an online Instagram web viewer
  • ameowliazagita
    AMEOWlia Zagita
    @ameowliazagita

Images by ameowliazagita

Bebeck lg diciyum paksah sm Mami...πŸ˜—πŸ˜™πŸ˜šπŸ˜‚ xixixi
Bebeck lg diciyum paksah sm Mami...πŸ˜—πŸ˜™πŸ˜šπŸ˜‚ xixixi
Kalo lg videoin Bebeck gini, Mami harus sigap kabur di saat yg tepat sebelum Bebeck menerkam henpon Mami...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #cicilanbelomlunas πŸ˜„πŸ˜˜πŸ˜› #bebeck #bebeckthecat #beautyandthebeck #straycats #kucingkampung #kucing #cats #catslover #instadaily #like #love #meow🐾 #little #darling #adoptdontshop #love #cinta #saturday #ubercute #cutenessoverload #lucu #super #cute #kiss #goodnight #indonesia #weekend
Kalo lg videoin Bebeck gini, Mami harus sigap kabur di saat yg tepat sebelum Bebeck menerkam henpon Mami...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #cicilanbelomlunas  πŸ˜„πŸ˜˜πŸ˜› #bebeck  #bebeckthecat  #beautyandthebeck  #straycats  #kucingkampung  #kucing  #cats  #catslover  #instadaily  #like  #love  #meow πŸΎ #little  #darling  #adoptdontshop  #love  #cinta  #saturday  #ubercute  #cutenessoverload  #lucu  #super  #cute  #kiss  #goodnight  #indonesia  #weekend 
Melotot"...gigit" Mami...trs ketiduran nemplok paha Mami...πŸ˜… Beck Beck...sakkarepmulah πŸ˜„
#bebeck #bebeckthecat #beautyandthebeck #straycats #kucingkampung #kucing #cats #catslover #instadaily #like #love #meow🐾 #little #darling #adoptdontshop #love #cinta #sunday #ubercute #cutenessoverload #lucu #super #cute #kiss #goodnight #indonesia #weekend
Beck, apa gak capek melototin Mami trs...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Mami dipelototin sampe ngotot jg bentuknya ya tetep sama lho, Beck...πŸ˜„πŸ˜˜πŸ˜› #bebeck #bebeckthecat #beautyandthebeck #straycats #kucingkampung #kucing #cats #catslover #instadaily #like #love #meow🐾 #little #darling #adoptdontshop #love #cinta #saturday #ubercute #cutenessoverload #lucu #super #cute #kiss #goodnight #indonesia #weekend
Beck...Mami lama2 koq horror ya dipelototin gitu sm kamu...πŸ˜³πŸ˜±πŸ˜²πŸ˜‚ #bebeck #bebeckthecat #beautyandthebeck #straycats #kucingkampung #kucing #cats #catslover #instadaily #like #love #meow🐾 #little #darling #adoptdontshop #love #cinta #saturday #ubercute #cutenessoverload #lucu #super #cute #kiss #goodnight #indonesia #weekend
Ada yg udh kangen banget sm Mami...πŸ˜‹ Maminya lg ganti baju, udh gak sabar dipelototin sampe bulet bulet tuh mata...
