an online Instagram web viewer

#wajahindonesia medias

Photos

Termenung menatap indahya kehidupan ini...
#cewehits #wajahindonesia #cantik #jemberhits
Cantikk ka ivo pke bju hijauu jdi klihatn sejukk nih..pgi ini hee..πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ’–πŸ’•πŸ’ŸπŸ’žπŸ’πŸ’šπŸ‘πŸ‘πŸ‘ @ivonasution  #anchoridola #newspresenter @officialinewstv #wajahindonesia #inspiringndinformatif
Photos of my father's youth😁😁😁Soldier😁😁😁.
.
.
.
#goodlife#photoshare_everything#enjoyinglife#photojadul#myfather#wajahindonesia#naturehippys#latepost
Menikmati Alam 
#jelajahindonesia #jelajahijailolo #jelajahihalbar #jelajahinusantara #jelajahi #nusantarakita #indonesiabagus
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
βž–
βž–
βž–
βž– 
#wajahindonesia #enjoyindonesia #parapejalan #indonesiantraveler #indonesiaindah #indonesiaparadise #indonesiaisland βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
βž–
βž–
βž–
βž–
#kawantrip #paradiseisland #paradise #adventure #adventures #reposter #reposts #wisatamaluku #wisataindonesia #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #beatifulindonesia #exproleindonesia πŸ”šπŸ”šπŸ”šπŸ”šπŸ”šπŸ”šπŸ”šπŸ”šπŸ”šπŸ”šπŸ”šπŸ”šπŸ”šπŸ”šπŸ”šπŸ”šπŸ”šπŸ”š #Jailolo #halmaherabarat #sanset
Menikmati Alam #jelajahindonesia  #jelajahijailolo  #jelajahihalbar  #jelajahinusantara  #jelajahi  #nusantarakita  #indonesiabagus  βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– βž– βž– βž– βž– #wajahindonesia  #enjoyindonesia  #parapejalan  #indonesiantraveler  #indonesiaindah  #indonesiaparadise  #indonesiaisland  βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– βž– βž– βž– βž– #kawantrip  #paradiseisland  #paradise  #adventure  #adventures  #reposter  #reposts  #wisatamaluku  #wisataindonesia  #pesonaindonesia  #wonderfulindonesia  #beatifulindonesia  #exproleindonesia  πŸ”šπŸ”šπŸ”šπŸ”šπŸ”šπŸ”šπŸ”šπŸ”šπŸ”šπŸ”šπŸ”šπŸ”šπŸ”šπŸ”šπŸ”šπŸ”šπŸ”šπŸ”š #Jailolo  #halmaherabarat  #sanset 
Dan ketika semua nya terhenti. 
Kala kau butuh bahu ku untuk kepala mu dengan segala uraian air matamu, aku akan siap dengan semua ini. Tapi aku tak kan sanggup melihat kau tersiksa dengan hatimu. Jangan kau ingat dy yg sudah  merobek kebahagianmu, dy bukan siapa2 lagi buatmu. Tetaplah menjadi bintang di langit, memberi sinaran dan kebahagian yang melihatmu. 
#pesonaindonesia
#wonderfullindonesi
#weloveindonesia
#indotravellers
#instanusantara
#pesonaindonesia
#canonindonesia
#indotravellers
#pariwisataindonesia 
#follow4like 
#follow4follow
#like4follow 
#like4like 
#photographyoftheday 
#landscape 
#wajahindonesia 
#photogrid 
#photoshoot 
#photography 
#photo 
#pekanbaru 
#instanusantara 
#instagram 
#indonesia_photography 
#serikat_fi
Dan ketika semua nya terhenti. Kala kau butuh bahu ku untuk kepala mu dengan segala uraian air matamu, aku akan siap dengan semua ini. Tapi aku tak kan sanggup melihat kau tersiksa dengan hatimu. Jangan kau ingat dy yg sudah merobek kebahagianmu, dy bukan siapa2 lagi buatmu. Tetaplah menjadi bintang di langit, memberi sinaran dan kebahagian yang melihatmu. #pesonaindonesia  #wonderfullindonesi  #weloveindonesia  #indotravellers  #instanusantara  #pesonaindonesia  #canonindonesia  #indotravellers  #pariwisataindonesia  #follow4like  #follow4follow  #like4follow  #like4like  #photographyoftheday  #landscape  #wajahindonesia  #photogrid  #photoshoot  #photography  #photo  #pekanbaru  #instanusantara  #instagram  #indonesia_photography  #serikat_fi 
Apa Pun Makanannya .
Yang Penting Kebersamaanya πŸ˜‰πŸ‘Œ
.
Karena itu yang akan Membuat Suasana Semakin Erat dan Melekat πŸ€—..
.
Salam Lestari Alam indonesia.
.
.
.
.
.
.
.
.
πŸ“· + TL Terba....ik @juragantrip πŸ˜ŽπŸ‘Œ
.
.
.
.
.
.
.
.
#juragantrip #candutrip #wonderfulindonesia #wajahindonesia #pesonanusantara #pesonaindonesia #salamlestari
#indonesiabangga #indonesiaindah #gooanakmudaindonesiasemangat #silaturahmitanpabatas #janganlupabersyukur #janganmenyerah #silaturahmiituindahπŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ‘©πŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ‘©πŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ‘© #travelingnesia #travelersejati #twobrother_adventure #Mytripmyjuragantrip #indonesiajuragantrip
Apa Pun Makanannya . Yang Penting Kebersamaanya πŸ˜‰πŸ‘Œ . Karena itu yang akan Membuat Suasana Semakin Erat dan Melekat πŸ€—.. . Salam Lestari Alam indonesia. . . . . . . . . πŸ“· + TL Terba....ik @juragantrip πŸ˜ŽπŸ‘Œ . . . . . . . . #juragantrip  #candutrip  #wonderfulindonesia  #wajahindonesia  #pesonanusantara  #pesonaindonesia  #salamlestari  #indonesiabangga  #indonesiaindah  #gooanakmudaindonesiasemangat  #silaturahmitanpabatas  #janganlupabersyukur  #janganmenyerah  #silaturahmiituindah πŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ‘©πŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ‘©πŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ‘© #travelingnesia  #travelersejati  #twobrother_adventure  #Mytripmyjuragantrip  #indonesiajuragantrip 
Dan nikmati perjalan hidup mu, karna kau yang merasakan pahit getir nya hidup ini. Jangan lagi pedulikan dy yang sudah membuatmu kecewa. Semoga ke ikhlasan mu selama ini menjadikan hidup mu lebih bermakna.

