an online Instagram web viewer
  • hazzelunicorn
    Cosmetics Original USA & KOREA
    @hazzelunicorn

Images by hazzelunicorn

Too Faced Melted

Singkatnya lippen ini udah lolos ujicoba bloggerin papan atas Temptalia dengan nilai A+

Pigmentation 10/10
Texture 10/10
Longetivity 10/10

Melted Too faced ini didesign oleh Jerrod Blandino, yg ingin menciptakan lipstick super lembut, nyaman di bibir tapi tetap shiney dan ngga kusam walau dipake seharian. Jadi ini bukan jenis matte ya. Bagus juga buat party dan special occasion

Details
Intense color liquid lipstick
High staying power
Super rich color, high impact and long lasting

Price 315rb/pc
Available di www.hazzelunicorn.situsbelanja.com search Too Faced.

#toofaced #toofacedmelted #jualtoofacedmelted #readystocktoofaced #belajarmakeup #makeupjakarta #makeuptangerang #makeupbandung #makeupdepok #makeupbekasi #makeupsidoarjo #makeupgresik #makeupdenpasar
Too Faced Melted Singkatnya lippen ini udah lolos ujicoba bloggerin papan atas Temptalia dengan nilai A+ Pigmentation 10/10 Texture 10/10 Longetivity 10/10 Melted Too faced ini didesign oleh Jerrod Blandino, yg ingin menciptakan lipstick super lembut, nyaman di bibir tapi tetap shiney dan ngga kusam walau dipake seharian. Jadi ini bukan jenis matte ya. Bagus juga buat party dan special occasion Details Intense color liquid lipstick High staying power Super rich color, high impact and long lasting Price 315rb/pc Available di www.hazzelunicorn.situsbelanja.com search Too Faced. #toofaced  #toofacedmelted  #jualtoofacedmelted  #readystocktoofaced  #belajarmakeup  #makeupjakarta  #makeuptangerang  #makeupbandung  #makeupdepok  #makeupbekasi  #makeupsidoarjo  #makeupgresik  #makeupdenpasar 
Mau? πŸ™‹
.
Naked Palette by Urban Decay

No words can describe this palette 😍 Hollygrail nya para MUA dunia. Buat yg belum punya it's the time to think about a good investment on this palette.

Yg jelas walau harga nya berasa tp karena pigmentasi nya jadi lama abis nya. Pake sedikit warna langsung keliatan, awet long lasting banget

Palette Urban Decay ini most used by MUA di Indonesia maupun diluar negeri. Memang saat ini ada banyak dupe2 dari Naked Palette, tp yg namanya dupe ya gak bisa sama 100% dengan asli nya 😊
.
So saat nya nabung nabung buat baby satu ini. .
Details
12 hued eyeshadow range from matte, satin, shimmer and sparkle textur. This palette is what every woman need. Each eyeshadow shadow features UD infusion Systemβ„’ with perfect pigment and a silky, suede-smoothness. Allows colour to weave itself through the eyeshadow formula for a colour that stays on your lids.

Available di www.hazzelunicorn.situsbelanja.com search URBAN DECAY Price 965rb/palette

