an online Instagram web viewer

#tribunsnew medias

Photos

.
.
Detik-detik sesaat setelah ledakan besar di susul kebakaran hebat yang terjadi di gudang Petasan di Wilayah Kosambi,Tangerang Banten,Pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB.
.
Beberapa karyawan perusahaan petasan yang sempat menyelamatkan diri dibantu oleh anggota Brimob yg kebetulan sedang bertugas di sekitar lokasi kejadian. 
Dan hingga petang ini korban tewas sekitar 47 orang dan Rata-rata Korban Sulit di kenali.
.
#repost 
#hitzmedsos #hitz #hit #indozone #kamuharustau #infoterkini #tribunsnew #kabarterbaru #kabarterkini
. . Detik-detik sesaat setelah ledakan besar di susul kebakaran hebat yang terjadi di gudang Petasan di Wilayah Kosambi,Tangerang Banten,Pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB. . Beberapa karyawan perusahaan petasan yang sempat menyelamatkan diri dibantu oleh anggota Brimob yg kebetulan sedang bertugas di sekitar lokasi kejadian. Dan hingga petang ini korban tewas sekitar 47 orang dan Rata-rata Korban Sulit di kenali. . #repost  #hitzmedsos  #hitz  #hit  #indozone  #kamuharustau  #infoterkini  #tribunsnew  #kabarterbaru  #kabarterkini 
Bwakakakakak...kamvreeeedddd..
.
#Repost @ndorobeii (@get_repost)
・・・
Sama kaya ndoro om... πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€.
.
....Aktifkan selalu pemberitahuan kiriman dari @ndorobeii . Agar dapat informasi terupdate!!
βž–βž–βž–βž–βž–βž– .
follow guys πŸ‘‡πŸ‘‡
πŸ‘‰ @ndorobeii πŸ˜‰
πŸ‘‰ @ndorobeii .
==============
#viral #viralvideo #video #kabar #info #baru #beritaterkini #hit #arts #ndorobeii #sumatera #jawa #kalimantan #sulawesi #papua #aceh #medan #jakarta  #surabaya #pontianak #palangkaraya #makassar #bali #indonesia #ngakak #dagelan #bikinrame #bikini #tribunsnew
Bwakakakakak...kamvreeeedddd.. . #Repost  @ndorobeii (@get_repost) ・・・ Sama kaya ndoro om... πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€. . ....Aktifkan selalu pemberitahuan kiriman dari @ndorobeii . Agar dapat informasi terupdate!! βž–βž–βž–βž–βž–βž– . follow guys πŸ‘‡πŸ‘‡ πŸ‘‰ @ndorobeii πŸ˜‰ πŸ‘‰ @ndorobeii . ============== #viral  #viralvideo  #video  #kabar  #info  #baru  #beritaterkini  #hit  #arts  #ndorobeii  #sumatera  #jawa  #kalimantan  #sulawesi  #papua  #aceh  #medan  #jakarta  #surabaya  #pontianak  #palangkaraya  #makassar  #bali  #indonesia  #ngakak  #dagelan  #bikinrame  #bikini  #tribunsnew 
@Regrann from @onemedsos -  Serem, Amit2
😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱
..
..
#onemedsos #infomedsos #tribunsnew #indozone #spooky #takut #aneh #mistis #serem #korkuevi #korku #scared #scary #viral #videoviral #bandung #bandungjuara #bandunghits #bogor #bali #penampakan #batam #semarang #cimahi #jogjakarta  #surakarta #clips #creepy #indozoneid #indozone #horror
@Regrann from @onemedsos - Serem, Amit2 😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱 .. .. #onemedsos  #infomedsos  #tribunsnew  #indozone  #spooky  #takut  #aneh  #mistis  #serem  #korkuevi  #korku  #scared  #scary  #viral  #videoviral  #bandung  #bandungjuara  #bandunghits  #bogor  #bali  #penampakan  #batam  #semarang  #cimahi  #jogjakarta  #surakarta  #clips  #creepy  #indozoneid  #indozone  #horror 
Ngeyel banget ni orang
.
.
Seorang pengendara motor yang tertangkap basah yg melakukan pelanggaran lalulintas malah meminta surat perintah kepada anggota Polantas yang menilang nya,kamis (28/9/2017).
.
