an online Instagram web viewer

#tobat medias

Photos

Adalah puncak dari kehidupan, yang ditandai dengan kerelaan mengambil berhelai-helai rambut
"Tingginya duniawi yang sering bikin kita sombong, tinggi hati, merasa paling hebat. Lalu kita pangkas, kita buang dan mencampakkan untuk di injak-injak oleh kita sendiri dan bahkan orang lain.
-Bagian dari memaknai Tahallul-

#barisanpemudahijrah 
#sby#surabaya#hijrahmuda 
#tobat#perbaikidiri#allah#ihtiyar#allah

Banyak berbagi manfaat Follow @shaf_pemudahijrah
Adalah puncak dari kehidupan, yang ditandai dengan kerelaan mengambil berhelai-helai rambut "Tingginya duniawi yang sering bikin kita sombong, tinggi hati, merasa paling hebat. Lalu kita pangkas, kita buang dan mencampakkan untuk di injak-injak oleh kita sendiri dan bahkan orang lain. -Bagian dari memaknai Tahallul- #barisanpemudahijrah  #sby #surabaya #hijrahmuda  #tobat #perbaikidiri #allah #ihtiyar #allah  Banyak berbagi manfaat Follow @shaf_pemudahijrah
Wanita cantik menyenangkan mata. Wanita shalehah menenangkan jiwa.
.
.
#tobat#d#lfl#fff😊
#letgo#lasttext
Itu lah knapa gue pensiun make ban cacing. 
1.gampang gecol, (lost control) 
2.ribet. Kalo dijalan rusak mesti pelaann banget (biar gak speleng), dijalan becek mesti ngindar (biar gak kotor, jari2 gitulohhh ,harus tetep kinclong, ada polisi tidur jalannya mesti nyerong biar gak gasruk, sampe pernah diklaksonin .
3.gampang bocor, lagi jalan enak2 bocor, pas gak megang uang shitlah
4.motor berasa useless. diajak turing temen nolak, karna gue tau motor gue bakal nyusahin temen2 gue yang pake ban standar karna jalan gue mesti pelan biar gak ancur velgnya, satu2nya jalan nebengg,yakali nebeng diem aja dibelakang sambil plonga plongo bosen coy
5.kalo ada polisi khawatir, ya karna gak sesuai standarisasi 
Dan setelah gue sadar, lebih banyak kekurangan dari pada kelebihan ,akhirnya gue mengahiri masa kecacingan motor gue, tampilan standar juga Bagus, buat apa modif tapi nyusahin, nyusain sndiri + nyusahin orang lain udah deh gak berfaedah. Kelebihannya apa? Motor jadi enteng, trus nambah speed? Yaelah boss kalo dasarnya emang udah kenceng ya kenceng aja. Biar di bilang gaul? Anak muda? Kekinian? Yah itumah sebutan buat kaum kalian aja. Buat orang lain ya maap aja nih "alay".lah hobby aing, kumaha aing?! Waduh baru kali ini gue liat hobby yang bilang Bagus kaum dia doang, dan hobby kok nyusahin orang lain. Biar cabe2an pada ngelirik geli sih dengernya auwww. 
Yah mungkin mereka pada belum sadar aja ,semua ada waktunya dan butuh proses. Motor gue emang cuma supra dan jupiter mx tapi dari situ gue sadar kalo motor bebek aja nyusahin gmana motorsport dan gue beruntung sadar sebelum gue pake motor batangan(sport) baca:bukanmoge. 
Foto : @polantasindonesia