#pesonaindonesia
#wonderfullindonesia
#wonderfullkepri
#weloveindonesia
#indotravellers
#instanusantara
#explorebintanisland
#pesonaindonesia
#pesonabintan
#amazingkepri
#canonindonesia
#indotravellers
#pariwisataindonesia 
#follow4like 
#follow4follow
#like4follow 
#like4like 
#photographyoftheday 
#landscape 
#wajahindonesia 
#photogrid 
#photoshoot 
#photography 
#photo 
#pekanbaru 
#natuna
#instanusantara 
#instagram 
#indonesia_photography 
#serikat_fi
#tanjungpinang 
#kepri
#lagoybay
Dan nikmati perjalan hidup mu, karna kau yang merasakan pahit getir nya hidup ini. Jangan lagi pedulikan dy yang sudah membuatmu kecewa. Semoga ke ikhlasan mu selama ini menjadikan hidup mu lebih bermakna. #pesonaindonesia  #wonderfullindonesia  #wonderfullkepri  #weloveindonesia  #indotravellers  #instanusantara  #explorebintanisland  #pesonaindonesia  #pesonabintan  #amazingkepri  #canonindonesia  #indotravellers  #pariwisataindonesia  #follow4like  #follow4follow  #like4follow  #like4like  #photographyoftheday  #landscape  #wajahindonesia  #photogrid  #photoshoot  #photography  #photo  #pekanbaru  #natuna  #instanusantara  #instagram  #indonesia_photography  #serikat_fi  #tanjungpinang  #kepri  #lagoybay 
Raih tanganku.
Genggam erat tanganku.
Gapailah aku.
Ajak aku ke dalam duniamu, dimana dunia penuh ketenangan dan kesenangan kita.😊😊😊
Kita sama sama merangkai indahnya dunia sambil nikmatin ciptaan-Nya 😊😊
Hayu....hehe......
#mytripmyadventure #wisatasemarang #exploresemarang #wajahindonesia
Raih tanganku. Genggam erat tanganku. Gapailah aku. Ajak aku ke dalam duniamu, dimana dunia penuh ketenangan dan kesenangan kita.😊😊😊 Kita sama sama merangkai indahnya dunia sambil nikmatin ciptaan-Nya 😊😊 Hayu....hehe...... #mytripmyadventure  #wisatasemarang  #exploresemarang  #wajahindonesia 
Potret Indonesia - Wajah Indonesia 
Si Mbok Dodolan Sego Pecel Keliling -
Ibu penjual nasi pecel keliling 
Loc : kampung wisata batik Kauman

