an online Instagram web viewer

#wisatapayakumbuh medias

Photos

Padang #day6 ,Rabu 100118 .
.
.
πŸ“·πŸ“· @adhal.dinilhaq 
Lokasi : Kelok 9
Jln SumBar - Riau , Sarilamak Harau, Kab. 50 Kota, SumBar

#sumbar_rancak 
#explorepadang #exploresumbar #pantaigondoriah #padang #sumbar #wonderfulindonesia #wisatapariaman #pariaman #babymunzirnbunda #babymunzironvacation #babymunzirdikampung #kelok9payakumbuh #kelok9 #payakumbuh #wisatapayakumbuh
Sup Buah & Es Teler pasti pas bana untuk mengembalikan semangat setelah seharian beraktivitas πŸ˜‰
Yuk langsung ke Amelia!
.
Jadi ngiler tapi mager? Delivery aja!
.
Amelia OSV, di Jl. Raya Bukittinggi-Payakumbuh, Batas Kota, Bukittinggi
#ameliaosv #ameliabkt #ameliacafe #bukittinggi #kulinerbukittinggi #sumaterabarat #sumbar #westsumatera #kulinersumbar #cafebukittinggi #wisatabukittinggi #wisatakuliner #wisatasumbar #wisatapayakumbuh #kulinerpayakumbuh #bukittinggiku #minangsedunia #exploreminang #minangkabau #bukittinggicafe #usahominang #padangfoodgram #minangrancak #bukittinggirancak #sumbarrancak #rancakbana #deliverybukittinggi #bukittinggidelivery
Sup Buah & Es Teler pasti pas bana untuk mengembalikan semangat setelah seharian beraktivitas πŸ˜‰ Yuk langsung ke Amelia! . Jadi ngiler tapi mager? Delivery aja! . Amelia OSV, di Jl. Raya Bukittinggi-Payakumbuh, Batas Kota, Bukittinggi #ameliaosv  #ameliabkt  #ameliacafe  #bukittinggi  #kulinerbukittinggi  #sumaterabarat  #sumbar  #westsumatera  #kulinersumbar  #cafebukittinggi  #wisatabukittinggi  #wisatakuliner  #wisatasumbar  #wisatapayakumbuh  #kulinerpayakumbuh  #bukittinggiku  #minangsedunia  #exploreminang  #minangkabau  #bukittinggicafe  #usahominang  #padangfoodgram  #minangrancak  #bukittinggirancak  #sumbarrancak  #rancakbana  #deliverybukittinggi  #bukittinggidelivery 
Sore-sore giko biasonyo nimin lapar, tapi ndak nio makan yang terlalu berat.
Pilihan nimin jatuh padaaaa~
Mi Tahu!
Sehat, enak, & lumayan mengenyangkan heuheuheu πŸ˜…
.
Jadi ngiler tapi mager? Delivery aja!
.
Amelia OSV, di Jl. Raya Bukittinggi-Payakumbuh, Batas Kota, Bukittinggi
#ameliaosv #ameliabkt #ameliacafe #bukittinggi #kulinerbukittinggi #sumaterabarat #sumbar #westsumatera #kulinersumbar #cafebukittinggi #wisatabukittinggi #wisatakuliner #wisatasumbar #wisatapayakumbuh #kulinerpayakumbuh #bukittinggiku #minangsedunia #exploreminang #minangkabau #bukittinggicafe #usahominang #padangfoodgram #minangrancak #bukittinggirancak #sumbarrancak #rancakbana #deliverybukittinggi #bukittinggidelivery
Sore-sore giko biasonyo nimin lapar, tapi ndak nio makan yang terlalu berat. Pilihan nimin jatuh padaaaa~ Mi Tahu! Sehat, enak, & lumayan mengenyangkan heuheuheu πŸ˜… . Jadi ngiler tapi mager? Delivery aja! . Amelia OSV, di Jl. Raya Bukittinggi-Payakumbuh, Batas Kota, Bukittinggi #ameliaosv  #ameliabkt  #ameliacafe  #bukittinggi  #kulinerbukittinggi  #sumaterabarat  #sumbar  #westsumatera  #kulinersumbar  #cafebukittinggi  #wisatabukittinggi  #wisatakuliner  #wisatasumbar  #wisatapayakumbuh  #kulinerpayakumbuh  #bukittinggiku  #minangsedunia  #exploreminang  #minangkabau  #bukittinggicafe  #usahominang  #padangfoodgram  #minangrancak  #bukittinggirancak  #sumbarrancak  #rancakbana  #deliverybukittinggi  #bukittinggidelivery 
Ado SOSIS ado BAKSO
Uni-uni manis, yok marapek jan babaso~ 😘
.
Nasi Goreng Gile!
Nasi Goreng spesial Amelia lengkap dengan Sosis & Bakso :9
.
