an online Instagram web viewer

#tertawalah medias

Photos

CINTA ITU.... .
.
.
menurut kalian cinta itu apa sih agan n sist ?😁.
Jangan lupa follow ig kita ya guys di WhatTheFunny @wartehfams
Video lainnya akan tayang di situ. 
#videongakak #vidgram #ngakakkocak #akucintadia #benerdah #upgan #codtengahtengah #badaipastiberlalu #remajapenuhaksi #tertawalah #warkopdki #dagelan #aksiaksi #lucu #views
Konco ngedan πŸ˜… 
#smkn1geneng 
#smkn1genenghitz 
#stress 
#tertawalah  #nganu πŸ˜…
CINTA ITU.... .
.
.
menurut kalian cinta itu apa sih agan n sist ?😁.
Jangan lupa follow ig kita ya guys di WhatTheFunny @wartehfams
Video lainnya akan tayang di situ. 
#videongakak #vidgram #ngakakkocak #akucintadia #benerdah #upgan #codtengahtengah #badaipastiberlalu #remajapenuhaksi #tertawalah #warkopdki #dagelan #aksiaksi #lucu #views
#tertawalah #sebelumtertawaitudilarang#veryhappy#justfinishedteachprivateclass #pilates #chalestenic #october16th2017 #haveafabulousdayβ˜•οΈβ˜•οΈπŸπŸ‚πŸˆπŸˆπŸ’™πŸ’™πŸŽƒπŸ‘»πŸΉπŸΉπŸπŸ‚πŸ”₯πŸ”₯πŸΉβ˜•οΈπŸΉβ˜•οΈβ€οΈπŸ’›πŸ’œπŸ’‹πŸ’‹
Jangan menyia"kan hari ini dan taruhlah sedikit mungkin kepercayaan pada hari esok
#smaile#senyum#tawa#tertawalah
Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang πŸ˜‚πŸ˜‚..
#lfl #like4like #likeforfollow #instagood #tertawalah
#Tertawalah syg....Bahagia utk qt sekarang dn selamanya πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ€—πŸ€—
#Tertawalah  syg....Bahagia utk qt sekarang dn selamanya πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ€—πŸ€—
Tertawalah dgn teman, karena duniamu tdk harus selalu tentang pacar πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜#teman#tersenyumlah #tertawalah #likesforlikes #like4likebeck #instalike #instagrames #instagrambanget #tangselhits #instagrames #fff #like4likebeck#lfl
#Tertawalah, hapus air matamu, hilangkan rasa sedih mu, karna dirimu berhak bahagiaπŸ‘‘πŸŒΉπŸ˜πŸ˜˜πŸ’ž
#Tertawalah , hapus air matamu, hilangkan rasa sedih mu, karna dirimu berhak bahagiaπŸ‘‘πŸŒΉπŸ˜πŸ˜˜πŸ’ž
Sesudah ini pembalap yang bisa kalahkan rekornya Valentino Rossi πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
.
.
#lucu #lucubanget #humor #kadolucu #bercanda #indonesiabercanda #komedi #tertawa #tertawalepas #tertawalah
Jangan tinggalin yang baik, cuma karena hanya ingin sesuatu yang lebih menarik...
.
.
.
.
πŸ“·@dandymuhammad1 
#panggilsajaejak #tertawalah #tertawalahsebelumtertawaitudilarang
Hidup itu sederhana kawan jika kamu senang maka tersenyum lah dan jika kamu sedih #tertawalah pagi kawan kawan awali pagi mu dengan secangkir gooday roko nya samsay bari ngabaheheay ...hehehe

#Pagi ..
#coltt120lovers 
#coltownersparahnyangan 
#salampramuk
#sccu
Indahnya persahabatan adalah saat kita memberi tak mengharapkan balasan. Ada tawa saat dalam kesedihan.
. . . .
#friendship #tertawalah #bersama #sahabat
Kita bertiga selalu sayang menyayangi dan aku menganggap mereka adalah kakak aku... #TERTAWALAH SEBELUM DITERTAWAKAN#
Kita bertiga selalu sayang menyayangi dan aku menganggap mereka adalah kakak aku... #TERTAWALAH  SEBELUM DITERTAWAKAN#
Inilah kebersamaan kita. Kita ini tidak bisa dipisahkan.... #TERTAWALAH SEBELUM DITERTAWAKAN#
Inilah kebersamaan kita. Kita ini tidak bisa dipisahkan.... #TERTAWALAH  SEBELUM DITERTAWAKAN#
Dia yg menemaniku di setiap saat bahkan dia menganggap aku sebagai adiknya... #TERTAWALAH SEBELUM DITERTAWAKAN#
Dia yg menemaniku di setiap saat bahkan dia menganggap aku sebagai adiknya... #TERTAWALAH  SEBELUM DITERTAWAKAN#
"Aku selalu nyaman ketika bersama mereka"

