an online Instagram web viewer
  • restyfathmaa_
    Ncee🌸
    @restyfathmaa_

Images by restyfathmaa_

It doesn't matter who hurt you, or broke you down. What matters is who made you smile again.
-Harley Quinn-
It doesn't matter who hurt you, or broke you down. What matters is who made you smile again. -Harley Quinn-
Everything is an illusion😬🔫🌞🌸
.
I'll tagged my beautyguru, they are amazing🌸🎉🙀
Everything is an illusion😬🔫🌞🌸 . I'll tagged my beautyguru, they are amazing🌸🎉🙀
Eh iya udah 20 tahun, udah tua yak😅. Sok atuhlah dido'a keun. Yang ikhlas tapinya🔫🙆👑🎉
Eh iya udah 20 tahun, udah tua yak😅. Sok atuhlah dido'a keun. Yang ikhlas tapinya🔫🙆👑🎉
On duty🔫
Latihan Dasar Kepemimpinan dan Organisasi @himapsikaulm 2017.
Me and @fu_zein as Penegak Disiplin. Dan @vita_thersia as Co.  Acara💖🌸
On duty🔫 Latihan Dasar Kepemimpinan dan Organisasi @himapsikaulm 2017. Me and @fu_zein as Penegak Disiplin. Dan @vita_thersia as Co. Acara💖🌸
Oh, I see something👀
Oh, I see something👀
Addicted🌹👸💖
.
#lfl #fff
Calm pink mettalic🌹💞
.
#lfl #fff
Calm pink mettalic🌹💞 . #lfl  #fff 
Membubuk ading gara-gara mehadangi pian pang kakanya ai😳😱😌
.
Ai gajenya._.
Membubuk ading gara-gara mehadangi pian pang kakanya ai😳😱😌 . Ai gajenya._.
Ebuset apaan tuh yang ngambang?😲
.
.
.
Oh, ternyata hubungan kitaa😅🙊😩.
Btw itu tebingnya tinggi loh, sama kaya harapan aku ke kamu buat halalin aku🙅😬
.
.
#daebakkkk #inikenapasih
#captionunfaedah #lol #fff #lfl
💄Lips: @wardahbeauty Lipcream no. 9 (Mauve Mellow)
.
📌Review:
I looovvveee this lipcream karena formulanya cucok banget. Aku juga suka aplikatornya karena ujungnya agak lancip jadi mudah untuk meng-aplly bagian sudut bibir. Warnanya pink agak mauve ungu kalem gitu cantik sekali, sebenarnya buat aku agak kegelapan sih untuk daily use, so biasanya aku mix dg lipcream yg warnanya terlalu terang☺. Lumayan pigmented satu coat aja udah nutup banget di bibir, ringannn banget, gak ngegumpal, dan gak cracky gitu. Tapi masih agak transfer sih sedikit😶. Untuk ketahanannya aku girang sekalii, abis dibawa makan besar yang gak cantik(?) dia tetap stain di bibir hanya bagian dalam nya yg sedikit memudar dan kamu bisa touch up lagi😏 good job deh buat lipcream lokal satu ini😉
.
🍃Repurchase: Maybe yes for another colour😁
.
💸Price: Rp 59.000,- ( harga setiap toko/olshop beda beda yakk)
.