Jadi ngiler tapi mager? Delivery aja!
.
Amelia OSV, di Jl. Raya Bukittinggi-Payakumbuh, Batas Kota, Bukittinggi
#ameliaosv #ameliabkt #ameliacafe #bukittinggi #kulinerbukittinggi #sumaterabarat #sumbar #westsumatera #kulinersumbar #cafebukittinggi #wisatabukittinggi #wisatakuliner #wisatasumbar #wisatapayakumbuh #kulinerpayakumbuh #bukittinggiku #minangsedunia #exploreminang #minangkabau #bukittinggicafe #usahominang #padangfoodgram #minangrancak #bukittinggirancak #sumbarrancak #rancakbana #deliverybukittinggi #bukittinggidelivery #kotabukittinggi #kabupatenagam
Ado SOSIS ado BAKSO Uni-uni manis, yok marapek jan babaso~ 😘 . Nasi Goreng Gile! Nasi Goreng spesial Amelia lengkap dengan Sosis & Bakso :9 . Jadi ngiler tapi mager? Delivery aja! . Amelia OSV, di Jl. Raya Bukittinggi-Payakumbuh, Batas Kota, Bukittinggi #ameliaosv  #ameliabkt  #ameliacafe  #bukittinggi  #kulinerbukittinggi  #sumaterabarat  #sumbar  #westsumatera  #kulinersumbar  #cafebukittinggi  #wisatabukittinggi  #wisatakuliner  #wisatasumbar  #wisatapayakumbuh  #kulinerpayakumbuh  #bukittinggiku  #minangsedunia  #exploreminang  #minangkabau  #bukittinggicafe  #usahominang  #padangfoodgram  #minangrancak  #bukittinggirancak  #sumbarrancak  #rancakbana  #deliverybukittinggi  #bukittinggidelivery  #kotabukittinggi  #kabupatenagam 
Waaah nimin kedatangan tamu dari Pondok Pesantren Muallimin. Selamat bermain!
πŸŠβ€β™‚οΈπŸŠβ€β™€οΈπŸŠβ€β™‚οΈπŸŠβ€β™€οΈ
Amelia OSV, di Jl. Raya Bukittinggi-Payakumbuh, Batas Kota, Bukittinggi
#ameliaosv #ameliabkt #ameliacafe #bukittinggi #kulinerbukittinggi #sumaterabarat #sumbar #westsumatera #kulinersumbar #cafebukittinggi #wisatabukittinggi #wisatakuliner #wisatasumbar #wisatapayakumbuh #kulinerpayakumbuh #bukittinggiku #minangsedunia #exploreminang #minangkabau #bukittinggicafe #usahominang #bukittinggirancak #sumbarrancak #rancakbana #kolamrenang #kolamrenanganak #kolamrenangbukittinggi #kolamrenangagam #kotabukittinggi #kabupatenagam
Waaah nimin kedatangan tamu dari Pondok Pesantren Muallimin. Selamat bermain! πŸŠβ€β™‚οΈπŸŠβ€β™€οΈπŸŠβ€β™‚οΈπŸŠβ€β™€οΈ Amelia OSV, di Jl. Raya Bukittinggi-Payakumbuh, Batas Kota, Bukittinggi #ameliaosv  #ameliabkt  #ameliacafe  #bukittinggi  #kulinerbukittinggi  #sumaterabarat  #sumbar  #westsumatera  #kulinersumbar  #cafebukittinggi  #wisatabukittinggi  #wisatakuliner  #wisatasumbar  #wisatapayakumbuh  #kulinerpayakumbuh  #bukittinggiku  #minangsedunia  #exploreminang  #minangkabau  #bukittinggicafe  #usahominang  #bukittinggirancak  #sumbarrancak  #rancakbana  #kolamrenang  #kolamrenanganak  #kolamrenangbukittinggi  #kolamrenangagam  #kotabukittinggi  #kabupatenagam 
Jauh nya menuju #kelok9 dr kota #padang #sumbar mnempuh waktu 2.5 jam perjlnn pke ngebut😬 Alhamdulillah sempet jg mampir ksini πŸ˜πŸ‘ #exploresumbar #explorepadang #wonderfulindonesia #rancakbana #wisatapayakumbuh #payakumbuh @rancakbana_ @anakanakminang @gadihminangkabau
Jadilah yang selalu menjaga. Sebab jika nanti seseorang tersakiti karenamu, maka di dadamu ada luka lebih perih yang harus kau sembuhkan.. #rudhiechaniago #likeforfollow #like4like #likeforlike #quotetomyself #quoteoftheday #throwback #payakumbuh #wisatapayakumbuh #lembahharau #myvillage #bahagiaitusederhana
πŸ€πŸŒΉπŸŒ·πŸŒΎπŸŒΏπŸŒΊπŸŒΈπŸŒΌπŸ πŸ πŸ  #greenhouselezatta #rumahbarbie #wisatapayakumbuh
Nikmati keseruan yang berbeda nuansa kota payakumbuh bareng @bingungkemana yuk !

