an online Instagram web viewer
  • bantenstory.news
    bantenstory.news
    @bantenstory.news

Images by bantenstory.news

Impor Non-Migas Banten Naik 3,58 Persen  Kamis, 5 Oktober 2017 | 22:11

SERANG-Impor Provinsi Banten pada Agustus 2017 naik 3,58 persen dibandingkan bulan sebelumnya, dari 838,16 juta dolar AS menjadi 868,17 juta dolar AS.

Meningkatnya impor Banten pada bulan tersebut karena impor nonmigas naik 7,86 persen dari 562,79 juta dolar AS menjadi 607,01 juta dolar AS, meski impor migas turun 5,16 persen menjadi 261,16 juta dolar AS dari sebelumnya 275,37 juta dolar AS, kata Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Banten Agoes Soebeno di Serang, Kamis (5/10/2017) dilansir akurat.co.

Penurunan impor, menurut Soebeno, utamanya akibat dari turunnya nilai impor untuk komoditi hasil minyak dibanding Juli 2017.

Dibanding bulan yang sama tahun sebelumnya (2016), nilai impor Agustus 2017 mengalami peningkatan 10,58 persen. Penyebab utama peningkatan impor ini adalah kenaikan impor migas sebesar 50,17 persen meskipun impor nonmigas turun 0,69 persen, kata Soebeno.

Peran impor komoditi nonmigas pada kumulatif Agustus 2017 masih sangat dominan yaitu 70,78 persen. Dominasi komoditi nonmigas juga dapat dilihat dari perannya terhadap impor pada bulan Juli dan Agustus 2017 yang secara berturut-turut tercatat sebesar 70,90 persen dan 70,78 persen.

Dibanding periode Januari-Agustus 2016, impor Banten periode yang sama pada tahun 2017 meningkat 31,96 persen. Peningkatan tersebut utamanya disebabkan oleh impor komoditi migas yang mengalami peningkatan hingga 70,94 persen.

Golongan barang yang paling banyak di impor Banten adalah bahan kimia organik yang mencapai nilai 233,37 juta dolar AS, menyusul gula dan kembang gula 67,88 juta dolar AS serta besi dan baja senilai 50,91 juta dolar AS.

Pangsa impor untuk golongan bahan baku/penolong itu meningkat dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2016. Sebaliknya, pada golongan barang konsumsi dan barang modal terjadi penurunan pangsa impor yang cukup signifikan dibanding periode yang sama tahun sebelumnya, kata Soebeno. 
Sumber : bantennews.co.id
#Banten 
#bantennews 
#serang 
#beritabanten
Impor Non-Migas Banten Naik 3,58 Persen  Kamis, 5 Oktober 2017 | 22:11 SERANG-Impor Provinsi Banten pada Agustus 2017 naik 3,58 persen dibandingkan bulan sebelumnya, dari 838,16 juta dolar AS menjadi 868,17 juta dolar AS. Meningkatnya impor Banten pada bulan tersebut karena impor nonmigas naik 7,86 persen dari 562,79 juta dolar AS menjadi 607,01 juta dolar AS, meski impor migas turun 5,16 persen menjadi 261,16 juta dolar AS dari sebelumnya 275,37 juta dolar AS, kata Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Banten Agoes Soebeno di Serang, Kamis (5/10/2017) dilansir akurat.co. Penurunan impor, menurut Soebeno, utamanya akibat dari turunnya nilai impor untuk komoditi hasil minyak dibanding Juli 2017. Dibanding bulan yang sama tahun sebelumnya (2016), nilai impor Agustus 2017 mengalami peningkatan 10,58 persen. Penyebab utama peningkatan impor ini adalah kenaikan impor migas sebesar 50,17 persen meskipun impor nonmigas turun 0,69 persen, kata Soebeno. Peran impor komoditi nonmigas pada kumulatif Agustus 2017 masih sangat dominan yaitu 70,78 persen. Dominasi komoditi nonmigas juga dapat dilihat dari perannya terhadap impor pada bulan Juli dan Agustus 2017 yang secara berturut-turut tercatat sebesar 70,90 persen dan 70,78 persen. Dibanding periode Januari-Agustus 2016, impor Banten periode yang sama pada tahun 2017 meningkat 31,96 persen. Peningkatan tersebut utamanya disebabkan oleh impor komoditi migas yang mengalami peningkatan hingga 70,94 persen. Golongan barang yang paling banyak di impor Banten adalah bahan kimia organik yang mencapai nilai 233,37 juta dolar AS, menyusul gula dan kembang gula 67,88 juta dolar AS serta besi dan baja senilai 50,91 juta dolar AS. Pangsa impor untuk golongan bahan baku/penolong itu meningkat dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2016. Sebaliknya, pada golongan barang konsumsi dan barang modal terjadi penurunan pangsa impor yang cukup signifikan dibanding periode yang sama tahun sebelumnya, kata Soebeno.  Sumber : bantennews.co.id #Banten  #bantennews  #serang  #beritabanten 
Terjebak Macet, Pangkostrad Naik Motor ke lokasi HUT TNI

