an online Instagram web viewer

#temensejati medias

Photos

#flf 
#bff 
#temensejati 
#smp 
selalu bahagia kalo ama dia bikin ketawa bareng
respon:@wandaak12
Terkadang hidup ini meyenang ... #temensejati
πŸ‘£Cinta Itu Ibarat LayangΒ² Yg KadangΒ² Terbang Lama Dan Tak Akan Pernah Putus!Dan SoelahΒ² Benangnya Putus!Dan Hancurlah Cinta Saat Ini!❀ #CintaSejati#SahabatMunafik#SahabatSejati#TemenSejati#FakePren!

#fff#tflerstagsforlikes #tfl#fff#tlf#fff
Allhamdulilah untuk yang kedua kalinya :) aku bahagia,  insyallah dy masaa depankuh πŸ˜‡ .
#bukanpacar
#cumatemen
#temensejati
#temensampaimati
#temenhidupkuhπŸ˜ƒ
Tidak seorang pun siap dengan perpisahan, namun setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan.

#kenanganterakhir#temensejati#jangantinggaldaku#janganlupakanaku
#Setuju banget
Temen kayak gitu emang pantas di museumin azaπŸ˜…πŸ˜…
#TemenSejati ssh dicariπŸ‘πŸ‘
#Setuju  banget Temen kayak gitu emang pantas di museumin azaπŸ˜…πŸ˜… #TemenSejati  ssh dicariπŸ‘πŸ‘
[150917]
-
-
-
-
Cari temen yang begini bukannya yang bermuka dua,dan suka menyebar aib temennya sendiri
#temensejati #bestfriendgoals 
#bestfreinds
#bestfreindforever
#likeforlike #like4like
Persahabatan itu bukan dinilai dari berapa lama kita kenal, seberapa sering kita jumpa, seberapa rajin kita kontekan, seberapa banyak kata kata kangen yang disampaikan . Lalu apa arti persahabatan yang sebenernya ? πŸ˜‚
- yang tengah baik hati, cantik, tinggi, pinter apalagi itung itungan, sabar pake banget, ga pernah marah, ga pernah ngambek, ko dia kesel paling diem, lemah lembut, tapi suka nyebelin klo janjian paling rajin ngaret nya luar biasa✌🏻
- yang pinggir itu baik hati, cantik, berisik, bawel, ganjen, centil, lemot nya lebih dari saya tapi suka nyebelin klo kata dia A harus A klo Engga diturutin suka ngambek ga jelas sebentar doang sih πŸ˜†
#alhamdulillah #barakallah #sustersustercantik #temenseperjuangan #temensejati #temansampainanti #temanmacemapa #temensukasuka #temenduelargumen #temenrasakeluarga #bestfriendsforever #ahaha
Persahabatan itu bukan dinilai dari berapa lama kita kenal, seberapa sering kita jumpa, seberapa rajin kita kontekan, seberapa banyak kata kata kangen yang disampaikan . Lalu apa arti persahabatan yang sebenernya ? πŸ˜‚ - yang tengah baik hati, cantik, tinggi, pinter apalagi itung itungan, sabar pake banget, ga pernah marah, ga pernah ngambek, ko dia kesel paling diem, lemah lembut, tapi suka nyebelin klo janjian paling rajin ngaret nya luar biasa✌🏻 - yang pinggir itu baik hati, cantik, berisik, bawel, ganjen, centil, lemot nya lebih dari saya tapi suka nyebelin klo kata dia A harus A klo Engga diturutin suka ngambek ga jelas sebentar doang sih πŸ˜† #alhamdulillah  #barakallah  #sustersustercantik  #temenseperjuangan  #temensejati  #temansampainanti  #temanmacemapa  #temensukasuka  #temenduelargumen  #temenrasakeluarga  #bestfriendsforever  #ahaha 
Temen itu beda hobi satu tongkronganπŸ˜˜πŸ˜™πŸ˜—
#temensejati
Temen itu beda hobi satu tongkronganπŸ˜˜πŸ˜™πŸ˜— #temensejati 
kita selalu bersama susah senang bersama jgn sampai rusak ya teman 
#temensejati
#orngygntakterlupakan
#best  fren for ever
Temen sejati itu yang gk biarin temenya jomblo sendirian
#temensejati
Temen sejati itu yang gk biarin temenya jomblo sendirian #temensejati 
Di suatu hari nanti kita akan berpisah:-) #temensejati 
#bestfriendvorever❀️ #loveyou :-)
@salsabillahazizahnur 
@arrrdina 
@clleearesta 
@inayah_3306
We are together forever 
Make a wish together
Cry together
Laught togather
~I wish we still together forever~
(Bina iman kls 6 is over)
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
#binaiman #iman #friends #coolfriends #bestfriend #temensatukelas #temensejati #forevertogether #happy #bestday #together #best #lucky #pemandangan #pemandanganIndonesia #wish #bestfriends
