an online Instagram web viewer

#samkolderindonesia medias

Photos

🔥hidup jangan lupa liburan :)
.
.
😍ada banyak pantai di bali, termasuk pantai ini. pantai ini adalah pantai nyang nyang. banyak orang yang kurang mengetahui pantai nyang nyang dikarenakan lokasi yang tersembunyi. untuk masuk dipantai ini  anda harus melawati tebing - tebing.kalau cuaca hujan sebaiknya jangan ke wisata ini.
.
.
🙏bali aman. jangan takut berwisata di bali.
.
.
#adobepremierepro#samkolderinspired 
@adobepremiereindonesia#samkolderindonesia#balitravel#indotraveller#adobepremiereindonesia#sonya5000#adobeaftereffects #balitravel #baliindonesia
🔥hidup jangan lupa liburan :) . . 😍ada banyak pantai di bali, termasuk pantai ini. pantai ini adalah pantai nyang nyang. banyak orang yang kurang mengetahui pantai nyang nyang dikarenakan lokasi yang tersembunyi. untuk masuk dipantai ini anda harus melawati tebing - tebing.kalau cuaca hujan sebaiknya jangan ke wisata ini. . . 🙏bali aman. jangan takut berwisata di bali. . . #adobepremierepro #samkolderinspired  @adobepremiereindonesia#samkolderindonesia #balitravel #indotraveller #adobepremiereindonesia #sonya5000 #adobeaftereffects  #balitravel  #baliindonesia 
Simple ~ 
@dickyprayogi2 @ekipratamaaa9
Simple ~ @dickyprayogi2 @ekipratamaaa9
Sebenernya ane gak tau mau kasih judul apa nih vidio. Tp dr cara editingnya ane ngambil beberapa konsep dr candraliaw dan agung hapsah.
. .
. .
Mungkin bisa sedikit sharing gaes. Bagi kita yang baru pemula, mungkin bisa cari dulu ya mau genre atw terinpirasi dari siapa vidio kita.
. .
. .
Nah setelah sudah dirasa mandiri baru kita tau karakter vidio yang kita miliki.
. .
. .
But.. my karakter vidio is
CINEMATOGRAPY...
HOLIC / ENTHUSIAST..
. .
#cinematog #cinematic #flogindonesia #fujifilmxa3 #flog #adobepremiere #adobepremierepro #adobepremiereindonesi 
#samkolderinspired #samkolderinspired #samkolderindo #samkolderindonesia 
@cinematogr @cinematographydb @filmakrs @music_for_filmmakers
Sebenernya ane gak tau mau kasih judul apa nih vidio. Tp dr cara editingnya ane ngambil beberapa konsep dr candraliaw dan agung hapsah. . . . . Mungkin bisa sedikit sharing gaes. Bagi kita yang baru pemula, mungkin bisa cari dulu ya mau genre atw terinpirasi dari siapa vidio kita. . . . . Nah setelah sudah dirasa mandiri baru kita tau karakter vidio yang kita miliki. . . . . But.. my karakter vidio is CINEMATOGRAPY... HOLIC / ENTHUSIAST.. . . #cinematog  #cinematic  #flogindonesia  #fujifilmxa3  #flog  #adobepremiere  #adobepremierepro  #adobepremiereindonesi  #samkolderinspired  #samkolderinspired  #samkolderindo  #samkolderindonesia  @cinematogr @cinematographydb @filmakrs @music_for_filmmakers
"Point of interest Grand jatra hotel"
@sity_lestari @nolla_prasetya @lhia_angelcomel @veronica_sule @lexyfernando @rudyan7 @yudaprasetyo88 @adangasprianur @joko_susilo_faradira @alanblaaa @bayuhernawan_ 
#samkolderindonesia #samkolderinspired #cinematicvideo
"Point of interest Grand jatra hotel" @sity_lestari @nolla_prasetya @lhia_angelcomel @veronica_sule @lexyfernando @rudyan7 @yudaprasetyo88 @adangasprianur @joko_susilo_faradira @alanblaaa @bayuhernawan_ #samkolderindonesia  #samkolderinspired  #cinematicvideo 
Life is a journey that must be traveled no matter how bad the roads and accomodations 😊😇 -Oliver Goldsmith-
.
.
.
Makasih @yeninadia22 @xxtra21 @sabrinaa_4577
@rzacl_ @mila818_ @twnkl12 @adeatyas udah nemenin travelling 2017 aku 😊😘😘
#traveller 
#journey2017 
#indonesia 
#indotravellers 
#nature
#canon60d 
#zenfonego 
#beautifulindonesia 
#hijabtraveller
#samkolderinspired
#samkolderindonesia
Thanks god , my life is full of meaning 👣🙏😊
.
In frame : @adrianwrascals_ @desmanasitepu7 @sitepu_edwin17 .
Inspired : @sam_kolder @mikevisuals @robstrok @zaysolis119 @jayalvarrez @solhaugen @viviannn_v
.