#tertawalah
#sebelum
#ditertawakan
Wanita yang berbahagia, bisa dilihat dari sinar yang memancar dari wajahnya, ia selalu tersenyum, sorot matanya penuh kehangatan dan bersemangat.
Hanya senyum tuluslah yang tidak dapat dibeli oleh uang & liburan instan 
Jadi kalau mau bahagia harus tersenyum ☺️ #bahagiaitusederhana 
#tersenyum dan #tertawalah #sebelum #senyum dan #tertawa #itu #dilarang
Hari yang indah dengan 1 senyuman 😊
#musically 
#musicallyindonesia 
#musicallymalaysia 
#senyum 
#tertawalah
Diketawain dong sama sebelah, biarin weeek. Da aku mah apa atuh. Ngelawak we biar bahagia. Hidup jangan serius serius amat ya. Segala di nyinyirin. Istighfar. Banyak banyakin bersyukur. Banyak banyakin berbagi. Damai Cinta Bahagiaaaaaa πŸ’‹
.
.
.
#happy  #laughterisgoodforthesoul #bewise #alwaysbegrateful #alwaysbekind #peaceloveandpositivity #notetomyself #tertawalah #meletinaja #lagihobimengarangindah #janganseriusamatbacanya #ceritanyaliburan #floatingmarketlembang
Diketawain dong sama sebelah, biarin weeek. Da aku mah apa atuh. Ngelawak we biar bahagia. Hidup jangan serius serius amat ya. Segala di nyinyirin. Istighfar. Banyak banyakin bersyukur. Banyak banyakin berbagi. Damai Cinta Bahagiaaaaaa πŸ’‹ . . . #happy  #laughterisgoodforthesoul  #bewise  #alwaysbegrateful  #alwaysbekind  #peaceloveandpositivity  #notetomyself  #tertawalah  #meletinaja  #lagihobimengarangindah  #janganseriusamatbacanya  #ceritanyaliburan  #floatingmarketlembang 
Waktu kini tlah lama berlalu
Sudah sepuluh tahun tak bertemu
Entah dimana kini kau berada
Tak tahu dimana rimbanya πŸ˜₯πŸ˜… #like4like #tersenyumlah #tertawalah
Waktu kini tlah lama berlalu Sudah sepuluh tahun tak bertemu Entah dimana kini kau berada Tak tahu dimana rimbanya πŸ˜₯πŸ˜… #like4like  #tersenyumlah  #tertawalah 
Ketika masalah besar datang, & kita tau tuhan bersama kita . #tertawalah #dontpanic #oldskool
Tertawalah, bahagialah, bergembiralah karena itu penting dalam kehidupan mu
Terimakasih kawan

#bahagiaitusederhana #tertawalah #bergembira #senyuminaja
#tertawalah sbelum tertawa itu dilarangπŸ˜‚
#HIDUP ITU#  sederhana
#JIKA KAMU SENANG#  tersenyumlah
Dan jika kamu sedih
#TERTAWALAH#
Tertawalah..πŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜‚πŸ”œβ©
.
.
.
#tertawalah 
#masihedisibandung 
#seru
#tertawalah bila ada org yg menjelek2 kan kepribadian kmu
#tertawalah  bila ada org yg menjelek2 kan kepribadian kmu
GEL ONLYONE
entertainers when reliably restless restless restless, go to this make tu teeth😊

