an online Instagram web viewer

#takut medias

Photos

#takut la mcm nk jatuh la😧😧
#takut  la mcm nk jatuh la😧😧
Salah satu resiko memelihara anjing adalah digigit, cara terbaik mencegahnya adalah mengetahui pendorong anjing menjadi ganas. Menggigit sebenarnya naluri anjing.  Jika manusia berlari saat merasa takut, anjing akan mulai menggigit saat takut. Mereka bisa menggigit karena merasa terancam. Sedangkan bagi  binatang lain seperti bunglon akan berubah warna saat merasa takut. Semua makhluk memiliki caranya sendiri untuk mengekspresikan rasa takutnya. Menggigit  maupun berubah warna juga menggambarkan cara manusia menanggapi tiap kejadian yang ada. Manusia pun memiliki caranya sendiri dengan bersembunyi dan berlari jika merasa terancam. Namun ada pula dengan melawan dan menjadi kejam. Juga ada yang berubah kepribadiannya dengan mengikuti aliran keadaan. Tentu itu tergantung dari seberapa urgent nya keadaan saat itu. Takut adalah hal normal bagi tiap makhluk hidup dan juga tentunya cara kita mengekspresikannya. Namun, berusahalah untuk tetap tenang dan berpikir dari hati dan pikiran dan janganlah hanya mengandalkan insting kita saja. Kita diciptakan dengan akal budi.

#renungan #pikir #anjing #takut #ekspresi #akal #insting #kepribadian #personality #tetaptenang
Salah satu resiko memelihara anjing adalah digigit, cara terbaik mencegahnya adalah mengetahui pendorong anjing menjadi ganas. Menggigit sebenarnya naluri anjing. Jika manusia berlari saat merasa takut, anjing akan mulai menggigit saat takut. Mereka bisa menggigit karena merasa terancam. Sedangkan bagi binatang lain seperti bunglon akan berubah warna saat merasa takut. Semua makhluk memiliki caranya sendiri untuk mengekspresikan rasa takutnya. Menggigit maupun berubah warna juga menggambarkan cara manusia menanggapi tiap kejadian yang ada. Manusia pun memiliki caranya sendiri dengan bersembunyi dan berlari jika merasa terancam. Namun ada pula dengan melawan dan menjadi kejam. Juga ada yang berubah kepribadiannya dengan mengikuti aliran keadaan. Tentu itu tergantung dari seberapa urgent nya keadaan saat itu. Takut adalah hal normal bagi tiap makhluk hidup dan juga tentunya cara kita mengekspresikannya. Namun, berusahalah untuk tetap tenang dan berpikir dari hati dan pikiran dan janganlah hanya mengandalkan insting kita saja. Kita diciptakan dengan akal budi. #renungan  #pikir  #anjing  #takut  #ekspresi  #akal  #insting  #kepribadian  #personality  #tetaptenang 
Kamu bisa menilai tipe cewek dari sudut pandang apapun. Bisa dari alas kaki yang dipakenya, bisa dari lagu apa yang sering didengerinnya. Nah, kali ini MBDC pengen ngasih guide tentang karakter cewek dari binatang yang ditakutinya.

Simak baik-baik yah!