#banstandar #savebanstandard #tobat #sadar #banyakruginya #jupitermx #supra125
Itu lah knapa gue pensiun make ban cacing. 1.gampang gecol, (lost control) 2.ribet. Kalo dijalan rusak mesti pelaann banget (biar gak speleng), dijalan becek mesti ngindar (biar gak kotor, jari2 gitulohhh ,harus tetep kinclong, ada polisi tidur jalannya mesti nyerong biar gak gasruk, sampe pernah diklaksonin . 3.gampang bocor, lagi jalan enak2 bocor, pas gak megang uang shitlah 4.motor berasa useless. diajak turing temen nolak, karna gue tau motor gue bakal nyusahin temen2 gue yang pake ban standar karna jalan gue mesti pelan biar gak ancur velgnya, satu2nya jalan nebengg,yakali nebeng diem aja dibelakang sambil plonga plongo bosen coy 5.kalo ada polisi khawatir, ya karna gak sesuai standarisasi Dan setelah gue sadar, lebih banyak kekurangan dari pada kelebihan ,akhirnya gue mengahiri masa kecacingan motor gue, tampilan standar juga Bagus, buat apa modif tapi nyusahin, nyusain sndiri + nyusahin orang lain udah deh gak berfaedah. Kelebihannya apa? Motor jadi enteng, trus nambah speed? Yaelah boss kalo dasarnya emang udah kenceng ya kenceng aja. Biar di bilang gaul? Anak muda? Kekinian? Yah itumah sebutan buat kaum kalian aja. Buat orang lain ya maap aja nih "alay".lah hobby aing, kumaha aing?! Waduh baru kali ini gue liat hobby yang bilang Bagus kaum dia doang, dan hobby kok nyusahin orang lain. Biar cabe2an pada ngelirik geli sih dengernya auwww. Yah mungkin mereka pada belum sadar aja ,semua ada waktunya dan butuh proses. Motor gue emang cuma supra dan jupiter mx tapi dari situ gue sadar kalo motor bebek aja nyusahin gmana motorsport dan gue beruntung sadar sebelum gue pake motor batangan(sport) baca:bukanmoge. Foto : @polantasindonesia #banstandar  #savebanstandard  #tobat  #sadar  #banyakruginya  #jupitermx  #supra125 
Ingin ku berbagi kisah hidupku yang kelam supaya kamu tahu kenapa aku jadi begini. Sayang kamu gak peka2.
#anakjalanan #premanterminal #badboy #preman #sudahtobat #tobat #smoke #beer
www.providentiadei.org

Kami organisasi Kristen, melayani dlm 5 bidang :

1.  Pelayanan di bidang Pewartaan Firman Tuhan

2. Pelayanan di bidang Doa & Konseling

3. Pelayanan di bidang Pendidikan Anak Usia Dini

4. Pelayanan di bidang Kesejahteraan Lansia

5. Pelayanan di bidang Pemuridan Pebisnis dan Profesional

Hubi : 
WA : 0813 - 1098 - 2017

Email : admin@providentiadei.org

Untuk layanan konseling & doa, sms/wa (bebas biaya) langsung ke :

Evi : 0819 - 0520 - 2777
Windy : 0818 - 810 - 845
Marlina : 0859 - 2129 - 1870
Danny : 0819 - 0505 - 7650