Anggota polantas yang menilang nya pun terpaksa menerangkan nya dgn gamblang kepada pelanggar tsb. .
Bahkan anggota Polantas berhak melakukan penindakan jika ada pengendara kendaraan yang melakukan pelanggaran.
Untuk kesekian kali nya,pelanggar malah terus meminta surat perintah kepada polantas.
.
Udah Salah Ngeyel pula kau πŸ˜‚πŸ˜‚..
.
Buat kamu yang punya informasi menarik dan video unik boleh kirim ke DM saya.
Makasih..
.
Video : @ditlantas_poldabengkulu .
#hitzmedsos #indozone #kamuharustau #infoterkini #tribunsnew #kabarterbaru #kabarterkini #tribunvideo #tribunsnew #koranmedan #postmedsos #detikdotcom #hitz #lalulintas #likes #likesforlikes #follows #followme #likes4follow #polantasindonesia #polisiindonesia
Ngeyel banget ni orang . . Seorang pengendara motor yang tertangkap basah yg melakukan pelanggaran lalulintas malah meminta surat perintah kepada anggota Polantas yang menilang nya,kamis (28/9/2017). . Anggota polantas yang menilang nya pun terpaksa menerangkan nya dgn gamblang kepada pelanggar tsb. . Bahkan anggota Polantas berhak melakukan penindakan jika ada pengendara kendaraan yang melakukan pelanggaran. Untuk kesekian kali nya,pelanggar malah terus meminta surat perintah kepada polantas. . Udah Salah Ngeyel pula kau πŸ˜‚πŸ˜‚.. . Buat kamu yang punya informasi menarik dan video unik boleh kirim ke DM saya. Makasih.. . Video : @ditlantas_poldabengkulu . #hitzmedsos  #indozone  #kamuharustau  #infoterkini  #tribunsnew  #kabarterbaru  #kabarterkini  #tribunvideo  #tribunsnew  #koranmedan  #postmedsos  #detikdotcom  #hitz  #lalulintas  #likes  #likesforlikes  #follows  #followme  #likes4follow  #polantasindonesia  #polisiindonesia 
Polisinya mabukπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ apa komentar kalian??
Jangan lupa tags temen kalian yaa guys😁😁 ........
Always Follow
.
@satria_news 
@satria_news .
#satria_news #indozone #kamuharustau #infoterkini #tribunsnew #kabarterbaru #kabarterkini #tribunvideo #tribunsnew #koranmedan #postmedsos #palembang #cewek #videoviral #videohot #faktaindo #viral #medan #jakarta #viralbanget #viralvideos #like4follow #likesforfollow #likes #followers #follow4follow
Polisinya mabukπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ apa komentar kalian?? Jangan lupa tags temen kalian yaa guys😁😁 ........ Always Follow . @satria_news @satria_news . #satria_news  #indozone  #kamuharustau  #infoterkini  #tribunsnew  #kabarterbaru  #kabarterkini  #tribunvideo  #tribunsnew  #koranmedan  #postmedsos  #palembang  #cewek  #videoviral  #videohot  #faktaindo  #viral  #medan  #jakarta  #viralbanget  #viralvideos  #like4follow  #likesforfollow  #likes  #followers  #follow4follow 
Klo dulu ada petrus nih orang dah mati sebelon ngancem pistol... #Repost from @sajadah_panjaang with @regram.app ... #Repost @mahadewi161
Ada kejadian Hari sabtu (23/09/17) Sekitar pukul 16.00. 
Tkp :  Jl. Tomang Raya, jati pulo ,Jakarta.

Entah knp di video ini , seorang laki" mengeluarkan Senjata api dgn mengancam .
Siapakah laki" Ini....??? Menodongkan pistol di tempat umum , sangat berbahaya , klu masyarakat sipil. ....kecuali petugas yg sdg menangkap Penjahat.
Tlg di usut Pak polisi...Ini tdk bisa di biarkan.
Pistol (Senjata api ) tdk blh buat sembarangan wlu punya izin, Aplgi yg ilegal.
viralkan agar di usut pemilik Senjata tsb
βž–βž–βž–βž–βž–βž– .