.
@hellonusantara @hitsjayapuraofficial @pacetokikasar @kotatimika @moppapua @indonesiajuaratrip @visitjayapura @explore.papua @folkindonesia @exploreindonesia @indtravel @video_papua @amazingpapuan @_hitsjayapura @papualand 
#jayapura #papua #samkolder #samkolderinspired #samkolderindonesia #hitspapua #filmaking #filmmaker #videopapua #mikevisuals #indonesiaku #backpacker #backpack #timika #sentani #traveler #papuakeren #jayapuracity #jayalvarrez #zaysolis #exploreindonesia #explorepapua #cinematography #hellonusantara
Thanks god , my life is full of meaning 👣🙏😊 . In frame : @adrianwrascals_ @desmanasitepu7 @sitepu_edwin17 . Inspired : @sam_kolder @mikevisuals @robstrok @zaysolis119 @jayalvarrez @solhaugen @viviannn_v . . @hellonusantara @hitsjayapuraofficial @pacetokikasar @kotatimika @moppapua @indonesiajuaratrip @visitjayapura @explore.papua @folkindonesia @exploreindonesia @indtravel @video_papua @amazingpapuan @_hitsjayapura @papualand #jayapura  #papua  #samkolder  #samkolderinspired  #samkolderindonesia  #hitspapua  #filmaking  #filmmaker  #videopapua  #mikevisuals  #indonesiaku  #backpacker  #backpack  #timika  #sentani  #traveler  #papuakeren  #jayapuracity  #jayalvarrez  #zaysolis  #exploreindonesia  #explorepapua  #cinematography  #hellonusantara 
Vlog semeru bersama pendaki asal bandung (3/3)
#samkolderinspired #samkolderindonesia
Vlog semeru bersama pendaki asal bandung (2/3)
#samkolderinspired #samkolderindonesia
Vlog semeru bersama pendaki asal bandung (1/3)
#samkolderinspired #samkolderindonesia
Terima Kasih Tuhan hidup ku asik 🙏🏽🖤😇
.
Edit : @desmanasitepu7
In Frame : @adrianwrascals_ 
@sitepu_edwin17 
@desmanasitepu7
.
Inspired: @sam_kolder
@mikevisuals @robstrok @zaysolis119 
@jayalvarrez @solhaugen
@nainoalanger
@romycenlohykiwak07
@rizkysudiantoro @alibufteim
@ilhamarch
.
.
@hellonusantara @hitsjayapuraofficial @pacetokikasar @kotatimika @moppapua @indonesiajuaratrip @phalengcollection @visitjayapura @explore.papua @folkindonesia @exploreindonesia @indtravel @video_papua @amazingpapuan @amazingpapua @_hitsjayapura 
@papualand
#jayapura #papua
#samkolder #samkolderinspired #hitspapua #filmaking #videopapua #samkolderindonesia 
#mikevisuals #indonesiaku #backpack #timika #sentani #traveler #hitspapua #papuakeren #jayapuracity #jayalvarrez #zaysolis #indonesiakeren #explorepapua #backpacker
#filmmaker #cinematography #hellonusantara
Terima Kasih Tuhan hidup ku asik 🙏🏽🖤😇 . Edit : @desmanasitepu7 In Frame : @adrianwrascals_ @sitepu_edwin17 @desmanasitepu7 . Inspired: @sam_kolder @mikevisuals @robstrok @zaysolis119 @jayalvarrez @solhaugen @nainoalanger @romycenlohykiwak07 @rizkysudiantoro @alibufteim @ilhamarch . . @hellonusantara @hitsjayapuraofficial @pacetokikasar @kotatimika @moppapua @indonesiajuaratrip @phalengcollection @visitjayapura @explore.papua @folkindonesia @exploreindonesia @indtravel @video_papua @amazingpapuan @amazingpapua @_hitsjayapura @papualand #jayapura  #papua  #samkolder  #samkolderinspired  #hitspapua  #filmaking  #videopapua  #samkolderindonesia  #mikevisuals  #indonesiaku  #backpack  #timika  #sentani  #traveler  #hitspapua  #papuakeren  #jayapuracity  #jayalvarrez  #zaysolis  #indonesiakeren  #explorepapua  #backpacker  #filmmaker  #cinematography  #hellonusantara 
SMK KOMPUTER AKP (MULTIMEDIA) " Goes to yogya " •
•
•
•
@sam_kolder @samkolderinspired #samkolderinspired #samkolderindonesia @infocianjur #infocianjur #visitcianjur @visitcianjur @indovidgram #indovidgram @cianjurvidgram #cianjurvidgram
"Stone beach"
@yudaprasetyo88 
@sity_lestari 
#samkolderindonesia 
#samkolderinspired 
#beach
It's enough
 Slide for continue ➝

In Frame : @cimbiix @shellymeylinda @gita.cahyanip @nvtkamla .
.
.
.