Bebeck : "Buruan sih Mi...ajak Bebeck maen...ini kan hari Sabtu..." πŸ˜„πŸ˜˜πŸ˜› #bebeck #bebeckthecat #beautyandthebeck #straycats #kucingkampung #kucing #cats #catslover #instadaily #like #love #meow🐾 #little #darling #adoptdontshop #love #cinta #saturday #ubercute #cutenessoverload #lucu #super #cute #kiss #goodnight #indonesia #weekend
Ada yg udh kangen banget sm Mami...πŸ˜‹ Maminya lg ganti baju, udh gak sabar dipelototin sampe bulet bulet tuh mata... Bebeck : "Buruan sih Mi...ajak Bebeck maen...ini kan hari Sabtu..." πŸ˜„πŸ˜˜πŸ˜› #bebeck  #bebeckthecat  #beautyandthebeck  #straycats  #kucingkampung  #kucing  #cats  #catslover  #instadaily  #like  #love  #meow πŸΎ #little  #darling  #adoptdontshop  #love  #cinta  #saturday  #ubercute  #cutenessoverload  #lucu  #super  #cute  #kiss  #goodnight  #indonesia  #weekend 
Maminya pulang, diliatinnya sampe kayak gini bgt ya Beck...πŸ˜„πŸ˜˜πŸ˜› pake gaya pantat geyal geyol... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #bebeck #bebeckthecat #beautyandthebeck #straycats #kucingkampung #kucing #cats #catslover #instadaily #like #love #meow🐾 #little #darling #adoptdontshop #love #cinta #saturday #ubercute #cutenessoverload #lucu #super #cute #kiss #goodnight #indonesia #weekend
MamiBeck is enjoying her favo med - raw ribs steak...😽
#saturday #saturdaynight #dinner #goodfood #steak #ribs #enjoy #weekend #tokyoskipjack
Koq posenya kayak tikus sih Dek Uti πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ mana ekornya panjang bgt hehe...Bebeck si judes klo mukanya kesenggol ekornya Dek Uti langsung marah2 Dek Uti digaplok hahaha *tsadeshhh...πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
#bebeck #bebeckthecat #beauty #beautythecat #beautyandthebeck #straycats #kucingkampung #kucing #cats #catslover #instadaily #like #love #meow🐾 #little #darling #adoptdontshop #love #cinta #kesayangan #siblings #ubercute #cutenessoverload #lucu #cakep #super #cute #liloandstitch #stitch #kiss #goodnight
Koq posenya kayak tikus sih Dek Uti πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ mana ekornya panjang bgt hehe...Bebeck si judes klo mukanya kesenggol ekornya Dek Uti langsung marah2 Dek Uti digaplok hahaha *tsadeshhh...πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #bebeck  #bebeckthecat  #beauty  #beautythecat  #beautyandthebeck  #straycats  #kucingkampung  #kucing  #cats  #catslover  #instadaily  #like  #love  #meow πŸΎ #little  #darling  #adoptdontshop  #love  #cinta  #kesayangan  #siblings  #ubercute  #cutenessoverload  #lucu  #cakep  #super  #cute  #liloandstitch  #stitch  #kiss  #goodnight 
Kostum Stitch ini sebenernya punya Bebeck btw...Mami beli pas Bebeck masih kecil bgt karena udh gemesss n gatel pengen pakeinπŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜„ tp waktu itu jelas masih kegedean...*laluMamilupaaa*...pas inget *jengjeng Bebecknya udh segede bagong mana muattt πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#bebeck #bebeckthecat #beauty #beautythecat #beautyandthebeck #straycats #kucingkampung #kucing #cats #catslover #instadaily #like #love #meow🐾 #little #darling #adoptdontshop #love #cinta #kesayangan #siblings #ubercute #cutenessoverload #lucu #cakep #super #cute #liloandstitch #stitch #kiss #goodnight
Kostum Stitch ini sebenernya punya Bebeck btw...Mami beli pas Bebeck masih kecil bgt karena udh gemesss n gatel pengen pakeinπŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜„ tp waktu itu jelas masih kegedean...*laluMamilupaaa*...pas inget *jengjeng Bebecknya udh segede bagong mana muattt πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #bebeck  #bebeckthecat  #beauty  #beautythecat  #beautyandthebeck  #straycats  #kucingkampung  #kucing  #cats  #catslover  #instadaily  #like  #love  #meow πŸΎ #little  #darling  #adoptdontshop  #love  #cinta  #kesayangan  #siblings  #ubercute  #cutenessoverload  #lucu  #cakep  #super  #cute  #liloandstitch  #stitch  #kiss  #goodnight 