πŸ‘‰ @ndorobeii πŸ˜‰
πŸ‘‰ @ndorobeii πŸ“² @mahadewi161
==============
#viral #viralvideo #video #kabar #info #baru #beritaterkini #hit #arts #ndorobeii #sumatera #jawa #kalimantan #sulawesi #papua #aceh #medan #jakarta  #surabaya #pontianak #palangkaraya #makassar #bali #indonesia #ngakak #dagelan #bikinrame #bikini #tribunsnew
Klo dulu ada petrus nih orang dah mati sebelon ngancem pistol... #Repost  from @sajadah_panjaang with @regram.app ... #Repost  @mahadewi161 Ada kejadian Hari sabtu (23/09/17) Sekitar pukul 16.00. Tkp : Jl. Tomang Raya, jati pulo ,Jakarta. Entah knp di video ini , seorang laki" mengeluarkan Senjata api dgn mengancam . Siapakah laki" Ini....??? Menodongkan pistol di tempat umum , sangat berbahaya , klu masyarakat sipil. ....kecuali petugas yg sdg menangkap Penjahat. Tlg di usut Pak polisi...Ini tdk bisa di biarkan. Pistol (Senjata api ) tdk blh buat sembarangan wlu punya izin, Aplgi yg ilegal. viralkan agar di usut pemilik Senjata tsb βž–βž–βž–βž–βž–βž– . πŸ‘‰ @ndorobeii πŸ˜‰ πŸ‘‰ @ndorobeii πŸ“² @mahadewi161 ============== #viral  #viralvideo  #video  #kabar  #info  #baru  #beritaterkini  #hit  #arts  #ndorobeii  #sumatera  #jawa  #kalimantan  #sulawesi  #papua  #aceh  #medan  #jakarta  #surabaya  #pontianak  #palangkaraya  #makassar  #bali  #indonesia  #ngakak  #dagelan  #bikinrame  #bikini  #tribunsnew 
#repost
Ada kejadian Hari sabtu (23/09/17) Sekitar pukul 16.00. 
Tkp :  Jl. Tomang Raya, jati pulo ,Jakarta.

Entah knp di video ini , seorang laki" mengeluarkan Senjata api dgn mengancam .
Siapakah laki" Ini....??? Menodongkan pistol di tempat umum , sangat berbahaya , klu masyarakat sipil. ....kecuali petugas yg sdg menangkap Penjahat.
Tlg di usut Pak polisi...Ini tdk bisa di biarkan.
Pistol (Senjata api ) tdk blh buat sembarangan wlu punya izin, Aplgi yg ilegal.
viralkan agar di usut pemilik Senjata tsb

info https://twitter.com/4m0k4/status/911843004092006400 .
.by
βž–βž–βž–βž–βž–βž– .
πŸ‘‰ @ndorobeii πŸ˜‰
πŸ‘‰ @ndorobeii πŸ“²
==============
#viral #viralvideo  #kabar
# info #baru 
#beritaterkini #tribunsnew
#repost  Ada kejadian Hari sabtu (23/09/17) Sekitar pukul 16.00. Tkp : Jl. Tomang Raya, jati pulo ,Jakarta. Entah knp di video ini , seorang laki" mengeluarkan Senjata api dgn mengancam . Siapakah laki" Ini....??? Menodongkan pistol di tempat umum , sangat berbahaya , klu masyarakat sipil. ....kecuali petugas yg sdg menangkap Penjahat. Tlg di usut Pak polisi...Ini tdk bisa di biarkan. Pistol (Senjata api ) tdk blh buat sembarangan wlu punya izin, Aplgi yg ilegal. viralkan agar di usut pemilik Senjata tsb info https://twitter.com/4m0k4/status/911843004092006400 . .by βž–βž–βž–βž–βž–βž– . πŸ‘‰ @ndorobeii πŸ˜‰ πŸ‘‰ @ndorobeii πŸ“² ============== #viral  #viralvideo  #kabar  # info #baru  #beritaterkini  #tribunsnew 
Bagaimana dengan anda... .
.Suaminya ini kecelakaan ....Kira Kira sblm lebaran....Dan mengalami koma lbh dari 3 bln...skrg kondisi lumayan.. sdh sadar....sempat viral ...byk YG ksh bantuan utk pengobatannya...Krn dia tulang punggung keluarga.
Subhanallah.....
.
..
