an online Instagram web viewer

#temensejati medias

Photos

Ion ,
Tmn saat kau mengalami hidrolisis dan akhirnya menghasilkan kegagalan jgn prnh menyerah krna aku slalu ada di sampingmu 😂😍😘😗😂😂 #reaksikimia #kimiahitz #temensejati #bersyukur #bahagiaitusederhana
Ingat mati....
Berpikir siapa kira2 yang mengurus jenazah kita...
Teman2 yang mana yang akan memandikan...mengkafani dan mensholatkan kita... Sudahkah kita memiliki teman2 itu...?
Karena kematian itu pasti... #uhibbukumfillah 
#akumencinataimukarenaAllah
#temensejati
Kompak terus ya kalian😘😘😘😘😘
#triopetak16#temendirumah#temensejati#nilnagendhissifa
With my friends aniiw ananda and @nazwaa_mnss lope❤
#friends 
#temensejati 
#happyfriends 
#3saudara
Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah.
.
.
.
.
.
.
#sahabatpendaki #sahabatsejati #sahabat #germalpala #basecamp #kebersamaan #keluarga #instafrends #instagood #mabar #insta #kampung #persahabatan #saturdaynight #bahagia #topglobal #topnasional #nongkrong #bahaya #kampungbengek #inspirasi #temaninspirasi #teman #temensejati
17th berlalu,,waktu adalah jawaban siapa temenmu,,n skarg qt masih dsini brsama😍😍
#temenbagaikepompong #temensejati #temennakal #niaayutrisnawati #pipithandayani #me #emmuachhhhh😚😚😚😚😚💋💋💋💋👶😍
Happy new year All...
.
.
.
😍😍😍😍
.
#KeluargaPalembang#KeluargaBesar#Mama#Ayah#Kakek#Nenek#Adek#SaudaraSemua#TemenSejati#Sahabat#utkSemua..............
@ujifauziah_ Birthday muach love you all
#friendforlife
#temensejati
Kalo udah ngumpul pasti gak jelas 
#temensejati#kawanlama#likeforlike4like#likesemuafoto#likeback#lfl 📷Taken by :koco
There is only one happiness in this life, to love and be loved.. #fotolama #temensejati
Tuhan menciptakan tempat-tempat indah supaya kita mengenal dan tahu bahwa dialah sang Pencipta. Jangan ragu!, jelajahilah setiap tempat indah itu, niscaya kau akan mendapatkan ketenangan hati.

Itu tulisan terakhir yg di video itu pacar nya agun iya bukan cwe gua .

#senengseneng #temensejati  #jalanjalan
#bekasividgram #ivgtravel
Tuhan menciptakan tempat-tempat indah supaya kita mengenal dan tahu bahwa dialah sang Pencipta. Jangan ragu!, jelajahilah setiap tempat indah itu, niscaya kau akan mendapatkan ketenangan hati. Itu tulisan terakhir yg di video itu pacar nya agun iya bukan cwe gua . #senengseneng  #temensejati  #jalanjalan  #bekasividgram  #ivgtravel 
Maaf..!!!
Saya bukan temen musiman tapi saya terlalu banyak teman jadi bingung mau main dimana? Mau main di sini gak enak sama yang disana begitu pun sebaliknya,saya bukan sang prabu yang bisa menjadi 7 dan bisa dimana-mana..!?
#temensejati 
TERLALU BANYAK TEMAN TERLALU BANYAK YANG INGIN MENJATUHKAN.! 😮
Maaf..!!! Saya bukan temen musiman tapi saya terlalu banyak teman jadi bingung mau main dimana? Mau main di sini gak enak sama yang disana begitu pun sebaliknya,saya bukan sang prabu yang bisa menjadi 7 dan bisa dimana-mana..!? #temensejati  TERLALU BANYAK TEMAN TERLALU BANYAK YANG INGIN MENJATUHKAN.! 😮
Harus seperti ini selama nya ... 😍 jangan ampe putus ya bebeb 😘 elu kaya pacar gua aja ahahaha kemana mana selalu berdua ulala 😸
#bestfriend 
#friendshipquotes
#nationalbestfriendday 
#temensejati 
#temenseru
SEMOGA KITA SEMUA MENJADI SAHABAT SELAMANYA ^_^
.#sahabatsejati
.#bff
.#temensejati
.#bestfreindforever
.#loveyou
.#sahabatsdku .#temanselamanya
Guys yang aku tag nama di ↑↑ tuh ada yang sahabat dan ada yang ngak sahabat ya guys hanya cuma sebatas teman ^_^ ngak sahabat. guys aku upload ini karna aku kangen selasa baru bisa ketemu lagi aaa... THANK YOU ^_^
.
.
OIYA GUYS NAMA YANG AKU TAG DI ATAS TOLONG SPAM LIKE YA GUYS MAKASIH ^_^
.
.
#sahabat #temensejati #temensekelas #llf #temanbaik #bff #bestfriendforever #temanbangsat🙈😈 #teman
Koe sx slalu ono nggo Aku,, pas Aku ditinggal lungo konco q Kabeh, koe Sx slalu nyuport Aku pas Aku lg ono masalah, koe segalax nggo Aku, thx😔😘
#temensejati 
#koncokoplak 
#koncoedanluwehgayengketimbangkoncogaul
Foto bareng temen seperjuangan, Tetep istiqomah trus iya bintang 📷 Taken by: bintang 
#sahabatsurga# istiqomah#temensejati#temenseperjuangan
Kamu adalah temen sejati sekaligus sahabat surgaku....
.
📌bukit rhema
.
#sahabatsurga #temensejati
If anyone is able to understand in your circumstances and always support you, it means that he is true. (Jika ada orang yang mampu mengerti in keadaan kamu dan selalu mensupport  kamu ,berarti dia itu memang sejati.) #demakpiknik 
#sejati
#temensejati
#orangsejati
If anyone is able to understand in your circumstances and always support you, it means that he is true. (Jika ada orang yang mampu mengerti in keadaan kamu dan selalu mensupport kamu ,berarti dia itu memang sejati.) #demakpiknik  #sejati  #temensejati  #orangsejati 
Kenangan yang tidak dilupakan di pulau Dewata bali.
#temensejati.
#takterpisahkanwaktu.
Together me and friends
#friendshipquotes #alay #temensejati
Temen itu yg bisa menyimpan semua aib lu dan mncrtakan kebaikan mu
Bukan sebaliknya 😘😘😘@wenny_pohan 
#savesahabat 
#temensejati 
#sahabat
Ya bahagia itu gaharus sama pacarko
Kalo sama temen aja udah bahagia😊

