #jakarta #tangerang #olshopmurah #sampit #muarateweh #kaltara #kyreolshoppky #olshopmurah #olshoppky #happyshopping #tas #tasmurahpky #kalteng #uluhitah #tascantik  #kalimantan #jakarta #tangerang #olshopmurah #sampit #muarateweh #kaltara #olshopmurah #olshoppky #happyshopping #tas #tasmurahpky #kalteng #uluhitah #tascantik #naysolshop_pky
Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜ pesan-->bayar-->ready IDR :Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜ pesan-->bayar-->ready IDR :100.000 Minat?no php ya..๐Ÿ™ LINE : gustina_yanti_n BBM : DB2B666C SMS : 085348334294 . #overall  #jumpsuit  #girl  #followers  #olshop  #pky  #palangkaraya  #hitspky  #olshopindo  #pekanbaru  #riau  #jawa  #kalimantan  #jakarta  #tangerang  #olshopmurah  #sampit  #muarateweh  #kaltara  #kyreolshoppky  #olshopmurah  #olshoppky  #happyshopping  #tas  #tasmurahpky  #kalteng  #uluhitah  #tascantik  #kalimantan  #jakarta  #tangerang  #olshopmurah  #sampit  #muarateweh  #kaltara  #olshopmurah  #olshoppky  #happyshopping  #tas  #tasmurahpky  #kalteng  #uluhitah  #tascantik  #naysolshop_pky 
Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜
pesan-->bayar-->ready
IDR :Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜
pesan-->bayar-->ready
IDR :95.000
Minat?no php ya..๐Ÿ™
LINE : gustina_yanti_n
BBM : DB2B666C
SMS : 085348334294
.
#overall #jumpsuit #girl #followers #olshop #pky #palangkaraya #hitspky #olshopindo #pekanbaru #riau #jawa #kalimantan #jakarta #tangerang #olshopmurah #sampit #muarateweh #kaltara #kyreolshoppky #olshopmurah #olshoppky #happyshopping #tas #tasmurahpky #kalteng #uluhitah #tascantik  #kalimantan #jakarta #tangerang #olshopmurah #sampit #muarateweh #kaltara #olshopmurah #olshoppky #happyshopping #tas #tasmurahpky #kalteng #uluhitah #tascantik #naysolshop_pky
Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜ pesan-->bayar-->ready IDR :Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜ pesan-->bayar-->ready IDR :95.000 Minat?no php ya..๐Ÿ™ LINE : gustina_yanti_n BBM : DB2B666C SMS : 085348334294 . #overall  #jumpsuit  #girl  #followers  #olshop  #pky  #palangkaraya  #hitspky  #olshopindo  #pekanbaru  #riau  #jawa  #kalimantan  #jakarta  #tangerang  #olshopmurah  #sampit  #muarateweh  #kaltara  #kyreolshoppky  #olshopmurah  #olshoppky  #happyshopping  #tas  #tasmurahpky  #kalteng  #uluhitah  #tascantik  #kalimantan  #jakarta  #tangerang  #olshopmurah  #sampit  #muarateweh  #kaltara  #olshopmurah  #olshoppky  #happyshopping  #tas  #tasmurahpky  #kalteng  #uluhitah  #tascantik  #naysolshop_pky 
Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜
pesan-->bayar-->ready
IDR :Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜
pesan-->bayar-->ready
IDR :85.000
Minat?no php ya..๐Ÿ™
LINE : gustina_yanti_n
BBM : DB2B666C
SMS : 085348334294
.
#overall #jumpsuit #girl #followers #olshop #pky #palangkaraya #hitspky #olshopindo #pekanbaru #riau #jawa #kalimantan #jakarta #tangerang #olshopmurah #sampit #muarateweh #kaltara #kyreolshoppky #olshopmurah #olshoppky #happyshopping #tas #tasmurahpky #kalteng #uluhitah #tascantik  #kalimantan #jakarta #tangerang #olshopmurah #sampit #muarateweh #kaltara #olshopmurah #olshoppky #happyshopping #tas #tasmurahpky #kalteng #uluhitah #tascantik #naysolshop_pky
Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜ pesan-->bayar-->ready IDR :Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜ pesan-->bayar-->ready IDR :85.000 Minat?no php ya..๐Ÿ™ LINE : gustina_yanti_n BBM : DB2B666C SMS : 085348334294 . #overall  #jumpsuit  #girl  #followers  #olshop  #pky  #palangkaraya  #hitspky  #olshopindo  #pekanbaru  #riau  #jawa  #kalimantan  #jakarta  #tangerang  #olshopmurah  #sampit  #muarateweh  #kaltara  #kyreolshoppky  #olshopmurah  #olshoppky  #happyshopping  #tas  #tasmurahpky  #kalteng  #uluhitah  #tascantik  #kalimantan  #jakarta  #tangerang  #olshopmurah  #sampit  #muarateweh  #kaltara  #olshopmurah  #olshoppky  #happyshopping  #tas  #tasmurahpky  #kalteng  #uluhitah  #tascantik  #naysolshop_pky 
Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜
pesan-->bayar-->ready
IDR :Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜
pesan-->bayar-->ready
IDR :95.000
Minat?no php ya..๐Ÿ™
LINE : gustina_yanti_n
BBM : DB2B666C
SMS : 085348334294
.