Dijamin lebih seru dari yang kamu pikirkan, lebih private, lebih puas, dan seru .Kapan lagi bisa liburan murah diwaktu yang tidak libur.
.
.
hubungi admin bingung kemana untuk konsultasi dan pemesanan
⏬⏬⏬⏬⏬
.
πŸ“± Whatsapp 0821 7134 9527
πŸ—¨ Line : @bingungkemana
.
.
.
.
#bingungkemana #paketwisatariau #tourtravelriau #pesonaindonesia #wisatariau #wisatasumbar #backpacker #opentrip #wonderfullindonesia #paketwisatariausumbar #paketwisatarupat #rupatutara #paketwisatariau #wisatapadang#wisatariau #wisatabukittinggi #wisatapayakumbuh #paketwisatapayakumbuh #paketwisatasumbar #puncaklawang #keloksembilang #lembahharau #goangalauindah
Nikmati keseruan yang berbeda nuansa kota payakumbuh bareng @bingungkemana yuk ! Dijamin lebih seru dari yang kamu pikirkan, lebih private, lebih puas, dan seru .Kapan lagi bisa liburan murah diwaktu yang tidak libur. . . hubungi admin bingung kemana untuk konsultasi dan pemesanan ⏬⏬⏬⏬⏬ . πŸ“± Whatsapp 0821 7134 9527 πŸ—¨ Line : @bingungkemana . . . . #bingungkemana  #paketwisatariau  #tourtravelriau  #pesonaindonesia  #wisatariau  #wisatasumbar  #backpacker  #opentrip  #wonderfullindonesia  #paketwisatariausumbar  #paketwisatarupat  #rupatutara  #paketwisatariau  #wisatapadang #wisatariau  #wisatabukittinggi  #wisatapayakumbuh  #paketwisatapayakumbuh  #paketwisatasumbar  #puncaklawang  #keloksembilang  #lembahharau  #goangalauindah 
Ketika kamu mencintai seseorang bukan berarti kamu dapat memilikinya, karna mungkin ada faktor yang menentukan kenapa kamu belum bisa memilikinya, bersabarlah dan berdoa jika dia mang jodohmu dia akan kembali padamu,
Mencintai dalam diam dan doa πŸ˜‡
. . . 
#panoramangalauindah #ngalauindah #wisatapayakumbuh #payakumbuh #calonmenantu #calonmenantuamak #gadihminang #pencintawisata
Jadinya kok kayak gini ya πŸ€—πŸ€”
#lembahharau 
#payakumbuh 
#wisatapayakumbuh
Tahun baru mandiΒ² di air terjun harau, masih pagi blon terlalu rame, setelah jam 12 keatas penuh mengelegar, macet dari pintu gerbang sampe simpang jln raya, untung kami udah tiba disana pagi , wkwkw
#sudutpayakumbuh 
#wisatasumbar 
#wisatapayakumbuh 
#explorsumbar 
#sumbarrancak 
#paimalala 
#tahunbaru2018
#2018
Kenapa air di kolam renang Amelia TIDAK JERNIH?
-
Ini karena Amelia menggunakan AIR TANAH dari sumur dangkal. Air tanah mempunyai kecenderungan membentuk ENDAPAN BERWARNA karena adanya kandungan berbagai ZAT ORGANIK, BESI (Fe), dan MANGAN (Mg) yang tinggi.
-
Untuk mengatasinya, air tanah disaring terlebih dahulu di KOLAM PENAMPUNGAN yang menggunakan media penyaringan alami yakni KERIKIL, PASIR dan TEKSTIL.
-
Untuk mengurangi kekeruhan air, meminimalisir pertumbuhan kuman dan lumut, digunakan KAPORIT namun dengan KADAR MINIMAL, sehingga tidak berbau, dan tidak mempengaruhi kulit & rambut.
-
Oleh sebab itu, air di kolam renang Amelia lebih SEHAT dan ALAMI.
-
Air dengan kadar kaporit yang tinggi dapat menyebabkan :