#InfografisMBDC #Binatang #Cewek #Takut #Jijik #Tikus #Cacing #Cicak #Kecoa #Kodok #Belalang #Uler
Pengen siih 🤔 punya suami bule tapi gak mau tinggal di luar negri 😉😄😍😜😂
#takut dibohongin 🙆🙅
#takut kelamaan dipesawat..pesawatnya meledak..takut ini takut itu..hadeeeeh😬😫 capeeek deh (ndesoo) 😄😆
#Alhamdulillah ditaksir sm bule 🙏 (tapi bukan yg difoto yaa)
#foto tahun 2012
#bukan pacar✌..kenal juga nggak..cm bulenya ramah..biasanya bule itu kan super cuek..seneng banget dh..saya kalok jalan koq malah bule yg nyapa ( goodmorninglah..goodafternoonlah) sesuatu banget dh 🌹🌹 ..saya mah nggak berani tar dibilang genit..apa ada yg aneh ya sama saya..apa kr gaya hijab saya yg unik ya kadang dicepol..kadang di pitain 😄😄
#postingan iseng
#tidak bermaksud riya' 
#apalagi sombong
#cm buat lucu2an
Pengen siih 🤔 punya suami bule tapi gak mau tinggal di luar negri 😉😄😍😜😂 #takut  dibohongin 🙆🙅 #takut  kelamaan dipesawat..pesawatnya meledak..takut ini takut itu..hadeeeeh😬😫 capeeek deh (ndesoo) 😄😆 #Alhamdulillah  ditaksir sm bule 🙏 (tapi bukan yg difoto yaa) #foto  tahun 2012 #bukan  pacar✌..kenal juga nggak..cm bulenya ramah..biasanya bule itu kan super cuek..seneng banget dh..saya kalok jalan koq malah bule yg nyapa ( goodmorninglah..goodafternoonlah) sesuatu banget dh 🌹🌹 ..saya mah nggak berani tar dibilang genit..apa ada yg aneh ya sama saya..apa kr gaya hijab saya yg unik ya kadang dicepol..kadang di pitain 😄😄 #postingan  iseng #tidak  bermaksud riya' #apalagi  sombong #cm  buat lucu2an
Gak semua yg kamu lihat dan kamu dengar benar ada nya. 
Yg benar² ada yaitu yg nyata dan bukan fiktif belaka.

#menunggu#menanti#menantu#jalanmalam#ngopimalam#kalau#takut#jangan#berani2an#kalau#berani#jangan#takut²#instame#instagood#instalife#bataknese#coupleslowly#coupletraveler#menjadibaikitubaik🙏
HAPPY👹HALLOWEEN👹 
#party
#happy 
#halloween 
#derem 
#takut 👹👹👹👹👹😈😈😈😱😱😱
Semoga allah senantiasa menjaga kita😇 #happyfamily #asik #photokeluarga #merah #siapa #takut #instagood #instadaily #tuneeca
@Regranned from @ciptapramadhani -  Pernahkah anda seumur hidup menangis karena Allah? 
Menangisi dosa-dosa kita? 
Menangis karena takut akan Neraka Jahanam? 
Menangisi kelemahan kita di hadapan Allah? Kita tidak bisa tiba-tiba menangis karena Allah begitu saja, kita tidak bisa merencanakan tangisan ini, kita tidak bisa menangis sesuai keinginan kita. Akan tetapi tangisan ini, timbul karena takut kepada Allah, bergetar hatinya karena nama Allah disebut dan berguncang jiwanya ketika mengingat maksiat dan dosa yang ia lakukan, oleh karena itu inilah tangisan keimanan, tangisan kebahagiaan dan tangisan hanifnya jiwa.

