an online Instagram web viewer

#wongjowo medias

Photos

โ€ข
Karena yang sering ngasih cokelat akan kalah sama yang ngajak naik bis tingkat,Tapi yang suka ngajak naik bis tingkat akan kalah sama yang rajin sholat ๐Ÿ˜Š
โ€ข
๐Ÿ“ท Foto : bos @cataclysm410
๐Ÿš† Loc : tugu adipurakencana, depan gedung bupati rembang
โ€ข
#yoikirembang #rembang #explorejawa #rembanghits #explorerembang #visitrembang #jawatengah #wongjowo #jawatengahhits #jateng #cewekrembang #wisataindonesia #indonesia #advanture #blora #exploreblora #tuban #exploretuban #pati #explorepati #indonesiaphotography #indotravellers #pesonaindonesia #kekinian #exploreindonesia #onlineshoprembang #olshoprembang
โ€ข Karena yang sering ngasih cokelat akan kalah sama yang ngajak naik bis tingkat,Tapi yang suka ngajak naik bis tingkat akan kalah sama yang rajin sholat ๐Ÿ˜Š โ€ข ๐Ÿ“ท Foto : bos @cataclysm410 ๐Ÿš† Loc : tugu adipurakencana, depan gedung bupati rembang โ€ข #yoikirembang  #rembang  #explorejawa  #rembanghits  #explorerembang  #visitrembang  #jawatengah  #wongjowo  #jawatengahhits  #jateng  #cewekrembang  #wisataindonesia  #indonesia  #advanture  #blora  #exploreblora  #tuban  #exploretuban  #pati  #explorepati  #indonesiaphotography  #indotravellers  #pesonaindonesia  #kekinian  #exploreindonesia  #onlineshoprembang  #olshoprembang 
Olah roso jroning budoyo.
#wongjowo
โ€ข
Rindu tidak hanya muncul karena jarak yang terpisah, Tapi juga karena keinginan yang tidak terwujud
โ€ข
๐Ÿ“ท Foto : mbak @trianaaprpmstk
๐Ÿœ Loc : jembatan merah mangrove rembang
โ€ข
#yoikirembang #rembang #explorejawa #rembanghits #explorerembang #visitrembang #jawatengah #wongjowo #jawatengahhits #jateng #cewekrembang #wisataindonesia #indonesia #advanture #blora #exploreblora #tuban #exploretuban #pati #explorepati #indonesiaphotography #indotravellers #pesonaindonesia #kekinian #exploreindonesia #onlineshoprembang #olshoprembang
โ€ข Rindu tidak hanya muncul karena jarak yang terpisah, Tapi juga karena keinginan yang tidak terwujud โ€ข ๐Ÿ“ท Foto : mbak @trianaaprpmstk ๐Ÿœ Loc : jembatan merah mangrove rembang โ€ข #yoikirembang  #rembang  #explorejawa  #rembanghits  #explorerembang  #visitrembang  #jawatengah  #wongjowo  #jawatengahhits  #jateng  #cewekrembang  #wisataindonesia  #indonesia  #advanture  #blora  #exploreblora  #tuban  #exploretuban  #pati  #explorepati  #indonesiaphotography  #indotravellers  #pesonaindonesia  #kekinian  #exploreindonesia  #onlineshoprembang  #olshoprembang 
Jadi best human kebanggaan emak bapak
Dari pada jadi kebanggaan buatmu yg belum tentu jelas akhirnya
#anakhits #boy #followme #men #wongjowo #anaklanang #udahgede #mabar #likeforfollow #likeme
Ojo di utang di wenehi wae ๐Ÿ˜‚ rina maya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…
.
.
.
.
.
.
#dagelan #dagelanjowo #guyonan #lucu #wongjowo #dagelanngapak #guyonjawa #dagelanjawatimur
Biarkan jomblo berimajinasi
Tpgx, tpy, tpgx๐Ÿ˜‚
#nocaptionโœŒ #nophp๐Ÿ’•#wongndesokabehiso#wongmagetanasli#wongjowo#nopho#noefek๐Ÿ“ท
Ini sodara laki-laki saya..@herb_michael ,kami sudah 15tahun tidak bertemu, sekarang dia tinggal di ingris. Dulu wajah kami sangat mirip, tapi karena saya tinggal di indonesia, kami sekarang g mirip lagi... #rimbonohomestay #komunikasiproduktif #lelaki #fotokeluarga #brother #offroad #bukitngisisnglinggo #mirip #wongjowo #yogyakarta #personalguide #kakakberadik #cowokkeren #lakilakihebat #dulupernahkaya #piknik #trip
Kng penteng yakin , gdgi kdong orep ng bwi ,  madang saduluran. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. ,, #isun #isunsiraseduluran #isunbanyuwangi #wongjowo #wongbanyuwangi #bwi #isunbanyuwangi #kulinerbanyuwangi
Sayang ๐ŸŽค๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ maaf suaranya fals iseng aja gitu๐Ÿ˜… .
.
.
.
#sayang #lfl #wongjowo
Sayang ๐ŸŽค๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ maaf suaranya fals iseng aja gitu๐Ÿ˜… . . . . #sayang  #lfl  #wongjowo 
Arep pilih Bungkos opo Isine.?
Kids Jaman Old gudu Kids Jaman Now ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Urip ora segampang kata-kata "Akan Indah Pada Waktunya" nek ora di imbangi wani perih karo usaha yo percuma.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
.
#kidsjamannow #opoonone #wongjowo
Arep pilih Bungkos opo Isine.? Kids Jaman Old gudu Kids Jaman Now ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Urip ora segampang kata-kata "Akan Indah Pada Waktunya" nek ora di imbangi wani perih karo usaha yo percuma.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . . #kidsjamannow  #opoonone  #wongjowo 
Serius amat sih bang,jangan sampai lolos yak tendangan tsubasanya๐Ÿ˜
#himatikacup#pjkrupgris#upgris#wongjowo ๐Ÿ˜Ž
.
.
BATIK CABUT
.
Size :  2,15m x 1,5m
Idr 65k
.
.
Bahan katun prima
.
.
.
Minat ? Dm yaaaa
.
#Batik #Solo #Murah #fashion #java #JavaBatik #life #style #budaya #kainbatik #katun#Batik #Solo #Murah #fashion #java #JavaBatik #life #style #budaya #kainbatik #katun #gaul #prima #fesyen #jawabatik #wongsolo #jawa #klasik #modern #baju #kainmodern #wongjowo #kainprima #budayasolo #budayawongsolo #jawatengah
Pit pitan ming kebon 
#ANAK_alastor
#wongjowo 
#anakbmx
"ojo nyentelke gombal Ning Lawang le,ora elok,Mundak di arani (baca: tuduh) sing ora-ora". Welinge Mak'e 
Bener omongmu menowo Mak,