#konselingkristen#pelayanan#pergumulan#masalahhidup#bebanberat#merasabuntu#butuhbantuan#konselorkristen#konselinggratis#konselingtanpabiaya#tanyajawab#konselingonline#providentiadei#konselingkristenviaonline#konselorkristen#firmantuhan#words#quotes#wordsofgod#pelayanan#mengikutkristus#tobat#pertobatan#imankristen#providentiadei#providentiadeijkt#Tuhan#TuhanYesus#christ#God#wordofgod#gospel#love
www.providentiadei.org Kami organisasi Kristen, melayani dlm 5 bidang : 1. Pelayanan di bidang Pewartaan Firman Tuhan 2. Pelayanan di bidang Doa & Konseling 3. Pelayanan di bidang Pendidikan Anak Usia Dini 4. Pelayanan di bidang Kesejahteraan Lansia 5. Pelayanan di bidang Pemuridan Pebisnis dan Profesional Hubi : WA : 0813 - 1098 - 2017 Email : admin@providentiadei.org Untuk layanan konseling & doa, sms/wa (bebas biaya) langsung ke : Evi : 0819 - 0520 - 2777 Windy : 0818 - 810 - 845 Marlina : 0859 - 2129 - 1870 Danny : 0819 - 0505 - 7650 #konselingkristen #pelayanan #pergumulan #masalahhidup #bebanberat #merasabuntu #butuhbantuan #konselorkristen #konselinggratis #konselingtanpabiaya #tanyajawab #konselingonline #providentiadei #konselingkristenviaonline #konselorkristen #firmantuhan #words #quotes #wordsofgod #pelayanan #mengikutkristus #tobat #pertobatan #imankristen #providentiadei #providentiadeijkt #Tuhan #TuhanYesus #christ #God #wordofgod #gospel #love 
.
.
Follow 👉 @medanhijrah
Follow 👉 @medanhijrah
Follow 👉 @medanhijrah
.
.
.
#dakwah #Islam #IslamRahmatanLilAlamin #Hijrah #Tobat #Uas #AbdulSomad #FelixSiauw #habibrizieq #tolakperppu
.
Ada orang yg lupa akan asal mulanya,ada orang yg lupa siapa yg harus dihormatinya.ada orang yg lupa siapa yg harus ditaatinya..bahkan ada orang yg lebih mnghormati atasanya ketimbang keluarganya .kedudukan memang merubah pola pikir manusia.. ketika seorang pemimpin keluarga yg memberi kontribusi lebih besar bisa kalah dengan pemimpin kantor yg hanya memberi kontribusi hanya sesaat..ibarat seorang pemimpin kantor mengajak jalan2 sekali,,rasanya seperti telah menyelamatkan hidupnya dari awal hingga akhir,.bahkan kebaikan dari atasannya dengan sekejap telah mmbuatnya lupa akan kebaikan pemimpin keluarganya,hingga semua kebaikan dari pemimpin keluarganpun sirna dari ingatannya ,sungguh membuat lupa untuk menaati yg seharusnya wajib untuk ditaati,.dan nasehat baik pun malah dipandang buruk dimatanya..sementara asik dg kegiatannya foto2 pun jadi tradisi yg dibanggakan hingga lupa amanat ..perintahnya orang yg wajib ditaati saja berani  mendustakan,bagaimana dengan perintah ALLAH..??pdhl yg memberi KEWAJIBAN itu perintah dari ALLAH..hal yg ringan saja sulit untuk dilakukan,lalu pantaskah kita mengharap surgaNYA yg penuh dg kenikmatan.?? semoga ALLAH mnjauhkan kita dari sifat lalai..agar kita senantiasa diberi sifat yg pantas dimata ALLAH..amin.
.
.#allahuakbar 
#muhammadﷺ 
#muhammad 
#alquran 
#sunnah 
#alsunnah 
#alhadist 
#alhadits 
#sampaikanlahwalausatuayat 
#sampaikanlahwalau1ayat 
#taubat 
#tobat 
#hijrah 
#hijrahku 
#menujuhijrah 
#pemudahijrah 
#pemudahijrahvideo
#istiqomahbersamamu 
#istiqomah😇 
#islam 
#islamic 
#muslim 
#muslimah 
#sunnahku 
#dakwah 
#dakwahislam 
#dakwahpositif 
#instagram
#hambaallah
#mukmin
. Ada orang yg lupa akan asal mulanya,ada orang yg lupa siapa yg harus dihormatinya.ada orang yg lupa siapa yg harus ditaatinya..bahkan ada orang yg lebih mnghormati atasanya ketimbang keluarganya .kedudukan memang merubah pola pikir manusia.. ketika seorang pemimpin keluarga yg memberi kontribusi lebih besar bisa kalah dengan pemimpin kantor yg hanya memberi kontribusi hanya sesaat..ibarat seorang pemimpin kantor mengajak jalan2 sekali,,rasanya seperti telah menyelamatkan hidupnya dari awal hingga akhir,.bahkan kebaikan dari atasannya dengan sekejap telah mmbuatnya lupa akan kebaikan pemimpin keluarganya,hingga semua kebaikan dari pemimpin keluarganpun sirna dari ingatannya ,sungguh membuat lupa untuk menaati yg seharusnya wajib untuk ditaati,.dan nasehat baik pun malah dipandang buruk dimatanya..sementara asik dg kegiatannya foto2 pun jadi tradisi yg dibanggakan hingga lupa amanat ..perintahnya orang yg wajib ditaati saja berani mendustakan,bagaimana dengan perintah ALLAH..??pdhl yg memberi KEWAJIBAN itu perintah dari ALLAH..hal yg ringan saja sulit untuk dilakukan,lalu pantaskah kita mengharap surgaNYA yg penuh dg kenikmatan.?? semoga ALLAH mnjauhkan kita dari sifat lalai..agar kita senantiasa diberi sifat yg pantas dimata ALLAH..amin. . .#allahuakbar  #muhammadﷺ  #muhammad  #alquran  #sunnah  #alsunnah  #alhadist  #alhadits  #sampaikanlahwalausatuayat  #sampaikanlahwalau1ayat  #taubat  #tobat  #hijrah  #hijrahku  #menujuhijrah  #pemudahijrah  #pemudahijrahvideo  #istiqomahbersamamu  #istiqomah 😇 #islam  #islamic  #muslim  #muslimah  #sunnahku  #dakwah  #dakwahislam  #dakwahpositif  #instagram  #hambaallah  #mukmin 
