an online Instagram web viewer

#rumahhijaumamaaira medias

Photos

#Repost @poety_andra ・・・
ketika para tanaman butuh tempat bersandar... eeeaaaa (bahasanya gaya banget🀣).
.
.
.
.
Dan akhirnya rak yang sebenernya fungsinya untuk menggantung handuk dan perlengkapan mandi... dipakai untuk  dijadikan rak tanamaaaan...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.
.
.
.
Gmn? Lumayaan lah yaaaaah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Gak jelek-jelek amat kan πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ
.
.
.
.
Beginilah kalau gak bisa ngeliat tembok kosoong.. pengeeen di pasang apaaan ajaah πŸ˜‚πŸ˜‚.. biar lebih bermanfaat.. ya kaan πŸ˜†πŸ˜†
.
.
.
.
.

#rumahhijaumamaaira 
#home  #shabbychichome  #shabbychicdecor  #rumahhijau #dekorasirumah #dekorasi #inpirasirumah  #interiordesign #greenhome #inspirasi #homedecor #livingroom #homeinterior #interiordesign 
#plants #plantsofinstagram  #greenlover #tanaman #tumbuhan #tanamanbikinhepi #tanamanbikinhepi #tanamannarsis #indoorplant #plantsmakepeoplehappy #tanamanhias #gogreen  #plantlife #bercocoktanam
#Repost  @poety_andra ・・・ ketika para tanaman butuh tempat bersandar... eeeaaaa (bahasanya gaya banget🀣). . . . . Dan akhirnya rak yang sebenernya fungsinya untuk menggantung handuk dan perlengkapan mandi... dipakai untuk dijadikan rak tanamaaaan...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. . . . Gmn? Lumayaan lah yaaaaah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Gak jelek-jelek amat kan πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ . . . . Beginilah kalau gak bisa ngeliat tembok kosoong.. pengeeen di pasang apaaan ajaah πŸ˜‚πŸ˜‚.. biar lebih bermanfaat.. ya kaan πŸ˜†πŸ˜† . . . . . #rumahhijaumamaaira  #home  #shabbychichome  #shabbychicdecor  #rumahhijau  #dekorasirumah  #dekorasi  #inpirasirumah  #interiordesign  #greenhome  #inspirasi  #homedecor  #livingroom  #homeinterior  #interiordesign  #plants  #plantsofinstagram  #greenlover  #tanaman  #tumbuhan  #tanamanbikinhepi  #tanamanbikinhepi  #tanamannarsis  #indoorplant  #plantsmakepeoplehappy  #tanamanhias  #gogreen  #plantlife  #bercocoktanam 
Selamat hari lahir yah mbaa @poety_andra semoga segala doa dikabulin Allah, semoga #rumahhijaumamaaira makin heitss 😍aamiin..
.
.
Inframe : Lemon Mayer .
.
@jepret.indah #jepretindah #ji_aboutgreen
House ware alakadarnya yang mengisi dapur hijau sayah πŸ˜‚β˜˜οΈπŸŒΏπŸ€.
.
.
.
.
#uploadkompakan #kompakersbekasi #ukhbdbulur_JOGJA #kreasisehati #rumahhijaumamaaira
.
Posting foto rumah dibilang riya, posting foto jalan-jalan dibilang pamer, posting foto punya ini punya itu dibilang norak... lah jadi eike kudu piye to? Tutup medsos??.
.
.

Duuuuhhh msh ada aja org yg siriik sm hidup orang lain.... ngerepotin situ juga kagak, minta sama situ juga engga... situ sehaaat??? .
.
.

Ih kamu mah gitu, Gak suka sama postingan sayaah? .. tapi kok kepoooo...πŸ˜‚.
.
.
.
(Maapkan emak deh yak ini posting rumah lagi.. dilarang sakit hati πŸ˜‚πŸ˜‚).
.
.
.
. .

#myhome #homesweethome #baitijannati #rumahhijaumamaaira #designinterior #shabbychicdecor #shabbychic #homedecor #homedecorlovers #homedecorlovers_ #green #greenhouse #greenlover #inspirasirumah
. Posting foto rumah dibilang riya, posting foto jalan-jalan dibilang pamer, posting foto punya ini punya itu dibilang norak... lah jadi eike kudu piye to? Tutup medsos??. . . Duuuuhhh msh ada aja org yg siriik sm hidup orang lain.... ngerepotin situ juga kagak, minta sama situ juga engga... situ sehaaat??? . . . Ih kamu mah gitu, Gak suka sama postingan sayaah? .. tapi kok kepoooo...πŸ˜‚. . . . (Maapkan emak deh yak ini posting rumah lagi.. dilarang sakit hati πŸ˜‚πŸ˜‚). . . . . . #myhome  #homesweethome  #baitijannati  #rumahhijaumamaaira  #designinterior  #shabbychicdecor  #shabbychic  #homedecor  #homedecorlovers  #homedecorlovers_  #green  #greenhouse  #greenlover  #inspirasirumah 
Seneng deh kalau ngeliatin tanaman dari balik jendela... πŸ€πŸŒΏπŸƒ.
.
.
.
.
.
#uploadkompakan #ukjendelayuukk #kompakersbekasi #kreasisehati #rumahhijaumamaaira
Bersahabat dengan para tanaman.... πŸ’š.
.
.
.
Menyayangi mereka sebagai sesama makhluk ciptaan yang Maha Kuasa..... πŸ€
.
.
.
.
.
.
Rumah ramah tanaman.. πŸŒΏπŸŒ±πŸƒβ˜˜οΈ.
.
.
.
#rumahhijaumamaaira .
.
.
.
.
#tanaman #home #homesweethome #baitijannati #tanamanbikinhappy #homedecor #homedecoration #homedecorlovers #homedecorlovers_ #homedecorloversbekasi #shabbychichome #rumahminimalis #decoration #interiordesign #design #rumahkusyurgaku #penghijauan #ikea #informa #greenlover #green #greenhouse
Bersahabat dengan para tanaman.... πŸ’š. . . . Menyayangi mereka sebagai sesama makhluk ciptaan yang Maha Kuasa..... πŸ€ . . . . . . Rumah ramah tanaman.. πŸŒΏπŸŒ±πŸƒβ˜˜οΈ. . . . #rumahhijaumamaaira  . . . . . #tanaman  #home  #homesweethome  #baitijannati  #tanamanbikinhappy  #homedecor  #homedecoration  #homedecorlovers  #homedecorlovers_  #homedecorloversbekasi  #shabbychichome  #rumahminimalis  #decoration  #interiordesign  #design  #rumahkusyurgaku  #penghijauan  #ikea  #informa  #greenlover  #green  #greenhouse 
.
Ketika ruangan ini berubah fungsi menjadi tempat bermain si baby kecil aira πŸ˜‚πŸ˜‚...
.
.
.
Kerapihan nya hanya sebuah pencitraan... hahahaha... krn akan kembali berantakan sesaat kemudian... .ditambah lagi kalau kakak2 nya udh pulang.. langsung kyk kapal pecah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£
.
.
.
.
.
.
.
.

#myhome #homesweethome #baitijannati #rumahhijaumamaaira #livingroom #decoration #interior #designinterior #shabbychicdecor #shabbychic #homedecor #homedecorlovers #homedecorlovers_ #green #greenhouse #greenlover #inspirasirumah
. Ketika ruangan ini berubah fungsi menjadi tempat bermain si baby kecil aira πŸ˜‚πŸ˜‚... . . . Kerapihan nya hanya sebuah pencitraan... hahahaha... krn akan kembali berantakan sesaat kemudian... .ditambah lagi kalau kakak2 nya udh pulang.. langsung kyk kapal pecah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£ . . . . . . . . #myhome  #homesweethome  #baitijannati  #rumahhijaumamaaira  #livingroom  #decoration  #interior  #designinterior  #shabbychicdecor  #shabbychic  #homedecor  #homedecorlovers  #homedecorlovers_  #green  #greenhouse  #greenlover  #inspirasirumah 
Selamaaat pagiiiiih....
.
.
.
.
Kalau anak lagi UAS itu rasanya emak-emak ikut gundah gulana... berasa kita yang ujian πŸ˜‚πŸ€£. Padahal mah anaknya santai-santai aja.. lah emaknya yg heboh πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ
.
.
Alhamdulillah besok hari terakhis UAS, .... kemaren-kemaren gak mood foto ini, foto itu.... hari ini mulai semangaaaat lagiiiihhhh..... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
.
Yeeay udh mau libur akhir tahun... jangan lupaaa bebereees rumaaaaah yaaaa bu ibu 😘😘😘😘.
.
.
.

#myhome #homesweethome #baitijannati #homedesign #livingroom #decoration #interior #designinterior #shabbychicdecor #shabbychic #homedecor #homedecorlovers #homedecorlovers_ #green #greenhouse #greenlover #inspirasirumahkecil #rumahhijaumamaaira
Selamaaat pagiiiiih.... . . . . Kalau anak lagi UAS itu rasanya emak-emak ikut gundah gulana... berasa kita yang ujian πŸ˜‚πŸ€£. Padahal mah anaknya santai-santai aja.. lah emaknya yg heboh πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ . . Alhamdulillah besok hari terakhis UAS, .... kemaren-kemaren gak mood foto ini, foto itu.... hari ini mulai semangaaaat lagiiiihhhh..... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . . . . Yeeay udh mau libur akhir tahun... jangan lupaaa bebereees rumaaaaah yaaaa bu ibu 😘😘😘😘. . . . #myhome  #homesweethome  #baitijannati  #homedesign  #livingroom  #decoration  #interior  #designinterior  #shabbychicdecor  #shabbychic  #homedecor  #homedecorlovers  #homedecorlovers_  #green  #greenhouse  #greenlover  #inspirasirumahkecil  #rumahhijaumamaaira 
Hai haaaai.... saya kok ngerasa punya banyak janji sama orang-orang.... hmmmm setelah dinget2.. tyt punya janji buat kasih tahu kode cat rumah sayaaaah.... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£duuh maapkan emak yaaak... baru sempet difoto niiihhh....
.
.
.
.
.
Naaaaah buat yg kemaren sempet nanya-nanya... nih saya kasih tahu yaaaaah.... silahkan di geseeeer foto nyaaa πŸ˜†πŸ˜†.
.
.
Jadiiii lunaaaasss yaaa utang janji nyaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£..... selamaaat menge-cat rumah yaaaaah πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
.
.
.
.
Daan selamaat Siang semuaaah... salam sayang untuk para pecinta hijaaaaau... daaan dapet salam juga dari #rumahhijaumamaaira πŸ’šπŸ’šπŸ’š
.
.
.