Belajarlah utk menangisi dosa2 kita, karena kita adalah pendosa. Minimal sebulan atau setahun sekali, jangan sampai kita hidup tidak pernah menangisi dosa2 kita. Bisa jadi setiap tetesan air mata itu yang akan bersaksi di hadapan Allah dan menyelamatkan kita dari api Neraka. 
Carilah teman atau laki-laki yang menangisi dosa-dosanya Dan mereka yang mengingatkan kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Wallahua'lam
-
#menangis #takut #takutkepadaAllah 
#ustkhalidbasalamah #ilmu #pemudahijrah #kajiansunnah #kajiansalafy #kajianmuamalah #regrann #islam #islamtv #islamic #islamqtv #muslim #taqwa  #muslimah #istiqomah #insyaallah #masyaallah #tauhid #khilafah #sunnah #sunny #ukhti #akhi #ciptapramadhani #indonesia #tauhid  #akhirzaman #instagram
@Regranned from @ciptapramadhani - Pernahkah anda seumur hidup menangis karena Allah? Menangisi dosa-dosa kita? Menangis karena takut akan Neraka Jahanam? Menangisi kelemahan kita di hadapan Allah? Kita tidak bisa tiba-tiba menangis karena Allah begitu saja, kita tidak bisa merencanakan tangisan ini, kita tidak bisa menangis sesuai keinginan kita. Akan tetapi tangisan ini, timbul karena takut kepada Allah, bergetar hatinya karena nama Allah disebut dan berguncang jiwanya ketika mengingat maksiat dan dosa yang ia lakukan, oleh karena itu inilah tangisan keimanan, tangisan kebahagiaan dan tangisan hanifnya jiwa. Belajarlah utk menangisi dosa2 kita, karena kita adalah pendosa. Minimal sebulan atau setahun sekali, jangan sampai kita hidup tidak pernah menangisi dosa2 kita. Bisa jadi setiap tetesan air mata itu yang akan bersaksi di hadapan Allah dan menyelamatkan kita dari api Neraka. Carilah teman atau laki-laki yang menangisi dosa-dosanya Dan mereka yang mengingatkan kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Wallahua'lam - #menangis  #takut  #takutkepadaAllah  #ustkhalidbasalamah  #ilmu  #pemudahijrah  #kajiansunnah  #kajiansalafy  #kajianmuamalah  #regrann  #islam  #islamtv  #islamic  #islamqtv  #muslim  #taqwa  #muslimah  #istiqomah  #insyaallah  #masyaallah  #tauhid  #khilafah  #sunnah  #sunny  #ukhti  #akhi  #ciptapramadhani  #indonesia  #tauhid  #akhirzaman  #instagram 
Hari ini keseruan liat ikan di @palembangbirdpark With papa @aliefsyambellafauzi And mama @donatasniah #palemangbirdpark #palemang #opi #opimallpalembang  #indonesia #lahat #southsumatra #keren #burung #bird #birdpark #alam #family #asyik #manis #cantik #babygirl #takut #bandung #jakarta #cristianoronaldo #messi
Hari ini keseruan dengan muka takut maen di @palembangbirdpark With papa @aliefsyambellafauzi And mama @donatasniah #palemangbirdpark #palemang #opi #opimallpalembang  #indonesia #lahat #southsumatra #keren #burung #bird #birdpark #alam #family #asyik #manis #cantik #babygirl #takut #bandung #jakarta #cristianoronaldo #messi #realmadrid #barcelona
Baca melalui website: http://www.creepypastatranslation.xyz/2017/10/i-am-sam.html

#horror #serem #scary #creepy #creepypasta #takut #copypaste #story #demon #devil #evil #iblis #hell #neraka #iamsam
Hari ini keseruan dengan muka takut maen di @palembangbirdpark With papa @aliefsyambellafauzi And mama @donatasniah #palemangbirdpark #palemang #opi #opimallpalembang  #indonesia #lahat #southsumatra #keren #burung #bird #birdpark #alam #family #asyik #manis #cantik #babygirl #takut #bandung #jakarta #cristianoronaldo #messi
Takut memulai hubungan karna ku takut berpisah 
#lfl #musicallyapp #musicallyindonesia #ade #sipinsur #takut #berpisah #cantik2 #hot 
Apa aku cantik......... Makasih
Siapa yang mau nipu.???
.
.
.
.
.
Kalo Paytren tipu-tipuan Ownernya Pasti dah di Tangkap Polisi.
Sampai sekarang ga pernah denger tuh Ustadz Yusuf Mansur di Tangkap Polisi.

Uangnya takut hilang?? Hilang kemana ??? Ketika anda mendaftar,
Dana transferan itu tertera Jelas a.n PT VERITRA SENTOSA INTL / PAYTREN
Dan itu nama perusahannya.. Jadi ga mungkin jatuh ke tangan siapa-siapa.. Perusahaan Besar yang di Bangun 2013 sampai sekarang masih berdiri Tegak menandakan memang Perusahaan itu bener-bener ga tipu-tipu.