#urbandecay #jualurbandecay #jualurbandecaymakedpalette #urbandecaynakedpalette #urbandecaynakedpalette2 #urbandecaynakedpalette3 #urbandecanynakedsmoky #muaindonesia #makeupjakarta #makeupbandung #makeuptangerang #makeupdepok #makeupdenpasar #makeupbekasi #makeupsurabaya
Mau? πŸ™‹ . Naked Palette by Urban Decay No words can describe this palette 😍 Hollygrail nya para MUA dunia. Buat yg belum punya it's the time to think about a good investment on this palette. Yg jelas walau harga nya berasa tp karena pigmentasi nya jadi lama abis nya. Pake sedikit warna langsung keliatan, awet long lasting banget Palette Urban Decay ini most used by MUA di Indonesia maupun diluar negeri. Memang saat ini ada banyak dupe2 dari Naked Palette, tp yg namanya dupe ya gak bisa sama 100% dengan asli nya 😊 . So saat nya nabung nabung buat baby satu ini. . Details 12 hued eyeshadow range from matte, satin, shimmer and sparkle textur. This palette is what every woman need. Each eyeshadow shadow features UD infusion Systemβ„’ with perfect pigment and a silky, suede-smoothness. Allows colour to weave itself through the eyeshadow formula for a colour that stays on your lids. Available di www.hazzelunicorn.situsbelanja.com search URBAN DECAY Price 965rb/palette #urbandecay  #jualurbandecay  #jualurbandecaymakedpalette  #urbandecaynakedpalette  #urbandecaynakedpalette2  #urbandecaynakedpalette3  #urbandecanynakedsmoky  #muaindonesia  #makeupjakarta  #makeupbandung  #makeuptangerang  #makeupdepok  #makeupdenpasar  #makeupbekasi  #makeupsurabaya 
The Balm Autobalm Hawaii 210rb ❀
.
Photo say more than thousand words 😊 swatches swipe photo
.
Palette isinya blush, eyeshadow dan highlighter. Praktis nya karena warna nya pigmented, jadi pake sedikit aja lgs keliatan. Bisa dipake tipis tipis buat sehari hari, ato full coverage buat special occassion.

Texture nya silky buttery, nggak powdery. Gampang diratain dan awet. Non cakey. Packaging nya lucu banget. Overall ini adalah salah satu palette yg bakalan kamu pake sampe bener2 abis 😘
.
Details
Blush, eyeshadows and a highlighter make perfecting your look easy. Now you can hit the road with quick and easy combinations that will drive anyone wild.

Produk The Balm available di www.hazzelunicorn.situsbelanja.com

#thebalm #thebalmautobalmhawaii #belajarmakeup #makeuppemula #makeupkantor #makeupseharihari #muajakarta #makeupjakarta #muasurabaya #makeupsurabaya #muadenpasar #makeupdenpasar
The Balm Autobalm Hawaii 210rb ❀ . Photo say more than thousand words 😊 swatches swipe photo . Palette isinya blush, eyeshadow dan highlighter. Praktis nya karena warna nya pigmented, jadi pake sedikit aja lgs keliatan. Bisa dipake tipis tipis buat sehari hari, ato full coverage buat special occassion. Texture nya silky buttery, nggak powdery. Gampang diratain dan awet. Non cakey. Packaging nya lucu banget. Overall ini adalah salah satu palette yg bakalan kamu pake sampe bener2 abis 😘 . Details Blush, eyeshadows and a highlighter make perfecting your look easy. Now you can hit the road with quick and easy combinations that will drive anyone wild. Produk The Balm available di www.hazzelunicorn.situsbelanja.com #thebalm  #thebalmautobalmhawaii  #belajarmakeup  #makeuppemula  #makeupkantor  #makeupseharihari  #muajakarta  #makeupjakarta  #muasurabaya  #makeupsurabaya  #muadenpasar  #makeupdenpasar 
WNW Fergie Perfect Pout Lip 75rb/pc

Ada SPF15, lembut dan non scent. Hasil akhir semi matte. Warna Fergie Daily #dupenya MAC Honeylove. Warna Fuschionista dupe dari Urban Decay Revolution Catfight. Warna D-vinely juga cantik ada shimmer halusnya, jadi nggak flat di bibir.

Khusus warna
Bebot love dan Old Glam School masi kosong belum restock

#janganlupabeliyangoriginal di @hazzelunicorn karena produk WNW udah banyak versi KW nya πŸ˜“ Order cepat di www.hazzelunicorn.situsbelanja.com  #wnwperfectpoutlip #belajarmakeup #makeuppemula #makeupjakarta #makeupsidoarjo #makeupgresik #makeupdenpasar #makeupsurabaya
WNW Fergie Perfect Pout Lip 75rb/pc Ada SPF15, lembut dan non scent. Hasil akhir semi matte. Warna Fergie Daily #dupenya  MAC Honeylove. Warna Fuschionista dupe dari Urban Decay Revolution Catfight. Warna D-vinely juga cantik ada shimmer halusnya, jadi nggak flat di bibir. Khusus warna Bebot love dan Old Glam School masi kosong belum restock #janganlupabeliyangoriginal  di @hazzelunicorn karena produk WNW udah banyak versi KW nya πŸ˜“ Order cepat di www.hazzelunicorn.situsbelanja.com #wnwperfectpoutlip  #belajarmakeup  #makeuppemula  #makeupjakarta  #makeupsidoarjo  #makeupgresik  #makeupdenpasar  #makeupsurabaya 
The Balm
Beach Long Wearing Blush 215rb