#myhome #homesweethome #baitijannati #homedesign #livingroom #decoration #interior #designinterior #shabbychicdecor #shabbychic #homedecor #homedecorlovers #homedecorlovers_ #green #greenhouse #greenlover #inspirasirumahkecil
Hai haaaai.... saya kok ngerasa punya banyak janji sama orang-orang.... hmmmm setelah dinget2.. tyt punya janji buat kasih tahu kode cat rumah sayaaaah.... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£duuh maapkan emak yaaak... baru sempet difoto niiihhh.... . . . . . Naaaaah buat yg kemaren sempet nanya-nanya... nih saya kasih tahu yaaaaah.... silahkan di geseeeer foto nyaaa πŸ˜†πŸ˜†. . . Jadiiii lunaaaasss yaaa utang janji nyaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£..... selamaaat menge-cat rumah yaaaaah πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… . . . . Daan selamaat Siang semuaaah... salam sayang untuk para pecinta hijaaaaau... daaan dapet salam juga dari #rumahhijaumamaaira  πŸ’šπŸ’šπŸ’š . . . #myhome  #homesweethome  #baitijannati  #homedesign  #livingroom  #decoration  #interior  #designinterior  #shabbychicdecor  #shabbychic  #homedecor  #homedecorlovers  #homedecorlovers_  #green  #greenhouse  #greenlover  #inspirasirumahkecil 
Bersih-bersih.... ngelap-ngelap... banyaaak amat debu nyaaaa 😷😷.
.
.
.
.
.
Semangaaat πŸ’ͺ🏻... si mbak nya mau pulkam, mau liburan akhir tahun katanya πŸ˜‚, emak kudu stroooong πŸ’ͺπŸ»πŸ˜‚.
.
.
.
Btw itu tembok msh sepi kyknya yah πŸ˜‚πŸ€£ bisa ditempelin sesuatu nih πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†. Apa yah kira2? πŸ€”
.
.
.
.

#myhome #homesweethome #baitijannati #rumahhijaumamaaira #livingroom #decoration #interior #designinterior #shabbychicdecor #shabbychic #homedecor #homedecorlovers #homedecorlovers_ #green #greenhouse #greenlover #inspirasirumah
Bersih-bersih.... ngelap-ngelap... banyaaak amat debu nyaaaa 😷😷. . . . . . Semangaaat πŸ’ͺ🏻... si mbak nya mau pulkam, mau liburan akhir tahun katanya πŸ˜‚, emak kudu stroooong πŸ’ͺπŸ»πŸ˜‚. . . . Btw itu tembok msh sepi kyknya yah πŸ˜‚πŸ€£ bisa ditempelin sesuatu nih πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†. Apa yah kira2? πŸ€” . . . . #myhome  #homesweethome  #baitijannati  #rumahhijaumamaaira  #livingroom  #decoration  #interior  #designinterior  #shabbychicdecor  #shabbychic  #homedecor  #homedecorlovers  #homedecorlovers_  #green  #greenhouse  #greenlover  #inspirasirumah 
Pagiiiiihhhhhh......πŸ€πŸƒβ˜˜οΈπŸŒΏ
.
.
.
Hari ini waktunya bercengkrama dengan para tanaman....
.
.
.
.
Cek media tanam, siram-siram dan kasih pupuk.... 😁.
.
.
.
.
Happy monstera monday πŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’š.
.
.
.

#myhome #homesweethome #baitijannati #rumahhijaumamaaira #livingroom #decoration #interior #designinterior #shabbychicdecor #shabbychic #homedecor #homedecorlovers #homedecorlovers_ #green #greenhouse #greenlover #inspirasirumah #monstera #monsteramonday #plants #plantsmakepeoplehappy #plantslife #garden #minigarden
Pagiiiiihhhhhh......πŸ€πŸƒβ˜˜οΈπŸŒΏ . . . Hari ini waktunya bercengkrama dengan para tanaman.... . . . . Cek media tanam, siram-siram dan kasih pupuk.... 😁. . . . . Happy monstera monday πŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’š. . . . #myhome  #homesweethome  #baitijannati  #rumahhijaumamaaira  #livingroom  #decoration  #interior  #designinterior  #shabbychicdecor  #shabbychic  #homedecor  #homedecorlovers  #homedecorlovers_  #green  #greenhouse  #greenlover  #inspirasirumah  #monstera  #monsteramonday  #plants  #plantsmakepeoplehappy  #plantslife  #garden  #minigarden 
.
Posting foto rumah dibilang riya, posting foto jalan-jalan dibilang pamer, posting foto punya ini punya itu dibilang norak... lah jadi eike kudu piye to? Tutup medsos??.
.
.

Duuuuhhh msh ada aja org yg siriik sm hidup orang lain.... ngerepotin situ juga kagak, minta sama situ juga engga... situ sehaaat??? .
.
.

Ih kamu mah gitu, Gak suka sama postingan sayaah? .. tapi kok kepoooo...πŸ˜‚.
.
.
.
(Maapkan emak deh yak ini posting rumah lagi.. dilarang sakit hati πŸ˜‚πŸ˜‚).
.
.
.
. .

#myhome #homesweethome #baitijannati #rumahhijaumamaaira #designinterior #shabbychicdecor #shabbychic #homedecor #homedecorlovers #homedecorlovers_ #green #greenhouse #greenlover #inspirasirumah
. Posting foto rumah dibilang riya, posting foto jalan-jalan dibilang pamer, posting foto punya ini punya itu dibilang norak... lah jadi eike kudu piye to? Tutup medsos??. . . Duuuuhhh msh ada aja org yg siriik sm hidup orang lain.... ngerepotin situ juga kagak, minta sama situ juga engga... situ sehaaat??? . . . Ih kamu mah gitu, Gak suka sama postingan sayaah? .. tapi kok kepoooo...πŸ˜‚. . . . (Maapkan emak deh yak ini posting rumah lagi.. dilarang sakit hati πŸ˜‚πŸ˜‚). . . . . . #myhome  #homesweethome  #baitijannati  #rumahhijaumamaaira  #designinterior  #shabbychicdecor  #shabbychic  #homedecor  #homedecorlovers  #homedecorlovers_  #green  #greenhouse  #greenlover  #inspirasirumah 
.
Ketika ruangan ini berubah fungsi menjadi tempat bermain si baby kecil aira πŸ˜‚πŸ˜‚...
.
.
.
Kerapihan nya hanya sebuah pencitraan... hahahaha... krn akan kembali berantakan sesaat kemudian... .ditambah lagi kalau kakak2 nya udh pulang.. langsung kyk kapal pecah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£
.
.
.
.
.
.
.
.