1. PENUAAN DINI (kaporit merusak lapisan kolagen pada kulit)
2. KULIT KERING (kaporit merusak lapisan epidermis yang berfungsi sebagai lapisan pelindung kulit)
3. Kulit wajah terasa TEBAT & TIDAK SEGAR (kaporit memicu terjadinya penumpukan sel kulit mati)
4. MERUSAK BATANG RAMBUT dan MENGIRITASI KULIT KEPALA (kaporit memperburuk kondisi ketombe dan rambut rontok)
.
Amelia OSV, di Jl. Raya Bukittinggi-Payakumbuh, Batas Kota, Bukittinggi
#ameliaosv #ameliabkt #ameliacafe #bukittinggi #kulinerbukittinggi #sumaterabarat #sumbar #westsumatera #kulinersumbar #cafebukittinggi #wisatabukittinggi #wisatakuliner #wisatasumbar #wisatapayakumbuh #kulinerpayakumbuh #bukittinggiku #minangsedunia #exploreminang #minangkabau #bukittinggicafe #usahominang #bukittinggirancak #sumbarrancak #rancakbana #kolamrenang #kolamrenanganak #kolamrenangbukittinggi #kolamrenangagam #kotabukittinggi #kabupatenagam
Kenapa air di kolam renang Amelia TIDAK JERNIH? - Ini karena Amelia menggunakan AIR TANAH dari sumur dangkal. Air tanah mempunyai kecenderungan membentuk ENDAPAN BERWARNA karena adanya kandungan berbagai ZAT ORGANIK, BESI (Fe), dan MANGAN (Mg) yang tinggi. - Untuk mengatasinya, air tanah disaring terlebih dahulu di KOLAM PENAMPUNGAN yang menggunakan media penyaringan alami yakni KERIKIL, PASIR dan TEKSTIL. - Untuk mengurangi kekeruhan air, meminimalisir pertumbuhan kuman dan lumut, digunakan KAPORIT namun dengan KADAR MINIMAL, sehingga tidak berbau, dan tidak mempengaruhi kulit & rambut. - Oleh sebab itu, air di kolam renang Amelia lebih SEHAT dan ALAMI. - Air dengan kadar kaporit yang tinggi dapat menyebabkan : 1. PENUAAN DINI (kaporit merusak lapisan kolagen pada kulit) 2. KULIT KERING (kaporit merusak lapisan epidermis yang berfungsi sebagai lapisan pelindung kulit) 3. Kulit wajah terasa TEBAT & TIDAK SEGAR (kaporit memicu terjadinya penumpukan sel kulit mati) 4. MERUSAK BATANG RAMBUT dan MENGIRITASI KULIT KEPALA (kaporit memperburuk kondisi ketombe dan rambut rontok) . Amelia OSV, di Jl. Raya Bukittinggi-Payakumbuh, Batas Kota, Bukittinggi #ameliaosv  #ameliabkt  #ameliacafe  #bukittinggi  #kulinerbukittinggi  #sumaterabarat  #sumbar  #westsumatera  #kulinersumbar  #cafebukittinggi  #wisatabukittinggi  #wisatakuliner  #wisatasumbar  #wisatapayakumbuh  #kulinerpayakumbuh  #bukittinggiku  #minangsedunia  #exploreminang  #minangkabau  #bukittinggicafe  #usahominang  #bukittinggirancak  #sumbarrancak  #rancakbana  #kolamrenang  #kolamrenanganak  #kolamrenangbukittinggi  #kolamrenangagam  #kotabukittinggi  #kabupatenagam 
Aku akan bahagia bila melihatmu bahagia dengan pilihanmu, tapi jika kamu disakiti olehnya kamu boleh menceritakan kepadaku, tapi jika kamu ingin kembali maaf aku tidak bisa karna disaat itu aku sudah bahagia dengan orang lain !!! Β°
Β°
πŸ˜† fokus diaku aja jangan fokus kepada mereka berdua @yusalia.reza
@rioasp Β°
Β°
Abaikan tampang yang sedih ini πŸ˜‚