Ada yg baru ya dari The Balm. Beach Long Wearing Blush ini warna nya soft natural tapi tahan lama, nggak cepet ilang. Beberapa produk blush ada yg walau pake nya tebel, by the end of the day ngilang gitu aja.

Yg ini enggak ya karena bisa dibuat renang tanpa luntur. Shades warna nya lembut warm neutral pink. Glowing ketika dipulas di kulit. Cocok buat light to light medium skintone. Satin matte finish.

Produk The Balm terkenal karena texture nya soft, silky, nggak powdery tapi gak tau kenapa warna bisa masuk di kulit dan kalo diblend jadinya natural, nyatu di kulit. Selain itu packaging nya lucu2, retro style banget πŸ€—
.
Details
Its time to sit back and relax with this staining powder blush. The warm neutral toned blush is perfect for nude, sunkissed look, or to compliment smookin' hot eye or bold lips. With satin matte finish, flawless, fade resistant formula, which means you can take your look from surf to turf without any touch up

Ready stock The Balm ada di www.hazzelunicorn.situsbelanja.com

#currentobsession #thebalm #thebalmbeachblush #jualthebalmori #makeuppemula #belajarmakeup #makeupseharihari #makeupkantor
The Balm Beach Long Wearing Blush 215rb Ada yg baru ya dari The Balm. Beach Long Wearing Blush ini warna nya soft natural tapi tahan lama, nggak cepet ilang. Beberapa produk blush ada yg walau pake nya tebel, by the end of the day ngilang gitu aja. Yg ini enggak ya karena bisa dibuat renang tanpa luntur. Shades warna nya lembut warm neutral pink. Glowing ketika dipulas di kulit. Cocok buat light to light medium skintone. Satin matte finish. Produk The Balm terkenal karena texture nya soft, silky, nggak powdery tapi gak tau kenapa warna bisa masuk di kulit dan kalo diblend jadinya natural, nyatu di kulit. Selain itu packaging nya lucu2, retro style banget πŸ€— . Details Its time to sit back and relax with this staining powder blush. The warm neutral toned blush is perfect for nude, sunkissed look, or to compliment smookin' hot eye or bold lips. With satin matte finish, flawless, fade resistant formula, which means you can take your look from surf to turf without any touch up Ready stock The Balm ada di www.hazzelunicorn.situsbelanja.com #currentobsession  #thebalm  #thebalmbeachblush  #jualthebalmori  #makeuppemula  #belajarmakeup  #makeupseharihari  #makeupkantor 
ELF Make Up Remover Pen 75rb

Buat kamu yg tau kalo ngegambar eyeliner / lipliner itu susah

Pake Remover Pen kita bisa koreksi kalo ada yg salah gambar, tanpa harus ngehapus keseluruhan make up. Tanpa ngelunturin make up selain yg salah bikin

Jadi sekarang gak perlu males pergi ato ngebatalin janjian gara2 gambar eyeliner salah2 mulu ya, karena bisa dihapus koq 😊
.
Available di www.hazzelunicorn.situsbelanja.com