#overall #jumpsuit #girl #followers #olshop #pky #palangkaraya #hitspky #olshopindo #pekanbaru #riau #jawa #kalimantan #jakarta #tangerang #olshopmurah #sampit #muarateweh #kaltara #kyreolshoppky #olshopmurah #olshoppky #happyshopping #tas #tasmurahpky #kalteng #uluhitah #tascantik  #kalimantan #jakarta #tangerang #olshopmurah #sampit #muarateweh #kaltara #olshopmurah #olshoppky #happyshopping #tas #tasmurahpky #kalteng #uluhitah #tascantik #naysolshop_pky
Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜ pesan-->bayar-->ready IDR :Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜ pesan-->bayar-->ready IDR :95.000 Minat?no php ya..๐Ÿ™ LINE : gustina_yanti_n BBM : DB2B666C SMS : 085348334294 . #overall  #jumpsuit  #girl  #followers  #olshop  #pky  #palangkaraya  #hitspky  #olshopindo  #pekanbaru  #riau  #jawa  #kalimantan  #jakarta  #tangerang  #olshopmurah  #sampit  #muarateweh  #kaltara  #kyreolshoppky  #olshopmurah  #olshoppky  #happyshopping  #tas  #tasmurahpky  #kalteng  #uluhitah  #tascantik  #kalimantan  #jakarta  #tangerang  #olshopmurah  #sampit  #muarateweh  #kaltara  #olshopmurah  #olshoppky  #happyshopping  #tas  #tasmurahpky  #kalteng  #uluhitah  #tascantik  #naysolshop_pky 
Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜
pesan-->bayar-->ready
IDR :Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜
pesan-->bayar-->ready
IDR :105.000
Minat?no php ya..๐Ÿ™
LINE : gustina_yanti_n
BBM : DB2B666C
SMS : 085348334294
.
#overall #jumpsuit #girl #followers #olshop #pky #palangkaraya #hitspky #olshopindo #pekanbaru #riau #jawa #kalimantan #jakarta #tangerang #olshopmurah #sampit #muarateweh #kaltara #kyreolshoppky #olshopmurah #olshoppky #happyshopping #tas #tasmurahpky #kalteng #uluhitah #tascantik  #kalimantan #jakarta #tangerang #olshopmurah #sampit #muarateweh #kaltara #olshopmurah #olshoppky #happyshopping #tas #tasmurahpky #kalteng #uluhitah #tascantik #naysolshop_pky
Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜ pesan-->bayar-->ready IDR :Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜ pesan-->bayar-->ready IDR :105.000 Minat?no php ya..๐Ÿ™ LINE : gustina_yanti_n BBM : DB2B666C SMS : 085348334294 . #overall  #jumpsuit  #girl  #followers  #olshop  #pky  #palangkaraya  #hitspky  #olshopindo  #pekanbaru  #riau  #jawa  #kalimantan  #jakarta  #tangerang  #olshopmurah  #sampit  #muarateweh  #kaltara  #kyreolshoppky  #olshopmurah  #olshoppky  #happyshopping  #tas  #tasmurahpky  #kalteng  #uluhitah  #tascantik  #kalimantan  #jakarta  #tangerang  #olshopmurah  #sampit  #muarateweh  #kaltara  #olshopmurah  #olshoppky  #happyshopping  #tas  #tasmurahpky  #kalteng  #uluhitah  #tascantik  #naysolshop_pky 
Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜
pesan-->bayar-->ready
IDR :Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜
pesan-->bayar-->ready
IDR :105.000
Minat?no php ya..๐Ÿ™
LINE : gustina_yanti_n
BBM : DB2B666C
SMS : 085348334294
.
#overall #jumpsuit #girl #followers #olshop #pky #palangkaraya #hitspky #olshopindo #pekanbaru #riau #jawa #kalimantan #jakarta #tangerang #olshopmurah #sampit #muarateweh #kaltara #kyreolshoppky #olshopmurah #olshoppky #happyshopping #tas #tasmurahpky #kalteng #uluhitah #tascantik  #kalimantan #jakarta #tangerang #olshopmurah #sampit #muarateweh #kaltara #olshopmurah #olshoppky #happyshopping #tas #tasmurahpky #kalteng #uluhitah #tascantik #naysolshop_pky
Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜ pesan-->bayar-->ready IDR :Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜ pesan-->bayar-->ready IDR :105.000 Minat?no php ya..๐Ÿ™ LINE : gustina_yanti_n BBM : DB2B666C SMS : 085348334294 . #overall  #jumpsuit  #girl  #followers  #olshop  #pky  #palangkaraya  #hitspky  #olshopindo  #pekanbaru  #riau  #jawa  #kalimantan  #jakarta  #tangerang  #olshopmurah  #sampit  #muarateweh  #kaltara  #kyreolshoppky  #olshopmurah  #olshoppky  #happyshopping  #tas  #tasmurahpky  #kalteng  #uluhitah  #tascantik  #kalimantan  #jakarta  #tangerang  #olshopmurah  #sampit  #muarateweh  #kaltara  #olshopmurah  #olshoppky  #happyshopping  #tas  #tasmurahpky  #kalteng  #uluhitah  #tascantik  #naysolshop_pky 
Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜
pesan-->bayar-->ready
IDR :Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜
pesan-->bayar-->ready
IDR :95.000
Minat?no php ya..๐Ÿ™