#lombapotoasbi #starlight #starlightasbi #surakarta #humaninterest #potretindonesia #wajahindonesia
Terkadang kita menulis untuk menasehati diri sendiri bukan orang lain, karena diri sendiri memang lebih utama untuk diberi nasehat. 
Terima kasih kopi sore q πŸ™‚πŸ™‚
πŸ“· @slam_hidayat
.
.
#Justenytrip #MlipirMan #refreshing #metime #mylifemyadventure #smile #wajahindonesia #luvmylife #traveller #jelajahnegeri #hijabtravellers #fuji #fujifilm #myhometown #bersamasahabat
ketika senja hadir aku mencoba meraba arti bahagia yang kau kemas,aku mencoba memahami setiap bait yang katanya itu bahagia.
.
.
Sebuah senja,di bibir samudera seseorang menanti jumpa, hingga pekat mengecup sukmanya,ia sadar semua sia-siaΒ Di balik senja,ada nestapa yang selalu berharap jadi cahaya.
.
.
 ketika malam datang tanpa gemintang atau rembulanΒ Untukmu yang saat ini kurindu… Terima kasih untuk semua kasihmu, perhatianmu, pengertianmu, adalah yang terindah yang pernah ku dapat.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#juragantrip #candutrip #cusngo #wonderfulindonesia #twobrother_adventure #wajahindonesia #pesonanusantara #nusantaraku #pesonaindonesia #silaturahmitanpabatas #kenapaadventure #ketikasenjadatang #senjapunyaceritatentangkita #gooanakmudaindonesiasemangat #indonesiajuragantrip #Mytripmyjuragantrip #janganlupabersyukur #indonesiaindah #silaturahmiituindahπŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ‘©πŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ‘©πŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ‘© #yukliburankeindonesia #travelingnesia #travelersejati
ketika senja hadir aku mencoba meraba arti bahagia yang kau kemas,aku mencoba memahami setiap bait yang katanya itu bahagia. . . Sebuah senja,di bibir samudera seseorang menanti jumpa, hingga pekat mengecup sukmanya,ia sadar semua sia-siaΒ Di balik senja,ada nestapa yang selalu berharap jadi cahaya. . . ketika malam datang tanpa gemintang atau rembulanΒ Untukmu yang saat ini kurindu… Terima kasih untuk semua kasihmu, perhatianmu, pengertianmu, adalah yang terindah yang pernah ku dapat. . . . . . . . . . . . . #juragantrip  #candutrip  #cusngo  #wonderfulindonesia  #twobrother_adventure  #wajahindonesia  #pesonanusantara  #nusantaraku  #pesonaindonesia  #silaturahmitanpabatas  #kenapaadventure  #ketikasenjadatang  #senjapunyaceritatentangkita  #gooanakmudaindonesiasemangat  #indonesiajuragantrip  #Mytripmyjuragantrip  #janganlupabersyukur  #indonesiaindah  #silaturahmiituindah πŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ‘©πŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ‘©πŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ‘© #yukliburankeindonesia  #travelingnesia  #travelersejati 
your smile can steal my heartbeat
your smile can steal my heartbeat
Kita tegar. Kita mandiri. Kita wanita.
Jangan menyakiti hati seorang wanita,karena kita mempunyai airmata yang dapat membasuh luka batin dan mampu mempunyai kekuatan baru untuk bangkit berdiri dan berlari. #sumba #bestrong #bestfriends #visitsumba #indonesiakeren #jalan2 #wonderfulindonesia #moveon #instagram #infopariwisata#archieve #wajahindonesia #wanitaindonesia #bajuadatsumba #potd
"Adanya hama atau penyakit bagian dari hidup dan mati suatu tanaman"
.
.
.
.
Kami dari Mahasiswa Fakultas Pertanian Departemen Ilmu Hama dan Penyakit Tumbuhan Universitas Gadjah Mada siap ikut serta dalam upaya perlindungan tanaman untuk pembangunan pertanian yang menunjang pangan Negeri.
.
.
.
.tapi kalau hama pertanian itu manusia yg melakukan pembangunan, ilmu apa yg pantas mempelajarinya?"id_kampus
.
.
Like n follow @id_kampus 😍
Like n follow @id_kampus 😍
#Id_kampus
#halomahasiawa
#mahasiswaindonesia
#generasiindonesia
#demisarjana
#pejuangs1
#wajahindonesia
#mahasiswacantik,
#akupetaniindonesia 
#gamada
#gamada2017
#hpt2017
#fapertaugm
#ugm2017
#hptugm17
"Adanya hama atau penyakit bagian dari hidup dan mati suatu tanaman" . . . . Kami dari Mahasiswa Fakultas Pertanian Departemen Ilmu Hama dan Penyakit Tumbuhan Universitas Gadjah Mada siap ikut serta dalam upaya perlindungan tanaman untuk pembangunan pertanian yang menunjang pangan Negeri. . . . .tapi kalau hama pertanian itu manusia yg melakukan pembangunan, ilmu apa yg pantas mempelajarinya?"id_kampus . . Like n follow @id_kampus 😍 Like n follow @id_kampus 😍 #Id_kampus  #halomahasiawa  #mahasiswaindonesia  #generasiindonesia  #demisarjana  #pejuangs1  #wajahindonesia  #mahasiswacantik , #akupetaniindonesia  #gamada  #gamada2017  #hpt2017  #fapertaugm  #ugm2017  #hptugm17 
Selalu percaya dengan adanya PERTEMUAN dan PERPISAHAN :-) .
.
.#instagood #boy #asian #remajakalem #wajahindonesia #cute #followme #lfl
Entah apa yg di rasa saat ini...😣😣😣😣😣
#jenuh
#cowokhits 
#cowokganteng 
#camera360 
#wajahselebgram 
#wajahindonesia 
#wajahselebgramkrwg 
#likeforfollow 
#likefollower 
#like4like 
#likeforlike 
#liker 
#like4follow
Lebih baik enggak makan dari pada enggak merokok. 
Kata-kata mutiara dari negeri rimba. 
#smoking #kalakkaro  #tarigan #wajahindonesia 
#RI #234  #djisamsoe
Masih cari paket perawatan wajah yang aman buat kulit wajah kamu???
Sudah berbagai macam kamu coba paket perawatan wajah dan racikan dari dokter tapi hasilnya masih begitu aja.
Jerawat masih aha muncul dan flek hitam kamu makin tebel.

Kalo begitu terus sepertinya kamu butuh Bellezkin yang mampu mengatasi permasalahan kulit wajah kamu.