Menetes air mata Ini baca stts shbt fb Ku dari Malaysia Ini.... Ya Allah ...Begitu setia, ikhlas ,Dan tabah mendampingi suami yg sdg Sakit.
Hanya bisa Bantu doa sis...Smg suami sis segera sembuh , bahagia dunia akhirat keluarga sis ...samawa...Amin yarroball.
sebuah pembelajaran luuur.... perjuangan, ketabahan Dan semangat serta keikhlasan istri ...inilah cerminan istri soleha di jaman ini.
.
......Aktifkan selalu pemberitahuan kiriman dari @ndorobeii . Agar dapat informasi terupdate!!
.
.follow guys πŸ‘‡πŸ‘‡
βž–βž–βž–βž–βž–βž– .
πŸ‘‰ @ndorobeii πŸ˜‰
πŸ‘‰ @ndorobeii .
==============
#viral #viralvideo #video #kabar #info #baru #beritaterkini #hit #arts #ndorobeii #sumatera #jawa #kalimantan #sulawesi #papua #aceh #medan #jakarta  #surabaya #pontianak #palangkaraya #makassar #bali #indonesia #ngakak #dagelan #bikinrame #bikini #tribunsnew
Bagaimana dengan anda... . .Suaminya ini kecelakaan ....Kira Kira sblm lebaran....Dan mengalami koma lbh dari 3 bln...skrg kondisi lumayan.. sdh sadar....sempat viral ...byk YG ksh bantuan utk pengobatannya...Krn dia tulang punggung keluarga. Subhanallah..... . .. Menetes air mata Ini baca stts shbt fb Ku dari Malaysia Ini.... Ya Allah ...Begitu setia, ikhlas ,Dan tabah mendampingi suami yg sdg Sakit. Hanya bisa Bantu doa sis...Smg suami sis segera sembuh , bahagia dunia akhirat keluarga sis ...samawa...Amin yarroball. sebuah pembelajaran luuur.... perjuangan, ketabahan Dan semangat serta keikhlasan istri ...inilah cerminan istri soleha di jaman ini. . ......Aktifkan selalu pemberitahuan kiriman dari @ndorobeii . Agar dapat informasi terupdate!! . .follow guys πŸ‘‡πŸ‘‡ βž–βž–βž–βž–βž–βž– . πŸ‘‰ @ndorobeii πŸ˜‰ πŸ‘‰ @ndorobeii . ============== #viral  #viralvideo  #video  #kabar  #info  #baru  #beritaterkini  #hit  #arts  #ndorobeii  #sumatera  #jawa  #kalimantan  #sulawesi  #papua  #aceh  #medan  #jakarta  #surabaya  #pontianak  #palangkaraya  #makassar  #bali  #indonesia  #ngakak  #dagelan  #bikinrame  #bikini  #tribunsnew 
Astagfirullahhaladzim.....
Kelakuan Anak" sekarang sungguh miris, bgmn kawan di adu laksana adu ayam.

Tlg Pak polisi cari Anak" yg Ada di video ini, mereka perlu pengarahan  Dan pembinaan. Diprediksi pakai bahasa kalimantan banjar

aku lihat di video anaknya sampai pingsan, seolah Mmg di adu oleh kawan"nya. Untuk di jadikan tontonan, dlm kejadian Ada kawan yg gk tega ingin misahin mlh dilarang , katanya klu di pisah nanti Nggak ramai ....ya Allah....prihatin
.
..
..Aktifkan selalu pemberitahuan kiriman dari @ndorobeii . Agar dapat informasi terupdate!!
.Sumber Yunirusmini
.follow guys πŸ‘‡πŸ‘‡
βž–βž–βž–βž–βž–βž– .
πŸ‘‰ @ndorobeii πŸ˜‰
πŸ‘‰ @ndorobeii .