#myhome #homesweethome #baitijannati #rumahhijaumamaaira #livingroom #decoration #interior #designinterior #shabbychicdecor #shabbychic #homedecor #homedecorlovers #homedecorlovers_ #green #greenhouse #greenlover #inspirasirumah
. Ketika ruangan ini berubah fungsi menjadi tempat bermain si baby kecil aira πŸ˜‚πŸ˜‚... . . . Kerapihan nya hanya sebuah pencitraan... hahahaha... krn akan kembali berantakan sesaat kemudian... .ditambah lagi kalau kakak2 nya udh pulang.. langsung kyk kapal pecah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£ . . . . . . . . #myhome  #homesweethome  #baitijannati  #rumahhijaumamaaira  #livingroom  #decoration  #interior  #designinterior  #shabbychicdecor  #shabbychic  #homedecor  #homedecorlovers  #homedecorlovers_  #green  #greenhouse  #greenlover  #inspirasirumah 
Baiti jannati... πŸ’šπŸ’šπŸ’š.
.
.
.
.
Apalah arti rumah indah kalau tak ada ketenangan didalam nya...
.
.
Apalah arti rumah mewah kalau tak ada kedamaian di dalam nya...
.
.
Baiti jannati.. rumah yang didalamnya penuh kebahagiaan saat seluruh penghuninya berkumpul bersama... πŸ’šπŸ’š
.
.
.
.
.
.
.
.
#myhome #homesweethome #baitijannati #rumahhijaumamaaira #livingroom #decoration #interior #designinterior #shabbychicdecor #shabbychic #homedecor #homedecorlovers #homedecorlovers_ #green #greenhouse #greenlover #inspirasirumah
Baiti jannati... πŸ’šπŸ’šπŸ’š. . . . . Apalah arti rumah indah kalau tak ada ketenangan didalam nya... . . Apalah arti rumah mewah kalau tak ada kedamaian di dalam nya... . . Baiti jannati.. rumah yang didalamnya penuh kebahagiaan saat seluruh penghuninya berkumpul bersama... πŸ’šπŸ’š . . . . . . . . #myhome  #homesweethome  #baitijannati  #rumahhijaumamaaira  #livingroom  #decoration  #interior  #designinterior  #shabbychicdecor  #shabbychic  #homedecor  #homedecorlovers  #homedecorlovers_  #green  #greenhouse  #greenlover  #inspirasirumah 
Taman mini yg multifungsi....
.
.
.
.
Selain untuk penghijauan dan sirkulasi udara, disinilah tempat untuk berwudhu.. ☘️🌿🌱.
.
.
.
.
.
.
#taman #rumahhijaumamaaira #home #myhome #homedecor #inspirasirumah #rumahminimalis #shabbychichome #homesweethome #garden #minigarden #design #homedesign #tamanminimalis #rumahhijau #penghijauan #dekorasirumah #dekorasiruangan
Haiii....haaai.... .
.
.
Menjawab pertanyaan beberapa orang yang  DM ke saya, tanya gimana siy bentuk asli taman mini terutama bagian atap nya...
.
.
Sebenernya udh pernah difotoin duluuu bgt.. hehee tp berhubung banyak yg nanya lagiπŸ˜‚, jd diulang lagi deh... πŸ˜…. Nah biar lebih jelas bisa liat video ini yaaaaah... semoga bermanfaat πŸ˜‚.
.
.
.
.
.
#taman #rumahhijaumamaaira #home #myhome #homedecor #inspirasirumah #rumahminimalis #shabbychichome #homesweethome #garden #minigarden #design #homedesign #tamanminimalis #rumahhijau #penghijauan #dekorasirumah #dekorasiruangan
Haiii....haaai.... . . . Menjawab pertanyaan beberapa orang yang DM ke saya, tanya gimana siy bentuk asli taman mini terutama bagian atap nya... . . Sebenernya udh pernah difotoin duluuu bgt.. hehee tp berhubung banyak yg nanya lagiπŸ˜‚, jd diulang lagi deh... πŸ˜…. Nah biar lebih jelas bisa liat video ini yaaaaah... semoga bermanfaat πŸ˜‚. . . . . . #taman  #rumahhijaumamaaira  #home  #myhome  #homedecor  #inspirasirumah  #rumahminimalis  #shabbychichome  #homesweethome  #garden  #minigarden  #design  #homedesign  #tamanminimalis  #rumahhijau  #penghijauan  #dekorasirumah  #dekorasiruangan 
Sore hariiii ini udara nya sejuk banget....
.
.
.
Happy Ngeliat ini si obliqua, sirih dan english ivy... kyknya mereka lagi ngobrol cantiiiik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.
.
.
.
.
.
#tanaman #tanamannarsis #tanamanbikinhappy #tanamanhias #plants #plantsofinstagram #plantsmakemehappy #plantsmakepeoplehappy #tanamangantung #sirihgading #monstera #rumahhijaumamaaira
Rumah hijau mama aira β˜˜οΈπŸƒπŸ€πŸŒ±πŸŒΏ.
.
.
.
.
.
.
.
#home #baitujannati #homesweethome #rumahhijau #greenhouse #inspirasirumah #rumahhijaumamaaira #shabbyhome #shabbychiclover #green #penghijauan #myhome #rumahku
Selamat hari lahir yah mbaa @poety_andra semoga segala doa dikabulin Allah, semoga #rumahhijaumamaaira makin heitss 😍aamiin..
.
.
Inframe : Lemon Mayer .
.
@jepret.indah #jepretindah #ji_aboutgreen
Indah nya berbagi.. indah nya silaturahmi....πŸ’š
.
.
.
.
Ada hadiah sarung bantal ini lohhh untukkk kamuu semua.. caranya gmn? Cus liat langsung yaaah syarat dan ketentuannya di @jepret.indah πŸ’š.
.
.
.
😍
Indah nya berbagi.. indah nya silaturahmi....πŸ’š . . . . Ada hadiah sarung bantal ini lohhh untukkk kamuu semua.. caranya gmn? Cus liat langsung yaaah syarat dan ketentuannya di @jepret.indah πŸ’š. . . . 😍
.
Alhamdulillah.... Allah swt berikan kesempatan hidup sampai diusia 33 tahun... segala apapun yg sudah dilewati dan dijalani harus disyukuri... πŸ’š
.
.
.
Nikmat yang begitu banyak Yang Allah swt berikan belum berbanding lurus dengan Amal ibadah yang masih sangat sedikit ... harus banyak merenung tentang banyak nya dosa dan kurang nya amal.. astagfirullah... umur bertambah Artinya adalah jatah hidup didunia berkurang... harus banyak berbenah diri... dan yang paling sulit adalah istiqomah...
.
.
.
Harapan nya semoga Perjalanan hidup kedepan jauh lebih baik dalam ibadah, beramal, dan bermanfaat ...
.
.
.
Aamin.... mohon didoakan πŸ’š
.
.
Poety andra .
.
26 oktober 1984~26 oktober 2017
.
.
.
.
.
.
.
.
#muhasabah #milad
. Alhamdulillah.... Allah swt berikan kesempatan hidup sampai diusia 33 tahun... segala apapun yg sudah dilewati dan dijalani harus disyukuri... πŸ’š . . . Nikmat yang begitu banyak Yang Allah swt berikan belum berbanding lurus dengan Amal ibadah yang masih sangat sedikit ... harus banyak merenung tentang banyak nya dosa dan kurang nya amal.. astagfirullah... umur bertambah Artinya adalah jatah hidup didunia berkurang... harus banyak berbenah diri... dan yang paling sulit adalah istiqomah... . . . Harapan nya semoga Perjalanan hidup kedepan jauh lebih baik dalam ibadah, beramal, dan bermanfaat ... . . . Aamin.... mohon didoakan πŸ’š . . Poety andra . . 26 oktober 1984~26 oktober 2017 . . . . . . . . #muhasabah  #milad 
.
Hallooo Monsteraaa loveeerss..... πŸ’šπŸ’šπŸ’š
.
.
.
.
Sebagai pecinta monstera .. begitu melihat kain motif ini.. langsuung jatuh cintaa dan kepikiran untuk bikin sarung bantal nyaaa.... dan beginiiiilaah hasilnyaaaa....🌱🌿☘️
.
.
.
Buat teman-teman yang suka sama sarung bantal motif si momon ini... bisaaa bangeet loh di pesaan πŸ˜‚πŸ€£... nah ada 2 warna... dasar baby blue dan hitam... cakeeep bangeeet.... harga terjangkaau juga... nah yg mau tanya dan order bisa DM saya yaaah... πŸ’šπŸ’šπŸ’š.
.
.
.
Eh tunggu dulu... belum selesai... sarung bantal ini bisa juga Temen-temen dapatkan sebagai hadiaah loh... gmn cara nyaaaa? Nanti saya kasih tahu caranya.. pantengin teruuus Postingan sayaah yaaah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£.
.
.
.
.
.
.
.
.
#monstera #bantal #sarungbantal #sarungbantalsofa #jualsarungbantalsofa #cushion #monsteralover .
#home  #shabbychichome  #shabbychicdecor  #rumahhijaumamaaira #dekorasirumah #dekorasi #inpirasirumah  #interiordesign #greenhome #inspirasi #homedecor #bercocoktanam #homeinterior #interiordesign 
#plants #plantsofinstagram  #greenlover
. Hallooo Monsteraaa loveeerss..... πŸ’šπŸ’šπŸ’š . . . . Sebagai pecinta monstera .. begitu melihat kain motif ini.. langsuung jatuh cintaa dan kepikiran untuk bikin sarung bantal nyaaa.... dan beginiiiilaah hasilnyaaaa....🌱🌿☘️ . . . Buat teman-teman yang suka sama sarung bantal motif si momon ini... bisaaa bangeet loh di pesaan πŸ˜‚πŸ€£... nah ada 2 warna... dasar baby blue dan hitam... cakeeep bangeeet.... harga terjangkaau juga... nah yg mau tanya dan order bisa DM saya yaaah... πŸ’šπŸ’šπŸ’š. . . . Eh tunggu dulu... belum selesai... sarung bantal ini bisa juga Temen-temen dapatkan sebagai hadiaah loh... gmn cara nyaaaa? Nanti saya kasih tahu caranya.. pantengin teruuus Postingan sayaah yaaah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£. . . . . . . . . #monstera  #bantal  #sarungbantal  #sarungbantalsofa  #jualsarungbantalsofa  #cushion  #monsteralover  . #home  #shabbychichome  #shabbychicdecor  #rumahhijaumamaaira  #dekorasirumah  #dekorasi  #inpirasirumah  #interiordesign  #greenhome  #inspirasi  #homedecor  #bercocoktanam  #homeinterior  #interiordesign  #plants  #plantsofinstagram  #greenlover 
.
Yeaay... beneer... yang baru adalah... si monstera obliqua ini dan monstera karstenianum ini.. punya tempat baruuu..
.
.
.
Hanging planter dari @ruangsetaman  makin mempercantik penampakan para tanaman-tamanan gantung ini yaaaah....πŸŒΏπŸƒβ˜˜οΈπŸ€. Loveeee!!!
.
.
.
.
πŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’š.
.
.
#monstera #plants #plantsmakepeoplehappy #monsteramonday #happymonsteramonday #monsteraobliqua #monsterakarstenianum #rumahhijaumamaaira #bercocoktanam #plantlife #urbangarden #gardening #tanamannarsis #tamananbikinhappy #rumahhijau #gogreen
. Yeaay... beneer... yang baru adalah... si monstera obliqua ini dan monstera karstenianum ini.. punya tempat baruuu.. . . . Hanging planter dari @ruangsetaman makin mempercantik penampakan para tanaman-tamanan gantung ini yaaaah....πŸŒΏπŸƒβ˜˜οΈπŸ€. Loveeee!!! . . . . πŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’š. . . #monstera  #plants  #plantsmakepeoplehappy  #monsteramonday  #happymonsteramonday  #monsteraobliqua  #monsterakarstenianum  #rumahhijaumamaaira  #bercocoktanam  #plantlife  #urbangarden  #gardening  #tanamannarsis  #tamananbikinhappy  #rumahhijau  #gogreen 
.
Pagiiihh... si mungil jewel orchid lagiih duduk manis nih di pot kaleng putih.. makin cantiiik yaaaaah ❣️❣️
.
.
.
.
.
#UploadKompakan #Uk_kolangkalengjkt #kompakersbekasi #kresisehati
.
Kalau ditanya... piranti favorit dirumah adalaaaah..... monstera artificial iniii β˜˜οΈπŸ€.... gak tahu kenapa seneeeng ajaaah sama si momon ini.... apalagi sama pohon aslinyaaaaa... love ... lovee.. lovee!!πŸ’š.
.
.
.
.
.
.
.
#uploadkompakan #ukchallenge144 #ukgalerimamosa  #kompakersbekasi #kreasisehati
Masih ingatkah dengan si kaktus centong yg dulu pernah sayah upload?? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£,,, geser kesamping deh,  foto waktu pertama kali beli,,, nah coba liat pertumbuhannya... masyaallah..... dalam waktu 1 bulan.... tunasnya banyaaak πŸ˜‚πŸ˜‚....
.
.
.
.
Happy banget kan liat kyk beginian 😍😍.
.
.
.
.
.

#rumahhijaumamaaira #rumahhijau#home #green #greenhouse #greenhome #tanamanhias #tanamanbikinhappy #tanamannarsis #tanamanbikinhepi #baitijannati #plants #gogreen #homeliving #homesweethome #taman #kaktuscentong #kaktus #cactus #hijaukanbumi
Masih ingatkah dengan si kaktus centong yg dulu pernah sayah upload?? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£,,, geser kesamping deh, foto waktu pertama kali beli,,, nah coba liat pertumbuhannya... masyaallah..... dalam waktu 1 bulan.... tunasnya banyaaak πŸ˜‚πŸ˜‚.... . . . . Happy banget kan liat kyk beginian 😍😍. . . . . . #rumahhijaumamaaira  #rumahhijau #home  #green  #greenhouse  #greenhome  #tanamanhias  #tanamanbikinhappy  #tanamannarsis  #tanamanbikinhepi  #baitijannati  #plants  #gogreen  #homeliving  #homesweethome  #taman  #kaktuscentong  #kaktus  #cactus  #hijaukanbumi 
.
Ketika aku suka nya ngurus tanaman dan kamuh senengnya ngurus ikan.. cucooook πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£..
.
.
.
.
.
.
Happy weekend ☘️🐠.
.
.
.
.

#home #homesweethome #myhome #shabbychichome #shabbysweethome #shabbychicdecor #rumahminimalis #rumahhijau #baitijannati #dekorasirumah #dekorasi #inpirasirumah #interior #design #interiordesign #ikea #informa #green #greenhome #rumahhijaumamaaira #ikanhias #ikanmaskoki #tanaman #tanamanhias #plants #plantsofinstagram
. Ketika aku suka nya ngurus tanaman dan kamuh senengnya ngurus ikan.. cucooook πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£.. . . . . . . Happy weekend ☘️🐠. . . . . #home  #homesweethome  #myhome  #shabbychichome  #shabbysweethome  #shabbychicdecor  #rumahminimalis  #rumahhijau  #baitijannati  #dekorasirumah  #dekorasi  #inpirasirumah  #interior  #design  #interiordesign  #ikea  #informa  #green  #greenhome  #rumahhijaumamaaira  #ikanhias  #ikanmaskoki  #tanaman  #tanamanhias  #plants  #plantsofinstagram 
.
Alhamdulillaaah... jumat sore... besok semua libur... waktunya berkumpul lagi bersama keluarga tercinta πŸ’šπŸ’šπŸ’š.
.
.
.
.
Oh iyaaa... adakah yg suka sama warna hijaaau??? pengen tahu gak merk dan kode cat tembok rumah sayah? πŸ˜‚πŸ˜‚(berasa lagi iklan..) ada beberapa org yg tanya DM, saya inget merk nya tp kode nya lupa, naaaah tyt kaleng cat nya udh ketemu niiih... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚... yg mau dibisikin merk dan kode cat nya bisa lsg comment yaah... saya kasih tahu kl yg comment lebih dari 10 org... hahahahaha (gaya bgt😎😎) .
.
.
.
.
.