LINE : gustina_yanti_n
BBM : DB2B666C
SMS : 085348334294
.
#overall #jumpsuit #girl #followers #olshop #pky #palangkaraya #hitspky #olshopindo #pekanbaru #riau #jawa #kalimantan #jakarta #tangerang #olshopmurah #sampit #muarateweh #kaltara #kyreolshoppky #olshopmurah #olshoppky #happyshopping #tas #tasmurahpky #kalteng #uluhitah #tascantik  #kalimantan #jakarta #tangerang #olshopmurah #sampit #muarateweh #kaltara #olshopmurah #olshoppky #happyshopping #tas #tasmurahpky #kalteng #uluhitah #tascantik #naysolshop_pky
Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜ pesan-->bayar-->ready IDR :Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜ pesan-->bayar-->ready IDR :95.000 Minat?no php ya..๐Ÿ™ LINE : gustina_yanti_n BBM : DB2B666C SMS : 085348334294 . #overall  #jumpsuit  #girl  #followers  #olshop  #pky  #palangkaraya  #hitspky  #olshopindo  #pekanbaru  #riau  #jawa  #kalimantan  #jakarta  #tangerang  #olshopmurah  #sampit  #muarateweh  #kaltara  #kyreolshoppky  #olshopmurah  #olshoppky  #happyshopping  #tas  #tasmurahpky  #kalteng  #uluhitah  #tascantik  #kalimantan  #jakarta  #tangerang  #olshopmurah  #sampit  #muarateweh  #kaltara  #olshopmurah  #olshoppky  #happyshopping  #tas  #tasmurahpky  #kalteng  #uluhitah  #tascantik  #naysolshop_pky 
Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜
pesan-->bayar-->ready
IDR :Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜
pesan-->bayar-->ready
IDR :95.000
Minat?no php ya..๐Ÿ™
LINE : gustina_yanti_n
BBM : DB2B666C
SMS : 085348334294
.
#overall #jumpsuit #girl #followers #olshop #pky #palangkaraya #hitspky #olshopindo #pekanbaru #riau #jawa #kalimantan #jakarta #tangerang #olshopmurah #sampit #muarateweh #kaltara #kyreolshoppky #olshopmurah #olshoppky #happyshopping #tas #tasmurahpky #kalteng #uluhitah #tascantik  #kalimantan #jakarta #tangerang #olshopmurah #sampit #muarateweh #kaltara #olshopmurah #olshoppky #happyshopping #tas #tasmurahpky #kalteng #uluhitah #tascantik #naysolshop_pky
Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜ pesan-->bayar-->ready IDR :Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜ pesan-->bayar-->ready IDR :95.000 Minat?no php ya..๐Ÿ™ LINE : gustina_yanti_n BBM : DB2B666C SMS : 085348334294 . #overall  #jumpsuit  #girl  #followers  #olshop  #pky  #palangkaraya  #hitspky  #olshopindo  #pekanbaru  #riau  #jawa  #kalimantan  #jakarta  #tangerang  #olshopmurah  #sampit  #muarateweh  #kaltara  #kyreolshoppky  #olshopmurah  #olshoppky  #happyshopping  #tas  #tasmurahpky  #kalteng  #uluhitah  #tascantik  #kalimantan  #jakarta  #tangerang  #olshopmurah  #sampit  #muarateweh  #kaltara  #olshopmurah  #olshoppky  #happyshopping  #tas  #tasmurahpky  #kalteng  #uluhitah  #tascantik  #naysolshop_pky 
Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜
pesan-->bayar-->ready
IDR :Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜
pesan-->bayar-->ready
IDR :85.000
Minat?no php ya..๐Ÿ™
LINE : gustina_yanti_n
BBM : DB2B666C
SMS : 085348334294
.
#overall #jumpsuit #girl #followers #olshop #pky #palangkaraya #hitspky #olshopindo #pekanbaru #riau #jawa #kalimantan #jakarta #tangerang #olshopmurah #sampit #muarateweh #kaltara #kyreolshoppky #olshopmurah #olshoppky #happyshopping #tas #tasmurahpky #kalteng #uluhitah #tascantik  #kalimantan #jakarta #tangerang #olshopmurah #sampit #muarateweh #kaltara #olshopmurah #olshoppky #happyshopping #tas #tasmurahpky #kalteng #uluhitah #tascantik #naysolshop_pky
Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜ pesan-->bayar-->ready IDR :Sistem PO ya sis ๐Ÿ˜˜ pesan-->bayar-->ready IDR :85.000 Minat?no php ya..๐Ÿ™ LINE : gustina_yanti_n BBM : DB2B666C SMS : 085348334294 . #overall  #jumpsuit  #girl  #followers  #olshop  #pky  #palangkaraya  #hitspky  #olshopindo  #pekanbaru  #riau  #jawa  #kalimantan  #jakarta  #tangerang  #olshopmurah  #sampit  #muarateweh  #kaltara  #kyreolshoppky  #olshopmurah  #olshoppky  #happyshopping  #tas  #tasmurahpky  #kalteng  #uluhitah  #tascantik  #kalimantan  #jakarta  #tangerang  #olshopmurah  #sampit  #muarateweh  #kaltara  #olshopmurah  #olshoppky  #happyshopping  #tas  #tasmurahpky  #kalteng  #uluhitah  #tascantik  #naysolshop_pky 
Benang bintik paramita. Home produksi rajawali jl badak lurus palangkaraya. Info pemesanan 085753471300
0852 49233139
0857 51922009