==============
#viral #viralvideo #video #kabar #info #baru #beritaterkini #hit #arts #ndorobeii #sumatera #jawa #kalimantan #sulawesi #papua #aceh #medan #jakarta  #surabaya #pontianak #palangkaraya #makassar #bali #indonesia #ngakak #dagelan #bikinrame #bikini #tribunsnew
Astagfirullahhaladzim..... Kelakuan Anak" sekarang sungguh miris, bgmn kawan di adu laksana adu ayam. Tlg Pak polisi cari Anak" yg Ada di video ini, mereka perlu pengarahan Dan pembinaan. Diprediksi pakai bahasa kalimantan banjar aku lihat di video anaknya sampai pingsan, seolah Mmg di adu oleh kawan"nya. Untuk di jadikan tontonan, dlm kejadian Ada kawan yg gk tega ingin misahin mlh dilarang , katanya klu di pisah nanti Nggak ramai ....ya Allah....prihatin . .. ..Aktifkan selalu pemberitahuan kiriman dari @ndorobeii . Agar dapat informasi terupdate!! .Sumber Yunirusmini .follow guys πŸ‘‡πŸ‘‡ βž–βž–βž–βž–βž–βž– . πŸ‘‰ @ndorobeii πŸ˜‰ πŸ‘‰ @ndorobeii . ============== #viral  #viralvideo  #video  #kabar  #info  #baru  #beritaterkini  #hit  #arts  #ndorobeii  #sumatera  #jawa  #kalimantan  #sulawesi  #papua  #aceh  #medan  #jakarta  #surabaya  #pontianak  #palangkaraya  #makassar  #bali  #indonesia  #ngakak  #dagelan  #bikinrame  #bikini  #tribunsnew 
.
Astagfirullahal'adzhim..
Semoga ALLAH SWT,Membalas perbuatannya dgn Setimpal.
Seorang Pria mengalami luka serius setelah disiram dengan air keras dibagian Wajah & leher ketika  sedang menuju ke Masjid di Lemabang,Ilir Timur 2,Palembang,Sumatera Selatan. Senin ( 18/9/2017) lalu.
.
Menurut pihak keluarga Korban,kasus penyerangan dgn menggunakan Air Keras tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Ilir timur 2. Namun sejauh ini kasus tersebut belum menemukan titik terang.
βž–βž–βž–βž–βž–
Always Follow .
@hitzmedsos
@hitzmedsos .
.
Video by @plglipp ..........
Buat kamu yang punya video menarik dan unik boleh kirim ke DM saya.
Makasih 😊...
==============
#hitzmedsos #indozone #kamuharustau #infoterkini #tribunsnew #kabarterbaru #kabarterkini #kabarutama #infoterbaru #bikinrame #ngakakkocak #ngakaksehat #wow #kecelakaan #airkeras #followforfollowback #followforfollows #kriminal #postmedsos
. Astagfirullahal'adzhim.. Semoga ALLAH SWT,Membalas perbuatannya dgn Setimpal. Seorang Pria mengalami luka serius setelah disiram dengan air keras dibagian Wajah & leher ketika sedang menuju ke Masjid di Lemabang,Ilir Timur 2,Palembang,Sumatera Selatan. Senin ( 18/9/2017) lalu. . Menurut pihak keluarga Korban,kasus penyerangan dgn menggunakan Air Keras tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Ilir timur 2. Namun sejauh ini kasus tersebut belum menemukan titik terang. βž–βž–βž–βž–βž– Always Follow . @hitzmedsos @hitzmedsos . . Video by @plglipp .......... Buat kamu yang punya video menarik dan unik boleh kirim ke DM saya. Makasih 😊... ============== #hitzmedsos  #indozone  #kamuharustau  #infoterkini  #tribunsnew  #kabarterbaru  #kabarterkini  #kabarutama  #infoterbaru  #bikinrame  #ngakakkocak  #ngakaksehat  #wow  #kecelakaan  #airkeras  #followforfollowback  #followforfollows  #kriminal  #postmedsos 
.
.
Masya Allah..
Kucing Ini Gak Rela Kalau Tuannya di Kuburkan Karena Sudah Meninggal.
(At Malaysia ).
πŸ˜­πŸ˜­πŸ’”πŸ’”πŸ±πŸ±πŸ±
.......
#hitzmedsos #onemedsos #indozone #kamuharustau #infoterkini #tribunsnew #kabarterbaru #kabarterkini #tribunvideo #tribunsnew #ngakakkocak #ngakaksehat #funny #cat #sad #postinganhits #koranmedan #postmedsos #bali #instagramers
Ai i kam som taim πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜ƒ, mules gag ada abisanya .