Info lebih lanjut yuuuuuhh chit-chat dibawah ini πŸ‘‡πŸ‘‰ Order cepat dan konsultasi gratis
neena_allgee
Cirebon
Wa 083120305569
Dropship aman 100%
Member & eceran harga OK

#bisnisonline #jualanonline #perawatanwajah #perawatantubuh #produkindonesia #wanitaindonesia #wajahindonesia #bellezkinneena #bellezkincirebon #bellezkinaman #bellezkinsehat #bellezkinhalal #bellezkinberBPOM #kulitmukabersinar #kulitmukabersih #kulitmukasegar #kulitmukasehat
Masih cari paket perawatan wajah yang aman buat kulit wajah kamu??? Sudah berbagai macam kamu coba paket perawatan wajah dan racikan dari dokter tapi hasilnya masih begitu aja. Jerawat masih aha muncul dan flek hitam kamu makin tebel. Kalo begitu terus sepertinya kamu butuh Bellezkin yang mampu mengatasi permasalahan kulit wajah kamu. Info lebih lanjut yuuuuuhh chit-chat dibawah ini πŸ‘‡πŸ‘‰ Order cepat dan konsultasi gratis neena_allgee Cirebon Wa 083120305569 Dropship aman 100% Member & eceran harga OK #bisnisonline  #jualanonline  #perawatanwajah  #perawatantubuh  #produkindonesia  #wanitaindonesia  #wajahindonesia  #bellezkinneena  #bellezkincirebon  #bellezkinaman  #bellezkinsehat  #bellezkinhalal  #bellezkinberBPOM  #kulitmukabersinar  #kulitmukabersih  #kulitmukasegar  #kulitmukasehat 
Masih cari paket perawatan wajah yang aman buat kulit wajah kamu???
Sudah berbagai macam kamu coba paket perawatan wajah dan racikan dari dokter tapi hasilnya masih begitu aja.
Jerawat masih aha muncul dan flek hitam kamu makin tebel.

Kalo begitu terus sepertinya kamu butuh Bellezkin yang mampu mengatasi permasalahan kulit wajah kamu.

Info lebih lanjut yuuuuuhh chit-chat dibawah ini πŸ‘‡πŸ‘‰ Order cepat dan konsultasi gratis
neena_allgee
Cirebon
Wa 083120305569
Dropship aman 100%
Member & eceran harga OK

#bisnisonline #jualanonline #perawatanwajah #perawatantubuh #produkindonesia #wanitaindonesia #wajahindonesia #bellezkinneena #bellezkincirebon #bellezkinaman #bellezkinsehat #bellezkinhalal #bellezkinberBPOM #kulitmukabersinar #kulitmukabersih #kulitmukasegar #kulitmukasehat
Masih cari paket perawatan wajah yang aman buat kulit wajah kamu??? Sudah berbagai macam kamu coba paket perawatan wajah dan racikan dari dokter tapi hasilnya masih begitu aja. Jerawat masih aha muncul dan flek hitam kamu makin tebel. Kalo begitu terus sepertinya kamu butuh Bellezkin yang mampu mengatasi permasalahan kulit wajah kamu. Info lebih lanjut yuuuuuhh chit-chat dibawah ini πŸ‘‡πŸ‘‰ Order cepat dan konsultasi gratis neena_allgee Cirebon Wa 083120305569 Dropship aman 100% Member & eceran harga OK #bisnisonline  #jualanonline  #perawatanwajah  #perawatantubuh  #produkindonesia  #wanitaindonesia  #wajahindonesia  #bellezkinneena  #bellezkincirebon  #bellezkinaman  #bellezkinsehat  #bellezkinhalal  #bellezkinberBPOM  #kulitmukabersinar  #kulitmukabersih  #kulitmukasegar  #kulitmukasehat 
Masih cari paket perawatan wajah yang aman buat kulit wajah kamu???
Sudah berbagai macam kamu coba paket perawatan wajah dan racikan dari dokter tapi hasilnya masih begitu aja.
Jerawat masih aha muncul dan flek hitam kamu makin tebel.

Kalo begitu terus sepertinya kamu butuh Bellezkin yang mampu mengatasi permasalahan kulit wajah kamu.

Info lebih lanjut yuuuuuhh chit-chat dibawah ini πŸ‘‡πŸ‘‰ Order cepat dan konsultasi gratis
neena_allgee
Cirebon
Wa 083120305569
Dropship aman 100%
Member & eceran harga OK

#bisnisonline #jualanonline #perawatanwajah #perawatantubuh #produkindonesia #wanitaindonesia #wajahindonesia #bellezkinneena #bellezkincirebon #bellezkinaman #bellezkinsehat #bellezkinhalal #bellezkinberBPOM #kulitmukabersinar #kulitmukabersih #kulitmukasegar #kulitmukasehat
Masih cari paket perawatan wajah yang aman buat kulit wajah kamu??? Sudah berbagai macam kamu coba paket perawatan wajah dan racikan dari dokter tapi hasilnya masih begitu aja. Jerawat masih aha muncul dan flek hitam kamu makin tebel. Kalo begitu terus sepertinya kamu butuh Bellezkin yang mampu mengatasi permasalahan kulit wajah kamu. Info lebih lanjut yuuuuuhh chit-chat dibawah ini πŸ‘‡πŸ‘‰ Order cepat dan konsultasi gratis neena_allgee Cirebon Wa 083120305569 Dropship aman 100% Member & eceran harga OK #bisnisonline  #jualanonline  #perawatanwajah  #perawatantubuh  #produkindonesia  #wanitaindonesia  #wajahindonesia  #bellezkinneena  #bellezkincirebon  #bellezkinaman  #bellezkinsehat  #bellezkinhalal  #bellezkinberBPOM  #kulitmukabersinar  #kulitmukabersih  #kulitmukasegar  #kulitmukasehat 
Beberapa hari lagi promo khusus Acne Series akan berakhir.
Buruan order paketan Acne yang kamu pakai dan kamu inginkan.
Soo.... Jangan lupa konsultasikan dlu yess.