Teman adalah lebih dari sodara #temensejati #saudara #like4follow #likeforlike #folow4folow
~"Kancane πŸ‘₯wes do Apal Al-Qur'an✍ aku hurung DeweπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯"
.
.#temensejati
.#koncoplek
"Do not eπŸ™expect your friends to be perfect people for you. But, help them to be a perfect person. because that is the meaningof true friendship"
~"Kancane πŸ‘₯wes do Apal Al-Qur'an✍ aku hurung DeweπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯" . .#temensejati  .#koncoplek  "Do not eπŸ™expect your friends to be perfect people for you. But, help them to be a perfect person. because that is the meaningof true friendship"
tetaplhkompak dlmsegalahall😍😘
#karangtaruna#sahabat#temensejati
Sahabat yang baik adalah orang yang sangat kita percayai dan membuat kita tenang bersamanya. Dia menjadi tempat berbagi kelelahan, berbagi kesedihan dan tidak pernah menjual rahasia diri kita.
-
-
-
-
-
@vira_musdalifah 
@aisyahahintabalqis 
@aulia_nabila.17 
#BFF #temensejati #Iloveyouall
Sahabat yang baik adalah orang yang sangat kita percayai dan membuat kita tenang bersamanya. Dia menjadi tempat berbagi kelelahan, berbagi kesedihan dan tidak pernah menjual rahasia diri kita. - - - - - @vira_musdalifah @aisyahahintabalqis @aulia_nabila.17 #BFF  #temensejati  #Iloveyouall 
Seng ubrak" nek gak masuk kuliah Seng ngomel" nek males kuliah Seng ngabsen o nek aku tetep gak gelem budal kuliah πŸ˜…πŸ˜‚πŸ€£
.
Ya Merekalah yg membuat ku bertahan duduk di bangku FEB umsida πŸ˜‚
.
#temensejati #saudarabedarahim
Seng ubrak" nek gak masuk kuliah Seng ngomel" nek males kuliah Seng ngabsen o nek aku tetep gak gelem budal kuliah πŸ˜…πŸ˜‚πŸ€£ . Ya Merekalah yg membuat ku bertahan duduk di bangku FEB umsida πŸ˜‚ . #temensejati  #saudarabedarahim 
~ Ini namanya nge-date dadakan dan tidak direncanakan @cmarscalofa ~ 
#bestfriend #partner #temensejati #sahabatsejati #partnerkerja
Trio Palkor
#TemenSejati
Mo cari temenlari apa mo cari 
pendampingHidup sob? πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† #pelariberjenggot #temenlari #temensejati #runningbuddy #runningbuddies #gagahrunners
Ini tmn baru gua.. mana tmn baru lu ? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
-
-
-
-
-
-
-
-
#temenbaru #temenbaik #tementerter #tementemen # temengua #temensejati
Kangen emak ningπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘­πŸ˜‡.@ningsatriady008
#missyou
#temensejati
Advanture....!!! #temensejati 
#takkanlupa 
#fuck 
#πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™
Berawal dari tahun 2013 bulan september , yg tadi nya qt g kenal sma skli dan akhirny qt  1 klmpk ospek grup orange πŸ˜„ huha πŸ˜‚ setelah selsai ospek pembagian kelas , g nyangka bgt bisa dapet kelas yg sma yah guys πŸ˜‚ nah bermula dari sini lah persahabatan kepong-pong qt dimulai πŸ‘­πŸ‘­πŸ’ yg duduk ny pasti cari paling belakang harus paling pojok pokokny πŸ’ƒ beli makan org tiga , ke kmr mndi org 3 , kemana" pokokny hrus org 3 , bahkan smpai beli makan pke motor 1 boncengan org 3 πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… maafkeun kelakuan kami yah πŸ˜„πŸ™‡πŸ™ beli nasi sebungkus+paha goreng 1+es teh dimakan didalem kelas dibagi bertiga dimakan dibawah sembunyi" πŸ™ŒπŸ™Œ hahah kelakuan qt,jajan terus g berhenti", pagi hari beli bubur dismpg kampus siangan dikit beli pentol , beli bakpao , beli lontong sate , beli gado* , beli nasgor , dan sgl macem khilaflah pkkx qt mah maslh jajan pokoknya mah qt susah seneng brg* hokya hokya πŸ‘» dan smpailah suati hari ntah krn apa tiba" qt musuhan berantem 😭😭😭 g ngerti juntrungnya ntahlah knp qt berantem 😩 kangen bgt rsany sma klian wktu