#samkolderindonesia #samkolderinspired 
#kbssurabaya
[Semesta itu indah]
Yang indah itu semesta nya, kami hanya lah sebagai pengemas dalam sebuah video, tujuan nya supaya orang lain bisa mengexplore keindahannya🎉
.
.
🎥 Direct: @rizkiamalmukti
💻 Edit : me 🎉
🎶 Music : The Vamps - All night
.
.
#wonderfulindonesia #jalanjalanman #indonesiaindah #exploreindo #exploreindonesia #ayodolan #explorejogja #exploresolo #beautifuldestinations #samkolderindonesia #samkold #indoskate #wonrfulindonesia #indotravel #samkolderinspired #pesonaindoneaia #indonesia #exploreindonesia #editorestid #ivgtravel
.
@indoflashlight @editorest.id @indovidiotravel @indotravellers.co @indtravel @ayodolan @pesonaindonesiaofficial @wonderful.indonesiaku @ivgtravel
[Semesta itu indah] Yang indah itu semesta nya, kami hanya lah sebagai pengemas dalam sebuah video, tujuan nya supaya orang lain bisa mengexplore keindahannya🎉 . . 🎥 Direct: @rizkiamalmukti 💻 Edit : me 🎉 🎶 Music : The Vamps - All night . . #wonderfulindonesia  #jalanjalanman  #indonesiaindah  #exploreindo  #exploreindonesia  #ayodolan  #explorejogja  #exploresolo  #beautifuldestinations  #samkolderindonesia  #samkold  #indoskate  #wonrfulindonesia  #indotravel  #samkolderinspired  #pesonaindoneaia  #indonesia  #exploreindonesia  #editorestid  #ivgtravel  . @indoflashlight @editorest.id @indovidiotravel @indotravellers.co @indtravel @ayodolan @pesonaindonesiaofficial @wonderful.indonesiaku @ivgtravel
Rasa kangen tidak mengenal kurang dan bagi, hanya bertambah berkali-kali 😝
@miftak__ .
.
.
.
.
.
.
#samkolderinspired #project #ncs #cinematic #sonyvegaspro #adobepremierepro #samkolderindonesia #videoinstagram #visitsemarang #vidgramindonesia #vidgramindo #indocouple #videos
Hay Hay guys
·
·
·
·
Ini hasil karya video di tahun 2017 + karya terakhir di tahun tsb
·
·
smga thn ini menjadi lbh baik lgi👏
·
stay tune ok👌
Stay Fearless and Be Positive👌
#samkolder
#samkolderindonesia
#threewordproduction
Hay Hay guys · · · · Ini hasil karya video di tahun 2017 + karya terakhir di tahun tsb · · smga thn ini menjadi lbh baik lgi👏 · stay tune ok👌 Stay Fearless and Be Positive👌 #samkolder  #samkolderindonesia  #threewordproduction 
17 y.o now👻
:
:
Earphone recommended 🎧🎧
:

#puisiku #samkolderinspired #samkolderindonesia #samkold @adobepremiereindonesia #phoem #puisi
Saya yakin semuanya akan ada saatnya, apapun itu. Terlihat munafik dari kata-kata ini memang tetapi lihatlah wajah pria ini dia mampu tersenyum dalam keadaan apapun, saat terik seperiti ini misalnya ☺
.
.
.
.
#cannon 
#cannon1200d 
#adobeillustrator 
#samkolderindonesia 
#samkolder 
#samkolderinspired 
#anakkuliahan
Selamat malam #TOPPEOPLEID
.
.
.
credit to @bangkit.aji
.
. .
#wonderfulindonesia #jalanjalanman #indonesiaindah #exploreindo #exploreindonesia #ayodolan #explorejogja #exploresolo #beautifuldestinations #samkolderindonesia #samkold #indoskate #wonrfulindonesia #indotravel #samkolderinspired #pesonaindoneaia #indonesia #exploreindonesia
.
@indoflashlight @editorest.id @indovidiotravel @indotravellers.co @indtravel @ayodolan @pesonaindonesiaofficial @wonderful.indonesiaku - #regrann
Selamat malam #TOPPEOPLEID  . . . credit to @bangkit.aji . . . #wonderfulindonesia  #jalanjalanman  #indonesiaindah  #exploreindo  #exploreindonesia  #ayodolan  #explorejogja  #exploresolo  #beautifuldestinations  #samkolderindonesia  #samkold  #indoskate  #wonrfulindonesia  #indotravel  #samkolderinspired  #pesonaindoneaia  #indonesia  #exploreindonesia  . @indoflashlight @editorest.id @indovidiotravel @indotravellers.co @indtravel @ayodolan @pesonaindonesiaofficial @wonderful.indonesiaku - #regrann 
Danau toba,, Thanks jor videonya.. @ahmadjordiee
-video by: @ahmadjordiee -editing by: @msuryamahendra -
-
-
-
- #indomv #batamvidgram #batammv #tnjvidgram #tnjmv #indovisualgram #indovidgram #medanvidgram #samkolderinspired #editorestid #samkolderindonesia #indonesiabagus
SEMARANG FAMILY TOUR 2017 part 2 | go to the link in my bio for full video  #Roadtrip #Travelling #Holiday #familyholiday #samkolderindonesia
This video I dedicate to someone out there who is currently sad .