#home #homesweethome #myhome #shabbychichome #shabbysweethome #shabbychicdecor #rumahminimalis #rumahhijau #baitijannati #dekorasirumah #dekorasi #inpirasirumah #interior #design #interiordesign #ikea #informa #green #greenhome #rumahhijaumamaaira
. Alhamdulillaaah... jumat sore... besok semua libur... waktunya berkumpul lagi bersama keluarga tercinta πŸ’šπŸ’šπŸ’š. . . . . Oh iyaaa... adakah yg suka sama warna hijaaau??? pengen tahu gak merk dan kode cat tembok rumah sayah? πŸ˜‚πŸ˜‚(berasa lagi iklan..) ada beberapa org yg tanya DM, saya inget merk nya tp kode nya lupa, naaaah tyt kaleng cat nya udh ketemu niiih... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚... yg mau dibisikin merk dan kode cat nya bisa lsg comment yaah... saya kasih tahu kl yg comment lebih dari 10 org... hahahahaha (gaya bgt😎😎) . . . . . . #home  #homesweethome  #myhome  #shabbychichome  #shabbysweethome  #shabbychicdecor  #rumahminimalis  #rumahhijau  #baitijannati  #dekorasirumah  #dekorasi  #inpirasirumah  #interior  #design  #interiordesign  #ikea  #informa  #green  #greenhome  #rumahhijaumamaaira 
.
Calathea multicolor.... atau biasa disebutnya meranti bali... tanaman murah meriah... beli nya cuma 6rb πŸ˜‚πŸ€£ tapi tetep cantiiiik bgt 😍😍😍.
.
.
.
.
.
.
#plantsofinstagram #plants #garden #gardener #urbanjungle #tanaman #tanamanhias #calatheamulticolor  #merantibali #meranti #calathea #tanamanbikinhappy #plantsmakepeoplehappy #hutandirumah #penghijauan #bercocoktanam #taman #teras #berkebun #rumahhijaumamaaira #green #greenhouse #plantlover #tanamannarsis #tanamanhias
. Calathea multicolor.... atau biasa disebutnya meranti bali... tanaman murah meriah... beli nya cuma 6rb πŸ˜‚πŸ€£ tapi tetep cantiiiik bgt 😍😍😍. . . . . . . #plantsofinstagram  #plants  #garden  #gardener  #urbanjungle  #tanaman  #tanamanhias  #calatheamulticolor  #merantibali  #meranti  #calathea  #tanamanbikinhappy  #plantsmakepeoplehappy  #hutandirumah  #penghijauan  #bercocoktanam  #taman  #teras  #berkebun  #rumahhijaumamaaira  #green  #greenhouse  #plantlover  #tanamannarsis  #tanamanhias 
.
Gak bisa menahan godaan ketika melihat Calathea..... aaaaah... πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ
.
.
.
.
Jenis tanaman ini benar-benar bisa membuat orang jatuh cinta melihat nyaaa πŸƒπŸŒΏβ˜˜οΈ. .
.
.
Selamaaat bergabung Menjadi anggota geng calathea di #rumahhijaumamaaira  yaaaaah kamuuuuuuh ....
.
.
Calathea veitchiana β˜˜οΈπŸŒΏπŸƒ.... motif dibalik belakang daunnya indaaaaah dipandang mata πŸ’šπŸ’šπŸ’š.
.
.
.
.

#plantsofinstagram #plants #garden #gardener #urbanjungle #tanaman #tanamanhias #calatheaveitchiana #calathea #tanamanbikinhappy #plantsmakepeoplehappy #hutandirumah #penghijauan #bercocoktanam #taman #teras #berkebun #rumahhijaumamaaira #green #greenhouse #plantlover #tanamannarsis #tanamanhias
. Gak bisa menahan godaan ketika melihat Calathea..... aaaaah... πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ . . . . Jenis tanaman ini benar-benar bisa membuat orang jatuh cinta melihat nyaaa πŸƒπŸŒΏβ˜˜οΈ. . . . Selamaaat bergabung Menjadi anggota geng calathea di #rumahhijaumamaaira  yaaaaah kamuuuuuuh .... . . Calathea veitchiana β˜˜οΈπŸŒΏπŸƒ.... motif dibalik belakang daunnya indaaaaah dipandang mata πŸ’šπŸ’šπŸ’š. . . . . #plantsofinstagram  #plants  #garden  #gardener  #urbanjungle  #tanaman  #tanamanhias  #calatheaveitchiana  #calathea  #tanamanbikinhappy  #plantsmakepeoplehappy  #hutandirumah  #penghijauan  #bercocoktanam  #taman  #teras  #berkebun  #rumahhijaumamaaira  #green  #greenhouse  #plantlover  #tanamannarsis  #tanamanhias 
.
hai hai.... beberapa hari gak upload foto tanaman... krn emak sibuk nyuapin anak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£ .
.
.
.
Liat dua tanaman ini kyk liat anak kembar yang beda warnaaaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£.
.
.
.
Selamaat siaaang semuaaah.... dapet salam dari si Calathea roseopicta yg daunnya cantiiik mempesonaaaah β˜˜οΈπŸ€πŸŒΏπŸƒ
.
.
.
.

#plantsofinstagram #plants #garden #gardener #urbanjungle #tanaman #tanamanhias #calathearoseopicta #calathea #tanamanbikinhappy #plantsmakepeoplehappy #hutandirumah #penghijauan #bercocoktanam #taman #teras #berkebun #rumahhijaumamaaira #green #greenhouse #plantlover #tanamannarsis #tanamanhias
. hai hai.... beberapa hari gak upload foto tanaman... krn emak sibuk nyuapin anak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£ . . . . Liat dua tanaman ini kyk liat anak kembar yang beda warnaaaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£. . . . Selamaat siaaang semuaaah.... dapet salam dari si Calathea roseopicta yg daunnya cantiiik mempesonaaaah β˜˜οΈπŸ€πŸŒΏπŸƒ . . . . #plantsofinstagram  #plants  #garden  #gardener  #urbanjungle  #tanaman  #tanamanhias  #calathearoseopicta  #calathea  #tanamanbikinhappy  #plantsmakepeoplehappy  #hutandirumah  #penghijauan  #bercocoktanam  #taman  #teras  #berkebun  #rumahhijaumamaaira  #green  #greenhouse  #plantlover  #tanamannarsis  #tanamanhias 
.
I love variegata πŸ’š.
.
.
Variegata adalah kelainan warna daun yang menyimpang dari warna aslinya.... .
.
.

Philodendron marble variegata..... masyaallaaah... ☘️ ada yg suka jenis tanaman variegata??? Cantiiik bgt yaahπŸ’š
.
.
.
.
.
.

#plantsofinstagram #plants #garden #gardener #urbanjungle #tanaman #tanamanhias #keladizebra #anglewing #alocasia #philodendron  #philodendronmarble #variegata
#tanamanbikinhappy #plantsmakepeoplehappy #hutandirumah #penghijauan #bercocoktanam #taman #teras #berkebun #rumahhijaumamaaira #green #greenhouse #plantlover #tanamannarsis
. I love variegata πŸ’š. . . Variegata adalah kelainan warna daun yang menyimpang dari warna aslinya.... . . . Philodendron marble variegata..... masyaallaaah... ☘️ ada yg suka jenis tanaman variegata??? Cantiiik bgt yaahπŸ’š . . . . . . #plantsofinstagram  #plants  #garden  #gardener  #urbanjungle  #tanaman  #tanamanhias  #keladizebra  #anglewing  #alocasia  #philodendron  #philodendronmarble  #variegata  #tanamanbikinhappy  #plantsmakepeoplehappy  #hutandirumah  #penghijauan  #bercocoktanam  #taman  #teras  #berkebun  #rumahhijaumamaaira  #green  #greenhouse  #plantlover  #tanamannarsis 
.
Caladium lindenii πŸƒ
.
.
Memiliki daun berwarna hijau dengan garis putih yang tegas, tersebar diseluruh permukaan daun nya... mungkin ini yg menyebabkan tanaman ini dikenal dengan nama keladi zebra 🌿.
.
.
.
Bentuknya pun seperti memiliki sayap.. karena nya tanaman ini juga di kenal dengan nama Angel’s wing πŸ€.
.
.
.
.
Selamaat sore semuaaa... senangnya besok sudah libuur.. selamat berkumpul bersama keluarga yaaa πŸ’š.
.
.
.
.

#plantsofinstagram #plants #garden #gardener #urbanjungle #tanaman #tanamanhias #keladizebra #anglewing #alocasia #caladiumlindenii #caladium #tanamanbikinhappy #plantsmakepeoplehappy #hutandirumah #penghijauan #bercocoktanam #taman #teras #berkebun #rumahhijaumamaaira #green #greenhouse #plantlover #tanamannarsis
. Caladium lindenii πŸƒ . . Memiliki daun berwarna hijau dengan garis putih yang tegas, tersebar diseluruh permukaan daun nya... mungkin ini yg menyebabkan tanaman ini dikenal dengan nama keladi zebra 🌿. . . . Bentuknya pun seperti memiliki sayap.. karena nya tanaman ini juga di kenal dengan nama Angel’s wing πŸ€. . . . . Selamaat sore semuaaa... senangnya besok sudah libuur.. selamat berkumpul bersama keluarga yaaa πŸ’š. . . . . #plantsofinstagram  #plants  #garden  #gardener  #urbanjungle  #tanaman  #tanamanhias  #keladizebra  #anglewing  #alocasia  #caladiumlindenii  #caladium  #tanamanbikinhappy  #plantsmakepeoplehappy  #hutandirumah  #penghijauan  #bercocoktanam  #taman  #teras  #berkebun  #rumahhijaumamaaira  #green  #greenhouse  #plantlover  #tanamannarsis 
.
Dan setelah dipelajari... (eeaaa, gaya nya belajar 🀣🀣), jeniiis sansevieria ini buanyaaaaaak buaanget yaaa... ada Sansevieria cylindrica, Sansevieria ehrenbergii, Sansevieria hyacinthoides, Sansevieria trifasciata dan masiiiih banyak lagiii (susah ngapalinnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚).
.
.
Karena banyak manfaatnya.. tanaman ini seharusnya menjadi tanaman yang ada di setiap rumah... .
.
nah tanaman ini sangat mudah perawatannya : .
.

Tanaman ini bisa hidup dengan paparan sinar matahari maupun di dalam ruangan. Tapi bila ingin  di simpan dalam ruangan, jangan lupa dijemur seminggu sekali agar tanaman tetap segar.
.
.

Penyiraman hanya perlu dilakukan 1-2 kali seminggu. Jangan terlalu sering menyiram.
.
.
Dan Ketika menanam juga pilih media tanam (tanah, sekam bakar, pasir malang dan pakis). .