Karena sudah Pasti legal sudah SIUPL APLI NPWP TDP dsb.
.
.
Info dan bimbingan PayTren
Bisnis digital anak muda dan yg berjiwa muda. Rasakan hemat,efisien,cashback,sedekah,komisi dan reward bonusnya
.
Info pendaftaran hubungi:
WA : 081210196234
Fadli Treni

#paytren #paytrensyariah #ustadzyusufmansur#yusufmansurnew #berkah #bro #paytrenerik#paytrenofficial #belajaronline #gojek#paytrenacademy #grab #academy #uber #hoax#tipu #takut #keren #belajar #emoney#lowonganpekerjaan #loker #lokerbdg#berbagisemangat__ #berarihijrah #bisnis
Siapa yang mau nipu.??? . . . . . Kalo Paytren tipu-tipuan Ownernya Pasti dah di Tangkap Polisi. Sampai sekarang ga pernah denger tuh Ustadz Yusuf Mansur di Tangkap Polisi. Uangnya takut hilang?? Hilang kemana ??? Ketika anda mendaftar, Dana transferan itu tertera Jelas a.n PT VERITRA SENTOSA INTL / PAYTREN Dan itu nama perusahannya.. Jadi ga mungkin jatuh ke tangan siapa-siapa.. Perusahaan Besar yang di Bangun 2013 sampai sekarang masih berdiri Tegak menandakan memang Perusahaan itu bener-bener ga tipu-tipu. Karena sudah Pasti legal sudah SIUPL APLI NPWP TDP dsb. . . Info dan bimbingan PayTren Bisnis digital anak muda dan yg berjiwa muda. Rasakan hemat,efisien,cashback,sedekah,komisi dan reward bonusnya . Info pendaftaran hubungi: WA : 081210196234 Fadli Treni #paytren  #paytrensyariah  #ustadzyusufmansur #yusufmansurnew  #berkah  #bro  #paytrenerik #paytrenofficial  #belajaronline  #gojek #paytrenacademy  #grab  #academy  #uber  #hoax #tipu  #takut  #keren  #belajar  #emoney #lowonganpekerjaan  #loker  #lokerbdg #berbagisemangat__  #berarihijrah  #bisnis 
#Repost @tausiyahku_ (@get_repost)
・・・
Takut kepada Allah (al khauf minallah) adalah sifat orang yang bertaqwa, dan ia juga merupakan bukti imannya kepada Allah.

Ketika seseorang semakin mengenal Rabb-nya dan semakin dekat ia kepada Allah Ta’ala, akan semakin besar rasa takutnya kepada Allah. Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda: “Sesungguhnya aku yang paling mengenal Allah dan akulah yang paling takut kepada-Nya” (HR. Bukhari-Muslim)

Maka orang-orang yang lancang berbuat maksiat, yang mereka tidak memiliki rasa takut kepada Allah, adalah karena kurangnya ilmu mereka terhadap agama Allah serta kurangnya ma’rifah mereka kepada Allah Ta’ala.

Seorang mukmin senantiasa memiliki rasa takut kepada Allah. Namun bukan berarti rasa takut ini menyebabkan kita putus asa dari rahmat-Nya, sehingga kita merasa tidak akan diampuni, merasa amal kita sia-sia, merasa pasti akan masuk neraka dan bentuk-bentuk keputus-asaan lain. Ini tidak benar. Keimanan yang sempurna kepada Allah mengharusnya kita memiliki keduanya, rasa takut (khauf) dan rasa harap (raja’). .