#wongjowo#jowo#filosofi#filosofijowo
(Unexplainable)๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ฝ๐Ÿ’€.......................
~Kakang kawah adi ari-ari, kiblat 4 limo pancer~ #drawing #illustration #intuitiveart #art #symbol #sign #figure #universe #grounded #ancient #javanese #mythology #mysticalart #belief #culture #unknown #phylosophy #soulbrother #jawa #wongjowo #primbon #kiblatpapatlimopancer #kakangkawahadiariari #ojolalimarangpurwoduksino #sangkanparaningdumadi ๐Ÿ™‹๐Ÿ˜
Atis tak lakoni wit klopo tak penek'i gunung tak unggahi kurang opo meneh jajal
#kendalepol #kendakhits #wongkendal #wongjowo #eksploresemarang #ungaranpunya #ungaran #kebunteh #kebuntehmedini #pendakiindonesia #pendakikusam #pendaki #gununggunungan #pentingheppy
"kuat hati kuat fisik"

#wongjowo
#LookWhatIFound!!!๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜‚...and Selamat #HUT (or #HappyBday or #FelizCumpleaรฑos) to @putryoctora! Wishing you all the best & #MuchLove!...#MemoryMonday to 7 yrs ago at @pitbull's #concert in #Jakarta, #Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ w 3 of my #cousins from my mom's side of #LaFamilia, the #Javanese & military side of my #fam @melatiamelia @abimanyukp @putryoctora
โ€ข โ€ข โ€ข
#MilitaryFamily #mondaymemories #memoriesmade #keluarga #keluargaku #KeluargaBesar #indonesian #indonesians #indo #MerahPutih #pitbull #semangat #bahagia #seru #jawa #wongjowo #livingpinkguru
#LookWhatIFound !!!๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜‚...and Selamat #HUT  (or #HappyBday  or #FelizCumpleaรฑos ) to @putryoctora! Wishing you all the best & #MuchLove !...#MemoryMonday  to 7 yrs ago at @pitbull's #concert  in #Jakarta , #Indonesia  ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ w 3 of my #cousins  from my mom's side of #LaFamilia , the #Javanese  & military side of my #fam  @melatiamelia @abimanyukp @putryoctora โ€ข โ€ข โ€ข #MilitaryFamily  #mondaymemories  #memoriesmade  #keluarga  #keluargaku  #KeluargaBesar  #indonesian  #indonesians  #indo  #MerahPutih  #pitbull  #semangat  #bahagia  #seru  #jawa  #wongjowo  #livingpinkguru 
โ€ข
Semoga yg disemogakan menjadi tersemogakan๐Ÿค”๐Ÿค“ .
โ€ข
๐Ÿ“ท Foto : mbak @santy_shann
๐ŸŒ… Loc : pantai jatisari sluke, rembang
โ€ข
#yoikirembang #rembang #explorejawa #rembanghits #explorerembang #visitrembang #jawatengah #wongjowo #jawatengahhits #jateng #cewekrembang #wisataindonesia #indonesia #advanture #blora #exploreblora #tuban #exploretuban #pati #explorepati #indonesiaphotography #indotravellers #pesonaindonesia #kekinian #exploreindonesia #onlineshoprembang #olshoprembang
โ€ข Semoga yg disemogakan menjadi tersemogakan๐Ÿค”๐Ÿค“ . โ€ข ๐Ÿ“ท Foto : mbak @santy_shann ๐ŸŒ… Loc : pantai jatisari sluke, rembang โ€ข #yoikirembang  #rembang  #explorejawa  #rembanghits  #explorerembang  #visitrembang  #jawatengah  #wongjowo  #jawatengahhits  #jateng  #cewekrembang  #wisataindonesia  #indonesia  #advanture  #blora  #exploreblora  #tuban  #exploretuban  #pati  #explorepati  #indonesiaphotography  #indotravellers  #pesonaindonesia  #kekinian  #exploreindonesia  #onlineshoprembang  #olshoprembang 