#elf #elfmakeupremoverpen #jualelf #elfremoverpen #belajarmakeup #makeuppemula
ELF Make Up Remover Pen 75rb Buat kamu yg tau kalo ngegambar eyeliner / lipliner itu susah Pake Remover Pen kita bisa koreksi kalo ada yg salah gambar, tanpa harus ngehapus keseluruhan make up. Tanpa ngelunturin make up selain yg salah bikin Jadi sekarang gak perlu males pergi ato ngebatalin janjian gara2 gambar eyeliner salah2 mulu ya, karena bisa dihapus koq 😊 . Available di www.hazzelunicorn.situsbelanja.com #elf  #elfmakeupremoverpen  #jualelf  #elfremoverpen  #belajarmakeup  #makeuppemula 
FIT ME foundation by Maybelline 135rb

saat ini ready nya hanya nomer 235 (pure beige). Fit Me jenis nya liquid, lumayan nutup pori besar dan hasil nya matte. Cocok buat normal to oily skin. Warna nya juga cepat rata di kulit jd nggak belang2 pas dipake

Warna Pure Beige cocok untuk medium skintone, swipe photo buat liat swatches nya, biar gak salah beli.

Details:
Ideal for normal to oily skin, our exclusive matte foundation formula features micro-powders to control shine and blur pores. Pore minimizing foundation. Dermatologist tested. Allergy tested. Non-comedogenic.

Seri FIT ME juga ada concealer nya 110rb/pc available warna:
Light
Medium
Sand
Deep

Order cepat di www.hazzelunicorn.situsbelanja.com search MAYBELLINE

#maybelline #jualmaybelline #jualmaybellinefitme #maybellinefitme #maybellinefitmeconcealer #maybellinefitmefoundation #belajarmakeup #makeuppemula
FIT ME foundation by Maybelline 135rb saat ini ready nya hanya nomer 235 (pure beige). Fit Me jenis nya liquid, lumayan nutup pori besar dan hasil nya matte. Cocok buat normal to oily skin. Warna nya juga cepat rata di kulit jd nggak belang2 pas dipake Warna Pure Beige cocok untuk medium skintone, swipe photo buat liat swatches nya, biar gak salah beli. Details: Ideal for normal to oily skin, our exclusive matte foundation formula features micro-powders to control shine and blur pores. Pore minimizing foundation. Dermatologist tested. Allergy tested. Non-comedogenic. Seri FIT ME juga ada concealer nya 110rb/pc available warna: Light Medium Sand Deep Order cepat di www.hazzelunicorn.situsbelanja.com search MAYBELLINE #maybelline  #jualmaybelline  #jualmaybellinefitme  #maybellinefitme  #maybellinefitmeconcealer  #maybellinefitmefoundation  #belajarmakeup  #makeuppemula 
Just be yourself, nothing else matters πŸ’•
.
LA COLORS
I Heart Makeup Eye Palette @115rb

Salah satu palette yg cc recommend buat beginner yg baru start mainan makeup. Worth the price karena dalam 1 palette dapetnya banyak. Yaitu:

12 eyeshadow matte & shimmer
1 base 
1 highlighter
1 eyeliner pencil
1 eyeshadow brush
2 dual applicators.

Ukuran nya juga besar 16,5 cm x 10,5 cm.

Sama seperti Brow Palette nya (foto terakhir) 115rb udah dapet 3 brow powder, highlighter, 2 brow wax (pomade), 3 cetakan alis, eyebrow pencil dan angled brush, pinset, sisir alis

Yg disuka, semua palette ada instruksi cara pake dibalik kemasan. Buat kita2 yg kadang suka gaje cara pake nya 😁 Its really good to have this
.
Available di www.hazzelunicorn.situsbelanja.com search LA COLORS. 
#lacolors #juallacolors #juallacolorsmurah #lacolorsiheartmakeup #jualeyeshadow #jualcontouring #jualhighlighter #belajarmakeup #muajakarta #muasurabaya #muabandung #muamedan #muadenpasar #makeupindo
Just be yourself, nothing else matters πŸ’• . LA COLORS I Heart Makeup Eye Palette @115rb Salah satu palette yg cc recommend buat beginner yg baru start mainan makeup. Worth the price karena dalam 1 palette dapetnya banyak. Yaitu: 12 eyeshadow matte & shimmer 1 base 1 highlighter 1 eyeliner pencil 1 eyeshadow brush 2 dual applicators. Ukuran nya juga besar 16,5 cm x 10,5 cm. Sama seperti Brow Palette nya (foto terakhir) 115rb udah dapet 3 brow powder, highlighter, 2 brow wax (pomade), 3 cetakan alis, eyebrow pencil dan angled brush, pinset, sisir alis Yg disuka, semua palette ada instruksi cara pake dibalik kemasan. Buat kita2 yg kadang suka gaje cara pake nya 😁 Its really good to have this . Available di www.hazzelunicorn.situsbelanja.com search LA COLORS. #lacolors  #juallacolors  #juallacolorsmurah  #lacolorsiheartmakeup  #jualeyeshadow  #jualcontouring  #jualhighlighter  #belajarmakeup  #muajakarta  #muasurabaya  #muabandung  #muamedan  #muadenpasar  #makeupindo 
Liburan cantik sambil ngerawat bibir dulu. Setelah tiap hari pake lipstick ada baik nya pake scrub bibir