No transition, damn I forgot to install it 😂😂 #ivgtravel #holidays #beautifuldestinations #beach #adobepremiere #adobepremiereindonesia #biak #biakpapua #supiori #samkolderinspired #samkolderindonesia
Gathering family "PT.PRIMA ALLOY STEEL UNIVERSAL" sidoarjo
➖➖➖➖➖➖➖➖
🎥:pt prima alloy steel universal
Editart:@chony_leonardo 
Thanks:@gili_ketapang
#cinematicindonesia #giliketapang#probolinggo#dronecinema#droneindonesia #ivgselasaart #MVCover #visualpoem #indomvcollabproject #samkolderindonesia#indovisualgram#indovidiogram#indovidiotrevell#like4follow#follow4follow#indomv#editorestid 
@indovidiogram @editorest.id
Wah ternyata di hashtag masih di kuasai sama video my year
#Repost @bangkit.aji
・・・
.
MY YEAR 2017
.
.
#wonderfulindonesia #jalanjalanman #indonesiaindah #exploreindo #exploreindonesia #ayodolan #explorejogja #exploresolo #beautifuldestinations #samkolderindonesia #samkold #indoskate #wonrfulindonesia #indotravel #samkolderinspired #pesonaindoneaia #indonesia #exploreindonesia #editorestid
.
@indoflashlight @editorest.id @indovidiotravel @indotravellers.co @indtravel @ayodolan @pesonaindonesiaofficial @wonderful.indonesiaku
Wah ternyata di hashtag masih di kuasai sama video my year #Repost  @bangkit.aji ・・・ . MY YEAR 2017 . . #wonderfulindonesia  #jalanjalanman  #indonesiaindah  #exploreindo  #exploreindonesia  #ayodolan  #explorejogja  #exploresolo  #beautifuldestinations  #samkolderindonesia  #samkold  #indoskate  #wonrfulindonesia  #indotravel  #samkolderinspired  #pesonaindoneaia  #indonesia  #exploreindonesia  #editorestid  . @indoflashlight @editorest.id @indovidiotravel @indotravellers.co @indtravel @ayodolan @pesonaindonesiaofficial @wonderful.indonesiaku
.
MY YEAR 2017
.
.
#wonderfulindonesia #jalanjalanman #indonesiaindah #exploreindo #exploreindonesia #ayodolan #explorejogja #exploresolo #beautifuldestinations #samkolderindonesia #samkold #indoskate #wonrfulindonesia #indotravel #samkolderinspired #pesonaindoneaia #indonesia #exploreindonesia
.
@indoflashlight @editorest.id @indovidiotravel @indotravellers.co @indtravel @ayodolan @pesonaindonesiaofficial @wonderful.indonesiaku
Hidup bukanlah suatu tujuan. Hidup adalah suatu perjalanan. Kita semua menemui tikungan dan belokan yang tak terduga, puncak gunung serta lembah. Semua yang terjadi pada kita membentuk diri kita sekarang. Dan dalam petualangan setiap hari, kita menemukan kualitas terbaik di dalam kita.
.
.
Coment🎵dengar pakai 🎧
.
📽💻 @_chacing
.
➖➖➖➖
⇩⇩⇩⇩ .
Loc🎈 BukitKubau,Desa Lubuk hiju.Kec Mentobi Raya.Kab Lamandau.Kalimantan Tengah,Indonesia🇮🇩
.
.
#surgaborneo
#kunjungi_kalimantan
#stayborneo
#lensa_kalimantan
#lensaborneo 
#kalbar_keren 
#camerapendaki 
#mountainesia 
#indovidiotravel 
#indovidiogram 
#samkolderindonesia 
#samkolderinspired 
#pendakikalbar 
#pendaki_kalimantan 
#jejaki_kalimantan 
#jalanjalankalimantan 
#jelajahkalimantan 
#pesonaindahindonesia 
#vidiotriller 
#keindahanalam 
#pendaki_cakep 
#borneo 
#kalmantan
Hidup bukanlah suatu tujuan. Hidup adalah suatu perjalanan. Kita semua menemui tikungan dan belokan yang tak terduga, puncak gunung serta lembah. Semua yang terjadi pada kita membentuk diri kita sekarang. Dan dalam petualangan setiap hari, kita menemukan kualitas terbaik di dalam kita. . . Coment🎵dengar pakai 🎧 . 📽💻 @_chacing . ➖➖➖➖ ⇩⇩⇩⇩ . Loc🎈 BukitKubau,Desa Lubuk hiju.Kec Mentobi Raya.Kab Lamandau.Kalimantan Tengah,Indonesia🇮🇩 . . #surgaborneo  #kunjungi_kalimantan  #stayborneo  #lensa_kalimantan  #lensaborneo  #kalbar_keren  #camerapendaki  #mountainesia  #indovidiotravel  #indovidiogram  #samkolderindonesia  #samkolderinspired  #pendakikalbar  #pendaki_kalimantan  #jejaki_kalimantan  #jalanjalankalimantan  #jelajahkalimantan  #pesonaindahindonesia  #vidiotriller  #keindahanalam  #pendaki_cakep  #borneo  #kalmantan 
H+3
2018, so what?