#subcribe
#like4like
#tertawalah
#vidiokocak
_orang bodoh menganggap dirinya bijak tetapi orang bijak tahu dirinya bodoh
.
.
.
.
.
.
.
#instagood#instatoday#instame#like4like#likeforlike#likeforfollow#lfl #tertawalah#tertawalahbersama#jamannowkids
Di acara ini tempatku melepas semua karudet hate gkgkgk... SASERIA 141017,,,,😘😘😘
#tersenyumlah
#tertawalah
#bahagialah
#tetapsemangat
"Bukan tingkatan, bukan pula jabatan. Tapi, kesetaraan." #makdita
#makmex
#drajadjud
#nikogendut
#menarapushup
#tertawalah
#Liverpool_Day 
Youll Never Walk Alone
Walaupun berjalan dalam keadaan lelah.tpi tetap bisa tertawa
#tertawalah sebelum tertawa itu di larang😁😁
Walaupun berjalan dalam keadaan lelah.tpi tetap bisa tertawa #tertawalah  sebelum tertawa itu di larang😁😁
Ehe tahe Alani jugul ni si Marulion ma i gabe muruk ma inong i ....
#tertawalah sebelum tertawa itu dilarang#dilucu -lucukan aja
#halak hita
#horas tano batak
#jambi hitz
Ehe tahe Alani jugul ni si Marulion ma i gabe muruk ma inong i .... #tertawalah  sebelum tertawa itu dilarang#dilucu  -lucukan aja #halak  hita #horas  tano batak #jambi  hitz
Korban Karambol Blao+Bedak @tiantoke_  @ibnureza11
Β€
Β€
Β€
Β€
Β€
Β€
Β€
#karambol #blao #seneng #gembiraloka #sukasuka #candatawa #hits #hebat #senengbareng #tertawalepas #tertawalah #tertawalahsebelumdilarang #gembirasangat #candadantawa #followme #anakmalam #hebat #hebatsangat #tepungtrigu
hilangkan penat sebentar, yok mari bergoyang bersama anak smk @rizkyyulia17 @fatkur_rhman @izzatul_isl @anakXI apk 2 pasuruan 
#ngeriyo #tertawalah #goyangdong #smkkekinian😁
Bahagia itu nggak bisa dilihat dari bentuk fisik, tapi kalo menatap mata pasti ketauan bahagia atau nggak....
.
.
.
.
.
.
#throwback #kenangan #tertawalah #caption #cationig #captioninstagram #quote #quotesoftheday #kutipan #kutipanhariini #bukanmotivator #bukansokbijak #membuatbahagia #jawa #jawatengahan #jadul #wongjowo #bajulurik #lemu #wonglemu #genduts #chubbys
ahh sudah lahhh... jika kalian merasa terhibur . . tertawalah. sesungguhnya membuat orang lain tertawa dan merasa bahagia itu baik... ya minimal pasti tersenyum entah itu manis ato pahit...
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
.
.
#throwback #tertawalah #caption #cationig #captioninstagram #quote #quotesoftheday #kutipan #kutipanhariini #bukanmotivator #bukansokbijak #membuatbahagia
#kenangan #jawa #jawatengahan #jadul #wongjowo #bajulurik #lemu #wonglemu #genduts #chubby
ahh sudah lahhh... jika kalian merasa terhibur . . tertawalah. sesungguhnya membuat orang lain tertawa dan merasa bahagia itu baik... ya minimal pasti tersenyum entah itu manis ato pahit... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . . . . . #throwback  #tertawalah  #caption  #cationig  #captioninstagram  #quote  #quotesoftheday  #kutipan  #kutipanhariini  #bukanmotivator  #bukansokbijak  #membuatbahagia  #kenangan  #jawa  #jawatengahan  #jadul  #wongjowo  #bajulurik  #lemu  #wonglemu  #genduts  #chubby 
Tertawa itu BEBAS!! πŸ˜πŸ˜†πŸ˜‚πŸ€£
.
.
.
#BeraniKetawa
#Tertawalah
#LOL
#RaufLemurian
πŸ“Έ: @dunianyatanti
.
Hari yang berat telah ku lalui
Maka jangan berkeluh kesah
Karena ku datang membawa cinta
Maka tersenyumlah ;)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#tersenyumlah #senyuminaja #senyimselalu #smile #tertawalah #tertawa #bersyukurlah #jgnlupabersyukur #jumatbekah #fashion #lifestyle #moto #instalike #instafoto #instagood
@fajrindragon69 -Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang😎😁 #like4likes 
#like4follow 
#tertawalah
"Mereka yang bersamamu disaat susah payah, berhak pula bersamamu disaat senang dan bahagia." #friendship πŸ˜„πŸ‘ πŸŒŠπŸƒβš½β˜•πŸš„πŸš—βœˆ ...tertawalah sebelum tertawa itu dilarang! πŸ˜‚ Dalam sebuah kesempatan didalam cafe; Berkelakar adalah satu-satunya cara kita untuk mengenang semua kenangan renyah dan lucu bersama sahabat, persahabatan yang telah kita jalin puluhan tahun lamanya. Ya karena sudah sibuk dengan kerjaan masing-masing, mungkin lewat secangkir memori nostalgia dan sepiring lagu lama ini mampu menggelitik ingatan, dimana ketika semua itu telah lenyap terkubur dalam hiruk pikuknya aktivitas dan penat. Mari bernostalgia bersama kawan, edisi rindu kawan lama... πŸ˜„ Edisi foto sedang tertawa lepas sangking girangnya karena ngeliat muka teman pas coba merayu pake bahaso palembang #adokendak ( payooo euy... Mano buku untuk kami tuh, awak lah jadi penulis nih, sikok-sikok apo kawan ni dapat. Saya jawab; yo... Pengen jugo euy nyicipi duit bos jalan tol tuh, payo boronglah galo buku aku untuk karyawan kau!) hahaha πŸ˜‚πŸ“·
.
.
.
#nostalgia #awesome #amazing #perfecto #author #teacher #manager #dreamer #friendzone #tertawalah #temen #sahabat #pondok #anakmasjid #insansantri #pesantren #myboardingschool #mts #raudhatululum #indonesia #penulis #funny #justjoke #janganlupabahagia✌ #travelwriter #publicfigure #famous
"Mereka yang bersamamu disaat susah payah, berhak pula bersamamu disaat senang dan bahagia." #friendship  πŸ˜„πŸ‘ πŸŒŠπŸƒβš½β˜•πŸš„πŸš—βœˆ ...tertawalah sebelum tertawa itu dilarang! πŸ˜‚ Dalam sebuah kesempatan didalam cafe; Berkelakar adalah satu-satunya cara kita untuk mengenang semua kenangan renyah dan lucu bersama sahabat, persahabatan yang telah kita jalin puluhan tahun lamanya. Ya karena sudah sibuk dengan kerjaan masing-masing, mungkin lewat secangkir memori nostalgia dan sepiring lagu lama ini mampu menggelitik ingatan, dimana ketika semua itu telah lenyap terkubur dalam hiruk pikuknya aktivitas dan penat. Mari bernostalgia bersama kawan, edisi rindu kawan lama... πŸ˜„ Edisi foto sedang tertawa lepas sangking girangnya karena ngeliat muka teman pas coba merayu pake bahaso palembang #adokendak  ( payooo euy... Mano buku untuk kami tuh, awak lah jadi penulis nih, sikok-sikok apo kawan ni dapat. Saya jawab; yo... Pengen jugo euy nyicipi duit bos jalan tol tuh, payo boronglah galo buku aku untuk karyawan kau!) hahaha πŸ˜‚πŸ“· . . . #nostalgia  #awesome  #amazing  #perfecto  #author  #teacher  #manager  #dreamer  #friendzone  #tertawalah  #temen  #sahabat  #pondok  #anakmasjid  #insansantri  #pesantren  #myboardingschool  #mts  #raudhatululum  #indonesia  #penulis  #funny  #justjoke  #janganlupabahagia βœŒ #travelwriter  #publicfigure  #famous 
Kita tertawa untuk menghilangkat rasa lelah atau pun rasa jenuh... Siki siki siki tralalalala