Hanya sebuah renungan buat kita semua , sudah siap kah kita untk menghadap sang ILLAHI ? .
.
.
.
Regran from @iamdamairia
#tobat#dakwahislam#menjadilebihbaik#amal#dosa#surga#neraka
#zina .. nikmat surga dunia sesaat bikin sesat ke neraka jahannam alam akhirat #kekalakurat tanpa episode tamat .. lajui #tobat sblm telat .. so gud morning ,, have a nice day sobat .. 👍😊 ☝😊 ..
.
.
#TeladanRasul #dzikir #baca #quran #ngaji #mengaji #sunnah #akalsehat #indonesiatanpapacaran #gerakannikahmuda #gelorahijrah #beraniberhijrah #hijrahtojannah #remajamuslim #islamtidakpacaran #islamicquotes #indonesiabertauhid #muslimsejati #dakwah #cintahalal #istiqomah
#zina  .. nikmat surga dunia sesaat bikin sesat ke neraka jahannam alam akhirat #kekalakurat  tanpa episode tamat .. lajui #tobat  sblm telat .. so gud morning ,, have a nice day sobat .. 👍😊 ☝😊 .. . . #TeladanRasul  #dzikir  #baca  #quran  #ngaji  #mengaji  #sunnah  #akalsehat  #indonesiatanpapacaran  #gerakannikahmuda  #gelorahijrah  #beraniberhijrah  #hijrahtojannah  #remajamuslim  #islamtidakpacaran  #islamicquotes  #indonesiabertauhid  #muslimsejati  #dakwah  #cintahalal  #istiqomah 
#repost - @pemudahijrah 
Tobat yok gan.... istighfarnya dibanyakin 👍
#astagfirullah #tobat #notobatin
mulutmu harimaumu..
jangan sampai mulutmu itu yang menyengsarakan dirimu itu....
#tobat
mulutmu harimaumu.. jangan sampai mulutmu itu yang menyengsarakan dirimu itu.... #tobat 
Jika sekarang bisa kenapa mesti nunggu tua? .
.
.
.
#tobat
#ngobrolbermanfaat 
#gaultapisoleh
Masyaallah
-
——————✩★✩——————
-
Follow akun kami 
@pemudamuslim_official
@pemudamuslim_official
@pemudamuslim_official
-
-
📷:
#islam #islamituindah #hijrah #tausiyah #ceramah #motivasi #inspirasi #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #islamsantun #peace #shaum #taubat #islamsantun #tobat  #ramadan #nahdliyin #nahdlatululama #dakwah #sunnah  #cintasunnah #dakwahsunnah  #dakwahtauhid #salaf #indonesia #salafussholeh #Muhammadiyah #mediaaswaja #pemudamuslim_official
Masyaallah - ——————✩★✩—————— - Follow akun kami @pemudamuslim_official @pemudamuslim_official @pemudamuslim_official - - 📷: #islam  #islamituindah  #hijrah  #tausiyah  #ceramah  #motivasi  #inspirasi  #ahlussunnahwaljamaah  #aswaja  #islamsantun  #peace  #shaum  #taubat  #islamsantun  #tobat  #ramadan  #nahdliyin  #nahdlatululama  #dakwah  #sunnah  #cintasunnah  #dakwahsunnah  #dakwahtauhid  #salaf  #indonesia  #salafussholeh  #Muhammadiyah  #mediaaswaja  #pemudamuslim_official 
Sekarang bukan jaman. Nya liaran lg : tpi seni lah yg bakal di puji :) Siap tampil di arena kontes.. September "UPS TEGAL" :) #tobat balapbbos :D
Sekarang bukan jaman. Nya liaran lg : tpi seni lah yg bakal di puji :) Siap tampil di arena kontes.. September "UPS TEGAL" :) #tobat  balapbbos :D
Pas itu minta difotoin ala-ala noni Belanda. Belanda balada blublublub 🎈
Dipotret sama Denyonkbeo, habis tahbisan Mas Bayu, 2012. Eciyekkkk~
#selfportrait #sidepose #galaumodeon😂 #padazamandahulu #bungaditepijurang #tobat
Jangan menunggu ajal datang kepadamu sesungguhnya kematian tidak melihat dari umur tidak melihat raja tidak melihat kaya atau miskin tidak melihat cantik atau gantengnya tetapi ketika kematian sudah mendekati kalian tidak ada yang bisa menolak #beraniberhijrah #tobat #kematianitupasti #iman
Jangan menunggu ajal datang kepadamu sesungguhnya kematian tidak melihat dari umur tidak melihat raja tidak melihat kaya atau miskin tidak melihat cantik atau gantengnya tetapi ketika kematian sudah mendekati kalian tidak ada yang bisa menolak #beraniberhijrah  #tobat  #kematianitupasti  #iman 
Saya adalah ketida jelasan yang selalu kamu tunggu ✌
#sayabahagia