.
.
.
In Frame : @arielsandro_12  @agust.a_ @ameee.liaaa @bintangpranada @gita.cahyanip @pejuangxareknya @nvtkamla @nurulllll22 @nndaoctavv

#samkolderinspired #samkolderindonesia
H+3 2018, so what? . . . In Frame : @arielsandro_12 @agust.a_ @ameee.liaaa @bintangpranada @gita.cahyanip @pejuangxareknya @nvtkamla @nurulllll22 @nndaoctavv #samkolderinspired  #samkolderindonesia 
Ada video baru nih..!!! Sikat abis.. GORONTALO - INDONESIA (INSPIRED SAM KOLDER)  video fullnya ada di youtube chanel saya yah..mau lihat langsung klik dlink bio di atas... https://www.youtube.com/channel/UChiFTT__-TAvTypPsQd27kw?view_as=subscriber  Model 1 : @vhindot
Model 2 : @rioegu 
Terima kasih 
#samkolderinspired #samkolderindonesia #gorontalo #wonderfullindonesia #gorontalocity
// last year 2017 //
-
banyak kenangan yang sudah dilewati di tahun 2017 dan juga banyak kesalahan, harapan buat tahun 2018 adalah menjadi lebih baik lagi.
-
@ezza_boby_-
@bintang.pradana.39545-
@zaky_vinoth -
🎉 selamat tahun baru 2018 ( maap kalo telat ngeditnya)
-
so enjoy aja ya :) @adobepremiereindonesia#eventvlogapi#newyearapi #adobepremiereindonesia #adobeaftereffects #adobepremiere #myyear2017 #samkolderinspired #samkolderindonesia#jemberhits #jemberpunya
Sangatta|Project|EastBorneo
🎭 🎵-Ligth by San Holo . . . 
Video edit: @andikarfn_
#cinematic #samkolderinspired #samkolder 
#samkolderindonesia #cinematicvideo #efectvideo
FOR 2017
Sudah banyak duka dan lara di hidup ini, banyak sangat banyak hingga memori ini sulit melupakanya.. Setiap kali ku berusaha melupakanyaku belajar mengabaikanya... Seringkali orang lain cuma bisa menilaiku tanpa tahu cerita hidupku. Terkadang diri ini bertanya "Kenapa hidup ini tak seindah hidupnya, Kenapa hidupku tak se indah hidupmu.. Di situlah ku berusaha mengejar angan untuk mendapat hidup yg sama sepertinya usaha demi usaha'pun aku jalani waktu demi waktu berjalan dan akupun sadar tuhan menciptakan manusia tidak dengan derajat yg sama, dan nilai dan omongan mereka membuatku sadar bahwa "aku.. sedang di bawah" aku hanya tinggal menunggu saatnya roda ini berputar ke atas ku mulai lupakan pengejaran nasib yg tak jelas itu..(Adolf hitler) walau derajatnya menembus langit ketuju hidupnya seakan berada di Nirwana tapi nyatanya dia memilih Mengakhiri hidupnya dia lupa tujuanya menguasai dunia hanya sesaat dia lupa akan adanya tuhan...
~Adoh... Mreteli drijiku
.
Niyama,Sidem,Tulungagung
.
.
#instastory #photography #nature
#pehtulungagung #jelajahtulungagung #samkolderinspired #moodygrams #instatravel #nationalgeographic #wonderfuleastjava #lightroom #samkolderindonesia #balinesia #lfl #like4like
FOR 2017 Sudah banyak duka dan lara di hidup ini, banyak sangat banyak hingga memori ini sulit melupakanya.. Setiap kali ku berusaha melupakanyaku belajar mengabaikanya... Seringkali orang lain cuma bisa menilaiku tanpa tahu cerita hidupku. Terkadang diri ini bertanya "Kenapa hidup ini tak seindah hidupnya, Kenapa hidupku tak se indah hidupmu.. Di situlah ku berusaha mengejar angan untuk mendapat hidup yg sama sepertinya usaha demi usaha'pun aku jalani waktu demi waktu berjalan dan akupun sadar tuhan menciptakan manusia tidak dengan derajat yg sama, dan nilai dan omongan mereka membuatku sadar bahwa "aku.. sedang di bawah" aku hanya tinggal menunggu saatnya roda ini berputar ke atas ku mulai lupakan pengejaran nasib yg tak jelas itu..(Adolf hitler) walau derajatnya menembus langit ketuju hidupnya seakan berada di Nirwana tapi nyatanya dia memilih Mengakhiri hidupnya dia lupa tujuanya menguasai dunia hanya sesaat dia lupa akan adanya tuhan... ~Adoh... Mreteli drijiku . Niyama,Sidem,Tulungagung . . #instastory  #photography  #nature  #pehtulungagung  #jelajahtulungagung  #samkolderinspired  #moodygrams  #instatravel  #nationalgeographic  #wonderfuleastjava  #lightroom  #samkolderindonesia  #balinesia  #lfl  #like4like 
" Tour De Singkarak 2017" Lestarikan alam ini ~ 
Dop & Editor: My Me
" Tour De Singkarak 2017" Lestarikan alam ini ~ Dop & Editor: My Me
Too many places to see, too little time
(Profil stadion kenegerian lipatkain) 🏟
.