#guyonan#lucu#gokil#tertawalah#sebelum#tertawa#itu#dilarang
#Dwi_caongπŸ˜‚
Manusia terbaik adalah yang selalu berusaha membuat orang lain senang. Lakukanlah walaupun kamu harus meninggalkan mereka dan sendirian 😊☺
#tertawalah 
#bahagialah
Manusia terbaik adalah yang selalu berusaha membuat orang lain senang. Lakukanlah walaupun kamu harus meninggalkan mereka dan sendirian 😊☺ #tertawalah  #bahagialah 
Untung kaos nye bukan gambar macan, kaos polos aja jadi 3D begituh ada tombol nya πŸ‘» #3Dshirt #3Dpic #pegangbayar #mencetbayar #tertawalah #sebelum #tertawa #itu #dilarang
Dibaca dulu sanak ae biar kd gagal fokus 😜
πŸ‘€
πŸ‘€
Adakah yang handak menambahi
Tulis dikomentar aja sanak lah πŸ‘‡πŸ‘‡
Β°
Β°
#belaruthaja #bacaan #hiburan #tertawalah #klikbanjar
Dari matamu matamu ku mulai jatuh cinta πŸ˜‚
#ADM #ArtisDuniaMimpi 
#TemanMuda #TERTAWALAH
Tertawalah kamu sebelum tertawa itu dilarang 😌
.
.
.
.
.
πŸ“ Mt. Prau 2.565
πŸ“· Mas Nugie
#gunung #gunungprau #pendaki #pendakiindonesia #pendakicantik #camerapendaki #hijab #hijabtraveller #travelling #instagood #camping #tertawalah #ayodolan #ayodolanwonosobo #wonosobo #jawatengah
#Tertawalah sepuasnya. #Berusahalah selagi bisa. #Menangis & bersedihlah bila itu kau anggap penyesalan.
Yang terjadi maka terjadilah πŸ™Œ

#tertawalah
#tertawalah sebelum tertawa itu dilarang
#tertawalah bersama teman karena dunia mu nggak harus tentang pacar"
#tertawalah  bersama teman karena dunia mu nggak harus tentang pacar"
Nek merem tinggalen singgitanπŸ™ˆπŸ˜Έ #tretesraya #pandaan #tertawalah