Info lebih lanjut yuuuuuhh chit-chat dibawah ini πŸ‘‡πŸ‘‰ Order cepat dan konsultasi gratis
neena_allgee
Cirebon
Wa 083120305569
Dropship aman 100%
Member & eceran harga OK

#bisnisonline #jualanonline #perawatanwajah #perawatantubuh #produkindonesia #wanitaindonesia #wajahindonesia #bellezkinneena #bellezkincirebon #bellezkinaman #bellezkinsehat #bellezkinhalal #bellezkinberBPOM #kulitmukabersinar #kulitmukabersih #kulitmukasegar #kulitmukasehat
Beberapa hari lagi promo khusus Acne Series akan berakhir. Buruan order paketan Acne yang kamu pakai dan kamu inginkan. Soo.... Jangan lupa konsultasikan dlu yess. Info lebih lanjut yuuuuuhh chit-chat dibawah ini πŸ‘‡πŸ‘‰ Order cepat dan konsultasi gratis neena_allgee Cirebon Wa 083120305569 Dropship aman 100% Member & eceran harga OK #bisnisonline  #jualanonline  #perawatanwajah  #perawatantubuh  #produkindonesia  #wanitaindonesia  #wajahindonesia  #bellezkinneena  #bellezkincirebon  #bellezkinaman  #bellezkinsehat  #bellezkinhalal  #bellezkinberBPOM  #kulitmukabersinar  #kulitmukabersih  #kulitmukasegar  #kulitmukasehat 
Setuju ga sih klo serum salah satu produk skincare yg lagi booming banget???
Hampir setiap produk perawatan wajah pasti punya serum ... Naahhh.. Bellezkin pun sama punya salah satu produk serum untuk membasmi noda bekas jerawat dan cenderung kulit wajah berminyak.
Bellezkin Serum Acne Glow ini jadi favorite karena kandungan bahan aktifnya lebih concentrated, lebih menyerap pula ke kulit.

Info lebih lanjut yuuuuuhh chit-chat dibawah ini πŸ‘‡πŸ‘‰ Order cepat dan konsultasi gratis
neena_allgee
Cirebon
Wa 083120305569
Dropship aman 100%
Member & eceran harga OK

#bisnisonline #jualanonline #perawatanwajah #perawatantubuh #produkindonesia #wanitaindonesia #wajahindonesia #bellezkinneena #bellezkincirebon #bellezkinaman #bellezkinsehat #bellezkinhalal #bellezkinberBPOM #kulitmukabersinar #kulitmukabersih #kulitmukasegar #kulitmukasehat
Setuju ga sih klo serum salah satu produk skincare yg lagi booming banget??? Hampir setiap produk perawatan wajah pasti punya serum ... Naahhh.. Bellezkin pun sama punya salah satu produk serum untuk membasmi noda bekas jerawat dan cenderung kulit wajah berminyak. Bellezkin Serum Acne Glow ini jadi favorite karena kandungan bahan aktifnya lebih concentrated, lebih menyerap pula ke kulit. Info lebih lanjut yuuuuuhh chit-chat dibawah ini πŸ‘‡πŸ‘‰ Order cepat dan konsultasi gratis neena_allgee Cirebon Wa 083120305569 Dropship aman 100% Member & eceran harga OK #bisnisonline  #jualanonline  #perawatanwajah  #perawatantubuh  #produkindonesia  #wanitaindonesia  #wajahindonesia  #bellezkinneena  #bellezkincirebon  #bellezkinaman  #bellezkinsehat  #bellezkinhalal  #bellezkinberBPOM  #kulitmukabersinar  #kulitmukabersih  #kulitmukasegar  #kulitmukasehat 
"Bayangan Manis Wajahmu"
Tak berhenti bayang mengelilingi hati
Kian lama kian meresap terhayati
Senyumu lepas aura terpancar
Terpesona hati merana berkobar
Tertawa senyum sendiri
Gelombang cinta naik turun tak terkendali
Hasrat terbangun dari mimpinya
Ingin di sayangi oleh cintanya.
-Muhammad Adam Hussein-
.
Photo by : @nevinda_marchendita
Loc : Pati Bumi Mina Tani
.
#kamismanis #paticantik #patihits #patikekinian #inspirasipati #instagood #patihitz #jatengeksis #jatengkeren #patikeren #jatenghits #jatengpict #jawatengah #perempuan #jawatengahhits #pati #patibumiminatani #perempuancantik #instame #photography #instagram #selebgram #hijabers #pelajarpati #aslipati #patiem #hijabindo #cantik #wajahindonesia #pesonaindonesia
"Bayangan Manis Wajahmu" Tak berhenti bayang mengelilingi hati Kian lama kian meresap terhayati Senyumu lepas aura terpancar Terpesona hati merana berkobar Tertawa senyum sendiri Gelombang cinta naik turun tak terkendali Hasrat terbangun dari mimpinya Ingin di sayangi oleh cintanya. -Muhammad Adam Hussein- . Photo by : @nevinda_marchendita Loc : Pati Bumi Mina Tani . #kamismanis  #paticantik  #patihits  #patikekinian  #inspirasipati  #instagood  #patihitz  #jatengeksis  #jatengkeren  #patikeren  #jatenghits  #jatengpict  #jawatengah  #perempuan  #jawatengahhits  #pati  #patibumiminatani  #perempuancantik  #instame  #photography  #instagram  #selebgram  #hijabers  #pelajarpati  #aslipati  #patiem  #hijabindo  #cantik  #wajahindonesia  #pesonaindonesia 
Banyak pertanyaan saya pake bellezkin perawatan whitening apa nya ? Saya si dari pertama pemakaian pakai perawatan Acne ga pernah naik level ke whiteningπŸ˜‚, karena menurut saya ga perlu putih yg penting sehat bersih dan bebas berminyakπŸ˜„