#batikindonesia 
#batikpalangkaraya 
#batikborneo 
#benangbintik 
#kalteng 
#pky 
#pkyhits 
#instapky 
#borneo 
#palangkaraya 
#batanggaring 
#batikkalteng 
#infopky 
#dayak 
#dayaknese 
#ruangdayak 
#kaltengberkah 
#kaltengpos 
#kotacantik 
#seputaranplk 
#seputaranpky 
#kominfokalteng 
@redaksiborneonews @diskominfokalteng @instakalteng @seputaranplk 
@infoplk @infopky @kota_sampit @infopbun @kaltengpos 
@hitzzpky  @indonesiacintabatik @benuaborneo @ruangdayak
Benang bintik paramita. Home produksi rajawali jl badak lurus palangkaraya. Info pemesanan 085753471300 0852 49233139 0857 51922009 #batikindonesia  #batikpalangkaraya  #batikborneo  #benangbintik  #kalteng  #pky  #pkyhits  #instapky  #borneo  #palangkaraya  #batanggaring  #batikkalteng  #infopky  #dayak  #dayaknese  #ruangdayak  #kaltengberkah  #kaltengpos  #kotacantik  #seputaranplk  #seputaranpky  #kominfokalteng  @redaksiborneonews @diskominfokalteng @instakalteng @seputaranplk @infoplk @infopky @kota_sampit @infopbun @kaltengpos @hitzzpky @indonesiacintabatik @benuaborneo @ruangdayak
Akan menjadi sebuah sejarah. โณ๐Ÿ”œ
.
.
.
#smpn2palangkaraya #Palangkaraya
#history #century #kalteng #kalimantantengah #pky #plk #seni #tari #Indonesia #nusantara #art #sbk
๐Ÿ”ธSegi empat ๐Ÿ”ธ
๐Ÿ”นBahan : wolfis
๐Ÿ”นHarga. : Rp. 55.000
๐Ÿ”นUkuran : 115cm x 115 cm
 Format Order :
๐Ÿ”น Nama :
๐Ÿ”น Alamat :
๐Ÿ”น No Hp :
โŒNO HIT & RUN โ—๏ธ
โŒTidak tebus tidak dilayani lagi
โŒTidak diantar, ambil kerumah