Semoga kita menjadi hamba-hamba Allah yang senantiasa takut kepada-Nya, sehingga dengan itu kita enggan mengabaikan segala perintahnya dan enggan melanggar segala larangannya. .
.
dirangkum dari https://muslim.or.id/11168-memupuk-rasa-takut-kepada-allah.html
.
@kopiukhuwah
@mozaik_bukuislam
.
#kopiukhuwah #hikmah
#takut #khauf #taqarrubilallah #mozaik_bukuislam
#Repost  @tausiyahku_ (@get_repost) ・・・ Takut kepada Allah (al khauf minallah) adalah sifat orang yang bertaqwa, dan ia juga merupakan bukti imannya kepada Allah. Ketika seseorang semakin mengenal Rabb-nya dan semakin dekat ia kepada Allah Ta’ala, akan semakin besar rasa takutnya kepada Allah. Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda: “Sesungguhnya aku yang paling mengenal Allah dan akulah yang paling takut kepada-Nya” (HR. Bukhari-Muslim) Maka orang-orang yang lancang berbuat maksiat, yang mereka tidak memiliki rasa takut kepada Allah, adalah karena kurangnya ilmu mereka terhadap agama Allah serta kurangnya ma’rifah mereka kepada Allah Ta’ala. Seorang mukmin senantiasa memiliki rasa takut kepada Allah. Namun bukan berarti rasa takut ini menyebabkan kita putus asa dari rahmat-Nya, sehingga kita merasa tidak akan diampuni, merasa amal kita sia-sia, merasa pasti akan masuk neraka dan bentuk-bentuk keputus-asaan lain. Ini tidak benar. Keimanan yang sempurna kepada Allah mengharusnya kita memiliki keduanya, rasa takut (khauf) dan rasa harap (raja’). . Semoga kita menjadi hamba-hamba Allah yang senantiasa takut kepada-Nya, sehingga dengan itu kita enggan mengabaikan segala perintahnya dan enggan melanggar segala larangannya. . . dirangkum dari https://muslim.or.id/11168-memupuk-rasa-takut-kepada-allah.html . @kopiukhuwah @mozaik_bukuislam . #kopiukhuwah  #hikmah  #takut  #khauf  #taqarrubilallah  #mozaik_bukuislam 
Kamu kenapa ? nanya aku kenapa...
#karnakamu
#akukenapa
#gaapaapa
#halbiasa
#takut#ada#apaapa

Kosakatakotakita
Benar" menguji adrenalin naik sepeda diatas ketinggian begini...awalnya berusaha utk tidak takut,tapi bgt jalan n sepedanya goyang"...hadeuh jantungku serasa mau copot 😢, pengen lepas 2 tangan, tp koq jd takut 😱😜 #Pengalaman#tak#terlupakan#
senang#takut#campuraduk#211017 🌸 with my lovely @darjatmulyawan
Benar" menguji adrenalin naik sepeda diatas ketinggian begini...awalnya berusaha utk tidak takut,tapi bgt jalan n sepedanya goyang"...hadeuh jantungku serasa mau copot 😢, pengen lepas 2 tangan, tp koq jd takut 😱😜 #Pengalaman #tak #terlupakan # senang#takut #campuraduk #211017  🌸 with my lovely @darjatmulyawan
SPM 2017 Menghampiri😂😂 #bertawakal #haha #takut

@lawak_hambar 
@lawakdalamkasut_ 
@lawak_king
@lawak.hangit 
@lawak_ker_der
@lawak.boring 
@lawaktahapdewa
@lawak_jintoncit 
@lawak_fans 
@kini.viral
@klip.viral
SPM 2017 Menghampiri😂😂 #bertawakal  #haha  #takut  @lawak_hambar @lawakdalamkasut_ @lawak_king @lawak.hangit @lawak_ker_der @lawak.boring @lawaktahapdewa @lawak_jintoncit @lawak_fans @kini.viral @klip.viral
di channel youtube kami ada khas koleksi kisah dari Pak Raden 2016.. Kepada fan pak raden bolehlah dengar pak raden kita berbual selama 1jam lebih khas untuk anda..✌😁
https://youtu.be/pD7rHj8INSM
#polong #pocong #pontianak #penanggal #mj12 #misterijam12 #misteri #sihir #takut #seram #mistik
travel unseen 😰😨 #takut #jomblo #unseen #travel #likeforlike
Bukan tak ingin mengakuinya
Hanya saja saya takut semua nya akan berubah 
#takut #poetry #hati #heart #forsomeone
#ASAS #TEGAKNYA #IBADAH

Apabila terkumpul hal ini -cinta, #harap, dan #takut-, di dalam ibadah maka itulah asas tegaknya ibadah. Adapun orang yang beribadah kepada Allah hanya dengan bersandar kepada salah satunya saja maka dia menjadi orang yang sesat.

