an online Instagram web viewer

#temensejati medias

Photos

temen sejati bukanlah yang bisa membuat semua masalah menghilang, Tapi yang tidak akan menghilang saat kita memiliki masalah. ,#lfl #lflπŸ’› #like4like #sianghari #penikmatsenja #pejuangsenyum #panas #gabut #gabut #temen #temensejati #lfl
Yang udah aku anggap bisa ngertiin aku...... Yang selalu ada buat aku....... Ternyata bisa berubah dan pergi sejauh itu...... Dan lupain aja ya....... #temensejati
Yang udah aku anggap bisa ngertiin aku...... Yang selalu ada buat aku....... Ternyata bisa berubah dan pergi sejauh itu...... Dan lupain aja ya....... #temensejati 
Jika tua nanti kita tlah hidup masing" ingatlah hari ini :* :* #temensejati #bukitindahsimarjarunjung 
#piknik biar gak panik
Terciduk wanita sok cantik πŸ˜‚πŸ˜‚ @marnisasept 
@dillalut 
#temensejati #temensepermainan #sahabatsejati #ulangtahunn #hbd2017 #hbdratna23 #makanmakan#hiburansemata
#panjangumurnya #cepetnikah
#latepost #temensejati #temensebelahan .
.@dewifitrias_04
Anak micin jaman nowπŸ˜…

#temensejati#temenngumpul#temancurhat#temennakal
##TemenSejati tuh,,,, kaya kitaaah ya Bu Wawali,,,susah seneng sedih happy ttp SMILE😊😊😊apalagi dbelakang kita ada Keluarga yg sll kasih supportsπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜‡πŸ˜πŸ˜πŸ˜
##TemenSejati  tuh,,,, kaya kitaaah ya Bu Wawali,,,susah seneng sedih happy ttp SMILE😊😊😊apalagi dbelakang kita ada Keluarga yg sll kasih supportsπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜‡πŸ˜πŸ˜πŸ˜
Gua emang ngk punya kisah romantis,tapi gua punya kisah persahabatan yg membuat kalian iri
#temandeket
#temensejati
#temenselamanya
@ashariyusufdidi 
@muhamadzola3445 
@puntodewantono
Gelap terang kita lewati bersama, tetap berjalan saling beriringan