Hitungan menit hijab cepat sold keep dari sekarang. โœ…
#hijab #hijabinstan #hijabstyle #hijabmurah #palangkaraya #hijabsyari #hijabstore #hijabmodern #pky #pkyolshop
๐Ÿ”ธSegi empat ๐Ÿ”ธ
๐Ÿ”นBahan : wolfis
๐Ÿ”นHarga. : Rp. 55.000
๐Ÿ”นUkuran : 115cm x 115 cm
 Format Order :
๐Ÿ”น Nama :
๐Ÿ”น Alamat :
๐Ÿ”น No Hp :
โŒNO HIT & RUN โ—๏ธ
โŒTidak tebus tidak dilayani lagi
โŒTidak diantar, ambil kerumah

Hitungan menit hijab cepat sold keep dari sekarang. โœ…
#hijab #hijabinstan #hijabstyle #hijabmurah #palangkaraya #hijabsyari #hijabstore #hijabmodern #pky #pkyolshop
๐Ÿ”ธSegi empat ๐Ÿ”ธ
๐Ÿ”นBahan : wolfis
๐Ÿ”นHarga. : Rp. 55.000
๐Ÿ”นUkuran : 115cm x 115 cm
 Format Order :
๐Ÿ”น Nama :
๐Ÿ”น Alamat :
๐Ÿ”น No Hp :
โŒNO HIT & RUN โ—๏ธ
โŒTidak tebus tidak dilayani lagi
โŒTidak diantar, ambil kerumah