Makanya sayaaangπŸ˜™πŸ˜™yuk beralih ke BELLEZKIN aja yang aman dan tentunya sudah tercatat BPOM nya lhooπŸ˜—πŸ˜—πŸ˜— Minat???
info product πŸ‘‡
πŸ’ŒWA : 082311494826

#puteriindonesia #missindonesia #wanitaindonesia #cantikindonesia #wajahindonesia #wanitamanja #wanitacantik #wanitamanjamasakini #wanita #bellezkin #galeriukmbandung #onlineshopindonesia #creambpom #creamjerawat #creambandung #perawatanwajah #dagelan #squaready #ootd #vsco #bandung #bandungjuara #bisniskosmetik #bisnisonline #obatjerawat #pusatbellezkinbandung #creampemutih #creamjerawat #princessyahrini #hijab
Banyak pertanyaan saya pake bellezkin perawatan whitening apa nya ? Saya si dari pertama pemakaian pakai perawatan Acne ga pernah naik level ke whiteningπŸ˜‚, karena menurut saya ga perlu putih yg penting sehat bersih dan bebas berminyakπŸ˜„ Makanya sayaaangπŸ˜™πŸ˜™yuk beralih ke BELLEZKIN aja yang aman dan tentunya sudah tercatat BPOM nya lhooπŸ˜—πŸ˜—πŸ˜— Minat??? info product πŸ‘‡ πŸ’ŒWA : 082311494826 #puteriindonesia  #missindonesia  #wanitaindonesia  #cantikindonesia  #wajahindonesia  #wanitamanja  #wanitacantik  #wanitamanjamasakini  #wanita  #bellezkin  #galeriukmbandung  #onlineshopindonesia  #creambpom  #creamjerawat  #creambandung  #perawatanwajah  #dagelan  #squaready  #ootd  #vsco  #bandung  #bandungjuara  #bisniskosmetik  #bisnisonline  #obatjerawat  #pusatbellezkinbandung  #creampemutih  #creamjerawat  #princessyahrini  #hijab 
Wahhh...klo yg ni hair style nya buat ka ivo kurang cucok..terlalu ngembang rambut nya lebih baik buat ka ivo di gerai lurus sja..terus blouse nya sih kerenn cuma celana pnajng nya terlalu rame..corak nya jdi ngk nyambung ke baju atas nya.. 😍😍😘😘😘 @officialinewstv @ivonasution #wajahindonesia #ivonasutionlover #anchoridola #ivoindonesia
Wahhh...klo yg ni hair style nya buat ka ivo kurang cucok..terlalu ngembang rambut nya lebih baik buat ka ivo di gerai lurus sja..terus blouse nya sih kerenn cuma celana pnajng nya terlalu rame..corak nya jdi ngk nyambung ke baju atas nya.. 😍😍😘😘😘 @officialinewstv @ivonasution #wajahindonesia  #ivonasutionlover  #anchoridola  #ivoindonesia 
CONSULTATION IN HERE
bersama owner yg sudah ahli dan terpercaya, yg sudah berpengalaman dalam menyembuhkan MATA MINUS.

Ingin Sembuh dan mempunyai Penglihatan Normal seperti yang lainnya ?

Keunggulan Paket Mata Minus Perfect Eye kita :
- Menyembuhkan Mata Minus dan Silinder dalam Hitungan Minggu
- Kandungan Vitamin Terbaik untuk Mata (Vitamin A,E, Beta Karotene dan Lesitin) dengan Penyerapan Alami - Melancarkan Aliran darah Mata dan Meregangkan Saraf Mata
- Dijamin Aman tanpa Efek Samping yg membahayakan Tubuh (Sertifikat MUI, BPOM, GMP)

Free Konsultasi langsung bersama kami
πŸ“ž Wa : 085888770802 πŸ“±BBM : db0319a4 
Wujudkan Impian Anda mempunyai Penglihatan Normal, Bebas Kacamata dan Bebas Minus dan Silinder!