🎥 from @nurziikri
.
@adexhermawan 
#lipatkain #lipatkainriau #samkolderindonesia #samkolderinspired #editingvideo #cinematography #cinematic #inspire1
The good life ( 2018 )

Drone @jendralfirman 🚩 dam air kebunan - sumenep
@sumenepsuperhits @maduraholic @visitsumenepcom @indovidiotravel @potretmadura
#sumenep #madurahitz #nice #budaya
#visitsumenep #culture #exploresumenep #wisata #wisatasumenep #thesoulofmadura #travels #exploreindonesia
#sumenepsuperhits #madura #madurabhits #maduraholic #exploremadura #wisatamadura #pesonaindonesia  #wonderfulindonesia #videomadura #town #mytripmyadventure #samkolderinspired #samkolderindonesia #videomadura #indovidiotravel
The good life ( 2018 ) Drone @jendralfirman 🚩 dam air kebunan - sumenep @sumenepsuperhits @maduraholic @visitsumenepcom @indovidiotravel @potretmadura #sumenep  #madurahitz  #nice  #budaya  #visitsumenep  #culture  #exploresumenep  #wisata  #wisatasumenep  #thesoulofmadura  #travels  #exploreindonesia  #sumenepsuperhits  #madura  #madurabhits  #maduraholic  #exploremadura  #wisatamadura  #pesonaindonesia  #wonderfulindonesia  #videomadura  #town  #mytripmyadventure  #samkolderinspired  #samkolderindonesia  #videomadura  #indovidiotravel 
karya terakhir di 2017😂😭
.
.
banyak cerita dlm pengeditan😂
.
.
wish di 2018
· makin best ngeditnya
· ditambah kepintarannya
· a lot of friend
.
.
sa ae 😂👌
#videography #videographyindonesia #mannegarockhits #teameditor #mansanaphotograph #samkolder #samkolderindonesia
@mannegarockhits @mansana.photography
motivator ::
@bayuprihandanu 
@ditra_anggara
@ghinatazk
in video @azyyatiumi
One of the most important lessons learned in 2017: Invest in experiences not things 👏👏
(stadion lipatkain) 🏟
.
📸 from @nurziikri
.
@rian_450 @adexhermawan 
@badrulhadi_ @alhasbi.rhmt
#stadion #football #soccer #lipatkain 
#lipatkainriau #lipatkainselatan#vsco #vscocam 
#lightroom#lightroomindonesia#inspire1#captureperfection#cinematic#cinematography#samkolderindonesia #samkolderinspired #samkolder
Tommorow, is the first blank page of a 365 page of book. Write the good one 🤗. Happy New Year 2018🎉🎉🎉🎉🎄. .
.
.
.

#myyear2017 
#happynewyear2017 
#cinematicvideo 
#cinematography 
#cinematic 
#lumafusion 
#shotoniphone 
#samkolderinspired 
#samkolderindonesia 
#taylorcutfilms 
#rorykramer 
#indovidgram 
#filmicpro
365/365
.
.
(3)
.

Beberapa moment terbaik di 2017 .
.
#samkolderindonesia#adobepremiere #indovidgram #trip #liburanyuk #haha #bahagiaitusederhana #adobe #jogjakarta #malang #jepara #hiyaaaaa
Kreatiff😂✌📽
@Regranned  from @aldijuliyansah_ .
.
.