#Repost @ndorobeii (@get_repost)
・・・
Kaya dengar lagu ini tapi koq liriknya lain yaa... πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
β€’
β€’
β€’
#viral #viralvideo #video #kabar #info #baru #beritaterkini #hit #arts #ndorobeii #sumatera #jawa #kalimantan #sulawesi #papua #aceh #medan #jakarta  #surabaya #pontianak #palangkaraya #makassar #bali #indonesia #ngakak #dagelan #bikinrame #bikini #tribunsnew
Ai i kam som taim πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜ƒ, mules gag ada abisanya . #Repost  @ndorobeii (@get_repost) ・・・ Kaya dengar lagu ini tapi koq liriknya lain yaa... πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ β€’ β€’ β€’ #viral  #viralvideo  #video  #kabar  #info  #baru  #beritaterkini  #hit  #arts  #ndorobeii  #sumatera  #jawa  #kalimantan  #sulawesi  #papua  #aceh  #medan  #jakarta  #surabaya  #pontianak  #palangkaraya  #makassar  #bali  #indonesia  #ngakak  #dagelan  #bikinrame  #bikini  #tribunsnew 
Katanya sih, ini mamang grab jelas2 nawarin Grab Now di depan opang situ.

Ya begitulah, sebelumnya kan ojek online bisa lewat bebas aja udah sukur.

Lah ini malah cari gara2 pake gesekan ama opang. 😣😣😟
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#Repost @hitzmedsos
・・・
.
.
Aksi anarkis kembali terjadi antara Ojek Pangkalan Terhadap Ojek Online.
Kejadian ini disekitar Masjid Algazali,jln Srijaya Negara.
.........
Always Follow by πŸ‘‡πŸ‘‡
.
@hitzmedsos 
@hitzmedsos 
@hitzmedsos .........
Buat kamu yang punya video menarik dan unik boleh kirim ke DM saya
Makasih πŸ˜ƒ.
βž–βž–βž–βž–βž–
Source by @fakta.indo
#Hitzmedsos #indozone #kamuharustau #infoterkini #tribunsnew #kabarterbaru #kabarterkini #kabarutama #infoterbaru #videoviral #viralbanget #viralvideos #wowfakta #postmedsos #postinganhits #koranmedan #postmedsos #KompasTv #detikdotcom #jakarta #palangkaraya #bogor #bandung #makassar #bali #faktaindo #ojekonline #ojekpangkalan #ribut
Katanya sih, ini mamang grab jelas2 nawarin Grab Now di depan opang situ. Ya begitulah, sebelumnya kan ojek online bisa lewat bebas aja udah sukur. Lah ini malah cari gara2 pake gesekan ama opang. 😣😣😟 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #Repost  @hitzmedsos ・・・ . . Aksi anarkis kembali terjadi antara Ojek Pangkalan Terhadap Ojek Online. Kejadian ini disekitar Masjid Algazali,jln Srijaya Negara. ......... Always Follow by πŸ‘‡πŸ‘‡ . @hitzmedsos @hitzmedsos @hitzmedsos ......... Buat kamu yang punya video menarik dan unik boleh kirim ke DM saya Makasih πŸ˜ƒ. βž–βž–βž–βž–βž– Source by @fakta.indo #Hitzmedsos  #indozone  #kamuharustau  #infoterkini  #tribunsnew  #kabarterbaru  #kabarterkini  #kabarutama  #infoterbaru  #videoviral  #viralbanget  #viralvideos  #wowfakta  #postmedsos  #postinganhits  #koranmedan  #postmedsos  #KompasTv  #detikdotcom  #jakarta  #palangkaraya  #bogor  #bandung  #makassar  #bali  #faktaindo  #ojekonline  #ojekpangkalan  #ribut 
.
.
Masya Allah..
Kucing Ini Gak Rela Kalau Tuannya di Kuburkan Karena Sudah Meninggal.
(At Malaysia ).
πŸ˜­πŸ˜­πŸ’”πŸ’”πŸ±πŸ±πŸ±
.......
Source by @onemedsos .