#payakumbuh #wisatapayakumbuh #kotapayakumbuh #wisatatabekpatah
Aku akan bahagia bila melihatmu bahagia dengan pilihanmu, tapi jika kamu disakiti olehnya kamu boleh menceritakan kepadaku, tapi jika kamu ingin kembali maaf aku tidak bisa karna disaat itu aku sudah bahagia dengan orang lain !!! Β° Β° πŸ˜† fokus diaku aja jangan fokus kepada mereka berdua @yusalia.reza @rioasp Β° Β° Abaikan tampang yang sedih ini πŸ˜‚ #payakumbuh  #wisatapayakumbuh  #kotapayakumbuh  #wisatatabekpatah 
Hidup itu sangat sederhana, tapi kita yang membuat hidup menjadi rumit✌️#kotabiru #sudutpayakumbuh #wisatapayakumbuh#galeribatusangkar
Bersabarlah akan ada masanya untuk kamu berbahagia ~
Β°
Β°
Β°
Fokusnya diaku aja yag, jangan fokus pada mereka yang berdua😎

#jalanjalan #sendri #ltl #payakumbuh #calonminantuamak #orangawak #wisataindonesia #wisatapayakumbuh
Tidak semua yang kamu inginkan ada pada diriku, tetapi temukan dia yang mampu tetap bersamamu dalam keadaan apapun❀❀
Nyambung ngga ya caption nya(?) bhakkkπŸ˜‚πŸƒπŸƒ nggak usah geserπŸ€
.
#panorama  #kayukolek
#panoramakayukolek 
#panoramaampangan
#wisatapayakumbuh #payakumbuh #50kota
[ Kelok 9, Kab. 50 Kota, West Sumatera, Indonesia ]

@Regranned from @penggowes - 
#wisatapadang #kelok9 #wisatapayakumbuh #padangtour #lovepadang #travelingmurah #dreamlandholiday #pesonaindonesia #wonderful_location #wonderfullindonesia #holiday #travel #flyover
Dibalik cerita ada banyak cerita di belakangnya,,
Nikmati setiap prosesnya sampai menemukan hasilnya,, #wisatapayakumbuh #wisatabukittinggi  #barbiehouse #gadihminang #sumbarrancak
With time I think miss is getting big for you πŸ’™πŸ’™πŸ’™
. . .

#sisakemaren #jalanjalan #wisatapayakumbuh #payakumbuh #kotapayakumbuh #kayukelok #wisataindonesia
Uda uni konkawan kalo makan mie pake Sumpit atau Garpu? Kalo nimin sih pake NASI biar kenyang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Mi & Nasi Goreng Amelia
Jadi ngiler tapi mager? Delivery aja!
.
Amelia OSV, di Jl. Raya Bukittinggi-Payakumbuh, Batas Kota, Bukittinggi
#ameliaosv #ameliabkt #ameliacafe #bukittinggi #kulinerbukittinggi #sumaterabarat #sumbar #westsumatera #kulinersumbar #cafebukittinggi #wisatabukittinggi #wisatakuliner #wisatasumbar #wisatapayakumbuh #kulinerpayakumbuh #bukittinggiku #minangsedunia #exploreminang #minangkabau #bukittinggicafe #usahominang #padangfoodgram #minangrancak #bukittinggirancak #sumbarrancak #rancakbana #deliverybukittinggi #bukittinggidelivery #kotabukittinggi #kabupatenagam
Uda uni konkawan kalo makan mie pake Sumpit atau Garpu? Kalo nimin sih pake NASI biar kenyang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . Mi & Nasi Goreng Amelia Jadi ngiler tapi mager? Delivery aja! . Amelia OSV, di Jl. Raya Bukittinggi-Payakumbuh, Batas Kota, Bukittinggi #ameliaosv  #ameliabkt  #ameliacafe  #bukittinggi  #kulinerbukittinggi  #sumaterabarat  #sumbar  #westsumatera  #kulinersumbar  #cafebukittinggi  #wisatabukittinggi  #wisatakuliner  #wisatasumbar  #wisatapayakumbuh  #kulinerpayakumbuh  #bukittinggiku  #minangsedunia  #exploreminang  #minangkabau  #bukittinggicafe  #usahominang  #padangfoodgram  #minangrancak  #bukittinggirancak  #sumbarrancak  #rancakbana  #deliverybukittinggi  #bukittinggidelivery  #kotabukittinggi  #kabupatenagam