Kamis, 05 Oktober 2017

DEMOKRASI - Animo masyarakat untuk hadir dalam peringatan HUT TNI ke-72 di Dermaga Indah Kiat, Cilegon, Banten samgat tinggi. Masyarakat berlomba-lomba datang lebih pagi untuk mendapat tempat strategis guna melihat parade dan Defile Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista) milik TNI, baik matra Darat, Laut dan Udara.

Jalur menuju Dermaga Indah Kiat pun makin siang makin disesaki masyarakat. Akibatnya, para personil TNI mulai dari level prajurit hingga perwira pertama, madya dan sejumlah Jenderal pun harus turun dari kendaraannya ke lokasi acara. Salah satu Jenderal yang terpaksa turun dari kendaraannya adalah Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi.

Pantauan merahputih.com, Edy harus turun dari kendaraannya dan berjalan cukup jauh sekitar 500 meter sebelum akhirnya dijemput oleh beberapa anggotanya. Untuk mempercepat, Edy memilih menggunakan motor matic. Dikawal sejumlah prajurit, Edy dan rombongan memecah gelombang masyarakat yang tengah berdesakan berjalan menuju bibir dermaga.

Tak canggung, Edy sesekali melempar senyum kepada masyarakat. Sesekali, Edy terhambat lajunya. Klakson motor Matic yang dinaikinya pun dimanfaatkan. "Minggir….minggir," sahut prajurit pengawal Edy memecah hening masyarakat yang sudah mandi keringat.

Cuaca di Dermaga Indah Kiat, Cilegon, Banten memang cukup panas. Keringat pun mengucur deras di tiap orang, tidak terkecuali di kening Edy. Saat terhambat, tangan kiri Edy mengelap keningnya.

Wajar Edy terburu-buru. Jenderal Bintang Tiga itu bertindak sebagai komandan upacara dalam HUT TNI kali ini. Selain itu, pengucap Sapta Marga adalah Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayor Jenderal A.M Putranto.
SUMBER : DEMOKRASI.CO
#huttni72
#tni
#tnibersamarakyat
#panglimatni 
#indonesian
Terjebak Macet, Pangkostrad Naik Motor ke lokasi HUT TNI Kamis, 05 Oktober 2017 DEMOKRASI - Animo masyarakat untuk hadir dalam peringatan HUT TNI ke-72 di Dermaga Indah Kiat, Cilegon, Banten samgat tinggi. Masyarakat berlomba-lomba datang lebih pagi untuk mendapat tempat strategis guna melihat parade dan Defile Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista) milik TNI, baik matra Darat, Laut dan Udara. Jalur menuju Dermaga Indah Kiat pun makin siang makin disesaki masyarakat. Akibatnya, para personil TNI mulai dari level prajurit hingga perwira pertama, madya dan sejumlah Jenderal pun harus turun dari kendaraannya ke lokasi acara. Salah satu Jenderal yang terpaksa turun dari kendaraannya adalah Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi. Pantauan merahputih.com, Edy harus turun dari kendaraannya dan berjalan cukup jauh sekitar 500 meter sebelum akhirnya dijemput oleh beberapa anggotanya. Untuk mempercepat, Edy memilih menggunakan motor matic. Dikawal sejumlah prajurit, Edy dan rombongan memecah gelombang masyarakat yang tengah berdesakan berjalan menuju bibir dermaga. Tak canggung, Edy sesekali melempar senyum kepada masyarakat. Sesekali, Edy terhambat lajunya. Klakson motor Matic yang dinaikinya pun dimanfaatkan. "Minggir….minggir," sahut prajurit pengawal Edy memecah hening masyarakat yang sudah mandi keringat. Cuaca di Dermaga Indah Kiat, Cilegon, Banten memang cukup panas. Keringat pun mengucur deras di tiap orang, tidak terkecuali di kening Edy. Saat terhambat, tangan kiri Edy mengelap keningnya. Wajar Edy terburu-buru. Jenderal Bintang Tiga itu bertindak sebagai komandan upacara dalam HUT TNI kali ini. Selain itu, pengucap Sapta Marga adalah Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayor Jenderal A.M Putranto. SUMBER : DEMOKRASI.CO #huttni72  #tni  #tnibersamarakyat  #panglimatni  #indonesian 
Berani Langgar Lalu Lintas di Kota Tangerang, Siap-siap Diomeli Lampu Merah