📷:Sony 6000
@hardian_prsty @alfaruqabdulloh_ @indovidiogram
#samkolderindonesia #samkolder#samkolderinspired #lampung #gedongaer
#happiness #summer #nurigeh#aftereffects #paint #indovidiogram
Beach 🌊📽 ... #Regranned from @nama.arifhidayat ... Pangandaram beach 
Sound by: Jonas Blue-Mama
Inframe: @gigi_mulder @nugroho.rian @nurinrosdiyanah @ulfah_samrotulfuadah @temmy_bakti @bepgsd2013 @dedenarthur @ratnasarikomalasetiawan @samkolderinspired @indovidiogram @indovideotravel #samkolderindonesia #indovidiogram
Beach 🌊📽 ... #Regranned  from @nama.arifhidayat ... Pangandaram beach Sound by: Jonas Blue-Mama Inframe: @gigi_mulder @nugroho.rian @nurinrosdiyanah @ulfah_samrotulfuadah @temmy_bakti @bepgsd2013 @dedenarthur @ratnasarikomalasetiawan @samkolderinspired @indovidiogram @indovideotravel #samkolderindonesia  #indovidiogram 
Hiri juga (boleh) 📸🌊☀️🏔️ @wisataindonesia.id
.
.
.
. Loc : pulau Hiri .
.
.
.
.
 #travelingternate #explorehiri #exploremalut #jalanjajanseru  #explorenusantara #wisataindonesia  #exploremalut #vsco #vscocam #discoverindonesia #adventure #indonesia#neverstopexploring #wonderfulindonesia #samkolderindonesia
#RepostSave @imfirmansyah with @repostsaveapp ・・・ Like about you...
.
.
.
Onframe. @imfirmansyah @astsach08 
Figuran 😂. @p_initial @hsetianw23 
Loct. Glamping Lakeside (@lakeside_glamping), Situ Patenggang, Rancabali, Ciwidey, Kab. Bandung, Jawa Barat
📷Nikon D5100 pair with 18-55vr II Kit
Music by. Lost Kings - You ft. Katelyn Tarver (Evan Berg Remix)
.
.
.
#glampinglakeside#rancabali #situpatenggang #ciwidey #bandung #jawabarat #wisataalam #holiday  #infobandung #infobdg #wonderful #wonderfulindonesia #wonderfulbandung #explorebandung #eksplorebandung #cinematography #sinematograpi #samkolderinspired #samkolder #samkolderindonesia
#RepostSave  @imfirmansyah with @repostsaveapp ・・・ Like about you... . . . Onframe. @imfirmansyah @astsach08 Figuran 😂. @p_initial @hsetianw23 Loct. Glamping Lakeside (@lakeside_glamping), Situ Patenggang, Rancabali, Ciwidey, Kab. Bandung, Jawa Barat 📷Nikon D5100 pair with 18-55vr II Kit Music by. Lost Kings - You ft. Katelyn Tarver (Evan Berg Remix) . . . #glampinglakeside #rancabali  #situpatenggang  #ciwidey  #bandung  #jawabarat  #wisataalam  #holiday  #infobandung  #infobdg  #wonderful  #wonderfulindonesia  #wonderfulbandung  #explorebandung  #eksplorebandung  #cinematography  #sinematograpi  #samkolderinspired  #samkolder  #samkolderindonesia 
Dunia 🌍

Cast: @dickyprayogi2 
Dop&editor: my me
Dunia 🌍 Cast: @dickyprayogi2 Dop&editor: my me
Dont wanna say good bey "WILD"
•
•
•
•
#samkolderindonesia  #samkolderinspired  #baliunited #balimekenyem  #back  #backflips  #saltos #kingkongcrew
.
.My Year 2017 💟
.
Beberapa momen terbaik selama tahun 2017 terdapat dalam video singkat ini, terima kasih buat semua orang yang sudah menjadikan tahun 2017 menjadi tahun yang indah.
.
.Welcone to 2018 💟
.
.
#myyear #myyear2017 #malangkipa #malang #lingkarmalang #yoiki_malang #dolanmalang #amazingmalang #malanghitz #samkolder #samkolderindonesia #samkolderinspired #editors #fff #lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow #like4like #likeforfollow #like4follow #instagramers #volkswagen #volk #happynewyear
. .My Year 2017 💟 . Beberapa momen terbaik selama tahun 2017 terdapat dalam video singkat ini, terima kasih buat semua orang yang sudah menjadikan tahun 2017 menjadi tahun yang indah. . .Welcone to 2018 💟 . . #myyear  #myyear2017  #malangkipa  #malang  #lingkarmalang  #yoiki_malang  #dolanmalang  #amazingmalang  #malanghitz  #samkolder  #samkolderindonesia  #samkolderinspired  #editors  #fff  #lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow  #like4like  #likeforfollow  #like4follow  #instagramers  #volkswagen  #volk  #happynewyear 
Malang Kuy !
....
👧:@el_liany
👦📹:@kikikhakim
🖥:@liongchin3_
....
@indovidgram @samkolderinspired @indotravelvidgram @surabayavidgram @malangvidgram
....
#samkolderindonesia #samkolder #samkolderinspired #malang #surabaya #indovidtravel #indotravelvidgram #indotravel #indovidgram #surabayavidgram #editing #premierepro #colorgrading #samkolderluts
Sendiri...? Kata siapa..?
Nih buktinya lagi bersama dengan alam,wkwk

#telagasidringo
#samkolderinspired 
#samkolderindonesia 
#cinematic 
#yezzy
#tim2one 
#tim2rap
#kolektorkecebong
🎆MY YEAR 2017🎆
.