Sugar Lip Scrub ada anti oxydant dan vitamin E nya untuk mengangkat dan meregenerasi sel kulit mati. Oleskan di bibir bersih, gosok lembut dan bersihkan dengan kapas. Bibir akan lebih cerah, halus dan lembut

Setelah scrub jangan lupa pake pelembab bibir. Nutrisi dari pelembab bibir akan menyerap dengan baik bila kondisi bibir udah bersih dan bebas kulit mati.

Afterall, kalo bibir sehat dan nggak kering, pake lipstick apa aja jadi gampang dan cantik hasilnya.

Vaseline Lip Therapy 20gr 60rb/pc available aloe vera, cocoa butter

Beauty Treats Sugar Lip Scrub 50rb/pc available almond creme, dark cherry, vanilla bean, wild apple

Available di www.hazzelunicorn.situsbelanja.com

#beautytreats #vaseline #jualbeautytreats #jualvaseline #beautytreatssugarlipscrub #vaselineliptherapy #tipsmerawatbibir #belajarmakeup
Liburan cantik sambil ngerawat bibir dulu. Setelah tiap hari pake lipstick ada baik nya pake scrub bibir Sugar Lip Scrub ada anti oxydant dan vitamin E nya untuk mengangkat dan meregenerasi sel kulit mati. Oleskan di bibir bersih, gosok lembut dan bersihkan dengan kapas. Bibir akan lebih cerah, halus dan lembut Setelah scrub jangan lupa pake pelembab bibir. Nutrisi dari pelembab bibir akan menyerap dengan baik bila kondisi bibir udah bersih dan bebas kulit mati. Afterall, kalo bibir sehat dan nggak kering, pake lipstick apa aja jadi gampang dan cantik hasilnya. Vaseline Lip Therapy 20gr 60rb/pc available aloe vera, cocoa butter Beauty Treats Sugar Lip Scrub 50rb/pc available almond creme, dark cherry, vanilla bean, wild apple Available di www.hazzelunicorn.situsbelanja.com #beautytreats  #vaseline  #jualbeautytreats  #jualvaseline  #beautytreatssugarlipscrub  #vaselineliptherapy  #tipsmerawatbibir  #belajarmakeup 
Brow This Way Sculpting Kit Dark Brown by Rimmel

Palette ini isi nya 1 brow wax dan 1 brow powder buat ngebentuk dan ngeset alis

Kuas nya udah included

Tahan lama, formula nya ringan dan nyaman dipake seharian

Available di www.hazzelunicorn.situsbelanja.com search RIMMEL

Video by Ohmygee
#rimmel #jualrimmel #jualrimmelbrowthisway #rimmelbrowthisway #jualeyebrow #belajarmakeup
ELF Need it Nude 175rb

Satu palette buat aneka style 😊
.
Details
Achieve beautiful subtle to bold eyes with these 10 perfectly curated shades. The collection of hues is ideal for shading, highlighting and defining eyes. Silky smooth texture can be used as a liner, on the lid and in the crease eyes for an expertly contoured and blending effect
.
10 Warna gabungan matte dan shimmer
.
Available di www.hazzelunicorn.situsbelanja.com search ELF