โ€ข
Sometimes you just need an adventure to cleanse the bitter taste of life from your soul.
โ€ข
๐Ÿ“ท Foto : mbak @fathifarhm
๐Ÿ” Loc : watu congol, lasem, rembang
โ€ข
#yoikirembang #rembang #explorejawa #rembanghits #explorerembang #visitrembang #jawatengah #wongjowo #jawatengahhits #jateng #cewekrembang #wisataindonesia #indonesia #advanture #blora #exploreblora #tuban #exploretuban #pati #explorepati #indonesiaphotography #indotravellers #pesonaindonesia #kekinian #exploreindonesia #onlineshoprembang #olshoprembang
โ€ข Sometimes you just need an adventure to cleanse the bitter taste of life from your soul. โ€ข ๐Ÿ“ท Foto : mbak @fathifarhm ๐Ÿ” Loc : watu congol, lasem, rembang โ€ข #yoikirembang  #rembang  #explorejawa  #rembanghits  #explorerembang  #visitrembang  #jawatengah  #wongjowo  #jawatengahhits  #jateng  #cewekrembang  #wisataindonesia  #indonesia  #advanture  #blora  #exploreblora  #tuban  #exploretuban  #pati  #explorepati  #indonesiaphotography  #indotravellers  #pesonaindonesia  #kekinian  #exploreindonesia  #onlineshoprembang  #olshoprembang 
Seng baseng #wongjowo #hits
โ€ข
Sepertinya malam tak berpihak padaku, membawa keraguan dan menjadikan kopiku tak beraroma lagi
โ€ข
๐Ÿ“ท Foto : mas @ophie02
๐Ÿ• Loc : Pantai Jatisari, sluke, rembang
โ€ข
#pantaijatisari
#yoikirembang #rembang #explorejawa #rembanghits #explorerembang #visitrembang #jawatengah #wongjowo #jawatengahhits #jateng #cewekrembang #wisataindonesia #indonesia #advanture #blora #exploreblora #tuban #exploretuban #pati #explorepati #indonesiaphotography #indotravellers #pesonaindonesia #kekinian #exploreindonesia #onlineshoprembang #olshoprembang
โ€ข Sepertinya malam tak berpihak padaku, membawa keraguan dan menjadikan kopiku tak beraroma lagi โ€ข ๐Ÿ“ท Foto : mas @ophie02 ๐Ÿ• Loc : Pantai Jatisari, sluke, rembang โ€ข #pantaijatisari  #yoikirembang  #rembang  #explorejawa  #rembanghits  #explorerembang  #visitrembang  #jawatengah  #wongjowo  #jawatengahhits  #jateng  #cewekrembang  #wisataindonesia  #indonesia  #advanture  #blora  #exploreblora  #tuban  #exploretuban  #pati  #explorepati  #indonesiaphotography  #indotravellers  #pesonaindonesia  #kekinian  #exploreindonesia  #onlineshoprembang  #olshoprembang 
Koe cuek aku iso cuek๐Ÿ˜
Koe selingkuh aku iso selingkuh๐Ÿ˜Ž 
Tapi sepurane aku gak sejahat kui๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜
. .
. 
#like4like #likeforfollow #follow4follow #blitarcetar #blitarkekinian #blitarmalanghits #anakblitaranjay #anakblitargokil #anakblitarhitz #blitarhits #wongblitar #wongjowo #welltravelled #jalanjalan #keluarsebentar #adohkono #instasantiago #instagram
Anggah ungguh