Sepesiyal buat onti" yg sayang Dek UTI yg pada nanyain Mami "koq dek uti nya gak dipakein baju kayak Bebeck sih Mi?" Hehehe πŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜„
#bebeck #bebeckthecat #beauty #beautythecat #beautyandthebeck #straycats #kucingkampung #kucing #cats #catslover #instadaily #like #love #meow🐾 #little #darling #adoptdontshop #love #cinta #kesayangan #siblings #ubercute #cutenessoverload #lucu #cakep #super #cute #liloandstitch #stitch #kiss #goodnight
Sepesiyal buat onti" yg sayang Dek UTI yg pada nanyain Mami "koq dek uti nya gak dipakein baju kayak Bebeck sih Mi?" Hehehe πŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜„ #bebeck  #bebeckthecat  #beauty  #beautythecat  #beautyandthebeck  #straycats  #kucingkampung  #kucing  #cats  #catslover  #instadaily  #like  #love  #meow πŸΎ #little  #darling  #adoptdontshop  #love  #cinta  #kesayangan  #siblings  #ubercute  #cutenessoverload  #lucu  #cakep  #super  #cute  #liloandstitch  #stitch  #kiss  #goodnight 
TutBeck lagi merenung galau 🐱...Aku ini sebenernya Ucing, Bebek, apa Dragon sih Mami πŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜†
#howtotrainyourcatdragon #bebeck #bebeckthecat #beautyandthebeck #straycats #kucingkampung #kucing #cats #catslover #instadaily #like #love #meow🐾 #little #darling #adoptdontshop #love #cinta #toothless #howtotrainyourdragon #dragon #ubercute #cutenessoverload #lucu #super #cute #kiss #goodnight #indonesia
TutBeck 🐱 lagi sebel mau terbang loncatin Mami πŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜† terus cabikz cabikz...πŸ˜†πŸ˜πŸ˜‚
#howtotrainyourcatdragon #bebeck #bebeckthecat #beautyandthebeck #straycats #kucingkampung #kucing #cats #catslover #instadaily #like #love #meow🐾 #little #darling #adoptdontshop #love #cinta #toothless #howtotrainyourdragon #dragon #ubercute #cutenessoverload #lucu #super #cute #kiss #goodnight #indonesia
Kalo Toothless kan sukanya melet melet pamer lidah...kalo TutBeck 🐱...sukanya melotot pamer mata πŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜†
#howtotrainyourcatdragon #bebeck #bebeckthecat #beautyandthebeck #straycats #kucingkampung #kucing #cats #catslover #instadaily #like #love #meow🐾 #little #darling #adoptdontshop #love #cinta #toothless #howtotrainyourdragon #dragon #ubercute #cutenessoverload #lucu #super #cute #kiss #goodnight #indonesia
Kalo Toothless kan sukanya melet melet pamer lidah...kalo TutBeck 🐱...sukanya melotot pamer mata πŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜† #howtotrainyourcatdragon  #bebeck  #bebeckthecat  #beautyandthebeck  #straycats  #kucingkampung  #kucing  #cats  #catslover  #instadaily  #like  #love  #meow πŸΎ #little  #darling  #adoptdontshop  #love  #cinta  #toothless  #howtotrainyourdragon  #dragon  #ubercute  #cutenessoverload  #lucu  #super  #cute  #kiss  #goodnight  #indonesia 
2 bayi ini doyan main...😊😊😊 ini mereka lg diajak main sm kokoh @guntur_lee ❀ yg skrg di mobilnya selalu ada stock mainan dan makanan buat kucing dan anjing...πŸ‘πŸ‘πŸ‘joss!!! Mereka ada di Foodcourt Mentari - Greenville (depan Holland Bakery)...❀ Yuk yg mau adopsi mereka bisa hubungi saya via DM ato whatsapp ke 087 87 3054 777 nanti saya bantu arahkan/temenin ke tempatnya...
#kitten #straycats #openadoption #strays #adoptkucingjakarta #adoptdontshop #instacat #adopsikucing #tolong #sharing#streetfeeding #kucingkampung #picoftheday #photooftheday #baby #love #cats #catslovers #love #meow #jakbar #greenville
2 bayi ini doyan main...😊😊😊 ini mereka lg diajak main sm kokoh @guntur_lee ❀ yg skrg di mobilnya selalu ada stock mainan dan makanan buat kucing dan anjing...πŸ‘πŸ‘πŸ‘joss!!! Mereka ada di Foodcourt Mentari - Greenville (depan Holland Bakery)...❀ Yuk yg mau adopsi mereka bisa hubungi saya via DM ato whatsapp ke 087 87 3054 777 nanti saya bantu arahkan/temenin ke tempatnya... #kitten  #straycats  #openadoption  #strays  #adoptkucingjakarta  #adoptdontshop  #instacat  #adopsikucing  #tolong  #sharing #streetfeeding  #kucingkampung  #picoftheday  #photooftheday  #baby  #love  #cats  #catslovers  #love  #meow  #jakbar  #greenville