#my #moveon #myadventure 
#hijrah #tobat #cinta #love #kandas #dipantai #mytrip_myadvntr
Hadeuuhhhh #tobat
Belum siap menutup aurat? Berarti sudah siap menempati neraka. Sebab? Sebab kematian tidak menunggu kau tobat😊
#tobat #nomaksiat #allah #hijab #ghadulbashar
Ini niatan puasa sunnah di Bulan dzulhijjah pada tangga 1-7
🌿NAWAITU SHAUMA SYAHRI DHILHIJJATI SUNNATAN LILLAAHI TA'AALA🌿

Niatan puasa tarwiyah pada tgl 8 dzulhijjah
🌿NAWAITU SHAUMAT TARWIYATA SUNNATAN LILLAAHI TA'AALA🌿

Niatan puasa arafah pada tgl 9 dzulhijjah
🌿NAWAITU SHAUMA 'AROFATA SUNNATAN LILLAAHI TA'AALA🌿

#islam #islami #islamteduh #beriman #bersyukur #beraniberhijrah #hijrah #ayoberhijrah #berhijrah #taubat #tobat #rindu #rinduramadhan #akhirat #dunia #akhwat #ikhwan #ukhti #indonesia #merdeka #amal #ibadah #bertakwa #beraniberhijrah #sahabatmuslimah #kartunmuslimah #sunnah #puasasunnah
Ini niatan puasa sunnah di Bulan dzulhijjah pada tangga 1-7 🌿NAWAITU SHAUMA SYAHRI DHILHIJJATI SUNNATAN LILLAAHI TA'AALA🌿 Niatan puasa tarwiyah pada tgl 8 dzulhijjah 🌿NAWAITU SHAUMAT TARWIYATA SUNNATAN LILLAAHI TA'AALA🌿 Niatan puasa arafah pada tgl 9 dzulhijjah 🌿NAWAITU SHAUMA 'AROFATA SUNNATAN LILLAAHI TA'AALA🌿 #islam  #islami  #islamteduh  #beriman  #bersyukur  #beraniberhijrah  #hijrah  #ayoberhijrah  #berhijrah  #taubat  #tobat  #rindu  #rinduramadhan  #akhirat  #dunia  #akhwat  #ikhwan  #ukhti  #indonesia  #merdeka  #amal  #ibadah  #bertakwa  #beraniberhijrah  #sahabatmuslimah  #kartunmuslimah  #sunnah  #puasasunnah