When adnan diajari "meminta" sesuatu dg sopan dan dia mulai paham 
Meski baru sebatas gerakan

Terimakasih sayangku
#babyadnan
#wongjowo
#anggahungguh
Anggah ungguh When adnan diajari "meminta" sesuatu dg sopan dan dia mulai paham Meski baru sebatas gerakan Terimakasih sayangku #babyadnan  #wongjowo  #anggahungguh 
โ€ข
Ketika impian menjadi kenyataan
Tak sedikit manusia menjadi lupa
Lupa akan nikmatNya yg menjadikan hidupnya lebih indah
โ€ข
๐Ÿ“ท Foto : mbak @rahmawati5467
๐Ÿ– Loc : pantai caruban, lasem, rembang
โ€ข
#pantaicaruban #yoikirembang #rembang #explorejawa #rembanghits #explorerembang #visitrembang #jawatengah #wongjowo #jawatengahhits #jateng #cewekrembang #wisataindonesia #indonesia #advanture #blora #exploreblora #tuban #exploretuban #pati #explorepati #indonesiaphotography #indotravellers #pesonaindonesia #kekinian #exploreindonesia #onlineshoprembang #olshoprembang
โ€ข Ketika impian menjadi kenyataan Tak sedikit manusia menjadi lupa Lupa akan nikmatNya yg menjadikan hidupnya lebih indah โ€ข ๐Ÿ“ท Foto : mbak @rahmawati5467 ๐Ÿ– Loc : pantai caruban, lasem, rembang โ€ข #pantaicaruban  #yoikirembang  #rembang  #explorejawa  #rembanghits  #explorerembang  #visitrembang  #jawatengah  #wongjowo  #jawatengahhits  #jateng  #cewekrembang  #wisataindonesia  #indonesia  #advanture  #blora  #exploreblora  #tuban  #exploretuban  #pati  #explorepati  #indonesiaphotography  #indotravellers  #pesonaindonesia  #kekinian  #exploreindonesia  #onlineshoprembang  #olshoprembang 
โ€ข
Perjalanan mengarungi hidup masih panjang. Tetap fokus menuju mimpimu.
โ€ข
๐Ÿ“ท Foto : mas @ramaterjatuh
๐Ÿž Loc : Gunung Congol. Lasem. Rembang.
โ€ข
#congol #lasem #kesengsemlasem #yoikirembang #rembang #explorejawa #rembanghits #explorerembang #visitrembang #jawatengah #wongjowo #jawatengahhits #jateng #cewekrembang #wisataindonesia #indonesia #advanture #blora #exploreblora #tuban #exploretuban #pati #explorepati #indonesiaphotography #indotravellers #pesonaindonesia #kekinian #exploreindonesia #onlineshoprembang #olshoprembang
โ€ข Perjalanan mengarungi hidup masih panjang. Tetap fokus menuju mimpimu. โ€ข ๐Ÿ“ท Foto : mas @ramaterjatuh ๐Ÿž Loc : Gunung Congol. Lasem. Rembang. โ€ข #congol  #lasem  #kesengsemlasem  #yoikirembang  #rembang  #explorejawa  #rembanghits  #explorerembang  #visitrembang  #jawatengah  #wongjowo  #jawatengahhits  #jateng  #cewekrembang  #wisataindonesia  #indonesia  #advanture  #blora  #exploreblora  #tuban  #exploretuban  #pati  #explorepati  #indonesiaphotography  #indotravellers  #pesonaindonesia  #kekinian  #exploreindonesia  #onlineshoprembang  #olshoprembang 
Ora pd ora orep. 
Blajar aja dulu. Baru kamu.๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #sekolah #gagalfokus #bestfren #wongjowo #belajar
Tak  ingok  dek ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ #like4like
#follow4follow #mรนng5
 #wongdolan  #wongjowo  #wongsolo  #gapapajelekyangpentingsombong  #hits  #malanghits  #karawang  #ngatuk  #poll  #instra
Salam dua jari๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
@feri_alvares @remajabaru05 @susi_ngapak_bp3 @sedulur_susi_ngapak_banyumas 
Tetap membumi meski karir sudah dilangit๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ
#samsungcam #wongjowo #ngapak #salamduajari #purwokerto #banyumas #orangapakorakepenak #salimkalihmbaksusi #panasanbareng