#hitzmedsos #onemedsos #indozone #kamuharustau #infoterkini #tribunsnew #kabarterbaru #kabarterkini #tribunvideo #tribunsnew #ngakakkocak #ngakaksehat #funny #cat #sad #postinganhits #koranmedan #postmedsos #bali #instagramers #Repost @hitzmedsos with @insta.save.repost β€’ β€’ β€’
. . Masya Allah.. Kucing Ini Gak Rela Kalau Tuannya di Kuburkan Karena Sudah Meninggal. (At Malaysia ). πŸ˜­πŸ˜­πŸ’”πŸ’”πŸ±πŸ±πŸ± ....... Source by @onemedsos . #hitzmedsos  #onemedsos  #indozone  #kamuharustau  #infoterkini  #tribunsnew  #kabarterbaru  #kabarterkini  #tribunvideo  #tribunsnew  #ngakakkocak  #ngakaksehat  #funny  #cat  #sad  #postinganhits  #koranmedan  #postmedsos  #bali  #instagramers  #Repost  @hitzmedsos with @insta.save.repost β€’ β€’ β€’
@hitzmedsos - .
.
Masya Allah..
Kucing Ini Gak Rela Kalau Tuannya di Kuburkan Karena Sudah Meninggal.
(At Malaysia ).
πŸ˜­πŸ˜­πŸ’”πŸ’”πŸ±πŸ±πŸ±
.......
Source by @onemedsos .
#hitzmedsos #onemedsos #indozone #kamuharustau #infoterkini #tribunsnew #kabarterbaru #kabarterkini #tribunvideo #tribunsnew #ngakakkocak #ngakaksehat #funny #cat #sad #postinganhits #koranmedan #postmedsos #bali #instagramers - #regrann
#Repost with @Repostlyapp WOW..!!!
Astagfirullahal'adzhim..
Ada yang Tau gak orang-orang ini Lagi Ngapain..??
Masa Gerakan Shalat Begitu..??!!
.
Repost : @hitzMedsos
.
.
.
#MaeMedia #MaeNews #news #berita #info #kabar #kejadian #peristiwa #shalat #sembahyang #muslim #islam #medan #bandung #bogor #depok #makassar #palembang #Hitzmedsos #indozone #kamuharustau #tribunsnew #medantalk #kabarutama #dagelan
#regrann
Astagfirullahal'adzhim..
AL_QUR'AN di bikin sebagai alas kaki / keset.
πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜ πŸ˜ ..
.
Kiriman video @arie_widia
........
Always Follow by :
.
@satria_news
@satria_news
..........
Follow Patner kita juga Yuukk..
.
@raja_mbanyol .
.
@sredek_official .
.
@raja_mbanyol .
.
........
Buat kamu yang punya video menarik dan unik boleh kirim ke DM saya.
Makasih πŸ™πŸ˜Š..
....
#satria_news #satria_news
#raja_mbanyol #hitzmedsos #indozone #kamuharustau #infoterkini #tribunsnew #kabarterbaru #kabarterkini #kabarutama #infoterbaru #bikinrame #cewek #cewe #ngakakkocak #ngakaksehat #lucuabis #kocakabis #alquran #detikdotcom #koranmedan #KompasTv
Astagfirullahal'adzhim.. AL_QUR'AN di bikin sebagai alas kaki / keset. πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜ πŸ˜ .. . Kiriman video @arie_widia ........ Always Follow by : . @satria_news @satria_news .......... Follow Patner kita juga Yuukk.. . @raja_mbanyol . . @sredek_official . . @raja_mbanyol . . ........ Buat kamu yang punya video menarik dan unik boleh kirim ke DM saya. Makasih πŸ™πŸ˜Š.. .... #satria_news  #satria_news  #raja_mbanyol  #hitzmedsos  #indozone  #kamuharustau  #infoterkini  #tribunsnew  #kabarterbaru  #kabarterkini  #kabarutama  #infoterbaru  #bikinrame  #cewek  #cewe  #ngakakkocak  #ngakaksehat  #lucuabis  #kocakabis  #alquran  #detikdotcom  #koranmedan  #KompasTv 
Police Jaman Now .
.
Kebersamaan Para Anggota Polisi.
Kelakuannya Para Anggota yg sedang ngerjain Saat Ada salah satu Anggota yang Lagi Ulang Tahun,Biasanya pake Ceplok telor,juga Terigu dan juga di guyur pake Air sma Rekan-rekan yg lain. .
Kebersamaan Tetap Nomor satu,agar tetap kompak,terbukti 2 Anggota Lalu lintas & anggota Bhabinkamtibmas di hari yg sma dikerja'in habis-habisan.
....
Hbd ya Pakpol..
Wish You All the best..!!