Pemupukan lidah mertua biasanya menggunakan pupuk yang tingkat penguraiannya lambat seperti(osmocote dan dekastar).
.
.
.
Sekian sekilas info tentang genk sansevieria ini yaaaah..... selamaat siang semuaa πŸŒΏβ˜˜οΈπŸ€πŸƒπŸŒ΅.
.
.
.
.
.
#rumahhijaumamaaira
#home  #shabbychichome  #rumahhijau #dekorasirumah #dekorasi #inpirasirumah  #interiordesign #greenhome #inspirasi #homedecor #livingroom #homeinterior #interiordesign 
#plants #plantsofinstagram  #greenlover #tanaman #tumbuhan #tanamanbikinhepi #tanamanbikinhepi #tanamannarsis #indoorplant #plantsmakepeoplehappy #tanamanhias #gogreen  #plantlife #bercocoktanam #urbanjungle #gardening #sansevieria #sansivera
. Dan setelah dipelajari... (eeaaa, gaya nya belajar 🀣🀣), jeniiis sansevieria ini buanyaaaaaak buaanget yaaa... ada Sansevieria cylindrica, Sansevieria ehrenbergii, Sansevieria hyacinthoides, Sansevieria trifasciata dan masiiiih banyak lagiii (susah ngapalinnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚). . . Karena banyak manfaatnya.. tanaman ini seharusnya menjadi tanaman yang ada di setiap rumah... . . nah tanaman ini sangat mudah perawatannya : . . Tanaman ini bisa hidup dengan paparan sinar matahari maupun di dalam ruangan. Tapi bila ingin di simpan dalam ruangan, jangan lupa dijemur seminggu sekali agar tanaman tetap segar. . . Penyiraman hanya perlu dilakukan 1-2 kali seminggu. Jangan terlalu sering menyiram. . . Dan Ketika menanam juga pilih media tanam (tanah, sekam bakar, pasir malang dan pakis). . Pemupukan lidah mertua biasanya menggunakan pupuk yang tingkat penguraiannya lambat seperti(osmocote dan dekastar). . . . Sekian sekilas info tentang genk sansevieria ini yaaaah..... selamaat siang semuaa πŸŒΏβ˜˜οΈπŸ€πŸƒπŸŒ΅. . . . . . #rumahhijaumamaaira  #home  #shabbychichome  #rumahhijau  #dekorasirumah  #dekorasi  #inpirasirumah  #interiordesign  #greenhome  #inspirasi  #homedecor  #livingroom  #homeinterior  #interiordesign  #plants  #plantsofinstagram  #greenlover  #tanaman  #tumbuhan  #tanamanbikinhepi  #tanamanbikinhepi  #tanamannarsis  #indoorplant  #plantsmakepeoplehappy  #tanamanhias  #gogreen  #plantlife  #bercocoktanam  #urbanjungle  #gardening  #sansevieria  #sansivera 
.
Alocasia amazonica... atau org biasanya menyebut keladi keris.....
.
.
Alhamdulillah ini boleh dikasih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚... niat nya pengen beli.. eh udh ada yg ngasih duluan πŸ™ˆπŸ™ˆ alhamdulillah, rezeki anak sholeh πŸ™ˆ... paling demen dah emak-emak kalau gratisan kan...πŸ˜†
.
.
Walaupun daunnya cuma satu.. tapi tetap unyu-unyu πŸ˜‚πŸ˜‚... bismillaaaaah.. tumbuh subuuur yaaah kamuuu... makin lebat daun nyaaaa.. aaamiiinn πŸ˜‡.
.
.
.
.
.
.
#plantsofinstagram #plants #garden #gardener #urbanjungle #tanaman #tanamanhias #keladikeris #alocasia #alocasiaamazonica #tanamanbikinhappy #plantsmakepeoplehappy #hutandirumah #penghijauan #bercocoktanam #taman #teras #berkebun #rumahhijaumamaaira #green #greenhouse #plantlover #tanamannarsis
. Alocasia amazonica... atau org biasanya menyebut keladi keris..... . . Alhamdulillah ini boleh dikasih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚... niat nya pengen beli.. eh udh ada yg ngasih duluan πŸ™ˆπŸ™ˆ alhamdulillah, rezeki anak sholeh πŸ™ˆ... paling demen dah emak-emak kalau gratisan kan...πŸ˜† . . Walaupun daunnya cuma satu.. tapi tetap unyu-unyu πŸ˜‚πŸ˜‚... bismillaaaaah.. tumbuh subuuur yaaah kamuuu... makin lebat daun nyaaaa.. aaamiiinn πŸ˜‡. . . . . . . #plantsofinstagram  #plants  #garden  #gardener  #urbanjungle  #tanaman  #tanamanhias  #keladikeris  #alocasia  #alocasiaamazonica  #tanamanbikinhappy  #plantsmakepeoplehappy  #hutandirumah  #penghijauan  #bercocoktanam  #taman  #teras  #berkebun  #rumahhijaumamaaira  #green  #greenhouse  #plantlover  #tanamannarsis 
.
Happy mondaaay β˜˜οΈπŸ€β˜˜οΈπŸƒπŸŒΏ
.
.
.
.
Liburan telah usai.. selamat kembali lagi beraktivitas di hari senin iniiih.... πŸ’š.
.
.
.
.
#rumahhijaumamaaira 
#home #homesweethome #myhome #shabbychichome #shabbysweethome #shabbychicdecor #rumahminimalis #rumahhijau #baitijannati #dekorasirumah #dekorasi #inpirasirumah #interior #design #interiordesign #ikea #informa #green #greenhome #inspirasi #homedecor #rumahku #livingroom #homeinterior #interiordesign
. Happy mondaaay β˜˜οΈπŸ€β˜˜οΈπŸƒπŸŒΏ . . . . Liburan telah usai.. selamat kembali lagi beraktivitas di hari senin iniiih.... πŸ’š. . . . . #rumahhijaumamaaira  #home  #homesweethome  #myhome  #shabbychichome  #shabbysweethome  #shabbychicdecor  #rumahminimalis  #rumahhijau  #baitijannati  #dekorasirumah  #dekorasi  #inpirasirumah  #interior  #design  #interiordesign  #ikea  #informa  #green  #greenhome  #inspirasi  #homedecor  #rumahku  #livingroom  #homeinterior  #interiordesign 
.
Bahagia itu sederhana.. melihat tunas-tunas cantik mulai bermunculan, rasanya happy bangeeeet... 😍😍.
.
.
.
Tumbuh subur yaaah kalian semuaaa 😘😘😘😘.
.
.
.
.
#tanaman #tanamannarsis #tanamanbikinhepi #tanamanbikinhappy #taman #garden #minigarden #gogreen #tanamanhias #rumahhijau #rumahminimalis #rumahhijaumamaaira #greenhome #greenhouse #teras #terasrumah #plants #plantsofinstagram
Hallooooo .. πŸ’š.
.
.
Ini dia kesayangan-kesayaang sayaaah πŸŒ±β˜˜οΈπŸƒπŸŒ΅πŸ€πŸŒΏ.
.
.
.

Dulu punya impian, punya rumah kecil dengan tamaaan yang luas dan dipenuhi dengan pepohonan... tapi alhamdulillah... Allah swt berikan rezeki yang berbeda😊..
.
.
.
Taman dirumah mungil bener... πŸ˜‚,, tapi tak  menyurutkan niat untuk tetap bisa bercocok tanam...krn nya saya berusaha memaksimalkan lahan yang sekecil ini agar  bisa dimanfaatkan untuk penghijauan... πŸ’š
.
.
.
Selamaaat pagiiiih semuaaa... dapet salam dari para pepohonan yang menjadi sumber penghasil udara bersih di bumi kita ini πŸŒ±πŸŒΏβ˜˜οΈπŸƒπŸ€.
.
.
.
.
.

#tanaman #tanamannarsis #tanamanbikinhepi #tanamanbikinhappy #taman #garden #minigarden #gogreen #tanamanhias #rumahhijau #rumahminimalis #rumahhijaumamaaira #greenhome #greenhouse #teras #terasrumah #plants #plantsofinstagram #shabby #shabbychichome #shabbyhome #urbanjungle #urbanplants #homeplants
Hallooooo .. πŸ’š. . . Ini dia kesayangan-kesayaang sayaaah πŸŒ±β˜˜οΈπŸƒπŸŒ΅πŸ€πŸŒΏ. . . . Dulu punya impian, punya rumah kecil dengan tamaaan yang luas dan dipenuhi dengan pepohonan... tapi alhamdulillah... Allah swt berikan rezeki yang berbeda😊.. . . . Taman dirumah mungil bener... πŸ˜‚,, tapi tak menyurutkan niat untuk tetap bisa bercocok tanam...krn nya saya berusaha memaksimalkan lahan yang sekecil ini agar bisa dimanfaatkan untuk penghijauan... πŸ’š . . . Selamaaat pagiiiih semuaaa... dapet salam dari para pepohonan yang menjadi sumber penghasil udara bersih di bumi kita ini πŸŒ±πŸŒΏβ˜˜οΈπŸƒπŸ€. . . . . . #tanaman  #tanamannarsis  #tanamanbikinhepi  #tanamanbikinhappy  #taman  #garden  #minigarden  #gogreen  #tanamanhias  #rumahhijau  #rumahminimalis  #rumahhijaumamaaira  #greenhome  #greenhouse  #teras  #terasrumah  #plants  #plantsofinstagram  #shabby  #shabbychichome  #shabbyhome  #urbanjungle  #urbanplants  #homeplants 
.
Soreeeee πŸŒΏπŸŒ±πŸƒβ˜˜οΈπŸ€.
.
.
.
.
.
Sore-sore gini duduk diteras sambil mandangin para pepohonan... adeeeem beneeer... πŸ’š
.
.
.
.
Tanaman makin banyak dirumah... emak bingung taro dimanaaa πŸ˜‚... mau beli rak tp kok belum ada lagi anggarannya.. hehehehe.... eh tiba2 keinget ada rak yg dulu dipake buat gantungin baju jualan dan udah lama itu rak gak kepake ditaro di jemuran πŸ˜‚.. akhirnya.. di akalin buat dijadiin rak tanamaaan... ihiiy akhirnya kantong emak selamaaat.. gak perlu beli rak lagi kan πŸ˜‚πŸ˜‚... emak2 kudu putar otak buat pengiritaaan πŸ™ˆπŸ™ˆ.
.
.
.
.
Selamaat sore semuaaa... besok udh libur... selamaat berkumpul dengan keluarga yaaaa πŸ’š.
.
.
.
.
.
.