#elf #elfneeditnude #jualelf #jualmakeuppalette #jualpaletmakeup #belajarmakeup #muaindonesia #muajakarta #muasurabaya #makeupindonesia #makeupjakarta #makeupsurabaya
ELF Need it Nude 175rb Satu palette buat aneka style 😊 . Details Achieve beautiful subtle to bold eyes with these 10 perfectly curated shades. The collection of hues is ideal for shading, highlighting and defining eyes. Silky smooth texture can be used as a liner, on the lid and in the crease eyes for an expertly contoured and blending effect . 10 Warna gabungan matte dan shimmer . Available di www.hazzelunicorn.situsbelanja.com search ELF #elf  #elfneeditnude  #jualelf  #jualmakeuppalette  #jualpaletmakeup  #belajarmakeup  #muaindonesia  #muajakarta  #muasurabaya  #makeupindonesia  #makeupjakarta  #makeupsurabaya 
CLEARASIL

Yg jerawat nya lagi parah karena hormon, minyak di wajah atau keseringan pake make up

Ada perawatan dari Clearasil buat membasmi jerawat, komedo bandel di wajah

ULTRA PORE RAPID CLEANSER 125rb
Isi 90 pads membersihkan wajah dari minyak, kotoran, bakteri penyebab jerawat. Cocok dipake malem hari sebelum tidur. Ada salicyc acid 2% membasmi jerawat secara tuntas
. 
5-in-1 CLEANSING PAD 125rb
Isi 60pads selain membersihkan minyak, kotoran dan bakteri penyebab jerawat, juga ada anti shine nya. Cocok dipake siang hari untuk refresh wajah. Ada exfoliator nya untuk melembutkan kulit tebal dan meratakan warna kulit tidak rata serta membersihkan pori tersumbat secara tuntas

Kedua produk diatas recommended banget buat yg udah give up ngatasin jerawat / komedo di wajah 😬
.
Clearasil available di www.hazzelunicorn.situsbelanja.com

#clearasil #jualclearasil #clearasilcleansingpad #creamantijerawat #antijerawat #obatjerawat #belajarmakeup
CLEARASIL Yg jerawat nya lagi parah karena hormon, minyak di wajah atau keseringan pake make up Ada perawatan dari Clearasil buat membasmi jerawat, komedo bandel di wajah ULTRA PORE RAPID CLEANSER 125rb Isi 90 pads membersihkan wajah dari minyak, kotoran, bakteri penyebab jerawat. Cocok dipake malem hari sebelum tidur. Ada salicyc acid 2% membasmi jerawat secara tuntas . 5-in-1 CLEANSING PAD 125rb Isi 60pads selain membersihkan minyak, kotoran dan bakteri penyebab jerawat, juga ada anti shine nya. Cocok dipake siang hari untuk refresh wajah. Ada exfoliator nya untuk melembutkan kulit tebal dan meratakan warna kulit tidak rata serta membersihkan pori tersumbat secara tuntas Kedua produk diatas recommended banget buat yg udah give up ngatasin jerawat / komedo di wajah 😬 . Clearasil available di www.hazzelunicorn.situsbelanja.com #clearasil  #jualclearasil  #clearasilcleansingpad  #creamantijerawat  #antijerawat  #obatjerawat  #belajarmakeup 
Saturday Night Out
.
β˜…Copy this LOOKS with:
LA GIRL HD 10 Eyeshadow Palette - Color Surge 95rb
CITY COLOR Highlighter - White Pearl 65rb
COLOURPOP Ultra Matte - Chi 135rb
CITY COLOR Bold Liquid Eyeliner - Black Extreme 60rb
MAYBELLINE Greatlash Mascara - Very Black 105rb
ELF Contouring Powder - St.Lucia 90rb

#tipsmakeup #belajarmakeup #makeuppemula #indobeautyinfluencer #indobeautyblogger
Saturday Night Out . β˜…Copy this LOOKS with: LA GIRL HD 10 Eyeshadow Palette - Color Surge 95rb CITY COLOR Highlighter - White Pearl 65rb COLOURPOP Ultra Matte - Chi 135rb CITY COLOR Bold Liquid Eyeliner - Black Extreme 60rb MAYBELLINE Greatlash Mascara - Very Black 105rb ELF Contouring Powder - St.Lucia 90rb #tipsmakeup  #belajarmakeup  #makeuppemula  #indobeautyinfluencer  #indobeautyblogger 
NYX SMLC @100rb