......
Untuk Video Menarik lainnya..
Yuukk follow @HitzMedsos
....
Video by : @sandipraja_32
.......
Buat kamu yang punya video menarik dan unik boleh kirim ke DM saya.
Makasih πŸ™πŸ˜Š..
......
#Hitzmedsos #indozone #kamuharustau #infoterkini #tribunsnew #kabarterbaru #kabarterkini #kabarutama #infoterbaru #bikinrame #ngakakkocak #ngakaksehat #lucuabis #kocakabis #kocakbanget #funnyvideos #funny #dagelan #polisiindonesia #pakpol
Police Jaman Now . . Kebersamaan Para Anggota Polisi. Kelakuannya Para Anggota yg sedang ngerjain Saat Ada salah satu Anggota yang Lagi Ulang Tahun,Biasanya pake Ceplok telor,juga Terigu dan juga di guyur pake Air sma Rekan-rekan yg lain. . Kebersamaan Tetap Nomor satu,agar tetap kompak,terbukti 2 Anggota Lalu lintas & anggota Bhabinkamtibmas di hari yg sma dikerja'in habis-habisan. .... Hbd ya Pakpol.. Wish You All the best..!! ...... Untuk Video Menarik lainnya.. Yuukk follow @HitzMedsos .... Video by : @sandipraja_32 ....... Buat kamu yang punya video menarik dan unik boleh kirim ke DM saya. Makasih πŸ™πŸ˜Š.. ...... #Hitzmedsos  #indozone  #kamuharustau  #infoterkini  #tribunsnew  #kabarterbaru  #kabarterkini  #kabarutama  #infoterbaru  #bikinrame  #ngakakkocak  #ngakaksehat  #lucuabis  #kocakabis  #kocakbanget  #funnyvideos  #funny  #dagelan  #polisiindonesia  #pakpol 
parah amat ngebuang sampah di kali brkarung2 gitu πŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘Ώ #Repost @hitzmedsos (@get_repost)
・・・
.
.
Omggg..
Gimana Indonesia gak selalu Banjir..
Lah Wong Buang sampah di kali gitu sampe berkarung-karung begitu..
Bahkan sampe satu Truk.
Nanti ujung-ujungnya pemerintah yg di salahkan.
.
Lokasi : Jembatan Silento,Pecekelan Sapuran,Wonosobo,Jawa Tengah.
.
Mohon dengan Hormat Bapak Gubernur Jateng @ganjar_pranowo 
@ganjar_pranowo @ganjar_pranowo 
Mohon segera di Tindak Tegas. .....
@HitzMedsos #hitzmedsos 
@HitzMedsos #hitzmedsos
......
Buat kamu yang punya video menarik dan unik boleh kirim ke DM saya.
Makasih 😊..
....
#Hitzmedsos #indozone #kamuharustau #infoterkini #tribunsnew #kabarterbaru #kabarterkini #kabarutama #infoterbaru #bikinrame #ngakakkocak #ngakaksehat #lucuabis #kocakabis #dagelan #wonosobo #jateng #ganjarpranowo
parah amat ngebuang sampah di kali brkarung2 gitu πŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘Ώ #Repost  @hitzmedsos (@get_repost) ・・・ . . Omggg.. Gimana Indonesia gak selalu Banjir.. Lah Wong Buang sampah di kali gitu sampe berkarung-karung begitu.. Bahkan sampe satu Truk. Nanti ujung-ujungnya pemerintah yg di salahkan. . Lokasi : Jembatan Silento,Pecekelan Sapuran,Wonosobo,Jawa Tengah. . Mohon dengan Hormat Bapak Gubernur Jateng @ganjar_pranowo @ganjar_pranowo @ganjar_pranowo Mohon segera di Tindak Tegas. ..... @HitzMedsos #hitzmedsos  @HitzMedsos #hitzmedsos  ...... Buat kamu yang punya video menarik dan unik boleh kirim ke DM saya. Makasih 😊.. .... #Hitzmedsos  #indozone  #kamuharustau  #infoterkini  #tribunsnew  #kabarterbaru  #kabarterkini  #kabarutama  #infoterbaru  #bikinrame  #ngakakkocak  #ngakaksehat  #lucuabis  #kocakabis  #dagelan  #wonosobo  #jateng  #ganjarpranowo