#lfl #fff #indobeautygram @indobeautygram #lipcream #wardahlipcream #mauvemellow #wardahlipcreamno9 #review #IVGbeauty #instabeauty #lipstick
💄Lips: @wardahbeauty Lipcream no. 9 (Mauve Mellow) . 📌Review: I looovvveee this lipcream karena formulanya cucok banget. Aku juga suka aplikatornya karena ujungnya agak lancip jadi mudah untuk meng-aplly bagian sudut bibir. Warnanya pink agak mauve ungu kalem gitu cantik sekali, sebenarnya buat aku agak kegelapan sih untuk daily use, so biasanya aku mix dg lipcream yg warnanya terlalu terang☺. Lumayan pigmented satu coat aja udah nutup banget di bibir, ringannn banget, gak ngegumpal, dan gak cracky gitu. Tapi masih agak transfer sih sedikit😶. Untuk ketahanannya aku girang sekalii, abis dibawa makan besar yang gak cantik(?) dia tetap stain di bibir hanya bagian dalam nya yg sedikit memudar dan kamu bisa touch up lagi😏 good job deh buat lipcream lokal satu ini😉 . 🍃Repurchase: Maybe yes for another colour😁 . 💸Price: Rp 59.000,- ( harga setiap toko/olshop beda beda yakk) . #lfl  #fff  #indobeautygram  @indobeautygram #lipcream  #wardahlipcream  #mauvemellow  #wardahlipcreamno9  #review  #IVGbeauty  #instabeauty  #lipstick 
Matahari.
Sip.
🌞
Matahari. Sip. 🌞
"Aslinya kada kaitu!"
Tulll sekaleh mau pang ke kampus ke pasar sehari-hari bedandan nang kaya ini, boros make up boros waktu cyinnn lol😂 .
"Efek make up lawan filter wara ai tuh!"
Iyaam tih syukur banar gua han masih kawa ketolong efek make up lawan filter biar bebaya tetolong jua😂🌞🎀
.
Ajajajaja~♡~
"Aslinya kada kaitu!" Tulll sekaleh mau pang ke kampus ke pasar sehari-hari bedandan nang kaya ini, boros make up boros waktu cyinnn lol😂 . "Efek make up lawan filter wara ai tuh!" Iyaam tih syukur banar gua han masih kawa ketolong efek make up lawan filter biar bebaya tetolong jua😂🌞🎀 . Ajajajaja~♡~
Pernah di MOS dan LDK sama mereka?👆👆👆
.
Berarti masa SMA kalian penuh teriakan:v
.
Yak lari dekkkk!!!!😈😈😈
Pernah di MOS dan LDK sama mereka?👆👆👆 . Berarti masa SMA kalian penuh teriakan:v . Yak lari dekkkk!!!!😈😈😈
Drama make up:
Ngapusnya gampang bikinnya susah payah😂🌞
.
Make up remover:
@viva.cosmetics milk cleanser lemon
@pixycosmetics Cleansing express brightening
.
iya iya deleted soon koq😳
Drama make up: Ngapusnya gampang bikinnya susah payah😂🌞 . Make up remover: @viva.cosmetics milk cleanser lemon @pixycosmetics Cleansing express brightening . iya iya deleted soon koq😳
Beach please⚠🙅💦🐳🍃🌞
.
Swipe swipe🔛🔛
.
.
.
.
.
#beach #instagood #instadaily #lfl #fff #instagram #sun #sea #mountain #journey #holiday #trip #adventure #nature #fresh
Biasanya kalo kaya pose gini orang-orang bisa keliatan lebih macung yak? Tapi kok....
Ahh sudahlah.
😅😂🍃🌞
Biasanya kalo kaya pose gini orang-orang bisa keliatan lebih macung yak? Tapi kok.... Ahh sudahlah. 😅😂🍃🌞
Semangat menempuh Final Test untuk seluruh mahasiswa yang belum disemangatin oleh do'i dan yang gak punya do'i jadi gaada yang nyemangati*lah
Semoga lancar dan dimudahkan😇🙏😼
.
#lfl #fff #instagram #instadaily #ramadhankareem
Semangat menempuh Final Test untuk seluruh mahasiswa yang belum disemangatin oleh do'i dan yang gak punya do'i jadi gaada yang nyemangati*lah Semoga lancar dan dimudahkan😇🙏😼 . #lfl  #fff  #instagram  #instadaily  #ramadhankareem 
Mornin vibes🌞🌻🌾🐣
Happy fasting!😇
.
.
.
.
.
#lfl #fff #instagram #instadaily #instagood