Udah ready lagi warna2 best seller Antwerp, Zurich, San Paulo
.
Order di www.hazzelunicorn.situsbelanja.com search NYX

#nyx #nyxsmlc #nyxsoftmattelipcream #jualnyxsmlc
NYX Matte Lipstick
Back again. Ada tambahan warna2 baru mulai Girl Crush sampe Minx (swatches difoto ketiga)

NYX adalah brand drugstore pertama yg nerbitin lipstick jenis matte, yg kemudian di ikuti oleh brand drugstore lain. Texture nya creamy matte, lebih ke natural matte (bukan matte matte). Nyaman dipake sehari hari.

Details
Shockingly smooth lip color that glides right on and stays in place with silky matte finish that never feels dry

Order cepat via www.hazzelunicorn.situsbelanja.com search NYX .
#nyx #jualnyx #jualnyxsmlc #jualnyxlipstick #jualnyxmattelipstick #jualmattelipstick #jualmakeupforever #jualsephora #jualmakeuprevolution #juallipstick #nyxmattelipstick #belajarlipstick #makeupjakarta #makeupdenpasar
NYX Matte Lipstick Back again. Ada tambahan warna2 baru mulai Girl Crush sampe Minx (swatches difoto ketiga) NYX adalah brand drugstore pertama yg nerbitin lipstick jenis matte, yg kemudian di ikuti oleh brand drugstore lain. Texture nya creamy matte, lebih ke natural matte (bukan matte matte). Nyaman dipake sehari hari. Details Shockingly smooth lip color that glides right on and stays in place with silky matte finish that never feels dry Order cepat via www.hazzelunicorn.situsbelanja.com search NYX . #nyx  #jualnyx  #jualnyxsmlc  #jualnyxlipstick  #jualnyxmattelipstick  #jualmattelipstick  #jualmakeupforever  #jualsephora  #jualmakeuprevolution  #juallipstick  #nyxmattelipstick  #belajarlipstick  #makeupjakarta  #makeupdenpasar 
BYE BYE BLEMISH
Anti Acne Cleanser 135rb
Size 236ml
Made in USA

Sabun anti jerawat yg ngatasin masalah jerawat lama dan baru. Mengatasi masalah jerawat hingga tuntas. Karena cara kerjanya meng-exfoliate kulit mati, membunuh bakteri penyebab jerawat, mengangkat kotoran dan minyak yg menyumbat pori. Kulit jadi halus mulus bebas jerawat dan komedo. Bisa untuk wajah dan badan. Terutama punggung yg suka jerawatan.

Refreshing formula, gently exfoliates dead skin cells, kills the bacteria, dissolves dirt and excess oil that clog pores. With soothing vitamin E. Suitable for face and body

Order cepat via www.hazzelunicorn.situsbelanja.com

#jualbyebyeblemish #byebyeblemish #byebyeblemishfacialwash #sabunantijerawat #jualsabunantijerawat #perawatankulit #belajarmakeup
BYE BYE BLEMISH Anti Acne Cleanser 135rb Size 236ml Made in USA Sabun anti jerawat yg ngatasin masalah jerawat lama dan baru. Mengatasi masalah jerawat hingga tuntas. Karena cara kerjanya meng-exfoliate kulit mati, membunuh bakteri penyebab jerawat, mengangkat kotoran dan minyak yg menyumbat pori. Kulit jadi halus mulus bebas jerawat dan komedo. Bisa untuk wajah dan badan. Terutama punggung yg suka jerawatan. Refreshing formula, gently exfoliates dead skin cells, kills the bacteria, dissolves dirt and excess oil that clog pores. With soothing vitamin E. Suitable for face and body Order cepat via www.hazzelunicorn.situsbelanja.com #jualbyebyeblemish  #byebyeblemish  #byebyeblemishfacialwash  #sabunantijerawat  #jualsabunantijerawat  #perawatankulit  #belajarmakeup 
BH COSMETICS 285rb
Foil Eyes - 28 Color Eyeshadow Palette