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 5 Oktober 2017 | 18:00

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang Saeful Rohman mencoba area traffic control system (ATCS). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Para pengendara kendaraan kini tidak bisa lagi seenaknya melanggar lalu lintas di Kota Tangerang. Meski tidak ada petugas kepolisian yang berjaga, namun mereka akan tetap dipantau melalui CCTV yang terpasang di sejumlah titik. Bahkan mereka pun bisa ditegur langsung melalui pengeras suara.

Sistem ini tengah diterapkan oleh Dinas Perhubungan Kota Tangerang pada area traffic control system (ATCS) di lampu lalu lintas yang terpasang di persimpangan wilayah Kota Tangerang. Melalui sistem ini, petugas dapat dengan mudah memergoki pengendara yang melanggar garis batas maupun bentuk pelanggaran lain.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang Saeful Rohman mengatakan, saat ini ada 16 persimpangan lampu merah yang dipasang sistem tersebut dari total 35 simpang yang ada. Nantinya, petugas Dishub bisa memonitor lalu lintas melalui monitor berukuran kecil hingga besar yang menayangkan rekaman kamera CCTV di beberapa persimpangan tersebut. “Semua bisa dilihat lewat ruang kontrol. Apalagi saat jam pulang kerja, tempat-tempat macet kelihatan semua,” Kamis (5/10/2017). Menurut Safeul, untuk teguran yang disampaikan para pelanggar lalu lintas ini menggunakan traffic public announcement (TPA). Dijelaskannyam TPA merupakan pengeras suara yang terpasang di tiap lampu merah dan terhubung dengan ATCS. "Jadi, kalau kayak ada yang melanggar seperti ini, bisa kami tegur supaya mundur sebelum garis," tutur Saeful.

Adapun dari total 16 simpang yang sudah terpasang kamera CCTV, baru enam di antaranya yang memiliki pengeras suara. Pihak Dinas Perhubungan Kota Tangerang secara bertahap akan melengkapi tiap persimpangan dengan sistem ATCS dan TPA agar bisa membantu menertibkan kondisi lalu lintas, terutama pada jam-jam sibuk.
#Banten
#tangerang
#tangerangnews
#news
#bantenstory.news
Berani Langgar Lalu Lintas di Kota Tangerang, Siap-siap Diomeli Lampu Merah Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 5 Oktober 2017 | 18:00 Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang Saeful Rohman mencoba area traffic control system (ATCS). (Istimewa / Istimewa) TANGERANGNEWS.com-Para pengendara kendaraan kini tidak bisa lagi seenaknya melanggar lalu lintas di Kota Tangerang. Meski tidak ada petugas kepolisian yang berjaga, namun mereka akan tetap dipantau melalui CCTV yang terpasang di sejumlah titik. Bahkan mereka pun bisa ditegur langsung melalui pengeras suara. Sistem ini tengah diterapkan oleh Dinas Perhubungan Kota Tangerang pada area traffic control system (ATCS) di lampu lalu lintas yang terpasang di persimpangan wilayah Kota Tangerang. Melalui sistem ini, petugas dapat dengan mudah memergoki pengendara yang melanggar garis batas maupun bentuk pelanggaran lain. Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang Saeful Rohman mengatakan, saat ini ada 16 persimpangan lampu merah yang dipasang sistem tersebut dari total 35 simpang yang ada. Nantinya, petugas Dishub bisa memonitor lalu lintas melalui monitor berukuran kecil hingga besar yang menayangkan rekaman kamera CCTV di beberapa persimpangan tersebut. “Semua bisa dilihat lewat ruang kontrol. Apalagi saat jam pulang kerja, tempat-tempat macet kelihatan semua,” Kamis (5/10/2017). Menurut Safeul, untuk teguran yang disampaikan para pelanggar lalu lintas ini menggunakan traffic public announcement (TPA). Dijelaskannyam TPA merupakan pengeras suara yang terpasang di tiap lampu merah dan terhubung dengan ATCS. "Jadi, kalau kayak ada yang melanggar seperti ini, bisa kami tegur supaya mundur sebelum garis," tutur Saeful. Adapun dari total 16 simpang yang sudah terpasang kamera CCTV, baru enam di antaranya yang memiliki pengeras suara. Pihak Dinas Perhubungan Kota Tangerang secara bertahap akan melengkapi tiap persimpangan dengan sistem ATCS dan TPA agar bisa membantu menertibkan kondisi lalu lintas, terutama pada jam-jam sibuk. #Banten  #tangerang  #tangerangnews  #news  #bantenstory .news
Di Depan Presiden, Panglima TNI Jenderal Gatot Minta Maaf