#jalanjalan #temensejati #instagram #insyaallahberkah
Kebersamaan lah yg membuat kitaa bahagia , 
#temensejati 
#kebersamaankita 
#gilabarengsahabat
Kangen sma kmoh😘😘 #temensejati
KHOB KHUN KHAP πŸ™πŸΌ Atas kunjungan nya ya,di tunggu acaranya kembali =======
*
*
#kumpul #temensejati #lunch #Coffee #Food #kulinerbatam #bccmmbc
Masak" di spiker enak yaaa makanannyaπŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘
#tfl #likeforfollow #joinbarenggw 
#selamanyacintadanrahasia 
#sahabatku #kidsjamannow #followersmurah #likeforlike#testimpssosmed
#selegrambanten 
#selegramsalatiga 
#sss 
#selegramserang
#temensejati
#ff
#lflπŸ’›
Do not expect your friends to be perfect people for you. But, help them to be a perfect person. because that is the meaning of true friendship. Love u guys😍😘😘 @zusla_reski08 😘
@kikifadilah18 😘 @silvi2911 balek ko cepat😬
"
"
' '
'
'
' '
'
"."" "
'
"
#temensejati 
#smknegeri1penyabungan
#sahabatku 
#tamanrajabatu
Do not expect your friends to be perfect people for you. But, help them to be a perfect person. because that is the meaning of true friendship. Love u guys😍😘😘 @zusla_reski08 😘 @kikifadilah18 😘 @silvi2911 balek ko cepat😬 " " ' ' ' ' ' ' ' "."" " ' " #temensejati  #smknegeri1penyabungan  #sahabatku  #tamanrajabatu 
Makasih ya buat kalian nyuprise bgt bilangnya gak bisa datang jauh2 dari Genuk yg satu dari sekaran tiba2 Uda di depan rumahku aja makasih ya ucapannya bunganya dan satu lagi namaku bener bgt
#temensejati#jauhjauh#genuk#sekaran#tetepeksis#makasihsayang
Kapan bisa reoninan breng temen sd yh ...,, baru 4 bulan ditinggal sma temen tapi udah kangen bnget. .. #temensejati
Kapan bisa reoninan breng temen sd yh ...,, baru 4 bulan ditinggal sma temen tapi udah kangen bnget. .. #temensejati 
Di buang sayang !!
β€’
β€’
β€’
#temensusah #temensejati #boom
Dan sekarang hobinya doi main dan pulang klo laper aja.. Pake acara teriak di depan pintu kenceng-kenceng.. Dikira si mbok nya budeg..klo pura-pura gak denger siap-siap aja di gigit karena doi kesel πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Dan klo dibilang kita mau mandi ya mbul.. Langsung ngibrit entah kemana.. Dijamin balik tengah malem. Hobinya ngikutin si mbok ke warung,ke tukang sayur, ke tetangga. Tiba-tiba suka naik ke badan bergaya sok jadi tukang pijet.duh mbul.. Cepet banget gedenya.. Si mbok kangen mbul kecil lho.. Yang gak hobi main πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #gembulforever#gembulndut#gembulsayang#musuhsejati#temensejati#
Dan sekarang hobinya doi main dan pulang klo laper aja.. Pake acara teriak di depan pintu kenceng-kenceng.. Dikira si mbok nya budeg..klo pura-pura gak denger siap-siap aja di gigit karena doi kesel πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Dan klo dibilang kita mau mandi ya mbul.. Langsung ngibrit entah kemana.. Dijamin balik tengah malem. Hobinya ngikutin si mbok ke warung,ke tukang sayur, ke tetangga. Tiba-tiba suka naik ke badan bergaya sok jadi tukang pijet.duh mbul.. Cepet banget gedenya.. Si mbok kangen mbul kecil lho.. Yang gak hobi main πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #gembulforever #gembulndut #gembulsayang #musuhsejati #temensejati #
Masyaallah..temen2 yang luar biasa sholehah, yang selalu mengajak hal2 yang baik, menunjukan bahwa pertemanan karena Allah itu membawa keberkahan, kebahagian n kenyamanan yang insyaallah selalu terjaga dan di jaga Allah...amiiin .
.
.
#temensholehah #temensholehahadalahrejekiku #temenduniaakhirat #temenmakan #temenngaji #temensejati #sahabatsholehah #sahabat #sahabatsurga #insyaallah
Temen yang baik tidak akan saling menyalahkan tetapi saling membenarkan seperti km 
#bajubiru😍😘😘
#temensejatiβ€β€β€πŸ’—
#sygkmπŸ’–πŸ’—πŸ’“πŸ’–
Temen yang baik tidak akan saling menyalahkan tetapi saling membenarkan seperti km #bajubiru πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜ #temensejati β€β€β€πŸ’— #sygkm πŸ’–πŸ’—πŸ’“πŸ’–
Eta terangkan lah...
.
.
.
.
#sahabatku #sahabatsejati #temensejati #tementerbaik #temencurhat #cantik #like4likesback #likeforlike @fffaaatmmaa25 @fatmazulwa2505 @aulia_g23 @aulia170802 @aulia_frid @bili4073 @m_rahmadiani_jibrilian_s
If somoene ask me "Who is your bestfriend??" I Will Simply Say " Somoene Who' ll Never Avoid Me Just Because of Somoene Else"...!!
#picsart #bestfriend #temensejati #sahabat #kenangan # kebersamaan #keren #nevergiveup #neverforget
Bikers sejati emang gak bakal ninggalin temennya kesusahan sendiri. 
Tag temen baik lo dan jangan lupa  ditraktir balik yaaa..... :D 
#moladin #moladin_id #bikersejati #bikersindonesia #bikersbaik #temensejati #temenbaik #aplikasimotor #aplikasinyabikers #soalmotor #infomotor #beritamotor #komunitasmotor
My best friend forever @pratiwinov #likeforlike #bestfriend #temensejati
"Jika SAHABAT Pernah Membuatmu Terluka Fikirlah Dia Hanya Manusia Biasa Yang TAK SEMPURNA 
Jika Sahabat Pernah Membuatmu MARAH Fikirlah Bahwa Bukan Hanya Dia Yang Pernah BUAT SALAH "
( Just Ungkapin Aja )
#sahabat #friends
#bestfriend #temensejati 
#lol #pengertian #yangpastimahbisabikinbahagia #makasih
Zaman x baby shark.
.
.
.
Lida,nana,vera,yunita
#sahabatku #sahabatsejati #temensejati #temencurhat #cantik #wanitaislam
Malam ini, hanya ada aku dan "kamu"