#tanaman #tanamannarsis #tanamanbikinhepi #tanamanbikinhappy #taman #garden #minigarden #gogreen #tanamanhias #rumahhijau #rumahminimalis #rumahhijaumamaaira #greenhome #greenhouse #teras #terasrumah
. Soreeeee πŸŒΏπŸŒ±πŸƒβ˜˜οΈπŸ€. . . . . . Sore-sore gini duduk diteras sambil mandangin para pepohonan... adeeeem beneeer... πŸ’š . . . . Tanaman makin banyak dirumah... emak bingung taro dimanaaa πŸ˜‚... mau beli rak tp kok belum ada lagi anggarannya.. hehehehe.... eh tiba2 keinget ada rak yg dulu dipake buat gantungin baju jualan dan udah lama itu rak gak kepake ditaro di jemuran πŸ˜‚.. akhirnya.. di akalin buat dijadiin rak tanamaaan... ihiiy akhirnya kantong emak selamaaat.. gak perlu beli rak lagi kan πŸ˜‚πŸ˜‚... emak2 kudu putar otak buat pengiritaaan πŸ™ˆπŸ™ˆ. . . . . Selamaat sore semuaaa... besok udh libur... selamaat berkumpul dengan keluarga yaaaa πŸ’š. . . . . . . #tanaman  #tanamannarsis  #tanamanbikinhepi  #tanamanbikinhappy  #taman  #garden  #minigarden  #gogreen  #tanamanhias  #rumahhijau  #rumahminimalis  #rumahhijaumamaaira  #greenhome  #greenhouse  #teras  #terasrumah 
.
Malam ini edisi ngajarin si kakak yang mau ulangan besok... 😎.
.
.
.
Agak syok sama pelajaran anak SD  kelas 4... emak mah pasrah ajaaa dah kalau si kakak gak hapal itu pelajaran tentang simbol2 kota bekasi πŸ˜‚πŸ˜‚... soalnya emak nya juga susah ngapalinnyaaaa.... biar gak hapal yang penting kitaaa mah tetep cintaaa sama kita bekasi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.
.
.
.
.
#rumahhijaumamaaira #kamaranak #roomkids #kidsroom #kidsroomdecor
. Malam ini edisi ngajarin si kakak yang mau ulangan besok... 😎. . . . Agak syok sama pelajaran anak SD kelas 4... emak mah pasrah ajaaa dah kalau si kakak gak hapal itu pelajaran tentang simbol2 kota bekasi πŸ˜‚πŸ˜‚... soalnya emak nya juga susah ngapalinnyaaaa.... biar gak hapal yang penting kitaaa mah tetep cintaaa sama kita bekasi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. . . . . #rumahhijaumamaaira  #kamaranak  #roomkids  #kidsroom  #kidsroomdecor 
.
Pagiiiiiihhhhhhhh...... 🌡🌡🌡.
.
.
.
.
Beberapa hari ini emak shiiibuuuukkk ngurus taneman... πŸ˜‚πŸ˜‚... mindah2in ke pot, kasih pupuk... pokoknya lg seneng ngerawat para pepohonan di rumah.... daan satu lagiiihh,  tetep gak ada bosen2 nyaaa belanjaaaa tanemanπŸ™ˆπŸ™ˆ.....
.
.
.
.
.
Selamaat hari selasaaaa.... πŸŒΏπŸƒβ˜˜οΈπŸ€... dapet salam dari si kaktus centong yg unyu2 dan sansevieria dengan pot kokedama nya yang bikin tambah cakeeep  bener.... πŸ’šπŸ’š.
.
.
.
.
. .
.
#rumahhijaumamaaira #rumahhijau#home #green #greenhouse #greenhome #tanamanhias #tanamanbikinhappy #tanamannarsis #tanamanbikinhepi #baitijannati #plants #gogreen #homeliving #homesweethome #taman #kaktuscentong #kaktus #sansiviera #sansevieria #hijaukanbumi
. Pagiiiiiihhhhhhhh...... 🌡🌡🌡. . . . . Beberapa hari ini emak shiiibuuuukkk ngurus taneman... πŸ˜‚πŸ˜‚... mindah2in ke pot, kasih pupuk... pokoknya lg seneng ngerawat para pepohonan di rumah.... daan satu lagiiihh, tetep gak ada bosen2 nyaaa belanjaaaa tanemanπŸ™ˆπŸ™ˆ..... . . . . . Selamaat hari selasaaaa.... πŸŒΏπŸƒβ˜˜οΈπŸ€... dapet salam dari si kaktus centong yg unyu2 dan sansevieria dengan pot kokedama nya yang bikin tambah cakeeep bener.... πŸ’šπŸ’š. . . . . . . . #rumahhijaumamaaira  #rumahhijau #home  #green  #greenhouse  #greenhome  #tanamanhias  #tanamanbikinhappy  #tanamannarsis  #tanamanbikinhepi  #baitijannati  #plants  #gogreen  #homeliving  #homesweethome  #taman  #kaktuscentong  #kaktus  #sansiviera  #sansevieria  #hijaukanbumi 
#Repost @poety_andra (@get_repost)
・・・
.
Tanaman itu selain sebagai penyejuk ruangan dan pembersih udara... bisa juga sebagai sahabat.... coba aja deeeeeh kalau lagi pening... si tanaman dilihat-lihat.. dipandang-pandang... bisa jadi penghilang stresss..... asaal jangan di ajak curhaaat yah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£.
.
.
.
.
.
.
πŸ€πŸŒΏπŸŒ±.
.
#standingplanter#standingplanters#tanamanbikinhappy #tanamanbikinhepi #greenhouse #greenhome #shabbychichome #shabbychicdecor #home #homedecor #homeinspiration #homeliving #homesweethome #baitijannati #penghijauan #hijau #green #greenlover #rumahhijaumamaaira
#Repost  @poety_andra (@get_repost) ・・・ . Tanaman itu selain sebagai penyejuk ruangan dan pembersih udara... bisa juga sebagai sahabat.... coba aja deeeeeh kalau lagi pening... si tanaman dilihat-lihat.. dipandang-pandang... bisa jadi penghilang stresss..... asaal jangan di ajak curhaaat yah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£. . . . . . . πŸ€πŸŒΏπŸŒ±. . #standingplanter #standingplanters #tanamanbikinhappy  #tanamanbikinhepi  #greenhouse  #greenhome  #shabbychichome  #shabbychicdecor  #home  #homedecor  #homeinspiration  #homeliving  #homesweethome  #baitijannati  #penghijauan  #hijau  #green  #greenlover  #rumahhijaumamaaira 
Karena ujian.dan cobaan adalah salah satu cara tuhan untuk menaikkan Derajat Hambanya .
. 
B E A U T I F U L R O O M.
.
@Regrann from @asih_brivagibran - - #regrann #interior123 #homeinspo #designdeinteriores #rumahminimalis #kitchendecor #tabloidrumah #rumahhijaumamaaira #rumahmungil#taman #tamandalamrumah
Sunbathing 🌞.
.
.
.
.
Sebelum besok kalian masuk ke dalam rumah lagi yaaah.... kan mau ikutan ngerayain lebaran haji πŸ˜‚.
.
.
.
.
.
.
.

#tanaman #tanamannarsis #tanamanbikinhepi #tanamanbikinhappy #taman #garden #minigarden #gogreen #tanamanhias #rumahhijau #rumahminimalis #rumahhijaumamaaira #greenhome #greenhouse
.
Morniiiing πŸŒ±πŸ€πŸŒΏβ˜˜οΈπŸƒ
.
.
Cerita dari #rumahhijaumamaaira hari ini... .
.
setelah beberapa waktu yang lalu nyobain naro sirih gading di media air... dan alhamdulillaaah mulai tumbuh tunas-tunas kecilnyaa... pagi ini.. nyoba lagi si momon obliqua  yang udaaaah gondrooooong bangeeet... nah dipotong aja batangnya, trus bagian akarnya di taro di media air juga.. katanya siy bisaaa hiduup jugaaa 😍😍.. mudah2an tumbuh subuuuur yaaah kamuuuu 😘😘.
.
.
Ayooo kita semangaat menghijaukan bumi πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻... naah kita bisa Mulai dari lingkungan kecil dulu yaitu rumaaah πŸ’š.
.
.
.
.
#tanaman #tanamanbikinhepi #rumahhijau #inspirasirumah #bercocoktanam #gogreen #green #plants #plantsofinstagram #monstera #monsteraobliqua #sirihgading #tanamannarsis #tanamanindoor
. Morniiiing πŸŒ±πŸ€πŸŒΏβ˜˜οΈπŸƒ . . Cerita dari #rumahhijaumamaaira  hari ini... . . setelah beberapa waktu yang lalu nyobain naro sirih gading di media air... dan alhamdulillaaah mulai tumbuh tunas-tunas kecilnyaa... pagi ini.. nyoba lagi si momon obliqua yang udaaaah gondrooooong bangeeet... nah dipotong aja batangnya, trus bagian akarnya di taro di media air juga.. katanya siy bisaaa hiduup jugaaa 😍😍.. mudah2an tumbuh subuuuur yaaah kamuuuu 😘😘. . . Ayooo kita semangaat menghijaukan bumi πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻... naah kita bisa Mulai dari lingkungan kecil dulu yaitu rumaaah πŸ’š. . . . . #tanaman  #tanamanbikinhepi  #rumahhijau  #inspirasirumah  #bercocoktanam  #gogreen  #green  #plants  #plantsofinstagram  #monstera  #monsteraobliqua  #sirihgading  #tanamannarsis  #tanamanindoor 
.
Siang siang ngantuk... ngeliat yang pink-pink gini  Mata langsuuung segeeer deh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.... kemaren ini ngeliat tanaman lucuu bener, daun nya kecil2, warna nya hijau putih dan ada pink keungu2an gitu... aaah cakeeep benerr... tyt namanya karibooo... 🌸🌸🌸🌸 pas bangeeet ditaro di kamar aira... ditambah sama keranjang anyaman yang warnanya pink juga πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.... loveeeee bangeeet deeeh.... 😍😍😍.
.
.
.
.
Mau dibisikin gak beli tanaman dan keranjangnya dimana? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.
.
.
.
.
.
#tanaman #tanamanhias  #tanamannarsis #tanamanbikinhappy #tanamanbikinhappy #plant #plants #shabby #shabbychic #shabbypink #pink #pinky #shabbychichome #shabbychicdecor  #home #homeliving #homedecor #homeliving #roomdecor #room #kamaranak #kamarpink #rumahhijaumamaaira #interior #inspirasirumah #homedecorlovers #homesweethome #dekorasi #dekorasikamaranak
. Siang siang ngantuk... ngeliat yang pink-pink gini Mata langsuuung segeeer deh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.... kemaren ini ngeliat tanaman lucuu bener, daun nya kecil2, warna nya hijau putih dan ada pink keungu2an gitu... aaah cakeeep benerr... tyt namanya karibooo... 🌸🌸🌸🌸 pas bangeeet ditaro di kamar aira... ditambah sama keranjang anyaman yang warnanya pink juga πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.... loveeeee bangeeet deeeh.... 😍😍😍. . . . . Mau dibisikin gak beli tanaman dan keranjangnya dimana? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. . . . . . #tanaman  #tanamanhias  #tanamannarsis  #tanamanbikinhappy  #tanamanbikinhappy  #plant  #plants  #shabby  #shabbychic  #shabbypink  #pink  #pinky  #shabbychichome  #shabbychicdecor  #home  #homeliving  #homedecor  #homeliving  #roomdecor  #room  #kamaranak  #kamarpink  #rumahhijaumamaaira  #interior  #inspirasirumah  #homedecorlovers  #homesweethome  #dekorasi  #dekorasikamaranak 
G R E E N .
.
@Regrann from @poety_andra - .
Pagiiii... selamaaat hari jumaaat... πŸ’š
.
.
Ada info niiiih.... cerita tentang rumah hijau mama aira insyaallah akan tayaaaang lusaaaaa,,, .
hari Mingguuuuuuu, tanggal 27 Agustus 2017 jam 11 pagi yaaaaaah di Program @tntdaaitv dari @daaitv_indonesia naaah jangan lupaa nontooon yaaaah 😍😍😍.... .
.
.
#tntdaaitv #daaitv #rumahhijau #greenhome #inspirasirumah #rumahminimalis #dekorasirumah #homedecor #homedecorlovers #homeliving #shabbychichome #rumahhijaumamaaira - #regrann
G R E E N . . @Regrann from @poety_andra - . Pagiiii... selamaaat hari jumaaat... πŸ’š . . Ada info niiiih.... cerita tentang rumah hijau mama aira insyaallah akan tayaaaang lusaaaaa,,, . hari Mingguuuuuuu, tanggal 27 Agustus 2017 jam 11 pagi yaaaaaah di Program @tntdaaitv dari @daaitv_indonesia naaah jangan lupaa nontooon yaaaah 😍😍😍.... . . . #tntdaaitv  #daaitv  #rumahhijau  #greenhome  #inspirasirumah  #rumahminimalis  #dekorasirumah  #homedecor  #homedecorlovers  #homeliving  #shabbychichome  #rumahhijaumamaaira  - #regrann 
.
Tanaman itu selain sebagai penyejuk ruangan dan pembersih udara... bisa juga sebagai sahabat.... coba aja deeeeeh kalau lagi pening... si tanaman dilihat-lihat.. dipandang-pandang... bisa jadi penghilang stresss..... asaal jangan di ajak curhaaat yah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£.
.
.
.
.
.
.
πŸ€πŸŒΏπŸŒ±.
.
.
.
.
#tanamanbikinhappy #tanamanbikinhepi #greenhouse #greenhome #shabbychichome #shabbychicdecor #home #homedecor #homeinspiration #homeliving #homesweethome #baitijannati #penghijauan #hijau #green #greenlover #rumahhijaumamaaira
. Tanaman itu selain sebagai penyejuk ruangan dan pembersih udara... bisa juga sebagai sahabat.... coba aja deeeeeh kalau lagi pening... si tanaman dilihat-lihat.. dipandang-pandang... bisa jadi penghilang stresss..... asaal jangan di ajak curhaaat yah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£. . . . . . . πŸ€πŸŒΏπŸŒ±. . . . . #tanamanbikinhappy  #tanamanbikinhepi  #greenhouse  #greenhome  #shabbychichome  #shabbychicdecor  #home  #homedecor  #homeinspiration  #homeliving  #homesweethome  #baitijannati  #penghijauan  #hijau  #green  #greenlover  #rumahhijaumamaaira 
.
Banyak yang bilang wajah saya sedikit tegang,,, kurang senyum πŸ˜‚πŸ€£....
.
.
Maklum aja yaah... itu hati lagi dag dig dug πŸ˜†πŸ˜†... bingung menyusun kata πŸ˜‚πŸ™ˆ
.
.