#pemutihwajah #perawatanwajah #creamwajah #pemutihwajahmurah #creampemutihwajah #pembersihwajah #jualcreamwajah #jualmaskerwajah #jualpemutihwajah #pemutihwajahalami #sabunwajah #maskerwajahalami #krimwajahbpom #wajahberminyak #obatporiporiwajah #wajahputih #juallulurwajah #wajahbersih #wajahgantengdancantik #obatflekwajah #creamwajahhalal #pencerahwajahmurah #wajahsehat #creamwajahherbal #kosmetikwajah #makeupwajah #wajahindonesia #serumwajahkorea #vitaminwajah #pencerahwajah
CONSULTATION IN HERE bersama owner yg sudah ahli dan terpercaya, yg sudah berpengalaman dalam menyembuhkan MATA MINUS. Ingin Sembuh dan mempunyai Penglihatan Normal seperti yang lainnya ? Keunggulan Paket Mata Minus Perfect Eye kita : - Menyembuhkan Mata Minus dan Silinder dalam Hitungan Minggu - Kandungan Vitamin Terbaik untuk Mata (Vitamin A,E, Beta Karotene dan Lesitin) dengan Penyerapan Alami - Melancarkan Aliran darah Mata dan Meregangkan Saraf Mata - Dijamin Aman tanpa Efek Samping yg membahayakan Tubuh (Sertifikat MUI, BPOM, GMP) Free Konsultasi langsung bersama kami πŸ“ž Wa : 085888770802 πŸ“±BBM : db0319a4 Wujudkan Impian Anda mempunyai Penglihatan Normal, Bebas Kacamata dan Bebas Minus dan Silinder! #pemutihwajah  #perawatanwajah  #creamwajah  #pemutihwajahmurah  #creampemutihwajah  #pembersihwajah  #jualcreamwajah  #jualmaskerwajah  #jualpemutihwajah  #pemutihwajahalami  #sabunwajah  #maskerwajahalami  #krimwajahbpom  #wajahberminyak  #obatporiporiwajah  #wajahputih  #juallulurwajah  #wajahbersih  #wajahgantengdancantik  #obatflekwajah  #creamwajahhalal  #pencerahwajahmurah  #wajahsehat  #creamwajahherbal  #kosmetikwajah  #makeupwajah  #wajahindonesia  #serumwajahkorea  #vitaminwajah  #pencerahwajah 
#Repost @film_gunungbawakaraeng
Mengungkap Expedisi di bioskop MULAI 19 OKTOBER 2017
SEBAB ESOK ADALAH MISTERI
Genre : DRAMA, MYSTERI, ADVENTURE
.
.
.
.

#filmgunungbawakaraeng
#film #filmmakassar #thefilmcommunity #filmindonesia #filmmaking #boxoffice #cinema21 #wajahindonesia #xx1 #penikmatfilm #indonesianmovie #instagramhub #instagram #like100 #pecintaalam #salamlestari #salamrimba #makassar #cityofmakassar #repost #pendakiindonesia #pendakicantik #pendaki_id #pendakiamatir
#Repost  @film_gunungbawakaraeng Mengungkap Expedisi di bioskop MULAI 19 OKTOBER 2017 SEBAB ESOK ADALAH MISTERI Genre : DRAMA, MYSTERI, ADVENTURE . . . . #filmgunungbawakaraeng  #film  #filmmakassar  #thefilmcommunity  #filmindonesia  #filmmaking  #boxoffice  #cinema21  #wajahindonesia  #xx1  #penikmatfilm  #indonesianmovie  #instagramhub  #instagram  #like100  #pecintaalam  #salamlestari  #salamrimba  #makassar  #cityofmakassar  #repost  #pendakiindonesia  #pendakicantik  #pendaki_id  #pendakiamatir 
democration
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
#art #demokrasi #wajahindonesia #galerinasionalindonesia #keberagaman #skala #senipatung #vsco #vscocam #instagood #instashot #instamood #instadaily #instapic #instalike #seni #pahat #photograph #fotografia #photooftheday
democration β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ #art  #demokrasi  #wajahindonesia  #galerinasionalindonesia  #keberagaman  #skala  #senipatung  #vsco  #vscocam  #instagood  #instashot  #instamood  #instadaily  #instapic  #instalike  #seni  #pahat  #photograph  #fotografia  #photooftheday 
β€œJust because you can’t run doesn’t mean you can’t reach the goalβ€πŸƒπŸƒπŸƒπŸ‘ˆ
.
.
.
.
.
.
.
#naturephotography #naturelife #lifeincolor #lifeisbeautiful #gogreen #photography #loveyourself #lovenature #pictureoftheday #like4like #quoteoftheday #keepgoing #spirit #indonesia_photography #indonesiaparadise #wajahindonesia
Still beautiful though half 😁😍
model @mollyocy 
mua by @galerymakeupsoujie 
lokasi @_studio_54 
#modelhits 
#fashionmodel 
#wajahindonesia 
#modelindonesia 
#fotomodel 
#payakumbuh 
#sumaterabarat
Mau kinclong bin ketjceh bin cantik bin menakjubkan seperti mb kesayanganku dibawah ini ?? πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ Ini serius, fotonya ajah udah menakjubkan , aslinya jauuuhhh lebih cantik dan menawan
Wanita super dahsyat inspirasikuh :* Mau tau salah satu rahasianya tampil begitu rupawan ?? Ya inii nih πŸ‘‡πŸ‘‡ SERUM TERBAIK FROM USA πŸ‘‡πŸ‘‡ Meresap hingga lapisan kulit ke 3 😎😎😎 aku juga pakee doonk :* Info produk:
FB Defi yulia || Wa 081372730901