โ€ข
Semua orang ingin terlibat dalam sebuah petualangan, tapi tidak semua orang mau keluar dari zona nyaman.
โ€ข
๐Ÿ“ท Foto : mas @kokhonugie_
๐Ÿ– Loc : pantai jatisari, sluke
โ€ข
#yoikirembang #rembang #explorejawa #rembanghits #explorerembang #visitrembang #jawatengah #wongjowo #jawatengahhits #jateng #cewekrembang #wisataindonesia #indonesia #advanture #blora #exploreblora #tuban #exploretuban #pati #explorepati #indonesiaphotography #indotravellers #pesonaindonesia #kekinian #exploreindonesia #onlineshoprembang #olshoprembang
โ€ข Semua orang ingin terlibat dalam sebuah petualangan, tapi tidak semua orang mau keluar dari zona nyaman. โ€ข ๐Ÿ“ท Foto : mas @kokhonugie_ ๐Ÿ– Loc : pantai jatisari, sluke โ€ข #yoikirembang  #rembang  #explorejawa  #rembanghits  #explorerembang  #visitrembang  #jawatengah  #wongjowo  #jawatengahhits  #jateng  #cewekrembang  #wisataindonesia  #indonesia  #advanture  #blora  #exploreblora  #tuban  #exploretuban  #pati  #explorepati  #indonesiaphotography  #indotravellers  #pesonaindonesia  #kekinian  #exploreindonesia  #onlineshoprembang  #olshoprembang 
kesenangane Simbah kakung ..
#teraskidul 
#ikaragil 
#gunungkidul 
#wongjowo 
#IRG
โ€ข
Semua orang ingin terlibat dalam sebuah petualangan, tapi tidak semua orang mau keluar dari zona nyaman.
โ€ข
๐Ÿ“ท Foto : mas @kokhonugie_
๐Ÿ– Loc : pantai jatisari, sluke
โ€ข
#yoikirembang #rembang #explorejawa #rembanghits #explorerembang #visitrembang #jawatengah #wongjowo #jawatengahhits #jateng #cewekrembang #wisataindonesia #indonesia #advanture #blora #exploreblora #tuban #exploretuban #pati #explorepati #indonesiaphotography #indotravellers #pesonaindonesia #kekinian #exploreindonesia #onlineshoprembang #olshoprembang
โ€ข Semua orang ingin terlibat dalam sebuah petualangan, tapi tidak semua orang mau keluar dari zona nyaman. โ€ข ๐Ÿ“ท Foto : mas @kokhonugie_ ๐Ÿ– Loc : pantai jatisari, sluke โ€ข #yoikirembang  #rembang  #explorejawa  #rembanghits  #explorerembang  #visitrembang  #jawatengah  #wongjowo  #jawatengahhits  #jateng  #cewekrembang  #wisataindonesia  #indonesia  #advanture  #blora  #exploreblora  #tuban  #exploretuban  #pati  #explorepati  #indonesiaphotography  #indotravellers  #pesonaindonesia  #kekinian  #exploreindonesia  #onlineshoprembang  #olshoprembang 
Tak semudah yg kau pikirkan 
Sesakit itukah
Kebersamaan bersama teman lbih indah dari srgala hal apapun
#repost #DM #wongjowo  #ashwin
Tak semudah yg kau pikirkan Sesakit itukah Kebersamaan bersama teman lbih indah dari srgala hal apapun #repost  #DM  #wongjowo  #ashwin 
iku tek ngopo 
#hahaha #wongjowo
Nyekel penyu

#TANJUNG BENOA #bali #wongjowo
Sayangkuhh baby shark dance #babyshark #kemayu #wongjowo #sokhits #cahcilik
Hidup itu kadang terang kadang gelap ๐Ÿ˜„

#like4follow #hitskekinian #wongjowo 
#followme
Jangan sampai keasyikanmu, melupakan kewajibanmu.. Monggo pinarak sholat riyen 
#wongjowo 
#malangsantai 
#uklamuklam 
#gubugklakah
Kunang kunang ap yah ? ๐Ÿค”
#wongjowo #gumunan #orahits
Sebebas apa anda bergaya kalo tidak ada yg mendukung dari belakang itu tidak akan pernah bisa menghasilkan sesuatu yang istimewa. 
#jepara #jeparahits #jeparaid 
#bentengportugis #pulaumandalika 
#wongjowo #wongndeso
Kapan nih kumpul kumpul lg.... #wongjowo #republik_ngapak #gombong #jawa