#dekorasirumah #homeliving #homeinspiration #homedecor #baitijannati #greenhome #greenhouse #tntdaaitv #daaitv #inspirasirumah #shabbychichome #shabbychic #shabbychicdecor #rumahkusyurgaku #homedecorlovers #rumahhijaumamaaira
.
Pagiiii... selamaaat hari jumaaat... πŸ’š
.
.
Ada info niiiih.... cerita tentang rumah hijau mama aira insyaallah akan tayaaaang lusaaaaa,,, .
hari Mingguuuuuuu, tanggal 27 Agustus 2017 jam 11 pagi yaaaaaah di Program @tntdaaitv dari @daaitv_indonesia naaah jangan lupaa nontooon yaaaah 😍😍😍.... .
.
.
#tntdaaitv #daaitv #rumahhijau #greenhome #inspirasirumah #rumahminimalis #dekorasirumah #homedecor #homedecorlovers #homeliving #shabbychichome #rumahhijaumamaaira
. Pagiiii... selamaaat hari jumaaat... πŸ’š . . Ada info niiiih.... cerita tentang rumah hijau mama aira insyaallah akan tayaaaang lusaaaaa,,, . hari Mingguuuuuuu, tanggal 27 Agustus 2017 jam 11 pagi yaaaaaah di Program @tntdaaitv dari @daaitv_indonesia naaah jangan lupaa nontooon yaaaah 😍😍😍.... . . . #tntdaaitv  #daaitv  #rumahhijau  #greenhome  #inspirasirumah  #rumahminimalis  #dekorasirumah  #homedecor  #homedecorlovers  #homeliving  #shabbychichome  #rumahhijaumamaaira 
.
Halloooo.... selamaaat soreeee ... salam dari rumah hijau nya mama aira πŸ€πŸŒΏπŸŒ±.
.
.
.
.
.
.
.
@uploadkompakan  #uktelepizi_semarang #kompakersbekasi  #kreasisehati #rumahhijau #greenhome #rumahhijaumamaaira
Hari ini, bercerita tentang rumah hijau nya mama aira untuk program @tntdaaitv  dari @daaitv_indonesia .... πŸ’ž  nantikan penayangannya yaaaah 😍😍😍.
.
.
.
(Ya allaaah... itu Kliatan gak itu deg2an wajaaah sayaaah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.. )
.
.
#tntdaaitv  #daaitv  #inspirasirumah #homeinspiration #home #greenhome #rumahhijau #homesweethome #pecintahijau #rumahhijaumamaaira
Pagiiiiiiihhhh...... kamar pink nya aira lagi rapiiiiiihhh niiiihhh . πŸ’ž.
.
.
.
.
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸.
.
.
#dekorasikamar #kamar #inspirasirumah #shabbychicdecor #shabbychic #shabbychichome #shabbychicroom #shabby #rumahku #baitijannati #myhome #homesweethome #rumahkusyurgaku #rumahhijau #hijau #pencintahijau #paperflower #greenlover #kamarimpian #dekorasirumah #rumahminimalis #decoration #room #roomdecor #homedecor #rumahijo #homedecorlovers #homeinspiration  #shabbyhome #rumahhijaumamaaira
Pagiiiiiiihhhh...... kamar pink nya aira lagi rapiiiiiihhh niiiihhh . πŸ’ž. . . . . 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸. . . #dekorasikamar  #kamar  #inspirasirumah  #shabbychicdecor  #shabbychic  #shabbychichome  #shabbychicroom  #shabby  #rumahku  #baitijannati  #myhome  #homesweethome  #rumahkusyurgaku  #rumahhijau  #hijau  #pencintahijau  #paperflower  #greenlover  #kamarimpian  #dekorasirumah  #rumahminimalis  #decoration  #room  #roomdecor  #homedecor  #rumahijo  #homedecorlovers  #homeinspiration  #shabbyhome  #rumahhijaumamaaira 
.
Walaupun lelah, namun Mengerjakan sesuatu sesuai dengan  apa yang kita sukai itu rasanya membahagiakan... πŸŒΏπŸ€πŸŒ±.
.
.
.
.
.
.#dekorasikamar #kamar #inspirasirumah #shabbychicdecor #shabbychic #shabbychichome #shabbychicroom #shabby #rumahku #baitijannati #myhome #homesweethome #rumahkusyurgaku #rumahhijau #hijau #pencintahijau #paperflower #greenlover #kamarimpian #dekorasirumah #rumahminimalis #decoration #room #roomdecor #rumahhijaumamaaira
. Walaupun lelah, namun Mengerjakan sesuatu sesuai dengan apa yang kita sukai itu rasanya membahagiakan... πŸŒΏπŸ€πŸŒ±. . . . . . .#dekorasikamar  #kamar  #inspirasirumah  #shabbychicdecor  #shabbychic  #shabbychichome  #shabbychicroom  #shabby  #rumahku  #baitijannati  #myhome  #homesweethome  #rumahkusyurgaku  #rumahhijau  #hijau  #pencintahijau  #paperflower  #greenlover  #kamarimpian  #dekorasirumah  #rumahminimalis  #decoration  #room  #roomdecor  #rumahhijaumamaaira 
Kamar ini ukurannya gak tll besar.. jadi cuma bisa  ditaro lemari sama tempat tidur doankπŸ˜‚πŸ™ˆ....
.
. .
.
.
.#dekorasikamar #kamar #inspirasirumah #shabbychicdecor #shabbychic #shabbychichome #shabbychicroom #shabby #rumahku #baitijannati #myhome #homesweethome #rumahkusyurgaku #rumahhijau #hijau #pencintahijau #paperflower #greenlover #kamarimpian #dekorasirumah #rumahminimalis #decoration #room #roomdecor #rumahhijaumamaaira
.
Halloooo.... seharian sibuk beberes rumah.. lelaaah rasanyaaaaa... tapi terobati laah setelah  liat yang beginiaaaaan... πŸ˜‚πŸ˜‚... masih inget kan cerita emak  yg kmrn lagi nge-dekor salah satu kamar di rumah.... jeeeeng jeeeeng.... beginilah hasilnyaaa 🀣🀣🀣.... hebooh bener yaak.. berasa kamar inceeeeeesss 😝😝.... .
.
.
.
alhamdulillaaaaah..... πŸ’ž.
.
.
Nah kalau ada yg mau tau.... Sprei nya beli kain dan jait sendiri (bukan saya yg jait tapi nyaa πŸ˜‚πŸ€£) paper flower pesen yaah di adek kesayangan @ulfhaaan  di ig nya @flo.fiorella ( pesennya dadakan tp luar biasa cepet bgt jadinya 😍) trus itu dinding di cat juga bukan wall paper.. .
.
.
Masih ada kelanjutan nge-decor nya.. nantikaaan yaaah πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.

#dekorasikamar #kamar #inspirasirumah #shabbychicdecor #shabbychic #shabbychichome #shabbychicroom #shabby #rumahku #baitijannati #myhome #homesweethome #rumahkusyurgaku #rumahhijau #hijau #pencintahijau #paperflower #greenlover #kamarimpian #dekorasirumah #rumahminimalis #decoration #room #roomdecor #rumahhijaumamaaira
. Halloooo.... seharian sibuk beberes rumah.. lelaaah rasanyaaaaa... tapi terobati laah setelah liat yang beginiaaaaan... πŸ˜‚πŸ˜‚... masih inget kan cerita emak yg kmrn lagi nge-dekor salah satu kamar di rumah.... jeeeeng jeeeeng.... beginilah hasilnyaaa 🀣🀣🀣.... hebooh bener yaak.. berasa kamar inceeeeeesss 😝😝.... . . . . alhamdulillaaaaah..... πŸ’ž. . . Nah kalau ada yg mau tau.... Sprei nya beli kain dan jait sendiri (bukan saya yg jait tapi nyaa πŸ˜‚πŸ€£) paper flower pesen yaah di adek kesayangan @ulfhaaan di ig nya @flo.fiorella ( pesennya dadakan tp luar biasa cepet bgt jadinya 😍) trus itu dinding di cat juga bukan wall paper.. . . . Masih ada kelanjutan nge-decor nya.. nantikaaan yaaah πŸ˜‚πŸ˜‚ . . #dekorasikamar  #kamar  #inspirasirumah  #shabbychicdecor  #shabbychic  #shabbychichome  #shabbychicroom  #shabby  #rumahku  #baitijannati  #myhome  #homesweethome  #rumahkusyurgaku  #rumahhijau  #hijau  #pencintahijau  #paperflower  #greenlover  #kamarimpian  #dekorasirumah  #rumahminimalis  #decoration  #room  #roomdecor  #rumahhijaumamaaira 
Udah bingung mau di hias apaan lagi ini taman mini yang bener2 cuma seupriiiit luasnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ akhirnya.. dipagerin ajaaaaaa deeeh 🀣.
.
.
.
.
.