Orang yang beribadah kepada Allah dengan cinta belaka tanpa rasa takut dan harap maka ini adalah jalannya Kaum Sufiyah yang mengatakan bahwa ‘Kami beribadah kepada Allah bukan karena takut neraka atau mengharapkan surga, tetapi Kami beribadah kepada-Nya hanya karena Kami mencintai-Nya’. Cara beribadah semacam ini adalah kesesatan. Karena sesungguhnya para nabi dan malaikat sebagai makhluk yang paling utama merasa takut kepada Allah dan mengharap kepada-Nya. Allah berfirman (yang artinya), “Sesungguhnya mereka itu adalah #bersegera dalam #kebaikan dan #berdoa kepada Kami dengan #penuh rasa #harap_dan_takut”.
(QS. al-Anbiya' [21]: 90) (lihat Silsilah Syarh Rasa‘il, Hal. 191)
______________________
📌 Kita sama-sama peduli dengan dakwah utama dan prioritas, yaitu tauhid dan aqidah. Anda bisa ikut aktif, caranya ketika mendapatkan share ini, share lagi ke sosial media yang Anda punya dan seterusnya sehingga dakwah tauhid tersebar. 📲 Daftar Broadcast “Indonesia Bertauhid”
Twitter & FB : @indonesiatauhid
Instagram : @indonesiabertauhidofficial
BBM : D0842CB0
Line : http://bit.ly/AkunLineIB
Telegram : @indonesiatauhid
______________________
♻ Silakan disebarluaskan
#ASAS  #TEGAKNYA  #IBADAH  Apabila terkumpul hal ini -cinta, #harap , dan #takut -, di dalam ibadah maka itulah asas tegaknya ibadah. Adapun orang yang beribadah kepada Allah hanya dengan bersandar kepada salah satunya saja maka dia menjadi orang yang sesat. Orang yang beribadah kepada Allah dengan cinta belaka tanpa rasa takut dan harap maka ini adalah jalannya Kaum Sufiyah yang mengatakan bahwa ‘Kami beribadah kepada Allah bukan karena takut neraka atau mengharapkan surga, tetapi Kami beribadah kepada-Nya hanya karena Kami mencintai-Nya’. Cara beribadah semacam ini adalah kesesatan. Karena sesungguhnya para nabi dan malaikat sebagai makhluk yang paling utama merasa takut kepada Allah dan mengharap kepada-Nya. Allah berfirman (yang artinya), “Sesungguhnya mereka itu adalah #bersegera  dalam #kebaikan  dan #berdoa  kepada Kami dengan #penuh  rasa #harap_dan_takut ”. (QS. al-Anbiya' [21]: 90) (lihat Silsilah Syarh Rasa‘il, Hal. 191) ______________________ 📌 Kita sama-sama peduli dengan dakwah utama dan prioritas, yaitu tauhid dan aqidah. Anda bisa ikut aktif, caranya ketika mendapatkan share ini, share lagi ke sosial media yang Anda punya dan seterusnya sehingga dakwah tauhid tersebar. 📲 Daftar Broadcast “Indonesia Bertauhid” Twitter & FB : @indonesiatauhid Instagram : @indonesiabertauhidofficial BBM : D0842CB0 Line : http://bit.ly/AkunLineIB Telegram : @indonesiatauhid ______________________ ♻ Silakan disebarluaskan
Jadi gimana? 
Apa yang sebenarnya terjadi? 
Ada apa dibalik cerita ini? 
Siapa yang benar? 
Siapa yang dirugikan? 
Apa benar yang mereka bilang?
Bagaimana kebenarannya? 
Ya Allah bukakan kebenaran dari masalah ini.. Aamiin 
#penuh_tanda_tanya #bingung #menebak-nebak #perkiraan #khawatir #kasihan #kebenaran #harapan #terbukanya #kebenaran #gx_nyangka #kaget #terkejut #shock #ngeri #takut
Tak harus meniru sesuatu untuk menjadi keren ,cukup jadi diri sendiri dan kenali siapa yg sebenarnya 😊
📷 @ary_pratama12 
#pasukan #wani #hangit #takut #lapar
Tak harus meniru sesuatu untuk menjadi keren ,cukup jadi diri sendiri dan kenali siapa yg sebenarnya 😊 📷 @ary_pratama12 #pasukan  #wani  #hangit  #takut  #lapar 
Jalan yg bikin rasa nano nano.... #cape #degdegan #takut #seru and so on and so on....😂😂🤣
Ini jalan sepotong ma bikin napas sesak n'bikin jiwa galau....
Galau takut jatuh