#hotminttea. #temensejati #efectbokeh.
Mereka itu slalu ada buat ku
Saat susah semua ikut susah
Saat senag semua ikut seneng
#temensejati #bestfriend #together #kawanseperjuangan #kawansohib #azek 
@anantadiyh4 
@jfansyah 
@ny_kiranaaa 
@kiranaagsty26 
@bremaniwdt_ 
@rahayu367 
@shbbtr.r_ 
@rayyahaha_
Dan lainnya......
Love you all colek, kumpulnya masih kurang @febriyeniwahyu @noor_nuning  #kelyen #sahabat #temensejati #kumpulsahabat #lovequotes #tementerbaik @ledyana_eva @vie_bbe @savadina
Perjalanan kASih saYang geng "cewek sadis dan brutal"... Entah bar iki sopo sek nyusul prewed ??? @Nunggu antrianπŸ˜€πŸ˜#barengtrus#bahagiaitusederhana#kasih#temenseperjuangan#temensejati#temensaklawase πŸ˜„πŸ˜ŠπŸ˜˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ‘©πŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ‘©πŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ‘©πŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ‘©
Perjalanan kASih saYang geng "cewek sadis dan brutal"... Entah bar iki sopo sek nyusul prewed ??? @Nunggu antrianπŸ˜€πŸ˜#barengtrus #bahagiaitusederhana #kasih #temenseperjuangan #temensejati #temensaklawase  πŸ˜„πŸ˜ŠπŸ˜˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ‘©πŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ‘©πŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ‘©πŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ‘©
Kenapa dari pagi2 bgt gue kangen sama elo ce @ance_tri_m . Eh ternyata bener, ada koneksi feeling.
Feeling between #bestfriends never lie
.
.
#bff #temensejati
Kenapa dari pagi2 bgt gue kangen sama elo ce @ance_tri_m . Eh ternyata bener, ada koneksi feeling. Feeling between #bestfriends  never lie . . #bff  #temensejati 
Walaupun mereka temen baru tapi gw udah ngerasa mereka itu kaya sodara bukan sahabat atau pun temen lagi karena mereka tuh bertemen bukan karna ada maunya tapi karna mereka emang punya hati yang mau nerima siapa aja buat jadi temen mereka. Mereka itu ga pernah milih" temen ama siapapun jadi kok maap ya kalo gw masih nyusahin kalian terus gw berharap gw bisa jadi temen yang baik buat kalian #temensejati #kaliankeluargabaruku #selalubersama
Walaupun mereka temen baru tapi gw udah ngerasa mereka itu kaya sodara bukan sahabat atau pun temen lagi karena mereka tuh bertemen bukan karna ada maunya tapi karna mereka emang punya hati yang mau nerima siapa aja buat jadi temen mereka. Mereka itu ga pernah milih" temen ama siapapun jadi kok maap ya kalo gw masih nyusahin kalian terus gw berharap gw bisa jadi temen yang baik buat kalian #temensejati  #kaliankeluargabaruku  #selalubersama 
With my best friends 😘😘😘....
#lfl #lff #bestfriend #temensejati #comment
It's a real FRIEND😻
Hampir 5 tahun yaa. Ga nyangka udah lama bangetπŸ˜‚ Kalian ada disaat bahagia ataupun susah😌
Makasih lho ya buat semua kenangan yang kalian bikin. Masih kurang 3 orang lagi yaa. Gapapa deh~
Tetep kompak yaa sampe tua, sampe akhir hayat. LOVE YOU Guys😘😘😘 #friends #temenseperjuangan✌ #temensejati #friendiship #masasmp #masasmaku #masasmastory
It's a real FRIEND😻 Hampir 5 tahun yaa. Ga nyangka udah lama bangetπŸ˜‚ Kalian ada disaat bahagia ataupun susah😌 Makasih lho ya buat semua kenangan yang kalian bikin. Masih kurang 3 orang lagi yaa. Gapapa deh~ Tetep kompak yaa sampe tua, sampe akhir hayat. LOVE YOU Guys😘😘😘 #friends  #temenseperjuangan βœŒ #temensejati  #friendiship  #masasmp  #masasmaku  #masasmastory 
Sekuat-kuatnya manusia tak ada yang paling kuat selain allah,  tapi sahabatku kuat gendong aku.  Temen bukan sekedar teman tapi temen yang bisa mengerti temenya 1 sama lain,  bukan hanya hadir terus pergi,  jadilah temen bukan hanya hadir terus pergi jadilah temen selamanya.  Karna kita memiliki sesuatu, yang orang lain gak tau tentang kita.  Kadang kita marahan,  kadang juga sering gak bekawan tapi persahabatan kita tak akan perna bisa dihancurkan walaupun ada yang ingin memisahkan persahabat kita,  3 tahun sudah kita ngejalanin persahabatan, dan mungkin akan berakhir disekolah entar,  berakhir bukanlah sekedar karna kita uda tamat tapi hanya berakhir dengan waktu,  tempat,  kehidupan,  tapi kita akan kembali ketika kita sama-sama sukses suatu saat nanti. 
#temen#sahanat#temencurhat#bestfrend#sahabatkekinian#temensejati#temengilak#sahabat#sahabatselamanya#temenkekinian
Sekuat-kuatnya manusia tak ada yang paling kuat selain allah, tapi sahabatku kuat gendong aku. Temen bukan sekedar teman tapi temen yang bisa mengerti temenya 1 sama lain, bukan hanya hadir terus pergi, jadilah temen bukan hanya hadir terus pergi jadilah temen selamanya. Karna kita memiliki sesuatu, yang orang lain gak tau tentang kita. Kadang kita marahan, kadang juga sering gak bekawan tapi persahabatan kita tak akan perna bisa dihancurkan walaupun ada yang ingin memisahkan persahabat kita, 3 tahun sudah kita ngejalanin persahabatan, dan mungkin akan berakhir disekolah entar, berakhir bukanlah sekedar karna kita uda tamat tapi hanya berakhir dengan waktu, tempat, kehidupan, tapi kita akan kembali ketika kita sama-sama sukses suatu saat nanti. #temen #sahanat #temencurhat #bestfrend #sahabatkekinian #temensejati #temengilak #sahabat #sahabatselamanya #temenkekinian 
Bahagia bareng kalian
#temensejati #lfl #bosen
Cuma temen ngak lebih kok

#temensejati