#tanaman #tanamanhias  #tanamannarsis  #tanamanbikinhepi #tanamanbikinhappy  #teras #terasrumah #rumahku #baitijannati #myhome #greenhome #rumahhijau #homesweethome #penghijauan #menghiastaman #tamanminimalis #rumahhijaumamaaira
Lidah mertua yang terabaikan....
.
.
.
Aih judul nyaaaah lebay bener yak... sansevieria atau biasanya dibilangnya lidah mertua.. ini pohon yang gak pernah saya urusπŸ˜‚πŸ˜‚,, terabaikan ditaro aja tuh di pojokan.... tp luaar biasa,,, biarpun begitu ini pohon tahan bantiiiing benerπŸ˜‚πŸ˜‚,, gak diapa2in juga hiduuup,,eh diliat2 ternyata banyak yang punya juga... dan kalau di rawat hasilnya juga bagus bangeeeet yaah ..... akhirnya pagi ini tergeraklah hati untuk merapikannya... daaan masyaaallah ternyata cantiiiik bangeeeet.... ditambah hiasan pot ayaman... makiin memperindah penampilannya.... aaah jd jatuh cinta sama si lidah mertua 😍😍..... maaapkaaan diriku yaah yang pernah mencampakkan kamuuuh yaah.... πŸ˜˜πŸ€πŸŒΏπŸƒπŸŒ±.
.
.
.
Buat yang mau mempercantik tanamannya... cuus langsuung hub mba @rinibpw yaa ... dijamiiin itu tanaman makin indah dengan pot anyaman nya 😍😍.
.
#tanaman #tanamanhias #sansevieria  #lidahmertua #tanamannarsis  #tanamanbikinhepi #tanamanbikinhappy  #teras #terasrumah #rumahku #baitijannati #myhome #greenhome #rumahhijau #homesweethome #rumahhijaumamaaira
Lidah mertua yang terabaikan.... . . . Aih judul nyaaaah lebay bener yak... sansevieria atau biasanya dibilangnya lidah mertua.. ini pohon yang gak pernah saya urusπŸ˜‚πŸ˜‚,, terabaikan ditaro aja tuh di pojokan.... tp luaar biasa,,, biarpun begitu ini pohon tahan bantiiiing benerπŸ˜‚πŸ˜‚,, gak diapa2in juga hiduuup,,eh diliat2 ternyata banyak yang punya juga... dan kalau di rawat hasilnya juga bagus bangeeeet yaah ..... akhirnya pagi ini tergeraklah hati untuk merapikannya... daaan masyaaallah ternyata cantiiiik bangeeeet.... ditambah hiasan pot ayaman... makiin memperindah penampilannya.... aaah jd jatuh cinta sama si lidah mertua 😍😍..... maaapkaaan diriku yaah yang pernah mencampakkan kamuuuh yaah.... πŸ˜˜πŸ€πŸŒΏπŸƒπŸŒ±. . . . Buat yang mau mempercantik tanamannya... cuus langsuung hub mba @rinibpw yaa ... dijamiiin itu tanaman makin indah dengan pot anyaman nya 😍😍. . #tanaman  #tanamanhias  #sansevieria  #lidahmertua  #tanamannarsis  #tanamanbikinhepi  #tanamanbikinhappy  #teras  #terasrumah  #rumahku  #baitijannati  #myhome  #greenhome  #rumahhijau  #homesweethome  #rumahhijaumamaaira 
.
Ketika para monstera berkumpul...πŸ€ kira-kira mereka ngobrolin apaan yaah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸƒπŸŒΏπŸŒ±.
.
.
.
.
.
#monstera #monsteravariegata #monsteradeliciosa #tanaman #tanamannarsis #tanamanhias #tanamanbikinhepi #tanamanbikinhappy #taman #tamanmini #tanamanindoor #home #shabbychic #shabbychichome #monsteralover #rumahhijau #green #greenlover #baitijannati  #rumah #rumahku #inspirasirumah #rumahminimalis #monsteraddict #monsteraobliqua #rumahhijaumamaaira
.
Masyaallaaaah jatuuuuuh cintaaa bangeeet daah aah sama ini momon variegata... dari dulu ngidaaaaam bangeet pengen punya yang kayak begini dirumah..... nyari se-instagram... harganyaaaaa luaaaar biasaaaaaa.... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.... tiap nanya harga selalu deg2an.. aduuh mahal nih aah pastinyaaa..... .
.
eh gak nyangka, nyari kemana-mana tahu nya dapet di temen sendiri... alhamdulillah... harganyaaaaa paaass bener dikantooong,, kagak pakeee mahaal,, eike udh cari sejagat instagraam ini udah yaang paling muraaaah... cakeeep dah harganya secakep daun nya πŸ€, pokoknya rejeki bangeeeet dah aaaah.. masyaaallah bubun @binaputri hatuuur nuhun yaaaah... love bangeeet dehπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹... suka banget liat koleksi tanamannya bubun.. nanti eike kapan2 mau pesen2 lagiiii yaaah.😍😍... doakan ini si momon tumbuh subur dirumah yaaaaah πŸŒ±πŸ€πŸŒΏπŸƒ... yang betah ya mon di rumah emak nya aira πŸ’š.
.
.
.
.
.
.
.
#monstera #monsteravariegata #monsteradeliciosa #tanaman #tanamannarsis #tanamanhias #tanamanbikinhepi #tanamanbikinhappy #taman #tamanmini #tanamanindoor #home #shabbychic #shabbychichome #monsteralover #rumahhijau #green #greenlover #baitijannati  #rumah #rumahku #inspirasirumah #rumahminimalis #rumahhijaumamaaira
. Masyaallaaaah jatuuuuuh cintaaa bangeeet daah aah sama ini momon variegata... dari dulu ngidaaaaam bangeet pengen punya yang kayak begini dirumah..... nyari se-instagram... harganyaaaaa luaaaar biasaaaaaa.... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.... tiap nanya harga selalu deg2an.. aduuh mahal nih aah pastinyaaa..... . . eh gak nyangka, nyari kemana-mana tahu nya dapet di temen sendiri... alhamdulillah... harganyaaaaa paaass bener dikantooong,, kagak pakeee mahaal,, eike udh cari sejagat instagraam ini udah yaang paling muraaaah... cakeeep dah harganya secakep daun nya πŸ€, pokoknya rejeki bangeeeet dah aaaah.. masyaaallah bubun @binaputri hatuuur nuhun yaaaah... love bangeeet dehπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹... suka banget liat koleksi tanamannya bubun.. nanti eike kapan2 mau pesen2 lagiiii yaaah.😍😍... doakan ini si momon tumbuh subur dirumah yaaaaah πŸŒ±πŸ€πŸŒΏπŸƒ... yang betah ya mon di rumah emak nya aira πŸ’š. . . . . . . . #monstera  #monsteravariegata  #monsteradeliciosa  #tanaman  #tanamannarsis  #tanamanhias  #tanamanbikinhepi  #tanamanbikinhappy  #taman  #tamanmini  #tanamanindoor  #home  #shabbychic  #shabbychichome  #monsteralover  #rumahhijau  #green  #greenlover  #baitijannati  #rumah  #rumahku  #inspirasirumah  #rumahminimalis  #rumahhijaumamaaira 
.
Lg Mandangin si sirih gading yang makin gondrooongπŸ˜‚.. sirih ini bisa hidup di air kan ya??.. kl di dipotong trus cemplungin aja di vas atau botol yang diisi air bisa gak?... pengen sebagian dipindahin.. tapi gak tahu caranya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚... bisikin doong caranya gmn? πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ˜†πŸ˜†
.
.
.
.
.
#taman #tanaman #tanamanhias #tamanmini #sirihgading #tanamanbikinhepi #tanamanbikinhappy #sirih #home #myhome #rumahhijau #rumahhijaumamaaira
. Lg Mandangin si sirih gading yang makin gondrooongπŸ˜‚.. sirih ini bisa hidup di air kan ya??.. kl di dipotong trus cemplungin aja di vas atau botol yang diisi air bisa gak?... pengen sebagian dipindahin.. tapi gak tahu caranya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚... bisikin doong caranya gmn? πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ˜†πŸ˜† . . . . . #taman  #tanaman  #tanamanhias  #tamanmini  #sirihgading  #tanamanbikinhepi  #tanamanbikinhappy  #sirih  #home  #myhome  #rumahhijau  #rumahhijaumamaaira 
Haiii sore-sore ngapain ya enaknya.... hmmmmm bikin sesuatu aja yuuks.. dah lama emak gak berkreasi πŸ˜‚πŸ˜‚.... bermodal talenan yang belom ke pake ( msh ada 2 lagi loh yg belom di apa2in.πŸ™ˆπŸ™ˆ. dulu beli banyaaak buat bikin talenan bunga.. eh gak sempet buat lagiπŸ˜‚πŸ˜‚), trus gunting, lem tembak, daaan sisa kain yang sayang kalau di buang kan... akhirnya emak kepikir mau bikin tempat surat aaaaah... selama ini kalau ada surat atau selebaran yg penting pasti berserakan deh.. diatas meja, di laci, dikamar, pokoknya ntar akhirnya susah aja nyarinya krn lupa itu surat taro dimanaπŸ˜‚πŸ˜‚.. nah akhirnya di buatlaaaah seperti iniii... gampang banget gak perlu ngejait-jait.. cuma di gunting dan tempel ajaaaaa.... 😍😍😍 daaaan akhirnyaa jadi laaah seperti ini πŸ˜‚πŸ˜‚... teteeep kan ciri khas emak harus ada daun2 nya begitu biar cakeeep πŸŒΏπŸƒπŸŒ±.... .
.
.
Naaah talenan hias kyk gini bisa juga loh dijadiin tempat nyimpen pulpen, gunting, atau barang2 pritilan lainnya.... 😍😍 jd mau punya tempat buat naro surat?? Bisa dicoba bikin kyk gini.. krn Kalau bisa bikin,, kenapa haruuus beliii?? Ya kaaan? πŸ˜†... sekian cerita dan kreasi emak hari ini..... selamaaaat berkreasi ibu2 semuaaaaaah 😘😘.
.
.
.
#DIY #walldecor #shabbychicdecor #shabbychic #shabby #shabbyhome #decoration #talenan #talenankayu #talenanhias #menghiasrumah #Kreasi #handmade  #shabbychichome #Home #myhome #taman #tamanmini #daun #rumahhijau #talenanhias #rumahhijaumamaaira
Haiii sore-sore ngapain ya enaknya.... hmmmmm bikin sesuatu aja yuuks.. dah lama emak gak berkreasi πŸ˜‚πŸ˜‚.... bermodal talenan yang belom ke pake ( msh ada 2 lagi loh yg belom di apa2in.πŸ™ˆπŸ™ˆ. dulu beli banyaaak buat bikin talenan bunga.. eh gak sempet buat lagiπŸ˜‚πŸ˜‚), trus gunting, lem tembak, daaan sisa kain yang sayang kalau di buang kan... akhirnya emak kepikir mau bikin tempat surat aaaaah... selama ini kalau ada surat atau selebaran yg penting pasti berserakan deh.. diatas meja, di laci, dikamar, pokoknya ntar akhirnya susah aja nyarinya krn lupa itu surat taro dimanaπŸ˜‚πŸ˜‚.. nah akhirnya di buatlaaaah seperti iniii... gampang banget gak perlu ngejait-jait.. cuma di gunting dan tempel ajaaaaa.... 😍😍😍 daaaan akhirnyaa jadi laaah seperti ini πŸ˜‚πŸ˜‚... teteeep kan ciri khas emak harus ada daun2 nya begitu biar cakeeep πŸŒΏπŸƒπŸŒ±.... . . . Naaah talenan hias kyk gini bisa juga loh dijadiin tempat nyimpen pulpen, gunting, atau barang2 pritilan lainnya.... 😍😍 jd mau punya tempat buat naro surat?? Bisa dicoba bikin kyk gini.. krn Kalau bisa bikin,, kenapa haruuus beliii?? Ya kaaan? πŸ˜†... sekian cerita dan kreasi emak hari ini..... selamaaaat berkreasi ibu2 semuaaaaaah 😘😘. . . . #DIY  #walldecor  #shabbychicdecor  #shabbychic  #shabby  #shabbyhome  #decoration  #talenan  #talenankayu  #talenanhias  #menghiasrumah  #Kreasi  #handmade  #shabbychichome  #Home  #myhome  #taman  #tamanmini  #daun  #rumahhijau  #talenanhias  #rumahhijaumamaaira