#ggdtts #roadtosmpnbaus #myway #wahyunistory
OPEN MEMBER AGEN KUOTA DAN PULSA🙌
➡Mau buka bisnis jualan pulsa? BISA
➡Mau Isi Pulsa Sendiri? BISA BANGET
➡Mau jualan paket internet All operator? BISA DONG
➡Mau isi untuk token listrik? Jelas bisa
➡Daftarkan Agen? BISA BANGET Dengan keuntungan 100% masuk rekening kamu sendiri

#Takut Galaku? Semua Orang butuh kuota&pulsa, pasti laku
FIX JOIN? DM
OPEN MEMBER AGEN KUOTA DAN PULSA🙌 ➡Mau buka bisnis jualan pulsa? BISA ➡Mau Isi Pulsa Sendiri? BISA BANGET ➡Mau jualan paket internet All operator? BISA DONG ➡Mau isi untuk token listrik? Jelas bisa ➡Daftarkan Agen? BISA BANGET Dengan keuntungan 100% masuk rekening kamu sendiri #Takut  Galaku? Semua Orang butuh kuota&pulsa, pasti laku FIX JOIN? DM
. kadang suka khawatir aja gitu. Khawatir ada yang lebih baik dari gue. Yang selalu ada buat lo disaat gue punya kesibukan. Yang gak betean kayak gue. Yang bisa bikin lo ketawa terus disaat gue gabisa bikin lo ketawa. Yang bisa luangin waktu buat lo disaat gue sibuk. Gue cuma bisa berharap aja. Berharap lo ngerti, ngerti kalo gue punya kesibukan. Gue gak akan ngekang lo, gak akan larang lo saat lo punya kesibukan. Gue cuma bisa percaya. Percaya sama apa yang lo lakuin dan lo katakan. Karena cuma dengan kepercayaan gue bisa sejauh ini sama lo. Gue cuma minta satu hal, jangan pergi disaat gue pengen terus sama lo. Karena baru kali ini gue ngasih kepercayaan begitu besar buat seseorang.

#Takut
. kadang suka khawatir aja gitu. Khawatir ada yang lebih baik dari gue. Yang selalu ada buat lo disaat gue punya kesibukan. Yang gak betean kayak gue. Yang bisa bikin lo ketawa terus disaat gue gabisa bikin lo ketawa. Yang bisa luangin waktu buat lo disaat gue sibuk. Gue cuma bisa berharap aja. Berharap lo ngerti, ngerti kalo gue punya kesibukan. Gue gak akan ngekang lo, gak akan larang lo saat lo punya kesibukan. Gue cuma bisa percaya. Percaya sama apa yang lo lakuin dan lo katakan. Karena cuma dengan kepercayaan gue bisa sejauh ini sama lo. Gue cuma minta satu hal, jangan pergi disaat gue pengen terus sama lo. Karena baru kali ini gue ngasih kepercayaan begitu besar buat seseorang. #Takut 
Sinopsis Film Devils Whisper (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Alejandro Duran, atau biasa dipanggil Alex (15 tahun) yang berasal dari keluarga Amerika Latin yang sangat religius. Dia mempunyai impian menjadi Pendeta Katolik. Namun semua rencananya berantakan, ketika dirinya menemukan sebuah kotak misterius, yang diwariskan secara turun temurun dari kakek dan juga neneknya.