Hitungan menit hijab cepat sold keep dari sekarang. โœ…
#hijab #hijabinstan #hijabstyle #hijabmurah #palangkaraya #hijabsyari #hijabstore #hijabmodern #pky #pkyolshop
๐Ÿ”ธSegi empat ๐Ÿ”ธ
๐Ÿ”นBahan : sanwosh
๐Ÿ”นHarga. : Rp. 60.000
๐Ÿ”นUkuran : 115cm x 115 cm
 Format Order :
๐Ÿ”น Nama :
๐Ÿ”น Alamat :
๐Ÿ”น No Hp :
โŒNO HIT & RUN โ—๏ธ
โŒTidak tebus tidak dilayani lagi
โŒTidak diantar, ambil kerumah

Hitungan menit hijab cepat sold keep dari sekarang. โœ…
#hijab #hijabinstan #hijabstyle #hijabmurah #palangkaraya #hijabsyari #hijabstore #hijabmodern #pky #pkyolshop
๐Ÿ”ธSegi empat ๐Ÿ”ธ
๐Ÿ”นBahan : sanwosh
๐Ÿ”นHarga. : Rp. 60.000
๐Ÿ”นUkuran : 115cm x 115 cm
 Format Order :
๐Ÿ”น Nama :
๐Ÿ”น Alamat :
๐Ÿ”น No Hp :
โŒNO HIT & RUN โ—๏ธ
โŒTidak tebus tidak dilayani lagi
โŒTidak diantar, ambil kerumah

Hitungan menit hijab cepat sold keep dari sekarang. โœ…
#hijab #hijabinstan #hijabstyle #hijabmurah #palangkaraya #hijabsyari #hijabstore #hijabmodern #pky #pkyolshop
๐Ÿ”ธSegi empat ๐Ÿ”ธ
๐Ÿ”นBahan : sanwosh
๐Ÿ”นHarga. : Rp. 60.000
๐Ÿ”นUkuran : 115cm x 115 cm
 Format Order :
๐Ÿ”น Nama :
๐Ÿ”น Alamat :
๐Ÿ”น No Hp :
โŒNO HIT & RUN โ—๏ธ
โŒTidak tebus tidak dilayani lagi
โŒTidak diantar, ambil kerumah

Hitungan menit hijab cepat sold keep dari sekarang. โœ…
#hijab #hijabinstan #hijabstyle #hijabmurah #palangkaraya #hijabsyari #hijabstore #hijabmodern #pky #pkyolshop
๐Ÿ”ธSegi empat ๐Ÿ”ธ
๐Ÿ”นBahan : wolfis
๐Ÿ”นHarga. : Rp. 60.000
๐Ÿ”นUkuran : 115cm x 115 cm
 Format Order :
๐Ÿ”น Nama :
๐Ÿ”น Alamat :
๐Ÿ”น No Hp :
โŒNO HIT & RUN โ—๏ธ
โŒTidak tebus tidak dilayani lagi
โŒTidak diantar, ambil kerumah