#serumkecantikan #skincare #gamiscantik #wajahindonesia #rumahkecantikan #wanitamuslimah #fashion
Mau kinclong bin ketjceh bin cantik bin menakjubkan seperti mb kesayanganku dibawah ini ?? πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ Ini serius, fotonya ajah udah menakjubkan , aslinya jauuuhhh lebih cantik dan menawan Wanita super dahsyat inspirasikuh :* Mau tau salah satu rahasianya tampil begitu rupawan ?? Ya inii nih πŸ‘‡πŸ‘‡ SERUM TERBAIK FROM USA πŸ‘‡πŸ‘‡ Meresap hingga lapisan kulit ke 3 😎😎😎 aku juga pakee doonk :* Info produk: FB Defi yulia || Wa 081372730901 #serumkecantikan  #skincare  #gamiscantik  #wajahindonesia  #rumahkecantikan  #wanitamuslimah  #fashion 
Needed
Needed
Allah tidak menjanjikan hari-hari tanpa kesedihan, tawa tanpa sedih, panas tanpa hujan, tetapi Allah menjanjikan kekuatan untuk menghadapi hari-hari sulit, hiburan untuk tangisan, dan petunjuk untuk menjalani kehidupan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
πŸ“½ Pilot @richardbatubara @okedrone Terba...ik πŸ˜‰πŸ‘Œ
.
.
.
.
.
.
.
.
#juragantrip
#candutrip #cussngo #wonderfulindonesia #pesonanusantara #pesonaindonesia #wajahindonesia #janganlupabersyukur #yukliburankeindonesia #gooanakmudaindonesiasemangat #janganmenyerah #kenapaadventure #Mytripmyjuragantrip #mytrip_myadventure #gabunganpetualangunik #silaturahmiituindahπŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ‘©πŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ‘©πŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ‘© #silaturahmitanpabatas #indonesiaindahcoy
Allah tidak menjanjikan hari-hari tanpa kesedihan, tawa tanpa sedih, panas tanpa hujan, tetapi Allah menjanjikan kekuatan untuk menghadapi hari-hari sulit, hiburan untuk tangisan, dan petunjuk untuk menjalani kehidupan. . . . . . . . . . . πŸ“½ Pilot @richardbatubara @okedrone Terba...ik πŸ˜‰πŸ‘Œ . . . . . . . . #juragantrip  #candutrip  #cussngo  #wonderfulindonesia  #pesonanusantara  #pesonaindonesia  #wajahindonesia  #janganlupabersyukur  #yukliburankeindonesia  #gooanakmudaindonesiasemangat  #janganmenyerah  #kenapaadventure  #Mytripmyjuragantrip  #mytrip_myadventure  #gabunganpetualangunik  #silaturahmiituindah πŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ‘©πŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ‘©πŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ‘© #silaturahmitanpabatas  #indonesiaindahcoy 
Gadih Koto Gadang
Mua @galerymakeupsoujie 
Costum by @dededkurniapelaminan_tiakar  @potret_studio_54
info/job - 081363223000
#photographer #model 
#modelindonesia #wajahindonesia #fotografisumbar #cosmophost
#calonminantuamak #galeriminang 
#minangwedding 
#potret #beauty #globe_people 
#portraitphotogrphy 
#fashion #payakumbuh 
#sumaterabarat @mollyocy
Moly // iin 
Mua @galerymakeupsoujie 
Costum by @dededkurniapelaminan_tiakar  @potret_studio_54
info/job - 081363223000
#photographer #model #minangwedding #calonminantuamak #galeriminang 
#modelindonesia #wajahindonesia #fotografisumbar #cosmophost
#potret #beauty #globe_people 
#portraitphotogrphy 
#fashion #payakumbuh 
#sumaterabarat
@mollyocy @rizki.sandrasari
Mananti,..
Mua @galerymakeupsoujie 
Costum by @dededkurniapelaminan_tiakar @potret_studio_54
info/job - 081363223000
#photographer #model 
#modelindonesia #wajahindonesia #galeriminang #fotografisumbar #cosmophost
#potret #beauty #globe_people 
#portraitphotogrphy 
#fashion #payakumbuh 
#sumaterabarat
@rizki.sandrasari
model @sylvianggraini_ 
mua @galerymakeupsoujie 
lokasi @_studio_54 
#cosmophost 
#modelhits 
#fashion
#fashionmodel 
#wajahindonesia 
#modelindonesia 
#fotomodel 
#payakumbuh 
#sumaterabarat
Luangkan waktu mu untuk bersenang" !!! #wajahindonesia
#lomboknesia
#conversallstar
#epicentrum
"Though the road’s been rocky it sure feels good to me.β€βœŠπŸ˜˜ ~ BM
.
.
.
.
.
.
.
.
#sunset #soreitu #soreindah #beautifulindonesia #wajahindonesia #indonesiacantik #photography #pictureoftheday #lifeisbeautiful #loveyourself #lifeincolor #healthylifestyle #thanksgod #indonesia_photography
Tidak usah terlalu bijak, tapi nyata.
πŸ“ŒPoltekkes Makassar

#Id_kampus 
Like n follow @id_kampus 😍
Like n follow @id_kampus 😍
#Id_kampus
#halomahasiawa
#mahasiswaindonesia
#generasiindonesia
#demisarjana
#pejuangs1
#wajahindonesia
#mahasiswaindonesia
#Mahasiswa
#poltekkes
#makassar
#indonesia