Oleh Muhammad Radityo PriyasmoroYandhi Deslatama pada 05 Okt 2017, 12:07 WIB

Liputan6.com, Cilegon - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo meminta maaf kepada seluruh tamu undangan dan Presiden Joko Widodo. Permohonan maaf dilontarkan lantaran membeludaknya warga yang ingin menyaksikan perayaan HUT ke-72 TNI. "Kami memohon maaf karena banyak yang berjalan kaki," kata Jenderal Gatot di atas podium usai defile senjata tiap matra TNI di Cilegon, Banten, Kamis (5/10/2017). Hal tersebut, kata Gatot, karena antusiasme warga yang ingin menyaksikan perayaan HUT ke-72 TNI. Bahkan, sebut Gatot, ada sebagian warga yang sudah ada di lokasi acara sejak pukul 02.00 WIB dini hari.

Melihat situasi seperti ini, Presiden memutuskan untuk berjalan kaki. "Presiden tadi di dalam mobil memutuskan berjalan kaki," ucap Ajudan Presiden Kolonel Mar Ili Dasili.

Saat berjalan kaki, Presiden tampak melambaikan tangan kepada masyarakat. "Pak Jokowi.. Pak Jokowi," ucap masyarakat yang menyaksikan Presiden berjalan kaki.

Tiga ratus meter menjelang lokasi upacara, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Mulyono, Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Ade Supandi dan Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal Hadi Tjahjanto menyambut kedatangan Presiden dan berjalan kaki bersama menuju lokasi upacara.

Dalam upacara tersebut, Presiden bertindak selaku Inspektur Upacara. Selain itu, Presiden menganugerahkan tanda kehormatan Republik Indonesia, yakni Bintang Kartika Eka Paksi Nararya, Bintang Jalasena Nararya, dan Bintang Swa Bhuwana Paksa Nararya.
Di Depan Presiden, Panglima TNI Jenderal Gatot Minta Maaf Oleh Muhammad Radityo PriyasmoroYandhi Deslatama pada 05 Okt 2017, 12:07 WIB Liputan6.com, Cilegon - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo meminta maaf kepada seluruh tamu undangan dan Presiden Joko Widodo. Permohonan maaf dilontarkan lantaran membeludaknya warga yang ingin menyaksikan perayaan HUT ke-72 TNI. "Kami memohon maaf karena banyak yang berjalan kaki," kata Jenderal Gatot di atas podium usai defile senjata tiap matra TNI di Cilegon, Banten, Kamis (5/10/2017). Hal tersebut, kata Gatot, karena antusiasme warga yang ingin menyaksikan perayaan HUT ke-72 TNI. Bahkan, sebut Gatot, ada sebagian warga yang sudah ada di lokasi acara sejak pukul 02.00 WIB dini hari. Melihat situasi seperti ini, Presiden memutuskan untuk berjalan kaki. "Presiden tadi di dalam mobil memutuskan berjalan kaki," ucap Ajudan Presiden Kolonel Mar Ili Dasili. Saat berjalan kaki, Presiden tampak melambaikan tangan kepada masyarakat. "Pak Jokowi.. Pak Jokowi," ucap masyarakat yang menyaksikan Presiden berjalan kaki. Tiga ratus meter menjelang lokasi upacara, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Mulyono, Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Ade Supandi dan Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal Hadi Tjahjanto menyambut kedatangan Presiden dan berjalan kaki bersama menuju lokasi upacara. Dalam upacara tersebut, Presiden bertindak selaku Inspektur Upacara. Selain itu, Presiden menganugerahkan tanda kehormatan Republik Indonesia, yakni Bintang Kartika Eka Paksi Nararya, Bintang Jalasena Nararya, dan Bintang Swa Bhuwana Paksa Nararya.
Asli atau editan? 😱 follow @keren.abis