Ketika dia membuka paksa kotak itu, tanpa Ia sadari. dirinya telah melepaskan sesosok roh jahat yang ingin berusaha merasuki dirinya. Dia harus dapat menemukan cara untuk dapat mengalahkan roh jahat tersebut, sebelum roh jahat itu menyakiti orang-orang yang dicintainya.
.
.
#creepystoryindo #creepystory #horror #seram #psikopat #AirolG #Indonesia #ceritaseram #ceritahoror #scarystories #takut #creepyquotes #creepydictionary #creepypictures #urbanlegend #horrormovie #truestory #sadstory
Sinopsis Film Devils Whisper (2017) Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Alejandro Duran, atau biasa dipanggil Alex (15 tahun) yang berasal dari keluarga Amerika Latin yang sangat religius. Dia mempunyai impian menjadi Pendeta Katolik. Namun semua rencananya berantakan, ketika dirinya menemukan sebuah kotak misterius, yang diwariskan secara turun temurun dari kakek dan juga neneknya. Ketika dia membuka paksa kotak itu, tanpa Ia sadari. dirinya telah melepaskan sesosok roh jahat yang ingin berusaha merasuki dirinya. Dia harus dapat menemukan cara untuk dapat mengalahkan roh jahat tersebut, sebelum roh jahat itu menyakiti orang-orang yang dicintainya. . . #creepystoryindo  #creepystory  #horror  #seram  #psikopat  #AirolG  #Indonesia  #ceritaseram  #ceritahoror  #scarystories  #takut  #creepyquotes  #creepydictionary  #creepypictures  #urbanlegend  #horrormovie  #truestory  #sadstory 
Bukan semua perkara hk kite nok kita dapat..tapi mitok2 laa buleh..hahahaha
#pray #isukau  #awesome #actually #takut #nottoomuch #fruitcarving #papayacarving #kitchenartist #culinaryarts #culinarians #chef
Iki lloo boch tkang ngeluh... #bingung #pingen #gohome #takut #lelah #sleep #alay #lebay #hduhhhhhhhhhhh 😂👊
Makhluk Halus Benci Says [Bahagian 2] 
Tajuk cerita : ZAMAN BEKERJA DI PANGGUNG WAYANG (PART. 2)
.
.
.
#hantu #seram #fakta #takut
Makhluk Halus Benci Says [Bahagian 2] Tajuk cerita : ZAMAN BEKERJA DI PANGGUNG WAYANG (PART. 2) . . . #hantu  #seram  #fakta  #takut 
Do you dare to go up there?? Yes or no 😁😁😁
.
.
.
#berani #takut #tantangan #challenge
Patung dibelakang aku serem yah... kyak makhluk itu 😲 serem.. 🙀💀☠️👻 .
•
#takut 
#serem 
#srigalaberbuludomba 
#topengbadut
Makhluk Halus Benci Says [Bahagian 2] 
Tajuk cerita : ZAMAN BEKERJA DI PANGGUNG WAYANG (PART. 1)
.
.
.
#hantu #seram #fakta #takut
Makhluk Halus Benci Says [Bahagian 2] Tajuk cerita : ZAMAN BEKERJA DI PANGGUNG WAYANG (PART. 1) . . . #hantu  #seram  #fakta  #takut 
Makhluk Halus Benci Says [Bahagian 1] Tajuk cerita : Sekolah Asrama Cheras (PART. 2)
.
.
.
#hantu #seram #fakta #takut
Makhluk Halus Benci Says [Bahagian 1] Tajuk cerita : Sekolah Asrama Cheras (PART. 2) . . . #hantu  #seram  #fakta  #takut