Hitungan menit hijab cepat sold keep dari sekarang. โœ…
#hijab #hijabinstan #hijabstyle #hijabmurah #palangkaraya #hijabsyari #hijabstore #hijabmodern #pky #pkyolshop
Karrie dibuff lagi, lihat apa kata Moskov, Cyclops, dan Minotaur... ๐Ÿ˜…
#Mlbb
#mobilelegends 
#mobilelegendsindo 
#palangkaraya 
#pky
Ibadah Syukur Pakaja Manantu (ngunduh mantu) dan 7 bulanan Ify & Ade 
Sound & Music by Hero Agency
------------------------------
Sound & music by Hero Agency โ€ข we give you our best services โ€ข ------------------------------
HERO Sound & Music Palangka Raya menyediakan sound system untuk berbagai acara seperti :
- ibadah syukur
- ibadah duka cita
- ulang tahun
- pertunangan
- seminar
- resepsi pernikahan
- akad nikah
dll 
Pemusik (acoustic band/electone)
More info you can contact us :
๐Ÿ“ฒ (whatsapp only) 082140555540 ๐Ÿ“ž (call & message only) โ€ญโ€ญ081351906787โ€ฌโ€ฌ
------
#soundsystem #rentsound #pky #toppky #hitspky #kalteng #palangkaraya #infopky #infoplk #thewedding #weddingsound #weddingplk #weddingpky #sounds
Ibadah Syukur Pakaja Manantu (ngunduh mantu) dan 7 bulanan Ify & Ade Sound & Music by Hero Agency ------------------------------ Sound & music by Hero Agency โ€ข we give you our best services โ€ข ------------------------------ HERO Sound & Music Palangka Raya menyediakan sound system untuk berbagai acara seperti : - ibadah syukur - ibadah duka cita - ulang tahun - pertunangan - seminar - resepsi pernikahan - akad nikah dll Pemusik (acoustic band/electone) More info you can contact us : ๐Ÿ“ฒ (whatsapp only) 082140555540 ๐Ÿ“ž (call & message only) โ€ญโ€ญ081351906787โ€ฌโ€ฌ ------ #soundsystem  #rentsound  #pky  #toppky  #hitspky  #kalteng  #palangkaraya  #infopky  #infoplk  #thewedding  #weddingsound  #weddingplk  #weddingpky  #sounds 
Similiar with Bvlgari Omnia Coral EDP 30ml

Salah satu masterpiece nya Alberto Morillas (Master Perfume), parfum ini memiliki wewangian khas buah delima & gojiberry. Parfum yg di kategorikan romantic scent siap membuat si empu nya mabuk kepayang. This is one a must try fragrance! ๐Ÿ˜Ž

Parfum Mini Original
BBM : D0184F61
WA : 081347674657
Store1 : LANCSTORE Jl. Sisingamangaraja (samping minibook cafe) Palangka Raya
Store2 : TATUIS UNITED Jl. Jati

#parfumenak #parfumbrandedmurah #parfumbrandedori #parfumbrandedasli #parfumbox #parfummewah #parfumawet #parfumtahanlama #parfumwangi #eaudeparfume #eaudetoilette #parfumbagus #parfumharum #parfumbox #jualparfum #jualparfumasli #jualparfumori #jualparfumbranded #wangian #parfumonline #jualparfumoriginal #parfumlancome #parfumchanel #parfumhugoboss #parfumdior #parfumbvlgari #palangkaraya #sampit #pky #pangkalanbun
Similiar with Bvlgari Omnia Coral EDP 30ml Salah satu masterpiece nya Alberto Morillas (Master Perfume), parfum ini memiliki wewangian khas buah delima & gojiberry. Parfum yg di kategorikan romantic scent siap membuat si empu nya mabuk kepayang. This is one a must try fragrance! ๐Ÿ˜Ž Parfum Mini Original BBM : D0184F61 WA : 081347674657 Store1 : LANCSTORE Jl. Sisingamangaraja (samping minibook cafe) Palangka Raya Store2 : TATUIS UNITED Jl. Jati #parfumenak  #parfumbrandedmurah  #parfumbrandedori  #parfumbrandedasli  #parfumbox  #parfummewah  #parfumawet  #parfumtahanlama  #parfumwangi  #eaudeparfume  #eaudetoilette  #parfumbagus  #parfumharum  #parfumbox  #jualparfum  #jualparfumasli  #jualparfumori  #jualparfumbranded  #wangian  #parfumonline  #jualparfumoriginal  #parfumlancome  #parfumchanel  #parfumhugoboss  #parfumdior  #parfumbvlgari  #palangkaraya  #sampit  #pky  #pangkalanbun 
GAS BELI LANCELOT, akun banyak enak yah satu akun krisis BP, pakai akun lain beli Hero buat cobain...๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‹
#TIMETOWINNERTHEHANDSOME
#lancelot
#Mlbb
#mobilelegends
#mobilelegendsindo 
#pky
#Palangkaraya
------- โคโคโค
#salamtemantulus 
#tulusm
#temantulus_pky 
#temantulus 
#kalteng #infopky #instanusantarapky #seputaranpky #infoplk #komunitaspalangkaraya  #palangkaraya #pky
@temantulus @tulusm @tuluscompanyindonesia
Salah satu cara untuk berdakwah๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Buat kalian yg pengen kaos dakwah kami n kalian punya desain sendiri. Tetap Kami layani ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
Bisa sablon satuan sampe ribuan ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ Proses
Dp
Pilih gambar/ada desain sendiri
Produksi 
Pelunasan
Kirim