itu 😞 dan pda 2015 qt dipersatukan lg , tp ttp aja sih ngerasa beda dan stlh qt g 1 kmpus mlh qt akrab lg πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… dan disingkat aj akhirny mereka wisuda lebih dlu dr aq πŸ˜† hrusny qt seangkatan y syg😞 tapi mgkn Allah ngsh jalan hidup qt yg berbeda* ya😫 next aku wisuda kalian harus dateng pokoknya ya πŸ˜…πŸ˜…(#maksadikit✌) pokokny happy graduation ya ciwi*ku syg cie nama belakangnya ada Amd,Keb πŸ‘ sukses buat klian y cinta😘 pkkx prshbtn qt g blh rusak lg krn hal sepele sukses ibu* bidanku tersayang πŸ’•πŸ’• oh ya smpai lupa ngasih tau namanyπŸ˜ƒ kakak pertama yg aku syg itu Khoirunnissa (anakny dwasa bgt diantara qt ber3 pkkny😘) , dan yg kakak kedua yg aku sayang Dian Octaviani (pecicilan,cerewet,kdg tiba" diem sndri , snng sndriπŸ˜…) mau gmna pun kalian , ttp yg terbaik buat aku 😍 will love you ciwi*ku .... @cappucino1510_new , @nissa_adjah
.
.
#happygraduation#temensejati#sahabat#cintatemen#like4like
Berawal dari tahun 2013 bulan september , yg tadi nya qt g kenal sma skli dan akhirny qt 1 klmpk ospek grup orange πŸ˜„ huha πŸ˜‚ setelah selsai ospek pembagian kelas , g nyangka bgt bisa dapet kelas yg sma yah guys πŸ˜‚ nah bermula dari sini lah persahabatan kepong-pong qt dimulai πŸ‘­πŸ‘­πŸ’ yg duduk ny pasti cari paling belakang harus paling pojok pokokny πŸ’ƒ beli makan org tiga , ke kmr mndi org 3 , kemana" pokokny hrus org 3 , bahkan smpai beli makan pke motor 1 boncengan org 3 πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… maafkeun kelakuan kami yah πŸ˜„πŸ™‡πŸ™ beli nasi sebungkus+paha goreng 1+es teh dimakan didalem kelas dibagi bertiga dimakan dibawah sembunyi" πŸ™ŒπŸ™Œ hahah kelakuan qt,jajan terus g berhenti", pagi hari beli bubur dismpg kampus siangan dikit beli pentol , beli bakpao , beli lontong sate , beli gado* , beli nasgor , dan sgl macem khilaflah pkkx qt mah maslh jajan pokoknya mah qt susah seneng brg* hokya hokya πŸ‘» dan smpailah suati hari ntah krn apa tiba" qt musuhan berantem 😭😭😭 g ngerti juntrungnya ntahlah knp qt berantem 😩 kangen bgt rsany sma klian wktu itu 😞 dan pda 2015 qt dipersatukan lg , tp ttp aja sih ngerasa beda dan stlh qt g 1 kmpus mlh qt akrab lg πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… dan disingkat aj akhirny mereka wisuda lebih dlu dr aq πŸ˜† hrusny qt seangkatan y syg😞 tapi mgkn Allah ngsh jalan hidup qt yg berbeda* ya😫 next aku wisuda kalian harus dateng pokoknya ya πŸ˜…πŸ˜…(#maksadikit βœŒ) pokokny happy graduation ya ciwi*ku syg cie nama belakangnya ada Amd,Keb πŸ‘ sukses buat klian y cinta😘 pkkx prshbtn qt g blh rusak lg krn hal sepele sukses ibu* bidanku tersayang πŸ’•πŸ’• oh ya smpai lupa ngasih tau namanyπŸ˜ƒ kakak pertama yg aku syg itu Khoirunnissa (anakny dwasa bgt diantara qt ber3 pkkny😘) , dan yg kakak kedua yg aku sayang Dian Octaviani (pecicilan,cerewet,kdg tiba" diem sndri , snng sndriπŸ˜…) mau gmna pun kalian , ttp yg terbaik buat aku 😍 will love you ciwi*ku .... @cappucino1510_new , @nissa_adjah . . #happygraduation #temensejati #sahabat #cintatemen #like4like 
Menikmati setiap detik disini, 
Mungkin esok kita sudah ga d.sini ☺

#temensejati#temenakrab#indraboyfrend#bkids_2017#akuanakindonesia
Karena teman adalah segalanya #temensejati #gayarambut #lelaki #like4follow #folow4folow
Terseyum Lah Saat Luh Bahagia #TemenSejati
mungkin cahayamu akana kembali menyapu habis embun yang jatuh di dedaunanku dan membawa banyak keceriaan bersama warna-warna pelangi yang mengikutimu πŸƒπŸŒˆ
.
.
.
.
#sunsetπŸŒ… #komorebi #temensejati #temensusah #temenseperjuangan #temen #tapi #ngga #makan #temen
Happy Mensive yg ke-1 tahun BFF,, intinya makin kompakπŸŽ‰πŸ˜ŽπŸ˜ͺπŸŽ‰
Save:17-08-2016.
#sahabatku
#temensejati
#anakhits
#kotatua
#jakartaindonesia