Palette ini #dupenya MAKEUP GEEK Foil Shadow. Good investment banget karena eyeshadow jenis foil yg bagus kayak MUG / MAC biasanya dijual satuan dengan harga +/- $10/warna.... dan di palette ini ada 28 warna

Review nya ada di youtube yah. All color super duper highly pigmented - swipe photo buat liat swatches

Selain itu ada yg Essential Eyes 28 Color Eyeshadow 265rb yg sering dipake Patrick Star juga udah restock

BH Cosmetics available di www.hazzelunicorn.situsbelanja.com RESELLER? Membership 200rb/tahun. Tiap belanja via web disc.10%. Bisa dropship 😊
.
#bhcosmetics #jualbhcosmetics #bhcosmeticseyeshadow #bhcosmetics28coloreyeshadow #jualeyeshadowpalette #jualpaleteyeshadow #belajarmakeup #makeupjakarta #makeupdenpasar #makeupsurabaya #makeuppalembang #makeupmanado #makeuppontianak #makeupbatam
BH COSMETICS 285rb Foil Eyes - 28 Color Eyeshadow Palette Palette ini #dupenya  MAKEUP GEEK Foil Shadow. Good investment banget karena eyeshadow jenis foil yg bagus kayak MUG / MAC biasanya dijual satuan dengan harga +/- $10/warna.... dan di palette ini ada 28 warna Review nya ada di youtube yah. All color super duper highly pigmented - swipe photo buat liat swatches Selain itu ada yg Essential Eyes 28 Color Eyeshadow 265rb yg sering dipake Patrick Star juga udah restock BH Cosmetics available di www.hazzelunicorn.situsbelanja.com RESELLER? Membership 200rb/tahun. Tiap belanja via web disc.10%. Bisa dropship 😊 . #bhcosmetics  #jualbhcosmetics  #bhcosmeticseyeshadow  #bhcosmetics28coloreyeshadow  #jualeyeshadowpalette  #jualpaleteyeshadow  #belajarmakeup  #makeupjakarta  #makeupdenpasar  #makeupsurabaya  #makeuppalembang  #makeupmanado  #makeuppontianak  #makeupbatam 
COLOURPOP
Ultra Liquid Lipstick @135rb

Turun harga nih
Ayo Kylie Lip Kit Mania, tunjukan dirimu.

Buat yg masih newbie… Colourpop adalah brand milik Seed Beauty, yaitu perusahaan yg memproduksi Kylie Lip Kit. Udah ada bloggerin yg ngetest kalo ingredients + texture nya sama persis Kylie. Beritanya juga udah ada di Buzzfeed

Shades Colourpop ada banyak banget, jadi mau warna yg kyk gimana aja ada. Warna2 tertentu juga #dupenya Kat Von D

Colourpop available di www.hazzelunicorn.situsbelanja.com 
#colourpop #jualcolourpop #dupecolourpop #dupekylie #jualkylielipkit #belajarmakeup #makeupwedding #makeupsurabaya #makeupjakarta #makeupbatam #makeupdenpasar
COLOURPOP Ultra Liquid Lipstick @135rb Turun harga nih Ayo Kylie Lip Kit Mania, tunjukan dirimu. Buat yg masih newbie… Colourpop adalah brand milik Seed Beauty, yaitu perusahaan yg memproduksi Kylie Lip Kit. Udah ada bloggerin yg ngetest kalo ingredients + texture nya sama persis Kylie. Beritanya juga udah ada di Buzzfeed Shades Colourpop ada banyak banget, jadi mau warna yg kyk gimana aja ada. Warna2 tertentu juga #dupenya  Kat Von D Colourpop available di www.hazzelunicorn.situsbelanja.com #colourpop  #jualcolourpop  #dupecolourpop  #dupekylie  #jualkylielipkit  #belajarmakeup  #makeupwedding  #makeupsurabaya  #makeupjakarta  #makeupbatam  #makeupdenpasar