Info kontak 
Whatshap 082148188144 
DM 
#palangkaraya #kalteng #borneo #pky #kualakurun #tamianglayang #sampit #plk #kalimantantengah #kaosdakwah  #mrandkaosdakwah
Ready ....๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ 200.000 High heels korea #A999

Tinggi 9cm

Berat 570gram

3 wrn netral
Gold, silver, hitam

Bahan gliter

Cantik banget buat ke pesta, mewah sekali kesan nya, bahan nya bagus, high hell nya bentuk petak sehingga kita pun enak jalan nya๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป Size insole
36 : 23cm
37 : 23.5cm
38 : 24cm
39 : 24.5cm

HOT ITEM๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #highheelsmelka #highheels #palangkaraya #kuliner #baju #dressmurah #buntok #pky #pkyfestivalrun2015 #pkyvidgram
Ready ....๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ 200.000 High heels korea #A999  Tinggi 9cm Berat 570gram 3 wrn netral Gold, silver, hitam Bahan gliter Cantik banget buat ke pesta, mewah sekali kesan nya, bahan nya bagus, high hell nya bentuk petak sehingga kita pun enak jalan nya๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป Size insole 36 : 23cm 37 : 23.5cm 38 : 24cm 39 : 24.5cm HOT ITEM๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #highheelsmelka  #highheels  #palangkaraya  #kuliner  #baju  #dressmurah  #buntok  #pky  #pkyfestivalrun2015  #pkyvidgram 
Benang bintik paramita Home produksi rajawali jl badak lurus. Info pemesanan 085753471300
0852 49233139
0857 51922009

#batikindonesia 
#batikpalangkaraya 
#batikborneo 
#benangbintik 
#kalteng 
#pky 
#pkyhits 
#instapky 
#borneo 
#palangkaraya 
#batanggaring 
#batikkalteng 
#infopky 
#dayak 
#dayaknese 
#ruangdayak 
#kaltengberkah 
#kaltengpos 
#kotacantik 
#kominfokalteng 
#diskominfokalteng 
@diskominfokalteng @seputaranplk @instakalteng @infopky @infoplk @redaksiborneonews
Benang bintik paramita Home produksi rajawali jl badak lurus. Info pemesanan 085753471300 0852 49233139 0857 51922009 #batikindonesia  #batikpalangkaraya  #batikborneo  #benangbintik  #kalteng  #pky  #pkyhits  #instapky  #borneo  #palangkaraya  #batanggaring  #batikkalteng  #infopky  #dayak  #dayaknese  #ruangdayak  #kaltengberkah  #kaltengpos  #kotacantik  #kominfokalteng  #diskominfokalteng  @diskominfokalteng @seputaranplk @instakalteng @infopky @infoplk @redaksiborneonews