@liputanngakak
#ngakak
#kocak
#lucu
#seru
#serubanget
#lucubanget
#kocakbanegt
#ngakakkocak
1 kata buat dia 😆😂😂 @liputanngakak
#ngakak
#kocak
#lucu
#seru
#serubanget
#lucubanget
#kocakbanegt
#ngakakkocak
😱 Ini ikan lele apa ikan mas coba? @keren.abis

@liputanngakak
#ngakak
#kocak
#lucu
#seru
#serubanget
#lucubanget
#kocakbanegt
#ngakakkocak
1 kata buat dia 😆😂😂 @liputanngakak
#ngakak
#kocak
#lucu
#seru
#serubanget
#lucubanget
#kocakbanegt
#ngakakkocak
Acara 17 Agustus-an. Komen dengan awalan ter.. 😆😂😂 @liputanngakak
#ngakak
#kocak
#lucu
#seru
#serubanget
#lucubanget
#kocakbanegt
#ngakakkocak
Komen dengan awalan ter.. 😆😂😂 @liputanngakak
#ngakak
#kocak
#lucu
#seru
#serubanget
#lucubanget
#kocakbanegt
#ngakakkocak
😆😂😂 tag temen kamu

@liputanngakak
#ngakak
#kocak
#lucu
#seru
#serubanget
#lucubanget
#kocakbanegt
#ngakakkocak
Bosan Memakai Kacamata dan Kontak lens?

Mata minus / plus dan silinder mengganggu aktifitas kamu ?

Sudah mencoba macam2 obat mata sampai minum jus wortel selama berbulan2 tapi tidak ada hasil?

Saya akan memberikan kamu sebuah SOLUSI PASTI, Produk Terbaik Alami yang akan memberikan Nutrisi di mata kamu dan memperbaiki Kelengkungan di mata karena mata minus/ plus.

BAHKAN SILINDER juga bisa SEMBUH dengan Nutrisi ini.

Kamu PENASARAN dengan Nutrisi ini?

Silahkan add disini:

IG: @eyebeautyindonesiaa
BBM: D957E159
👇FAST RESPOND👇
line: @zen2702f (pakai '@' didepan)

@liputanngakak
#ngakak
#kocak
#lucu
#seru
#serubanget
#lucubanget
#kocakbanegt
#ngakakkocak
Bosan Memakai Kacamata dan Kontak lens? Mata minus / plus dan silinder mengganggu aktifitas kamu ? Sudah mencoba macam2 obat mata sampai minum jus wortel selama berbulan2 tapi tidak ada hasil? Saya akan memberikan kamu sebuah SOLUSI PASTI, Produk Terbaik Alami yang akan memberikan Nutrisi di mata kamu dan memperbaiki Kelengkungan di mata karena mata minus/ plus. BAHKAN SILINDER juga bisa SEMBUH dengan Nutrisi ini. Kamu PENASARAN dengan Nutrisi ini? Silahkan add disini: IG: @eyebeautyindonesiaa BBM: D957E159 👇FAST RESPOND👇 line: @zen2702f (pakai '@' didepan) @liputanngakak #ngakak  #kocak  #lucu  #seru  #serubanget  #lucubanget  #kocakbanegt  #ngakakkocak 
Olahraga apa ini 😆😂😂 @liputanngakak
#ngakak
#kocak
#lucu
#seru
#serubanget
#lucubanget
#kocakbanegt
#ngakakkocak
Jangan nanya muridnya siapa.. 😅

@liputanngakak
#ngakak
#kocak
#lucu
#seru
#serubanget
#lucubanget
#kocakbanegt
#ngakakkocak
Komen dengan awalan ter.. 😆😂😂 @liputanngakak
#ngakak
#kocak
#lucu
#seru
#serubanget
#lucubanget
#kocakbanegt
#ngakakkocak
Mungkin.. (isi sendiri) 😆

@liputanngakak
#ngakak
#kocak
#lucu
#seru
#serubanget
#lucubanget
#kocakbanegt
#ngakakkocak
Pinter burungnya 😆😂😂 @liputanngakak
#ngakak
#kocak
#lucu
#seru
#serubanget
#lucubanget
#kocakbanegt
#ngakakkocak