.
Banyak pengalaman dan ilmu yang di dapat si bocah ini, semoga tahun depan hasil makin memuaskan dan tambah pro 🙏
Astungkara.
.
.
Song : Griffin - No body compares to you🎶
.
.
.

#samkolderinspired #samkolderindonesia #lfl #fff #canon #hellonusantara #promotebali #canon70d #skyline #sky #bali #wonderfullindonesia #trip #indotravelvidgram #infodenpasar #rorykramer #waterfall #nusantara #balilife #enjoy #holliday #happynewyear #newyear #jomblo #indovideotravel @indotravelvidgram@indovideotravel
🎆MY YEAR 2017🎆 . . Banyak pengalaman dan ilmu yang di dapat si bocah ini, semoga tahun depan hasil makin memuaskan dan tambah pro 🙏 Astungkara. . . Song : Griffin - No body compares to you🎶 . . . #samkolderinspired  #samkolderindonesia  #lfl  #fff  #canon  #hellonusantara  #promotebali  #canon70d  #skyline  #sky  #bali  #wonderfullindonesia  #trip  #indotravelvidgram  #infodenpasar  #rorykramer  #waterfall  #nusantara  #balilife  #enjoy  #holliday  #happynewyear  #newyear  #jomblo  #indovideotravel  @indotravelvidgram@indovideotravel
Like about you...
.
.
.
Onframe. @imfirmansyah @astsach08 
Figuran 😂. @p_initial @hsetianw23 
Loct. Glamping Lakeside (@lakeside_glamping), Situ Patenggang, Rancabali, Ciwidey, Kab. Bandung, Jawa Barat
📷Nikon D5100 pair with 18-55vr II Kit
Music by. Lost Kings - You ft. Katelyn Tarver (Evan Berg Remix)
.
.
.
#glampinglakeside#rancabali #situpatenggang #ciwidey #bandung #jawabarat #wisataalam #holiday  #infobandung #infobdg #wonderful #wonderfulindonesia #wonderfulbandung #explorebandung #eksplorebandung #cinematography #sinematograpi #samkolderinspired #samkolder #samkolderindonesia
Like about you... . . . Onframe. @imfirmansyah @astsach08 Figuran 😂. @p_initial @hsetianw23 Loct. Glamping Lakeside (@lakeside_glamping), Situ Patenggang, Rancabali, Ciwidey, Kab. Bandung, Jawa Barat 📷Nikon D5100 pair with 18-55vr II Kit Music by. Lost Kings - You ft. Katelyn Tarver (Evan Berg Remix) . . . #glampinglakeside #rancabali  #situpatenggang  #ciwidey  #bandung  #jawabarat  #wisataalam  #holiday  #infobandung  #infobdg  #wonderful  #wonderfulindonesia  #wonderfulbandung  #explorebandung  #eksplorebandung  #cinematography  #sinematograpi  #samkolderinspired  #samkolder  #samkolderindonesia 
∵tour jember∵ year 2017 ➖➖➖➖➖➖➖➖
PRIMA COMMUNiTY EXPEDITION
🎥:@chony_leonardo 
Loc:teluk love.papuma jember 
Tallen:riders pcx sidoarjo
@indovisualgram @indomv @jogjamv
#indomv#mvcover#igtrevell#indomvgram#samkolderindonesia#sidoarjomv#indovisualgram#ivgselasaart#ivgstory#ivgtraveler#editorestid#cinematicindonesia#cinematography#picoftheday#like4follow#wartajember #papuma#teluklovejember#canon550dshots #ootdindo#flimpendek #filmmaker #instavideo #likeforlike
∵tour jember∵ year 2017 ➖➖➖➖➖➖➖➖ PRIMA COMMUNiTY EXPEDITION 🎥:@chony_leonardo Loc:teluk love.papuma jember Tallen:riders pcx sidoarjo @indovisualgram @indomv @jogjamv #indomv #mvcover #igtrevell #indomvgram #samkolderindonesia #sidoarjomv #indovisualgram #ivgselasaart #ivgstory #ivgtraveler #editorestid #cinematicindonesia #cinematography #picoftheday #like4follow #wartajember  #papuma #teluklovejember #canon550dshots  #ootdindo #flimpendek  #filmmaker  #instavideo  #likeforlike 
Jangan lupa bahagia kawan, smoga hari ini kita di berikan kemudahan dalam setiap aktivitas kita.. .
.
.
.
Loc. Batu Angus - jikomalamo
.
.
.
@samkolderinspired
#sonyvegas #sonyvegaspro  #exploreternate #exploremaluku #explorenusantara #maluku_punya  #exploremalut #vsco #vscocam #discoverindonesia #adventure #indonesia #neverstopexploring #wonderfulindonesia #samkolderinspired
 #samkolderindonesia #upairone2k #filmora