#like4like #lovelovelove #temensejati #gaharussamapacar
Dipaksa pose bgini😣Dengan senyum dipaksa dan nahan malu😢 makasih yah udah dibilang kurusan😊 biasanya juga nga pernah muji😋#temensejati
Dipaksa pose bgini😣Dengan senyum dipaksa dan nahan malu😢 makasih yah udah dibilang kurusan😊 biasanya juga nga pernah muji😋#temensejati 
Inget..!!! Baik atau buruknya temen lo bakalan terlihat saat lo susah
#temensejati
Inget..!!! Baik atau buruknya temen lo bakalan terlihat saat lo susah #temensejati 
#temensejati #linggaone
Foto waktu kpn lg nih
Nyatanya temen itu lebih asyik.

#kalijambehits
#koncomesra
#temensejati
#lflfl
#seruinaja
Gak masalah gak menang yg penting kamu udh berani untuk maju ke perlombaan#temensejati
Gak masalah gak menang yg penting kamu udh berani untuk maju ke perlombaan#temensejati 
Kangen masa masa sekolah Smk dlu nongkrong bareng canda bareng main iseng'' an 
#temensejati#likeforlike#smkjaksa#
Masihkah kau ingat waktu liburan bersama. ?
Bercanda bersama tak peduli kata mereka. 
Kala itu kita masih sangat muda, yg polos hatinya selalu tertawa.
Entah kapan lagi kita seperti dulu kala.? -
-
#bestfriend #temensejati #nostalgia #flashback #keluarga #timtopanks
Ngemil sehat kaya manfaat... Ripik Mr. Ryndra pilihan Tepat... Ayooo temukan petualangan rasa keripik buah yg melegenda, pasti bikin kangen....!!!
Layanan konsumen by Ryndra 085747446341 #keripik #banana #bananachips #camilansehat #camilanrenyah #camilan #ngemil #ngemilsehat #jack #nangka #camilanpremium #keripikindonesia #snack #temennongkrong #temen #temenngobrol #temennyantai #temenku #temensejati #ngangenin #bikinkangen
Biarkan orang mau berkata apa tentang kita yang jalanin bukan orang 
#hidupindah 
#temensejati
Siapa bilang anak smk cuma bisa berkarya 
#masalahcintapikirkeri
#fokusunbk
#temensejati
@dewisitoresmi14
sebaik baiknya temen pasti pernah ngejelek jelekin👬
#oponananejrun@ffajrun
@ffajrun juga pernah ngejekin @lisien_virgiawan_listanto_24 
@lisien_virgiawan_listanto_24 juga pernah ngejelekin @ffajrun 
#temensejati #temenngluyur #temennglucu #temensekampung #temensekolah #temanseperjuangan ,,
#like4like #flf #likeforfollow
Dan nyatanya,senyum kita tak pernah pura-pura#temensejati#happyreal
sahabat sejati itu ndukung temen bukanya nikung temen 
#katakata #cewek #temensejati #nikungan
Harus liatt 
Dan jangan lupa follow ig nya 
#wandi_378 
#temenkekinian 
#temenbaik
#temenbangsat
#temensejati
#temenmakantemen
Temen itu d bikin asik aja💞💞
#madrasah hits
#Kids jaman now
#pelajarkekinian.. #temensejati.. #Man1boyolali..
#remajakekinian.. #X social 4
#follownounfol
#followorfollow
Seorang teman sejati adalah seorang yg melihat rasa sakit dimata kamu, sementara orang laen percaya senyum di wajahmu. Jadi maksudnya temen sejati kamu tau kamu lagi bad mood, sedih atau marah dll itu dari mata kamu. Sedangkan orang laen percaya senyum yg terukir di wajah kamu,tanpa bisa membedakanya😊

#temensejati #igygsatukehack #sedihaja #sayangtemen #bertemanituindah #taptap #followyes
Seorang teman sejati adalah seorang yg melihat rasa sakit dimata kamu, sementara orang laen percaya senyum di wajahmu. Jadi maksudnya temen sejati kamu tau kamu lagi bad mood, sedih atau marah dll itu dari mata kamu. Sedangkan orang laen percaya senyum yg terukir di wajah kamu,tanpa bisa membedakanya😊 #temensejati  #igygsatukehack  #sedihaja  #sayangtemen  #bertemanituindah  #taptap  #followyes 
Always with you my friends
#temen
#notikung
#temensejati
#temensekelas
#temennakal
Tetep dadi konco apik ya!!! Seng dorong ke tulis, Coment rek...
#temensejati 
#sahabatsdku 
#sdnkepatihan2